petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

12shio3

gongbola 87Jutaan kata 227069Orang-orang telah membaca serialisasi

《12shio3》

Awali Pekan, IHSG Diproyeksi Melemah******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan awal pekan ini, Senin (3/4).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan awal pekan ini, Senin (3/4). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Senin (3/4) ini.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan indeks saham masih betah di level konsolidasi karena peluang kenaikan dalam jangka pendek sangat terbatas. 

"Namun, momentum (pelemahan) ini masih dapat dimanfaatkan investor untuk melakukan akumulasi pembelian untuk saham-saham yang memiliki fundamental kuat dengan market capbesar," ujar William seperti dikutip dari riset hariannya.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova melihat pergerakan IHSG hari ini bakal berusaha menguat setelah terkonsolidasi pada perdagangan akhir pekan lalu.

"Namun adanya penurunan di bawah 6.789 akan membuka jalan bagi IHSG untuk menuju 6.744," ujar Ivan.

Ivan memperkirakan level supportIHSG hari ini akan berada di 6.744, 6.705 dan 6.667. Sementara level resistennya di 6.872-6.901, 6.961 dan 7.006.

Hari ini, saham pilihan Ivan adalah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk/BMRI (accumulative buy), PT Harum Energy Tbk/HRUM (buy on weakness), dan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk/SMGR (buy on weakness).

IHSG ditutup di level 6.805 pada Jumat (31/3) kemarin. Indeks saham melemah 3,6 poin atau minus 0,08 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,5 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,28 miliar saham. Pada penutupan itu, 258 saham menguat, 271 terkoreksi, dan 187 lainnya stagnan.

Adapun mayoritas indeks sektoral terpantau menguat, enam dari 11 sektor terangkat dipimpin sektor energi sebesar 0,83 persen. Sementara lima sektor lainnya melemah dipimpin oleh teknologi dengan 0,74 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Jasa Marga Prediksi Puncak Arus Mudik Lebaran 19 April 2023******

Jasa Marga memperkirakan puncak arus mudik Lebaran 2023 jatuh pada Rabu, 19 April, sedangkan puncak arus balik pada Selasa, 25 April.
Jasa Marga memperkirakan puncak arus mudik Lebaran 2023 jatuh pada Rabu, 19 April, sedangkan puncak arus balik pada Selasa, 25 April. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Damar Sinuko)
Jakarta, CNN Indonesia--

PTJasa Marga(Persero) Tbk memperkirakan puncak arus mudik Lebaran 2023 jatuh pada Rabu 19 April, sedangkan puncak arus balik pada Selasa 25 April.

Hal itu diungkap Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana.

"Untuk puncak arus mudik diperkirakan pada H-3 Lebaran atau Rabu 19 April 2023," ujar Lisye, dikutip Antara, Senin (3/4).

Adapun distribusi lalu lintas keluar Jabotabek tersebut didominasi oleh kendaraan menuju arah Timur atau Trans Jawa sebesar 52 persen, kemudian ke arah Barat atau Merak sebesar 27,8 persen, serta ke arah Selatan atau Ciawi sebesar 20,2 persen.

Lisye menyebut prediksi lalu lintas saat puncak mudik 19 April 2023 sebanyak 138 ribu kendaraan di KM 66 Tol Jakarta-Cikampek atau naik 2 persen dari puncak mudik Lebaran 2022, yakni 135 ribu kendaraan.

"Kami juga memprediksikan untuk puncak arus balik akan jatuh pada Selasa 25 April 2023 atau H+2 Lebaran," kata Lisye.

Menurutnya volume lalu lintas yang masuk ke Jabotabek selama periode H-7 sampai dengan H+7 Lebaran 2023 melalui empat gerbang tol utama diperkirakan sebanyak 2,66 juta kendaraan atau naik 3,71 persen terhadap Lebaran 2022 sebanyak 2,56 juta kendaraan.

Adapun distribusi lalu lintas masuk ke Jabotabek didominasi oleh kendaraan dari arah Timur atau Trans Jawa sebesar 51,2 persen, kemudian arah Barat atau Merak sebesar 28 persen, serta dari arah Selatan atau Ciawi sebesar 20,8 persen.

