petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjam uang lewat wa

akun slot tergacor 326Jutaan kata 839390Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjam uang lewat wa》

Cara dan Tahapan Naik LRT Jabodebek******

LRT Jabodebek akhirnya resmi beroperasi Senin (28/8) kemarin. Masyarakat bisa mulai menjajal naik LRT Jabodebek pada Senin kemarin.
LRT Jabodebek akhirnya resmi beroperasi Senin (28/8) kemarin. Masyarakat bisa mulai menjajal naik LRT Jabodebek pada Senin (28/8) kemarin. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

LRT Jabodebek akhirnya resmi beroperasi Senin (28/8) kemarin.

Dengan begitu masyarakat bisa menjajal moda transportasi tersebut mulai Senin (28/8) pukul 14.00 WIB. PT Kereta Api Indonesia (Persero) menjelaskan tahapan bagi masyarakat untuk naik LRT Jabodebek.

Sejatinya, tahapan sama dengan transportasi massal lainnya.

Rencananya, ada 434 perjalanan LRT Jabodebek yang bakal melayani penumpang setiap harinya. Agus menyebut kapasitas satu rangkaian LRT Jabodebek bisa menampung hingga 1.308 penumpang.

Selain itu, ada 31 trainset alias rangkaian yang disiapkan, di mana 27 trainset untuk operasional dan 4 rangkaian lainnya sebagai cadangan. Setiap trainset LRT Jabodebek terdiri atas 6 kereta.

Namun, untuk tahap awal KAI baru menyediakan 12 trainset. Jumlah ini akan terus bertambah seiring waktu.

"Nantinya, pada saat beroperasi penuh, waktu operasional LRT Jabodebek akan dimulai pukul 05.00 WIB hingga 23.30 WIB," ujar Agus dalam keterangan resmi, Jumat (25/8).

Berikut cara naik LRT Jabodebek:

1. Siapkan kartu uang elektronik

Pembayaran LRT Jabodebek menggunakan sistem cashless, yakni via kartu elektronik, seperti kartu multi trip (KMT) KAI hingga berbagai e-money perbankan lain. Anda juga bisa menggunakan scan QRIS Link Aja dan KAI PAY.

"Bagi masyarakat yang kehabisan saldo ataupun belum membawa kartu uang elektronik, LRT Jabodebek menyediakan 2 unit ticket vending machine untuk top up kartu uang elektronik dan loket penjualan kartu uang elektronik di setiap stasiun," tutur Agus.

[Gambas:Video CNN]

2. Tap in di gate

Setelah memiliki kartu uang elektronik atau dompet digital, masyarakat bisa menuju gate untuk melakukan tap in di stasiun keberangkatan. Setelah sukses, pelanggan bisa menuju peron sesuai dengan tujuan perjalanan.

3. Tertib di LRT Jabodebek

Saat kereta tiba, penumpang bisa masuk ke gerbong dengan tertib. Agus berpesan, dahulukan penumpang yang turun.

4. Tap out di stasiun tujuan

Setibanya di stasiun tujuan, Anda bisa langsung melakukan tap out di gate yang tersedia. Setelah itu, saldo kartu uang elektronik atau dompet digital otomatis terpotong.

Agus mengatakan KAI telah memasang 14 gate tipe turnstile dan 2 gate tipe wide untuk pelanggan disabilitas di masing-masing stasiun LRT Jabodebek. Khusus di Stasiun Halim, KAI menggunakan gate tipe flap demi memudahkan pelanggan yang akan atau telah menggunakan pesawat.

"Stasiun LRT Jabodebek terkoneksi dengan transportasi lain, seperti commuterline, MRT Jakarta, TransJakarta, Mikrotrans, Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB), Trans Patriot, angkutan kota, dan angkutan umum swasta," tutup Agus.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Jajal LRT Jabodebek: Saya Excited Sambil Deg-degan
(mrh/agt)

Kulkas Dua Pintu Rp11 Juta Bisa Dibeli Rp7 Jutaan di Transmart Besok******

Gajian tiba, saatnya membeli kulkas impian di Transmart Full Day Sale karena ada harga sale yang bikin Anda hemat sampai Rp3 jutaan.
Transmart Full Day Sale balik lagi menggelar diskon gede- gedean pada Selasa (29/8). Ada kulkas dua pintu harganya hemat sampai Rp3 jutaan!(CNN Indonesia/Patricia Diah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Gajian tiba, saatnya membeli kulkas impian di Transmart Full Day Sale karena ada harga saleyang bikin Anda hemat sampai Rp3 jutaan, loh.

