petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

live paito hk

cari duit online 2022 826Jutaan kata 550767Orang-orang telah membaca serialisasi

《live paito hk》

Habis Gajian Borong Kebutuhan Harian di Transmart Diskonnya Mantap******

Selama gebyar Transmart Full Day Sale pada Minggu (26/11), beragam produk kebutuhan harian rumah tangga didiskon gede-gedean.
Selama gebyar Transmart Full Day Sale pada Minggu (26/11), beragam produk kebutuhan harian rumah tangga didiskon gede-gedean. (CNN Indonesia/Patricia Diah Ayu Saraswati)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bagi masyarakat yang sudah cair gajiannya, yuk sini merapat ke Transmart dan borong semua kebutuhan harian rumah tangga.

Mumpung besok, Minggu (26/11) Transmart kembali dengan pesta diskon sehariannya bertajuk Full Day Sale.

Lihat Juga :
Diskon Besar-Besaran, Warga Serbu Transmart Kokas

2. Sosro teh kotak botol 6X250ml di seluruh Transmart harga normal Rp19.900, harga diskon Rp14.800.

3. Super pell green/yellow/red 770 ml di seluruh Transmart harga normal Rp16.500, harga diskon Rp13.200.

4. Vixal blue/green pembersih porselen 780 ml di Transmart Jawa, Bali, Mataram, Kupang, Lampung & Pangkalpinang harga normal Rp19.400, harga diskon Rp15.520.

5. Downy premium parfum fresh di seluruh Transmart harga normal Rp42.500, harga diskon jadi Rp28.000.

6. Ekonomi diswash liquid 780 ml di Transmart Pulau Jawa harga normal Rp9.500, harga diskon Rp7.120.

7. Rinso molto parfume essence/ Korean strawberry/Royal gold 565 ml di seluruh Transmart harga normal Rp15.500, harga diskon Rp12.400.

8. Nice softpack yellow 250's di seluruh Transmart harga normal Rp18.200, harga diskon Rp11.920.

Bagi yang belum gajian, tenang aja. Anda bisa memanfaatkan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah atau Allo Paylater untuk belanja sekarang bayar nanti.

Jika belum punya salah satu akun bank di atas, Anda bisa download Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Registrasi dan upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Paylater.

Kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah saat ini sudah bisa didapatkan secara instan dengan mengajukan pembukaan melalui booth dari bank yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Seluruh harga produk yang diskon di Transmart Full Day Sale hanya berlaku satu hari, mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat. Jadi, jangan sampai terlewat ya, Bunda!

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Daftar Produk Ekspor Indonesia yang Dipermasalahkan Uni Eropa******

Uni Eropa menabuh genderang masalah dagang dengan Indonesia dengan menjegal masuk beberapa komoditas ekspor masuk ke wilayah mereka dengan sejumlah kebijakan.
Uni Eropa berulang kali mengganjal produk ekspor Indonesia. Produk itu antara lain sawit dan baja. (ANTARA FOTO/SYIFA YULINNAS).
Jakarta, CNN Indonesia--

Uni Eropagemar mengganjal dan menyulut konflik dengan Indonesia di kancah perdagangandunia, termasuk membawa peperangan masuk ke meja Organisasi Perdagangan Dunia (WTO).

Jauh sebelum perang soal hilirisasi nikel tanah air yang digugat Uni Eropa ke WTO, Indonesia pernah berperang terkait bea masuk biodiesel. Beruntung, Indonesia memenangkan peradilan di WTO tersebut pada 2018 lalu.

Sebelumnya, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat ekspor biodiesel Indonesia ke Uni Eropa anjlok 42,84 persen pada 2013-2016, dari US9 juta ke US0 juta. Nilai ekspor biodiesel Indonesia paling rendah ke Uni Eropa terjadi pada 2015, di mana nilai pengiriman ke benua biru itu hanya US juta.

