petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjam uang di bsi tanpa jaminan

winslot88 802Jutaan kata 443073Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjam uang di bsi tanpa jaminan》

KNKT Ungkap Pengakuan Pilot yang Tidur Saat Terbangkan Batik Air******

Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) mengungkap pengakuan kedua pilot Batik Air yang tertidur saat penerbangan Kendari-Jakarta selama 28 menit.
KNKT mengungkap pengakuan dua pilot Batik Air yang tertidur selama 28 menit saat menerbangkan pesawat dari Kendari ke Jakarta. (ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)
Daftar Isi
  • Kapten pilot akui mengantuk
  • Tak merespons panggilan pusat kendali
  • Mendarat selamat usai tertidur 28 menit
  • Pilot kurang istirahat cukup
  • Kemenhub tegur keras dan investigasi Batik Air
Jakarta, CNN Indonesia--

Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) mengungkap pengakuan kedua pilotBatik Air yang tertidur saat penerbangan Kendari-Jakarta selama 28 menit.

Berdasarkan jadwal Batik Air Indonesia, penerbangan tersebut memiliki waktu blok selama 2 jam 35 menit hingga sampai tujuan.

Kedua pilot yang tertidur saat mengendalikan pesawat ini terjadi pada 25 Januari, hingga menyebabkan serangkaian kesalahan navigasi.

Kapten pilot akui mengantuk

Kejadian bermula saat kapten pilot yang berusia 32 tahun dan kopilot berusia 28 tahun mengoperasikan penerbangan ID6723.

Saat pesawat mencapai ketinggian jelajah, sekitar pukul 08:37 waktu setempat, kedua awak melepas headset, pilot bertanya kepada kopilot, pertama apakah dia boleh tertidur. Kopilot pun setuju.

Kipilot pun langsung mengambil alih sebagai pilot selama 40 menit berikutnya sebelum rekannya benar-benar terbangun. Sang kapten pilot itu langsung bertanya apakah copilot ingin beristirahat.

Kopilot pun menolak dan memilih melanjutkan tugasnya.

Sekitar pukul 08.43 WIB, copilot yang masih menerbangkan pesawat melakukan kontak awal dengan pengatur lalu lintas udara Jakarta. Dia diinstruksikan menuju waypoint KURUS yang terletak di timur laut bandara ibu kota.

Saat itu, pesawat sedang terbang dengan arah 250° dan berada di sebelah timur titik jalan.

Lihat Juga :
Daftar Aksi Kemenhub ke Batik Air usai Pilot Tidur 28 Menit ke Jakarta

Tak merespons panggilan pusat kendali

Sekitar 1 menit setelah kontak dengan Jakarta, kopilot pun "tidak sengaja" tertidur.

Pusat kendali udara (ATC) wilayah Jakarta menanyakan kepada kru berapa lama A320 perlu terbang pada jalurnya saat ini, namun tidak mendapat tanggapan.

Sejumlah upaya dilakukan oleh kru ATC untuk menghubungi pesawat, termasuk meminta pilot lain untuk memanggil awak pesawat.

"Sekitar 28 menit setelah petugas pertama tertidur, kapten terbangun dan menyadari bahwa pesawat "tidak berada di jalur yang benar," kata KNKT.

Dia membangunkan rekannya dan menanggapi panggilan dari pusat kendali wilayah Jakarta, mengatakan mereka "mengalami masalah komunikasi radio", lantaran kurangnya respons mereka.

Lihat Juga :
Kemenhub Pastikan Ada Sanksi ke Batik Air Usai Pilot Tertidur 28 Menit

Mendarat selamat usai tertidur 28 menit

KNKT mengungkap meskipun sempat tertidur 28 menit, beruntung pesawat bisa mendarat dengan selamat di Jakarta, tidak ada kerusakan pada pesawat atau cedera pada penumpangnya.

Penyelidik tidak menemukan masalah dengan sistem komunikasi pesawat.

"Sebelum penerbangan tidak ada catatan atau laporan kerusakan sistem pesawat. Setelah (insiden) tersebut, sistem komunikasi radio pesawat ditemukan dalam kondisi normal," katanya melansir flight global.

Menurut KNKT, awak pesawat yang sama telah mengoperasikan penerbangan Jakarta-Kendari pada pagi hari yang sama.

Penerbangan dijadwalkan berangkat pada pukul 02:55 waktu setempat, dan awak pesawat harus melakukan login pada pukul 01:25.

