petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pemain slot terbaik

slot terbaik 2021 936Jutaan kata 484301Orang-orang telah membaca serialisasi

《pemain slot terbaik》

Harga Emas Rp999 Ribu per Gram Imbas Rencana The Fed Kerek Suku Bunga******

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp999 ribu per gram pada Senin (5/12).
Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp999 ribu per gram pada Senin (5/12). (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp999 ribu per gram pada Senin (5/12). Harga emastercatat naik Rp1.000 dari Rp998 ribu per gram pada perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga naik Rp1.000 dari Rp905 ribu menjadi Rp906 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp551 ribu, 2 gram Rp1,94 juta, 3 gram Rp2,89 juta, 5 gram Rp4,79 juta, 10 gram Rp9,52 juta, 25 gram Rp23,6 juta, dan 50 gram Rp47,3 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,33 persen menjadi US.815,5 per troy ons. Begitu juga dengan harga emas di perdagangan spot menguat 0,26 persen ke US.802,3 per troy ons pada pagi ini.

Lihat Juga :
OYO Pangkas 600 Pekerja, Tambah Deretan Perusahaan yang PHK Tahun Ini

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas berkonsolidasi hari ini. Hal ini terjadi setelah bank sentral AS (The Fed) berencana menaikkan suku bunga tidak lebih tinggi lagi.

"Harga emas diperkirakan akan berkonsolidasi di level psikologis US.800 dengan kecenderungan menguat setelah pernyataan The Fed Evans yang 'dovish' akan kenaikan suku bunga yang lebih kecil ke depannya," kata Lukman kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.780 per troy ons dan resistance US.815 per troy ons.

(mrh/dzu)

Harga Kripto Makin Memerah Hari Ini, Dipimpin Dogecoin******

Harga sebagian besar kripto memerah pada 24 jam terakhir dipimpin oleh dogecoin.
Harga sebagian besar kripto memerah pada 24 jam terakhir dipimpin oleh dogecoin. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sebagian besarkripto memerah pada 24 jam terakhir dipimpin oleh dogecoin.

Mengutip coinmarket, harga dogecoin melemah 2,25 persen ke level USBadan Pangan Nyalakan Alarm Krisis Pangan: Stok Beras cs Bulog Kritis******

Badan Pangan Nasional menyebut cadangan pangan di Bulog dan BUMN Pangan sedang kritis. Beras hanya ada 515.119 ton dari kebutuhan per bulan 2,5 juta ton.
Badan Pangan Nasional menyebut cadangan pangan di Bulog dan BUMN Pangan sedang kritis. Beras hanya ada 515.119 ton dari kebutuhan per bulan 2,5 juta ton. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Pangan Nasional (BPN) Arif Prasetyo Adi mengungkapkan cadangan pangandi Bulogdan BUMNPangan sedang kritis. Pernyataan ini diungkapkan dalam Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Senin (5/12).

Ia menjabarkan cadangan bahan pangan yang dimiliki pemerintah saat ini hanya beras, gula pasir, daging kerbau, dan sedikit minyak goreng.

"Untuk cadangan pangan di Bulog dan BUMN pangan ini memang saat ini kita hanya punya beras, gula pasir, daging kerbau, ya sedikit di minyak goreng," ujar Arif secara daring.

Artinya, pemerintah hanya memiliki cadangan sebesar 21 persen dari kebutuhan nasional.

Bahan Paparan Kepala Badan Pangan Nasional Arif Prasetyo Adi di Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah bersama Menteri Dalam Negeri Tito KarnavianBahan Paparan Kepala Badan Pangan Nasional Arif Prasetyo Adi di Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. (Arsip Badan Pangan Nasional).

Sedangkan untuk gula pasir, pemerintah lewat Bulog, ID Food, dan PTPN memiliki total stok 393.141 ton dari kebutuhan bulanan nasional sebesar 268.241 ton. Jumlah ini surplus atau mencapai 147 persen dari kebutuhan.

Bulog juga memiliki 23.157 ton daging kerbau dan ID Food memiliki 697 ton daging sapi. Jika diakumulasikan untuk kebutuhan bulanan nasional sebesar 60 ribu ton, maka stok pemerintah hanya sekitar 40 persen.