Jasa Marga memperkirakan lalu lintas saat puncak arus balik 25 April 2023 sebanyak 178 ribu kendaraan di KM 66 Tol Jakarta-Cikampek atau naik 5 persen dari puncak arus balik Lebaran 2022, yaitu 170 ribu kendaraan.

"Pada dasarnya memang pada hari-hari menjelang cuti bersama sesuai dengan informasi dari pemerintah yang dimajukan pada 19 April 2023 akan cukup tinggi lonjakan lalu lintasnya. Diharapkan para pengguna jalan dapat melakukan perencanaan terkait waktu untuk melakukan perjalanan menuju ke arah Timur, Selatan, maupun Barat," katanya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Harga Kripto Bervariasi, Bitcoin Bangkit ke US Ribuan per Keping******

Harga kripto bervariasi hari ini. Bitcoin bangkit di level US.496 per keping.
Harga kripto bervariasi hari ini. Bitcoin bangkit di level US.496 per keping. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto bervariasi hari ini. Bitcoin bangkit di level US.496 per keping.

Mengutip coinmarketcap, Kamis (30/3), bitcoin naik 4,15 persen dalam 24 jam dan 3,94 persen dalam 7 hari terakhir.

Ethereum juga naik 0,62 persen dalam sehari dan 2,77 persen dalam sepekan, berada di level US.789 per keping. Tether masih stabil di US per keping meski turun 0,03 persen dalam 24 jam dan lesu 0,15 persen dalam 7 hari terakhir.

XRP melonjak 26,92 persen dalam sepekan namun lesu 0,44 persen dalam 7 hari. Koin tersebut berada di level USKlaim Swasembada Beras RI Hingga Wacana Impor Beras 2 Juta Ton Lagi******

Perum Bulog kembali mendapat penugasan dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) untuk mengimpor beras 2 juta ton pada tahun ini.
Perum Bulog kembali mendapat penugasan dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) untuk mengimpor beras 2 juta ton pada tahun ini. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Perum Bulog kembali mendapat penugasan dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) untuk mengimpor beras. Tak tanggung-tanggung, beras yang akan diimpor mencapai 2 juta ton pada tahun ini.

Rencana impor beras tersebut merupakan hasil dari rapat internal bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Jumat (24/3) yang tertuang dalam salinan surat.

Dalam surat itu, Bulog diperintahkan mengimpor 2 juta ton beras pada tahun ini di mana 500 ribu ton harus didatangkan secepatnya.

Salinan surat itu juga menyebutkan tambahan pasokan beras dapat digunakan untuk program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan Beras (SPHP), bantuan beras kepada sekitar 21,353 juta keluarga penerima manfaat (KPM) dan kebutuhan lainnya.

Kendati demikian, Bapanas mengingatkan Bulog agar tetap menjaga kepentingan beras dalam negeri, terutama selama masa Panen Raya Maret-Mei 2023.

"Pengadaan beras dari luar negeri tersebut agar tetap menjaga kepentingan produsen dalam negeri serta memperhatikan aspek akuntabilitas dan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance) sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan," lanjut isi salinan surat tersebut.

Lihat Juga :
Penjelasan Lengkap Sri Mulyani soal Dijemput Alphard di Apron Bandara

Direktur Utama Budi Waseso pun sudah mengonfirmasi penugasan impor beras tersebut.

Buwas, sapaan akrabnya, mengatakan impor beras masih akan mempertimbangkan kondisi kebutuhan dalam negeri.

"Sudah ada penugasan dari Bapanas tapi kan pelaksanaannya bertahap sesuai dengan kebutuhan," kata Buwas di Gedung DPR, Senin (27/3).

"Ini alokasi tidak berarti harus 2 juta. Daripada nanti kurang, ada lagi penugasan, ini sekaligus dikasih tugas dalam satu tahun, tapi tidak berarti 2 juta itu harus dimasukkan semua. Itu cadangan manakala ada sesuatu yang memerlukan tambahan" tambahnya.

Impor beras sebetulnya sudah pernah dilakukan pada Desember 2022 lalu.

Lihat Juga :
Pengusaha Minta Pemerintah Kaji Rencana Larangan Iklan Rokok

Saat itu, Kemendag memberi izin kepada Perum Bulog untuk mengimpor 500 ribu ton beras sebagai Cadangan Beras Pemerintah (CBP). Seluruh beras itu pun kini sudah masuk ke Indonesia.

