petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek erek dua angka

erek erek 84 2d 431Jutaan kata 983080Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek erek dua angka》

Kripto Bervariasi, Bitcoin Masih Unjuk Gigi Pagi Ini******

Harga aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (27/3), dengan bitcoin masih bertahan di zona hijau.
Harga aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (27/3), dengan bitcoin masih bertahan di zona hijau. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Hargaaset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (27/3), dengan bitcoin masih bertahan di zona hijau.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin bertengger di US.860,16 per keping atau menguat 0,99 persen dalam sehari. Dalam sepekan, kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini naik 1,8 persen.

Penguatan juga terjadi pada ethereum sebesar 0,64 persen dalam 24 jam terakhir menjadi US.763,78 per koin. Ethereum menguat 0,35 persen dalam tujuh hari terakhir.

Berikutnya, penguatan terjadi pada XRP sebesar 0,64 persen ke USTupperware Kritis, Saham Anjlok 90 Persen dan Pegawai Terancam PHK******

Perusahaan multinasional Tupperware berencana memutus hubungan kerja (PHK) terhadap karyawannya demi menghemat uang operasional.
Perusahaan multinasional Tupperware berencana memutus hubungan kerja (PHK) terhadap karyawannya demi menghemat uang operasional. (Dok. Tupperware)
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan multinasional Tupperware berencana memutus hubungan kerja (PHK) terhadap karyawannya demi menghemat uang operasional.

Mengutip CNN Business, Selasa (11/4), kondisi keuangan perusahaan yang memasarkan produk plastik untuk keperluan rumah tangga itu sedang buruk. Pihak perusahaan dan penasihat keuangannya mengatakan perlu dana tambahan agar bisa bertahan.

Saham Tupperware pun turun 90 persen dalam satu tahun terakhir. Hal ini menunjukkan kondisi perusahaan kian genting.

Lihat Juga :
Kronologi Dirut PHI Diusir DPR Saat Rapat Dengar Pendapat

"Perusahaan melakukan segala daya untuk mengurangi dampak peristiwa baru-baru ini, dan kami mengambil tindakan segera untuk mencari pembiayaan tambahan dan mengatasi posisi keuangan kami," ucap Miguel Fernandez.

Bisnis yang sudah berjalan 77 tahun ini tengah diuji dengan tuntutan zaman. Tupperware telah mencoba untuk melepaskan citranya yang tenang dan mulai menarik pelanggan yang lebih muda dengan produk yang lebih baru dan lebih trendi.

Analis Ritel sekaligus Direktur Pelaksana GlobalData Retail Neil Saunders mengatakan ada beberapa masalah yang belakangan merugikan Tupperware. Seperti penurunan penjualan dan produk yang cenderung 'kolot'.

"Beberapa masalah merugikan Tupperware, termasuk penurunan tajam dalam jumlah penjual, penurunan konsumen pada produk rumah tangga, dan merek yang masih belum sepenuhnya terhubung dengan konsumen yang lebih muda," katanya.

Lihat Juga :
ESDM Ungkap Syarat Harga Pertalite di Bawah Rp10 Ribu

Saunders mengatakan Tupperware berada dalam posisi genting secara finansial karena berjuang untuk meningkatkan penjualan. Di sisi lain, aset perusahaan juga cenderung kecil, sehingga perusahaan tidak memiliki banyak kapasitas untuk mengumpulkan uang.

"Perusahaan ini dulunya merupakan sarang inovasi dengan gadget dapur pemecah masalah, tetapi sekarang benar-benar kehilangan keunggulannya," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),4533 per keping dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, XRP melesat 17,71 persen.

Kemudian, harga polygon naik 0,7 persen dalam 24 jam terakhir ke US,09 per koin. Kendati demikian, Polygon merosot 4,6 persen dalam tujuh hari terakhir.

Di sisi lain, cardano dan dogecoin masing-masing merosot 0,77 persen dan 1,21 persen menjadi USDiskon Tengah Malam di Transmart, dari Daging hingga Barang Elektronik******

Ada banyak produk yang mendapat diskon di Transmart Midnight Sale malam ini. Mulai dari daging ayam dan sapi, makanan, elektronik, hingga sepeda listrik!
Ada banyak produk yang mendapat diskon di Transmart Midnight Sale malam ini. Mulai dari daging ayam dan sapi, makanan, elektronik, hingga sepeda listrik! (dok. Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart bakal bagi-bagi kegembiraan buat pelanggan setianya dengan menggelar Midnight Sale diskon besar-besaran malam ini, Sabtu (1/4) pukul 19.00 hingga 24.00 WIB di gerai seluruh Indonesia.