Sementara untuk jagung, kedelai, cabai, daging ayam, bawang merah, bawang putih, dan telur ayam stok di Bulog dan BUMN Pangan tidak mencapai 1 persen.

Padahal, kebutuhan bulanan nasional jagung sebesar 1,2 juta ton, telur ayam 458 ribu ton, bawang merah 90 ribu ton, cabai 165 ribu ton, kedelai 247 ribu ton, dan daging ayam membutuhkan 266 ribu ton.

Terakhir, untuk minyak goreng, pemerintah memiliki hanya 21.125 kl dengan kebutuhan nasional 332 ribu kl per bulan. Stok yang dimiliki ini hanya mampu memenuhi 4 persen kebutuhan nasional.

"Ini adalah tugas Badan Pangan Nasional nanti tentunya bersama BUMN di bidang pangan termasuk Bulog, ID Food, dan PTPN 3. Dalam prosesnya kita juga sudah mempersiapkan dan sudah jadi Perpres 125/2022 tentang cadangan pangan pemerintah yang selama ini kita punya hanya beras, sehingga paralel kita kerjakan stok komoditas lainnya," tutur Arif.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/agt),1001 per keping. Dengan pelemahan ini, dogecoin sudah melemah 6,93 persen pada sepekan belakangan ini.

Pelemahan dogecoin diikuti cardano yang terpuruk 0,85 persen ke level USMengintip Implementasi Smart Economy Menuju Jakarta Smart City******

Berbeda dengan konsep ekonomi umum, Smart Economy berlandaskan pada inovasi teknologi, efisiensi sumber daya, keberlanjutan, dan kesejahteraan sosial.
Jakarta telah mengusung konsep Smart Economy dalam rangka mewujudkan visi menjadi Smart City. (Foto: Arsip JSC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Perkembangan teknologi yang semakin pesat menuntut ekosistem perkotaan dapat beradaptasi dan memberikan kemudahan bagi warganya untuk menjalankan aktivitas sehari-hari. Dari situ, muncullah konsep "Kota Cerdas" (Smart City), sebagai upaya inovatif yang dilakukan pemerintah dalam mengatasi berbagai persoalan dan meningkatkan kualitas hidup manusia dan komunitas setempat.

Pembangunan dan pengembangan ekonomi merupakan hal yang esensial agar sebuah kota dapat berjalan serta tetap hidup. Kehadiran Jakarta Smart City, sebuah Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) di bawah Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada akhir 2014, membawa perubahan pada roda ekonomi perkotaan yang dikenal dengan istilah Smart Economy.

Smart Economy merupakan salah satu dari indikator penting yang membuat Jakarta masuk dalam kategori smart city. Enam indikator lainnya antara lain, Smart People, Smart Government, Smart Environment, Smart Living, Smart Mobility, dan Smart Branding.

Sebagai kota cerdas, Jakarta tentunya memiliki berbagai program Smart Economy yang bermanfaat bagi warganya. Dalam Jakarta Smart City, Smart Economy yang berusaha diterapkan adalah menumbuhkan jiwa kewirausahaan dan semangat inovasi kepada masyarakat untuk mencapai produktivitas yang tinggi.

Beberapa program Smart Economy dari Jakarta Smart City antara lain:

  • Jakpreneur, yaitu wadah pengembangan Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) di Jakarta yang mendukung kreasi dan kolaborasi dalam sebuah ekosistem kewirausahaan. Dengan JakPreneur, para pelaku UMKM akan mendapat pelatihan, pendampingan, pemasaran, hingga permodalan. Informasi dan pendaftaran Jakpreneur dapat diakses melalui aplikasi JAKI.
  • JakPangan adalah fitur di aplikasi JAKI yang menampilkan informasi harga pangan pokok di Jakarta. Melalui aplikasi ini warga Jakarta dapat membandingkan harga pangan di tiap pasar, sehingga dapat lebih hemat ketika berbelanja.
  • Portal Jaknaker merupakan portal yang berisi lowongan-lowongan pekerjaan dan magang untuk memudahkan warga Jakarta mencari pekerjaan. Diharapkan, masyarakat bisa mendapatkan informasi pelatihan untuk pengembangan kariernya. Portal ini juga dapat diakses melalui aplikasi JAKI.
  • JakOne Pay diluncurkan dengan bekerja sama dengan Bank DKI sebagai alternatif pembayaran non-tunai yang bisa diakses di aplikasi JAKI. Dengan pembayaran non-tunai ini, warga Jakarta dapat lebih praktis bertransaksi dengan lebih aman, karena tidak bersentuhan dengan uang tunai selama masa pandemi.
  • Kartu JakLingko merupakan satu kartu yang dapat digunakan untuk pembayaran terintegrasi di berbagai moda transportasi umum di Jakarta, mulai dari bus Transjakarta hingga angkot Mikrotrans.