Keputusan impor beras itu pun kini menjadi sorotan. Pasalnya, pemerintah menerima penghargaan ketahanan pangan beras dari International Rice Research Institute (IRRI) pada Agustus lalu.

Penghargaan itu diberikan karena Indonesia dinilai memiliki sistem ketahanan pangan yang baik dan berhasil swasembada beras pada periode 2019-2021.

Penghargaan itu bertajuk "Acknowledgment for Achieving Agri-food System Resiliency and Rice Self Sufficiency during 2019-2021 through the Application of Rice Innovation Technology" atau "Penghargaan Sistem Pertanian-Pangan Tangguh dan Swasembada Beras Tahun 2019-2021 melalui Penggunaan Teknologi Inovasi Padi".

Lihat Juga :
Disney Mulai Gelombang PHK Pertama pada 7.000 Karyawan

Presiden Jokowi pun mengucapkan terima kasih kepada para petani dan Kementerian Pertanian (Kementan) usai pemerintah mendapat penghargaan itu.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar besarnya, utamanya para pelaku riil yang bekerja di sawah, para petani Indonesia," kata Jokowi dikutip dari Youtube Sekretariat Presiden.

Jokowi menilai penghargaan itu layak diberikan, mengingat produksi beras di RI terus meningkat dan konsisten. Dari 2019 sampai 2021, produksi beras mencapai 31,3 juta ton.

"Peningkatan dan konsistensi inilah yang saya lihat dilihat oleh FAO (Organisasi Pangan dan Pertanian Dunia PBB) dilihat oleh IRRI, karena memang jumlah itu adalah jumlah yang real" ucapnya.

Namun, terkait penugasan impor 500 ribu ton tahun lalu kepada Bulog, Kepala Bapanas Arief Prasetyo Adi mengklaim RI masih bisa disebut swasembada.

Merujuk pada definisi Food and Agriculture Organization (FAO), ia mengatakan swasembada adalah apabila produksi dapat memenuhi 90 persen dari kebutuhan nasional.

Sedangkan dari 30 juta kebutuhan beras Indonesia tahun kemarin itu, Bulog hanya mengadakan impor 500 ribu ton.

"Kalau kebutuhan 30 juta, 10 persennya berapa? Kalau mengimpor 500 ribu ton masih swasembada nggak? Masih," tegasnya di Gedung DPR, Senin (27/3).

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),53 per keping. Cardano berada di level USLuhut Akan Terbang ke China untuk Nego Bunga Utang Kereta Cepat******
Menkomarinves Luhut Panjaitan bakal terbang ke China untuk negosiasi bunga pinjaman Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung ke China Development Bank (CDB).
Menkomarinves Luhut Panjaitan bakal terbang ke China untuk negosiasi bunga pinjaman Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung ke China Development Bank (CDB). ( CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan InvestasiLuhut Panjaitan bakal terbang ke Chinauntuk negosiasi bunga utangProyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung ke China Development Bank (CDB).

Negosiasi dilakukan terkait pembengkakan bunga utang yang ditimbulkan oleh melambungnya biaya Proyek Kereta Cepat.

"Jadi saya nanti juga ada high level dialogue di Beijing, kita akan bawa isu ini. Jadi saya kira semua akan cari win-winlah. Karena mereka melihat juga kita melakukannya profesional," katanya seperti dikutip dari detik.com, Jumat (31/3).

Saat ini, kata Luhut, pihaknya masih menegosiasikan tingkat interest (bunga) utang.

"Sekarang kita tinggal finalkan tentang interest-nya. Mereka mau 4 persen, kita mau 2 persen, sekarang negosiasi sudah jalan," tuturnya.

Luhut menyebut Indonesia memiliki sejumlah opsi terkait ini. Ia juga menegaskan Indonesia tidak akan tunduk ke siapa pun selain kepada aturan.

"Jadi kita juga tidak pernah tunduk kepada siapa-siapa. Kita tunduk pada masalah aturan saja," tegasnya.

Biaya Kereta Cepat Jakarta-Bandung bengkak US,2 miliar atau sekitar Rp 18 triliun. Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mengatakan dalam diskusi tingkat tinggi terakhir yang dilakukan di Beijing, besaran bengkak proyek sudah disepakati bersama.