Lantas, apa saja daftar produk ekspor Indonesia yang pernah dimasalahkan Uni Eropa?

1. Biodiesel

Indonesia mengajukan tujuh klaim gugatan utama kepada Uni Eropa soal biodiesel. Indonesia juga melakukan pembelaan pada sidang First Substantive Meeting (FSM) yang berlangsung Maret 2017 dan dilanjutkan dalam sidang Second Substantive Meeting tepat empat bulan setelahnya.

Panel Dispute Settlement Body (DSB) WTO lantas melihat Uni Eropa tidak konsisten dengan peraturan perjanjian antidumping WTO selama proses penyelidikan hingga penetapan BMAD atas impor biodiesel dari Indonesia. WTO pun memenangkan enam gugatan Indonesia atas Uni Eropa.

"Hal ini merupakan bentuk kemenangan telak untuk Indonesia yang tentunya akan membuka lebar akses pasar dan memacu kembali kinerja ekspor biodiesel ke Uni Eropa bagi produsen Indonesia, setelah sebelumnya sempat mengalami kelesuan akibat pengenaan BMAD," kata Enggartiasto Lukita yang saat itu menjabat sebagai menteri perdagangan.

Teranyar, WTO juga sepakat membentuk panel untuk meninjau bea masuk yang ditetapkan UE terhadap impor biodiesel Indonesia.

Lihat Juga :
Kenapa Saham Perusahaan Prajogo Pangestu Melesat-Harta Naik Rp130 T?

2. Sawit

Mulanya, Uni Eropa mengesahkan proposal bertajuk Report on the Proposal for A Directive of the European Parliament and of the Council on the Promotion of the use of Energy from Renewable Sources dalam pemungutan suara di Kantor Parlemen Eropa, Prancis pada awal Januari 2018 lalu.

Proposal tersebut menghapus dan tidak lagi menganggap produk biodiesel atau bahan bakar yang berasal dari makhluk hidup dan tanaman, seperti kelapa sawit sebagai sumber energi terbarukan. Dengan kata lain, penjualan serta penggunaan produk sawit Indonesia di Eropa akan semakin terbatas.

Uni Eropa juga mengeluarkan rancangan kebijakan bertajuk 'Delegated Regulation Supplementing Directive of The EU Renewable Energy Directive II'. Rancangan tersebut menyebutkan bahwa minyak sawit mentah (Crude Palm Oil/CPO) sebagai komoditas yang tidak berkelanjutan dan berisiko tinggi.

Pada Februari 2021 lalu, pemerintah RI dan Malaysia sepakat untuk melanjutkan kerja sama melawan kampanye hitam sawit yang dilakukan oleh Uni Eropa. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan perlawanan terhadap kampanye hitam sawit akan lebih optimal jika dilakukan bersama oleh kedua negara.

"Indonesia akan terus berjuang untuk melawan diskriminasi terhadap sawit dan perjuangan tersebut akan lebih optimal jika dilakukan bersama, dan Indonesia mengharapkan komitmen yang sama dengan Malaysia mengenai isu sawit ini," terang Jokowi kala itu.

Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Septian Hario Seto menyebut Indonesia turut mempersiapkan gugatan ke WTO terhadap tindakan semena-mena UE tersebut.

"Di sawit juga kami akan masukkan dua gugatan baru ke UE. Trade defence kita harus ditingkatkan, gak bisa diam-diam saja dikenakan antidumping dan segala macam, gak. Banyak negara berkembang sikapnya seperti itu, jangan, ini semena-mena. Harus kami challenge, bawa ke WTO," katanya dalam Energy and Mining Outlook 2023 di Sopo Del Tower, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Lihat Juga :
Alasan Kekayaan Prajogo Pangestu Melesat dalam Waktu Singkat

3. Coal rolled stainless steel (CRS)

Selain mempersiapkan gugatan soal sawit, Kemenko Marves menyebut sudah memasukkan satu gugatan terkait Cold Rolled Stainless Steel (CRS). Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kemenko Marves Septian Hario Seto menyebut akar masalahnya adalah produk CRS Indonesia yang dikenakan antidumping oleh Eropa.

