petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

toko4d

aura4d 875Jutaan kata 306228Orang-orang telah membaca serialisasi

《toko4d》

Ini rekayasa lalu lintas saat konser musik di JIS******

Ini rekayasa lalu lintas saat konser musik di JIS
Rekayasa lalu lintas (Lalin) di sekitar Jakarta International Stadium (JIS) selama adanya konser musik pada Sabtu (2/3/2024). ANTARA/HO-Dinas Perhubungan DKI Jakarta.
Jakarta (ANTARA) - Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi DKI Jakarta melakukan rekayasa lalu lintas (Lalin) di sekitar Jakarta International Stadium (JIS) sehubungan dengan adanya konser musik pada lokasi itu.
"Selama kegiatan konser musik berlangsung akan dilakukan manajemen dan rekayasa lalu lintas. Jenis kendaraan yang boleh melintas antara lain, angkutan panitia, angkutan umum, penghuni dan 'shuttle' bus," kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo di Jakarta, Sabtu.
Ia menjelaskan, penutupan terbatas akan dilakukan di tiga titik lokasi pada pukul 12.00 WIB sampai 24.00 WIB yakni, Simpang Perlintasan bidang KA Jalan Sunter Permai Raya-Jalan RE Martadinata, Simpang Jalan Sunter Permai Raya-Jalan Bisma Raya dan Simpang Jalan Danau Sunter Barat-Jalan Danau Sunter Utara. Berikut rekayasa lalu lintas menuju ke JIS.  1. Dari arah Utaramelalui Jalan Warakas 21 dan dari arah Timur (Off Ramp Tol-Jalan Baru-Jalan Bisma Raya-Jalan Sunter Permai Raya-JIS

Baca juga: Polisi imbau penonton konser Ed Sheeran gunakan transportasi umum
2. Dari arah Timurmelalui Jalan RE Martadinata-JI Sunter Permai Raya-JIS
3. Dari arah Timurmelalui Tol Pelabuhan Keluar Ancol Lewat Kemayoran-Jalan Benyamin Sueb-Jalan Griya Utama-Jalan Danau Sunter Barat-JIS
4. Dari arah Barat melalui Tol Pelabuhan keluar Kemayoran-Jalan Benyamin Sueb-Jalan Griya Utama-Jalan Danau Sunter Barat-JIS
5. Dari arah Selatan melalui Jalan Gunung Sahari-Jalan Lodan Raya-Jalan Benyamin Sueb-Jalan Griya Utama-Jalan Danau Sunter Barat-JIS
6. Dari arah Selatan melalui Jalan Benyamin Sueb-putar balik menuju Jalan Griya Utama-Jalan Danau Sunter Barat-JIS atau dapat melewati Jalan Danau Sunter Utara-Jalan Sunter Permai Raya-JIS

Baca juga: Konser Ed Sheeran dipindah dari GBK ke JIS karena ada laga timnas 7. Dari arah Selatan, melalui Jalan HBR Motik-Jalan Danau Sunter Barat-JIS atau dapat melewati Jalan Danau Sunter Utara-Jalan Sunter Permai Raya-JIS Sementara rekayasa lalu lintas keluar JIS sebagai berikut:
1. Menuju ke arah Jalan Sunter Permai Raya-Jalan Bisma Raya atau dapat melewati Danau Sunter Utara 2. Menuju ke arah Jalan Danau Sunter Permai Raya-Jalan Danau Sunter Barat-Jalan HBR Motik atau dapat melewati Jalan Danau Sunter Selatan
3. Menuju ke arah Timur, Jalan RE Martadinata atau menuju arah barat melalui Jalan RE Martadinata-putar balik ke Jalan Lodan Raya-Masuk Gerbang Tol Ancol Timur

Baca juga: Berita terpopuler akhir pekan, Kemenkes catat 27 kasus kematian petugas KPPS pada Pemilu 2024 hingga Konser Ed Sheeran dipindahkan ke JIS
4. Menuju ke arah Jalan Danau Sunter Permai Raya-Jalan Danau Sunter Barat-Jalan Griya Utama-Jalan Benyamin Suaeb putar balik-masuk Gerbang Tol Kemayoran
Dishub DKI juga menyediakan tujuh fasilitas parkir bagi penonton konser musik di JIS.

