petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

hokbentoto

legal pinjol 421Jutaan kata 827695Orang-orang telah membaca serialisasi

《hokbentoto》

Neraca Dagang Indonesia Tekor Rp9,5 T dari China******

BPS mencatat neraca dagang Indonesia tekor US1 juta atau setara Rp9,5 triliun (asumsi kurs Rp15.329 per dolar AS) dari China per Juli 2023.
BPS mencatat neraca dagang Indonesia tekor US1 juta atau setara Rp9,5 triliun (asumsi kurs Rp15.329 per dolar AS) dari China per Juli 2023. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat neraca dagang Indonesia tekor US1 juta atau setara Rp9,5 triliun (asumsi kurs Rp15.329 per dolar AS) dari Chinaper Juli 2023.

Padahal, neraca dagang Indonesia mencatat surplus US,31 miliar atau setara Rp20 triliun bulan ini. Namun, surplus 39 bulan berturut-turut sejak Mei 2020 ini lebih rendah dibandingkan realisasi bulan lalu yang tembus US,45 miliar.

"Indonesia mengalami defisit perdagangan dengan beberapa negara, tiga terdalam di antaranya adalah dengan China defisit sebesar USNeraca Dagang Indonesia Tekor Rp9,5 T dari China******

BPS mencatat neraca dagang Indonesia tekor US1 juta atau setara Rp9,5 triliun (asumsi kurs Rp15.329 per dolar AS) dari China per Juli 2023.
BPS mencatat neraca dagang Indonesia tekor US1 juta atau setara Rp9,5 triliun (asumsi kurs Rp15.329 per dolar AS) dari China per Juli 2023. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat neraca dagang Indonesia tekor US1 juta atau setara Rp9,5 triliun (asumsi kurs Rp15.329 per dolar AS) dari Chinaper Juli 2023.

Padahal, neraca dagang Indonesia mencatat surplus US,31 miliar atau setara Rp20 triliun bulan ini. Namun, surplus 39 bulan berturut-turut sejak Mei 2020 ini lebih rendah dibandingkan realisasi bulan lalu yang tembus US,45 miliar.

"Indonesia mengalami defisit perdagangan dengan beberapa negara, tiga terdalam di antaranya adalah dengan China defisit sebesar USMendag Tak Bisa Buru******

Mendag Zulkifli Hasan tak ingin terburu-buru dalam menerbitkan revisi Permendag Nomor 50 Tahun 2020 tentang ketentuan perdagangan melalui sistem elektronik.
Mendag Zulkifli Hasan tak ingin terburu-buru dalam menerbitkan revisi Permendag Nomor 50 Tahun 2020 tentang ketentuan perdagangan melalui sistem elektronik. (CNN Indonesia/Panji Septo).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan tak ingin terburu-buru dalam menerbitkan revisi Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 50 Tahun 2020 (Permendag 50/2020) tentang ketentuan perdagangan melalui sistem elektronik.

"Ini bukan soal lama dan cepat, ini kan soal yang bagus ya dan akan melibatkan seluruh kementerian terkait," ujar Zulkifli seusai mengunjungi Gudang Ekspor Shopee di Jakarta, seperti dikutip Antara, Rabu (30/8).

Saat ini, Permendag 50/2020 masih dalam tahap harmonisasi di Kementerian Hukum dan HAM. Dalam penyusunan beleid itu, pihaknya banyak masukan dari berbagai pelaku usaha, lokapasar, dan asosiasi terkait.

"Jangan sampai jadi baru dua minggu, diubah lagi. Oleh karena itu, kami beri kesempatan juga kepada e-commerce untuk memberikan masukan-masukan," terangnya.

Revisi beleid itu bertujuan untuk melindungi pelaku usaha mikro kecil dan menengah yang terdampak penjualan produk-produk luar negeri di social commerce dengan harga sangat murah.

