petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

situs to slot

grandslot88 64Jutaan kata 832760Orang-orang telah membaca serialisasi

《situs to slot》

Daftar BUMN Diajukan Dapat Suntikan Modal Negara Rp13,6 T Tahun Ini******

Daftar BUMN yang diajukan mendapat PMN 2024 senilai Rp13,6 triliun. Ada KAI, Pelni hingga ID Food.
Daftar BUMN yang diajukan mendapat PMN 2024 senilai Rp13,6 triliun. Ada KAI, Pelni hingga ID Food. (Foto: CNN Indonesia/ Muhammad Naufal)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Erick Thohirmengajukan penyertaan modal negara (PMN) tahun anggaran 2024 untuk tujuh perusahaan pelat merah senilai Rp13,6 triliun.

Usulan tersebut disampaikan Erick kepada Komisi VI DPR RI saat rapat kerja pada Selasa (19/3). Erick menjelaskan PMN tersebut berasal dari cadangan pembiayaan investasi.

"Di tahun 2024 ini memang kita ada cadangan pembiayaan investasi yang kita dorong senilai Rp13,6 triliun. Dan saya kira, mohon atas PMN yang diusulkan ini dapat dilakukan pendalaman oleh Komisi VI dan seluruh jajarannya," kata Erick.

Erick mengajukan PMN untuk KAI senilai Rp2 triliun. Dana ini akan digunakan untuk pengadaan kereta melalui retrofit dan pembelian kereta baru.

2. PT Hutama Karya (HK)

Usulan PMN 2024 untuk HK sebesar Rp1,6 triliun akan dialokasikan untuk penyelesaian ruas Tol Palembang Betung.

3. Reasuransi Indonesia Utama

PMN yang diajukan untuk Reasuransi Indonesia Utama senilai Rp1 triliun yang rencananya dipakai untuk penguatan permodalan.

4. PT Pelni

Nilai usulan PMN untuk Pelni adalah sebesar Rp3 triliun yang akan digunakan untuk pembelian tiga kapal penumpang untuk rute perintis.

5. PT INKA

PMN yang diajukan Erick untuk INKA adalah sebesar Rp2 triliun yang rencanangan digunakan untuk peningkatan kapasitas dan kualitas produksi.

6. ID Food

Erick mengusulkan PMN untuk ID Food sebesar Rp1 triliun yang akan digunakan untuk penguatan permodalan.

7. Indonesia Financial Group (IFG)

Usulan PMN untuk IFG senilai Rp3 triliun akan dialokasikan dalam penguatan permodalan dan pinjaman KUR.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)

Gandeng Pindad, Nexter KNDS Tingkatkan Kemampuan Sistem Senjata RI******

Perusahaan sistem pertahanan darat asal Prancis, Nexter KNDS siap bekerja sama secara berkelanjutan dengan BUMN Pertahanan RI.
Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo mengunjungi Pindad di Jawa Timur beberapa waktu lalu. (Foto: ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)
Paris, Prancis, CNN Indonesia--

Perusahaan sistem pertahanan darat asal Prancis, Nexter KNDSsiap bekerja sama dengan BUMN Pertahanan RIuntuk membangun sistem industri persenjataan dalam negeri.

Amaury De Poncins, Direktur Penjualan Ekspor Asia Nexter KNDS, mengatakan pihaknya terus melakukan transfer pengetahuan dan teknologi alih alih hanya menjual persenjataan semata ke RI. Salah satunya adalah menciptakan sistem yang berkelanjutan untuk Indonesia.

"Kami menyadari bahwa menjual senjata saja tak realistis. Dalam rencana strategis, kami terus melakukan transfer kapabilitas (Nexter KNDS) ke industri pertahanan di Indonesia secara progresif," kata De Poncins di Versailles, Prancis beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, De Poncins menuturkan BUMN lainnya yang memiliki peran strategis adalah PT Len Industri (Persero) terkait dengan sistem elektronik, demikian pula perusahaan terkait lainnya. Menurutnya, hal ini akan bisa dilakukan di masa mendatang.

"PT Len untuk sistem elektronik, dan perusahan lainnya bisa menjadi mitra penting kami di masa mendatang," kata De Poncins.

