petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot new member

gacor sport slot 946Jutaan kata 419088Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot new member》

Mayoritas Kripto Teratas Hijau Dipimpin Bitcoin******

Mayoritas aset kripto hijau teratas pada pagi ini, Rabu (3/5). Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.
Mayoritas aset kripto hijau teratas pada pagi ini, Rabu (3/5), dengan penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.. (REUTERS/DADO RUVIC).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto papan atas hijau pada pagi ini, Rabu (3/5). Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin naik 1,94 persen ke US.517 per dolar AS dalam 24 jam terakhir. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar ini naik 0,61 persen dalam sepekan.

Penguatan juga terjadi pada ethereum sebesar 1,89 persen ke US.861,96 per keping dalam sehari. Namun, aset kripto besutan Vitalik Buterin ini merosot 0,14 dalam tujuh hari terakhir.

Angin segar juga bertiup untuk XRP sebesar 0,78 persen ke USKAI Sebut 393 Ribu Penumpang Balik ke Jakarta hingga H+9 Lebaran 2023******

PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI menyebut 393.600 penumpang turun di area Daop 1 Jakarta hingga H+9 Lebaran 2023.
PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI menyebut 393.600 penumpang turun di area Daop 1 Jakarta hingga H+9 Lebaran 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAImenyebut 393.600 penumpang kereta apiturun di area Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta hingga H+9 Lebaran 2023.

Kepala Humas PT KAI Daerah Operasi 1 Jakarta Eva Chairunisa merinci data tersebut diperoleh selama kurun waktu 24 April hingga 2 Mei, di mana ada 153.358 penumpang turun di Stasiun Pasar Senen, 136.360 penumpang turun di Stasiun Gambir, 37.900 penumpang turun di Stasiun Bekasi, dan 38.700 penumpang turun di Stasiun Jatinegara.

Sementara itu, penumpang lainnya turun di Stasiun Jakarta Kota, Cikarang, Karawang, dan Cikampek.

Eva mengatakan peningkatan volume penumpang turun di Daop 1 Jakarta sudah terjadi sejak 24 April 2023 dengan rata-rata volume sekitar 40 ribu-44 ribu. Per hari ini, jumlah penumpang yang turun masih cukup tinggi di angka 43 ribu.

Sementara itu, puncak arus balik dengan volume tertinggi berkisar di angka 45 ribu terjadi pada 1 Mei 2023. Sedangkan pada 26-30 April tercatat peningkatan volume yang sangat tinggi dengan jumlah penumpang mencapai 44 ribu per hari.

"Mayoritas pengguna jasa yang tiba di area Daop 1 Jakarta berasal dari area Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Solo, Purwokerto, Kutoarjo, dan Malang. Secara keseluruhan situasi arus balik terpantau lancar dan kondusif, serta seluruh perjalanan KA berlangsung aman dan selamat," jelasnya.

Petugas Customer Service Mobile (CSM) disiapkan untuk melayani informasi dan mengatur alur penumpang tiba. Ada juga petugas tambahan untuk mengatur kendaraan di sejumlah titik area parkir stasiun.

Selain itu, ia menyinggung kerja sama dengan TNI dan Polri dalam rangka pengamanan seluruh objek vital di masa angkutan lebaran. Tak hanya itu, ada pula kerja sama dengan Basarnas dan 45 provider Rumah Sakit untuk percepatan penanganan kondisi darurat.

[Gambas:Video CNN]





(skt/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,4637, Cardano 0,37 persen ke USManajemen Bantah Hotel Dharmawangsa Dijual Rp2 Triliun******
Pihak Hotel Dharmawangsa akan menindaklanjuti iklan penjualan hotel mewah di bilangan Jakarta Selatan itu dengan melaporkan kepada pihak yang berwenang.
Manajemen Hotel Dharmawangsa membantah pihaknya menjual hotel bintang lima tersebut melalui sebuah marketplace dengan harga Rp2 triliun. (Tangkapan layar web the-dharmawangsa.com)
Jakarta, CNN Indonesia--

Manajemen Hotel Dharmawangsa membantah pihaknya menjual hotel bintang lima tersebut melalui sebuah marketplacedengan harga Rp2 triliun.

"Tidak benar dan kami tidak pernah dimintakan klarifikasi sebelumnya," kata Plt General Manager The Dharmawangsa Jakarta, Angga Karamoy kepada CNNINdonesia.com, Kamis (4/5) malam.

Lihat Juga :
Hotel Dharmawangsa Dijual di Marketplace Rp2 T

Sebelumnya, iklan penjualan Hotel Dharmawangsa terpampang di situs jual beli properti Rumah123 oleh akun bernama Hendri Sia Oei, yang sudah aktif di platformtersebut sejak 9 bulan lalu.

