petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

terlilit utang pinjaman online

cicil tanpa kartu kredit 693Jutaan kata 467595Orang-orang telah membaca serialisasi

《terlilit utang pinjaman online》

Tiket Mudik Kereta Baru Terjual 250 Ribu Bangku, Masih Sisa Banyak******

PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat tiket kereta api jarak jauh untuk pelayanan mudik lebaran 2023 baru terjual sekitar 250 ribu bangku.
PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat tiket kereta api jarak jauh untuk pelayanan mudik lebaran 2023 baru terjual sekitar 250 ribu bangku. (Arsip KAI).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat tiket kereta apijarak jauh untuk pelayanan mudik lebaran 2023 baru terjual sekitar 250 ribu bangku. Artinya masih banyak sisa dari kuota yang disediakan 3,5 juta tiket.

Berdasarkan data pemesanan sampai Selasa (7/3), pukul 08.00 WIB, tiket kereta jarak menengah atau jauh pada masa angkutan Lebaran 1441 H yang telah terjual untuk keberangkatan periode 12-21 April 2023 adalah 250.687 tiket atau sekitar 24,4 persen dari total keseluruhan tiket yang disediakan sebanyak 1.028.547 tiket pada periode tersebut.

"Jumlah tersebut masih akan bertambah, karena penjualan masih terus berlangsung," tulis KAI dalam keterangan tertulisnya.

Sedangkan, untuk perjalanan kereta yang masuk lima besar dalam okupansinya rata-rata capai 50 persen. Sebut saja, KA Airlangga (59,04 persen), KA Bengawan (55,85 persen), KA Kahuripan (54,27 persen), KA Sritanjung (35,35 persen), dan KA Serayu (34, 77 persen).

"KAI berharap masyarakat dapat merencanakan perjalanannya dengan baik karena tiket KA masa Angkutan Lebaran masih cukup banyak tersedia," imbuh KAI.

Lihat Juga :
ANALISISSubsidi Kendaraan Listrik, Siapa yang Paling Diuntungkan?

Sementara berdasarkan tanggal keberangkatan KA yang menjadi favorit dipesan diantaranya :

1. 20 April 2023 = 47 persen

2. 19 dan 21 April 2023 = 41 persen

3. 18 April 2023 = 31 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

Harga Kripto Bervariasi, Bitcoin Jatuh ke Level US Ribu******

Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Kamis (9/3) pagi. Bitcoin merosot ke kisaran harga US ribu.
Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Kamis (9/3) pagi. Bitcoin merosot ke kisaran harga US ribu. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada perdaganganKamis (9/3) pagi. Bitcoin merosot ke kisaran harga US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu. Si Raja Koin jatuh ke harga US.788 per keping setelah melemah 1,9 persen. Tren sepekan, Bitcoin turun 7,4 persen.

Polygon amblas 6,8 persen ke US,07 per koin. Cardano juga tergelincir 3,4 persen ke USTransisi ke Kendaraan Listrik, GM PHK Karyawan Demi Irit Biaya******

General Motors mem-PHK ratusan karyawan, terutama karyawan 'kerah putih', demi penghematan gede-gedean dalam rangka transisi ke kendaraan listrik.
General Motors mem-PHK ratusan karyawan, terutama karyawan 'kerah putih', demi penghematan gede-gedean dalam rangka transisi ke kendaraan listrik. (AFP PHOTO / PATRICK HERTZOG)
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan otomotif internasional General Motors(GM) melakukanPHK terhadap ratusan karyawannya demi penghematan biaya gede-gedeandalam rangka transisi ke kendaraan listrik.

Tidak dijelaskan jumlah persis karyawan yang kena PHK, tetapi pemecatan ini disebut menyasar para pekerja keras putih.

Selasa lalu, dalam sebuah memo internal kepada staf, Chief People Officer GM Arden Hoffman menulis PHK akan dilakukan pekan ini kepada sejumlah eksekutif global, serta karyawan yang dirahasiakan.

GM memiliki 58 ribu staf berbasis gaji standar Amerika Serikat (AS) serta 46 ribu pekerja yang dibayar per jam. Total karyawannya secara global mencapai 17 ribu.

Dalam laporan keuangan 2022, GM berencana memangkas US miliar selama dua tahun ke depan. Namun, saat itu CEO GM Mary Barra mengatakan kepada investor bahwa pihaknya tidak merencanakan PHK.