Lihat Juga :
Dealer Mobil Mewah Mau Jual Pindad Maung Versi Sipil

KNDS sendiri merupakan perusahaan hasil merger antara the German Krauss-Maffei Wegmann (KMW) dan Nexter pada 2015. Perusahaan raksasa itu menargetkan untuk menjadi pemimpin di bidang pertahanan darat untuk seluruh Eropa. Sebanyak 50 persen saham dimiliki Pemerintah Prancis, dan 50 persen lainnya digenggam oleh satu perusahaan di Jerman melalui German Family Fund.

Pada Juni 2021, Indonesia dan Prancis meneken Persetujuan Kerja Sama Pertahanan atau Defence Cooperation Agreement yang dilakukan oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri Pertahanan Prancis Florence Parly.

DCA sendiri tercipta setelah keduanya bertemu pada Januari 2020.

Dalam situs resmi Kementerian Luar Negeri, DCA akan meningkatkan cakupan kerja sama pertahanan Indonesia-Prancis. Ini terdiri dari pendidikan dan pelatihan militer, ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang industri pertahanan, kerja sama pasukan pemeliharaan perdamaian,pemberantasan terorisme, serta pengembangan dan penelitian industri pertahanan termasuk produksi bersama.

Salah satu kendaraan artileri Caesar berada di dalam salah satu pabrik Nexter KNDS di PrancisSalah satu kendaraan artileri Caesar berada di dalam salah satu pabrik Nexter KNDS di Prancis (Foto: Arsip Istimewa)

Sebelumnya, Nexter KNDS dan Pindad meneken Nota Kesepahaman di bidang pertahanan, khususnya terkait Munisi Kaliber Sedang dan Munisi Kaliber Besar pada Februari 2022 lalu.

Penandatangan kerja sama itu disaksikan langsung oleh Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto dan Menteri Angkatan Bersenjata Republik Prancis Florence Parly.

Dalam situs resmi Pindad disebutkan, pertemuan bilateral antara kedua belah pihak di Kemhan RI, kedua delegasi membahas peningkatan kerja sama pertahanan antara kedua negara, yang diharapkan dapat memperkuat hubungan pertahanan bilateral antara Indonesia dan Prancis di masa mendatang.

Lingkup kerja sama produk munisi sedang dan besar itu a.l. munisi kal. 120 mm Main Battle Tank (MBT), munisi kal. 105 mm medium tank Harimau, munisi kal. 20 mm Vector GI-2, munisi kal. 30 mm Rafale Gun, serta munisi kal. 30 mm 6 & 7 barrel.

Prabowo saat itu menuturkan hubungan bilateral di bidang pertahanan antara Indonesia dan Prancis hingga hari ini sudah berada dalam status tertinggi. Sehingga, kata dia, butuh ratifikasi dari parlemen Indonesia untuk bisa diimplementasikan dengan baik.

"Kerja sama ini perlu kita tingkatkan dengan adanya pelatihan - pelatihan bersama dan kami juga menyambut baik rencana pengembangan mekanisme 2+2 antara kementerian pertahanan dan kementerian luar negeri kedua negara guna mempererat kerjasama bilatera," ujar Prabowo.

(asa/asa)

[Gambas:Video CNN]

Prabowo Unggul Quick Count, Bagaimana Saham Keluarga Cendana?******

Emiten yang terafiliasi dengan Keluarga Cendana bergerak bervariasi usai paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dalam quick count.
Emiten yang terafiliasi dengan Keluarga Cendana bergerak bervariasi usai paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dalam quick count. Ilustrasi. (iStock/sankai).
Jakarta, CNN Indonesia--

Emiten yang terafiliasi dengan Keluarga Cendana bergerak bervariasi usai paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dalamquick count.

Berdasarkan 99 persen sampel masuk. Hasilnya, Prabowo-Gibran unggul dari dua pasangan lainnya.

Prabowo sendiri merupakan mantan Keluarga Cendana. Ia pernah menjadi menantu Soeharto dengan menikahi Titiek Soeharto.

Melansir data RTI Infokom, pada penutupan Jumat (16/2) sore, saham HUMI menguat 15 poin atau 21,13 persen ke posisi 86. Adapun kapitalisasi pasar dari perusahaan ini mencapai Rp1,55 triliun.

HUMI adalah anak usaha dari HITS. Perusahaan ini bergerak di jasa kepelabuhan dan maritim.

Sementara itu, HITS ditutup melemah 6 poin atau minus 1,39 persen ke posisi 426. Sedangkan, kapitalisasi pasar perusahaan tersebut mencapai Rp3,03 triliun.