"For sale Hotel Dharmawangsa, The Dharmawangsa Hotel. Jalan Brawijaya Nomor 26 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan," tulis deskripsi iklan tersebut, dikutip Kamis (4/5).

Lihat Juga :
Erick Thohir Ungkap Ada Direksi Buat 'Kerajaan' Sendiri di BUMN

Lebih lanjut, penjual merinci luas tanah hotel 7.995 meter dengan luas bangunan 24.148 meter. Ada 100 kamar dengan 20 unit suite roomsberbekal sertifikat hak guna bangunan (SHGB) 2041.

Ada empat skema pembelian yang ditawarkan, yakni Letter of Intent (LOI) atau Surat Pengakuan Hak (SPH), bukti dana, bertemu langsung dengan pemilik, atau melalui notaris.

Iklan penjualan Hotel Dharmawangsa secara online ini bukan kali pertama dilakukan. Pada Agustus 2022, iklan serupa muncul di situs jual beli Lamudi dengan harga yang dipatok Rp3 triliun.

"Akomodasi mewah dan pelayanan 24 jam dan berbagai fasilitas hiburan, kamar luas dan elegan, kamar mandi marmer, ruang kerja, balkon menghadap ke taman. Berjemur dan santai di sekitar kolam renang, Clubs Bimasena, pusat olahraga dan kebugaran Jacuzzi, lapangan tenis dan squash, lounge dan bar," tulis penggalan iklan tersebut.



Selain harganya yang lebih mahal, tahun lalu skema pembayaran yang ditawarkan hanya SPH dan bukti dana. Pemasang iklan penjualan Hotel Dharmawangsa di Lamudi bernama Agus Mulyono.

(tim/fra)

[Gambas:Video CNN]
,3869, dan Solana 0,3 persen ke US,86 per keping.

Sementara itu, BNB dan Dogecoin merah siang ini. Tercatat, BNB turun 0,3 persen ke US4,7 dan Dogecoin minus 0,12 persen ke USKemnaker Belum Mau Beri Sanksi Tegas ke Perusahaan Tak Beres Bayar THR******

Kemnaker belum akan memberikan sanksi tegas kepada perusahaan bandel yang tak membayar THR sesuai aturan karena kondisi keuangan masih ada yang belum stabil.
Kemnaker belum akan memberikan sanksi tegas kepada perusahaan bandel yang tak membayar THR sesuai aturan karena kondisi keuangan masih ada yang belum stabil. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) belum akan memberikan sanksi tegas kepada perusahaan bandel yang tak membayar tunjangan hari raya (THR) sesuai ketentuan.

Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor mengatakan pihaknya masih mengupayakan komunikasi bipartit antara perusahaan dan buruh dalam kasus THR. Hal itu katanya, perlu dilakukan karena pihaknya menyadari ada perusahaan yang kondisi keuangannya belum pulih dari tekanan pandemi covid-19.

"Tindakan saat ini baru sebatas peringatan dan teguran ringan karena kita juga harus paham kondisi perusahaan. Mereka habis covid-19, ini masih sangat belum stabil," katanya kepada CNNINdonesia.com, Selasa (2/5).

Afriansyah mengatakan saat ini Kemnaker sudah menindaklanjuti 427 aduan terkait pembayaran THR tidak sesuai aturan. Dari hasil tersebut, ada 2 perusahaan dikenakan nota pemeriksaan dan 2 perusahaan lain mendapat rekomendasi pengenaan sanksi administratif.

Sementara itu, berdasarkan data terakhir penutupan posko pengaduan THR Kemnaker per 28 April, ada 2.369 aduan melibatkan 1.529 perusahaan. Perusahaan di DKI Jakarta paling banyak diadukan sejumlah 421 perusahaan, disusul Jawa Barat sebanyak 304 perusahaan.

Sekretaris Jenderal Kemnaker Anwar Sanusi merinci dari total 2.369 pengaduan terdiri atas 1.197 aduan THR tidak dibayarkan, 780 aduan THR yang dibayarkan tidak sesuai ketentuan, dan 392 aduan THR yang terlambat dibayarkan.

Sementara itu, Menaker Ida Fauziyah sempat membeberkan sejumlah sanksi bagi perusahaan bandel yang tak membayarkan THR buruh. Hal itu tertuang dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 36 Tahun 2021 tentang Pengupahan.

Dalam beleid itu, sanksi diberikan bertingkat sesuai pelanggaran. Mulai dari teguran tertulis, pembatasan kegiatan usaha, penghentian sementara sebagian atau seluruh alat produksi, hingga pembekuan kegiatan usaha.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

[Gambas:Video CNN]
,0783.

Adapun koin stabil seperti Tether dan USD Coin tetap US per koin.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,18 triliun secara global. Angka itu naik 1,4 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Kripto Merana Dipimpin BNB******

Harga kripto papan atas merana dalam 24 jam terakhir, dipimpin oleh BNB.
Harga kripto merana dalam 24 jam terakhir. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto papan atas merana dalam 24 jam terakhir, dipimpin oleh BNB.