"Kami membatasi perekrutan kami hanya untuk peran yang paling penting secara strategis dan akan menggunakan pengurangan untuk membantu mengelola jumlah karyawan secara keseluruhan," ujarnya.

Pabrikan otomotif ini menghabiskan banyak uang untuk beralih produksi dari kendaraan bertenaga bensin ke kendaraan listrik.

Target ini memang akan memangkas jumlah pekerja lantaran produksi kendaraan listrik bukan industri padat karya. Modal awal yang dibutuhkan untuk peralihan mencapai US miliar hingga 2025.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt),31 per koin. Sedangkan Dogecoin jatuh 2,6 persen ke USMenperin soal Polemik Impor KRL Bekas Jepang: Besok Kita Selesaikan******
Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan polemik impor KRL bekas dari Jepang akan diselesaikan di kantor Menkomarinves Luhut Binsar Panjaitan Jumat (3/2).
Polemik impor KRL bekas dari Jepang akan diselesaikan besok di kantor Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan. (dok. Kementerian Perindustrian).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang menegaskan polemikimpor KRL bekas dari Jepang akan diselesaikan besok di kantor Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan.

"Besok kita rapatkan, dengan semua. Nanti diundang oleh Menko Marves (Luhut). Iya besok sudah diagendakan, besok kita selesaikan," katanya di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta Pusat, Kamis (2/3).

"Besok kita rapatkan. Pasti ada solusi. Gak bisa kira-kira kalau keputusan," sambung Agus.

Ia juga mengaku mendengarkan masukan dari berbagai pihak, termasuk pengamat hingga industri dalam negeri, dalam polemik impor KRL ini.

"Pengamat kita dengar, semua kita dengar, ada yang kita dengar. Industri dalam negerinya kita dengar, semua kita dengar," tegasnya.

Penolakan impor KRL bekas dari Jepang membuat PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) dilema. Mereka harus mencari pengganti 16 train set KRL Jabodetabek yang bakal dipensiunkan pada 2023 dan 2024.

Lihat Juga :
Alasan Kemenperin Tolak Beri Rekomendasi Izin Impor KRL Bekas Jepang

Rencananya, KCI ingin mengimpor Barang Modal Dalam Keadaan Tidak Baru (BMTB) berupa 120 Unit KRL Type E217 untuk kebutuhan 2023 dan 228 Unit KRL Type E217 untuk tahun kebutuhan 2024 dengan Pos Tarif/HS Code 8603.10.00.

KCI sudah meminta surat izin impor dari Ditjen Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan (Kemendag) sejak 13 September 2022. Namun, Kemendag butuh rekomendasi teknis dari Kemenperin untuk memberikan izin impor.

Setelah menunggu empat bulan lamanya, Ditjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kemenperin memberi jawaban berisi penolakan impor dengan dalih kebutuhan kereta api bisa dipenuhi oleh perusahaan pelat merah, yakni PT Industri Kereta Api (INKA).

Surat tertanggal 6 Januari 2023 itu menyatakan bahwa rencana impor oleh PT KCI belum dapat ditindaklanjuti dengan pertimbangan pada fokus pemerintah meningkatkan produksi dalam negeri serta substitusi impor melalui Program Peningkatan Pengguna Produk Dalam Negeri (P3DN).

Anak usaha PT KAI itu sejatinya sudah memesan KRL pengganti ke PT INKA sesuai dengan jumlah yang bakal pensiun. Masalahnya, BUMN tersebut baru sanggup menyediakan gerbong KRL pesanan PT KCI pada 2025 mendatang.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,071 per keping. Ethereum terkoreksi 1,3 persen ke US.542 per koin.

Adapun BNB menguat tipis 0,3 persen ke harga US1 per koin pada perdagangan 24 jam, serta turun 3,1 persen dalam sepekan.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US. Ketiganya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Pindah ke IKN, ASN Belum Menikah Bakal Berbagi Rumah******

Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe mengatakan ASN yang belum menikah akan berbagi rumah satu dengan yang lain jika dipindahkan ke IKN.
Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe mengatakan ASN yang belum menikah akan berbagi rumah satu dengan yang lain jika dipindahkan ke IKN. (CNN Indonesia/Dhio Faiz)
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) Dhony Rahajoe mengatakan aparatur sipil negara (ASN) yang belum menikah akan berbagi rumah satu dengan yang lain jika dipindahtugaskan ke IKN Nusantara.