Transmart Full Day Sale balik lagi menggelar gebyar diskon gede-gedean, 50 persen plus 20 persen pada Selasa (29/8).

Lihat Juga :
Diskon AC di Transmart Rp1,1 Juta, Bisa Pasang Gratis di Rumah

Ada kulkas side by side 450L dengan harga normal Rp11 jutaan menjadi Rp7,8 jutaan, Anda bisa hemat Rp3,4 jutaan. Harga tersebut berlaku untuk pembelian di Transmart Pulau Jawa, Bali, Lampung.

Sementara untuk Transmart di luar Pulau Jawa, Bali, Lampung, ada juga kulkas side by side 450L dari harga normal Rp11,8 jutaan jadi cuma Rp8 jutaan. Anda bisa hemat Rp3,7 jutaan.

Murah-murah banget kan? Bagi Anda yang belum gajian di akhir bulan ini, jangan khawatir sebab bisa mendapatkan diskon dan bayar nanti dengan Allo PayLater.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan ekstra diskon sampai 20 persen dan bayar belakangan dengan Allo PayLater, kartu kredit Bank Mega, dan mega Syariah.

Masih belum punya Allo Bank atau Bank Mega? Tenang, cukup downloadaplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akun ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Pay Later.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega Anda bisa membuatnya di unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart atau kantor cabang Bank Mega terdekat.

Jadi, jangan sampai ketinggalan buat belanja di Transmart Full Day Sale besok yang berlangsung cuma satu hari aja ya!

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank agar Anda bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

LRT, Asa Baru Mathilda Menembus Macet Jakarta Demi Sesuap Nasi******

Masyarakat Jakarta dan daerah penyangganya mendapatkan harapan baru akan tersedianya alat transportasi massal yang nyaman.
Masyarakat Jakarta dan daerah penyangganya mendapatkan harapan baru akan tersedianya alat transportasi massal yang nyaman. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Masyarakat Jakartadan daerah penyangganya mendapatkan harapan baru akan tersedianya alat transportasimassal yang nyaman.

Hal ini seiring selesainya pembangunan LRT Jabodebek. Kementerian Perhubungan menyebut setelah selesainya pembangunan LRT tersebut, moda transportasi yang menelan dana Rp32 triliun itu selanjutnya akan dioperasikan akhir bulan ini.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap moda transportasi massal itu bisa mengurangi kendaraan pribadi di jalan.

Terkait tarif LRT Jabodebek, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah menetapkan sebesar Rp5.000 untuk satu kilometer pertama. Lalu selanjutnya Rp700 setiap kilometer berikutnya.

Dengan perhitungan itu, maka tarif LRT Jabodebek untuk jarak terjauh berkisar di Rp20 ribu hingga Rp25 ribu.

Lihat Juga :
Kemenhub Sebut Jokowi Bakal Resmikan LRT Jabodebek 30 Agustus

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi berharap  dengan tarif dan kehadiran LRT ke depan bisa membuat 140 ribu orang yang selama ini naik kendaraan pribadi beralih ke LRT.

Dengan hal itu diharapkan jumlah kendaraan pribadi beredar di Jakarta bisa ditekan sehingga polusi bisa dikurangi. Maklum, data Kemenhub, jumlah kendaraan yang beredar di Jakarta memang cukup besar.

Data Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, jumlah kendaraan yang beredar di Jabodetabek yang meliputi mobil, bus, motor dan truk saja sudah tembus 21,76 juta unit.

Jumlah itu tumbuh 7 persen lebih setiap tahun. Besarnya jumlah kendaraan yang beredar di jalanan ibu kota tersebut berdampak ke kemacetan.

Lihat Juga :
Melihat Teknologi Kebanggaan Anak Negeri di Proyek LRT Jabodebek

Akibat kemacetan, masyarakat Jakarta harus menghabiskan waktu berjam-jam di jalanan ibu kota. Masalah itu menimbulkan kerugian ekonomi sampai dengan Rp71,4 triliun di Jakarta.

