petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

warunghoky88

situs slot terpercaya hari ini 29Jutaan kata 453789Orang-orang telah membaca serialisasi

《warunghoky88》

Profil PT PANN yang Bakal Dibubarkan Jokowi******

Menteri BUMN Erick Thohir bakal membubarkan PT Pengembangan Armada Niaga Nasional (PANN) setelah disetujui oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Menteri BUMN Erick Thohir bakal membubarkan PT Pengembangan Armada Niaga Nasional (PANN) setelah disetujui oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Angelina A. Legowo).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir bakal membubarkan PT Pengembangan Armada Niaga Nasional (PANN) setelah disetujui oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Rencana pembubaran tertuang dalam Keputusan Presiden Nomor 25 Tahun 2022 tentang Program Penyusunan Peraturan Pemerintah Tahun 2023 yang diteken Jokowi pada 23 Desember 2022.

Dalam beleid itu, pemerintah berencana menyusun Rancangan Peraturan Pemerintah tentang Pembubaran Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perusahaan Pengembangan Armada Nasional.

Secara lengkap, PT PANN adalah salah satu perusahaan BUMN yang disebut merugi dan jumlah karyawannya pun hanya tinggal tujuh orang. Karenanya, pemerintah mendorong merger dengan perusahaan pelat merah lain yang memiliki arah bisnis yang sama.

PT PANN didirikan pada 1974 sebagai wahana untuk menyelenggarakan program investasi kapal niaga nasional.

Sampai dengan 1994, PT PANN berhasil berinvestasi untuk pengadaan 104 kapal dengan rincian, lima kapal niaga baru, 8 kapal niaga bekas dibeli dari Eropa, 30 kapal niaga bekas yang berasal dari pendanaan Bank Dunia, 30 kapal niaga melalui kerjasama dengan Pemerintah Norwegia, satu unit kapal coal carrier pertama di Indonesia berbobot 11.000 DWT, dan 30 kapal Caraka Jaya jenis general kargo dan semi container.

Lihat Juga :
Hanya Tersisa 7 Karyawan, Jokowi Restui Pembubaran PT PANN

Lalu, pada 1995 PT PANN mendapat tambahan penugasan untuk berinvestasi juga di armada udara, sehingga sampai 2006 fokusnya ada di dua proyek yang dapat dikategorikan sebagai over finance dan gagal.

Kegagalan ini dikarenakan pesawat terbang Boeing 737-200 eks. Luftansa sebanyak 10 unit yang disewakan ke empat perusahaan penerbangan tidak dapat membayar biaya sewa.

Lalu, pembangunan 31 unit kapal ikan oleh PT Industri Kapal Indonesia (Persero) hanya menyelesaikan 14 unit kapal ikan dengan biaya pembangunan yang telah dikeluarkan oleh PT PANN (Persero) sebesar Rp120 miliar tidak dapat diserap pasar.

"Kegagalan dari kedua proyek tersebut mengakibatkan PT PANN Multi Finance (Persero) bertahun-tahun menderita kerugian yang cukup besar sehingga keuntungan dari kegiatan bisnis inti pembiayaan kapal niaga tidak dapat menutup kerugian kedua proyek tersebut dan mengakibatkan perusahaan menderita ekuitas negatif," tulis PT PANN dalam website resminya.

Pada 2013, setelah terlaksananya restrukturisasi usaha melalui spin offbisnis inti PT PANN (Persero) yaitu Kegiatan Bisnis Pembiayaan Sektor Maritim, PT PANN Multi Finance (Persero) kembali berganti nama menjadi PT PANN (Persero) yang merupakan Induk Perusahaan (Non Operatif Holding) di bidang Maritim. Selanjutnya PT PANN (Persero) kembali kepada penyelesaian utang SLA.

Pada 2019, PT PANN (Persero) mengajukan restrukturisasi atas Utang SLA dan mendapat persetujuan pemerintah. Lalu pada 2020, Erick Thohir berencana untuk memerger PT PANN dengan perusahaan plat merah lainnya karena terus merugi.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Langkah Bapanas Jaga Ketersediaan dan Kebutuhan Pangan saat Nataru******

Badan Pangan Nasional tengah menyiapkan nerasa pangan nasional untuk memudahkan memenuhi kebutuhan pangan dan menekan lonjakan harga.
Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi. (Foto: Arsip Badan Pangan Nasional).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pangan Nasional/National Food Agency tengah bekerja keras menyiapkan neraca pangan nasional. Hal ini dilakukan untuk mengetahui ketersediaan pangan di suatu wilayah dan jumlah pangan yang harus dipenuhi serta sumbernya.

Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi mengatakan, dengan neraca pangan nasional akan memudahkan memenuhi kebutuhan pangan dan menekan lonjakan harga. Terutama pada saat momen hari raya, seperti Natal dan Tahun Baru 2022 ini.

Untuk itu, Badan Pangan Nasional menargetkan setiap daerah memiliki neraca pangan masing-masing mulai 2023. Hal ini juga sebagai tindak lanjut penerapan Perpres No. 125 Tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP). Neraca pangan sendiri dibutuhkan dalam mengelola CPP daerah masing-masing.

"Berapa potensi produksi (dalam negeri). Kemudian teman-teman di Kementerian Pertanian, BPS (juga bisa) memproyeksikan tiga bulan ke depan seperti apa. Kemudian kita juga kalau ada ketersediaan yang dari luar negeri kita harus cek realisasi dari persetujuan itu seperti apa," ujar Arief.

Selain itu, Badan Pangan Nasional bersama stakeholder pangan di sejumlah daerah juga menjalankan Gelar Pangan Murah (GPM). Upaya ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan dan stabilisasi harga pangan jelang Hari Besar dan Keagamaan Nasional (HKBN) Natal dan Tahun Baru.

Menurut Arief sejauh ini pihaknya sudah melakukan kerja sama dengan kementerian dan Lembaga terkait, pemerintah daerah, BUNM Pangan, pelaku usaha swasta dan Bank Indonesia dan yang lainnya.

"Salah satu yang kita kerjakan jadi setiap hari Senin Pak Tito Menteri Dalam Negeri mengundang, di pangan ada badan pangan nasional, BPS, ada Kementerian Perdagangan, seluruh gubernur, bupati ada yang daring ada yang luring. Nah itu disampaikan perkembangan salah satunya adalah giat tadi gerakan pangan murah," ujar Arief.

Arief menambahkan, pelibatan Kementerian/Lembaga dan yang lain dalam GPM ini bertujuan supaya semua lapisan masyarakat bisa tersentuh dengan program ini. Sebab, Indonesia terdiri dari berbagai pulau. Dengan pelibatan ini tentunya mempermudah menjangkau semua lapisan masyarakat.

"Jadi kalau kerjanya itu rame-rame Keroyokan kita akan lebih mudah dibandingkan kalau kita bekerja sendiri Makanya namanya gerakan saling bekerjasama salah satu kuncinya adalah Sinergi dan kolaborasi," ujarnya.

Program ini, lanjut Arief, juga diproyeksikan untuk menjaga daya beli masyarakat dan inflasi. Untuk itu, pihaknya bersama stakeholder akan serius dan fokus dalam menjalankan program tersebut.

"Sehingga apa yang diperintahkan pak presiden itu kita itu harus bisa menjaga inflasi daya beli masyarakat. Kalau boleh inflasi itu nggak terlalu jauh dengan pertumbuhan ekonomi," ujarnya.

(osc/osc)

Warung Kecil Takut Omzet Turun Jika Jokowi Larang Jual Rokok Batangan******

Pedagang warung kecil was-was pendapatan mereka turun jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) melarang penjualan rokok batangan.
Pedagang warung kecil was-was pendapatan mereka turun jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) melarang penjualan rokok batangan. Ilustrasi. (Dok. detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah pedagang warung kecil was-was pendapatan mereka turun jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melarang penjualan rokok batangan.

Kartina (47), pemilik warung kecil di bilangan Manggarai, Jakarta Selatan, salah satunya. Ia mengatakan penjualan rokok dengan cara diecer per batang lebih menguntungkan dibanding penjualan rokok per bungkus. Karena itu, jika penjualan ketengan dilarang, ia takut pendapatannya menurun.