Mengutip coinmarketcap.com, harga BNB melemah 2,91 persen dalam 24 jam terakhir ke level US5,77 per keping. Sementara itu sepekan terakhir, BNB sudah melemah 1,68 persen.

Pelemahan diikuti oleh polygon yang terpuruk 2 persen ke level USTarif Kereta Lokal Merak Naik Jadi Rp5.000 Mulai 1 Juni******

PT KAI Commuter menaikkan tarif kereta api lokal Pelabuhan Merak jurusan Rangkasbitung-Merak dari Rp3.000 menjadi Rp5.000 mulai 1 Juni 2023.
PT KAI Commuter menaikkan tarif kereta api lokal Pelabuhan Merak jurusan Rangkasbitung-Merak dari Rp3.000 menjadi Rp5.000 mulai 1 Juni 2023. (ANTARA FOTO/AJI STYAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT KAI Commuter menaikkantarif kereta api lokal Pelabuhan Merak jurusan Rangkasbitung-Merak dari Rp3.000 menjadi Rp5.000 mulai 1 Juni 2023.

Hal itu berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan Nomor 25 Tahun 2023 tentang Perubahan Atas Keputusan Menteri Perhubungan Nomor 240 Tahun 2022 tentang Tarif Angkutan Orang Dengan Kereta Api Pelayanan Kelas Ekonomi Untuk Melaksanakan Kewajiban Pelayanan Publik.

"Penyesuaian tarif ini akan berlaku mulai 1 Juni 2023, dengan besaran penyesuaian tarif untuk KA Lokal Merak dari sebelumnya Rp3.000 menjadi Rp5.000. Terdapat penyesuaian tarif sebesar Rp.2.000," kata VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba melalui keterangan resmi, Rabu (3/5).

"Untuk info ter-update tentang KAI Commuter dapat melalui akun media sosial resmi @commuterline atau 021 121," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]
,9606 per keping. Dengan pelemahan itu, polygon melemah 0,93 persen dalam sepekan.

Kini, bitcoin diperdagangkan di harga US.007 per keping. Sementara itu selama sepekan terakhir, bitcoin masih menguat 2,27 persen. 

Sementara itu untuk solana, ethereum, tether, XRP, dan cardano pelemahan masing-masing adalah sebesar 1,38 persen, 0,81 persen,0,03 persen, 0,58 persen, dan 0,93 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)




bab terbaru:63 togel

Perbarui waktu:2024-06-27

Daftar bab terbaru
buku mimpi 2d angka
qqfunbet
cara mengaktifkan kredivo
pinjam gampang ilegal
duniabet99
erek2 mancing
gacor56
situs slot terlaris 2022
yoda4d
Daftar isi semua bab
Bab 1 north carolina day paito
Bab 2 slot rtp 666
Bab 3 situs slot rajawali
Bab 4 tampilan kredivo
Bab 5 togel jitu
Bab 6 link gacor member baru
Bab 7 big288 slot
Bab 8 kontanslot
Bab 9 pascol4d 4d
Bab 10 pepe4d com
Bab 11 prediksi hk jitu jp paus
Bab 12 bank 88 slot
Bab 13 slot gacor 2023 server luar negeri
Bab 14 wd 4d slot
Bab 15 dewahoki777
Bab 16 cara mendapat uang di shopee
Bab 17 dapat dollar dari internet
Bab 18 situs judi slot mudah menang
Bab 19 rumus parlay judi bola
Bab 20 erek erek 2d 08
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9696bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Dosa Lumen

boswin168
Seorang koki memiih mengadu nasib di Pulau Obi, Halmahera Selatan, Maluku Utara, setelah melanglang buana di hotel bintang lima Ibu Kota.
Seorang koki memiih mengadu nasib di Pulau Obi, Halmahera Selatan, Maluku Utara, setelah melanglang buana di hotel bintang lima Ibu Kota. (CNN Indonesia/Safyra Primadhyta)
Jakarta, CNN Indonesia--

Siapa sangka, masakan hotel bintang lima ada di salah satu pulau terpencil Indonesia, Pulau Obi, Halmahera Selatan,Maluku Utara.

Ialah Yuli Andrianto atau akrab disapa Chef Yuli. Pria berusia 53 tahun ini bekerja sebagai kepala koki (chief chef) di salah satu tambang nikel terbesar Indonesia.

Di pulau yang berjarak 2.378 km dari Jakarta, Chef Yuli memasak dan mengawasi katering makanan untuk sekitar 30 ribu pekerja perusahaan pengolahan nikel terintegrasi PT Tri Megah Bangun Persada (TBP) atau Harita Nickel.