Kerugian didapat dari lumpuhnya aktivitas ekonomi, pemborosan pemakaian BBM serta kerusakan lingkungan akibat polusi udara yang ditimbulkan.

Data Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek saja menyebut, pemborosan BBM yang diakibatkan kemacetan lalu lintas di Jakarta dan daerah penyangganya tembus 2,2 juta liter per hari.

Sementara itu, waktu yang hilang akibat kemacetan 6 juta orang-jam per hari.

Lihat Juga :
Asa Baru Meredam Polusi Ibu Kota dari Kehadiran LRT Jabodebek

Namun, Jokowi menyebut tarif LRT Jabodebek perlu diberikan subsidi atau Public Service Obligation (PSO). Menurutnya, setiap transportasi publik harus disubsidi.

Subsidi LRT, kata Jokowi, nantinya akan diatur oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

"Yang jelas ada itu urusannya menteri perhubungan. Masak presiden suruh hitung-hitung seperti itu," katanya.

Lantas bagaimana pendapat masyarakat soal LRT Jabodebek?

Salah satu warga Bekasi, Mathilda mengatakan LRT Jabodebek memang memberikan harapan baru baginya dalam mendukung mobilitasnya dari rumahnya di Bekasi ke ke Jakarta Selatan demi mencari sesuap nasi.

Memang, selama ini ada KRL yang bisa ia gunakan. Ada juga sarana transportasi lain. Tapi katanya, kehadiran LRT memberikan semakin banyak pilihan baginya untuk menuju tempat kerja.

Apalagi kabarnya, dengan moda transportasi ini, jarak Jakarta-Bekasi yang biasanya harus ditempuh berjam-jam bisa dijangkau hanya dalam 45 menit saja.

"Soalnya kalau pulang ke Bekasi naik KRL kan suka lama ya dan desak-desakan. Jadi harapannya kalau pakai LRT tuh lebih nyaman," katanya kepada CNNIndonesia.com, Senin (18/8).

Meski memberikan harapan baru, ia masih berharap agar pemerintah bisa menekan harga tiket LRT. Ia merasa tarif tiket Rp20 ribu masih terlalu mahal.

[Gambas:Video CNN]

"Tapi kalau bisa sih harga tarifnya lebih murah dong. Soalnya kan biaya hidup mahal ya, tapi gaji enggak naik-naik. Ya kalau bisa ongkos transportasi juga jangan mahal-mahal ya," katanya.

Segendang sepenarian dengan Mathilda, salah satu warga Depok bernama Naely mengatakan warga di sekitar Jakarta perlu LRT Jabodebek karena KRL saat ini sudah terlalu penuh. Namun ia menilai tarif LRT Jabodebek masih terlalu mahal.

"Selisihnya sangat jauh dari tarif KRL, jadi kalau bisa harganya diturunkan lagi," katanya.

Ke depan, Naely berharap LRT Jabodebek bisa beroperasi lebih baik lagi.

"Semoga transportasi baru ini bisa dijangkau lebih banyak orang," katanya.

(fby/agt)




bab terbaru:qq24jam

Perbarui waktu:2024-06-12

Daftar bab terbaru
situs daftar slot
lingtogel77
situs gacor 2022
slot gacor malam
voucher vidio gratis 2022
mahjong ways demo
kredit hp lewat shopee
situs gacor slot online
slot5000 login
Daftar isi semua bab
Bab 1 macan imut slot
Bab 2 jitu389
Bab 3 game slot yang lagi gacor
Bab 4 138 slot online
Bab 5 erek erek rok
Bab 6 cara hack situs slot menggunakan termux
Bab 7 mpomax
Bab 8 petir slot login
Bab 9 slot malam ini yang gacor
Bab 10 link gacor member baru
Bab 11 web judi bola parlay
Bab 12 arjuna4d 4d
Bab 13 slot deposit dana 5000
Bab 14 klik iklan dapat uang 2022
Bab 15 slot terbaru dan tergacor
Bab 16 daftar link slot gacor
Bab 17 slot situs online
Bab 18 slot terbaik hari ini
Bab 19 situs slot gacor hari ini 2022
Bab 20 daftar pinjaman
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3215bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Aku mencintaimu pada tahun aku dilahirkan kembali

erek erek 2
Dari sekian banyak produk yang didiskon di Transmart Full Day Sale besok, salah satunya ada ayam broiler segar mulai dari Rp20 ribuan per ekor, lho.
Dari sekian banyak produk yang didiskon di Transmart Full Day Sale besok, salah satunya ada ayam broiler segar mulai dari Rp20 ribuan per ekor. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bunda, mau belanja ayam segar untuk stok makanan keluarga di rumah? Sini Bun, belanjanya di Transmart aja mumpung Full Day Sale balik lagi.