"Ya kalau bungkusan nggak ada untungnya, cuma Rp1.500-an. Kalau ketengan kan dijualnya satu barang Rp2.000, masih lebih untung," ujarnya kepada CNNINdonesia.com, Senin (26/12).

"Orang harga rokok juga sudah naik terus tiap hari," kata Kartina dengan nada jengkel.

Hal serupa juga diungkapkan oleh seorang pedagang rokok di daerah Menteng, Jakarta Pusat, bernama Iwan (44). Ia mengungkapkan omzetnya terancam turun jika penjualan rokok ketengan dilarang. Pasalnya, kata dia, menjual rokok per batang itu lebih menguntungkan ketimbang per bungkus.

"Kalau saya mah mendingan ketengan. Orang (pembeli) juga kan belum tentu beli bungkusan terus. Harus punya duit," ucap Iwan.

Lihat Juga :
Pengusaha Tolak Rencana Jokowi Larang Jual Rokok Batangan


Kejengkelan Kartina soal naiknya harga rokok ternyata dirasakan juga oleh Iwan. Ia mengatakan setelah harga rokok naik, penjualannya menurun sekitar 20 persen.

Oleh karena itu, jika kelak penjualan rokok ketengan diberlakukan, pendapatannya bisa makin tergerus.

Namun, Iwan mengaku tidak bisa berbuat apa-apa terkait larangan Jokowi tersebut. Ia hanya bisa pasrah dan menggantungkan nasib pada pembeli yang hanya mau membeli rokok per bungkus.

"Nggak bisa ngomong apa-apa kita mah. Kalau sudah aturan dari sana (pemerintah) ya ngikutin," ujarnya.

Wacana pelarangan penjualan rokok secara ketengan itu tertuang dalam peraturan pemerintah yang akan disusun pada 2023. Rencana itu diketahui dari salinan Keputusan Presiden Nomor 25 Tahun 2022 tentang Program Penyusunan Peraturan Pemerintah Tahun 2023 yang diteken Jokowi pada 23 Desember 2022.

Dalam beleid itu, pemerintah berencana menyusun Rancangan Peraturan Pemerintah tentang Perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 109 Tahun 2012 tentang Pengamanan Bahan yang Mengandung Zat Adiktif berupa Produk Tembakau bagi Kesehatan.

Larangan penjualan rokok batangan merupakan satu dari tujuh materi pokok yang akan disusun dalam rancangan peraturan pemerintah itu.

"Pelarangan penjualan rokok batangan," dikutip dari Keppres Nomor 25 Tahun 2022 yang diunggah di situs resmi Kementerian Sekretariat Negara.

Lihat Juga :
ANALISISLarangan Jual Rokok Batangan Tak Akan Mempan Tekan Konsumsi

Poin lainnya yang akan diatur adalah ketentuan rokok elektronik, serta pembesaran ukuran gambar dan tulisan peringatan kesehatan pada kemasan produk tembakau.

Aturan lain yang akan dicantumkan Jokowi adalah penegakan dan penindakan serta pengaturan kawasan tanpa rokok. Ada pula ketentuan pelarangan serta pengawasan iklan produk tembakau.

"Pelarangan iklan, promosi, dan sponsorshipproduk tembakau di media teknologi informasi," dikutip dari keppres itu.

Aturan-aturan baru tentang rokok dan produk tembakau itu digagas oleh Kementerian Kesehatan. Aturan itu merupakan turunan dari pasal 116 Undang-Undang Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)




bab terbaru:mamah slot

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
bullseye 6d paito
gacor 138 slot
kupon gojek
daftar pinjol cair ke e wallet
situs slot 666
nama nama pinjol resmi ojk
slot gacor terpercaya 2023
slot bagus sekarang
pinjaman online bri tanpa jaminan
Daftar isi semua bab
Bab 1 s lo t
Bab 2 slot terbesar indonesia
Bab 3 psg138
Bab 4 slot gacor bos
Bab 5 osakatogel
Bab 6 situs slot new member
Bab 7 cara cicil di jd id
Bab 8 gacor 98
Bab 9 bandar togel
Bab 10 bocoran admin slot harmonibet
Bab 11 slot 188 demo
Bab 12 key4d rtp
Bab 13 ibet899
Bab 14 cara melakukan cicilan di akulaku
Bab 15 sipslot88
Bab 16 bonusqq
Bab 17 lgdbet slots
Bab 18 petir 99 slot login
Bab 19 slot win
Bab 20 aplikasi paylater
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8565bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Tuan Kerajaan Dao