Pilot kurang istirahat cukup

KNKT menemukan pilot yang lebih muda telah memberitahu temannya bahwa dia "tidak mendapatkan istirahat yang cukup" pada malam sebelumnya.

Petugas mencatat, kopilot adalah orang tua baru, dengan sepasang anak kembar berusia satu bulan

Meskipun pada malam sebelum ia dijadwalkan terbang ke Kendari, ia berusaha untuk tidur lebih awal, namun ia "harus bangun beberapa kali untuk membantu istrinya merawat bayinya", dan merasa "kualitas tidurnya menurun"sebagai akibatnya.

Ia diperbolehkan istirahat dalam penerbangan menuju Kendari, sedangkan kapten mengambil alih tugas terbang pilot.

KNKT mendesak Batik Air Indonesia "mengembangkan prosedur rinci untuk melakukan pemeriksaan kokpit untuk memastikan bahwa pemeriksaan kokpit dapat dilaksanakan dengan benar."

Dalam temuan awalnya, panitia mencatat panduan pengoperasian Batik Air Indonesia mencakup kesehatan pilot dan kebugaran medis, termasuk "daftar periksa pribadi" untuk mengidentifikasi "faktor-faktor yang dapat mengganggu kinerja manusia".

Lihat Juga :
Kemenhub Review Seluruh Maskapai Buntut Pilot Batik Air Tidur 28 Menit

Kemenhub tegur keras dan investigasi Batik Air

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyebut bakal memberikan teguran keras kepada maskapai Batik Air buntut pilot dan co-pilot tidur 28 menit saat pesawat sedang terbang.

Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub M. Kristi Endah Murni mengatakan maskapai perlu memperhatikan waktu dan kualitas istirahat pilot dan awak pesawat lainnya, yang mempengaruhi kewaspadaan dalam penerbangan.

Kristi juga menyebut bakal melakukan investigasi dan ulasan terhadap operasional penerbangan malam di Indonesia, terkait dengan Fatigue Risk Management (manajemen risiko atas kelelahan) untuk Batik Air dan juga seluruh operator penerbangan.

(can/pua)

[Gambas:Video CNN]

Curiga Makan Siang Gratis******

Impor beras naik dari 2 juta ton menjadi 3,6 juta ton tahun ini. Pilkada 2024 hingga program makan siang gratis dicurigai jadi pemicunya.
Impor beras naik dari 2 juta ton menjadi 3,6 juta ton tahun ini. Pilkada 2024 hingga program makan siang gratis dicurigai jadi pemicunya. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah memutuskanimpor berasnaik dari 2 juta ton ke 3,6 juta ton pada tahun ini, padahal Maret besok sudah memasuki masapanen raya.

Direktur Impor Kementerian Perdagangan Arif Sulistyo mengatakan pihaknya perlu 'mengutak-atik' neraca komoditas 2024 demi memuluskan 1,6 juta ton beras impor tambahan yang dimau pemerintah. Sebelum perizinan impor rampung, lanjutan banjir beras dari luar negeri belum bisa dilakukan.

"Kemudian, ada penambahan (impor beras) berdasarkan rakortas (rapat koordinasi terbatas) Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (pada) 5 Februari 2024. Terdapat penambahan alokasi impor beras keperluan umum sebesar 1,6 juta ton," ucapnya dalam Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah, dikutip dari YouTube Kemendagri, Senin (26/2).

Perum Bulog mencatat dari penugasan impor 2 juta ton beras sudah masuk 659.008 ton per 25 Februari 2024 melalui berbagai pelabuhan Indonesia, mulai dari Tanjung Priok hingga Tanjung Perak.

Di lain sisi, Badan Pusat Statistik (BPS) dan Kementerian Pertanian memprediksi panen raya mulai pada Maret hingga Mei 2024. Diperkirakan panen bakal membuat Indonesia surplus 3,5 juta ton beras.

Peneliti Center of Reform on Economics (Core) Indonesia Eliza Mardian mempertanyakan impor 'dadakan' tersebut. Pasalnya, data Badan Pangan Nasional (Bapanas) mencatat stok beras Indonesia ada 7,4 juta ton pada akhir 2023 lalu, sementara konsumsi rata-rata nasional per bulan hanya 2,5 juta ton.

Ia heran impor beras dengan angka bombastis tersebut datang dari mana. Terlebih, beberapa daerah di Indonesia sudah akan panen pada Maret 2024.