HITS merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi laut/pelayaran dan distribusi energi.

Berdasarkan hasil survei berbagai lembaga yang melakukan quick count, Prabowo-Gibran menang telak. Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar berada di urutan kedua. Sementara Ganjar Pranowo-Mahfud MD meraih suara terendah.

Quick count berasal dari data hasil penghitungan suara di level TPS oleh lembaga-lembaga survei. Ada ribuan TPS yang dijadikan sampel, lalu diolah menjadi data hitung cepat atau quick count.

Berikut hasil akhir quick count versi Charta Politika. Angka berasal dari 99 persen data masuk per pukul 14.24 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,62 persen
Prabowo-Gibran 57,78 persen
Ganjar-Mahfud 16,59 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Litbang Kompas. Angka berasal dari 99,70 persen data masuk per pukul 13.08 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,23 persen
Prabowo-Gibran 58,45 persen
Ganjar-Mahfud 16,32 persen

Berikut hasil akhir quick count versi LSI. Angka berasal dari 97,20 persen data masuk per pukul 13.08 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,30 persen
Prabowo-Gibran 57,46 persen
Ganjar-Mahfud 17,23 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Poltracking Indonesia. Angka berasal dari 99 persen data masuk per pukul 11.12 WIB hari Kamis (15/2).

Anies-Imin 25,03 persen
Prabowo-Gibran 58,71 persen
Ganjar-Mahfud 16,26 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Politika Research and Consulting (PRC). Angka berasal dari 99,42 persen data masuk per pukul 08.57 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 24,01 persen
Prabowo-Gibran 59,32 persen
Ganjar-Mahfud 16,67 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Indikator Politik Indonesia. Angka berasal dari 99,20 persen data masuk per pukul 18.11 WIB hari Kamis (15/2).

Anies-Imin 25,36 persen
Prabowo-Gibran 58,03 persen
Ganjar-Mahfud 16,61 persen

Berikut hasil akhir quick count versi LSI Denny JA. Angka berasal dari 99,90 persen data masuk per pukul 13.15 WIB hari Kamis (15/2).

Anies-Imin 25,21 persen
Prabowo-Gibran 58,06 persen
Ganjar-Mahfud 16,73 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Populi Center. Angka berasal dari 100 persen data masuk per pukul 05.44 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,06 persen
Prabowo-Gibran 59,08 persen
Ganjar-Mahfud 15,86 persen

Hasil hitung cepat (quick count) bukan perhitungan resmi Pilpres 2024 karena data diperoleh dari sampel TPS. Tidak diambil dari seluruh TPS.

Hasil resmi akan dihitung oleh KPU melalui rekapitulasi berjenjang dari level TPS, kecamatan, kabupaten/kota, provinsi hingga tingkat pusat. KPU memiliki waktu maksimal 35 hari sejak pemungutan suara dilakukan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)




bab terbaru:asian4d

Perbarui waktu:2024-05-20

Daftar bab terbaru
rtp jarwo live
cara mengisi voucher telkomsel
cara masuk ke server thailand
link slot via pulsa tanpa potongan
plaza4d2
china paito
berbagi angka jitu hk
topslot88
cari link slot gacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 cerah88
Bab 2 prediksi togel terlengkap
Bab 3 cuan4d
Bab 4 daftar nama situs judi slot online terpercaya
Bab 5 top win slot
Bab 6 live judi slot online
Bab 7 dapat uang dari shopee
Bab 8 slot terbaru gacor 2023
Bab 9 raja138
Bab 10 singgaporeprize
Bab 11 slot5000 akun demo
Bab 12 livedrawcina
Bab 13 cara pinjam uang di mbanking bca
Bab 14 situs slot aman dan terpercaya
Bab 15 rajatoto88 online
Bab 16 link slot terpercaya gacor
Bab 17 bandar togel
Bab 18 buku mimpi main judi
Bab 19 dana syariah pinjaman online
Bab 20 pinjol yang masih aktif
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4169bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Wu Po Jiu Huang

erek erek 2d buku
Pembangunan rumah menteri di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara masih terus dalam proses. Berikut ragam fasilitas di dalamnya.
Pembangunan rumah menteri di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara masih terus dalam proses. Ilustrasi. (Dok. Kementerian PUPR via Detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pembangunan rumah menteri di Ibu Kota Negara (IKNNusantaramasih terus dalam proses. Proyek direncanakan selesai seluruhnya pada Juni 2024.

