petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

terjerat pinjol resmi

pecinta 4d slot 403Jutaan kata 271075Orang-orang telah membaca serialisasi

《terjerat pinjol resmi》

Indonesia Impor Barang dari Israel Rp263,12 M Sejak Awal Tahun******

BPS mencatat nilai impor Indonesia dari Israel mencapai US,97 juta atau sekitar Rp263,12 miliar sepanjang Januari-Oktober 2023.
BPS mencatat nilai impor Indonesia dari Israel mencapai US,97 juta atau sekitar Rp263,12 miliar sepanjang Januari-Oktober 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat nilai imporIndonesia dariIsraelmencapai US,97 juta atau sekitar Rp263,12 miliar (asumsi kurs Rp15.505 per dolar AS) sepanjang Januari-Oktober 2023.

Angka ini turun dibandingkan nilai impor pada 2022 yang mencapai US,82 juta atau Rp741,52 miliar pada tahun lalu.

Berdasarkan bahan paparan BPS, nilai impor Indonesia dari Israel sepenuhnya di sektor non migas.

Selanjutnya, impor instrumen optik, fotografi, sinematografi, dan medis (HS90) senilai US,45 juta. Sisanya, dari impor bahan kimia anorganik (HS28) senilai US0 ribu.

Sementara itu, nilai ekspor Indonesia ke Israel mencapai US0,57 juta atau setara Rp2,17 triliun sepanjang Januari-Oktober 2023. Angka ini turun dibandingkan nilai ekspor pada tahun lalu yang mencapai US5,18 juta atau sekitar Rp2,87 triliun.

Lebih rinci, nilai tersebut diantaranya terdiri dari ekspor lemak dan minyak hewan (HS15) senilai US,18 juta.

Lihat Juga :
Neraca Dagang RI Surplus Terus 42 Bulan, Oktober Tembus US,48 M

Lalu, alas kaki (HS64) US,91 juta, mesin/perlengkapan elektronik dan bagiannya (HS85) US,85 juta, serat stapel buatan (HS55) US,62 juta, dan ampas dan sisa industri makanan (HS23) US,51 juta.

Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS Pudji Ismartini mengatakan porsi ekspor Israel dari Januari-Oktober 2023 itu sangat kecil, yakni 0,07 persen terhadap total ekspor RI.

Sementara, pangsa impor non migas dari Israel ke Indonesia dari Januari sampai dengan Oktober 2023 adalah sebesar 0,0110 persen.

"Sehingga dapat disimpulkan bahwa kondisi politik di kedua negara tersebut tidak signifikan berpengaruh terhadap kinerja perdagangan internasional Indonesia," kata Pudji dalam konferensi pers, Rabu (15/11).

Lihat Juga :
ANALISISMembongkar 'Misteri' Kenapa Banyak Pengusaha Jadi Timses Para Capres

Di sisi lain, nilai impor Indonesia dari Palestina mencapai US,57 juta atau setara Rp24,34 miliar sepanjang Januari-Oktober 2023. Angka ini naik dari 2022 yang hanya mencapai US,25 juta atau setara Rp19,37 miliar.

Rinciannya, impor buah-buahan (HS08) mencapai US,43 juta, lemak dan minyak hewan (HS15) USTV Hingga AC Jadi Incaran Warga saat Transmart Full Day Sale******

Barang-barang elektronik seperti TV hingga AC menjadi salah satu incaran pengunjung saat Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (19/11).
Warga antusias mengincar TV hingga AC dalam Transmart Full Day Sale, Minggu (19/11) (CNN Indonesia/Patricia Diah Ayu Saraswati)
Jakarta, CNN Indonesia--

Barang-barang elektronik seperti TV hingga AC menjadi salah satu incaran pengunjung saat TransmartFull Day Sale hari ini, Minggu (19/11).

Pantauan CNNIndonesia.comdi Transmart Kota Kasablanka Jakarta, banyak pengunjung yang tertarik menanyakan ke pegawai soal promo-promo barang elektronik.

Asya, salah satu pengunjung mengaku tertarik membeli TV lantaran promo harga yang cukup menggiurkan. Apalagi, kata dia, dirinya memang membutuhkan TV untuk mengisi rumah barunya.