Ia memperkirakan ASN belum menikah yang akan pindah mencapai 50 persen.

"Kita perhitungkan 50 persen yang singledulu yang pindah dan itu akan sharing. Jadi kita hitungnya satu unit itu tipe 98, yang paling kecil itu tiga kamar, itu bisa sharing," kata Dhony di Istana Negara, Jakarta, Rabu (8/3).

Ia mengatakan pada tahap pertama sebanyak 16.990 ASN, termasuk dari pertahanan dan keamanan (hankam) yang akan pindah ke IKN. Pada 2024, ditargetkan tersedia 8.000 rumah yang dibiayai anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN), serta sisanya akan dicari dari investor.

Sebelumnya, Dhony mengatakan tiga investor dari dalam dan luar negeri akan membangun perumahan bagi ASN di IKN. Nilai investasinya Rp41 triliun.

Tiga investor itu adalah PT Summarecon Agung, konsorsium CCFG Corp-PT Risjadson Brunsfield Nusantara (CCFG-RBN), dan Korea Land and Housing Corporation (KLHC).

"Rencana Rp41 triliun. Ada tiga perusahaan yang sudah dapat izin prinsip pelaksanaan. Tetapi itu nanti ada FS-nya (feasibility study) segala macam. Dari 59 lobi, kita sudah ada 3 proses maju," kata Dhony di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (3/1).

Menurutnya, beberapa perusahaan lain masih dalam antrean karena belum mendapat surat izin prinsip.

Ia menyebut masih banyak investor dari luar negeri mengajukan penawaran antara lain Jepang, Australia, dan Korea Selatan. Namun, ia ingin memastikan tetap menjaga pengawasan kualitas saat ini.

"Kita juga ingin buat acuan standar sendiri yang kita kuasai mengenai kawasan, kualitas bangunan, kualitas lingkungan, itu kalau bisa kita kuasai semua. Cuma kita benchmarkke yang punya pengalaman," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)




bab terbaru:situs slot resmi dan terpercaya

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
situs slot lagi gacor
apk cicilan
rajatoto2
erek erek paus
bos88 slot
situs paling gacor slot
menang slot 77
link slot 500
situs gampang menang slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 seribu mimpi 33
Bab 2 igamble
Bab 3 jenis situs slot
Bab 4 slot terbaru
Bab 5 situs jp maxwin
Bab 6 gajahbola
Bab 7 bet 800 maxwin berapa
Bab 8 123 slot gacor
Bab 9 cara pinjam uang di bank bri
Bab 10 sgoplay slot
Bab 11 wargatogel
Bab 12 joker slot88
Bab 13 simbolslot
Bab 14 mpo neraka slot
Bab 15 situs slot gacor malam ini
Bab 16 slot gacor680
Bab 17 zeus138
Bab 18 10 situs slot terpercaya
Bab 19 suhu88 slot
Bab 20 slot 888 asia
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8990bab
takutBacaan TerkaitMore+

Pedang membuktikan langit

under slot
Harga kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Rabu (8/3) pagi. XRP dan BNB berhasil rebound.
Harga kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Rabu (8/3) pagi. XRP dan BNB berhasil rebound. (istockphoto/gopixa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada perdaganganRabu (8/3) pagi. Di antara 10 koin teratas, XRP dan BNB berhasil rebound.

Mengutip coinmarketcap, XRP rebound 2,4 persen ke level USPTBA Raup Laba Bersih Rp12,6 T Pada 2022, Tertinggi dalam Sejarah******

Bukit Asam untung Rp12,6 triliun pada 2022, melonjak 159 persen dari laba bersih 2021 lalu, serta menjadi catatan laba tertinggi dalam sejarah perusahaan.
Bukit Asam untung Rp12,6 triliun pada 2022, melonjak 159 persen dari laba bersih 2021 lalu, serta menjadi catatan laba tertinggi dalam sejarah perusahaan. (ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Bukit Asam Tbk merauplababersih sebesar Rp12,6 triliun pada 2022. Capaian ini melonjak 159 persen dari laba bersihBUMNini pada 2021 lalu, yakni Rp7,9 triliun.

"(PT Bukit Asam Tbk) telah sukses mencatatkan sejarah tertinggi untuk kinerja keuangan dan operasional perusahaan," ucap Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk Arsal Ismail dalam konferensi pers, Kamis (9/3).