Namun, dari 36 rumah yang dibangun, dua diantaranya sudah jadi 100 persen dan layak untuk dihuni. Sebab, sudah dilengkapi dengan interior dan furniture lengkap.

"Iya ada 2 (rumah menteri) yang sudah jadi sampai dengan interiornya," ujar Ketua Satgas Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur IKN Danis H Sumadilaga kepadadetikcom, Kamis (22/2), seperti dikutip.

Berdasarkan foto yang diterima CNNIndonesia.com, Selasa (27/2), rumah menteri yang sudah jadi berdiri kokoh serta tampak megah dan mewah dari depan.

Rumah tersebut berdiri dengan luas bangunan sekitar 580 meter persegi (m2) dan lahan sekitar 1.000 m2.

Bangunan terdiri dari tiga lantai. Lantai pertama diperuntukkan sebagai basement untuk kamar tidur supir, kamar mandi, dan ruang jaga. Pada lantai pertama merupakan area kedinasan, sedangkan lantai kedua merupakan area privat keluarga.

Rumah tersebut mengusung temaopen space. Posisi ruang tamu langsung menyatu dengan ruang makan dan ada lampu gantung. Meja makan panjang dilengkapi dengan 8 kursi sehingga lebih dari cukup untuk menampung keluarga utama para menteri.

Rumah menteri ini mewah dengan interior putih dan didominasi oleh marmer. Selain itu dilengkapi juga dengan balkon untuk bersantai yang dikelilingi oleh tanaman hijau.

Di lantai paling atas ada juga balkon yang diperuntukkan untuk kolam renang. Namun, masih belum diisi airnya.

Pemerintah berencana membangun 36 rumah menteri di IKN. Saat ini sudah 2 rumah yang selesai, maka artinya masih ada 34 rumah lagi dalam proses pembangunan.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Jiwa Aneh: Liang Sheng Ru Qing

slot judi slot
Pemidahan ibu kota Indonesia dari DKI Jakarta ke Nusantara menjadi pemindahan terjauh di dunia, yakni 1.260 km.
Pemidahan ibu kota Indonesia dari DKI Jakarta ke Nusantara menjadi pemindahan terjauh di dunia, yakni 1.260 km. (Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Otorita IKN (OIKN) mengklaim pemindahan ibu kota Indonesia dari Jakarta ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur, menjadi yang terjauh di dunia. Jarak pemindahan dari DKI Jakarta ke Nusantara mencapai 1.260 kilometer (km).

"Di sini ada satu fakta yang memang belum pernah terjadi di dunia, memindahkan ibu kota sejauh 1.260 km dari kota asal kepada satu tempat baru yang tidak berada di satu hamparan tanah yang sama. Artinya, pindah pulau," kata Sekretaris OIKN Achmad Jaka Santos dalam Sosialisasi dan Diskusi Terkait Kesiapan Pemindahan Ibu Kota Negara di Ombudsman RI, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Ia membandingkan pemindahan ibu kota ini dengan negara-negara lain, mulai dari Brasil yang memindahkan ibu kota dari Rio de Janeiro ke Brasília hingga Australia dari Melbourne ke Canberra.

"Itu Kazakhstan pindah ibu kota (ke) Astana dari Almaty, itu semua berada di satu hamparan," tegasnya.

"Dan paling jauh itu (pemindahan ibu kota negara lain) sekitar 900 km. Nah, kita 1.260 km plus lewat udara dan air dulu," sambung Jaka.

Di lain sisi, OIKN berkelakar ada 'Bandung Bondowoso' yang turut hadir dalam megaproyek IKN Nusantara. Jaka mengatakan sosok tersebut diperankan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pimpinan Basuki Hadimuljono.

Bandung Bondowoso dikenal dalam kisah legenda Candi Prambanan. Bandung diceritakan mendapat syarat khusus dari putri Raja Prambanan, Roro Jonggrang, untuk membangun 1.000 candi jika ingin mempersuntingnya.

"Progres luar biasa yang sudah dicapai oleh teman-teman PUPR selama dua tahun, dari 2022 sampai sekarang (2024). Dan mereka bekerja tiga shift 24 jam, dibantu teman-teman dari karya-karya (BUMN Karya), tentunya itu yang luar biasa," jelasnya.