Beberapa revisi yang diusulkan, pertama, penjualan produk lokapasar dan platform digital atau social commerce harus melalui izin dan pengenaan pajak yang sama.

Lihat Juga :
ANALISISMenakar Taji Syarat Baru Subsidi Dorong Minat Beli Motor Listrik

Platform digital tidak diperbolehkan menjadi produsen atau menghasilkan barangnya sendiri. Sebagai contoh, social commerceseperti TikTok Shop dilarang untuk membawa barangnya langsung dari negara afiliasinya.

Usulan kedua, harga minimum barang impor sebesar US0. Hal ini bertujuan untuk mencegah masuknya produk-produk dengan harga sangat murah yang dapat mengganggu keberlanjutan UMKM dalam negeri.

Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki sebelumnya mengatakan Indonesia harus segera membuat regulasi yang mengatur perdagangan digital sebelum banyak pelaku UMKM yang gulung tikar.

Ia menilai, jika tidak diatur, masuknya produk impor dengan harga miring akan sangat berdampak pada penjualan UMKM lokal.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/dzu),6 miliar, Australia USZulhas Dorong Pedagang Glodok dan Tanah Abang Jualan Online******
Mendag Zulkifli Hasan mendorong pedagang pasar tradisional untuk berjualan online. Menurut Zulkifli, hal itu saat ini bukan lagi pilihan tapi suatu keharusan.
Mendag Zulkifli Hasan mendorong pedagang pasar tradisional untuk berjualan online. Menurut Zulkifli, hal itu saat ini bukan lagi pilihan tapi suatu keharusan. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan (Mendag)Zulkifli Hasan (Zulhas) mendorong pedagang pasar tradisional untuk berjualan secara online. Menurutnya, perdagangan offline tidak cukup di tengah perkembangan teknologi saat ini.

"Pasar-pasar Glodok, pasar-pasar Tanah Abang sekarang offline-nya oke, orang akan datang juga tetap. Tapi tidak bisa dia semata-mata offlinesaja," kata Zulkifli dalam wawancara dengan CNN Indonesia TV,Selasa (26/9).

"Selain jualanofflinedia juga harus jualan melalui online. Ini bukan pilihan tapi memang keharusan," imbuhnya.

"Melindungi iya, oke. Kita akan bantu lindungi. Tetapi kan tetap harus pengusaha-pengusaha kita ini juga harus produknya bagus, harganya bersaing. Dan saya kira kita mampu melakukan itu," katanya.

Ia resmi meneken revisi Permendag Nomor 50 Tahun 2020 tentang Ketentuan Perizinan Usaha, Periklanan, Pembinaan, dan Pengawasan Pelaku Usaha Dalam Perdagangan Melalui Sistem Elektronik.

"Sudah saya teken kemarin, tinggal mau diundangkan di Kemenkum HAM. Saya kira minggu ini selesai," katanya di Semarang, Selasa (26/9).

Menurut Zulkifli, perdagangan digital harus diatur. Ia mengatakan media sosial yang ingin menjadi social commerce harus memiliki izin usaha sendiri.

Kemudian,social commercedilarang berjualan dan bertransaksi.

"Kalau dia jadi social commerce, harus izin usahanya sendiri. Social commerceseperti media TV. Dia boleh iklan, promosi boleh, tapi tidak boleh jadi toko," katanya.

"Tidak boleh juga langsung jadi perbankan, menjamin uang, kredit juga, jualan juga, enggak boleh gitu. Jadi enggak boleh satu platform digital memborong semuanya," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),5 miliar, dan Jerman USBorong Baju Anak di Transmart Full Day Sale, Ada Diskon 50%+20%******
Transmart Full Day Sale kasih diskon gede 50 persen plus tambahan 20 persen buat apparel children selama satu hari pada Selasa (12/9).
Transmart Full Day Sale kasih diskon gede 50 persen plus tambahan 20 persen buat apparel children selama satu hari pada Selasa (12/9) (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bunda yang sedang bingung cari baju anak, jangan sampai lewatkan diskon dan ragam promo di Transmart Full Day Sale bertajuk September Ceria.