Seto menegaskan sejatinya hal tersebut lumrah karena UE juga ingin memproteksi industri dalam negerinya. Namun, gugatan ke WTO adalah bentuk trade defenceRI dengan mempertanyakan ketepatan pengenaan antidumping tersebut.

"Kami masukkan gugatan ke WTO, mereka (UE) mengenakan antidumping, ini kami anggap tidak sah. Jadi akan ada satu kasus baru, kami sudah submit di WTO, menggugat UE aturan antidumping mereka," ungkap Seto dalam Energy and Mining Outlook 2023 di Sopo Del Tower, Jakarta Selatan pada Februari lalu.

Ia menekankan untuk maju ke pengadilan WTO harus melalui negara, tidak bisa lewat perusahaan. Oleh karena itu, perusahaan harus bekerja sama dengan Pemerintah Indonesia untuk memperjuangkan keadilan tersebut.

Lihat Juga :
Daftar Tarif Tol yang Naik Sebulan Ini

Nikel dan Baja Nirkarat

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Mantan Istri Jeff Bezos Sumbang Rp33,38 T ke Ratusan Badan Amal******

Mantan istri Jeff Bezos, MacKenzie Scott menyumbangkan US,15 miliar atau setara Rp33,38 triliun ke ratusan badan amal dalam setahun terakhir.
Mantan istri Jeff Bezos, MacKenzie Scott menyumbangkan US,15 miliar atau setara Rp33,38 triliun ke ratusan badan amal dalam setahun terakhir. (Evan Agostini/Invision/AP/Evan Agostini).
Jakarta, CNN Indonesia--

Filantropis MacKenzie Scott menyumbangkan US,15 miliar atau setara Rp33,38 triliun (asumsi kurs Rp15.529 per dolar AS) ke ratusan badan amal dalam setahun terakhir.

Berdasarkan CNN Business, Jumat (8/12), mantan istri Jeff Bezos menyebutkan donasi tersebut dilakukan melalui situs webnya, Yield Giving. Di mana, sebanyak 360 badan amal yang menerima uangnya.

Beberapa badan amal yang menerima sumbangannya adalah Asian American Journalists Association (jumlahnya tidak diungkapkan) dan sebanyak US juta ke Howard University College of Medicine.

Yield Giving memang salah satu website yang memfasilitasi penyaluran donasi dari para filantropis. Di mana jumlah sumbangannya mencapai jutaan dolar AS.

Salah satu sumbangan yang diungkapkan dalam website bahkan mencapai US juta.

Pada 2022, Scott mengatakan timnya telah menyumbangkan lebih dari US,8 miliar kepada 465 organisasi selama sembilan bulan. Ia menyumbangkan US6 juta kepada Habitat for Humanity dan US,5 juta kepada Girl Scouts of the USA, yang merupakan sumbangan terbesar dari satu individu.

Scott terkenal karena perilaku filantropi nya dan sumbangan kejutannya ke organisasi. Scott membantu membangun raksasa teknologi Amazon bersama suaminya, Jeff Bezos. Scott saat ini memiliki kekayaan bersih US,7 miliar, menurut Bloomberg Billionaires Index.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)




