petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

paito oregon 06

sumber 888 slot 507Jutaan kata 585315Orang-orang telah membaca serialisasi

《paito oregon 06》

Bawaslu telusuri peristiwa pengendara motor tertimpa APK di Daan Mogot******

Bawaslu telusuri peristiwa pengendara motor tertimpa APK di Daan Mogot
Tangkapan layar dari akun instagram @lensa_berita_jakarta, terlihat seorang pengendara tertimpa baliho caleg di jalur TransJakarta di Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (20/1/2024). ANTARA/Instagram/@lensa_berita_jakarta/Ilham Kausar
Kami sudah melarang pemasangan  APK di jalur TransJakarta karena bisa membahayakan yang memakai transportasi publik tersebut
Jakarta (ANTARA) - Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu Provinsi DKI Jakarta Benny Sabdo sedang melakukan penelusuran atas kejadian pengendara motor yang tertimpa baliho atau alat peraga kampanye (APK) caleg saat sedang melintas di jalur bus TransJakarta di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu. "Masih kita telusuri di lokasi kejadian," katanya saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu. Benny juga menyayangkan pemasangan APK di sejumlah jalur TransJakarta karena dapat membahayakan pengguna jalan. "Kami sudah melarang pemasangan  APK di jalur TransJakarta karena bisa membahayakan yang memakai transportasi publik tersebut," katanya. Benny juga meminta kepada peserta pemilu dalam pemasangan APK untuk tertib serta menjaga estetika kota sekaligus keselamatan warga. PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menegaskan seluruh aset yang menjadi tanggung jawab Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta tersebut bersih dari alat peraga kampanye Pemilu 2024. "Jadi TransJakarta memastikan aset-aset (tanggung jawab TransJakarta) steril dari kampanye politik. Jangan sampai mengganggu pelayanan (bus) kepada masyarakat," kata Kepala Departemen Humas dan CSR TransJakarta Wibowo kepada pers di Jakarta, Sabtu. Hal tersebut menanggapi adanya pengendara motor yang tertimpa baliho salah satu calon anggota legislatif (caleg) saat melintas di jalur TransJakarta di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Wibowo menyebut pemasangan alat peraga kampanye (APK) di median jalan, khususnya sebelah jalur TransJakarta itu bukan wewenang pihak TransJakarta, melainkan wewenang dinas terkait. "Kami juga berkomunikasi dengan dinas mengenai informasi-informasi terkait pemasangan APK itu," ujar Wibowo. Sebelumnya beredar video di media sosial instagram melalui akun @lensa_berita_jakarta, dalam video tersebut terlihat sejumlah pengendara lain menolong pengendara yang tertimpa baliho caleg di jalur TransJakarta pada Sabtu. "Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan setelah tertimpa baliho caleg di Jalan Daan Mogot, tampak pengendara tersebut melintas di jalur TransJakarta tapi naas ketika melintas baliho caleg yang tertiup angin roboh sehingga menimpanya, " tulis akun tersebut.Baca juga: Pemkot Jakpus inisiasi tertibkan APK pelanggar aturan
Baca juga: Bawaslu dan Pemda dinilai harus berani tertibkan APK
Baca juga: Parpol diimbau tertibkan sendiri APK di zona terlarang

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024

PBB akui tak bisa kirim bantuan karena Gaza terus******

PBB akui tak bisa kirim bantuan karena Gaza terus-terusan dibombardir
Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Antonio Guterres. (Xinhua)
PBB (ANTARA) - Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) tidak dapat mengirimkan bantuan kemanusiaan ke Jalur Gaza akibat bombardemen (Israel) yang terus terjadi di kantong Palestina itu, kata Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres dalam X.

"Kami otomatis tidak bisa mengirimkan bantuan kemanusiaan karena Gaza dibombardir terus menerus dan secara luas. Kami membutuhkan keamanan, lingkungan yang membuat semua staf bisa bekerja dengan aman, logistik pokok dan pulihnya lagi aktivitas komersial biasa," kata dia.

Dia menegaskan saat ini “tidak ada tempat dan tak ada seorang pun yang aman di Gaza".

Baca juga: Konflik Gaza lewati 100 hari, Sekjen PBB serukan lagi jeda kemanusiaan

Situasi di Timur Tengah semakin memanas pascaserangan kelompok Palestina Hamas ke Israel pada 7 Oktober.

Hamas meluncurkan serangan tersebut sebagai balasan atas aksi Israel di Masjid Al-Aqsa di Kota Yerusalem.