"Mungkin kalau zaman dulu itu adalah kerjanya Bandung Bondowoso dengan segala aparaturnya. Sekarang (IKN) inilah Bandung Bondowoso (Kementerian PUPR) dengan aparaturnya yang ada di karya-karya (BUMN Karya)," kelakar Jaka.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Satu pukulan akan meledak

daftar web slot gacor
Menparekraf Sandiaga Uno mengungkap pemerintah bakal menggelontorkan dana sebesar Rp2 triliun untuk memfasilitasi berbagai konser dan acara internasional.
Menparekraf Sandiaga Uno mengungkap pemerintah bakal menggelontorkan dana sebesar Rp2 triliun untuk memfasilitasi berbagai konser dan acara internasional. (CNN Indonesia/ Khaira Ummah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengungkap pemerintah bakal menggelontorkan dana sebesar Rp2 triliun untuk memfasilitasi berbagai konser dan acara internasional.

Hal ini ia sampaikan melalui unggahan di Instagram resminya @sandiuno, Rabu (6/3).

"Ke depannya, selain perizinan dan peningkatan SDM (sumber daya manusia), pemerintah akan memfasilitasi berbagai konser dan event internasional melalui Indonesia Tourism Fund yang tahun ini akan digelontorkan sebanyak Rp2 triliun," tulis dia.

"Saya melihat apa yang dilakukan oleh pemerintah Singapura untuk konser Taylor Swift ini harus menjadi inspirasi dan pelajaran bagi kita bersama," tutur dia.

Dalam video yang diunggahnya, ia mengatakan bahwa momen Singapura berhasil meyakinkan Taylor Swift untuk hanya menggelar konser di negara itu adalah 'koreksi bagi Indonesia'.

"Saya melihatnya ini seperti sebuah koreksi bagi kita, bagi Indonesia, mungkin ke depan kita bisa kerja sama karena kalau kita lihat kan kunjungan dari penonton dari Indonesia ini pasti besar sekali dan ini akan menambah jumlah dari emisi karbon," kata Sandiaga.

"Bagaimana kita berbagi dan kita hitung secara keseluruhan, mungkin kalau kita lihat, kita bisa mengarahkan 4 hari di Singapura atau 2 hari di Indonesia," katanya.

Sandiaga juga mengungkap pemerintah melalui kementeriannya akan gerak cepat untuk berkolaborasi dan membangun kerja sama sehingga dapat menciptakan lapangan kerja serta memberikan dampak pergerakan ekonomi untuk Indonesia.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Pegadaian Lotere Wanjie

serdadu88
PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI mencatat 1.666.901 tiket KA jarak jauh untuk periode Lebaran tahun ini belum terjual.
PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI mencatat 1.666.901 tiket KA jarak jauh untuk periode Lebaran tahun ini belum terjual. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta ApiIndonesia (Persero) alias KAImencatat 1.666.901 tiket KAjarak jauh untuk periode Lebaran tahun ini belum terjual.

Vice President Public Relations KAI Joni Martinus menuturkan angka itu didapat berdasarkan pantauan data pada Kamis (21/3) pukul 08.00 pagi ini.

Adapun total tiket KA jarak menengah/jauh yang disediakan pada periode H-10 Idul Fitri (31 Maret) sampai dengan H+10 (21 April) adalah sebanyak 3.320.534 tiket. Sementara yang sudah terjual mencapai 1.653.633 tiket.

Berikut rincian tiket KA Lebaran yang sudah terjual:

- Keberangkatan 31 Maret 2024 (H-10): 52.776 tiket
- Keberangkatan 1 April 2024 (H-9): 38.677 tiket
- Keberangkatan 2 April 2024 (H-8): 36.025 tiket
- Keberangkatan 3 April 2024 (H-7): 50.915 tiket
- Keberangkatan 4 April 2024 (H-6): 76.755 tiket
- Keberangkatan 5 April 2024 (H-5): 96.698 tiket
- Keberangkatan 6 April 2024 (H-4): 110.532 tiket
- Keberangkatan 7 April 2024 (H-3): 100.504 tiket
- Keberangkatan 8 April 2024 (H-2): 98.748 tiket
- Keberangkatan 9 April 2024 (H-1): 91.123 tiket
- Keberangkatan 10 April 2024 (H1): 76.985 tiket
- Keberangkatan 11 April 2024 (H2): 93.685 tiket
- Keberangkatan 12 April 2024 (H+1): 104.815 tiket
- Keberangkatan 13 April 2024 (H+2): 107.900 tiket
- Keberangkatan 14 April 2024 (H+3): 109.060 tiket
- Keberangkatan 15 April 2024 (H+4): 97.313 tiket
- Keberangkatan 16 April 2024 (H+5): 76.754 tiket
- Keberangkatan 17 April 2024 (H+6): 63.102 tiket
- Keberangkatan 18 April 2024 (H+7): 48.802 tiket
- Keberangkatan 19 April 2024 (H+8: 43.217 tiket
- Keberangkatan 20 April 2024 (H+9): 41.138 tiket
- Keberangkatan 21 April 2024 (H+10): 35.109 tiket