bab terbaru:123slot

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
slot gacor terbesar
ino777
togel master sdy
pinjol yang pasti disetujui
aladin138 slot
cara mendapatkan gratis ongkir shopee
istana338
erek erek 73 2d
cara tarik tunai limit kredivo
Daftar isi semua bab
Bab 1 server thailand 303
Bab 2 situs slot yang bagus apa
Bab 3 trik main domino duofu duocai hari ini
Bab 4 erotogel
Bab 5 maveus88
Bab 6 sbctoto
Bab 7 bocoran trik slot gates of olympus
Bab 8 rupiah777
Bab 9 mahjong ways 2 demo
Bab 10 rtp slot link alternatif
Bab 11 game slot masuk dana
Bab 12 situs slot paling gacor terpercaya
Bab 13 warung 128 slot
Bab 14 menang slot online
Bab 15 bos01
Bab 16 cara pinjam di bca
Bab 17 slot gacor deposit pulsa 5000 tanpa potongan
Bab 18 mahjong ways 2 demo
Bab 19 king mpo slot
Bab 20 gacor slot online
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3437bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Sistem Superstar Seni Bela Diri

situs pagi slot
Bayu Krisnamurthi diangkat menjadi Dirut Perum BULOG menggantikan Budi Waseso per 1 Desember 2023.
Bayu Krisnamurthi diangkat menjadi Direktur Utama Perum BULOG. Foto: Rachman Haryanto/Detikcom
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir mengangkatBayu Krisnamurthi sebagai Direktur Utama Perum BULOG, menggantikanBudi Waseso per 1 Desember 2023.

Pengangkatan ini tertuang dalam Surat Keputusan Menteri BUMN nomor SK-341/MBU/12/2023 tanggal 1 Desember 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi Perum BULOG.

Usai ditunjuk mengemban amanah baru, Bayu Krisnamurthi mengatakan kepercayaan negara harus dijaga dengan baik, terlebih posisi BULOG dalam menjaga kedaulatan pangan.

Setelah serah terima jabatan, selaku Direktur Utama baru BULOG bayu menggelar rapat terbatas dengan direksi lama dan baru, membahas strategi ke depan menghadapi Nataru dan ketidakpastian global.

Sementara itu usai menyerahkan kursi petinggi BULOG kepada Bayu, Budi Waseso kini diangkat sebagai Komisaris Utama Semen Indonesia Group (SIG) lewat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB).

Budi Waseso menyebut menerima semua kebijakan dari pemerintah dan bersyukur sudah memimpin BULOG selama lebih dari lima tahun.

"Dan saya percaya pengganti Bulog lebih baik dan meneruskan transformasi yang sudah berjalan", kata Budi Waseso.

Pada penggantian susunan direksi Perum BULOG ini, Erick Thohir juga mengangkat Arief Prasetyo Adi sebagai Ketua Dewan Pengawas Perum BULOG, menggantikan Bayu Krisnamurthi,

Lihat Juga :
9,49 Turis Asing Masuk ke RI Sepanjang Januari-Oktober 2023

Berikut susunan baru direksi Perum BULOG

Direktur Utama : Bayu Krisnamurthi
Direktur Keuangan : Bagya Mulyanto
Direktur Supply Chain dan Pelayanan Publik : Mokhamad Suyamto
Direktur Bisnis : Febby Novita
Direktur Human Capital : Purnomo Sinar Hadi
Direktur Transformasi dan Hubungan Kelembagaan : Sonya Mamoriska

Susunan Dewan Pengawas Perum BULOG

Ketua : Arief Prasetyo Adi
Anggota Independen : Dian Safitri
Anggota Independen : Donny Gahral Adian
Anggota : Musdhalifah Machmud
Anggota Independen : Zainut Tauhid
Anggota : Fadjry Djufry

(tim/dna)

[Gambas:Video CNN]

Kelahiran kembali dan bersinar di Hong Kong

pinjam uang di adakami
Pemilik X (Twitter) Elon Musk mendesak agar CEO The Walt Disney Company Bob Iger dipecat karena menarik iklan dari perusahaan media sosial miliknya.
Pemilik X (Twitter) Elon Musk mendesak agar CEO The Walt Disney Company Bob Iger dipecat karena menarik iklan dari perusahaan media sosial miliknya. (AP/Susan Walsh).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemilik X (Twitter)Elon Muskmengamuk dan mendesak agar CEO The Walt DisneyCompany Bob Iger dipecat karena menarik iklan dari perusahaan media sosialmiliknya. 