"Kemarin kami baru dari Beijing dan kita telah sepakat dengan cost overrun yang disepakati oleh pihak Indonesia dan China, sehingga bisa cair segera ke KCIC," papar pria yang akrab disapa Tiko itu dalam rapat kerja dengan Komisi VI DPR, Senin (13/2).

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr),38 per keping, naik 0,81 persen dalam 24 jam dan 6,68 persen dalam 7 hari terakhir.

Polygon berada di level US,12 per keping naik 1,85 persen dalam sehari dan 0,65 persen dalam seminggu.

Dogecoin naik 1,35 persen dalam 24 jam dan 1,54 persen dalam 7 hari berada di level USMenpan RB Sebut THR PNS Cair H******

Menpan RB Abdullah Azwar Anas mengatakan tunjangan hari raya (THR) bagi PNS dan ASN diberikan paling lambat lima hari sebelum Lebaran.
Menpan RB Abdullah Azwar Anas mengatakan tunjangan hari raya (THR) bagi PNS dan ASN diberikan paling lambat lima hari sebelum Lebaran. (CNN Indonesia/Ramadhan Rizki Saputra)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Abdullah Azwar Anas mengatakan tunjangan hari raya (THR) bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan aparatur sipil negara (ASN) diberikan paling lambat lima hari sebelum Lebaran.

Hal itu disampaikan Azwar usai rapat kabinet di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (27/3).

"Saya tanya menteri, ya minimal H-5 sudah inilah," katanya.

Sebelumnya, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyebut perusahaan wajib memberikan THR H-7 Idulfitri.

Ia menegaskan pembayaran THR tidak boleh dicicil.

Hal ini sesuai dengan Surat Edaran Nomor M/2/HK.0400/III/2023 tentang Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Hari Raya Keagamaan Tahun 2023 bagi Pekerja/Buruh di Perusahaan.


"THR keagamaan wajib dibayarkan paling lambat 7 hari sebelum hari raya keagamaan. THR harus dibayar penuh, tidak boleh dicicil," ujar Ida dalam konferensi pers di kantornya yang disiarkan secara virtual, Selasa (28/3).

Bagi pengusaha yang mencicil pembayaran THR atau terlambat, maka Kemnaker akan memberikan sanksi. Hal itu sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 36 Tahun 2021 tentang Pengupahan.

Sanksi mulai dari teguran tertulis, pembatasan kegiatan usaha, penghentian sementara sebagian atau seluruh alat produksi, hingga pembekuan kegiatan usaha.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),075 per keping. Adapun Solana turun 1,28 persen dalam seminggu namun naik 1,88 persen dalam sehari, berada di level US,05 per keping.

Lihat Juga :
Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, RI Bisa Tekor Rp175 M

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)




bab terbaru:slot gacor via qris

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
erek2 40
situs terpercaya gacor
cara mendapatkan voucher shopee food
pola trik gacor
trik main slot zeus
nusantara88
tototogel4d
pusat betting 365
okto88
Daftar isi semua bab
Bab 1 lapor situs slot penipu
Bab 2 situs paling gacor
Bab 3 slot369
Bab 4 untung sport slot
Bab 5 kta permata online
Bab 6 contoh kredit hp
Bab 7 situs ug slot
Bab 8 slot gacor hari ini pragmatic
Bab 9 slot gacor gampang menang resmi
Bab 10 panenslot77
Bab 11 yes77 slot
Bab 12 daduku
Bab 13 livdrawmacau
Bab 14 1 play slot
Bab 15 indo39 slot
Bab 16 buku shio mimpi
Bab 17 event semua pasaran
Bab 18 pinjaman 2 juta langsung cair
Bab 19 link slot 5k
Bab 20 gbo slot gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5639bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Biksu pembunuh surga

permainan slot
Alibaba berencana memecah bisnisnya menjadi 6 unit bisnis, berbarengan dengan kembalinya Jack Ma ke Tiongkok.
Alibaba berencana memecah bisnisnya menjadi 6 unit bisnis, berbarengan dengan kembalinya Jack Ma ke Tiongkok. (AFP/ANTHONY WALLACE)
Jakarta, CNN Indonesia--

Raksasa e-commerceCina AlibabaGroup Holding Ltd berencana memecah bisnisnya menjadi 6 unit bisnis. Langkah radikal ini diumumkan kemarin (28/3), berbarengan dengan kembalinya Jack Make Tiongkok.