Israel lalu menyatakan memblokade total Jalur Gaza dan kemudian melancarkan operasi militer di sana.

Israel juga menyerang sebagian wilayah Lebanon dan Suriah sebagai balasan atas serangan yang dilancarkan kedua negara. Bentrokan juga berlangsung di Tepi Barat.

Baca juga: Sekjen PBB tidak ingin Lebanon menjadi seperti Gaza

Sumber: TASS-OANA

Penerjemah: Asri Mayang Sari
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024

Indonesia takluk 1******

Indonesia takluk 1-3 dari Irak di laga perdana Piala Asia 2023 Qatar
Pesepak bola Timnas Indonesia Rafael William Struick (kanan) berebut bola dengan Pemain Irak Ali Adnan Al Tameemi (kiri) pada laga penyisihan grup D Piala Asia 2023 di Stadion Ahmad bin Ali Doha, Qatar, Senin (15/1/2024). ANTARA FOTO/Yusran Uccang/nz
Jakarta (ANTARA) - Timnas Indonesia takluk dengan skor 1-3 melawan Irak di laga perdana Piala Asia 2023 Qatar di Stadion Ahmed bin Ali, Qatar, Senin, walaupun sempat bermain lebih baik dari pertemuan melawan tim peringkat 63 dunia itu dua bulan lalu dengan skor 1-5 di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Indonesia sempat menyamakan kedudukan lewat Marselino Ferdinan (37') setelah sebelumnya tertinggal lebih dahulu melalui gol Mohanad Ali (17'). Namun, dua gol yang dilesatkan Osama Rashid (45+7’) dan Aymen Hussein (75’) membuat pasukan Singo Mesopotamia itu memenangi laga dengan skor 3-1.

Pada laga ini, pelatih Shin Tae-yong (STY) melakukan satu perubahan di starting line up dari laga terakhir Indonesia saat dikalahkan Iran 0-5. Perubahan itu adalah mengganti Witan Sulaeman dengan Asnawi Mangkualam.

Jalannya laga, Irak sebagai tim unggulan di Grup D langsung menggertak ketika sundulan Osama Rashid pada menit ke-3 yang memanfaatkan umpan rekannya membentur tiang gawang Indonesia.

Tak ingin ketinggalan, Indonesia membalas dengan sama-sama hampir mencetak gol satu menit setelahnya. Bermula dari lemparan ke dalam Pratama Arhan, bola kemelut di depan gawang Irak menemui Marselino Ferdinan. Pesepak bola 19 tahun itu tak berpikir lama untuk menendang bola yang berakhir membentur mistar gawang Irak.

Setelah peluang itu, Indonesia leluasa memainkan bola dari kaki ke kaki. Namun, tidak ada peluang berbahaya yang kembali tercipta. Justru, Irak yang mendapatkan peluang emas pada menit ke-12 ketika Mohanad Ali menusuk dan menghadapi situasi satu lawan satu dengan Ernando Ari. Namun, pada situasi ini Elkan Baggot menjadi penyelamat ketika tekel krusialnya membuat Ali gagal menendang bola di depan gawang.

Satu menit setelahnya, gawang Indonesia kembali selamat ketika Jordi Amat hampir membuat gol bunuh diri. Bek berpengalaman itu hampir mencetak gol ke gawang sendiri ketika ia tidak sengaja menanduk bola yang diawali dari situasi tendangan pojok tim lawan.

Baca juga: Irak waspadai perkembangan Indonesia di pertemuan Piala Asia

Terus dibombardir dengan serangan-serangan berbahaya, akhirnya gawang Indonesia jebol. Mohanad Ali menjadi aktor gol ketika tusukannya kali ini berhasil melewati Elkan dan striker dengan nomor punggung 10 itu dengan mudahnya menaklukkan Ernando Ari. Indonesia tertinggal 0-1 dari Irak.

Tertinggal satu gol, pertahanan Indonesia kemudian terlihat rapi. Serangan-serangan anak-anak asuh Jesus Casas itu dapat dibendung, tak seperti di awal-awal babak. Irak tampak kesulitan mengembangkan permainan dan sesekali Indonesia mencuri kesempatan serangan balik. Yakob Sayuri mencuri bola dari kesalahan passing pemain Irak, tetapi umpannya yang diberikan kepada Rafael Struick gagal terselesaikan dengan baik.