Transmart kasih diskon gede 50 persen plus tambahan 20 persen buat produk children's apparel, baju anak yang modis dan kekinian.

Lihat Juga :
Besok Transmart Full Day Sale! Aneka Kebutuhan Rumah Murah Meriah
  • Kid Icon, diskon 50 persen.
  • California Kidz, harga mulai Rp50 ribu.
  • ODaiba, diskon 50 persen + 40 persen.

Selain produk fesyen anak di atas, ada juga bahan pangan, kebutuhan rumah tangga, elektronik, mainan anak, furnitur, sampai sepeda listrik yang didiskon.

Bunda bisa dapatkan tambahan diskon 20 persen pakai Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah supaya bikin hemat kantong.

CaranyadownloadAllo Bank di Google Play Store atau App Store, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengajukan Allo Pay Later.

Selain pakai Allo Paylater, Bunda bisa belanja sekarang bayar belakangan dengan kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah.

Kapan lagi belanja banyak diskonnya kalau enggak di Transmart Full Day Sale. Mumpung masih ada waktu, segera ke gerai Transmart terdekat!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]
,5 miliar," ungkap Plt Kepala BPS Amalia Adininggar Widyasanti dalam konferensi pers di kantornya di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (15/8).

Bahkan, tekor dagang Indonesia dari China ini meningkat jika dibandingkan bulan lalu yang hanya sebesar US9,5 juta. Namun, catatan Juli 2023 masih lebih rendah ketimbang bulan sama di tahun lalu, di mana defisit dagang dengan China menyentuh US4,1 juta.



Di lain sisi, tiga negara penyumbang surplus terbesar Indonesia pada bulan ini adalah India sebesar US,3 miliar, Amerika Serikat (AS) US,1 miliar, dan Filipina US0 juta.

"Surplus terbesar yang dialami dengan India karena didorong komoditas lemak dan minyak hewan nabati terutama crude palm oil (CPO), bahan bakar mineral terutama batu bara, dan juga besi baja," tutup Amalia.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),6 miliar, Australia USCari Baju Anak ke Transmart Aja Mumpung Ada Potongan Harga******
Jangan sampai terlewat ragam promo dan diskon baju anak yang berlaku hari ini saja di Transmart Full Day Sale.
Jangan sampai terlewat ragam promo dan diskon baju anak yang berlaku hari ini saja di Transmart Full Day Sale (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bunda lagi cari baju bayi dan anak terbaru? Jangan sampai terlewat ragam promo dan diskonnya yang berlaku hari ini saja di Transmart Full Day Sale.

Transmart punya banyak pilihan baju bayi dan anak-anak yang modis dan kekinian dengan harga kompetitif. Jadi, Bunda tak perlu khawatir banyak pengeluaran meski belanja di akhir bulan.

Lihat Juga :
Belanja Pakai Allo PayLater di Transmart Dapat Ekstra Diskon 20%

Jangan sampai terlewat ya Bun, lengkapi koleksi baju anak-anak dengan beli di Transmart yang dijamin harganya lebih murah daripada di tempat lain.

Apabila ada barang yang lebih murah di tempat lain, maka Transmart akan mengganti dua kali dari selisih harga tersebut.

Nggak cuma itu, Bunda juga bisa pakai Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah supaya dapat harga paling miring dan bikin hemat kantong.

Download Allo Bank di Google Play Store atau App Store, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengajukan Allo Pay Later.

