petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot69

kode alam ikan mas 673Jutaan kata 738112Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot69》

Sandiaga Ajak Jaga Ekosistem Perfilman Lewat Sinema Keliling******

Mengusung tagline #AyoNontonFilm, Sinema Keliling menjadi upaya menyebarluaskan dan memperkenalkan berbagai film pendek kepada masyarakat.
Suasana penayangan Sinema Keliling di Teater Kerang, Museum Pendidikan Indonesia, Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung, baru-baru ini. (Foto: Kemenparekraf)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif terus berupaya menghidupkan ekosistem perfilman, antara lain dengan menyelenggarakan Festival Film Bulanan yang memiliki beragam program. Salah satunya, Sinema Keliling.

Menjadi agenda nonton film yang diadakan rutin setiap bulan, kali ini Sinema Keliling diadakan di Teater Kerang, Museum Pendidikan Indonesia, Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung. Sebelumnya, Sinema Keliling telah dilaksanakan di Yogyakarta.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, menyatakan Sinema Keliling sebagai langkah baik untuk mewujudkan visi misi Festival Film Bulanan tahun ini.

Kemenparekraf(Foto: Kemenparekraf)

Adapun Sinema Keliling kedua ini merupakan kolaborasi antara Festival Film Bulanan dengan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung dan Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung, sebagai bentuk apresiasi kepada Film Terpilih Festival Film Bulanan lokus 2 yang merupakan karya mahasiswa Program Studi Film dan Televisi UPI Bandung.

Kegiatan Sinema Keliling digelar selama tiga hari berturut-turut, mulai 31 Maret sampai 2 April 2023. Film yang diputar adalah Film Terpilih Festival Film Bulanan 2022, antara lain Semayam, Maramba, Gemintang, Cerita di Waktu yang Salah, Memorabilia, We, Krenteg, Balalek, Rindu Tenggelam, dan Merajut Selamat Tinggal.

Dua film lainnya, yaitu Romansa di Balik Pagar Akal dan Penjara Segara, merupakan Film Terpilih Festival Film Bulanan Maret 2023. Selain itu, ada juga film pendek perwakilan Himpunan Mahasiswa Film dan Televisi UPI berjudul Dad I Just Wanna Say Something dan Berbincang dalam Diam, Satu Malam Semua Usai dari Keluarga Mahasiswa Televisi dan Film ISBI Bandung.

Tidak hanya menampilkan film karya sineas lokal, Sinema Keliling juga memiliki beragam kegiatan kemasyarakatan, seperti pentas seni, dialog malam, berbagai hiburan, hingga menghadirkan aneka produk ekonomi kreatif.

Pada hari pertama, acara dibuka oleh Dedi Warsana selaku Dosen Bidang Kemahasiswaan dan Dosen Pengampu Studio Film UPI dan perwakilan Founder Festival Film Bulanan, Vera Damayanti.

Sementara pada puncak acara, sesi dialog malam diisi oleh Mohammad Amin selaku Direktur Musik, Film dan Animasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, perwakilan Founder Festival Film Bulanan, Abdul Manaf, Ketua Program Studi Televisi dan Film Institut Seni Budaya Indonesia, Bandung, Dara Bunga Rembulan, serta para filmmaker lokal yang membahas tentang ekosistem perfilman untuk pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.

Saat memberi sambutan, Mohammad Amin mengajak masyarakat untuk terus mendukung perkembangan film pendek di Indonesia.

"Dukungan tersebut dapat dilakukan dengan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para sineas muda Indonesia, serta membuka kesempatan bagi mereka untuk mengembangkan kemampuan di bidang perfilman," ujar Mohammad Amin.

Tak hanya pengunjung yang menikmati gelaran Sinema Keliling, sejumlah pedagang UMKM pun mengaku mendapat manfaat. Salah satunya, Nindy Rezq Aulia Furqan yang menjual perhiasan manik-manik.

"Alhamdulillah saya selaku penjual produk di kegiatan Sinema Keliling sangat diuntungkan. Pertama, karena tenant yang disiapkan gratis. Kedua, banyak yang tertarik dengan produk saya dan membelinya," kata Nindy.

(rea/rea)

Mayoritas Kripto Lesu, Bitcoin Turun ke US Ribuan******

Mayoritas harga kripto lesu dalam 24 jam termasuk bitcoin yang turun ke US ribuan.
Mayoritas harga kripto lesu dalam 24 jam termasuk bitcoin yang turun ke US ribuan. (istockphoto/jpgfactory).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto lesu dalam 24 jam termasuk bitcoin yang turun ke US ribuan.