Pemain PSM Makassar itu kembali mempertontonkan aksi gemilangnya. Kali ini, aksi individualnya di sisi kiri pertahanan Irak membuah gol bagi Indonesia pada menit ke-37 dimana bermula dari kerja sama apik di sisi kanan, Yakob me-nutmeg bek Irak untuk meloloskan diri sebelum kemudian melancarkan umpan datar yang kembali melewati sela-sela kaki bek Irak.

Marselino yang menjadi man in the right time and the right place menyambut umpan Yakob dengan tendangan keras yang gagal diamankan Jalal Hassan. Skor kembali sama kuat 1-1. Di tengah laga babak pertama yang hampir berakhir seri, Osama Rashid mencetak gol untuk membawa Irak menutup 45 menit pertama dengan skor 2-1. Gol itu sedikit berbau kontroversial karena sebelum momen Osama mencetak gol, Mohanad Ali terjebak offside terlebih dahulu.

Baca juga: Indonesia tertinggal 1-2 dari Irak di babak pertama Piala Asia 2023

Memasuki babak kedua, gawang Indonesia dikejutkan oleh gol ketiga Irak yang dicetak Amir Al Ammari pada menit ke-49. Beruntungnya, gol ini dianulir setelah Mohanad Ali terjebak offside terlebih dahulu sebelum memberikan umpan kepada Amir. Indonesia ditekan terus-menerus selama 10 menit awal babak kedua. Namun, setelahnya perlahan Merah Putih dapat keluar dari tekanan.

Rizky Ridho dengan umpan terobosannya, setelah memenangi duel dengan pemain lawan, membuah peluang berbahaya bagi Garuda. Namun, sayangkan bola yang melaju ke Marselino gagal terkontrol dengan baik. Satu menit setelahnya, Indonesia kembali mendapatkan peluang. Kali ini, Struick menyudul bola hasil umpan Witan Sulaeman, tetapi masih jauh dari gawang.

Pada menit ke-64, giliran Irak yang kembali mengancam. Kali ini pencetak gol yang dianulir, Amir, melakukan first time shot yang masih tipis di atas gawang Indonesia.

Di tengah Indonesia yang mulai mampu mengembangkan permainan, Irak justru mampu menambah gol ketika Aymen Hussein setelah memenangi duel udara dengan Ridho, melesatkan tendangan kerasnya yang membuat Ernando Ari tak berkutik pada menit ke-75. Skor 3-1 untuk keunggulan Irak dan menjadi skor akhir laga.

Dengan hasil ini, Indonesia menjadi juru kunci sementara Grup D dengan tanpa poin dan minus dua gol. Sementara Irak, kemenangan ini membuat mereka membuntuti Jepang di posisi kedua dengan poin yang sama yaitu 3 poin.

Susunan pemain kedua tim:
Indonesia: Ernando Ari, Elkan Baggot (Ricky Kambuaya 76'), Rizky Ridho (Sandy Walsh 88'), Asnawi Mangkualam (Witan Sulaeman 46'), Pratama Arhan, Ivar Jenner (Ivar Jenner 76'), Justin Hubner, Marselino Ferdinan, Yakob Sayuri, Rafael Struick (Dimas Drajad 76')
Pelatih: Shin Tae-yong

Irak: Jalal Hassan, Merchas Doski, Ali Adnan (Rebin Sulaka 88'), Saad Natiq, Hussein Ali, Osama Rashid, Amir Al Ammari (Frans Dhia Putros 88'), Osama Rashid (Youssef Amyn 71'), Ali Jasim Elaibi, Zidane Iqbal (Bashar Resan 60'), Ibrahim Bayesh, Mohanad Ali (Aymen Hussein 60')
Pelatih: Jesus Casas.

Klasemen sementara Grup D Piala Asia 2023 Qatar:

NoNegaraMainMenangSeriKalahPoinGolKemasukanSelisih Gol
1Jepang11003422
2Irak11003312
3Vietnam1001024-2
4Indonesia1001013-2