Lokasi fasilitas parkir berada di RSPI Sulianti Soeroso, Universitas 17 Agustus, Graha YKI, D’ Arcici, Ruko Sunter Nirwana, Ancol Karnaval dan JIExpo. Total terdapat 3.043 satuan ruang parkir (SRP) untuk mobil dan 2.000 SRP untuk motor.

Lalu Dishub DKI juga menyediakan layanan 'shuttle bus' pada jam operasional mulai pukul 12.00 WIB sampai 23.00 WIB dengan lokasi penjemputan Ancol Karnaval, JIExpo dan Gelora Bung Karno (Parkir Timur).

Baca juga: Konser Ed Sheeran dipindahkan ke JIS
"Lokasi 'drop off' atau 'pick up' shuttle bus Ancol Karnaval di akses jembatan penyeberangan orang (JPO) sedangkan lokasi 'drop off' atau 'pick up' 'shuttle bus' JIEXPO dan Gelora Bung Karno di Halte JIS (Ramp Barat)," ujar Syafrin. Namun, Syafrin tetap mengimbau penonton konser menggunakan angkutan umum menuju JIS dengan layanan reguler yang tersedia pada 10 rute antara lain: a. 14 : JIS-Senenb. 14A : Harmoni - JISc. 14B : Tanjung Priok - Senen Via JISd. 12P : St. LRT Pegangsaan Dua - JISe. JAK.77: Tanjung Priok - Jembatan Itemf. JAK.88: Terminal Tanjung Priok - Ancol Baratg. JAK.89: Terminal Tanjung Priok - Taman Kota Intanh. JAK.90: Terminal Tanjung Priok - Rusun Kemayorani. JAK.118: Taman Waduk Papanggo - Kota Tua
j. JAK.120: JIS - Terminal Muara Angke. "Diimbau kepada para pengguna jalan yang tidak berkepentingan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan," demikian Syafrin.

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024

Pedagang Pasar Desak Satgas Pangan Polri Gerak Atasi Kelangkaan Beras******

Pedagang pasar tradisional meminta Satgas Pangan Polri turun tangan mengatasi kelangkaan dan lonjakan harga beras karena sudah meroket 20 persen tahun ini.
Pedagang pasar tradisional meminta Satgas Pangan Polri turun tangan mengatasi kelangkaan dan lonjakan harga beras karena sudah meroket 20 persen tahun ini. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pedagangpasar tradisional meminta Satgas Pangan Polriturun tangan mengatasi kelangkaan dan lonjakan harga beras.

Sekretaris Jenderal Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Reynaldi Sarijowan menyebut permintaan itu disampaikan karena harga beras sudah meroket 20 persen pada 2024 ini.

Hal itu melebihi kenaikan tahun lalu. Ia mencatat saat ini harga beras tembus Rp18 ribu per kg, dari yang sebelumnya hanya Rp14 ribu per kg.

"Termasuk, mendorong Satgas Pangan Polri agar memantau stok yang dimiliki oleh pihak-pihak tersebut di atas agar tidak tertahan dan segera dikeluarkan," desak Reynaldi.

Selain itu, IKAPPI menuntut pemerintah menggenjot produksi di 2024. Salah satu jalan yang harus ditempuh adalah pemberian subsidi, termasuk subsidi pupuk yang perlu diperbesar anggaran dan cakupan pemberiannya.

Di lain sisi, Kantor Staf Presiden (KSP) pimpinan Moeldoko meminta Satgas Pangan tak buru-buru bergerak dalam sengkarut masalah beras di tanah air. KSP tak ingin satgas menindak penjual beras di atas harga eceran tertinggi (HET).

Deputi III KSP Edy Priyono mengaku timnya sempat memonitor keberadaan beras premium di 15 minimarket, di mana hasilnya nihil. Namun, beras malah ditemukan di toko online, termasuk milik minimarket tersebut.

Beras-beras yang dijual secara online itu diklaim melebihi HET. Namun, Edy menegaskan temuan itu bukan sebagai saran agar Satgas Pangan menindak penjual beras nakal.