Keenam unit bisnis baru dibentuk antara lain Cloud Intelligence Group, Taobao Tmall Commerce Group, Local Services Group, Cainiao Smart Logistics, Global Digital Commerce Group, dan Digital Media and Entertainment Group.

"Lima dari grup bisnis baru juga akan memiliki fleksibilitas untuk menghimpun modal dari luar dan berpotensi untuk melaksanan IPO," bunyi keterangan resmi Alibaba, dikutip CNN Business, Selasa (28/3).

Restrukturisasi besar-besaran ini hanya berselang satu hari setelah Ma muncul di hadapan publik China, seolah mengisyaratkan tekanan pemerintah terhadap industri internet mungkin segera berakhir.

Ma memang termasuk miliarder yang vokal, tetapi mulai 'hilang' sejak pemerintah mulai menerbitkan kebijakan-kebijakan yang keras pada industri teknologi dua tahun belakangan ini.

Lihat Juga :
Yang Harus Dilakukan Jika SPT Pajak Kurang Bayar Seperti Komika Dodit

Pada November 2020, Ant Group, afiliasi keuangan Alibaba yang juga didirikan Ma, terpaksa membatalkan rencana IPO senilai US miliar di menit-menit terakhir, usai Ma mengkritik bank dan regulator keuangan China.

Tahun berikutnya, Alibaba juga dipukul dengan rekor denda dari regulator antimonopoli China.

Saham Alibaba mengalami penurunan tajam selama periode tersebut. Perusahaan kehilangan sekitar 75 persen dari nilai pasarnya, yang puncaknya terjadi pada Oktober 2020. Namun, kini situasi tampaknya berubah lebih baik.

Dengan perombakan tersebut, Alibaba tampaknya 'meniru' langkah perusahaan teknologi Amerika seperti Google, yang direstrukturisasi menjadi Alphabet. Tujuannya, menurut Alibaba, adalah membangun perusahaan yang lebih gesit yang pada akhirnya dapat membuka lebih banyak nilai bagi investor.

"Transformasi ini akan memberdayakan semua bisnis kami untuk menjadi lebih gesit, meningkatkan pengambilan keputusan, dan memungkinkan respons yang lebih cepat terhadap perubahan pasar," kata CEO dan Chairman Alibaba Group Daniel Zhang dalam e-mail kepada karyawan.

Investor tampaknya menyambut informasi ini. Saham Alibaba yang terdaftar di AS naik lebih dari 10 persen.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Perjalanan ke Sistem Merit Barat

situs slot new member
Diskon 20 persen Midnight Sale dapat diraih dengan cukup melakukan transaksi pembayaran menggunakan Allo Prime dan Allo Paylater atau Kartu Kredit Bank Mega.
Chairman CT Corp Chairul Tanjung menyaksikan langsung antusiasme masyarakat berbelanda di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat saat Ramadan Midnight Sale. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Founder sekaligus Chairman CT Corp Chairul Tanjung menyaksikan langsung antusiasme masyarakat membeli barang elektronik di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat saat Ramadan Midnight Sale.

"Diskonnya (Ramadan Midnight Sale) tidak menggugurkan promo sebelumnya. Jadi nyerbunya bukan barang hari-hari, nyerbunya di elektronik, sepeda listrik, yang mahal-mahal," kata CT, Sabtu (1/4).

"Kalau elektronik kenanya signifikan. Jadi ngambilnya barang-barang mahal. Tapi tetap yang belanja-belanja (kebutuhan harian) ada, elektronik tuh yang ngantre panjang banget," sambungnya.

Sementara itu, TV 85 inch yang tadinya Rp42 juta bisa dihargai Rp26 juta di Ramadan Midnight Sale. Hal itu karena promo normal ditambah diskon 20 persen Midnight Sale.

Pembeli di Transmart Cempaka Putih, Jakarta, memborong berbagai kebutuhan, mulai dari daging sapi hingga televisi, saat Ramadan Midnight Sale, Sabtu, 1 April 2023. CNN Indonesia/Adi Maulana IbrahimFoto: CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim
Pembeli di Transmart Cempaka Putih, Jakarta, memborong berbagai kebutuhan, mulai dari daging sapi hingga televisi, saat Ramadan Midnight Sale, Sabtu, 1 April 2023. CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim

"Ini TV 65 inch, jadi tinggal Rp8 juta. Diskonnya Rp4 juta. Promonya double-double," tutur CT.