Ada banyak produk yang mendapat diskon serba 20 persen loh,mulai dari daging ayam dan sapi, makanan, produk pembersih rumah tangga, kasur, barang elektronik, hingga sepeda listrik!

Lihat Juga :
Malam Ini! Ada Diskon Serba 20 Persen di Transmart Midnight Sale

Nggak cuma itu, berbagai produk elektronik seperti televisi, kulkas, mesin cuci, sampai sepeda listrik juga bakal ada harga khusus di gelaran diskon tengah malam Transmart ini.

Penasaran? Langsung datang aja ke gerai Transmart terdekat mulai pukul 19.00 hingga 24.00 WIB. Kemudian belanja dan lakukan pembayaran menggunakan Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega untuk mendapatkan diskon harga spesial 20 persen.

Jika belum memiliki kedua saluran pembayaran itu tak perlu khawatir. Sebab, aplikasi Allo Bank tinggal diunduh di App Store atau Google Play Store.

Kemudian, tinggal buat akun dan upgrade ke Allo Prime. Setelah itu, jangan lupa isi saldo alias top up untuk melakukan pembayaran belanja di Transmart.

Lihat Juga :
Diskon Elektronik Transmart Midnight Sale, Mulai TV sampai Kulkas

Begitu juga dengan kepemilikan kartu kredit Bank Mega, bisa langsung instant applydi Transmart Cibubur dan Transmart Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta Selatan.

Promo diskon 20 persen tidak berlaku untuk handphone, laptop, mi instan, susu bayi dan anak, minyak goreng, beras, telur, terigu, gula, rokok, minuman beralkohol, dan produk dengan tanda khusus lainnya, ya.

Selain itu, pembelian barang elektronik dibatasi hanya 1 unit per orang. Pembatasan juga berlaku untuk pembelian daging segar maksimal 2 kg dan ayam 2 ekor.

Pembatasan lainnya juga untuk produk sehari-hari yang berdaya jual tinggi atau Fast Moving Consumer Good (FMCG) dan sepeda listrik 4 pcs per varian per produk. Sirup dan biskuit maksimal hanya boleh 2 karton.

Yuk, segera ke Transmart terdekat dan nikmati diskon aneka produk di gelaran Midnight Sale malam ini juga!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]
,3524 dan USHarga Emas Antam Turun Jadi Rp1,072 Juta per Gram******
Harga emas Antam bertengger di Rp1,072 juta per gram pada Senin (10/4). Harga emas turun Rp2.000 dibandingkan perdagangan sebelumnya Rp1,074 juta per gram.
Harga emas Antam bertengger di Rp1,072 juta per gram pada Senin (10/4). Harga emas turun Rp2.000 dibandingkan perdagangan sebelumnya Rp1,074 juta per gram. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk aliasAntam bertengger di Rp1,072 juta per gram pada Senin (10/4). Harga emas turun Rp2.000 dibandingkan perdagangan sebelumnya Rp1,074 juta per gram.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga turun Rp2.000 dari Rp966 ribu per gram menjadi Rp964 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp586 ribu, 2 gram Rp2 juta, 3 gram Rp3,1 juta, 5 gram Rp5,1 juta, 10 gram Rp10,2 juta, 25 gram Rp25,4 juta, dan 50 gram Rp50,7 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX melemah 0,48 persen menjadi US.016 per troy ons. Senada harga emas di perdagangan spot juga turun 0,43 persen ke US.999 per troy ons pada pagi ini.

Lihat Juga :
Arus Mudik ke Sumatra di Ciwandan, Kemhub Siapkan 12 Kapal & 5 Dermaga

Senior Analis DCFX Lukman Leong memprediksi harga emas bakal tertekan mengawali pekan ini karena naiknya imbal hasil obligasi AS setelah rilis data NFP yang menunjukkan sektor tenaga kerja AS yang masih ketat.

"Ini memicu kembalinya kekhawatiran akan kenaikan suku bunga yang lebih tinggi," ujarnya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.970 per troy ons dan resistance US.015 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),0737.