Ia mengatakan pencapaian laba bersih didukung dengan pendapatan 2022 sebesar Rp42,6 triliun, naik 146 persen dibandingkan 2021 yang sebesar Rp29,3 triliun.

Arsal juga menuturkan kenaikan signifikan dari pendapatan dan laba bersih perseroan didorong oleh pemulihan ekonomi global maupun nasional, yang diikuti dengan meningkatnya permintaan batu bara, serta kenaikan harga jual emas hitam itu yang signifikan.

Lebih lanjut, ia mengatakan total produksi batu bara perusahaan berkode emiten PTBA itu pada 2022 mencapai 37,1 juta ton, meningkat 24 persen dibanding 2021 yakni sebesar 30,04 juta ton.

Sedangkan, penjualan batu bara PTBA sampai dengan 2022 adalah sebanyak 31,7 juta ton, tumbuh 12 persen dibanding 2021 yang sebesar 28,4 juta ton.

Sepanjang 2022, perseroan juga mencatat penjualan ekspor sebesar 12,5 juta ton dan realisasi domestic market obligation(DMO) tercatat sebesar 19,2 juta ton (216 persen dari target DMO) atau 119 persen dari realisasi 2021 yang sebesar 16,1 juta ton.

Untuk tahun ini, Arsal mengamini harga batu bara tidak akan setinggi tahun lalu. Pasalnya, dampak perang Rusia-Ukraina sudah tidak terlalu signifikan mengerek harga komoditas tersebut. Meski begitu, ia tetap optimistis kinerja keuangan PTBA tetap terjaga pada 2023.

PTBA menargetkan produksi batu bara menjadi 41 juta ton untuk tahun ini atau naik 11 persen dari realisasi 2022 yang sebesar 37,1 juta ton. Sementara, target angkutan pada 2023 meningkat menjadi 32 juta ton atau naik 11 persen dari realisasi angkutan 2022 yang sebesar 28,8 juta ton.

Terkait volume penjualan batu bara 2023, perusahaan tambang pelat merah itu menargetkan peningkatan penjualan menjadi 41,2 juta ton atau naik 30 persen dari realisasi penjualan 2022 yang sebesar 31,7 juta ton.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta),37 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini naik tipis 0,9 persen.

BNB bangkit 0,1 persen ke harga US9 per koin pada perdagangan 24 jam, serta turun 4,2 persen dalam seminggu.

Ethereum terpeleset ke US.563 per koin imbas pelemahan 0,6 persen. Sementara Cardano pun tergelincir 1,2 persen ke USPelindo Siapkan Lahan Relokasi Depo Plumpang di Area Pelabuhan******

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo menyiapkan lokasi baru Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Pertamina dari Plumpang, Jakarta Utara yang terbakar.
PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo menyiapkan lokasi baru Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Pertamina dari Plumpang, Jakarta Utara yang terbakar. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Muhammad Naufal).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo menyiapkan lokasi baru Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Pertaminadari Plumpang, Jakarta Utara yang terbakar.

Group Head Sekretariat Perusahaan Pelindo Ali Mulyono mengungkapkan perusahaan tengah mengerjakan pembangunan lanjutan pada Terminal NewPriok, di mana terdapat area yang diperuntukkan sebagai product terminal. Area tersebut dipertimbangkan sebagai lokasi baru depo Pertamina. Lahan itu akan siap pada 2024.

"Lokasi product terminalyang kami siapkan nantinya terletak tepat di waterfront, sehingga akan memudahkan bongkar muat minyak dan gas dari kapal ke terminal dan sebaliknya," jelas Ali dalam keterangan resmi, Selasa (7/3).

"Pada prinsipnya Pelindo siap mengikuti arahan Pemerintah dan terbuka terhadap opsi pemindahan ke pelabuhan. Untuk selanjutnya, kita akan menunggu pembicaraan lebih lanjut antara Pertamina dan Pelindo" pungkas Ali.

Pasca kebakaran TBBM Plumpang, Pelindo juga telah menurunkan tim tanggap darurat (emergency response team) untuk memenuhi kebutuhan awal warga yang terdampak peristiwa tersebut.

Selain membantu upaya evakuasi di hari pertama, tim tanggap darurat Pelindo Peduli juga mendistribusikan bantuan darurat berupa makanan, obat-obatan, selimut, terpal dan berbagai kebutuhan warga terdampak yang saat ini berada di posko pengungsian.