Edy mengaku sudah ada diskusi dengan Badan Pangan Nasional (Bapanas) soal kelangkaan beras di sejumlah ritel modern. Meski melebihi HET, ia mengklaim beras-beras tersebut bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Kami berpikir saat ini mungkin jangan ada penindakan dulu ya, termasuk yang di online itu, ya mungkin bapak-bapak Satgas Pangan. Meskipun kita tahu, saya tadi sebutkan harga di online itu lebih tinggi dari HET. Mungkin untuk sementara waktu tidak perlu dipersoalkan dulu karena ini cukup membantu supaya beras ada," ucap Edy dalam Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah, dikutip dari YouTube Kemendagri, Senin (19/2).

"Sementara di offline minimarket, ini kita terus menunggu teman-teman dari Bulog (menyalurkan beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan/SPHP ke ritel). Kita tahu perlu waktu untuk mengemas, menyiapkan, kemudian juga harus ada permintaan dari jaringan ritel modern. Ini nanti kalau minggu depan sudah ada jadwal, mungkin kita bisa sama-sama lihat ke lapangan," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

PBB minta penyelidikan atas pembunuhan warga Gaza yang tunggu bantuan******

PBB minta penyelidikan atas pembunuhan warga Gaza yang tunggu bantuan
Warga Palestina menunggu pasokan makanan bantuan di kota Rafah di Jalur Gaza selatan. ANTARA/Xinhua/Yasser Qudih/pri.
Toronto (ANTARA) - Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Antonio Guterres telah menyerukan penyelidikan independen dan kredibel terhadap pembunuhan oleh Israel terhadap lebih dari 100 warga sipil Palestina yang menunggu bantuan di Gaza.

“Sekretaris Jenderal (Antonio Guterres) sendiri kemarin mengatakan, bahwa perlu ada penyelidikan yang independen dan kredibel atas apa yang terjadi,” kata juru bicara Sekjen PBB Stephane Dujarric dalam sebuah pengarahan, Sabtu.

Sekjen PBB, menurut Dujarric, mendesak adanya akuntabilitas atas segala sesuatu yang telah terjadi sejak 7 Oktober, pasca kelompok Palestina Hamas meluncurkan serangan ke Israel.

Pada Kamis (29/2), pasukan Israel menembaki kerumunan warga Palestina yang menunggu bantuan kemanusiaan di bundaran Al Nabulsi di Jalan Al Rashid, sebuah jalan pantai utama di sebelah barat Kota Gaza di Gaza utara. Insiden itu menyebabkan sedikitnya 112 warga Palestina tewas dan 760 orang terluka.

Militer Israel mengatakan penyelidikan awal menemukan bahwa warga Palestina mendekati pos pemeriksaan militer yang mengawasi masuknya truk bantuan ketika tentara melepaskan tembakan peringatan dan menembak ke kaki warga Palestina yang terus bergerak ke arah pasukan.

Baca juga: China kutuk serangan Israel atas warga Palestina yang tunggu bantuan

Dujarric lebih lanjut menuturkan bahwa tim Kantor PBB untuk Koordinasi Urusan Kemanusiaan (OCHA), Organisasi Kesehatan Dunia dan staf UNICEF mengunjungi rumah sakit Shifa di Kota Gaza sembari membawa obat-obatan, vaksin, dan bahan bakar untuk membantu memastikan fasilitas medis tetap berfungsi.

Rumah sakit tersebut menerima lebih dari 700 orang, yang terluka saat mencari bantuan untuk menyelamatkan nyawa pada Kamis. Rumah sakit juga telah menerima lebih dari 70 jenazah yang terbunuh.

Setidaknya sebanyak 30,035 warga Palestina telah terbunuh dan 70.457 lainnya terluka sejak kehancuran massal oleh Israel yang diperparah oleh kurangnya bantuan. Israel juga telah memberlakukan blokade yang melumpuhkan di Jalur Gaza dan membuat penduduk Gaza berada di ambang kelaparan.

PBB mencatat Perang Israel telah mendorong 85 populasi Gaza mengungsi di tengah kekurangan makanan, air bersih, dan obat-obatan. Sementara 60 persen dari infrastruktur telah rusak atau dihancurkan.