Selain pakai Allo Paylater, Bunda bisa belanja sekarang bayar belakangan dengan kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]
,5 miliar, dan Jerman USPulang Kerja Mampir Dulu ke Transmart Ya, Ada Diskon 50%+20%******
Bestie, pulang kerja mampir dulu ke Transmart terdekat ya. Soalnya lagi ada Full Day Sale yang diskonnya gede-gedean 50%+20%!
Pulang kerja mampir dulu ke Transmart terdekat ya. Soalnya lagi ada Full Day Sale yang diskonnya gede-gedean 50%+20% (Transmart Full Day Sale)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bestie, pulang kerja mampir dulu ke Transmart terdekat ya. Soalnya lagi ada Full Day Sale yang diskonnya gede-gedean sampai 50 plus 20 persen.

Mumpung sekalian pulang kerja, bisa banget lho langsung belanja keperluan rumah tangga di Transmart dan diskonnya berlaku sampai toko tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Solusi Belanja Hemat Meski Belum Gajian

Masih belum punya Allo Bank? Langsung aja unduh aplikasinya di Apps Store atau Play Store dan upgrade akun ke Allo Prime untuk mengaktifkan Allo Pay Later supaya bisa belanja sekarang bayar belakangan.

Atau bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit instan Bank Mega atau Mega Syariah yang tersedia di setiap gerai Transmart. Jangan sampai ketinggalan diskonnya ya Bestie!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]
,5 miliar," ungkap Plt Kepala BPS Amalia Adininggar Widyasanti dalam konferensi pers di kantornya di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (15/8).

Bahkan, tekor dagang Indonesia dari China ini meningkat jika dibandingkan bulan lalu yang hanya sebesar US9,5 juta. Namun, catatan Juli 2023 masih lebih rendah ketimbang bulan sama di tahun lalu, di mana defisit dagang dengan China menyentuh US4,1 juta.



Di lain sisi, tiga negara penyumbang surplus terbesar Indonesia pada bulan ini adalah India sebesar US,3 miliar, Amerika Serikat (AS) US,1 miliar, dan Filipina US0 juta.

"Surplus terbesar yang dialami dengan India karena didorong komoditas lemak dan minyak hewan nabati terutama crude palm oil (CPO), bahan bakar mineral terutama batu bara, dan juga besi baja," tutup Amalia.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Usai Ditolak, Pemohon Akan Kembali Ajukan PKPU Waskita Karya******

Kuasa Hukum Pemohon PKPU PT Waskita Karya Tbk Agusto Naur kecewa dengan putusan Pengadilan Niaga Jakarta Pusat yang menolak gugatan permohonan kliennya.
Kuasa Hukum Pemohon PKPU PT Waskita Karya Tbk Agusto Naur kecewa dengan putusan Pengadilan Niaga Jakarta Pusat yang menolak gugatan permohonan kliennya. (Istockphoto/simpson33)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kuasa Hukum Pemohon PKPU PT Waskita Karya (Persero) Tbk Agusto Naur kecewa dengan putusan Pengadilan Niaga Jakarta Pusat yang menolak gugatan permohonan kliennya, Donny Hartarto Lasmana.

"Menolak permohonan pemohon PKPU. Dua menghukum Para Pemohon PKPU membayar biaya perkara," kata hakim dalam putusan pengadilan, Kamis (24/8).

Donny adalah salah satu pemegang Obligasi Berkelanjutan III Tahap II Tahun 2018.

Pada kesempatan itu, Agusto menyatakan akan kembali mengajukan permohonan PKPU melalui skema yang berbeda.

"Iya, pokoknya pantang mundur lah. Sampai dia diputus PKPU oleh kreditur lain, kita pantang mundur," kata Agus ditemui usai Sidang Pembacaan Putusan PKPU Waskita di PN Jakarta Pusat, Kamis (24/8).

"Sebenarnya ada niatan kami dari kreditur lain yang ngajuin. Kreditur kami kan kemarin supplier, kami bond holder. Sekarang mau kita balik, kreditur lain sebagai pemohon, kami sebagai kreditur lain," imbuhnya.