Transmart Full Day Sale Merdeka Belanja memang nggak ada habisnya dan selalu penuh kejutan untuk semua pelanggan setianya.

Lihat Juga :
Diskon AC di Transmart Rp1,1 Juta, Bisa Pasang Gratis di Rumah

Dari sekian banyak produk diskon, salah satunya ada ayam broiler ini Bun. Transmart berani kasih harga miring yang dijamin lebih murah dari toko sebelah, mulai dari Rp20 ribu. Cek di sini yuk harganya:

  • Ayam broiler dari harga normal Rp25 ribuan per ekor, diskon jadi Rp20 ribuan per ekor menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Palu.
  • Ayam broiler dari harga normal Rp32 ribuan per ekor, diskon jadi Rp26 ribuan per ekor menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Kupang dan Mataram.
  • Ayam broiler dari harga normal Rp36 ribuan per ekor, diskon jadi Rp29 ribuan per ekor menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Pangkal Pinang, Palembang, Bandung.
  • Ayam broiler dari harga normal Rp38 ribuan per ekor, diskon jadi Rp31 ribuan per ekor menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Manado, Jawa Tengah, Jawa Timur.
  • Ayam broiler dari harga normal Rp39 ribuan per ekor, diskon jadi Rp31 ribuan per ekor menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Padang, Jambi, Jabodetabek, Denpasar, Karawang.
    Ayam broiler dari harga normal Rp39 ribuan per ekor, diskon jadi Rp31 ribuan per ekor menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Makassar, Medan, Pekanbaru.
  • Ayam broiler dari harga normal Rp42 ribuan per ekor, diskon jadi Rp33 ribuan per ekor menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Lampung dan Pontianak.
  • Ayam broiler dari harga normal Rp44 ribuan per ekor, diskon jadi Rp35 ribuan per ekor menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Balikpapan.

Jangan lupa Bun, Download Allo Bank di Google Play Store atau App Store. Lalu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengajukan Allo Pay Later.

Selain belanja sekarang bayar belakangan pakai Allo Paylater, Bunda juga bisa Merdeka Belanja dengan kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah.

Jadi tunggu apalagi, langsung ke gerai Transmart terdekat dan ikutan Merdeka Belanja yang diskonnya cuma seharian, berlaku dari mulai toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Gif banner Allo Bank
(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Sanatorium Sanjie

paito warna sdy
Pulang kerja enaknya sih belanja dulu ya. Mumpung hari ini, Selasa (29/8) di Transmart lagi ada pesta diskon seharian sampai 50 persen plus 20 persen.
Pulang kerja enaknya sih belanja dulu ya. Mumpung hari ini, Selasa (29/8) di Transmart lagi ada pesta diskon seharian sampai 50 persen plus 20 persen. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Baru gajian nih bestie,pulang kerja daripada langsung balik ke rumah enaknya sih belanja dulu ya. Mumpung hari ini, Selasa (29/8) di Transmart lagi ada pesta diskon seharian sampai 50 persen plus 20 persen.

Khususnya buat para bestie pengguna Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa banget dapat ekstra diskon plus belanja sekarang bayar belakangan.

Lihat Juga :
Kejutan Transmart Gak Abis-abis, Full Day Sale Ada Lagi 29 Agustus

Misalnya nih untuk kamu lagi butuh stok sabun cuci di rumah atau kosan. Mending belinya langsung aja di Transmart terdekat sekarang.

Soalnya Soklin liquid provence lavender 565 ml harga normal Rp13 ribuan per pch, harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Syariah jadi Rp9 ribuan. Berlaku untuk pembelian di gerai Transmart Pulau Jawa, Bali, dan Kupang.

Atau mau beli alat elektronik AC split 1 PK biar di rumah kamu makin adem. Nah, beli aja di Transmart karena harga normalnya dari Rp4 jutaan jadi Rp3 jutaan kalau bayarnya pakai Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Syariah.