Sumber : Anadolu

Baca juga: Serang warga Palestina tunggu bantuan, Jerman desak penjelasan Israel

Penerjemah: Kuntum Khaira Riswan
Editor: Yuni Arisandy Sinaga
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:slot88 indonesia

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
trik bermain zeus
gacor 33 slot
ahliqq
uwakslot
deposelot
76 togel
angka main quezon malam ini
wahana slot gacor
rtp cinema777 hari ini
Daftar isi semua bab
Bab 1 top situs slot
Bab 2 slot terbaik dan terpercaya
Bab 3 slot game mudah menang
Bab 4 slot 77
Bab 5 trik slot gacor modal receh
Bab 6 mega slot88 login
Bab 7 mpoten
Bab 8 slotace99
Bab 9 tafsir mimpi 4d bergambar binatang
Bab 10 tafsir mimpi buaya togel
Bab 11 situs slot terpercaya 2022 resmi
Bab 12 carawin77
Bab 13 rumus slot gacor
Bab 14 judi jp
Bab 15 syarat kredivo
Bab 16 slotvip
Bab 17 slot online site
Bab 18 slot terpercaya 2022
Bab 19 slot gacor link alternatif
Bab 20 bo slot gacor mudah maxwin
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7912bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Sistem Kaisar Hongmeng

neo pinjam tanpa bpjs
Sepeda anak didiskon hingga 30% dengan harga mulai Rp300 ribu aja khusus gelaran Transmart Full Day Sale Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2).
Sepeda anak didiskon hingga 30% dengan harga mulai Rp300 ribu aja khusus gelaran Transmart Full Day Sale Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2). (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sepeda anak di Transmart Full Day Sale lagi didiskon nih, Bun, khusus periode Full Day Sale yang berlangsung hari ini, Sabtu (24/2).

Beragam jenis sepeda anak didiskon up to 30% dengan harga mulai Rp300 ribuan aja! Murah banget, kan?

Lihat Juga :
Cuma di Transmart, Aneka Produk Fresh Diskon 20% Tiap Hari

Selain sepeda anak, sepeda listrik juga didiskon gede-gedan. Sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp4.900.000, diskon jadi Rp3.696.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.204.000.

Sementara sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron khusus luar Pulau Jawa dari harga normal Rp5.200.000, diskon jadi Rp3.976.000 per unit. Pembeli hemat Rp1.224.000.

Seluruh harga diskon tersebut berlaku buat transaksi pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Diskon seharian ini berlangsung dari mulai toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini! Segera beli sepeda impian si kecil di Transmart hari ini juga ya.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Memanggil dewi dari dunia lain

rajaslot666
Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi membeberkan alasan kuota impor beras Indonesia meningkat dari 2 juta ton menjadi 3,6 juta ton tahun ini.
Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi membeberkan alasan kuota impor beras Indonesia meningkat dari 2 juta ton menjadi 3,6 juta ton tahun ini. (Arsip Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi membeberkan alasan kuota impor berasIndonesia meningkat dari 2 juta ton menjadi 3,6 juta ton tahun ini.

Menurut Arief, keputusan tersebut merupakan langkah kewaspadaan terhadap krisis beras di masa depan.

Kondisi iklim yang tidak bisa diprediksi membuat pemerintah meningkatkan CBP sebanyak 1,6 juta ton.

Hal ini juga dilakukan sebagai sistem peringatan dini (early warning system).

"Bisa memastikan nggak bakal ada banjir atau tidak di beberapa tempat? Jadi kan kita mesti tahu petanya. Karena kalau Kementerian Pertanian menanam 1 juta hektare itu, apakah 100 persen akan berhasil?" tegas Arief.

Ia melanjutkan penambahan CBP ini juga untuk intervensi harga dan stok beras di lapangan melihat kondisi pangan dunia yang sedang tidak baik.

"Harga di dunia ini akan tinggi, seluruh dunia itu harga pangan memang naik, inputnya semua naik, jadi harus disampaikan kepada publik bahwa biaya input petani naik, kalau harga inputnya naik, harga gabahnya rendah, petani rugi, nanti nggak mau nanam lagi," lanjutnya.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan sebelumnya menyatakan kuota impor beras meningkat tahun ini untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri yang mengalami penurunan produksi akibat pergeseran waktu panen.

"Impor tahun lalu 3,8 juta ton, banyak. Tahun ini 2 juta ton dan 1,6 juta ton. (Jadi total impor beras 2024) hampir 3,6 juta ton," ungkapnya usai melakukan pengecekan harga beras di Pasar Klender SS, Jakarta Timur, Senin (26/2) lalu.

Dari jumlah itu ada 500 ribu ton beras impor sedang dalam perjalanan dan akan segera masuk RI. Di luar itu, pemerintah masih memiliki cadangan beras pemerintah (CBP) sebanyak 1,4 juta ton.