Depo Pertamina Plumpang terbakar pada Jumat (3/3) sekitar pukul 20.11 WIB. Belasan orang dilaporkan meninggal dunia, serta puluhan mengalami luka bakar.

Tak hanya itu, musibah kebakaran depo merembet hingga ke pemukiman warga sekitar yang menyebabkan ratusan orang harus mengungsi. Belum diketahui secara pasti penyebab dari kebakaran tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),32 per koin.

Polygon relatif stabil di US,15 per koin, berfluktuasi tipis di bawah 1 persen. Sedangkan Dogecoin anjlok 2,3 persen ke USImportir Sawit dari Asia Tuntut Kejelasan Aturan Ekspor dari Produsen******

APOP mendesak negara produsen CPO membuat kebijakan ekspor yang stabil agar importir memiliki kepastian saat melakukan transaksi perdagangan.
APOP mendesak negara produsen CPO membuat kebijakan ekspor yang stabil agar importir memiliki kepastian saat melakukan transaksi. (AFP/WAHYUDI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Negara-negara importir minyak kelapa sawit mentah (CPO) Asia yang tergabung dalam Asian Palm Oil Alliance (APOP) mendesak negara-negara penghasil sawit untuk membuat kebijakanekspor yang stabil. Hal itu perlu dilakukan agar importir memiliki kepastian saat melakukan transaksi.

Adapun sejumlah negara yang tergabung dalam APOP antara lain India, Pakistan, Bangladesh, Nepal dan Sri Lanka.

Ketua APOP Atul Chaturvedi mengatakan negara importir telah membangun kilang untuk memproses CPO. Namun, negara produsen mengenakan bea ekspor yang lebih tinggi untuk CPO dibanding bea masuk untuk produk yang disuling. Ini membuat pembelian minyak sawit olahan lebih murah dari CPO.

Direktur Godrej International India Dorab Mistry mengatakan produsen utama sawit, yakni Indonesia dan Malaysia, perlu menyadari negara-negara Asia adalah pelanggan terpercaya mereka. Para pembeli Asia juga tak pernah membuat masalah pada industri sawit.

Menurutnya, perubahan kebijakan ekspor yang tiba-tiba seperti larangan ekspor oleh Indonesia tahun lalu, tidak hanya mengganggu rantai pasokan di negara importir, tetapi juga merugikan produsen.

Bagaimana tidak, Indonesia harus menghadapi komplain dari pelanggan sembari memikirkan strategi lain untuk menutupi kekurangan pasokan.

Lihat Juga :
PLN Buka Suara soal Denda Listrik Komedian Tarzan Capai Rp90 Juta

Indonesia yang merupakan produsen CPO terbesar di dunia sempat melarang ekspor CPOpada April-Mei 2022. Hal ini membuat negara-negara pembeli cepat-cepat mengamankan pasokan dari Malaysia.

Namun, harga CPOMalaysia jadi melambung karena permintaan tinggi. Sebagai gantinya, negara importir pun mencari alternatif lain seperti minyak kedelai dan biji bunga matahari.

Sementara itu, Presiden Asosiasi Ekstraktor Solvent India Ajay Jhunjhunwala produsen CPO besar seperti Indonesia dan Malaysia cenderung menanggapi banyak tuntutan dari Eropa, dibanding memperhatikan kebutuhan pasar di Asia yang pembeliannya justru besar.

"Uni Eropa menyumbang kurang dari 9 persen dari impor CPO global. Pembeli Asia menyumbang sekitar 40 persen, tetapi produsen mencoba memenuhi tuntutan Eropa dan mengabaikan pembeli Asia," katanya.

Pada Desember 2022, Uni Eropa mengesahkan Undang-Undang Deforestasi, yang mengharuskan perusahaan untuk menghasilkan pernyataan uji tuntas dan memberikan informasi yang dapat diverifikasi bahwa komoditas, termasuk kelapa sawit, tidak ditanam di tanah hasil pembabatan hutan setelah 2020.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

[Gambas:Video CNN]
,072 per keping.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Kacamata ajaib dunia film

taipan77

Aku mungkin monster

garena4d

Hatiku beracun

ada 777 slot gacor

Kiamat memupuk kegilaan

situs slot rtp tertinggi