cicilan hp online terpercaya
Samsung menarik lebih dari 660 ribu produk mesin cucinya dari pasar AS setelah ada laporan bahaya kebakaran dari korsleting dan kepanasan.
Samsung menarik lebih dari 660 ribu produk mesin cucinya dari pasar AS setelah ada laporan bahaya kebakaran dari korsleting dan kepanasan. (Istockphoto/mediagfx).
Jakarta, CNN Indonesia--

Samsung menarik lebih dari 660 ribu produk mesin cucinya dari pasar Amerika Serikat (AS)setelah ada laporan bahaya kebakaran dari korsleting dan kepanasan.

Mengutip CNN, Senin (26/12), laporan diterima Samsung dari 51 pelanggan yang berisi keluhan mesin cuci berasal, meleleh, kepanasan atau kebakaran. Bahkan, 10 dari laporan yang diterima mengakibatkan kerusakan properti, dan tiga pelanggan mengaku cedera akibat menghirup asap.

Beberapa jenis mesin cuci Samsung yang masuk dalam laporan bahaya ini adalah WA49B, WA50B, WA51A, WA52A, WA54A, dan WA55A. Mesin tersebut dijual dalam warna putih, hitam, sampanye, dan gading.

Mesin cuci yang ditarik ini yang dijual seperti di Best Buy, Costco, The Home Depot, dan Lowe's dari periode Juni 2021 hingga Desember 2022, dengan rentang harga US0-US.500. Pembaruan perangkat lunak dapat memperbaiki bahaya kebakaran.

"Konsumen harus segera memeriksa apakah perangkat lunak mesin cuci mereka telah diperbarui untuk mencegah bahaya tersebut dan jika tidak, konsumen harus segera berhenti menggunakan mesin cuci sampai peranti lunaknya diperbarui," kata CPSC.

Lihat Juga :
Babi Jadi Korban Terbaru Krisis Energi Jerman

Samsung pun mengimbau semua mesin cuci yang dilengkapi wi-fi harus secara otomatis mengunduh perbaikan perangkat lunak gratis saat terhubung ke internet.

Namun, bagi pelanggan pemilik mesin cuci Samsung yang tidak memiliki internet bisa mendapatkan dongle gratis dari Samsung untuk memasang dan mengunduh perbaikan perangkat lunak secara gratis.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

Fantasi, saya tiba-tiba memahami tubuh kekacauan

slot link alternatif
Pedagang jas hujan mendapatkan keuntungan hingga Rp300 ribu per hari Desember ini.
Pedagang jas hujan mendapatkan keuntungan hingga Rp300 ribu per hari Desember ini. Ilustrasi. (Andhika Prasetia/detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pedagang jas hujan memanen keuntungan beberapa bulan terakhir. Selama musim penghujan, para pedagangini bisa meraup untung ratusan ribu dalam sehari.

Juan (32) salah seorang pedagang jas hujan sekaligus tukang parkir minimarket di daerah Lenteng Agung, Jakarta Selatan, kecipratan cuan dari hujan. Ia mengaku bisa mendapat keuntungan hingga Rp200 ribu hingga  Rp300 ribu sehari.

"(Jas hujan) tudung kan Rp15 ribu, kalau plastik langsunganRp10 ribu, Saya ambil modalnya kadang goceng (Rp5.000), kadang Rp8.000. Keuntungannya Rp300 ribu ada lah, kan hujan nggak tiap hari juga," kata Juan saat ditemuiCNNIndonesia.com, Rabu (28/12).

Dalam cuaca seperti belakangan ini, ia bisa menjual dari 15 hingga 30 jas hujan, tergantung waktu hujan berlangsung. Pembeli paling banyak saat hujan turun di jam pulang kantor. Tak hanya pengendara sepeda motor, namun penumpang ojek onlinejuga kerap membeli jas jualannya.

"Tergantung jamnya, kalau siang itu orang kebanyakan mau neduh, tapi kalau jam pulang kerja orang kan ingin cepat sampai rumah," ujar Juan.