Tentunya inovasi dari Jakarta Smart City tidak akan berhenti sampai di sini saja. Seiring dengan derasnya arus teknologi yang masuk dalam kehidupan, teknologi-teknologi baru akan terus diperkenalkan untuk mempermudah masyarakat dalam menjalani aktivitas.

"Jakarta merupakan salah satu kota di dunia yang terus berusaha mengembangkan indikator Smart Economy agar kualitas hidup warga semakin meningkat," bunyi keterangan resmi tersebut.

Dengan berbagai kemudahan yang telah hadir, ini saatnya untuk kamu menjadi bagian ekonomi yang cerdas. Contohnya bisa dengan menggunakan berbagai fitur Smart Economy di JAKI dan menggunakan fasilitas kartu JakLingko untuk kemudahan mobilitas di Jakarta.

(inh/inh),318 per keping. Meskipun demikian, cardano masih menguat 0,15 persen pada sepekan belakangan ini.

Selain ketiga kripto tersebut, keterpurukan juga menimpa XRP, binance USD, dan BNB. Untuk XRP, selama 24 jam terakhir melemah 0,33 persen.

Dengan kondisi itu, XRP sudah melemah 4,65 persen selama sepekan terakhir. Untuk binance USD, melemah 0,03 persen ke level USHarga Kripto Makin Memerah Hari Ini, Dipimpin Dogecoin******

Harga sebagian besar kripto memerah pada 24 jam terakhir dipimpin oleh dogecoin.
Harga sebagian besar kripto memerah pada 24 jam terakhir dipimpin oleh dogecoin. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sebagian besarkripto memerah pada 24 jam terakhir dipimpin oleh dogecoin.

Mengutip coinmarket, harga dogecoin melemah 2,25 persen ke level USBadan Pangan Nyalakan Alarm Krisis Pangan: Stok Beras cs Bulog Kritis******

Badan Pangan Nasional menyebut cadangan pangan di Bulog dan BUMN Pangan sedang kritis. Beras hanya ada 515.119 ton dari kebutuhan per bulan 2,5 juta ton.
Badan Pangan Nasional menyebut cadangan pangan di Bulog dan BUMN Pangan sedang kritis. Beras hanya ada 515.119 ton dari kebutuhan per bulan 2,5 juta ton. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Pangan Nasional (BPN) Arif Prasetyo Adi mengungkapkan cadangan pangandi Bulogdan BUMNPangan sedang kritis. Pernyataan ini diungkapkan dalam Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Senin (5/12).

Ia menjabarkan cadangan bahan pangan yang dimiliki pemerintah saat ini hanya beras, gula pasir, daging kerbau, dan sedikit minyak goreng.

"Untuk cadangan pangan di Bulog dan BUMN pangan ini memang saat ini kita hanya punya beras, gula pasir, daging kerbau, ya sedikit di minyak goreng," ujar Arif secara daring.

Artinya, pemerintah hanya memiliki cadangan sebesar 21 persen dari kebutuhan nasional.

Bahan Paparan Kepala Badan Pangan Nasional Arif Prasetyo Adi di Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah bersama Menteri Dalam Negeri Tito KarnavianBahan Paparan Kepala Badan Pangan Nasional Arif Prasetyo Adi di Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. (Arsip Badan Pangan Nasional).

Sedangkan untuk gula pasir, pemerintah lewat Bulog, ID Food, dan PTPN memiliki total stok 393.141 ton dari kebutuhan bulanan nasional sebesar 268.241 ton. Jumlah ini surplus atau mencapai 147 persen dari kebutuhan.