"Dia harus segera dipecat. Walt Disney sangat sedih atas apa yang telah dilakukan Bob terhadap perusahaannya," kata Musk, dikutip CNN, Kamis (7/12).

Disney, seperti banyak perusahaan besar lainnya, berhenti beriklan di X sejak bulan lalu. Iklan dicabut setelah Musk mendukung unggahan di X terkait teori konspirasi antisemit yang populer di kalangan supremasi kulit putih.

Namun pada saat yang sama ia menyampaikan pesan yang mengandung kata-kata kotor kepada perusahaan yang menolak membeli iklan dari platform media sosialnya.

Sebelumnya, Iger mengumumkan bahwa Disney tidak akan lagi beriklan di X karena tidak berdampak baik pada perusahaan.

"Kami hanya merasa bahwa hubungan dengan Elon Musk dan X belum tentu berdampak positif bagi kami," kata Iger.

Keputusan untuk menarik iklan juga terjadi di tengah tren yang lebih luas di media sosial X. Sejak Musk mengambil alih pada akhir 2022, ia telah membuat sejumlah keputusan yang berkontribusi pada lonjakan ujaran kebencian, misinformasi, dan teori konspirasi di platform tersebut.

Sejak mengakuisisi perusahaan tersebut, dia juga telah menjelek-jelekkan pers, melancarkan serangan buruk terhadap Liga Anti Pencemaran Nama Baik, dan mengangkat ekstremis di platform tersebut.

Sementara itu, kurangnya mitra periklanan telah menimbulkan kerugian finansial yang sangat besar bagi X. Pasalnya sebagian besar pendapatan perusahaan berasal dari iklan.

Musk sendiri mengakui pada DealBook Summit bahwa kelangkaan pengiklan besar saat ini kemungkinan besar akan menyebabkan kematian perusahaannya.

"Boikot iklan ini akan membunuh perusahaan," kata Musk.

Namun, Musk tidak mengambil tanggung jawab pribadi atas keadaan buruk yang terjadi di X. Sebaliknya, ia berusaha untuk menggambarkan kesalahan para pengiklan, dengan menyatakan bahwa merekalah yang akan bertanggung jawab jika X bangkrut.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

mata evolusi

geber88
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi tertekan pada perdagangan Rabu (29/11) ini.
Indeks harga saham gabungan (IHGS) diperkirakan melemah pada perdagangan Rabu (29/11). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi tertekan pada perdagangan Rabu (29/11) ini.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat pergerakan IHSG sedang berusaha keluar dari rentang konsolidasi wajarnya.

Namun, menurutnya, kenaikan yang terjadi terlihat cukup terbatas sehingga potensi tekanan terlihat semakin besar dalam rentang jangka pendek.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support6.821 dan resistance7.054 hari ini.

William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni JSMR, AALI, TLKM, UNVR, BBCA, CTRA, dan AKRA.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG ditutup tipis di bawah resisten 7.058. Menurutnya, apabila penutupan harian berada di atas level tersebut, IHSG akan membuka jalan menuju 7.128.

"Akan tetapi adanya penembusan di bawah 7.000 dapat memicupullbackmenuju 6.900," ucap Ivan

Ia pun memprediksi IHSG bergerak di level support7.000 dan resistance7.058.

IHSG ditutup di level 7.041 pada Selasa (28/11) sore. Indeks saham menguat 27,66 poin atau 0,39 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,01 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,93 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 249 saham menguat, 276 saham terkoreksi, dan 237 saham lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

tolong panggil aku tuan Paus

maha168
Ada diskon gede-gedean nih di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (10/12). Beli kulkas side by side 472L, hemat sampai Rp3 jutaan!
Ada diskon gede-gedean nih di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (10/12). Beli kulkas side by side 472L, hemat sampai Rp3 jutaan! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ada diskon gede-gedean nih di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (10/12). Beli kulkas side by side 472L, hematnya sampai Rp3 jutaan!