Tak heran, ia beberapa kali memasak untuk tokoh ternama. Saat bekerja di Hotel Shangri-la, misalnya, ia pernah memasak untuk mantan Presiden AS Barack Obama, yang pada 2010 lalu berkunjung ke Jakarta.

"Obama senang sekali dengan makanan Indonesia, nasi goreng, gado-gado dan sate," kenangnya saat berbincang dengan CNNIndonesia.comdi Pulau Obi, pada awal April lalu.

Lihat Juga :
Freeport Apresiasi Jokowi Beri Kelonggaran Ekspor Tembaga Sampai 2024

Kemudian, ia bersama tim juga pernah memasak untuk Susilo Bambang Yudhoyono saat masih menjadi orang nomor satu RI.

"SBY itu enggak suka strawberry," ujarnya.

Tak hanya itu, Chef Yuli juga sempat bekerja di salah satu hotel di Dubai, Madinat Jumeirah. Namun, lepas setahun, ia kembali ke Indonesia.

'Merantau' ke Pulau Obi

Lebih dari satu dekade menjadi koki di ibu kota, Yuli merasa stres. Sebab, waktunya habis di jalan. Bertemu anak pun jarang.

Di tengah kegalauannya, ia mendengar ada lowongan untuk menjadi koki di Harita Group. Ia pun tertarik dan melamar.

Lihat Juga :
Daftar Teranyar 10 Orang Terkaya RI, Ada 1 Pendatang Baru

Beruntung, kelihaiannya dalam memasak membuat ia berhasil mendapat pekerjaan di grup konglomerat itu.

Pada 2012, ia pertama kali menjejakkan kaki di Pulau Obi. Saat itu, pulau itu sangat tertinggal. Perjalanan ke sana memakan waktu panjang. Ia harus naik pesawat dari Jakarta ke Ternate sekitar 4 jam, lalu naik kapal selama 9 jam ke Bacan, kemudian naik kapal lagi ke Pulau Obi sekitar 4 jam.

Fasilitas memasaknya pun terbatas. Ia yang sudah belasan tahun mendapat fasilitas memasak kelas hotel berbintang, harus memasak dengan kompor sumbu minyak tanah.

"Sekarang, sudah ada transportasi dan listrik. Sebelumnya, saya mengalami kompor minyak tanah setelah saya dari Shangri-La dan Dubai," ujarnya.

Lanjut ke halaman sebelah...

Memasak menu bintang 5 untuk 2.000 pekerja

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

hukum ilahi

2d
Menhub Budi Karya Sumadi meminta Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menambah jalur Tol Cipali dari dua menjadi 4 supaya memudahkan rekayasa lalu lintas saat mudik.
Menhub Budi Karya Sumadi meminta Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menambah jalur Tol Cipali dari dua menjadi 4 supaya memudahkan rekayasa lalu lintas saat mudik. ( CNN Indonesia/Damar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadimenyebut ada tiga masalah mudik Lebaran 2023yang perlu dievaluasi dan diperbaiki pada tahun depan. Salah satunya adalah kapasitas Jalan Tol Cikopo-Palimanan.

Ia mengklaim meski mudik Lebaran tahun ini berjalan lancar, catatan tersebut tetap harus menjadi perhatian demi kenyamanan pemudik di tahun-tahun mendatang.

"Ada beberapa catatan yang harus dievaluasi agar mudik yang akan datang lebih baik. Tentu kami meningkatkan keamanan dan prasarana lebih baik," ujarnya dalam konferensi pers di Kantor Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Jakarta, Selasa (2/5).

Maklum, saat ini dengan dua jalur, di Tol Cipali hanya bisa dilakukan one waysaja saat terjadi kepadatan.

"Idealnya Cipali dari KM 72 sampai Kalikangkung itu tiga jalur, 4 jalur bahkan. Jadi tidak ada one way," ucap Budi.

Kedua, ia juga mengimbau PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) dapat menambah armada kapal dengan yang lebih cepat dan besar. Dengan begitu, kapasitas muatnya juga meningkat.

Pada tahun ini, ASDP sendiri menyediakan 65 unit kapal Roro di Bakauheni Lampung Selatan, Lampung. Kapal itu beroperasi di jalur lintasan penyeberangan Pelabuhan Bakauheni-Merak.

Sementara, di Pelabuhan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana, Bali ASDP menyiapkan 49 unit armada kapal.

Ketiga,Budi juga memberi catatan agar maskapai penerbangan dapat menambah kapasitas pesawat saat mudik.

"Dan di aviasi harus ada penambahan kapasitas," ucapnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

[Gambas:Video CNN]

Planet terbelah menjadi dua

togel 27

Penjahat menjadi dewa

tafsir mimpi 2022

Jiang Pingchuan Su Yan

gampang jackpot

Pasangan abadi yang lahir di surga

web situs slot