Bagi Anda yang tertarik menikmati diskon 20 persen Midnight Sale ini, cukup melakukan transaksi pembayaran menggunakan Allo Prime dan Allo Paylater atau Kartu Kredit Bank Mega.

Promo Transmart Midnight Sale ini hanya berlaku satu hari, 1 April 2023 pukul 19.00-24.00 waktu setempat di gerai seluruh Indonesia.

Pada Transmart Midnight Sale ini ada banyak produk yang mendapat diskon serba 20 persen, mulai dari daging segar, makanan, produk pembersih rumah tangga, kasur, barang elektronik, hingga sepeda listrik.

Lihat Juga :
Antusiasme Sambut Ramadan Midnight Sale di Transmart Cempaka Putih
(skt/ain)

[Gambas:Video CNN]

Strategi Nanchen

slot online populer
Pemerintah menyalurkan bansos pangan berupa 210 ribu ton beras akan diberikan untuk 21.353 KPM mulai 31 Maret 2023.
Pemerintah menyalurkan bansos pangan berupa 210 ribu ton beras akan diberikan untuk 21.353 KPM mulai 31 Maret 2023. (ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah mulai menyalurkan bantuan sosial(bansos) pangan berupa berasmulai 31 Maret. Untuk tahap pertama ini, 210 ribu ton beras akan diberikan untuk 21.353 keluarga penerima manfaat (KPM).

"Pendistribusian bantuan ini sudah bisa dieksekusi oleh Bulog mulai 31 Maret 2023 dan dilaksanakan secara bertahap untuk disalurkan ke 21.353 KPM sesuai data dari Kementerian Sosial," kata Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi dalam keterangan resmi, Jumat (31/3).

Arief menambahkan bantuan pangan akan disalurkan mulai akhir Maret hingga Mei.

Arief meminta kepada pemerintah provinsi dan kabupaten/kota untuk mendukung proses pendistribusian bantuan sehingga tepat sasaran, demi kelancaran penyaluran bantuan beras tersebut. 

Adapun bantuan pangan berupa beras ini merupakan bagian dari penyelenggaraan penyaluran Cadangan Beras Pemerintah (CBP) berdasarkan Perpres 125 tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) dan ditindaklanjuti dengan Perbadan Nomor 12 tahun 2022 tentang Cadangan Beras Pemerintah.

Dalam penyelenggaraan CPP tersebut, pemerintah dapat menyalurkan CBP untuk antisipasi, mitigasi, dan pelaksanaan keperluan yang ditetapkan pemerintah antara lain stabilitas harga, mengatasi masalah pangan, mengatasi krisis pangan, dan pemberian bantuan pangan.

Lihat Juga :
Menpan-RB Sebut Pegawai Honorer Tidak Dapat THR

Sebelumnya, Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Isa Rachmatarwata mengatakan pihaknya sudah ancang-ancang menyiapkan anggaran sekitar Rp8,2 triliun dari APBN untuk bantuan pangan jelang Ramadan.

Isa mengatakan jumlah Rp8,2 triliun itu terdiri dari Rp7,8 triliun untuk menyediakan beras serta Rp460 miliar untuk telur dan ayam.

Untuk beras, bansos pangan akan diberikan kepada KPM yang ada di dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS). Jumlahnya 21,3 juta keluarga.

"Saat ini perkiraan kami ini (bansos beras) akan ditagihkan kepada APBN Rp7,8 triliun. Setelah dibagikan Bulog, Bulog menagih ke APBN perkiraan kami Rp7,8 triliun," ujar Isa dalam konferensi pers di Kantor Kemenkeu, Jakarta, Selasa (14/3).

Sementara untuk bansos telur dan ayam akan diberikan kepada keluarga yang memiliki balita atau anak yang berpotensi mengalami stunting. Ia memperkirakan pembagian ini akan menyasar 2,1 juta keluarga berdasar data Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Penangkap Dewa Skyfall

situs judi capsa online terpercaya

Seni Bela Diri Paling Suci di Dunia Kuno

bonus new member to x5

Delapan Dewa Pertarungan yang Sunyi

dapat uang di internet