AC split 1 PK harga Rp3 jutaan ini tersedia merek LG, Samsung, Polytron, Sharp, Panasonic. Selain itu kamu bakal dapat gratis pipa dan instalasi standar biar gak repot.

Diskon gede-gedean di Transmart Full Day Sale ini cuma berlangsung satu hari aja ya bestie. Mulai toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Pokonya dijamin nggak rugi kalau belanja di Transmart. Selain banyak bonusnya siapa saja bisa menikmati Merdeka Belanja dengan pay later biar bisa belanja sekarang bayar belakangan.

Kalau bestie belum punya Allo Bank bisa download aplikasinya di Play Store atau App Store, lalu upgrade ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Pay Later.

Alternatifnya dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah di unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Atau mengajukan pembukaan kartu kredit di kantor cabang Bank Mega terdekat.

Jadi tunggu apalagi bestie,kalau di jalan pulang ngantor hari ini macet mending langsung aja melipir dulu ke Transmart terdekat buat ikutan Full Day Sale Merdeka Belanja.

Gif banner Allo Bank
(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Jiang Qiao Zhanyi

buku seribu mimpi
Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) masih menggunakan seafood dari Jepang meski mereka membuang limbah PLTN Fukushima ke laut sejak 24 Agustus lalu.
Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) masih menggunakan seafood dari Jepang meski mereka membuang limbah PLTN Fukushima ke laut sejak 24 Agustus lalu. ( CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) masih menggunakan seafooddari Jepangmeski Negeri Matahari Terbit itu membuang limbah radioaktif PLTN Fukushima ke laut sejak 24 Agustus lalu.

Ketua PHRI Haryadi Sukamdani mengatakan hal itu dilakukan karena pemerintah belum menerapkan kebijakan larangan impor produk perikanan dari Jepang. 

Namun, Hariyadi mengatakan jumlah impor seafood dari Jepang sejatinya hanya sedikit.

Ia menambahkan pengusaha restoran lebih banyak menggunakan seafood lokal. Seafood impor biasanya hanya digunakan untuk restoran dengan segmentasi konsumen kelas menengah ke atas.

Konsumen kelas menengah ke atas, sambung Haryadi, biasanya lebih sensitif terhadap makanan yang mereka konsumsi termasuk seafood. Namun, PHRI belum melihat apakah langkah China menutup impor seafood Jepang akan mempengaruhi permintaan konsumen di Tanah Air.

"Kita belum tahu responsnya apakah mereka juga pada akhirnya tidak mau beli. Yang jelas mereka peduli isu-isu begini," katanya.

Hariyadi mengatakan RI biasanya mengimpor produk seafood seperti ikan, udang, dan kepiting dari Jepang. Selan Jepang, RI juga mengimpor seafood berupa ikan salmon dari Norwegia dan Chili.

Jepang membuang limbah nuklir di Fukushima mulai Kamis (24/8) usai mengantongi izin dan berdiskusi dengan berbagai pihak.

Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida mengumumkan hal tersebut pada Selasa (22/8).

Mengutip Reuters, air limbah itu mula-mula bakal dilepaskan dalam porsi yang lebih kecil dan dengan pemeriksaan ketat.

[Gambas:Video CNN]

Debit pertama limbah yang akan dibuang sebesar 7.800 meter kubik, setara dengan sekitar tiga kolam renang Olimpiade. Proses ini akan berlangsung selama sekitar 17 hari.

Langkah Jepang tersebut memantik reaksi dari sejumlah negara. Salah satunya China.

Negeri Tirai Bambu tersebut langsung melarang impor seluruh jenis seafood dari Jepang sebagai tanggapan atas keputusan Tokyo itu mulai 24 Agustus lalu.

"Langkah ini bertujuan mencegah risiko kontaminasi radioaktif terhadap keamanan pangan yang disebabkan oleh pembuangan air yang terkontaminasi nuklir Fukushima di Jepang dan untuk melindungi kesehatan konsumen China," bunyi pernyataan Bea Cukai China..

Lihat Juga :
'Kiamat' Hantui Nikel Indonesia 13 Tahun Lagi

 

(fby/agt)

Hunyuan Wuzong

delima88
Gak sempat belanja di Transmart Full Day Sale? Jangan khawatir, soalnya Transmart Full Day Sale hadir lagi besok, Selasa (29/8).
Kejutan Transmart gak ada habisnya, Full Day Sale hadir lagi besok, Selasa (29/8) (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Gak sempat belanja di Transmart Full Day Sale beberapa waktu lalu? Jangan khawatir, soalnya Transmart Full Day Sale hadir lagi besok, Selasa (29/8).