[Gambas:Video CNN]



(num/sfr)

Umat ​​​​manusia yang tak tertandingi di zaman prasejarah

cara dapat uang 1 milyar
IHSG diprediksi mengalami tekanan minor awal pekan ini. Tekanan bisa dimanfaatkan untuk melakukan akumulasi pembelian.
IHSG diprediksi mengalami tekanan minor awal pekan ini. Tekanan bisa dimanfaatkan untuk melakukan akumulasi pembelian. (CNN Indonesia/Hesti Rika Pratiwi).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) diprediksi tertekan pada perdagangan Senin (26/2).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya menyebut rilis data kinerja emiten sejatinya menjadi salah satu penopang pola gerak IHSG hingga beberapa waktu mendatang.

Ia juga menambahkan IHSG dalam jangka pendek berpotensi terkonsolidasi wajar di tengah fluktuasi nilai tukar yang terlihat mulai membaik. Tapi, dalam jangka pendek, tekanan minor masih berpotensi terjadi.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support 7.202 dan resistance 7.303 hari ini.

William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni ITMG, BBCA, BMRI, JSMR, TLKM, ICBP, AKRA, dan BSDE.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG yang telah menembus ke bawah 7.277 mengisyaratkan peluang untuk menguji area supportterdekat menurut analisis Fibonacci Retracementdi 7.202-7235.

"IHSG mestinya akan rebound dan melanjutkan tren naik sebelumnya apabila tetap berada di atas 7.200," tutur Ivan.

Dia pun memprediksi IHSG bergerak di level support7.200 dan resistance7.403 hari ini.

IHSG ditutup di level 7.295 pada Jumat (23/2). Indeks saham melemah 44,54 poin atau plus 0,61 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,66 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,26 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 235 saham menguat, 293 terkoreksi, dan 236 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)

Sistem dewa pedang terkuat

judi slot gacor
Tol Indrapura–Kisaran II Seksi Limapuluh–Kisaran tuntas jalani ULF
Jalan Tol Indrapura – Kisaran II Seksi Limapuluh – Kisaran sepanjang 32,15 km sebagai bagian dari Jalan Tol Trans Sumatera. ANTARA/HO - Hutama Karya
Semoga hasil dari pemeriksaan ini dapat segera kami terima, untuk mendukung penuh mobilitas masyarakat....
Jakarta (ANTARA) - PT Hutama Karya (Persero) menuntaskan serangkaian uji laik fungsi (ULF) terhadap salah satu ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) yakni Jalan Tol Indrapura – Kisaran II Seksi Limapuluh – Kisaran dengan panjang 32,15 km.

“Tingginya antusiasme masyarakat saat peresmian Jalan Tol Indrapura – Kisaran Seksi I Indrapura – Limapuluh (15,6 km) oleh Presiden RI Joko Widodo, pada Rabu (7/2) lalu semakin mendukung semangat perusahaan untuk dapat segera mengoperasikan kedua seksi jalan tol Indrapura – Kisaran. Semoga hasil dari pemeriksaan ini dapat segera kami terima, untuk mendukung penuh mobilitas masyarakat pada bulan Ramadhan mendatang,” ujar Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya Tjahjo Purnomo di Jakarta, Sabtu.

Tjahjo menjelaskan bahwa Jalan Tol Indrapura – Kisaran terdiri dari dua seksi dengan total panjang 47,75 km. Progres pembangunan fisik Jalan Tol Indrapura – Kisaran Seksi II Limapuluh – Kisaran telah rampung. Maka itu, untuk mendukung percepatan pengoperasiannya, jalan tol ini dilakukan pemeriksaan sebelum dilalui oleh pengguna jalan.

Baca juga: Penyesuaian tarif baru Tol Pasuruan-Probolinggo mulai 3 Maret

Evaluasi ini dilakukan dengan melibatkan sejumlah instansi yang terdiri dari unsur Kementerian PUPR, Kementerian Perhubungan, dan Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia.