Pilihan Redaksi
  • Beli Kasur Berkualitas di Transmart Hari Ini, Hematnya sampai Rp9 Juta
  • Murah Banget, Dining Set Mulai Rp1,9 Jutaan di Transmart Full Day Sale
  • Bun, Popok Bayi Diskon di Transmart Harga Mulai Rp38 Ribu

Pada Transmart Full Day Sale hari ini, sejumlah produk TV didiskon secara besar-besar. Di antaranya LED TV 50" UHD Smart UA50CU8000K diskon jadi Rp5.519.200, dari harga normal mulai Rp8.409.000.

Ada pula LED TV 65" UHD Smart diskon jadi Rp7.679.200, dari harga normal mulai Rp11.209.000 (berlaku nasional).

Tak hanya TV, produk elektronik berupa AC juga menjadi incaran para pengunjung. Salah satunya, Yuni yang terlihat cukup antusias dengan promo yang ditawarkan.

"Lagi coba lihat-lihat AC siapa tahu harganya cocok sama budget, karena emang lagi mau nambah AC untuk di rumah," ujarnya.

Saat Transmart Full Day Sale hari ini, AC Split 1/2 PK dari didiskon menjadi Rp2.699.200 dari harga normal mulai Rp4.199.000.

Dengan harga tersebut, pembeli sudah mendapat bonus pipa dan instalasi standar. Diskon berlaku di wilayah Jawa, Bali, dan Lampung.

Sementara khusus wilayah luar Jawa, Bali, dan Lampung, AC Split 1/2 PK diskon jadi Rp2.799.200, dari harga normal mulai Rp3.899.000 dan sudah mendapat bonus pipa dan instalasi standar.

Transmart Full Day Sale berlangsung hari ini di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Pesta diskon ini cuma berlangsung selama satu hari yang berlaku mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Potongan harga tersebut bisa diperoleh dengan transaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Selain itu, masih ada tambahan diskon sebesar 20 persen dengan menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime. Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar.

Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

(dis/pua)

[Gambas:Video CNN]
,1 juta, dan karya seni/barang elektronik/barang antik (HS97) USPesan Tiket Rombongan Kereta Cepat Whoosh Bisa Lewat WhatsApp******
KCIC menyediakan layanan pemesanan tiket rombongan Kereta Cepat Whoosh via WhatsApp, minimal 20 orang.
KCIC menyediakan layanan pemesanan tiket rombongan Kereta Cepat Whoosh via WhatsApp, minimal 20 orang. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menyediakan layanan khusus pemesanan tiket Kereta Cepat Whooshuntuk perjalanan rombongan viaWhatsApp.

Namun, pemesanan perjalanan rombongan lewat nomor WhatsApp ini minimal 20 penumpang. Selama ini, pemesanan online yang berlaku hanya untuk maksimal 5 orang dalam satu kali pemesanan.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa menyebut dengan adanya layanan khusus rombongan ini pemesan bisa memastikan keberangkatannya dapat dilakukan dengan pemilihan kursi yang berdekatan.

Menurutnya, layanan khusus ini untuk memudahkan masyarakat yang ingin melakukan perjalanan Jakarta-Bandung pulang pergi (PP). Pesan tiket rombongan via WhatsApp dibuat lantaran perjalanan rombongan tinggi peminat.

KCIC mencatat sejak Whoosh beroperasi pada 17 Oktober hingga 18 November 2023 lalu, pihaknya melayani sekitar 670 permintaan perjalanan rombongan, dengan total penjualan tiket perjalanan rombongan sekitar 54 ribu kursi.

Dengan layanan pemesanan lewat WhatsApp, masyarakat yang memiliki rencana untuk melakukan perjalanan rombongan, seperti liburan, gathering, study tour atau aktivitas lainnya tidak akan kesulitan mendapatkan tiket kereta cepat Whoosh.

Berikut cara pesannya:

1. Menghubungi nomor Whatsapp 0813-4000-2920
2. Pemesanan bisa dilakukan mulai H-10 hari keberangkatan
3. Menyediakan tanggal dan rute perjalanan. Lengkap dengan informasi perjalanan satu kali jalan atau pulang pergi.
4. Menyediakan jumlah dan data penumpang yang akan mengikuti perjalanan serta kelas yang diinginkan.
5. Melakukan pembayaran.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta),02 juta.