Pesta diskon ini berlangsung di seluruh gerai Transmart di Indonesia, mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Pelanggan di Transmart Full Day Sale: Puas, Bisa Belanja Lebih Banyak

Selain itu, ada juga diskon tambahan sebesar 20 persen untuk metode pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank. Begitu juga dengan pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Bagi Anda yang belum gajian, tenang aja, Anda bisa gunakan Allo Paylater biar bisa belanja sekarang, bayar nanti.

Caranya tinggal unduh saja aplikasi Allo Bank di ponsel, registrasi, dan upgrade ke Allo Prime atau ajukan Allo Paylater.

Prosesnya dijamin cepat dan bisa langsung dipakai untuk belanja di Transmart Full Day Sale Merdeka Belanja. Asyik banget kan?

Nah, bagi pelanggan yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan kartu kredit di unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart terdekat.

Jangan lupa kunjungi Transmart terdekat besok dan borong produk impian Anda!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Pendeta Tao kecil yang tergila-gila

pastislotqq
Transmart kembali menggelar Transmart Full Day Sale Selasa (29/8) ini. Di gelaran ini, daging, kulkas, AC, TV dan segala rupa akan didiskon sampai 50 persen.
Transmart kembali menggelar Transmart Full Day Sale Selasa (29/8) ini. Di gelaran ini, daging, kulkas, AC, TV dan segala rupa akan didiskon sampai 50 persen. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kejutan Transmart Full Day Sale tidak ada habisnya.

Hari ini, Transmart kembali menggelarnya. Siap-siap saja, soalnya promo diskon belanja ini bakal kembali lagi  Selasa 929/8) ini.

Di gelaran ini, Transmart bakal kasih diskon sampai 50 persen untuk beragam produk, mulai dari daging, fashion, kosmetik, furnitur, peralatan dapur, hingga produk elektronik seperti TV, AC, kulkas, mesin cuci, sampai sepeda listrik.

Pelanggan bisa mendapat diskon tambahan 20 persen khusus untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank. Setiap transaksi hanya dapat menggunakan satu metode pembayaran.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega nggak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Jika belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Jangan lewatkan Transmart Full Day Sale besok dan borong belanjaan sebanyak-banyaknya di gerai Transmart terdekat, ya.

Diskon besar-besaran ini cuma berlaku besok, sejak gerai Transmart buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Lihat Juga :
Sudah Gajian Kan, Yuk Borong Belanja di Transmart Full Day Sale Besok
(tim/tim)

[Gambas:Video CNN]

Lagu Pemakaman Para Dewa

dapat penghasilan dari hp
Gak sempat belanja di Transmart Full Day Sale? Jangan khawatir, soalnya Transmart Full Day Sale hadir lagi besok, Selasa (29/8).
Kejutan Transmart gak ada habisnya, Full Day Sale hadir lagi besok, Selasa (29/8) (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Gak sempat belanja di Transmart Full Day Sale beberapa waktu lalu? Jangan khawatir, soalnya Transmart Full Day Sale hadir lagi besok, Selasa (29/8).

Pesta diskon ini berlangsung di seluruh gerai Transmart di Indonesia, mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Pelanggan di Transmart Full Day Sale: Puas, Bisa Belanja Lebih Banyak

Selain itu, ada juga diskon tambahan sebesar 20 persen untuk metode pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank. Begitu juga dengan pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Bagi Anda yang belum gajian, tenang aja, Anda bisa gunakan Allo Paylater biar bisa belanja sekarang, bayar nanti.

Caranya tinggal unduh saja aplikasi Allo Bank di ponsel, registrasi, dan upgrade ke Allo Prime atau ajukan Allo Paylater.

Prosesnya dijamin cepat dan bisa langsung dipakai untuk belanja di Transmart Full Day Sale Merdeka Belanja. Asyik banget kan?

Nah, bagi pelanggan yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan kartu kredit di unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart terdekat.

Jangan lupa kunjungi Transmart terdekat besok dan borong produk impian Anda!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]