"Artinya, impor bukan menutup kekurangan produksi. Semestinya, keputusan impor diambil ketika sudah ketahuan berapa jumlah panennya pada puncak panen raya nanti," ucap Eliza kepada CNNIndonesia.com.

Lihat Juga :
Tom Lembong Komentari Program Makan Siang Gratis Dibahas di Istana

Eliza mendesak pemerintah fokus membenahi data pertanian di Tanah Air, termasuk alur distribusi. Apalagi, ada aksi pembelian gabah oleh korporasi besar sepanjang tahun lalu.

Ia mempertanyakan ke mana larinya gabah tersebut yang wujud berasnya malah tak nampak di pasar. Menurutnya, pembelian besar-besaran dengan harga tinggi membuat penggilingan kecil di daerah tak kebagian gabah. Ini curiga pembelian besar-besaran berhubungan dengan Pilkada yang digelar September mendatang.

"Pemerintah mesti menelusuri ke mana stok beras yang dikuasai swasta? September (2024) nanti akan ada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Biasanya, ketika kampanye dan silaturahmi, ini dibarengi dengan pembagian sembako, beras, dan lain-lain. Kemungkinan besar permintaan beras masih tinggi," ucapnya.

Selain Pilkada 2024, ia juga mencurigain program makan siang gratis yang digagas capres-cawapres Prabowo-Gibran ada dibalik melejitnya impor beras hingga 3,6 juta ton.

Lihat Juga :
Utang Pinjol Rp450 M Sudah 'Menjerat' Mahasiswa

"Dan juga ada pilot project makan siang gratis. Mungkin ini juga yang akan menyebabkan permintaan beras sehingga pemerintah mengambil jalan pintas impor," tambahnya.

Seharusnya, pemerintah bisa fokus memenuhi kebutuhan beras dari produksi dalam negeri. Eliza menyebut langkah ini mampu dilakukan jika negara tahu bagaimana memilah program prioritas.

Alih-alih bertindak benar, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan jajaran anak buahnya malah menyuguhkan solusi keliru. Eliza mengkritik angin surga food estate yang berujung kegagalan dan menguras uang negara.

Lanjut ke halaman berikut...

Gurih Selisih Harga Beras di RI vs Luar Negeri

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Daftar Harga Tiket 24 Kereta Tambahan KAI yang Ludes Dipesan******

PT KAI (Persero) menambah penjualan tiket kereta api tambahan untuk perjalanan mudik lebaran tahap pertama. Berikut daftarnya.
PT KAI (Persero) menambah penjualan tiket kereta api tambahan untuk perjalanan mudik lebaran tahap pertama. Ilustrasi. (Jedidiahmarada/Wikimedia).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT KAI (Persero) menambah penjualan tiket kereta api tambahan untuk perjalanan mudik lebaran tahap pertama.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan ada 24 kereta tambahan yang tiketnya sudah bisa dipesan mulai Rabu (6/3). KA tambahan itu tersedia untuk perjalanan relasi favorit seperti Jakarta-Solo pp, Jakarta-Surabaya pp, Jakarta-Cirebon pp, Purwokerto-Malang pp, dan lainnya.

Pemesanan tiket sendiri bisa dilakukan melalui aplikasi Access by KAI, web kai.id, dan seluruh channel penjualan online resmi lainnya. Selain itu calon penumpang juga bisa mendatangi loket di stasiun, walau hanya melayani penjualan tiket go show atau 3 jam sebelum jadwal keberangkatan.

1. KA 29F Argo Cheribon relasi Cirebon-Gambir untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 s.d 21 April 2024.
Harga tiket mulai dari Rp215 ribu

2. KA 30F Argo Cheribon relasi Gambir-Cirebon untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 s.d 21 April 2024.
Harga tiket mulai dari Rp215 ribu

3. KA 153F Malioboro Ekspres relasi Malang-Purwokerto untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 s.d 21 April 2024.
Harga tiket mulai dari Rp250 ribu

4. KA 154F Malioboro Ekspres relasi Purwokerto-Malang untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 s.d 21 April 2024.
Harga tiket mulai dari Rp250 ribu

Lihat Juga :
Pendaftaran Mudik Gratis Kemenhub 2024 Dibuka, Kuota 30.088 Orang

5. KA 102F Sancaka relasi Yogyakarta-Surabaya Gubeng untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 s.d 30 April 2024.
Harga tiket mulai dari Rp250 ribu