Lihat Juga :
Pengamat Soal Tarif KRL Orang Kaya: Kebijakan Mundur Bisa Bikin Macet

Selain Juan, pemilik warung kelontong di Depok, Jawa Barat, Eko juga merasakan keuntungan pada musim hujan. Setidaknya, ada 5-10 pembeli jas hujan datang ke warungnya.

"Musim hujan ini ada (peningkatan) sih, terutama di awal-awal musim hujan. Sebulan-dua bulan lalu itu lumayan naiknya. Lebih dari 50 persen bahkan," kata Eko.

Menurutnya, kebanyakan pembeli jas hujan adalah orang-orang yang berteduh di warung. Tipe jas hujan yang dibeli kebanyakan yang sekali pakai, sebagian kecil lainnya memilih jas hujan yang lebih awet dan tahan lama.

"Yang sekali pakai ada, yang bisa berkali-kali juga ada semua. Kebanyakan tapi beli yang plastik sih, karena orang belinya kalau mendadak gitu pas neduh di de[an warung," ucapnya.

Ia mengaku keuntungannya berkisar di Rp150 ribu-Rp200 ribu per hari. Keuntungannya meningkat drastis dibandingkan dengan sebelum musim hujan.

"Mungkin kalau sekarang bisa sampai Rp200 ribuan buat keuntungannya. Kalau dulu satu ajayang beli sudah untung. Ini hampir 100 persen bisa lebih peningkatannya," ungkap Eko.

[Gambas:Video CNN]

(cfd/pta)

Pegadaian Lotere Wanjie

pinjol ilegal cepat cair tanpa verifikasi
Pemerintah akan menghentikan bantuan tunai langsung (BLT) usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) per 2023.
Pemerintah akan menghentikan bantuan tunai langsung (BLT) usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) per 2023. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah akan menghentikan bantuan tunai langsung (BLT) usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) per 2023.

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki mengatakan kondisi UMKM saat ini sudah pulih dari dampak pandemi Covid-19.

Sehingga, menurutnya, UMKM tidak lagi membutuhkan hibah Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM).

Meski demikian, ia mengaku akan melihat perkembangan kondisi ekonomi ke depan, terlebih jika hal tersebut berpengaruh pada UMKM.

Ia pun membuka peluang jika kondisi perekonomian Indonesia tak bagus, BLT UMKM itu pun masih mungkin untuk kembali digalakkan.

"Nanti kita coba evaluasi kalau perkembangannya tidak terlalu bagus, ya seperti tahun-tahun sebelumnya, pemerintah bisa melakukan adjustment program BPUM," ungkapnya.

Lihat Juga :
Babi Jadi Korban Terbaru Krisis Energi Jerman

Sebelumnya, Kemenkop UKM telah menyalurkan BPUM kepada 12,8 juta pelaku UMKM dengan nilai bantuan sebesar Rp15,26 triliun pada 2021.

Menurut Teten, BPUM sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh pelaku UMKM untuk mengatasi dampak pandemi covid-19.

Dana BPUM dialokasikan untuk keperluan produktif seperti membeli bahan baku sebanyak 88,5 persen, alat produksi 23,4 persen, dan membayar gaji pegawai 2,1 persen.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu)

Lahir pada tahun 1984

game slot baru
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berencana melarang penjualan rokok per batang alias ketengan mulai tahun depan.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berencana melarang penjualan rokok per batang alias ketengan mulai tahun depan. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berencana melarang penjualan rokokper batang alias ketengan mulai tahun depan. 

Rencana itu diketahui dari salinan Keputusan Presiden Nomor 25 Tahun 2022 tentang Program Penyusunan Peraturan Pemerintah Tahun 2023 yang diteken Jokowi pada 23 Desember 2022.

Dalam beleid itu, pemerintah berencana menyusun Rancangan Peraturan Pemerintah tentang Perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 109 Tahun 2012 tentang Pengamanan Bahan yang Mengandung Zat Adiktif berupa Produk Tembakau bagi Kesehatan.

Adapun aturan lain yang akan dicantumkan Jokowi adalah penegakan dan penindakan serta pengaturan kawasan tanpa rokok. Ada pula ketentuan pelarangan serta pengawasan iklan produk tembakau.