Jangan sampai lewatkan promonya ya. Transmart Full Day Sale ini cuma berlangsung satu hari, dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Cuma Hari Ini, Belanja di Transmart Full Day Sale Diskon 50% + 20%

Untuk wilayah luar Jawa, Bali, dan Lampung, Kulkas Side by Side 472L diskon jadi Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000. Hemat sampai Rp3.409.800.

Produk kulkas incaran kamu ini bisa dibawa pulang langsung dengan harga diskon dengan menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Masih belum punya Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah? Tenang, Allo Bank bisa diunduh di hp masing-masing melalui App Store atau Play Store.

Kemudian registrasi akun dan upgrade ke Allo Prime untuk dapat diskon 20 persen. Bisa juga mengaktifkan Allo Paylater dan limitnya langsung dapat digunakan belanja di hari yang sama.

Sementara Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa diajukan di gerai pembukaan instan yang ada di setiap gerai Transmart di kota kamu.

Yuk segera merapat ke Transmart terdekat sekarang! Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Teknik Kelahiran Kembali Kuno

situs maxwin malam ini
Kekayaan kolektif konglomerat Indonesia melonjak 40 persen dari US0 miliar (Rp2.797 triliun) menjadi US2 miliar (Rp3.916 triliun) pada 2023.
Kekayaan kolektif konglomerat Indonesia melonjak 40 persen dari US0 miliar (Rp2.797 triliun) menjadi US2 miliar (Rp3.916 triliun) pada 2023. Ilustrasi. (Istockphoto/ Ipopba).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kekayaan kolektifkonglomerat Indonesia melonjak 40 persen dari US0 miliar atau sekitar Rp2.797 triliun pada 2022 menjadi US2 miliar atau Rp3.916 triliun pada 2023.

Dilansir dari Forbes, Kamis (7/12), meningkatnya kekayaan taipan RI tak lepas dari perusahaan energi dan pertambangan yang menghasilkan keuntungan besar tahun ini.

Lonjakan paling spektakuler terjadi pada perusahaan petrokimia dan energi milik Prajogo Pangestu.

Prajogo mendapat keuntungan besar dari dua perusahaan miliknya, yakni Barito Renewables Energy dan Petrindo Jaya Kreasi.

Ia pun kini menjadi orang terkaya kedua di Indonesia setelah Hartono bersaudara yang memiliki harta US miliar atau Rp745,7 triliun.

Mengekor Prajogo, bos batu bara Low Tuck Kwong juga mendapat rezeki nompok tahun ini. Kekayaan Low Tuck Kwong naik dari dua kali lipat menjadi US,2 miliar atau Rp422,6 triliun.

Lonjakan kekayaan itu ia peroleh dari PT Bayan Resources Tbk mendapat penjualan yang pesat. Low Tuck Kwong pun kini menjadi orang nomor tiga terkaya di Tanah Air.

Lihat Juga :
Profil Agoes Projosasmito, Pendatang Baru Daftar 10 Orang Terkaya RI

Peningkatan jumlah kekayaan juga terjadi pada Lim Hariyanto Wijaya Sarwono. Kekayaannya melonjak lebih dari empat kali lipat menjadi ,8 miliar atau Rp74,6 triliun.

Kekayaan Hariyanto diperoleh setelah perusahaan tambang miliknya, Harita Nickel melantai di pasar saham (IPO). Alhasil, ia pun naik peringkat dari posisi 27 menjadi 9 orang paling tajir di Indonesia.

Berikut daftar terbaru 10 orang terkaya versi Forbes yang baru dirilis Selasa (6/12) kemarin.