Baca juga: Shin berhasrat ubah karakter permainan timnas melalui peran striker

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:trik menang slot princess

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
menang judi
agen slot terbaru 2022 resmi
ozon88
doremi 188 slot
situs promo new member
paitosidney
erek erek motor rusak
kumpulan situs judi slot terpercaya
trik mahjong ways 2 hari ini
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjol tenor 12 bulan bunga rendah
Bab 2 slot bonus new member fb
Bab 3 slotgacor terbaru
Bab 4 pin kredivo
Bab 5 situs slot online gampang menang
Bab 6 situs surga slot
Bab 7 koitogel
Bab 8 digislot777
Bab 9 mildkasino
Bab 10 pinjol gampang cair 2022
Bab 11 slot online 888
Bab 12 aplikasi kredit mudah
Bab 13 link slot gacor hari ini
Bab 14 dapat uang sambil rebahan
Bab 15 kartugol
Bab 16 cara cepat dapat duit tanpa kerja
Bab 17 mposlot
Bab 18 bosdeal88
Bab 19 rajatoto88
Bab 20 mpo1881
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4961bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Pengubah saya yang tidak terbatas

rtp fajartoto
Otoritas bandara kembali operasikan BIM usai terdampak abu vulkanik
Gunung Marapi yang berada di Kabupaten Agam dan Kabupaten Tanah Datar mengalami erupsi. ANTARA/Muhammad Zulfikar.
Kemarin (Jumat) BIM sempat ditutup karena terdampak sebaran abu vulkanik dari erupsi Gunung Marapi, tetapi pagi ini setelah dilakukan paper test menunjukkan hasil negatif sehingga bandara sudah bisa dibuka kembali
Padang (ANTARA) - Operasional Bandara Internasional Minangkabau (BIM) di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat kembali dibuka Sabtu (20/1) setelah sebelumnya ditutup akibat terdampak abu vulkanik.

"Kemarin (Jumat) BIM sempat ditutup karena terdampak sebaran abu vulkanik dari erupsi Gunung Marapi, tetapi pagi ini setelah dilakukan paper test menunjukkan hasil negatif sehingga bandara sudah bisa dibuka kembali," kata Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah VI Padang, Capt Megi H. Helmiadi di Padang, Sabtu.

Capt Megi mengatakan hasil paper testdi lapangan pada Sabtu pagi pukul 06.00 WIB menunjukkan hasil negatif. Melalui Notice to Airmen (NOTAM) Nomor B0117/24 NOTAMC B0115/24 yang dikeluarkan AirNav Indonesia, bandara tersebut kembali beroperasi sejak pukul 06.20 WIB.

Pihak Otoritas Bandara Wilayah VI Padang akan terus memantau dan melakukan pengawasan terkait perkembangan situasi Gunung Marapi berupa pengamatan lapangan dengan interval satu hingga dua jam sekali di beberapa titik sekitar bandara.

"Monitoring dan pengawasan kami lakukan secara berkala, tentunya dengan berkoordinasi intensif dengan seluruh stakeholderpenerbangan untuk memastikan operasional penerbangan di BIM bisa beroperasi dengan memenuhi aspek keselamatan, keamanan, dan kenyamanan," ujarnya.

Untuk diketahui, jika penerbangan tetap dilakukan di tengah sebaran abu vulkanik maka berpotensi masuk ke dalam kabin pesawat. Dampak buruk lainnya yaitu abu vulkanik dapat menyumbat sistem pemantau kecepatan udara yang merupakan bagian penting ketika terbang dan mendarat. Selanjutnya, dapat mengganggu navigasi dan sistem elektronik lainnya.

Tidak hanya itu, sebaran abu vulkanik juga menyebabkan landasan menjadi licin sehingga membahayakan aktivitas lepas landas maupun saat pesawat akan mendarat.

Terakhir, abu vulkanik bisa merusak fungsi mesin (turbine compressor) pada pesawat sehingga mengurangi efisiensi.

Baca juga: Otoritas bandara kembali tutup BIM imbas sebaran abu vulkanik Marapi

Baca juga: Kementerian ESDM tegaskan Gunung Marapi masih berstatus siaga
 

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2024

Lukisan Raja Roh

cairkan kredivo
Jadwal Sabtu: Piala Asia dan Piala Afrika hingga liga top Eropa
Pesepak bola Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Vietnam pada laga kedua penyisihan grup D Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah Bin Khalifah, Doha, Qatar, Jumat (19/1/2024). ANTARAFOTO/Yusran Uccang/aww.
Jakarta (ANTARA) - Pada akhir pekan ini akan tersaji kembali pertandingan-pertandingan dari lanjutan Piala Asia dan Piala Afrika hingga liga-liga top Eropa. Piala Asia 2023 akan menyajikan tiga pertandingan yang dimulai oleh laga yang mempertemukan Hongkong dengan salah satu kekuatan besar Iran pada lanjutan Grup C. Selain itu, pada da Grup E juga terdapat dua pertandingan yang digelar antara Yordania menghadapi Korea Selatan dan Bahrain yang berjumpa dengan Malaysia. Pada ajang Piala Afrika 2023, terdapat pertandingan Grup C Guinea vs Gambia dan selanjutnya terdapat laga antara Aljazair kontra Burkina Faso di Grup D.