6. KA 101F Sancaka relasi Surabaya Gubeng-Yogyakarta untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 s.d 30 April 2024.
Harga tiket mulai dari Rp240 ribu

7. KA 199F Kaligung relasi Semarang Poncol-Cirebon Prujakan untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 s.d 30 April 2024.
Harga tiket tidak tersedia

8. KA 200F Kaligung relasi Cirebon Prujakan-Semarang Poncol untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 s.d 30 April 2024
Harga tiket tidak tersedia

Lihat Juga :
Mengintip THR Jokowi usai Dipastikan Sri Mulyani Cair 100 Persen

9. KA 7001A Taksaka Tambahan relasi Yogyakarta-Gambir untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 s.d 21 April 2024.
Harga tiket mulai dari Rp510 ribu

10. KA 7002A Taksaka Tambahan relasi Gambir-Yogyakarta untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 s.d 21 April 2024.
Harga tiket mulai dari Rp550 ribu

11. KA 7003A Taksaka Tambahan relasi Yogyakarta-Gambir untuk keberangkatan pada 30 Maret 2024 s.d 21 April 2024.
Harga tiket mulai dari Rp510 ribu

12. KA 7004A Taksaka Tambahan Gambir-Yogyakarta untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 s.d 21 April 2024.
Harga tiket mulai dari Rp550 ribu

Lihat Juga :
Alasan Guru Besar IPDN Sebut PNS Tercuan dari Makan Gratis Ala Prabowo

13. KA 7008A Sembrani Tambahan relasi Gambir-Surabaya Pasarturi untuk keberangkatan pada 30 Maret 2024 s.d 21 April 2024.
Harga tiket mulai dari Rp680 ribu

14. KA 7009A Sembrani Tambahan relasi Surabaya Pasarturi-Gambir untuk keberangkatan pada 30 Maret 2024 s.d 21 April 2024.
Harga tiket mulai dari Rp670 ribu

15. KA 7007A Sembrani Tambahan relasi Surabaya Pasarturi-Gambir untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 s.d 21 April 2024.
Harga tiket mulai dari Rp640 ribu

16. KA 7010A Sembrani Tambahan relasi Gambir-Surabaya Pasarturi untuk keberangkatan pada 31 Maret 2024 s.d 21 April 2024.
Harga tiket mulai dari Rp710 ribu

Lihat Juga :
Urusi 740 Ribu Warung Kecil, Jokowi Sebut Bos BRI Patut Dapat Nobel

17. KA 187F Mutiara Timur relasi Surabaya Pasarturi-Ketapang untuk keberangkatan pada 1 s.d 21 April 2024.
Harga tiket mulai dari Rp200 ribu

18. KA 188F Mutiara Timur relasi Ketapang-Surabaya Pasarturi untuk keberangkatan pada 1 s.d 21 April 2024.
Harga tiket mulai dari Rp190 ribu

19. KA 7015 Manahan Tambahan relasi Solo Balapan-Gambir untuk keberangkatan pada 1 s.d 21 April 2024.
Harga tiket mulai dari Rp530 ribu

20. KA 7016 Manahan Tambahan relasi Gambir-Solo Balapan untuk keberangkatan pada 1 s.d 21 April 2024.
Harga tiket mulai dari Rp570 ribu

21. KA 79F Manahan relasi Solo Balapan-Gambir untuk keberangkatan pada 1 s.d 21 April 2024.

Harga tiket mulai dari Rp510 ribu

22. KA 82F Manahan relasi Gambir-Solo Balapan untuk keberangkatan pada 1 s.d 21 April 2024.
Harga tiket mulai dari Rp550 ribu

23. KA 80F Manahan relasi Gambir-Solo Balapan untuk keberangkatan pada 1 s.d 21 April 2024.
Harga tiket mulai dari Rp590 ribu

24. KA 81F Manahan relasi Solo Balapan-Gambir untuk keberangkatan pada 1 s.d 21 April 2024.
Harga tiket mulai dari Rp530 ribu