Selanjutnya, impor karpet dan tekstil penutup lantai lainnya (HS57) senilai USIHSG Diprediksi Menguat di Akhir Pekan Meski Datar******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Jumat (17/11) meski cenderung datar.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Jumat (17/11) meski cenderung datar. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Jumat (17/11).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat IHSG kembali ke fase konsolidasi wajar. Ada potensi pergerakan datar jika resisten level terdekat belum mampu ditembus.

"Masih minimnya sentimen yang dapat mendongkrak kenaikan IHSG membuat indeks masih akan cenderung bergerak sideways hingga beberapa waktu mendatang," ramal William.

Lihat Juga :
Belanja di Singapura Bisa Pakai QRIS Mulai Hari Ini

Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto menilai indeks harus menutup gap di level 6.886. Namun, tampaknya IHSG belum sanggup melewati level support terdekat.

"IHSG belum menyelesaikan pengujian support 6.900. Belum ada sentimen baru yang perlu diperhatikan, hari ini kami proyeksikan IHSG bergerak dalam kecenderungan menguat dengan range 6.850-7.000," ungkapnya.

IHSG melemah tipis ke posisi 6.958 pada perdagangan Kamis (16/11). Indeks saham turun 0,19 poin dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp8,97 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 15,43 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

[Gambas:Video CNN]
,01 juta. Sementara sisanya dari impor plastik dan barang plastik (HS39).

Sedangkan, nilai ekspor Indonesia dari Palestina mencapai US,37 juta atau sekitar Rp36,74 miliar. Angka ini naik dibanding tahun lalu yang hanya mencapai USBeli Kasur Berkualitas di Transmart Hari Ini, Hematnya sampai Rp9 Juta******

Kabar gembira buat kaum rebahan yang lagi nyari kasur baru. Kasur berkualitas banting harga di Transmart, hematnya sampai Rp9 juta.
Kabar gembira buat kaum rebahan yang lagi nyari kasur baru. Kasur berkualitas banting harga di Transmart, hematnya sampai Rp9 juta (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kaum rebahan saatnya merapat ke Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (19/11). Soalnya ada diskon khusus buat pembelian kasur berkualitas berbagai merek hemat sampai Rp9 jutaan.

Harga kasur hemat ini bisa kamu dapatkan dengan pembelian di Transmart menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang di Transmart, Bayar Belakangan Pakai Allo Paylater

Jangan sampai melewatkan kesempatan ini ya! Mumpung lagi diskon langsung aja kunjungi gerai-gerai Transmart terdekat sekarang juga dan bawa pulang kasur impianmu.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]
,82 juta.

Adapun ekspor itu terdiri dari ekspor berbagai makanan olahan (HS21) senilai US,85 juta. Kemudian, olahan dari sayur, buah, dan kacang (HS20) senilai USBPJT Kejar Proyek Tol ke IKN Kelar April 2024******

BPJT Kementerian PUPR menargetkan pembangunan Jalan Tol Akses Ibu Kota Nusantara (IKN) selesai pada April 2024.
BPJT Kementerian PUPR menargetkan pembangunan Jalan Tol Akses Ibu Kota Nusantara (IKN) selesai pada April 2024. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menargetkan pembangunan Jalan Tol Akses Ibu Kota Nusantara (IKN) selesai pada April 2024.

"Jalan Tol Akses IKN ditargetkan dapat selesai pada April 2024," ujar Anggota BPJT Unsur Masyarakat Tulus Abadi di Jakarta seperti dikutipAntara,Kamis (16/10).

Rencananya, jalan tol tersebut dapat digunakan saat perayaan HUT RI ke-79 di IKN Nusantara.

Kemudian, Jalan Tol Akses IKN Seksi 3A dan 3B saat ini masing-masing progres pembangunannya mencapai 34,22 persen dan 42,67 persen.

Jalan Tol Akses IKN Seksi 3A dan 3B terkoneksi dengan Jalan Tol Balikpapan - Samarinda yang sudah beroperasi.

Jalan Tol Akses IKN menghubungkan Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) IKN Nusantara dengan Kota Balikpapan. Apabila selesai, jalan tol ini dapat memangkas waktu tempuh Balikpapan - KIPP IKN Nusantara dari 2,5 jam menjadi sekitar 30 menit.