Baca juga: Gol tunggal Asnawi bawa Indonesia tundukkan Vietnam di Piala Asia 2023
Baca juga: Mesir kembali gagal raih kemenangan setelah ditahan imbang Ghana 2-2 Selain level internasional, terdapat juga pertandingan Liga Eropa salah satunya pada ajang Liga Inggris yang mempertemukan Arsenal dengan Crystal Palace. Selanjutnya ada juga pertandingan Piala Super Italia, La Liga Spanyol, Coupe De Frances, Bundesliga Jerman hingga Eredivisie Belanda. Berikut jadwal pertandingan olahraga, Sabtu (20/1) dalam WIB: Sepak bola Piala Asia 18.30 Yordania vs Korea Selatan 21.30 Bahrain vs Malaysia Piala Afrika 03.00 Guinea vs Gambia 21.00 Aljazair vs Burkina Faso Premier League 19.30 Arsenal vs Crystal Palace Piala Super Italia 02.00 Inter Milan vs Lazio Liga Spanyol 03.00 Deportivo Alaves vs Cadiz 20.00 Rayo Vallecano vs Las Palmas 22.15 Villarreal vs Mallorca Liga Jerman 21.30 Bochum vs Stuttgart 21.30 Darmstadt vs Eintracht Frankfurt 21.30 FC Cologne vs Borussia Dortmund 21.30 FC Heidenheim vs Wolfsburg 21.30 Freiburg vs Hoffenheim Coupe de France 02.45 Bergerac Perigord vs Lyon 23.30 Bordeaux vs Nice 23.30 Le Puy vs Dunkerque 23.30 Nantes vs Laval 23.30 Rodez vs Monaco 23.30 Trelissac vs Brest 23.30 Valenciennes vs Paris FC Liga Belanda 02.00 Excelsior vs Heerenveen 22.30 Nec Nijmegen vs FC Twente
BasketNBA 07.00 Charlotte Hornets vs San Antonio Spurs 07.00 Orlando Magic vs Philadelphia 76ers 07.30 Boston Celtics vs Denver Nuggets 08.00 Chicago Bulls vs Golden State Warriors 08.00 New Orleans Pelicans vs Phoenix Suns 08.00 Miami Heat vs Atlanta Hawks 09.30 Utah Jazz vs Toronto Raptors 10.00 Portland Trail Blazers vs Indiana Pacers 10.30 Los Angeles Lakers vs Brooklyn Nets IBL 14.00 Bima Perkasa Jogja vs Dewa United Surabaya 16.00 Rans PIK vs Bali United 18.00 Bumi Borneo vs Tangerang Hawks 20.00 Pelita Jaya vs Satria Muda Pertamina Tenis Australia Open Tunggal Putra 09.30 Juncheng Sang vs Carlos Alcaraz 15.00 Felix Auger Aliassime vs Daniil Medvedev Tunggal Putri 10.00 Jelena Ostapenko vs Victoria Azarenka 15.00 Iga Swiatek vs Linda Noskova.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

Dewa Kaisar Wu Nian

erek 3 angka bergambar
Belasan tempat usaha di Malang rusak akibat pohon tumbang
Pohon tumbang yang dipicu peristiwa angin kencang, menimpa sejumlah kios usaha di Pujasera Lawang yang berada di Jalan Tawang Argo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (19/1/2024). ANTARA/HO-BPBD Kabupaten Malang/aa.
Kondisinya terjadi angin kencang, kemudian pohon diameter satu meter dalam kondisi tua dan lapuk. Kejadian pukul 15.00 WIB
Malang, Jawa Timur (ANTARA) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Malang menyatakan bahwa belasan tempat usaha di wilayah Kecamatan Lawang, dilaporkan mengalami kerusakan akibat pohon tumbang yang dipicu peristiwa angin kencang.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Malang, Sadono Irawan, di Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat, mengatakan bahwa dampak peristiwa angin kencang, menyebabkan pohon dengan diameter satu meter roboh dan menyebabkan belasan kios rusak.

Baca juga: BPBD Cilacap siagakan personel antisipasi dampak angin kencang

"Kondisinya terjadi angin kencang, kemudian pohon diameter satu meter dalam kondisi tua dan lapuk. Kejadian pukul 15.00 WIB," kata Sadono.