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)




bab terbaru:erek erek 83 2d

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
sultan88
pinjol online bunga rendah
qqpalace
voucher bukalapak gratis ongkir
pinjam uang di indodana
tiger178
virusjp
pinjol cair besar
pintu123
Daftar isi semua bab
Bab 1 demen slot88
Bab 2 menang bos slot login
Bab 3 bejo88 slot demo
Bab 4 buku mimpi 2d 03
Bab 5 main slot online terpercaya
Bab 6 slot on fire hari ini
Bab 7 situs slot gacor malam ini
Bab 8 rtp dunia777
Bab 9 cara pasang togel
Bab 10 slot bonus 150 di depan
Bab 11 sekar slot
Bab 12 pinjol dengan limit besar
Bab 13 pinjaman tenang bri agro
Bab 14 cara membuat akun kredivo
Bab 15 situs slot queen
Bab 16 game slot hadiah dana
Bab 17 situs judi aman
Bab 18 win slot 77
Bab 19 koin55
Bab 20 untung138
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3741bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Kaisar Bela Diri Langit Berbintang

gacor terbaru
Selama Transmart Full Day Sale berlangsung, ada banyak produk unggulan yang didiskon besar-besaran hingga 50 persen plus 20 persen.
Selama Transmart Full Day Sale berlangsung, ada banyak produk unggulan yang didiskon besar-besaran hingga 50 persen plus 20 persen. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Panggilan untuk semua pelanggan setia Transmart, jangan lupa besok Transmart Full Day Sale balik lagi dan digelar selama dua hari mulai dari Sabtu (24/2) hingga Minggu (25/2).

Selama periode Transmart Full Day Sale berlangsung, ada banyak produk unggulan yang didiskon besar-besaran hingga 50 persen, mulai dari kebutuhan harian, elektronik, produk segar, sampai sepeda listrik.

Lihat Juga :
Cara Dapat Diskon Belanja di Transmart Full Day Sale Hari Ini

Sebelum belanja, intip dulu yuk daftar produk-produk yang bakal didiskon selama Full Day Sale berlangsung.

Produk segar:

· Daging sapi rendang 100 gram harga normal Rp14.090, harga diskon jadi Rp11.992. (Harga khusus Transmart Jabodetabek)

· Kurma palm fruit 500gr harga normal Rp69.000, harga diskon jadi Rp55.920 per pack. (Harga khusus Transmart Jabodetabek)

· Aneka bakso seafood harga normal Rp8.450, harga diskon jadi Rp6.760 per gram. (Harga khusus Transmart Jabodetabek)


Produk kebutuhan harian:

· SoKlin floor cleaner refill 1600ml harga normal Rp30.600, harga diskon jadi Rp18.400.

· ABC juice guava, orange, apple 1000ml harga normal Rp31.700, harga diskon jadi Rp20.900.

· Royal Choice butter cookies 480gr harga normal Rp78.500, harga diskon Rp52.400.

· Nabati wafer richeese cheese/chocolate/pink lava/korean goguma 287gr harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp23.900.

· Sosro teh botol 1000ml harga normal Rp10.500, harga diskon jadi Rp7.200.

· Ultra Milk plain/choco 1lt harga normal Rp21.500, harga diskon jadi Rp16.900.

· Kanxler bockwrust/beef wener/cheese frankfurter 360gr harga normal Rp63.200, harga diskon Rp34.400.

· Nice softpack yellow 250's harga normal Rp18.500, harga diskon jadi Rp12.720.

· Mama Lemon/Lime 1500 (Pulau Jawa dan Bali) harga normal Rp23.500, harga diskon Rp16.640.

· Pikopi kopi mix 20gr harga normal Rp8.800, harga diskon jadi Rp6.240.

· Kapal Api 380gr harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp27.920.

· Marjan syrup 460ml harga normal Rp24.875, harga diskon Rp19.500.

· Harpic liquid/plus lavender 450ml harga normal Rp30.400, harga diskon Rp19.600.

· Vanish white/cair 425ml harga normal Rp29.500, harga diskon jadi Rp19.120.

· Ekonomi dishwash liquid (Pulau Jawa dan Bali) harga normal Rp9.400, harga diskon jadi Rp7.120.

· ABC sardines tomat/sambal/extra hot 425gr harga normal Rp28.900, harga diskon jadi Rp19.920.

Elektronik:

· AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.719.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi standar. Diskonnya Rp1.479.800.

· Kulkas SBS 472L harga sale Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.249.800.

· Kulkas SBS 472L harga sale Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.409.800.

· LED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 per unit. Diskonnya Rp2.169.800.

· LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit. Diskonnya sampai Rp4.009.800.


Sepeda anak dan sepeda listrik:

· Sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp4.900.000, diskon jadi Rp3.696.000 per unit, berlaku pembelian di gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.204.000.

· Sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp5.200.000, diskon jadi Rp3.976.000 per unit, berlaku pembelian di luar Pulau Jawa Pembeli hemat Rp1.224.000.

· Sepeda anak Ride On & Tricyle diskon up to 30% mulai Rp300 ribuan, berlaku di Pulau Jawa.

· Sepeda anak Ride On & Tricyle diskon up to 30% mulai Rp310 ribuan, berlaku di luar Pulau Jawa.


Sepatu pria, wanita, dan anak:

· Dr Kevin Sneakers diskon 50 persen plus 20 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

· Jackson Sneakers diskon 50 persen plus 20 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

· Yongki Komaladi Sneakers diskon 75 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

· LEV Sneakers diskon 70 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

· OTHA Sneakers diskon 50 persen plus 20 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

· Disney Character Sneakers diskon 70 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.


Furnitur:

· Calgary Sofabed dari harga normal Rp4.799.000 diskon jadi Rp3.599.200.

· Jenni Office Desk dari harga normal Rp899.000 diskon jadi Rp559.200.

· Fenton Bunkbed 100x200 cm dari harga normal Rp5.499.000 diskon jadi Rp3.119.200. Harga khusus Pulau Jawa.

· Fenton Bunkbed 100x200 cm dari harga normal Rp5.499.000 diskon jadi Rp3.199.200. Harga khusus luar Jawa.

· Carlitz Dining Set dari harga Rp2.299.000 diskon jadi Rp1.439.200. Harga khusus Pulau Jawa.

· Carlitz Dining Set dari harga Rp2.299.000 diskon jadi Rp1.519.200. Harga khusus luar Jawa.

· Elite Serenity Rockstar Matt 160x200 cm dari harga Rp2.453.000 diskon jadi Rp1.177.600.

· Loose Matress 100x200 cm dari harga normal Rp2.119.000 diskon jadi Rp599.200. Harga khusus Makassar.

· Loose Matress 100x200 cm dari harga normal Rp1.499.000 diskon jadi Rp519.200. Harga khusus Jawa dan Sumatra.

Murah-murah banget kan produk di Transmart Full Day Sale? Jangan lupa besok ke Transmart ya!

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Xuanling Sembilan Alam

slot tergacor di dunia
Raksasa pengembang properti China Country Garden menerima petisi likuidasi dari seorang kreditur karena gagal membayar utang.
Raksasa pengembang properti China Country Garden menerima petisi likuidasi dari seorang kreditur karena gagal membayar utang. Ilustrasi. (REUTERS/EDGAR SU).
Jakarta, CNN Indonesia--

Raksasa pengembang properti China Country Gardenmenerima petisi likuidasi dari seorang kreditur karena gagal membayar utang.

Petisi tersebut diajukan oleh Ever Credit Limited, yang telah meminjamkan fasilitas pinjaman berjangka kepada Country Garden senilai 1,6 miliar dolar Hong Kong atau setara Rp3,2 triliun (asumsi kurs Rp2.004 per dolar Hong Kong).

Kabar ini membuat saham-saham Country Garden jatuh lebih dari 12 persen.

Kabar ini mencuat hanya sebulan setelah perusahaan properti saingannya, Evergrande, diperintahkan dilikuidasi oleh pengadilan Hong Kong.

Perintah tersebut muncul setelah Evergrande dan para kreditur luar negerinya gagal menyepakati cara merestrukturisasi utang perusahaan yang sangat besar dalam pembicaraan yang berlangsung selama 19 bulan.

Faktanya, masih banyak yang bertanya-tanya tentang bagaimana bangkrutnya Evergrande bakal mempengaruhi para investor, ribuan pekerja, dan para pembeli rumah yang sedang menanti-nanti apartemen mereka.

Adapun, Country Garden mengatakan bahwa mereka akan secara tegas menentang permohonan likuidasi, yang diajukan di Pengadilan Tinggi Hong Kong pada Selasa (27/2). Sementara sidang pengadilan telah ditetapkan pada 17 Mei 2024 mendatang.

Lihat Juga :
Harga Beras Premium di Wakatobi Sultra Dekati Rp 1 Juta per Karung

Oktober lalu, sebuah forum bank-bank global dan para investor yang mengawasi pasar kredit swap (credit default swaps) menyatakan bahwa Country Garden telah gagal membayar utangnya setelah gagal melakukan pembayaran obligasi pada tenggat waktu terakhir di bulan tersebut.