Bulog juga memiliki 23.157 ton daging kerbau dan ID Food memiliki 697 ton daging sapi. Jika diakumulasikan untuk kebutuhan bulanan nasional sebesar 60 ribu ton, maka stok pemerintah hanya sekitar 40 persen.

Sementara untuk jagung, kedelai, cabai, daging ayam, bawang merah, bawang putih, dan telur ayam stok di Bulog dan BUMN Pangan tidak mencapai 1 persen.

Padahal, kebutuhan bulanan nasional jagung sebesar 1,2 juta ton, telur ayam 458 ribu ton, bawang merah 90 ribu ton, cabai 165 ribu ton, kedelai 247 ribu ton, dan daging ayam membutuhkan 266 ribu ton.

Terakhir, untuk minyak goreng, pemerintah memiliki hanya 21.125 kl dengan kebutuhan nasional 332 ribu kl per bulan. Stok yang dimiliki ini hanya mampu memenuhi 4 persen kebutuhan nasional.

"Ini adalah tugas Badan Pangan Nasional nanti tentunya bersama BUMN di bidang pangan termasuk Bulog, ID Food, dan PTPN 3. Dalam prosesnya kita juga sudah mempersiapkan dan sudah jadi Perpres 125/2022 tentang cadangan pangan pemerintah yang selama ini kita punya hanya beras, sehingga paralel kita kerjakan stok komoditas lainnya," tutur Arif.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/agt),1001 per keping. Dengan pelemahan ini, dogecoin sudah melemah 6,93 persen pada sepekan belakangan ini.

Pelemahan dogecoin diikuti cardano yang terpuruk 0,85 persen ke level USBadan Pangan Wanti******

Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi memperkirakan harga beras, cabai, dan telur ayam ras menjelang natal dan tahun baru.
Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi memperkirakan harga beras, cabai, dan telur ayam ras menjelang natal dan tahun baru. (ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/Rei/mes/14.).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Pangan Nasional (BPN) Arief Prasetyo Adi mengatakan pemerintah perlu mewaspadai kenaikan harga beras, cabai, dan telur ayamras menjelang natal dan tahun baru.

Demi mencegah ancaman kenaikan harga itu, pihaknya bersama pelaku usaha, BUMN dan sejumlah pemangku kepentingan lainnya sedang bahu membahu mengamankan pasokan.

"Jelang Nataru, beberapa komoditas yang kita harus waspadai kenaikannya adalah beras, telur, cabai. Kita sekarang sedang kerja keras bersama pelaku-pelaku usaha, dengan BUMN di bidang pangan ada Bulog, ID Food dan seluruh dinas terkait," kata Arief seperti dikutip dari Antara, Selasa (6/12).

"Misal kurang gula, kita bisa lakukan mobilisasi stok dari daerah surplus ke daerah defisit. Lalu minyak goreng, cabai, ini kita minta teman-teman komunikasi, kerja sama antar daerah, jadi saling isi dari wilayah surplus ke defisit," katanya.

Arief mengatakan bahwa pemerintah akan melakukan intervensi apabila terjadi lonjakan harga pada sejumlah komoditas tersebut.

Dia menjelaskan bahwa untuk komoditas pangan pokok beras, Bulog akan terus melakukan intervensi dengan operasi pasar. Bulog disebutkan telah menggelontorkan 1 juta ton beras selama 2022 untuk mengintervensi harga di pasar agar tidak naik terlalu tinggi.

"Jadi hari ini sudah ada intervensinya Bulog. Kita masih ada 514 ribu ton yang kita akan terus intervensi sampai Desember dan Januari," katanya.

Badan Pangan Nasional juga melakukan upaya pengendalian inflasi pangan pada akhir tahun dengan menggelar pangan murah di berbagai daerah, serta memobilisasi pangan dari daerah surplus ke daerah defisit.

[Gambas:Video CNN]

Mobilisasi pangan yang dilakukan melalui fasilitasi distribusi atau Business to Business (B2B)dari daerah surplus ke daerah defisit tersebut akan dilaksanakan dari minggu pertama hingga ketiga Desember.