Sadono menjelaskan, berdasarkan hasil pendataan yang dilakukan Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalops) BPBD Kabupaten Malang, ada sebanyak delapan kios usaha yang mengalami rusak berat, sementara empat lainnya rusak sedang.

Menurutnya, pohon yang tumbang tersebut, berada dekat dengan Pujasera Lawang yang berada di Jalan Tawang Argo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Baca juga: Pohon tumbang tutup jalur nasional penghubung Pulau Madura

"Tidak ada korban jiwa, namun, sejumlah warung mengalami kerusakan, dimana delapan warung rusak berat karena tertimpa pohon tumbang," tambahnya.

Pascakejadian tersebut, lanjutnya, tim BPBD Kabupaten Malang dibantu sejumlah elemen terkait termasuk masyarakat setempat melakukan pembersihan material pohon tumbang yang menimpa belasan kios tersebut.

"Kami lakukan proses pembersihan dan pemotongan dahan serta kayu yang menimpa kios warung," katanya.

Baca juga: Sejumlah rumah di Bantul rusak tertimpa pohon tumbang saat hujan deras

Pewarta: Vicki Febrianto
Editor: Sambas
Copyright © ANTARA 2024

Sekilas tentang melampaui

login pasti slot
Kuasa hukum Siskaeee sebut kliennya batal hadir di Polda Metro Jaya
Fransisca Candra Novitasari alias Siskaeee tiba di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (25/9/2023). ANTARA/Cahya Sari/aa.
karena kita itu sudah mengajukan praperadilan seharusnya pihak polisi juga menghargai proses itu
Jakarta (ANTARA) - Kuasa hukum tersangka pemeran film porno Francisca Candra Novitasari atau Siskaeee, Tofan Agung Ginting menyebut kliennya dipastikan batal menghadiri pemeriksaan tim penyidik Polda Metro Jaya  yang seharusnya dijadwalkan pada hari ini. "Kami baru dapat informasi kalau Siskaeee belum dapat hadir memenuhi panggilan penyidik hari ini, " ucap Tofan saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat. Tofan kembali menegaskan alasan kliennya belum dapat menghadiri pemeriksaan pada hari ini karena sebelumnya sudah mengajukan praperadilan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. "Jadi pada intinya karena kita itu sudah mengajukan praperadilan seharusnya pihak polisi juga menghargai proses itu. Seperti yang kita tau kalau praperadilan kan semi perdata gitu kan. Dimana seharusnya yang didahulukan ya proses praperadilan itu dulu, " katanya. Tofan menambahkan pihaknya juga telah melayangkan surat permohonan untuk penundaan proses penyidikan terhadap kliennya "Kami sudah memasukkan surat permohonan untuk penundaan proses penyidikan terhadap mbak Siskaeee. Kami sudah sampaikan dan sudah diterima  pihak Polda Metro Jaya, " katanya. Dari Polda Metro Jaya sendiri sebelumnya menyatakan akan tetap memeriksa  Siskaeee pada Jumat (19/1) sesuai jadwal sebelumnya. "Pemeriksaan terhadap tersangka Siskaeee tidak ada perubahan, tetap diagendakan sesuai jadwal pemeriksaan yang tertuang dalam surat panggilan terhadap tersangka yang sudah dilayangkan oleh penyidik, " kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak sebelumnya, menyusul permohonan tersangka untuk melakukan penundaan pemeriksaan. Melalui kuasa hukumnya, Siskaeee meminta penundaan pemeriksaan karena telah mengajukan permohonan praperadilan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ketika dikonfirmasi soal belum pastinya kehadiran Siskaeee ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan, Ade Safri hanya menyebutkan lihat esok hari.
"Kita tunggu sampai besok kehadiran yang bersangkutan, besok akan kita update langkah dan tindak lanjut yang akan dilakukan oleh penyidik, " tegasnya.Baca juga: Polisi: Pemeriksaan tersangka Siskaeee tetap dilakukan besok
Baca juga: Kuasa hukum: Siskaeee belum pasti hadir ke Polda Metro Jaya pada Jumat
Baca juga: Siskaeee dijadikan tersangka, kuasa hukum: terlalu dipaksakan

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024

Pada awalnya

slot terbaik malam ini
Indonesia tertinggal 1-2 dari Irak di babak pertama Piala Asia 2023
Pesepak bola timnas Indonesia Asnawi Mangkualam (kanan) berebut bola dengan pemain Irak Mohanad Ali Kadhim (kiri) pada laga penyisihan grup D Piala Asia 2023 di Stadion Ahmad bin Ali Doha, Qatar, Senin (15/1/2024). ANTARA FOTO/Yusran Uccang/pras.
Jakarta (ANTARA) - Timnas Indonesia tertinggal dengan skor 1-2 dari timnas Irak pada babak pertama Piala Asia 2023 Qatar Grup D di Stadion Ahmed bin Ali, Qatar, Senin.