Mengutip coinmarketcap, Rabu (12/4), penurunan paling parah terjadi di dogecoin yang anjlok 15,74 persen dalam sepekan dan 3,72 dalam 24 jam terakhir. Koin tersebut berada di level USIHSG Melempem ke 6.749 Usai 395 Saham Terkoreksi******

IHSG melemah 0,65 persen ke 6.749 pada Senin (10/4) terimbas koreksi yang menimpa 395 saham.
IHSG melemah 0,65 persen ke 6.749 pada Senin (10/4) terimbas koreksi yang menimpa 395 saham. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.749 pada Senin (10/4). Indeks saham melemah 43,12 poin atau minus 0,63 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp6,53 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,08 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 167 saham menguat, 395 terkoreksi, dan 167 lainnya stagnan. Terpantau 9 dari 11 indeks sektoral melemah, dipimpin sektor teknologi yang anjlok 3,14 persen.

Bursa saham Eropa juga terpantau tumbuh. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris plus 1,03 persen, indeks CAC 40 di Prancis naik 0,12 persen, dan indeks DAX di Jerman menguat 0,50 persen.

Tak beda jauh, bursa Amerika juga mayoritas perkasa. Indeks S&P 500 naik 0,36 persen, indeks NYSE menguat 0,07 persen, dan indeks NASDAQ Composite plus 0,76 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]
,0813 per keping.

Menyusul doge, ada matic atau polygon yang merosot 6,27 persen dalam sepakan dan 2,91 persen dalam sehari. Matic berada di level US,09 per keping.

Tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. Begitu pun dengan USD Coin yang bergerak dalam rentang US hingga USTiket Kereta Lebaran Terjual 1,59 Juta per Sabtu 8 April******

Jumlah tiket kereta api jarak jauh yang telah terjual hingga Sabtu (8/4) berjumlah 1,59 juta. Jumlah itu diperkirakan terus bertambah.
KAI telah menjual lebih dari 1,5 juta tiket kereta jarak jauh jelang Lebaran 2023. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT. Kereta Api Indonesia (KAI) telah menjualtiketuntuk keberangkatan di masa angkutan Idulfitri 2023 sebanyak lebih dari satu juta tiket. Data tersebut dihimpun hingga Sabtu (8/4) pagi pukul 08.30 WIB.

Rinciannya, data tiket kereta jarak jauh yang telah terjual sebanyak 1.597.028 tiket. "Jumlah tersebut masih akan bertambah karena penjualan masih terus berlangsung," kata VP Public Relations KAI, Joni Martinus dalam keterangan tertulis, seperti dikutip Antara.

Joni menambahkan, penumpang dari arah barat (Jakarta/Bandung) menuju arah Timur (Jawa Tengah/Jawa Timur) mendominasi di masa angkutan lebaran 2023 atau periode sebelum Lebaran.

Lebih lanjut ada beberapa kereta yang telah masuk 10 besar dalam okupansi yang telah dipesan. Kereta tersebut adalah KA Bengawan (Pasar Senen-Purwosari PP) sebanyak 100 persen, KA Bukit Serelo (Kertapati-Lubuklinggau PP) sebanyak 100 persen, KA Tawang Alun (Malang Kota Lama-Ketapang PP) 89,62 persen dan KA Pasundan (Kiaracondong-Surabaya Gubeng PP) 88,04 persen.

KAI mengharapkan masyarakat dapat merencanakan perjalanan dengan baik. Pasalnya, tiket kereta masa angkutan Lebaran masih cukup banyak tersedia.

"Jika tiket yang diinginkan sudah habis, pelanggan dapat memilih tanggal alternatif atau memanfaatkan fitur connecting train di aplikasi KAI Access yang akan membantu memberikan opsi perjalanan dengan mengombinasikan jadwal kereta yang bersifat persambungan," kata Joni. 

Di sisi lain, KAI juga memberikan program Diskon Mudik 2023 dengan memberi potongan harga tiket kereta hingga 20 persen untuk keberangkatan periode 14-17 April. Sebanyak 31.300 tiket telah disediakan untuk program tersebut bakal kereta api jarak jauh eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

Masyarakat yang berminat dapat membeli tiket diskon ini pada 9-13 April 2023 di mana masing-masing hari tersebut dibuka sebanyak 6.260 tiket diskon. Untuk pembeliannya dapat dilakukan di aplikasi KAI Access, web kai.id, dan seluruh kanal penjualan tiket yang bekerja sama secara resmi dengan KAI.

"Pemberian diskon tiket ini juga sejalan dengan program Kementerian Perhubungan yang mengimbau kepada masyarakat untuk mudik lebih awal. Guna mengurai kepadatan arus mudik yang terjadi menjelang Hari-H Lebaran," kata Joni mengutip keterangan tertulisnya, Sabtu (8/4).