Tiga koin stabil dengan kapitalisasi pasar terbesar tetap di US per keping. Ketiganya yakni tether, usd coin, dan binance usd.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,16 triliun secara global. Angka itu menanjak 0,64 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/dzu)

DPR: Smelter Manyar PTFI Akan Tingkatkan Perekonomian Jawa Timur******

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Sarmuji, meyakini keberadaan smelter Manyar PTFI akan memberikan manfaat ekonomi bagi Jawa Timur.
Suasana kunjungan kerja Komisi VI DPR RI di area proyek pembangunan smelter Manyar PTFI di KEK Gresik, Jumat (24/2). (Foto: Arsip PT Freeport Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Sarmuji, optimis keberadaan smelter Manyar PT Freeport Indonesia (PTFI) dapat memberikan manfaat ekonomi bagi Provinsi Jawa Timur. Pendapat tersebut ia kemukakan saat melakukan kunjungan kerja Komisi VI DPR RI di area proyek pembangunan smelter di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Gresik, Jumat (24/2).

"Keberadaan smelter akan menarik investor baru, terutama di sektor hilir yang memanfaatkan katoda tembaga, yang mendukung kemajuan Gresik dan Jawa Timur semakin kuat," ujarnya melalui keterangan resmi, Minggu (26/2).

Agenda kunjungan kerja dilakukan untuk meninjau kemajuan pembangunan smelter Manyar sebagai salah proyek strategis pengembangan industri hilir nasional. Saat ini, pembangunan smelter Manyar telah mencapai 54,5 persen atau lebih cepat dari target sebesar 52,9 persen yang telah pemerintah setujui.

Di sisi lain, Presiden Direktur PTFI, Tony Wena, menilai kemajuan pembangunan ini tidak terlepas dari dukungan seluruh pemangku kepentingan. Terutama DPR RI, sebagai mitra strategis yang selalu memberi masukan dan pengawasan terhadap kemajuan pembangunan smelter Manyar.

"Masyarakat dan para pelaku usaha lokal senantiasa menjadi pemangku kepentingan yang kami rangkul untuk memenuhi berbagai kebutuhan operasional pembangunan smelter sehingga dapat memberi manfaat optimal bagi Jawa Timur," papar dia.

Sebagai informasi, PTFI telah menanamkan investasi hingga 1,78 miliar dolar Amerika Serikat atau setara 27 triliun rupiah dari total tiga miliar dolar Amerika Serikat atau setara dengan 45 triliun rupiah.

Dalam pembangunan smelter Manyar, PTFI memprioritaskan perekrutan tenaga kerja lokal Jawa Timur, khususnya masyarakat Gresik.

Di samping itu, PTFI juga memprioritaskan pemanfaatan potensi daerah untuk memenuhi berbagai kebutuhan operasional pembangunan smelter, seperti konsumsi, transportasi, dan seragam karyawan, hingga office supply.

(rir/rir)

Diskon Tengah Malam di Transmart, dari Daging hingga Barang Elektronik******

Ada banyak produk yang mendapat diskon di Transmart Midnight Sale malam ini. Mulai dari daging ayam dan sapi, makanan, elektronik, hingga sepeda listrik!
Ada banyak produk yang mendapat diskon di Transmart Midnight Sale malam ini. Mulai dari daging ayam dan sapi, makanan, elektronik, hingga sepeda listrik! (dok. Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart bakal bagi-bagi kegembiraan buat pelanggan setianya dengan menggelar Midnight Sale diskon besar-besaran malam ini, Sabtu (1/4) pukul 19.00 hingga 24.00 WIB di gerai seluruh Indonesia.

Ada banyak produk yang mendapat diskon serba 20 persen loh,mulai dari daging ayam dan sapi, makanan, produk pembersih rumah tangga, kasur, barang elektronik, hingga sepeda listrik!

Lihat Juga :
Malam Ini! Ada Diskon Serba 20 Persen di Transmart Midnight Sale

Nggak cuma itu, berbagai produk elektronik seperti televisi, kulkas, mesin cuci, sampai sepeda listrik juga bakal ada harga khusus di gelaran diskon tengah malam Transmart ini.

Penasaran? Langsung datang aja ke gerai Transmart terdekat mulai pukul 19.00 hingga 24.00 WIB. Kemudian belanja dan lakukan pembayaran menggunakan Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega untuk mendapatkan diskon harga spesial 20 persen.

