petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

lima slot

akulaku blibli 300Jutaan kata 984157Orang-orang telah membaca serialisasi

《lima slot》

Harga Kripto Bervariasi, BNB Paling Mengilap******

Harga kripto di papan utama bergerak bervariasi, dengan pelemahan dialami bitcoin dan penguatan dialami ethereum. Hanya BNB yang melaju mengilap.
Harga kripto di papan utama bergerak bervariasi, dengan pelemahan dialami bitcoin dan penguatan dialami ethereum. Hanya BNB yang melaju mengilap. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga 10 uang kripto di papan utama bergerak bervariasi, dengan pelemahan dialami bitcoin dan penguatan dialami ethereum.

Namun, di antara pergerakan tersebut, BNB berhasil mencatat kenaikan paling kentara, yakni 4,34 persen dalam 24 jam terakhir setelah anjlok 11,60 persen dalam sepekan terakhir.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (19/12), BNB dibanderol US1,44 per keping usai mencatat kenaikan paling mengilap di antara koin kripto lainnya.

Baik ethereum maupun polygon sama-sama bangkit awal pekan ini setelah terjun bebas masing-masing 5,69 persen dan 8,58 persen dalam sepekan terakhir.

Nasib yang kurang baik dialami bitcoin yang tercatat turun tipis 0,01 persen menjadi US.773 per keping. Bitcoin sudah ambruk 1,41 persen dalam sepekan terakhir.

Diikuti oleh cardano dengan penurunan 1,26 persen ke posisi USIHSG Lesu ke Level 6.799 Meski Dua Sektor Menguat******

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.799 pada Senin (19/12), melemah 32,49 poin atau minus 0,48 persen dari perdagangan sebelumnya.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.799 pada Senin (19/12), melemah 32,49 poin atau minus 0,48 persen dari perdagangan sebelumnya. (Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.799 pada Senin (19/12). Indeks saham melemah 32,49 poin atau minus 0,48 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10.442 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17.720 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 189 saham menguat, 349 terkoreksi, dan 170 lainnya stagnan.

Indeks sektoral terpantau pun ambruk massa, sembilan dari 11 sektor melemah dipimpin sektor teknologi sebesar 2,04 persen. Sementara dua sektor lainnya menguat tipis dipimpin oleh infrastruktur dengan 0,52 persen.

Nilai tukar rupiah pada pukul 15.10 WIB juga melemah tipis 0.20 persen ke level Rp15.580 per dolar AS.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia ikut melemah. Nikkei 225 di Jepang yang tercatat minus 1,05 persen disusul indeks Hang Seng Composite di Hong Kong minus 1,13 persen. Indeks Kospi di Korea Selatan pun juga melemah sebesar 0,33 persen.

Serupa, bursa Amerika tampak dominan melemah. Indeks S&P 500 merosot 1,11 persen dan indeks NYSE Composite turun sebesar 1,08 persen. Kemudian indeks NASDAQ Composite ikut turun di 0,97 persen.

Bursa saham Eropa juga ikut terpantau mayoritas lesu. Tampak indeks FTSE 100 di Inggris melemah 1,27 persen diikuti indeks CAC 40 di Prancis dengan persentase 1,08 persen. Kemudian disusul indeks DAX di Jerman yang melemah sebesar 0,57 persen.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,2673 per keping. Cardano sudah anjlok 12,95 persen dalam sepekan terakhir ini.

Lihat Juga :
Harga Minyak Terjun Bebas ke US per Barel Imbas Suku Bunga Naik

Selanjutnya, XRP dan dogecoin juga jatuh masing-masing 0,48 persen dan 0,28 persen ke posisi masing-masing, yaitu USPartai Buruh Bakal Gugat Heru Budi dan Ridwan Kamil Terkait UMP 2023******

Partai Buruh mengancam akan menggugat Pjs Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi, Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan sejumlah gubernur terkait UMP 2023 yang tak layak.
Partai Buruh mengancam akan menggugat Pjs Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi, Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan sejumlah gubernur terkait UMP 2023 yang tak layak. (CNN Indonesia/ Poppy Fadhilah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Partai Buruh Indonesia mengancam bakal menggugat sejumlah gubernur terkait upahminimum provinsi (UMP) 2023.