Lihat Juga :
Tiket Kereta Daop 8 Surabaya Terjual 64 Persen, Sumut Sisa 100 Ribu

Sejumlah perjalanan kereta api yang mendapatkan Diskon Mudik 2023 yaitu KA Argo Bromo Anggrek (Gambir - Surabaya Pasarturi pp), KA Argo Lawu (Gambir - Solo Balapan pp), KA Pasundan (Kiaracondong - Surabaya Gubeng pp), KA Bogowonto (Pasarsenen - Lempuyangan pp), dan lainnya.

"KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan tiket murah tersebut untuk mudik dengan kereta api. KAI berkomitmen untuk menyelenggarakan angkutan Lebaran 2023 dengan aman dan berkesan," kata Joni.

(lth/lth)

[Gambas:Video CNN]
,99 per keping.

BNB berada di level US7 per keping, turun 1,98 persen dalam 24 jam tapi naik 1,34 persen dalam sepekan.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:mahjong ways demo heylink

Perbarui waktu:2024-06-20

Daftar bab terbaru
cara agar bisa cicilan di akulaku
bni4d
situs bo togel terpercaya
slot gacor yang ada rtp tertinggi
judi slot88
judi slot888 login
liga gacor slot
sutantoto
situs situs slot gacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 agenda slot
Bab 2 dapat uang dari telegram
Bab 3 pinjaman online amanah
Bab 4 pola maxwin sugar rush hari ini
Bab 5 slot 100 di depan
Bab 6 nonstop4d slot
Bab 7 situs slot paling gacor 2023
Bab 8 rekomendasi situs slot terpercaya
Bab 9 puncak303
Bab 10 tafsir mimpi 46
Bab 11 qq8889
Bab 12 pinjol limit besar bunga rendah
Bab 13 slot gacor link
Bab 14 megapoker88
Bab 15 cicilan tanpa kartu kredit blibli
Bab 16 betaja88
Bab 17 menang menang link alternatif
Bab 18 erek erek pacaran
Bab 19 cara menggunakan cicilan di shopee
Bab 20 pragmatic99
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6962bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Ambisi Berdarah Besi

togel118
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membatasi jam operasional Jalan Tol Cisumdawu menuju arah Tol Cipali saat mudik dan balik Lebaran 2023.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membatasi jam operasional jalan tol Cisumdawu menuju arah Tol Cipali saat mudik dan balik Lebaran 2023. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membatasi jam operasional Jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) menuju arah Tol Cikampek-Palimanan (Cipali) saat mudik dan balik Lebaran 2023.

Pembatasan dilakukan mulai pukul 06.00 wib hingga 15.00 WIB.

"Saya mengimbau kepada masyarakat yang akan mudik untuk memanfaatkan jalan tol tersebut. Karena ada pembatasan, tolong manfaatkan jendela waktu dari jam 6 pagi sampai 3 sore, kalau mau ke Cisumdawu maksimal jam 3 sore. Artinya kalau sudah lewat jam 3 sore, harus lewat rute Cipularang ke Cipalinya," kata Ridwan Kamil, mengutip Antara, Rabu (12/4).

Sedangkan untuk arus balik diberlakukan skema yang sama yakni satu arah dari Cirebon dan Jawa Tengah ke Jakarta.

"Setelah 18 yang ke Jakarta akan ditutup karena Tol Cipali disatuarahkan dari arah Jakarta, sehingga satu arah ke Cirebon dan Jawa Tengah," kata dia.

Sebelumnya, Ridwan Kamil sempat meninjau kesiapan Tol Cisumdawu yang akan menunjang pergerakan kendaraan masyarakat pada saat arus mudik dan balik Lebaran 2023 di Kabupaten Sumedang.

Pengguna jalan Tol Cisumdawu dapat menuju Tol Cipali untuk bergabung dalam arus besar jalur utara menuju Cirebon dan Jawa Tengah pada 15 April 2023.

"Mulai 15 April, Cisumdawu sudah bisa tembus ke arah Kertajati bertemu di Cipali. Namun karena belum 100 persen, maka tembusnya bersifat satu arah, karena kepadatan akan mengalir ke arah mudik, Jawa Tengah, Cirebon," kata dia.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

Legenda Pembunuh Setan

situs slot terbaik indonesia
Indeks harga saham gabungan (IHSG) melemah 0,18 persen ke 6.798 pada Rabu (12/4) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) melemah 0,18 persen ke 6.798 pada Rabu (12/4) sore. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.798 pada Rabu (12/4) sore. Indeks saham melemah 12,35 poin atau minus 0,18 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,93 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,86 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 230 saham menguat, 302 terkoreksi, dan 198 lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia bergerak bervariasi. Tercatat Nikkei 225 di Jepang menguat 0,57 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong melemah 0,85 persen, dan indeks Kospi Korea Selatan menguat 0,11 persen.

Sementara, bursa saham Eropa kompak berada di zona hijau. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,63 persen, indeks CAC 40 di Prancis menguat 0,35 persen, dan indeks DAX di Jerman menguat 0,31 persen.