Jika belum memiliki kedua saluran pembayaran itu tak perlu khawatir. Sebab, aplikasi Allo Bank tinggal diunduh di App Store atau Google Play Store.

Kemudian, tinggal buat akun dan upgrade ke Allo Prime. Setelah itu, jangan lupa isi saldo alias top up untuk melakukan pembayaran belanja di Transmart.

Lihat Juga :
Diskon Elektronik Transmart Midnight Sale, Mulai TV sampai Kulkas

Begitu juga dengan kepemilikan kartu kredit Bank Mega, bisa langsung instant applydi Transmart Cibubur dan Transmart Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta Selatan.

Promo diskon 20 persen tidak berlaku untuk handphone, laptop, mi instan, susu bayi dan anak, minyak goreng, beras, telur, terigu, gula, rokok, minuman beralkohol, dan produk dengan tanda khusus lainnya, ya.

Selain itu, pembelian barang elektronik dibatasi hanya 1 unit per orang. Pembatasan juga berlaku untuk pembelian daging segar maksimal 2 kg dan ayam 2 ekor.

Pembatasan lainnya juga untuk produk sehari-hari yang berdaya jual tinggi atau Fast Moving Consumer Good (FMCG) dan sepeda listrik 4 pcs per varian per produk. Sirup dan biskuit maksimal hanya boleh 2 karton.

Yuk, segera ke Transmart terdekat dan nikmati diskon aneka produk di gelaran Midnight Sale malam ini juga!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:game toto

Perbarui waktu:2024-06-03

Daftar bab terbaru
cara mengaktifkan pembayaran akulaku di lazada
79 togel
jelas138
pinjam di bank
01 togel
situs investasi terpercaya
opposlot
angka jitu kelinci
panen77
Daftar isi semua bab
Bab 1 berapa lama situs slot maintenance
Bab 2 qqstar88
Bab 3 slot 2022 tergacor
Bab 4 skybola188
Bab 5 slot 20 bonus 20
Bab 6 slot depo 25 jadi 50
Bab 7 maxwin gampang jp slot
Bab 8 detikslot888
Bab 9 slot gacor terbaru pragmatic play
Bab 10 dewa633
Bab 11 dapat uang
Bab 12 semua situs slot gacor
Bab 13 ditogel
Bab 14 asiabolaku
Bab 15 slot terbesar dan terpercaya
Bab 16 gacor 123
Bab 17 pinjaman online aman dan cepat cair
Bab 18 situs agen judi slot
Bab 19 tafsir mimpi 3 angka
Bab 20 slot gacor gampang maxwin
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7625bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Pitcher Diamond Ace Kembali

cincinqq
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) kembali menggelar mudik motor gratis tahun ini. Kali ini menggunakan moda transportasi kereta api.
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) kembali menggelar mudik motor gratis tahun ini. Kali ini menggunakan moda transportasi kereta api. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) kembali mengadakan mudik motor gratis tahun ini. Kali ini menggunakan moda transportasi kereta api.

Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Kereta Api Kemenhub Djarot Tri Wardhono berharap program ini dapat mengurangi kemacetan dan risiko terjadinya kecelakaan saat periode mudik tahun ini.

Anggaran yang disiapkan pun naik hampir dua kali lipat dari tahun lalu. Tahun ini dialokasikan dana Rp10 miliar dengan kuota mencapai 10.440 sepeda motor yang diangkut menggunakan kereta.

Tidak ada perbedaan signifikan dari program tahunan ini. Hanya saja saat ini pemilik motor bisa satu kereta dengan kendaraannya.

Pemilik kendaraan hanya perlu membayar tiket kereta Rp10.000 untuk tujuan yang jaraknya kurang dari 330 kilometer (km) dan Rp20.000 untuk jarak 330 km ke atas. Sedangkan untuk angkut motornya digratiskan.

"Jadi motor itu datang kitapackingdan kirim. Jadi bensin dikosongkan biar aman di perjalanan," jelasnya.

Untuk pendaftaran program mudik gratis menggunakan kereta api dibuka mulai 1 Maret-3 Mei 2023. Pendaftaran dilakukan melalui mudikgratis.dephub.go.id yang dilanjut dengan verifikasi langsung di stasiun yang ditunjuk.

Syaratnya wajib menunjukkan KTP, SIM yang berlaku, Kartu Keluarga, STNK. Besaran motor yang diangkut <200 CC.