Adapun KA-KA jarak menengah/jauh favorit untuk periode Angkutan Lebaran adalah sebagai berikut:

- KA Airlangga relasi Pasar Senen - Surabaya Pasar Turi (PP)
- KA Sri Tanjung relasi Lempuyangan - Ketapang (PP)
- KA Bengawan relasi Pasar Senen - Purwosari (PP)
- KA Kahuripan relasi Kiaracondong - Blitar (PP)
- KA Pasundan relasi Kiaracondong - Surabaya Gubeng (PP)
- KA Matarmaja relasi Pasar Senen - Malang (PP)
- KA Kertajaya relasi Pasar Senen - Surabaya Pasar Turi (PP)
- KA Jayakarta relasi Pasar Senen - Surabaya Gubeng (PP)
- KA Logawa relasi Purwokerto - Jember (PP)
- KA Joglosemarkerto relasi melingkar Jawa Tengah

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

tuan perak

imbajpslot
Transmart Full Day Sale balik lagi akhir pekan ini selama dua hari dengan diskon gede buat produk furnitur, mulai dari meja sampai kasur.
Ilustrasi, Transmart Full Day Sale balik lagi akhir pekan ini selama dua hari dengan diskon gede buat produk furnitur, mulai dari meja sampai kasur (CNN Indonesia/Mochammad Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi akhir pekan ini selama dua hari dengan diskon gede-gedean buat berbagai produk terpilih.

Salah satu produk yang diskon di Transmart adalah furnitur. Jenis furniturnya cukup lengkap, mulai dari meja kerja, meja TV, sofa, sampai kasur.

Lihat Juga :
Serbu, Masih Ada Waktu buat Nikmati Diskon Transmart Hari Ini

Cek di bawah ini ya, biar tahu produk furnitur apa saja yang didiskon selama Full Day Sale di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

  • Jarvis Office Desk black/white harga normal Rp1.499.000, harga diskon Rp919.200 per unit.
  • Audio Video Rack AVS 838 Whitewood harga normal Rp1.799.000, harga diskon Rp429.520 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Audio Video Rack AVS 838 Whitewood harga normal Rp1.899.000, harga diskon Rp483.280 per unit. Harga berlaku di Sumatra dan Kalimantan.
  • Audio Video Rack AVS 838 Whitewood harga normal Rp1.999.000, harga diskon Rp515.200 per unit. Harga berlaku di Sulawesi dan Nusa Tenggara.
  • Geneva 2 seater brown, harga normal Rp5.999.000, harga diskon Rp3.599.200 per unit.
  • Fraser Daybed, harga normal Rp3.999.000, harga sale Rp1.839.200 per unit.
  • All item Komax, harga normal mulai Rp29.500, harga sale Rp18.880 per item.
  • Peralatan masak, harga normal mulai Rp259.00, harga diskon mulai Rp100 ribu per item.
  • Lock N Lock (selected item), harga normal mulai Rp59.600, harga diskon mulai Rp37.760 per item.
  • Matress Bedset 160x200 cm, harga normal mulai Rp18.000.000, harga diskon mulai Rp5.759.200 per set. Harga khusus di Jabodetabek dan Serang.
  • Matress Bedset 160x200 cm, harga normal mulai Rp20.000.000, harga diskon mulai Rp5.999.200 per set. Harga khusus di Medan dan Makassar.
  • Serenity Esteem Multibed 160x200 cm, harga normal Rp3.999.000, harga diskon Rp1.679.200 per unit. Harga khusus Pulau Jawa dan Bali.
  • Serenity Esteem Multibed 160x200 cm, harga normal Rp3.999.000, harga diskon Rp1.767.600 per unit. Harga khusus Jambi, Lampung, dan Makassar.
  • Ameera Gemini Mattress 160x200 cm, harga normal Rp4.079.000, harga diskon Rp1.119.200 per unit. Harga khusus Pulau Jawa.