Country Garden, yang dulunya merupakan pengembang perumahan terbesar di China, gagal membayar obligasi senilai US0 juta atau setara Rp7,84 triliun (asumsi kurs Rp15.694 per dolar AS) karena mengalami krisis likuiditas.

Perusahaan ini sebelumnya telah memperingatkan para investor bahwa mereka bisa gagal membayar utang luar negerinya, setelah melaporkan penurunan penjualan yang semakin buruk.

Perekonomian China tertatih-tatih oleh penurunan sektor real estat sejak 2021, ketika tindakan keras pemerintah terhadap pinjaman pengembang memicu krisis likuiditas di sektor ini.

Pekan lalu, bank sentral negara itu memangkas suku bunga acuan hipotek dengan jumlah yang mencapai rekor. Hal ini dilakukan seiring dengan upaya untuk membendung krisis yang berkepanjangan.

Krisis itu ditandai dengan penurunan yang sedang berlangsung dalam investasi dan penjualan properti. Puluhan pengembang besar telah gagal membayar utang mereka.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Tempat Perburuan Gen Super

dealer 777 slot
Starbucks Indonesia membantah memberi dukungan dana kepada Israel dalam perang di Gaza.
Starbucks Indonesia membantah memberi dukungan dana kepada Israel dalam perang di Gaza. ( noelsch/Pixabay).
Jakarta, CNN Indonesia--

StarbucksIndonesia membantah memberi dukungan dana kepada Israeldalam perang di Gaza.

Bantahan mereka berikan karena isu dukungan perusahaan ke Israel sudah berimbas pada boikot produk yang dilakukan banyak konsumen.

Hal ini disampaikan Starbucks melalui postingan di instagram resmi yang dikutip pada Senin (26/2). Pernyataan bantahan disampaikan setelah berbulan-bulan dilanda boikot.

Menurut Starbucks, informasi yang salah berdampak negatif bagi kondisi perusahaan. Tak hanya itu, masalah juga berdampak pada mitra yang ada di Tanah Air, seperti petani pemasok kopi ke gerai Starbucks.

Selain itu, banyak karyawan juga yang terimbas akibat aksi boikot utamanya di Indonesia.

"Penting bagi kami untuk meluruskan hal ini, sebab penyebaran informasi yang salah tidak dapat dibenarkan - dan ini menyangkut lebih dari 6.000 partners (sebutan untuk karyawan), petani kopi, rekan bisnis, supplier hingga penerima manfaat kegiatan social impact kami yang adalah warga negara Indonesia," jelasnya.

Starbucks menekankan tidak memiliki kepentingan politik dan tidak pernah menggunakan keuntungannya untuk mendanai operasional pemerintah atau militer manapun, termasuk Israel seperti yang beredar.

"Starbucks menjunjung tinggi kemanusiaan, mengutuk kekerasan, hilangnya nyawa orang yang tak berdosa, serta semua ujaran kebencian dan senjata," pungkasnya.

Terkait dengan perang Israel di Gaza, hampir seluruh produk Amerika Serikat (AS) diboikot oleh masyarakat dunia, tak terkecuali Indonesia. Di dalam negeri, merek lain yang diboikot adalah McDonald's.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Era seni bela diri super

senja777
Menko Marves Ad Interim Erick Thohir pamer Indonesia sukses menurunkan angka kebakaran hutan hingga 82 persen.
Menko Marves Ad Interim Erick Thohir pamer Indonesia sukses menurunkan angka kebakaran hutan hingga 82 persen. (CNN Indonesia/Khaira Ummah Junaedi Putri)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menko Marves Ad InterimErick Thohir memamerkan aksi nyata Indonesia dalam mengatasi masalah iklim, salah satunya soal kebakaran hutan.

"Kami melakukan yang terbaik dalam pencegahan kebakaran hutan. Saat ini, hampir seluruh luas kebakaran hutan (di Indonesia) sudah berkurang secara signifikan sebesar 82 persen dari 1,6 juta hektare pada 2019 menjadi 296 ribu hektare di 2020," kata Erick dalam sambutannya di Expo City Dubai, UEA, Kamis (30/11).

Kendati, data yang ditampilkan Erick menunjukkan kebakaran hutan di Indonesia kembali meningkat pada 2021. Kala itu, ada 358 ribu hektare hutan terbakar.

Angka tersebut perlahan turun ke level 1,09 juta hektare di 2014-2015 dan 470 hektare pada 2018-2019. Lalu, Erick menyebut Indonesia sukses menurunkan 75 persen angka deforestasi ke 104 ribu hektare pada 2019-2022 atau yang terendah sejak 1990.