"Setiap pengiriman (motor) mendapat jatah dua tiket kereta api (selama kuota masih tersedia)," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Yiwu Chunqiu

kredit hp pakai kartu kredit
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan Rabu (5/4).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan Rabu (5/4). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan Rabu (5/4).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan indeks saat ini bergerak dalam rentang konsolidasi wajar. Meski peluang menembus resisten level terdekat cukup besar, peluang tekanan masih harus diwaspadai.

"Saat ini iHSG masih ditopang oleh beberapa faktor, di antaranya masih tercatatnya capital inflowsecara year to date(ytd) dan stabilnya perekonomian dalam negeri," kata William seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan SMGR, INDF, BBRI, JSMR, ITMG, ASII, BSDE, dan AKRA.

Sementara itu, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto melihat IHSG dalam dua opsi, yakni sidewaysatau menguat menembus level resisten 6.856.

Ia mengatakan nilai transaksi masih sepi karena hari bursa yang hanya 14 hari dan sudah menjadi hal umum terjadi di bulan puasa.

Lihat Juga :
Meledak, Kilang Dumai Tak Bisa Beroperasi Sampai Pertengahan April

"Melihat belum adanya sentimen, maka jika memperhatikan secara teknikal IHSG masih memiliki ruang penguatan menuju 6.856. Hari ini kami memproyeksikan IHSG bergerak mixedcenderung menguat," jelasnya.

William Hartanto memprediksi hari ini IHSG bakal bergerak dalam rentangsupport6.668 dan resistance6.856.

IHSG naik tipis ke level 6.833 pada Selasa (4/4). Indeks saham menguat 6 poin atau plus 0,09 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp8,64 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,60 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Sistem penguasaan bola paling kuat

situs slot banyak menang
Transmart akan menggelar promo Midnight Sale harga khusus untuk pembelian berbagai jenis elektronik, mulai televisi, mesin cuci, sepeda listrik, sampai kulkas.
Transmart akan menggelar promo Midnight Sale harga khusus untuk pembelian berbagai jenis elektronik, mulai televisi, mesin cuci, sepeda listrik, sampai kulkas. (Detikcom/M Iqbal)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart akan menggelar promo Midnight Sale dengan memberi harga khusus untuk pembelian berbagai jenis elektronik, mulai dari televisi, mesin cuci, sepeda listrik, sampai kulkas.

Acara ini akan digelar di gerai Transmart seluruh Indonesia pada Sabtu, 1 April 2023 pukul 19.00-24.00 WIB.

Lihat Juga :
Transmart Bakal Gelar Midnight Sale, Catat Tanggalnya

Jika belum memilikinya, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store.

Kemudian, buat akun dan upgrade ke Allo Prime. Jangan lupa isi saldo alias top upuntuk pembayaran transaksi.

Nah,kalau belum punya kartu kredit Bank Mega, kamu bisa langsung apply di Transmart Cibubur dan Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta Selatan. Setelah disetujui bisa langsung dipakai deh untuk berbelanja dan menikmati diskonnya.

Lantas, apa saja elektronik yang diskon di Transmart Midnight Sale? Berikut daftar barangnya yang bisa kamu incar.

Promosi Midnight Sale TransmartNantikan diskon besar-besaran untuk berbagai produk elektronik di Midnight Sale Transmart besok (Transmart)

1. LG TV LED 50" diskon Rp1,21 juta dari Rp6,099 juta menjadi Rp4,87 juta per unit. Promo berlaku khusus di DKI Jakarta.

2. Polytron TV LED 32" diskon Rp399.800 dari Rp1,99 juta menjadi Rp1,59 juta per unit. Promo tidak berlaku di Cirebon, Tasikmalaya, Sidoarjo, Pasuruan, Jambi, dan Palu.

3. Polytron TV LED 43" diskon Rp809.800 dari Rp4,04 juta menjadi Rp3,23 juta per unit. Promo tidak berlaku di Kota Jambi dan Balikpapan.

4. Sony TV LED 65" diskon Rp1,99 juta dari Rp9,99 juta menjadi Rp7,99 juta per unit. Promo tidak berlaku di Karawang, Tasikmalaya, Solo, Yogyakarta, Pekalongan, Magelang, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Kediri, Medan, Malang, Pasuruan, Bali, Pangkal Pinang, Jambi, Padang, Pekanbaru, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Manado, Makassar, Mataram, Palu, dan Kupang.