Lihat Juga :
Harga Beras Kompak Melonjak di Pasar Tradisional Jakarta

Adapun salah satu poin yang membuat permohonan ditolak lantaran tidak adanya peran serta Wali Amanat dalam permohonan ini. Sementara menurut Majelis Hakim, permohonan pemegang obligasi harus oleh Wali Amanat.

"Sebenarnya kami kecewa. Karena kan ini alasannya harus oleh Wali Amanat. Sebenarnya sudah ada dua atau tiga putusan sebelumnya yang mengabulkan tanpa perlu Wali Amanat. Dan ini kan kalau ada disparitas seharusnya hakim memilih yang paling adil. Sementara dari Waskita ini yang paling adil lewat PKPU terlepas ini dengan Wali Amanat," jelasnya.

Waskita Karya memiliki utang pokok sebesar Rp 5 miliar kepada pemohon yakni Donny Hartarto Lasmana yang merupakan salah satu pemegang Obligasi Berkelanjutan III Tahap II Tahun 2018.

Dalam hal ini, Agusto ragu akan ada penjadwalan yang jelas terkait pembayaran utang kliennya.

"Itulah ini kan skemanya enggak jelas, jadi ya masih nunggu arahan dari Wali Amanat, tapi kita sih ragu akan dibayar sesuai schedul. Saya curiga ini akan diketok PKPU. Ujung-ujungnya kesana, dischedullewat PKPU," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Jangan Lewatkan Besok, Transmart Full Day Sale Berlaku di Semua Gerai******

Promo Merdeka Belanja Transmart Full Day Sale belum berakhir. Siap-siap ya, soalnya promo ini kembali lagi besok di semua gerai Transmart se-Indonesia.
Promo Merdeka Belanja Transmart Full Day Sale belum berakhir. Siap-siap ya, soalnya promo ini kembali lagi besok di semua gerai Transmart se-Indonesia. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Promo Merdeka Belanja Transmart Full Day Sale belum berakhir. Siap-siap ya, soalnya promo belanja ini bakal kembali besok, Selasa (22/8) di semua gerai Transmart se-Indonesia.

Berbagai macam produk di Transmart bakal mendapat diskon sampai 50 persen, mulai dari daging, fashion item, kosmetik dan fragrance, furnitur, peralatan dapur, hingga produk elektronik seperti TV, AC, kulkas, mesin cuci, sampai sepeda listrik!

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Tebar Diskon 50% + 20% Lagi, Cek Tanggalnya

Jika belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Ingat ya, serbu Transmart Full Day Sale besok dan borong belanjaan sebanyak-banyaknya di gerai Transmart terdekat.

Diskon besar-besaran ini cuma berlaku besok, sejak gerai Transmart buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank ya supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:situs slot gacor hari ini pragmatic

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
cara ajukan cicilan di akulaku
superwin
prediksi togel singapura malam ini
bandartogel303
138slot
cambodia togel
genk680
ling ling slot
slot gacor 4d deposit 5000
Daftar isi semua bab
Bab 1 si untung slot
Bab 2 boncel4d
Bab 3 koko138
Bab 4 kode alam tawon
Bab 5 judi
Bab 6 kursi777 slot
Bab 7 slotter88
Bab 8 cara pinjam uang cepat cair
Bab 9 review aplikasi kredivo
Bab 10 cicak 4d
Bab 11 qqole
Bab 12 erek erek kucing berkelahi
Bab 13 ratuslot303
Bab 14 dana sayur pinjol
Bab 15 nyra bets new member bonus
Bab 16 bensu4d
Bab 17 delima88
Bab 18 pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit tanpa slip gaji
Bab 19 ug808
Bab 20 kode alam belut
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1064bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Pedang Bintang Suci

info slot terpercaya

Istriku yang cantik di sekolah

raja 778 slot

Pelindung Negara Long Shuai

tajir365

Onmyoji hebat tingkat dewa

bo judi slot

Aku bukan Yae Rin

gadunslot