Namun, pengganti sementara Luhut Binsar Panjaitan itu mengakui ada banyak tantangan yang dihadapi Indonesia dalam urusan iklim.

"Pemerintah menghadapi ancaman terhadap hutan, termasuk perubahan iklim, pembalakan liar (illegal logging), kebakaran, dan penggundulan hutan (deforestasi)," curhat Erick.

Oleh karena itu, Erick mengaku Indonesia tidak bisa bergerak sendiri. Ia meminta dukungan negara luar untuk menghadapi masalah iklim.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Pejuang mutlak

pola maxwin olympus
PT KAI Divre I Sumut meminta maaf atas gangguan yang terjadi usai KA Siantar Ekspress relasi Medan - Siantar anjlok di Km.35+100 pada Senin (19/2) malam.
PT KAI Divre I Sumut meminta maaf atas gangguan yang terjadi usai KA Siantar Ekspress relasi Medan - Siantar anjlok di Km.35+100 pada Senin (19/2) malam. Ilustrasi. (KAI).
Medan, CNN Indonesia--

Kereta Api (KA) (U80F) Siantar Ekspress relasi Medan - Siantar anjlok di Km.35+100 petak jalan antara Stasiun Dolok Merangir - Stasiun Siantar, Sumatera Utara pada Senin (19/2) pukul 23.05 WIB.


"Jalur KA di petak jalan antara Dolok Merangir - Siantar saat ini telah selesai penanganan oleh tim Prasarana KAI," kata Manager Humas PT KAI Divre I Sumut, Anwar Solikhin, Selasa (20/2/2024).

Anwar mengatakan jalur yang terganggu akibat kejadian ini adalah jalur dari Tebing Tinggi menuju Siantar.

Menurut Anwar untuk pelayanan penumpang KA (U77F) Siantar Ekspress relasi Siantar - Medan pagi ini diangkut menggunakan bus dari Stasiun Siantar menuju Stasiun Tebing Tinggi dan dilanjutkan menggunakan kereta api menuju Stasiun Medan.

"Jajaran PT KAI Divre I Sumut melakukan evakuasi dan perbaikan jalur tersebut secara cepat sehingga saat ini jalur sudah bisa dilalui dengan kecepatan terbatas," ungkapnya.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre I Sumut, tambahnya, menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya pelayanan perjalanan kereta api, akibat adanya kejadian tersebut.

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya perjalanan kereta api akibat kejadian ini, " tegasnya.

[Gambas:Video CNN]



(fnr/sfr)

Evolusi seni bela diri ekstrim

daftar game slot gacor hari ini
Dengan bertransaksi menggunakan Allo Paylater dari Allo Bank, kamu bisa belanja sekarang bayarnya nanti-nanti pas sudah gajian.
Ilustrasi. Dengan bertransaksi menggunakan Allo Paylater dari Allo Bank, kamu bisa belanja sekarang bayarnya nanti-nanti pas sudah gajian. (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Masih belum gajian tapi kebutuhan sehari-hari sudah habis? Tenang, kamu tetap bisa belanja di Transmart dengan menggunakan Allo Paylater.

Soalnya Allo Paylater bisa nalangin belanjaan kamu di Transmart, apalagi di tanggal tua seperti sekarang. Dengan Allo Paylater dari Allo Bank, kamu bisa belanja sekarang bayarnya nanti-nanti.

Lihat Juga :
Cuma di Transmart, Aneka Produk Fresh Diskon 20% Tiap Hari

Selain itu, bayar belanja di Transmart pakai Allo Paylater atau kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah bisa dapat diskon tambahan sebesar 20 persen.

Diskon tambahan ini bisa didapat jika belanja di pesta diskon seharian Transmart Full Day Sale yang digelar pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2).

Diskon berlaku mulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di semua gerai Transmart di seluruh Indonesia.

Kalau belanja pas Transmart Full Day Sale, dijamin lebih hemat dari hari biasa. Soalnya, Transmart kasih diskon buat beragam produk unggulannya, mulai dari produk fresh, kebutuhan rumah tangga, fesyen, furnitur, elektronik, sampai sepeda listrik.

Jangan lupa mampir ke gerai Transmart terdekat hari ini dan besok ya untuk belanja di Full Day Sale pakai Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah. Selamat belanja!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]