5. Sharp TV LED 55" diskon Rp1,42 juta dari Rp7,14 juta menjadi Rp5,71 juta per unit. Promo tidak berlaku di Cirebon, Tasikmalaya, Yogyakarta, Pekalongan, Mojokerto, Sidoarjo, Jember, Kediri, Madiun, Lampung, Malang, Bali, Pangkal Pinang, Jambi, Balikpapan, Banjarmasi, Pontianak, Mataram, dan Kupang.

6. Samsung AC Split 1/2 PK diskon Rp629 ribu dari Rp3,14 juta menjadi Rp2,51 juta per unit. Promo tidak berlaku di Bali, Balikpapan, Banjarmasin, Jambi, Makassar, Pekanbaru, Semarang, dan Yogyakarta.

7. Miyako Rice Cooker 2 L diskon Rp65.800 dari Rp329 ribu menjadi Rp263.200 per unit. Promo hanya berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

8. Miyako Rice Cooker 2 L diskon Rp67.800 dari Rp339 ribu menjadi Rp271.200 per unit. Promo hanya berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

9. Miyako Stand Fan 16" diskon Rp67.800 dari Rp339 ribu menjadi Rp271.200 per unit. Promo hanya berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

10. Miyako Stand Fan 16" diskon Rp71.800 dari Rp359 ribu menjadi Rp287.200 per unit. Promo hanya berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

11. Polytron Dispenser Standing H&C PWC776 diskon Rp455.800 dari Rp2,27 juta menjadi Rp1,82 juta per unit. Promo hanya berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

12. Polytron Dispenser Standing H&C PWC776 diskon Rp473.800 dari Rp2,36 juta menjadi Rp1,89 juta per unit. Promo hanya berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

13. LG Mesin Cuci WM Top Load 11 kg diskon Rp889.800 dari Rp4,44 juta menjadi Rp3,55 juta per unit. Promo berlaku khusus Jabodetabek.

14. Polytron Mesin Cuci Front Loading 7 kg diskon Rp829.800 dari Rp4,14 juta menjadi Rp3,31 juta per unit. Promo khusus di Jabodetabek.

15. Sharp Mesin Cuci WM 2 Tube 9 kg diskon Rp439.800 dari Rp2,19 juta menjadi Rp1,75 juta per unit. Promo tidak berlaku di Palembang, Banjarmasin, Kupang, dan Lampung.

16. Sepeda listrik Exotic HB 320 diskon Rp750 ribu dari Rp3,75 juta menjadi Rp3 juta per unit. Promo berlaku di Sumatra, Kalimantan, Bali, NTB, NTT, dan Sulawesi.

17. LG Kulkas GN-G2225LCB diskon Rp879 ribu dari Rp4,39 juta menjadi Rp3,51 juta per unit. Promo berlaku khusus di Jabodetabek.

18. Sharp Kulkas SBS 472 L diskon Rp1,92 juta dari Rp9,64 juta menjadi Rp7,71 juta per unit. Promo tidak berlaku di Balikpapan, Banjarmasiin, Jambi, Palu, Kupang, dan Lampung.

Syarat dan Ketentuan

Berikut syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan diskon di Transmart Midnight Sale.

  1. Diskon Midnight Sale berlaku khusus transaksi menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega.
  2. Diskon hanya berlaku pukul 19.00-24.00 WIB.
  3. Pembelian elektronik hanya berlaku satu unit per konsumen.
  4. Diskon 20 persen tidak berlaku untuk produk susu bayi dan anak, mie instan, beras, telur, terigu, gula, parcel, pulsa dan produk digital, minuman beralkohol dan rokok, gadget, dan produk yang memiliki tanda khusus.
  5. Pembatasan pembelian berlaku untuk produk daging maksimal 2 kg per transaksi, ayam maksimal 2 kg, sirup maksimal 2 karton, biskuit maksimal 2 karton, sepeda listrik maksimal 4 unit, dan semua produk FMCG maksimal 4 unit per varian per jenis.
  6. Tidak berlaku untuk pembelian partai besar.
  7. Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (refund).

Yuk, siapkan diri untuk berburu diskon di Transmart Midnight Sale! Jangan lupa nanti bayarnya pakai Allo Bank atau Bank Mega, ya. Happy shopping!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Dewa perang terkuat

rmk828

Menikah dengan iblis

slot gacor zeus138

Saya adalah dewa yang gila

unoslot