"Pelarangan iklan, promosi, dan sponsorship produk tembakau di media teknologi informasi," dikutip dari Keppres itu, Senin (26/12). 

Aturan-aturan baru tentang rokok dan produk tembakau itu digagas oleh Kementerian Kesehatan. Aturan itu merupakan turunan dari pasal 116 Undang-Undang Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Senin ajaib

jalantoto
Sebanyak 17 investor dan pendiri kripto terkaya secara kolektif telah kehilangan US6 miliar atau setara Rp1.814 triliun sejak Maret hingga Desember 2022.
Sebanyak 17 investor dan pendiri kripto terkaya secara kolektif telah kehilangan US6 miliar atau setara Rp1.814 triliun sejak Maret hingga Desember 2022. (Getty Images via AFP/ALEX WONG).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sebanyak 17 investordan pendiri kripto terkaya secara kolektif telah kehilangan US6 miliar atau setara Rp1.814 triliun (asumsi kurs Rp15.642 per dolar) sejak Maret hingga Desember 2022.

Mengutip Forbes, Selasa (27/12), 15 orang di antara mereka telah kehilangan lebih dari setengah kekayaan mereka selama sembilan bulan terakhir. Bahkan, sepuluh orang tercatat telah kehilangan status miliarder mereka.

Penurunan kekayaan para bos kripto itu dipicu oleh anjloknya perdagangan mata uang digital tersebut dalam beberapa waktu belakangan.

Beberapa perusahaan yang ambruk mulai dari stablecoin algoritmik Terra USD senilai US miliar pada Mei 2022 hingga dana lindung nilai crypto Three Arrows yang dinyatakan bangkrut pada Juli 2022.

Selain itu, bisnis pinjaman berbunga Voyager Digital, Celsius, dan BlockFi juga bangkrut. Bitcoin, mata uang kripto terbesar dan pelopor industri, turun 65 persen dari puncaknya US$ ribu pada November 2021.

Sementara itu, sekitar US triliun nilai pasar telah hengkang dari pasar kripto demi mencari aset yang lebih aman.



Berikut daftar bos kripto dan blockchain yang kehilangan aset sepanjang Maret-Desember 2022:

1. CEO Binance Changpeng Zhao kekayaan pada Maret adalah sebesar US miliar sementara pada Desember hanya tersisa US,5 miliar.

2. CEO FTX Sam Bankman-Fried kekayaan pada Maret adalah sebesar US miliar sementara pada Desember hanya tersisa nol.

3. CEO Coinbase Brian Armstrong kekayaan pada Maret adalah sebesar US miliar sementara pada Desember hanya tersisa US,5 miliar.

4. Cofounder FTX Gary Wang kekayaan pada Maret adalah sebesar US,9 miliar sementara pada Desember hanya tersisa nol.

5. Pendiri XRP Chris Larsen kekayaan pada Maret adalah sebesar US,3 miliar sementara pada Desember hanya tersisa US,1 miliar.

Lihat Juga :
Ogah Daftar MyPertamina, Pengguna Pajero Banting EDC Petugas SPBU

6. Salah satu pendiri pertukaran cryptocurrency Gemini Tyler Winklevoss kekayaan pada Maret adalah sebesar US miliar sementara pada Desember hanya tersisa US,1 miliar.

7. Salah satu pendiri pertukaran cryptocurrency Gemini Cameron Winklevoss kekayaan pada Maret adalah sebesar US miliar sementara pada Desember hanya tersisa US,1 miliar.

8. CEO Digital Currency Group Barry Silbert kekayaan pada Maret adalah sebesar US,2 miliar sementara pada Desember hanya tersisa nol.

9. Mantan CTO Ripple (XRP) Jed McCaleb kekayaanya pada Maret adalah sebesar US,5 miliar sementara pada Desember hanya tersisa US,4 miliar.

10. CEO Alchemy Nikil Viswanathan kekayaan pada Maret adalah sebesar US,4 miliar sementara pada Desember hanya tersisa US0 juta.