1. Robert Budi Hartono dan Michael Bambang Hartono dengan kekayaan US miliar

2. Prajogo Pangestu dengan kekayaan US,7 miliar

3. Low Tuck Kwong dengan kekayaan US,2 miliar

Lihat Juga :
Ganjar Janji Lanjutkan IKN: Mikirnya Tidak Usah Sulit

4. Keluarga Widjaja dengan kekayaan US,8 miliar

5. Keluarga Anthoni Salim dengan kekayaan US,3 miliar

6. Sri Prakash Lohia dengan kekayaan US,5 miliar

7. Chairul Tanjung dengan kekayaan US,7 miliar

8. Agoes Projosasmito dengan kekayaan US,4 miliar

9. Lim Hariyanto Wijaya Sarwana dengan kekayaan US,8 miliar

10. Dewi Kam dengan kekayaan US,45 miliar

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Legenda Pahlawan yang Berakhir

ular 2d togel
Pemerintah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat mengajukan kenaikan upah minimum kabupaten (UMK) Cianjur 2024 sebesar 14 persen atau naik menjadi Rp3,2 juta.
Pemerintah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat mengajukan kenaikan upah minimum kabupaten (UMK) Cianjur 2024 sebesar 14 persen atau naik menjadi Rp3,2 juta. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adi Maulana).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat mengajukan kenaikan upah minimum kabupaten (UMK) Cianjur2024 sebesar 14 persen atau naik menjadi Rp3,2 juta.

Kenaikan ini sesuai dengan keinginan buruh yang akan disampaikan ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan kenaikan UMK tersebut berdasarkan kajian bersama antara buruh, organisasi buruh, pengusaha dan Pemkab Cianjur.

"UMK Cianjur tahun 2023, sebesar Rp2.893.229 dinilai sangat rendah dibandingkan dengan kabupaten/kota lain di Indonesia, sehingga Pemkab Cianjur mengajukan kenaikan sebesar 14 persen berdasarkan perhitungan daya beli, fluktuasi harga kebutuhan pokok, dan standar hidup layak," kata Herman, Minggu (26/11), melansir Antara.

Pihaknya berharap pengajuan kenaikan dapat disetujui Pemprov Jabar karena UMK di Cianjur dinilai masih rendah dibandingkan kabupaten atau kota lain. Sementara pengusaha diyakini masih mampu dan tidak diberatkan karena UMK Cianjur masih rendah.

Kenaikan UMK yang sudah diajukan tinggal menunggu keputusan dari Pemprov Jabar dengan harapan tidak mengalami perubahan atau penurunan. Sebab, buruh di Cianjur harus mendapatkan haknya guna memenuhi standar hidup layak.

"Kami berharap sama, pengajuan kenaikan disetujui dan tidak dikurangi karena berbagai pertimbangan. Tinggal menunggu jawaban dari Pemprov Jabar karena suratnya sudah dilayangkan dan akan terus kami kawal," ucap Herman.

Sebenarnya pengajuan kenaikan UMK Cianjur yang diminta buruh adalah sebesar 15 persen. Namun hasil rapat bersama dengan Pemkab Cianjur yang menghasilkan pengajuan naik 14 persen dinilai masih rendah.

"Meski diajukan kenaikan sebesar 14 persen, UMK Cianjur masih rendah dibandingkan kabupaten/kota lain, contoh dibandingkan dengan Kabupaten Sukabumi saja masih jauh. Namun kami berharap Pemkab Cianjur mengawal sampai ditetapkan tidak lagi dikurangi," kata dia.

Hendra mengatakan pihaknya akan terus mengawal pengajuan kenaikan UMK sampai disetujui Pemprov Jabar dan tidak dikurangi. Sebab, berbagai pertimbangan termasuk harga kebutuhan pokok dan bahan bakar migas sudah lama mengalami kenaikan.

"Kami akan terus mengawal sampai keinginan buruh di Cianjur dipenuhi karena ketika naik UMK Cianjur masih tetap saja terendah dibandingkan daerah lain," lanjutnya.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)