Seperti Asia, bursa Amerika juga bergerak bervariasi. Indeks S&P 500 stagnan, indeks NYSE Composite menguat 0,61 persen, sementara indeks NASDAQ Composite melemah 0,43 persen.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Peradaban ajaib empat puluh ribu tahun

daftar pinjol ojk terbaru
Pemerintah melarang truk melintas di jalan tol dan arteri selama arus mudik dan balik Lebaran, kecuali truk pengangkut BBM dan sembako.
Pemerintah melarang truk melintas di jalan tol dan arteri selama arus mudik dan balik Lebaran, kecuali truk pengangkut BBM dan sembako. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah melarangtruk melintas di jalan tol dan arteri selama arus mudik dan balikLebaran 2023, kecuali truk pengangkut bahan bakar minyak (BBM) dan sembilan bahan pokok (sembako).

Ketentuan itu tertuang dalam Surat Keputusan Bersama Nomor KP-DRJD 2616 Tahun 2023 tentang Pengaturan Lalu Lintas Jalan serta Penyeberangan Selama Masa Arus Mudik dan Arus Balik Angkutan Lebaran Tahun 2023/1444 Hijriah, antara Kementerian PUPR, Kementerian Perhubungan dan Korlantas Polri.

"Angkutan logistik yang kita batasi atau hanya diperbolehkan melintas di jalan arteri, terutama untuk angkutan logistik vital seperti angkutan logistik pembawa BBM atau sembako," ujar Juru Bicara Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Endra S. Atmawidjaja dikutip dari Antara, Rabu (12/4).

Pengaturan pembatasan operasional angkutan barang ini diberlakukan pada ruas jalan tol dan non-tol diberlakukan mulai 17 April 2023 pukul 16.00 waktu setempat hingga 21 April 2023 pukul 24.00 waktu setempat.

Sementara itu, untuk arus balik Lebaran 2023 periode pertama, pembatasan angkutan barang berlaku mulai 24 April 2023 pukul 00.00 waktu setempat sampai 26 April 2023 pukul 08.00 waktu setempat.

Kemudian, arus balik periode kedua, pembatasan angkutan barang berlaku mulai 29 April 2023 pukul 00.00 waktu setempat hingga 2 Mei 2023 pukul 08.00 waktu setempat.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Conan Sistem Detektif Saya

surgawin
Wakil Kepala Otorita IKN Nusantara Dhony Rahajoe mengungkapkan pegawai akan tetap mendapatkan THR meski Perpres yang mengatur besaran gaji belum terbit.
Wakil Kepala Otorita IKN Nusantara Dhony Rahajoe mengungkapkan pegawai akan tetap mendapatkan THR meski perpres yang mengatur besaran gaji belum terbit. (CNN Indonesia/Wella Andany).
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara Dhony Rahajoe mengungkapkan pegawai lembaganya akan tetap mendapatkan tunjangan hari raya (THR) meski peraturan presiden (Perpres) yang mengatur besaran gaji eselon I ke bawah belum terbit.

"THR?Insyaallahada THR nanti," ujar Dhoni di Istana Negara, Jakarta, Rabu (12/4).

Menurut Dhony, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendukung percepatan terbitnya beleid hak keuangan pegawai otorita IKN itu.

Kabar pegawai Otorita IKN Nusantara belum dapat gaji berbulan-bulan terungkap pada rapat dengar pendapat (RDP) Komisi II DPR, Senin (3/4). Anggota Komisi II DPR Ihsan Yunus mengungkap hal itu dan mendesak pembayaran gaji para pegawai.

"Apalagi bulan puasa begini mau Lebaran enggak ada gajian, zalim kami Pak, kita zalim, Pak. Jadi, tolong dikonfirmasi apakah betul ada yang belum dibayar sampai bulanan," ungkap Ihsan dalam rapat yang digelar di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (3/4) lalu.

Menanggapi itu, Menko Polhukam Mahfud MD mengaku Perpres yang menjadi dasar penggajian para pegawai Otorita IKN Nusantara sudah diputuskan, dan tinggal diproses.

"Sudah, sudah diputuskan. Sudah selesai, tinggal proses," kata Mahfud di Istana Kepresidenan Jakarta beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Presiden Jokowi sudah menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 13 Tahun 2023 tentang Hak Keuangan dan Fasilitas Lainnya bagi Kepala dan Wakil Kepala Otoritas Ibu Kota Nusantara.

Dalam beleid tersebut Jokowi mengatur kepala Otorita IKN mendapat penghasilan Rp172,71 juta per bulan dan wakilnya Rp155,18 juta per bulan.

[Gambas:Video CNN]

(dhf/sfr)

Bajingan Hiburan China

cara pasang togel toto