Kepala Satuan Kerja Pelaksanaan Pembangunan IKN 2 Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Kalimantan Timur Armen Adekristi sebelumnya mengungkapkan terdapat tiga seksi Jalan Tol IKN yang berjalan, yakni Seksi 3A Karangjoang-KKT Kariangau sepanjang 13,4 km, Seksi 3B KKT Kariangau-Simpang Tempadung sepanjang 7,32 km, dan Seksi 5A Simpang Tempadung-Jembatan Pulau Balang sepanjang 6,67 km.

Untuk seksi 6A Riko-Rencana Outer Ring Road IKN dan Seksi 6B Rencana Outer Ring Road-Simpang 3 ITCI saat ini sudah dalam proses lelang paket pekerjaan dengan target penandatangan kontrak pada Agustus 2023.

"Sementara untuk Seksi 1 ruas Bandara Sepinggan-Tol Balikpapan-Samarinda (Balsam) akan dilakukan lelang pada Oktober 2023 dengan target kontrak pada Desember 2023 dan Seksi 5B-1 Segmen Jembatan Pulau Balang - Simpang Rencana Bandara VVIP serta Seksi 5B-2 Simpang Rencana Bandara VVIP - Riko akan mulai lelang pada September 2023 dengan target kontrak November 2023," kata Armen.

Sedangkan untuk seksi 2 adalah bagian dari Tol Balsam. Untuk di seksi 4 disiapkan pembangunan terowongan bawah laut (immersed tunnel) untuk menjaga lingkungan, dan di seksi 4 juga disediakan dua lintasan untuk satwa.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),23 juta, olahan tepung (HS19) USErick soal Pilot Garuda Pose 3 Jari Bareng Mahfud: Mereka Bukan ASN******
Menteri Erick menilai pilot Garuda yang berfoto sambil berpose tiga jari dengan cawapres Mahfud MD tidak melanggar netralitas.
Menteri Erick menilai pilot Garuda yang berfoto sambil berpose tiga jari dengan cawapres Mahfud MD tidak melanggar netralitas. (CNN Indonesia/Dhio Faiz Syarahil).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Erick Thohir buka suara soal pilot GarudaIndonesia yang berfoto bersama wakil presiden (cawapres) nomor urut tiga, Mahfud MD, sambil berpose tiga jari.

Menurutnya, foto dan pose tersebut bukan merupakan pelanggaran terkait netralitas. Pasalnya, pegawai perusahaan pelat merah bukan aparatur sipil negara (ASN).

"Kalau (karyawan) BUMN kan bukan ASN, itu saja," kata Erick di Taman Ismail Marzuki (TIM) Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (19/11) malam.

"Kategorinya kan musti ada. Kalau (pegawai) Kementerian BUMN, nah itu ada catatan," ungkapnya.

Meski begitu, Erick memastikan dirinya akan netral sebagai Menteri BUMN, serta profesional dalam melakukan kerja tugasnya di pemerintahan.

"Saya sebagai menteri BUMN, sebagai orang profesional, ketika para calon presiden ada masukan ada kritik kepada BUMN, saya terbuka, karena ini saya profesional," ujarnya.

"Tentu masukan dan pendapat itu perlu saya dengarkan," imbuh Erick.

Lihat Juga :
Jokowi soal Belum Ada Investasi Asing di IKN: Peminat Lebih dari 300

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Irfan Setiaputra sudah memanggil pilot yang berfoto bersama Mahfud MD dengan pose tiga jari.

Irfan mengatakan kejadian itu menjadi perhatian perusahaan.

"Kami juga telah memanggil awak penerbang tersebut untuk menjelaskan kejadian tersebut serta melakukan pembinaan termasuk terkait dengan aspek prosedur keselamatan penerbangan, sesuai ketentuan kepegawaian yang berlaku," katanya kepada CNNIndonesia.com, Jumat (17/11).

Irfan menambahkan perusahaan ke depan akan kembali mengingatkan kepada seluruh karyawan tentang pentingnya menjaga netralitas, terutama pada tahun politik saat ini.

"Hal tersebut tentunya menjadi perhatian kami di Garuda," imbuhnya.