Indonesia hampir mengakhiri 45 menit pertama dengan skor sama kuat 1-1 ketika Marselino Ferdinan (37') muncul sebagai penyama skor setelah tertinggal lebih dahulu lewat gol Mohanad Ali (17'). Namun, di menit-menit tua babak pertama (45+7'), serangan terakhir Irak membuat mereka menjadi yang terbaik pada babak pertama ketika Osama Rashid mencatatkan namanya ke papan skor.

Pada laga ini, pelatih Shin Tae-yong (STY) melakukan satu perubahan di starting line up dari laga terakhir Indonesia saat dikalahkan Iran 0-5. Perubahan itu adalah mengganti Witan Sulaeman dengan Asnawi Mangkualam.

Jalannya laga, Irak sebagai tim unggulan di Grup D langsung menggertak ketika sundulan Osama Rashid pada menit ke-3 yang memanfaatkan umpan rekannya membentur tiang gawang Indonesia.

Tak ingin ketinggalan, Indonesia membalas dengan sama-sama hampir mencetak gol satu menit setelahnya. Bermula dari lemparan ke dalam Pratama Arhan, bola kemelut di depan gawang Irak menemui Marselino Ferdinan. Pesepak bola 19 tahun itu tak berpikir lama untuk menendang bola yang berakhir membentur mistar gawang Irak.

Baca juga: Timnas asah kekompakan pemain H-1 jelang hadapi Irak

Setelah peluang itu, Indonesia leluasa memainkan bola dari kaki ke kaki. Namun, tidak ada peluang berbahaya yang kembali tercipta. Justru, Irak yang mendapatkan peluang emas pada menit ke-12 ketika Mohanad Ali menusuk dan menghadapi situasi satu lawan satu dengan Ernando Ari. Namun, pada situasi ini Elkan Baggot menjadi penyelamat ketika tekel krusialnya membuat Ali gagal menendang bola di depan gawang.

Satu menit setelahnya, gawang Indonesia kembali selamat ketika Jordi Amat hampir membuat gol bunuh diri. Bek berpengalaman itu hampir mencetak gol ke gawang sendiri ketika ia tidak sengaja menanduk bola yang diawali dari situasi tendangan pojok tim lawan.

Terus dibombardir dengan serangan-serangan berbahaya, akhirnya gawang Indonesia jebol. Ali menjadi aktor gol ketika tusukannya kali ini berhasil melewati Elkan dan striker dengan nomor punggung 10 itu dengan mudahnya menaklukkan Ernando Ari. Tim Garuda tertinggal 0-1 dari Singa Mesopotamia.

Tertinggal satu gol, pertahanan Indonesia kemudian terlihat rapi. Serangan-serangan anak-anak asuh Jesus Casas itu dapat dibendung, tak seperti di awal-awal babak.

Baca juga: Suporter timnas Indonesia mulai berdatangan ke Stadion Ahmad bin Ali

Irak tampak kesulitan mengalirkan bola dan sesekali Indonesia mencuri kesempatan serangan balik, salah satunya melalui Yakob Sayuri yang mencuri bola dari kesalahan passing pemain Irak, tetapi umpannya yang diberikan kepada Rafael Struick gagal terselesaikan dengan gol.

Pemain PSM Makassar itu kembali mempertontonkan aksi gemilangnya. Kali ini, aksi individualnya di sisi kiri pertahanan Irak membuah gol bagi Indonesia pada menit ke-37. Bermula dari kerja sama apik di sisi kanan, Yakob me-nutmeg bek Irak untuk meloloskan diri sebelum kemudian melancarkan umpan datar yang kembali melewati sela-sela kaki bek lawan.

Marselino yang menjadi man in the right place and the right timemenyambut umpan Yakob dengan tendangan keras yang gagal diamankan Jalal Hassan. Skor kembali sama kuat 1-1. Di akhir laga, di tengah laga babak pertama yang hampir berakhir seri, Osama Rashid mencetak gol untuk membawa timnya menutup 45 menit pertama dengan skor 2-1.