Beberapa gubernur yang masuk daftar adalah Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Ketua Bidang Informasi, Komunikasi dan Propaganda Partai Buruh Kahar S Cahyono mengatakan gugatan dilayangkan karena UMP 2023 yang ditetapkan masih belum layak.

Untuk DKI Jakarta, Kahar menyebut gugatan diajukan karena UMP DKI Jakarta 2O23 yang ditetapkan Rp4,9 juta menjadi yang paling rendah. Pasalnya, UMP itu hanya naik 5,6 persen dibandingkan daerah sekitar, seperti Bogor yang UMK-nya naik 7 persen.

Sementara untuk Jawa Barat, ia mengatakan gugatan diajukan karena tindakan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang mengabaikan rekomendasi dari berbagai daerah untuk menaikkan upah hingga 10 persen. Bahkan Bupati Bandung Barat ia sebut memberikan rekomendasi kenaikan upah hingga 27 persen.

Sementara Ridwan Kamil menetapkan UMP Jawa Barat 2023 hanya naik 7,88 persen menjadi Rp1,98 juta.

"Tapi kemudian sama gubernur (Ridwan Kamil) dipangkas dan rekomendasi bupati itu diabaikan," ujar Kahar.

Ridwan Kamil menetapkan UMP Jawa Barat 2023 naik 7,88 persen menjadi Rp1,98 juta.

Sebelumnya pemerintah masing-masing provinsi di Indonesia telah mengumumkan kenaikan UMP 2023. Kenaikan upah tersebut sesuai Peraturan Menteri Ketenagakerjaan (Permenaker) Nomor 18 tahun 2022 tentang Penetapan UMP 2023.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]
,352 per keping untuk XRP dan USTiga Negara Penyumbang Surplus Neraca Dagang RI pada November 2022******
BPS mencatat tiga negara menjadi penyumbang surplus neraca dagang RI pada November, yakni AS, India, dan Filipina.
BPS mencatat tiga negara menjadi penyumbang surplus neraca dagang RI pada November, yakni AS, India, dan Filipina. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat tiga negara sebagai penyumbang surplusterbesar neraca perdaganganRI pada November 2022.

Ketiganya adalah Amerika Serikat (AS), India, dan Filipina. Tercatat AS menjadi negara paling besar menyumbang surplus neraca perdagangan dengan nilai US,31 miliar.

Angka tersebut terdiri dari ekspor non migas sebesar US,1 miliar dan impor sebesar US5,8 juta.

Selanjutnya, Filipina menyumbang surplus sebesar US,02 miliar yang terdiri dari ekspor sebesar US,15 miliar dan impor US4,4 juta.

Neraca perdagangan Indonesia tercatat surplus US,16 miliar atau setara dengan Rp80,6 triliun (asumsi kurs Rp15.621 per dolar AS) secara bulanan pada November 2022.

Namun, surplus lebih rendah dibandingkan Oktober yang sebesar US,67 miliar atau setara dengan Rp88,2 triliun.

Lihat Juga :
Respons Sri Mulyani soal Neraca Dagang Surplus 30 Bulan Berturut-turut

Deputi Bidang Statistik Produksi BPS M. Habibullah mengatakan capaian neraca dagang Indonesia sudah mengalami surplus dalam 31 bulan berturut-turut sejak Mei 2020.

"Neraca perdagangan barang mencapai surplus sebesar US,16 miliar. Neraca perdagangan Indonesia sampai dengan November 2022 membekukan surplus selama 31 bulan berturut-turut," papar Habibullah dalam konferensi pers, Kamis (15/12).

Habibullah mengatakan kenaikan neraca dagang karena nilai ekspor melonjak 5,58 persen dari US,85 miliar pada November 2021 menjadi US,12 miliar pada November 2022.

Sementara, nilai impor hanya US,96 miliar atau turun 1,89 persen dari tahun lalu yang sebesar US,33 miliar.

Neraca perdagangan komoditas nonmigas tercatat surplus US,83 miliar. Sedangkan, untuk neraca perdagangan komoditas migas tercatat defisit sebesar US,67 miliar.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir),07894 untuk dogecoin.

Kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir)

Madonna hingga Justin Bieber Digugat Terkait Kehancuran Kripto******

Sejumlah pesohor dunia seperti Tom Brady, Madonna dan Gwyneth Paltrow digugat oleh investor karena telah mempromosikan kripto dan merugikan banyak orang.
Sejumlah pesohor dunia seperti Tom Brady, Madonna dan Gwyneth Paltrow digugat oleh investor karena telah mempromosikan kripto dan merugikan banyak orang. ( AFP PHOTO / Ben STANSALL).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah pesohor dunia seperti Tom Brady, Madonnadan Gwyneth Paltrow digugat oleh investor kripto.

Mereka hanyalah beberapa nama besar yang menghadapi tuntutan hukum dari investor saat dunia kripto runtuh usai kejatuhan FTX. Mengutip CNN, gugatan pertamadiajukan pada awal bulan ini,  termasuk terhadap Jimmy Fallon, Justin Bieber dan Serena Williams karena mempromosikan NFT Bored Ape Yacht Club.

NFT adalah fenomena terkait kripto yang pada dasarnya mengubah karya seni digital dan barang koleksi lainnya aset yang dapat diverifikasi dan mudah diperdagangkan di blockchain.

Bored Ape Yacht Club adalah kumpulan 10 ribu karya seni NFT digital yang hidup di blockchain ethereum (eth).

Tak satu pun dari selebritas yang disebutkan dalam tuntutan hukum itu segera menanggapi permintaan komentar dari CNN.

Gugatan keduadilayangkan pada Tom Brady, Gisele Bundchen, dan lainnya pada November oleh investor FTX. Gugatan dilayangkan terkait promosi mereka terhadap FTX.

Pada awal Desember, Brady dan atlet baseball AS David Ortiz disebut dalam gugatan serupa atas promosi terhadap FTX.

Dalam gugatan, para pesohor itu dituduh mengungkapkan kebohongan soal keterlibatan mereka dengan lembaga keuangan digital.

Sebelum investor itu menanam duit mereka di kripto yang dipromosikan oleh para pesohor, otoritas pasar modal di AS sebenarnya sebenarnya telah memperingatkan risiko besar yang bakal dihadapi.

"Promosi selebritas soal kripto penuh dengan masalah. Mereka dan orang lainnya menggunakan jaringan media sosial untuk mendorong publik membeli saham dan investasi lainnya. Hal ini mungkin melanggar hukum jika tidak mengungkapkan sifat, sumber, dan jumlah kompensasi yang dibayarkan, secara langsung atau tidak langsung, oleh perusahaan sebagai imbalan atas pengesahan tersebut," kata gugatan para investor sembari mengutip pernyataan Komisi Sekuritas dan Pertukaran (SEC) AS.

Pada masa kejayaannya, sejumlah kripto memang mendapatkan endorse dari para atlet dan pesohor terkenal.  FTX misalnya, sempat mendapatkan promosi dari Brady dan Bundchen.

Tapi, belakangan ini kripto itu bermasalah. Sekarang, pendiri dan mantan CEO FTX Sam Bankman-Fried menghadapi kebangkrutan dan terancam hukuman penjara 115 tahun akibat dituduh melakukan penipuan keuangan terbesar dalam sejarah AS.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)




bab terbaru:situs slot gacor terpercaya

Perbarui waktu:2024-06-27

Daftar bab terbaru
bonus new member slot
slot terbaik saat ini
ayojudi88
antamtt
slot gacor wild west gold
bola123
erek 05
togel389 rtp
link situs slot gacor hari ini
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs gacor 99 slot
Bab 2 slot gacor bonus new member 100
Bab 3 slot 77 vip
Bab 4 cara tarik uang di kredivo
Bab 5 rtp cipit88
Bab 6 cabang slot
Bab 7 ikan mas 2d
Bab 8 gendang4d
Bab 9 judi bola bonus new member 100
Bab 10 situs judi slot online resmi pulsa tanpa potongan
Bab 11 tips kredit hp
Bab 12 rtp bidadari29
Bab 13 mendapatkan uang dari internet tanpa modal
Bab 14 istana77
Bab 15 pinjol yang bunganya rendah
Bab 16 situs slot gacor sore ini
Bab 17 tahunqq
Bab 18 slot gacor 2023 maxwin
Bab 19 slot malam 88
Bab 20 situs judi slot online terbaru
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4911bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Iblis leluhur dari dunia penyihir

bonus138 rtp
Buruh mendesak Kemnaker mengambil alih rekrutmen dan penempatan anak buah kapal dari Kemenhub supaya nasib ABK lebih pasti.
Buruh mendesak Kemnaker mengambil alih rekrutmen dan penempatan anak buah kapal dari Kemenhub supaya nasib ABK lebih pasti. (ANTARA FOTO/Humas Kementerian Kelautan Perikanan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Partai Buruhdan organisasi serikat buruh berunjuk rasa di depan kantor Kementerian Ketenagakerjaandi Jakarta Selatan, Senin (19/12). Aksi tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Migran Internasional (Migrant Day) yang jatuh pada 18 Desember.