Mahfud MD sebelumnya membagikan momen bersama awak Garuda Indonesia saat di dalam pesawat. Mereka kompak berpose dengan jari tiga.

Ia menceritakan dihampiri oleh pilot bernama Widiyatno saat sedang terbang.

"Capt Widiyatno mengajak ngobrol sebentar, lalu menawari foto bersama di kokpit. Wah senangnya saya," tulis Mahfud di akun Instagram pribadinya, Kamis (16/11).

"Kami berfoto dengan senyum masing-masing, tak ketinggalan pula salam #TigaJari dari kami semua," tambahnya.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta),13 juta, bahan kimia organik USPfizer akan PHK 500 Karyawan Imbas Vaksin dan Obat Covid Tak Laku Lagi******
Perusahaan farmasi asal AS Pfizer bakal melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 500 pekerja di pabrik yang terletak di Sandwich, Kent, Inggris.
Perusahaan farmasi asal AS Pfizer bakal melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 500 pekerja di pabrik yang terletak di Sandwich, Kent, Inggris. (REUTERS/CARLO ALLEGRI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan farmasi asalAmerika Serikat(AS) Pfizerbakal melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 500 pekerja di pabrik yang terletak di Sandwich, Kent, Inggris.

Langkah tersebut diambil demi memangkas biaya operasi perusahaan. Maklum, belakangan Pfizer rugi imbas penurunan penjualan vaksin dan obat covid-19.

Dilansir dari Reuters, Rabu (15/11), PHK itu diperkirakan bisa menghemat biaya operasional sebanyak US,5 miliar atau setara Rp54,15 triliun (asumsi kurs Rp15.472 per dolar AS).

Pfizer telah mengumumkan program pemangkasan biaya operasional sejak Oktober lalu. Selain 500 orang pekerja tadi, perusahaan belum mengumumkan berapa orang karyawan lagi yang bakal terdampak.

Pfizer mempekerjakan sekitar 83 ribu orang di seluruh dunia.

Perusahaan tersebut berjanji segera membagikan rincian lebih lanjut mengenai program pemangkasan biaya operasional hingga 2024. Pfizer diperkirakan akan melaporkan pendapatan kuartal keempat 2023 pada akhir Januari 2024.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt),06 juta, dan kayu serta bahan dari kayu (HS44) senilai US<句子>,04 juta.

Pudji mengatakan pangsa ekspor Indonesia ke Palestina adalah sebesar 0,0011 persen terhadap total ekspor RI.

"Jadi kecil sekali ya. Sementara porsi impor Palestina dari Januari sampai dengan Oktober 2023 adalah sebesar 0,0000 persen, ya karena kecil jadi tinggal kami sampai dengan 4 digit desimal juga masih tetap belum bisa menunjukkan besarannya, ya jadi masih 0,00 persen," kata dia.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

<句子>




bab terbaru:gacor 368 slot

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
hoki126
air slot888
akun demo key4d
rtp wongtoto
erek2 1000 mimpi
situs tergacor dan terpercaya
situs judi slot online terbaik
big288
permainan slot paling gacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 rtp awal slot
Bab 2 slot gacor 2023 maxwin
Bab 3 game slot gacor saat ini
Bab 4 kumpulan link slot bonus new member 100
Bab 5 jakarta77 slot
Bab 6 bandar55 slot gacor
Bab 7 maxwin77
Bab 8 wd 138 slot
Bab 9 pinjol terdaftar ojk terbaru 2022
Bab 10 facebook slot gacor hari ini
Bab 11 mekar77
Bab 12 65 di erek erek
Bab 13 dewa88
Bab 14 kaisarhoki
Bab 15 viral slot gacor
Bab 16 tempat slot paling gacor
Bab 17 ceria777
Bab 18 erek erek janur
Bab 19 pengeluaran sdy 2022
Bab 20 805 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah600bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Sistem pemburuku yang ganas

dakota76

Dinasti Kaisar Qianyuan

sky777

Monster di Dunia Elf

slot bonus besar

One Piece: Musuh Dunia

slot demo gacor x500 server thailand

Bawa iPad Anda ke dunia lain

star joker demo

Dunia Dewa Bela Diri

pinjaman bank jateng online