Pastikan bayarnya pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah. Cara buka rekeningnya gampang.

Downloadaplikasi Allo Bank dari smartphone melalui App Store atau Play Store, kemudian upgradeakunnya ke Allo Prime.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di setiap gerai Transmart.

Mumpung masih ada waktu, yuk manfaatkan belanja di Transmart Full Day Sale sekarang dan segera borong semua perlengkapannya ke Transmart terdekat di kota Anda.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Sistem ahli nujum

kaya4d
Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) bakal membentuk tim untuk menyelidiki perilaku produsen terkait kelangkaan dan tingginya harga beras.
Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) bakal membentuk tim untuk menyelidiki perilaku produsen terkait kelangkaan dan tingginya harga beras. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) bakal membentuk tim untuk menyelidiki perilaku produsen terkait kelangkaan dan tingginya harga beras.

Komisioner Anggota KPPU Hilman Pujana mengatakan tim itu bakal bergerak di pusat maupun di daerah. Ia mengatakan tim bakal fokus para proses distribusi.

Sebab, kelangkaan dan kenaikan harga tak lepas dari proses tersebut. Hilman mengatakan seretnya stok beras dan tingginya harga bisa terjadi karena proses distribusi yang mampet.

Ia pun menuturkan kalau misalnya ditemukan indikasi kerja sama antar produsen dalam menghambat proses distribusi, maka pihaknya bakal melakukan tindakan.

Adapun tindakan yang dimaksud adalah membawa ke ranah hukum.

"Tentunya tupoksi (tugas pokok dan fungsi) kami sebagai KPPU, yaitu penegakkan hukum, tentunya kami akan menindaklanjuti hasil-hasil temuan," ucap Hilman.

Ia menyebut untuk tahap awal KPPU telah mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama para produsen hingga kementerian/lembaga terkait untuk membahas permasalahan beras.

Lihat Juga :
Harga Beras Premium di Wakatobi Sultra Dekati Rp 1 Juta per Karung

Harga beras belakangan menjadi sorotan karena melambung tinggi. Tak hanya itu, stoknya pun langka di ritel modern.

Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (Ikappi) mengungkapkan harga beras saat ini melonjak hingga 20 persen. Padahal bulan Ramadan masih cukup jauh.
Sekretaris Jenderal Ikappi Reynaldi Sarijowan mengatakan harga beras saat ini menjadi Rp18 ribu per kilogram (kg). Naik tinggi dibandingkan biasanya sekitar Rp14 ribu per kg. Ini adalah harga tertinggi sepanjang pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Ya (harga beras premium Rp18.500 per kg tertinggi di era Presiden Jokowi). Hati-hati, jika pasar tradisional stok berasnya tidak melimpah tentu akan terganggu distribusi pangan rakyat yang ada di pasar," ujarnya pada Selasa (13/2) lalu.

Menurutnya, hilangnya beras premium secara mendadak tidak hanya terjadi di ritel. Di pasar, para pedagang juga kesulitan mendapatkan beras premium, karena memang stok yang dimiliki penggilingan juga terbatas.

Reynaldi menyindir lonjakan harga itu dipicu masifnya gelontoran bansos dan bantuan pangan beras 10 kg sebelum Pilpres 2024 kemarin. Pasalnya, setelah itu, kelangkaan pasokan beras mulai terjadi.

Menurutnya, pembagian bansos dalam momentum politik itu tentu menimbulkan tarik-menarik dengan stok beras di pasar. Ujungnya terjadi lonjakan harga, bahkan kelangkaan.

"Tentu menteri yang terkait dalam hal ini, seperti Menteri Perdagangan (Zulkifli Hasan) dan Menteri BUMN (Erick Thohir) yang memang secara 'telanjang' mendukung paslon tertentu. Namun, tidak memperhatikan nasib petani kecil kita, pedagang kecil kita," kritik Reynaldi.

"Fakta bahwa harga beras tinggi ini bukti pemerintah tidak serius menanganinya. Jelas bahwa tata niaga pangan kita ini mesti diperbaiki dan perlu ada perubahan agar tidak terjadi seperti ini terus-menerus," tambahnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)