Ketua Bidang Informasi, Komunikasi dan Propaganda Partai Buruh Kahar S Cahyono menyampaikan tiga tuntutan buruh.

Pertama, buruh mendesak Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengambil alih tata kelola perekrutan dan penempatan Anak Buah Kapal (ABK) yang selama ini izinnya diatur oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Hal itu sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) No. 22 Tahun 2022 tentang Penempatan dan Pelindungan Awak Kapal Niaga Migran dan Awak Kapal Perikanan Migran.

"Jadi dengan adanya izin yang diterbitkan Kemnaker, hak pekerja juga harus dipastikan terpenuhi. Soal upahnya, kebebasan untuk membuat serikat pekerja terhadap buruh migran, jaminan sosial dan sebagainya," kata Kahar.

Tidak hanya kepada Kemnaker, tuntutan juga disampaikan kepada Kemenhub untuk menyetop penerbitan Surat Izin Usaha Perekrutan dan Penempatan Awak Kapal (SIUPPAK) baru kepada manning agencyyang bertugas merekrut dan menempatkan ABK pasca diterbitkannya PP No 22 tahun 2022.

Partai Buruh menilai carut-marut yang selama ini terjadi pada ABK disebabkan oleh tumpang tindih tugas antara Kemnaker dan Kemenhub

Tuntutan kedua, yaitu penolakan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP), terutama pasal penghinaan presiden dan pasal demo tanpa pemberitahuan.

"Kritik bisa jadi kalau presidennya tipis kuping dianggap sebagai penghinaan. Termasuk soal unjuk rasa tanpa pemberitahuan bisa masuk pidana," ujarnya.

Tuntutan ketigapenolakan terhadap Omnibus Law Cipta Kerja karena dinilai membuat kenaikan upah semakin kecil, buruh mudah terkena pemutusan hubungan kerja (PHK), tidak adanya batasan kontrak pekerja, dan mempermudah masuknya tenaga kerja asing karena tidak lagi memerlukan izin.

[Gambas:Video CNN]

Dalam kesempatan yang sama, buruh juga menyampaikan ketidakpuasan terhadap penetapan upah minimum provinsi (UMP 2023). Oleh sebab itu, buruh bakal mengajukan gugatan terhadap sejumlah gubernur, termasuk Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Dalam waktu dekat kita juga akan melakukan gugatan, tidak hanya kepada PJ Gubernur DKI Jakarta, tapi juga gubernur lain," ujar Kahar.

Kahar menyebut UMP DKI Jakarta 2O23 yang ditetapkan Rp4,9 juta menjadi yang paling rendah karena hanya naik 5,6 persen dibandingkan daerah sekitar, seperti Bogor yang UMK-nya naik 7 persen.

Lihat Juga :
KCIC: Yang Keluar Jalur Bukan Rangkaian Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Ia juga menyayangkan tindakan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang mengabaikan rekomendasi dari berbagai daerah untuk menaikkan upah hingga 10 persen. Bahkan Bupati Bandung Barat disebut memberikan rekomendasi kenaikan upah hingga 27 persen.

Sementara Ridwan Kamil menetapkan UMP Jawa Barat 2023 hanya naik 7,88 persen menjadi Rp1,98 juta.

"Tapi kemudian sama gubernur (Ridwan Kamil) dipangkas dan rekomendasi bupati itu diabaikan," ujar Kahar.

 

(fby/agt)

Dinasti Tang yang makmur tanpa setan

angka main quezon
Bea Cukai Pelabuhan Tanjung Mas Semarang menggagalkan impor pisau cukur palsu dari China yang diduga melanggar hak merek.
Bea Cukai Pelabuhan Tanjung Mas Semarang menggagalkan impor pisau cukur palsu dari China yang diduga melanggar hak merek. (CNN Indonesia/Damar Sinuko).
Semarang, CNN Indonesia--

Bea Cukai Pelabuhan Tanjung Mas Semarang, Jawa Tengah, menggagalkan impor pisau cukurpalsu dari China.