Susunan pemain kedua tim:
Indonesia: Ernando Ari, Elkan Baggot, Rizky Ridho, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Ivar Jenner, Justin Hubner, Marselino Ferdinan, Yakob Sayuri, Rafael Struick
Pelatih: Shin Tae-yong

Irak: Jalal Hassan, Merchas Doski, Ali Adnan, Saad Natiq, Hussein Ali, Osama Rashid, Amir Al Ammari, Osama Rashid, Ali Jasim Elaibi, Zidane Iqbal, Ibrahim Bayesh, Mohanad Ali
Pelatih: Jesus Casas.

Baca juga: Preview Indonesia vs Irak dalam Piala Asia 2023 Grup D
Baca juga: KBRI Doha ajak ribuan diaspora tonton laga Indonesia vs Irak

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Di Tiga Kerajaan

cara pinjam akulaku tanpa rekening
Polri serahkan tujuh tersangka kasus pengaturan skor ke Kejari Sleman
Kanit V Subdit II Dittipidsiber Bareskrim Polri AKBP Made Redi (kiri) dan Kasi Pidum Kejari Sleman Agung Wijayanto saat jumpa pers di Mapolda DIY, Sleman, Kamis (18/1/2024). ANTARA/Luqman Hakim
Yogyakarta (ANTARA) - Satgas Antimafia Bola Polri menyerahkan tujuh dari delapan tersangka kasus mafia bola berupa pengaturan skor atau "match fixing" pada pertandingan Liga 2 periode 2018 ke Kejaksaan Negeri Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis.

"Kami dari Satgas Antimafia Bola harus melimpahkan tanggung jawab tersangka dan juga barang bukti kepada jaksa penuntut umum dalam rangka pembuktian nanti di persidangan," kata Kanit V Subdit II Dittipidsiber Bareskrim Polri AKBP Made Redi saat jumpa pers di Mapolda DIY, Sleman, Kamis.

Redi menuturkan seluruh tersangka beserta barang bukti dilimpahkan ke Kejari Sleman karena kasus pengaturan skor tersebut terjadi di wilayah hukum Sleman, sehingga proses persidangannya pun bakal berlangsung di Pengadilan Negeri Sleman.

Dia menjelaskan tujuh tersangka yang diserahkan terdiri atas tiga tersangka yang berperan sebagai pemberi uang suap dan empat lainnya sebagai penerima suap.

Tujuh tersangka tersebut berinisial RP, R, K, AS, DRN, VW dan KM.

Baca juga: Polisi dalami dugaan masih terjadinya pengaturan skor sepak bola oleh tersangka VW

Baca juga: Kapolri sebut Vigit Waluyo aktor intelektual kasus pengaturan skor Liga 2 Indonesia

"Kami masih ada satu 'PR' yaitu satu tersangka masih buron dengan inisial GAS. Namun kami sudah membuat DPO (daftar pencarian orang) dan kami sudah sebar ke semua wilayah. Kami dari direktorat siber tetap melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap GAS tersebut," ujar dia.

Redi mengatakan terhadap para tersangka pemberi suap dijerat dengan Pasal 2 Undang-Undang Nomor 11 Tahun 1980 tentang Tindak Pidana Suap dengan ancaman lima tahun penjara dan denda Rp15 juta.

Sedangkan untuk penerima suap dijerat dengan Pasal 3 dengan ancaman tiga tahun penjara dan denda Rp15 juta.

Kasi Pidana Umum Kejari Sleman Agung Wijayanto mengemukakan setelah menerima pelimpahan itu, jaksa melakukan penahanan terhadap tiga dari tujuh tersangka yakni DRN, VW dan KM.

"Empat tersangka tidak dilakukan penahanan karena memang pasalnya tidak dapat dilakukan penahanan," ucap dia.

Menurut Agung, Kejari Sleman segera menyempurnakan surat dakwaan sehingga pada pekan depan dapat dilimpahkan ke pengadilan.

"Dalam waktu dekat kami jaksa di Kejaksaan Negeri Sleman maupun dari Kejaksaan Agung akan segera menyempurnakan dakwaan yang sudah ada, kemudian minggu depan segera akan kita limpahkan ke pengadilan untuk segera kita sidang-kan," jelas dia.

Pewarta: Luqman Hakim
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024