Panel Harga NFA mencatat harga beras medium hingga Selasa (6/12) mencapai Rp11.260 per kg atau naik 0,18 persen dari hari sebelumnya. Harga telur ayam ras tercatat sebesar Rp29.300 per kg, naik 0,45 persen dari hari sebelumnya.

Sedangkan untuk harga cabai rawit merah mencapai Rp47.120 per kg atau meningkat 3,04 persen, dan cabai merah keriting sebesar Rp 34.630 per kg, meningkat 0,61 persen.

Lihat Juga :
Tahu Lenyap dari Pasar Jakarta- Depok, Harga Tempe Melonjak 100 Persen
(agt/sfr),318 per keping. Meskipun demikian, cardano masih menguat 0,15 persen pada sepekan belakangan ini.

Selain ketiga kripto tersebut, keterpurukan juga menimpa XRP, binance USD, dan BNB. Untuk XRP, selama 24 jam terakhir melemah 0,33 persen.

Dengan kondisi itu, XRP sudah melemah 4,65 persen selama sepekan terakhir. Untuk binance USD, melemah 0,03 persen ke level USCara Buat SKCK Online untuk Daftar Rekrutmen Bersama BUMN 2022******

Calon pelamar diminta untuk memenuhi salah satu syarat dokumen SKCK dari kepolisian. Berikut cara buat SKCK untuk daftar Rekrutmen Bersama BUMN 2022.
Cara buat SKCK untuk daftar Rekrutmen Bersama BUMN 2022. (Foto: SKCK online)
Jakarta, CNN Indonesia--

Rekrutmen Bersama BUMNBatch 2 telah dibuka selama tujuh hari, mulai dari 1-7 Desember 2022.

Calon pendaftar yang akan melamar diminta untuk memenuhi persyaratan, salah satunya melampirkan dokumen SKCK dari kepolisian. Berikut cara buat SKCK untuk daftar Rekrutmen Bersama BUMN 2022.

Lihat Juga :
Rekrutmen Bersama BUMN Siap Dibuka di 30 Perusahaan


Cara Buat SKCK sebagai Syarat Daftar Rekrutmen BUMN 2022

Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) merupakan salah satu dokumen persyaratan yang wajib diunggah saat mendaftar Rekrutmen Bersama BUMN 2022.

Mengutip situs Rekrutmen Bersama FHCI BUMN, calon peserta yang memiliki SKCK bisa upload dokumen tersebut dalam format PDF berukuran file maksimal 500kb.

SKCK memiliki masa berlaku selama 6 bulan sejak penerbitannya. Apabila sudah melewati tanggal, maka Anda perlu mengurus perpanjangan atau membuat SKCK baru.

Sama halnya bagi pelamar kerja yang belum memiliki SKCK, dapat segera mengajukan permohonan pembuatan SKCK di polsek/polres sesuai domisili.

Permohonan pembuatan SKCK pun kini dapat dilakukan secara online. Berikut syarat dan cara membuat SKCK secara online.

Syarat Membuat SKCK Online

Melansir dari situs resmi SKCK Polri, berikut persyaratan membuat SKCK online.

  • Fotokopi KTP dengan menunjukkan KTP asli, atau identitas lain bagi yang belum memenuhi syarat untuk mendapatkan KTP
  • Fotokopi Paspor (khusus untuk pengurusan di Mabes Polri dan Polda)
  • Fotokopi Akta Lahir (Surat Kenal Lahir, Ijazah, Surat Nikah)
  • Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
  • Dokumen sidik jari dan rumus sidik jari yang diambil dari Polsek/Polres
  • Pas foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 6 (enam) lembar dengan latar belakang merah, berpakaian sopan, tampak muka. Bagi pemohon yang mengenakan jilbab, pasfoto harus tampak muka secara utuh
  • Siapkan biaya pembuatan SKCK sebesar Rp30 ribu


Cara Membuat SKCK Online Baru

Berikut cara membuat SKCK online yang perlu diperhatikan, beserta cara pembayarannya.