Barang impor itu didatangkan oleh perusahaan MKA dengan merek Getiletey yang menyerupai pisau cukur merek Gillete II Plus.

Petugas yang curiga kemudian melakukan pemeriksaan terhadap 350 karton berisi pisau cukur palsu itu.

"Jadi, kami melakukan pemeriksaan untuk memastikan, ternyata hasil pemeriksaan awal di kami ini diduga melanggar HKI," ungkap Kepala Bea Cukai Tanjung Mas Semarang Anton Marton di Gudang Penimbunan Pabean, Kamis (15/12).

"Proses berikutnya tentu kami harus melapor dan konfirmasi ke pemiliknya, karena ini baru dugaan. Kemudian, dari pemilik merek ingin menindaklanjuti, sehingga mereka akan menaruh jaminan, kami perlukan kalau nanti semisal pihak importirnya keberatan," lanjut dia.

Bea Cukai terkait juga segera mengkoordinasikan temuan tersebut dengan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Tengah untuk proses hukum selanjutnya.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Buka Suara soal Wacana Subsidi Mobil Listrik Rp80 Juta

Jika terbukti melanggar, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Tengah Kombes Polisi Dwi Subagio menuturkan bahwa importir akan dikenai pelanggaran Undang-undang Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta.

Adapun, ancaman hukumannya, kata Dwi, maksimal satu tahun penjara beserta denda maksimal Rp5 miliar.

"Untuk ancaman hukumannya juga cukup berat sebenarnya, dalam UU 28/2014 pasal 72 itu ancamannya penjara satu tahun dan dendanya minimal Rp100 juta," jelasnya.

Ia berharap masyarakat, khususnya pelaku usaha untuk berhati-hati dan tidak melakukan kegiatan yang melanggar.

Dari pengungkapan ini, petugas mengamankan barang bukti berupa 403.200 tangkai pisau cukur impor merek Gentiletey.

[Gambas:Video CNN]



(dmr/bir)

[Gambas:Video CNN]

harapan yang tak ada habisnya

rtp coloksgp
PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG menargetkan China sebagai negara tujuan utama ekspor.
PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG menargetkan China sebagai negara tujuan utama ekspor. (ANTARA FOTO/Angga Budhiyanto).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Semen Indonesia(Persero) Tbk atau SIG menargetkan China sebagai negara tujuan utama ekspor.

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko SIG Andriano Hosny Panangian mengatakan selain China, pihaknya juga mengekspor semen ke Bangladesh, Australia dan Taiwan.

"Kami sudah ekspor ke berbagai macam destinasi. Kami ekspor yang terbesar itu justru ke China, South Asia itu Bangladesh, kemudian ke Australia, kami juga ekspor ke Taiwan," katanya kepada wartawan dalam Media Sharing, Kamis (15/12).

Menurutnya, ekspor ini dilakukan sebagai bagian dari optimalisasi kapasitas dan biaya. Andriano merinci ekspor semen SIG menyentuh 6 sampai 7 juta ton per tahun, bahkan diklaim bisa menembus 10 juta ton.

"Kami ekspor dari Semen Padang, Semen Tonasa, dari Cilacap, dan Tuban. Kami bisa ekspor, itu ada empat line yang bisa kami lakukan ekspor," jelas Andriano.

Lihat Juga :
Pemerintah Bakal Jual Beras Impor Rp9.450 per Kg

Lebih lanjut, Andriano mengatakan pihaknya juga menyasar Asia Pasifik. Bahkan, Andriano menjelaskan harga semen ekspor kini sudah naik menyentuh US per ton.

Sementara itu, di pasar domestik, Andriano mengatakan 55 persen permintaan berasal dari Pulau Jawa.

Dalam hal ini, upaya untuk meningkatkan persaingan di industri semen adalah kesiapan dari sisi transportasi hingga pergudangan agar produk bisa sampai ke konsumen. Tak hanya itu, penting juga untuk memahami kapasitas dan permintaan yang ada.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Rencana Promosi Pakan Meriam

review pengguna kredivo

Perjalanan Waktu: Gadis Petani Itu Sulit

link poker idn bonus new member 30

jalan menuju keabadian

bonus new member slot 100 to kecil