Lihat Juga :
Zulhas Akui Indonesia Tidak Punya Rencana Stok Pangan

11. Cofounder & CTO Alchemy Joseph Lau kekayaan pada Maret adalah sebesar US,4 miliar sementara pada Desember hanya tersisa US0 juta.

12. CEO OpenSea Devin Finzer kekayaan pada Maret adalah sebesar US,2 miliar sementara pada Desember hanya tersisa US0 juta.

13. CTO & Cofounder OpenSea Alex Atallah kekayaan pada Maret adalah sebesar US,2 miliar sementara pada Desember hanya tersisa US0 juta.

14. Pendiri Coinbase Fred Ehrsam Coinbase kekayaan pada Maret adalah sebesar US,1 miliar sementara pada Desember hanya tersisa US0 juta.

Lihat Juga :
Menperin Ungkap Formulasi Subsidi Kendaraan Listrik Masih Dirumuskan

15. Investor Bitcoin Michael Saylor kekayaan pada Maret adalah sebesar US,6 miliar sementara pada Desember hanya tersisa US0 juta.

16. Investor kripto Matthew Roszak kekayaan pada Maret adalah sebesar US,4 miliar sementara pada Desember hanya tersisa US miliar.

17. Investor Bitcoin Tim Draper pada Maret adalah sebesar US,2 miliar sementara pada Desember hanya tersisa US0 juta.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Perjalanan Pesawat Monster

tafsir mimpi 86
Menkop UKM Teten Masduki mengaku kesulitan mengatasi delapan koperasi bermasalah yang merugikan masyarakat senilai Rp26 triliun.
Menkop UKM Teten Masduki mengaku kesulitan mengatasi delapan koperasi bermasalah yang merugikan masyarakat senilai Rp26 triliun. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop UKM) Teten Masdukimengaku kesulitan mengatasi delapan koperasi bermasalahyang merugikan masyarakat senilai Rp26 triliun. Pasalnya, saat ini tidak ada payung hukum terkait pengawasan koperasi.

Teten mengaku pihaknya mengambil banyak pelajaran dari kejadian koperasi bermasalah ini. Kedelapan koperasi bermasalah itu adalah KSP Sejahtera Bersama, KSP Indosurya, KSP Pracico Inti Sejahtera, KSPPS Pracico Inti Utama, KSP Intidana, Koperasi Jasa Wahana Berkah Sentosa, KSP Lima Garuda, dan KSP Timur Pratama Indonesia.

"Kami menarik pelajaran cukup banyak dari banyaknya koperasi bermasalah yang diketahui yang cukup besar. Ada 8 koperasi bermasalah dengan total Rp26 triliun, yang harus diakui kami kesulitan untuk menyelesaikan, memitigasi koperasi bermasalah," kata Teten di gedung Kementerian Koperasi dan UKM, Kuningan, Senin (26/12).

Selama ini, pengawasan terhadap koperasi dilakukan oleh pihak internal sendiri. Namun, metode ini sulit dilakukan jika koperasi yang dijalankan sudah mulai besar.

"Tapi dari pengalaman ini kami paham betul bahwa pada tingkat tertentu ketika koperasinya sudah mulai membesar besar, hubungan anggota dengan koperasi tidak sesolid yang kita bayangkan, tidak seideal yang diasumsikan, maka pengawasan itu tidak bisa dilakukan koperasi itu sendiri," papar Teten.

Ia mengaku sudah mencoba berbagai cara untuk menyelesaikan persoalan kedelapan koperasi tersebut. Salah satunya dengan membujuk koperasi yang masih sehat untuk bersama-sama menyelesaikan koperasi bermasalah. Namun, semua koperasi enggan.

"Termasuk juga mencari investor baru untuk masuk ke koperasi, juga tidak bisa. Oleh karena itu, yang kami tawarkan adalah solusi jangka panjang, menengah panjang, yaitu mendorong penguatan regulasi perkoperasian," katanya.

Saat ini, ia mengaku sedang menyusun revisi UU Perkoperasian agar bisa diajukan ke parlemen tahun depan.

"Progresnya hari ini kami sudah membentuk pokja untuk membuat legal drafting atau naskah akademik, kami juga melakukan diskusi publik dengan stakeholderrelevan dan koordinasi dengan parlemen," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/sfr)