Kegiatan ini dimulai dengan peninjauan lapangan oleh Sub Tim 1 dengan memeriksa aspek Keselamatan dan Manajemen Lalu Lintas; Sub Tim 2 dengan melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan Sarana Jalan, Jembatan, dan Bangunan Pelengkap, dan Sum Tim 3 yang melakukan evaluasi dari sisi Operasi dan Administrasi. Lalu hasil dari pengecekan tersebut dibahas dalam rapat pleno. Lokasi peninjauan berada pada Jalur A dan B STA 124+700 – STA 156+850.

Tjahjo mengatakan pengecekan fasilitas pendukung meliputi mainroad, simpang susun, intersection jalan tol dengan jalan nasional, gerbang tol, hingga Tempat Istirahat & Pelayanan (TIP).

Fasilitas struktur yang turut dilakukan pengecekan diantaranya underpass bridge, overpass, box culvert. Dari segi persiapan operasional, Hutama Karya juga menyediakan mobil Ambulan, Derek 10 Ton, Derek Towing, Rescue, dan Kendaraan Patroli untuk memastikan keselamatan pengendara jalan tol.

Baca juga: Hutama Karya mulai terapkan tarif Tol Lima Puluh-Indrapura

Jika tersambung penuh, jalan tol ini akan memangkas setengah waktu tempuh masyarakat utamanya utamanya ketika mudik lebaran mendatang. Semula dari Medan menuju Kisaran membutuhkan 5 jam,dengan panjangnya jaringan jalan tol di Sumatra Utara, maka waktu tempuh pengendara hanya menjadi 2 jam 30 menit.

Selain memperkuat konektivitas masyarakat, distribusi logistik akan semakin mudah, dan perekonomian semakin menggeliat.

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024

Naga Akhir

rtp koin33
BMKG prakirakan cuaca di sebagian besar Indonesia berawan
Ilustrasi - Cuaca DKI Jakarta berawan pada Minggu (27/3/2022). (ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna). ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wigun.
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian besar wilayah di Indonesia berpotensi berawan pada Sabtu.

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang disampaikan BMKG melalui laman www.bmkg.go.id di Jakarta, Sabtu, cuaca berawan diprakirakan terjadi di sejumlah daerah, yakni Serang, Yogyakarta, Jakarta, Semarang, Palangka Raya, Pangkalpinang, dan Tanjung Pinang.

Baca juga: BMKG prakirakan cuaca di sebagian besar Indonesia berawan Selasa

Kemudian, daerah lainnya yang cuacanya diprediksi berawan adalah Padang, Banjarmasin, Samarinda, Mataram, Kupang, Mamuju, Makassar, Kendari, Ambon, Sofifi, Jayapura, dan Manokwari.

BMKG memprakirakan cuaca cerah berawan di sejumlah daerah, yakni di Jambi, Surabaya, Medan, Denpasar, Gorontalo, dan Palu.

Adapun cuaca di wilayah Banda Aceh berpotensi cerah.

Hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di wilayah Bengkulu, Bandung, Pontianak, Lampung, dan Manado. Sementara hujan lebat diprediksi terjadi di Tanjung Selor.

Baca juga: BMKG: Sejumlah wilayah Indonesia berawan

Baca juga: Rabu, BMKG prakirakan cuaca di sebagian besar Indonesia cerah berawan

Cuaca di Palembang diprakirakan berawan tebal.

Sedangkan di Pekanbaru, BMKG memprediksi cuaca diliputi kabut.

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2024

Mendampingi Putri Serangga

harga voucher tri 6gb 30 hari
Transmart Full Day Sale besok kasih diskon besar banget hingga 50% + 20%! Kapan lagi ada diskon belanja sebesar ini di Transmart.
Transmart Full Day Sale besok kasih diskon besar banget hingga 50% + 20%! Kapan lagi ada diskon belanja sebesar ini di Transmart. (CNN Indonesia/ Muhammad Arief)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kabar gembira buat kaum pemburu diskon. Transmart Full Day Sale besok balik lagi bagi-bagi diskon buat pelanggan setianya.

Bahkan gelaran pesta diskon seharian ini berlangsung selama dua hari di akhir pekan, pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2), mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Diskon hingga 50 persen berlaku untuk aneka produk terpilih seperti bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, furnitur, barang elektronik, sampai sepeda listrik.

Khusus bagi pengguna Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, auto dapat diskon tambahan 20 persen!

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir ya. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade ke Allo Prime.

Bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Yuk ke Transmart besok buat serbu diskonnya, Kapan lagi bisa belanja sehemat ini!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]