  1. Buka situs resmi Polres SKCK online https://skck.polri.go.id/
  2. Pilih menu "Form Pendaftaran" di pojok kanan atas
  3. Pada kolom "Jenis Keperluan" klik jenis keperluan untuk mengurus SKCK
    Pilih kesatuan wilyah untuk pembuatan dan pengambilan SKCK
  4. Isi alamat lengkap
  5. Kemudian pilih metode pembayaran tunai atau menggunakan BRIVA (virtual account Bank BRI)
  6. Selanjutnya isi data pribadi seperti nama lengkap, tempat dan tanggal lahir, jenis kelamin, status perkawinan, dan lainnya
  7. Lanjut upload foto 4X6 sesuai yang telah ditentukan
  8. Lengkapi form hubungan keluarga, pendidikan, perkara pidana, ciri fisik, lalu unggah lampiran dokumen
  9. Lampirkan rumus sidik jari yang telah didapatkan di kantor Polres sesuai domisili
  10. Setelah itu, pemohon akan mendapatkan bukti pendaftaran dan nomor pembayaran online dengan virtual account Bank BRI atau pembayaran tunai di loket
  11. Kemudian datang ke kantor satuan wilayah yang sudah dipilih sebelumnya pada form untuk menyerahkan bukti pembayaran.

Meskipun pengajuan SKCK ini dapat dilakukan secara online, namun ada syarat yang mengharuskan pemohon tetap menuju ke kantor Polsek/Polres, yaitu: 1) untuk pengambilan rumus sidik jari dan 2) pengambilan dokumen SKCK fisik yang sudah selesai dibuat.

Demikian cara membuat SKCK online untuk melamar kerja BUMN 2022. Semoga bermanfaat.

Lihat Juga :
Cara Daftar Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]
,9999 per keping.

Sementara itu untuk BNB, melemah 0,06 persen.

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt),9999 per keping.

Sementara itu untuk BNB, melemah 0,06 persen.

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

IHSG Loyo ke 6.987 di Awal Pekan******

IHSG melemah 0,46 persen ke 6.987 di awal pekan pada Senin (5/12) sore, akibat koreksi 375 saham.
IHSG melemah 0,46 persen ke 6.987 di awal pekan akibat koreksi 375 saham. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.987 pada Senin (5/12). Indeks saham melemah 32.311 poin atau minus 0,46 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp13.444 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 23.883 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 160 saham menguat, 375 terkoreksi, dan 165 lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia tampak mayoritas menguat. Tercatat Nikkei 225 di Jepang meningkat 0,15 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong bertambah 4,24 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan justru merosot 0,39 persen.

Sebaliknya, bursa Amerika tampak dominan melemah. Indeks S&P 500 loyo 0,12 persen dan indeks NYSE Composite melemah 0,40 persen. Termasuk indeks NASDAQ Composite ikut merosot tipis 0,18 persen.

Bursa saham Eropa juga ikut terpantau dominan menguat. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris minus 0,03 persen dan indeks CAC 40 di Prancis berkurang 0,12 persen. Hanya indeks DAX di Jerman yang menguat 0,27 persen.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/agt)




bab terbaru:rtp sensa138

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
gacor 8800
winslot777
nama slot server thailand
kredivo bunga
turbo303
erek erek 2d berkelahi
bunga cicilan akulaku
rtp slot login
maksud limit di akulaku
Daftar isi semua bab
Bab 1 hk 6d paito
Bab 2 doremi 88 slot
Bab 3 slot terbaru 138
Bab 4 bunga pinjol paling murah
Bab 5 kupon lalamove 2022
Bab 6 www bonanza88
Bab 7 qqvictory
Bab 8 erek erek digigit ular
Bab 9 situs download game pc aman
Bab 10 video maxwin bonanza
Bab 11 asus togel
Bab 12 bookiepalace
Bab 13 slot viral bet77
Bab 14 egp77 slot
Bab 15 prohongkong
Bab 16 panin77
Bab 17 kaisa888
Bab 18 qq303
Bab 19 pinjol yang resmi
Bab 20 1001 tafsir mimpi bergambar
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1118bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Toko Kelontong Dewa dan Setan

voucher oyo gratis

Tuan Elang Salju

boswin168

Anak perempuan sah itu tidak bermoral

pengeluaran sdy hari ini

Era seni bela diri super

slot gacor nada777

ahli super

angka jitu ayam