petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

laba33

harga google play card indomaret 744Jutaan kata 173257Orang-orang telah membaca serialisasi

《laba33》

Kripto Teratas Kompak Melempem, Dogecoin Paling Parah******

Harga mayoritas aset kripto serentak melemah pada perdagangan Selasa (17/1). Dogecoin mencatatkan pelemahan paling parah.
Harga mayoritas aset kripto serentak melemah pada perdagangan Selasa (17/1). Dogecoin mencatatkan pelemahan paling parah. (The Independent).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar serentak melemah pada perdagangan Selasa (17/1). Mengutipcoinmarketcap, Dogecoin mencatatkan pelemahan paling parah.

Dogecoin anjlok 5,53 persen ke harga US533 TKA China Bekerja di Pabrik Smelter PT GNI******

Dinas Tenaga Kerja Morowali Utara mencatat jumlah TKA yang bekerja di pabrik smelter PT Gunbuster Nickel Industri ada 533 yang semuanya berasal dari China.
Dinas Tenaga Kerja Morowali Utara mencatat jumlah TKA yang bekerja di pabrik smelter PT Gunbuster Nickel Industri ada 533 yang semuanya berasal dari China. (PT GNI).
Morowali Utara, CNN Indonesia--

Dinas Tenaga Kerja Morowali Utara mencatat jumlah tenaga kerja asing (TKA) yang bekerja di pabrik smelter PT Gunbuster Nickel Industri (PT GNI) mencapai 533 orang. Seluruh pekerja asing berasal dari China.

"Jumlah pekerja PT GNI, kalau pekerja asing yang terdaftar TKA Online Kemenaker Morut kurang lebih 533 orang. Sedangkan lokal dari hasil pemberitahuan dari GNI itu mencapai 11 ribu orang. Kalau TKA semuanya jelas dari China tidak ada negara lain," kata Kepala Dinas Tenaga Kerja Morowali Utara Yanis Lakawa, Minggu (15/1).

Ratusan tenaga kerja asing yang bekerja di PT GNI mempunyai dua bentuk kontra kerja dengan jangka waktu antara 6 bulan hingga lebih dari enam bulan.

Yanis menegaskan pihaknya terus melakukan monitoring melalui aplikasi Disnaker Morowali Utara bagi pekerja asing yang bekerja di perusahaan tersebut.

"Kami bisa monitor di aplikasi kami. Mereka melakukan pengesahan RPTKA di Kemenager dan di upload di akun tenaga kerja online. Morowali Utara ada beberapa perusahaan lain, tapi jumlah TKA tidak seberapa. Ada cuma 5, ada 2. PT GNI yang terbanyak," terangnya.

PT GNI menjadi perhatian beberapa waktu terakhir usai bentrokan maut yang memakan dua korban jiwa, yakni 1 orang pekerja lokal dan 1 pekerja berstatus warga negara asing (WNA).

Bentrokan terjadi pada 14 Januari lalu di area smelter nikel GNI di Morowali Utara, Sulawesi Tengah.

[Gambas:Video CNN]



(mir/sfr),08 per koin. Namun jika dilihat tren pergerakan sepekan, Si Koin Meme ini berhasil naik 8,45 persen.

Bitcoin terperosok 1,08 persen ke harga US.035 per koin. Pelemahan ini diikuti koin jagoan lainnya.

BNB anjlok cukup dalam 2,93 persen dalam perdagangan 24 jam terakhir. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar keempat ini kini bertengger di harga US7 per koin.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih betah di harga US per koin. Pergerakannya trio US ini naik-turun tipis di bawah 1 persen.

XRP merosot tajam 2,50 persen ke harga USYogyakarta Jadi Provinsi Termiskin di Pulau Jawa, Jawa Tengah Kedua******

BPS mencatat Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menjadi provinsi termiskin di Pulau Jawa per September 2022. Setelah itu, Jawa Tengah dan Jawa Timur mengekor.
BPS mencatat Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menjadi provinsi termiskin di Pulau Jawa per September 2022. Ilustrasi. (iStock/Graphiqa-Stock).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat Daerah Istimewa Yogyakarta(DIY) menjadi provinsi termiskin di Pulau Jawa per September 2022.

Mengutip laman resmi BPS, Selasa (17/1), persentase penduduk miskin di DI Yogyakarta pada periode tersebut mencapai 11,49 persen. Meski demikian jumlah ini menurun jika dibandingkan persentase pada Maret 2022, yakni 11,34 persen.

Provinsi di Pulau Jawa termiskin kedua adalah Jawa Tengah dengan persentase penduduk miskin mencapai 10,98 persen pada September 2022. Jumlah ini meningkat dari Maret 2022 yang hanya mencapai 10,93 persen.

Sementara, Provinsi Jawa Barat persentase penduduk miskinnya mencapai 7,98 persen per September 2022. Namun, jumlah ini turun jika dibandingkan Maret 2022 yang mencapai 8,06 persen.

Sedangkan, persentase jumlah penduduk miskin di Provinsi Banten mencapai 6,24 persen pada September 2022. Angka ini naik dibandingkan periode Maret 2022, yakni 6,16 persen.

Adapun persentase penduduk miskin di DKI Jakarta mencapai 4,61 persen per September 2022. Angka ini naik dibandingkan Maret 2022 yang hanya mencapai 4,45 persen.

Secara keseluruhan, BPS mencatat persentase penduduk miskin di Indonesia mencapai 9,57 persen pada September 2022.

Angka ini meningkat 0,03 persen poin terhadap persentase pada Maret 2022. Adapun untuk jumlah penduduk miskin mencapai 26,36 juta orang per September 2022.

BPS juga mencatat secara nasional garis kemiskinan pada September 2022 tercatat sebesar Rp535.547 per kapita per bulan.

Lihat Juga :
Yogyakarta Provinsi Termiskin di Jawa, UMP Masih di Bawah Rp2 Juta

Angka ini terdiri dari komposisi garis kemiskinan makanan sebesar Rp397.125 (74,15 persen) dan garis kemiskinan bukan makanan sebesar Rp138.422 (25,85 persen).

Pada periode yang sama, secara rata-rata rumah tangga miskin di Indonesia memiliki 4,34 orang anggota rumah tangga. Dengan demikian, besarnya garis kemiskinan per rumah tangga miskin secara rata-rata adalah sebesar Rp2.324.274 per rumah tangga miskin per bulan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr),038 per koin. Namun dalam sepekan, XRP mencatatkan kenaikan 9,15 persen.

Cardano melemah cukup dalam 3 persen dan kini bertengger di harga USSandiaga Siap Buat Konferensi Wisata Religi Internasional di Situbondo******

Nantinya, penyelenggara akan mengundang beberapa negara seperti yaitu Turki, Uzbekistan, Malaysia, Brunei, Singapura, dan Maroko.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno meresmikan kawasan wisata religi Sukorejo yang diharapkan dapat menjadi tempat penyelenggaraan konferensi internasional wisata religi di area Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah di Situbondo, Jawa Timur pada Sabtu (14/1). (Foto: Kemenparekraf)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno meresmikan kawasan wisata religi Sukorejo yang diharapkan dapat menjadi tempat penyelenggaraan konferensi internasional wisata religi di area Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah di Situbondo, Jawa Timur pada Sabtu (14/1).

Sandiaga mengatakan, pembangunan kawasan wisata religi Sukorejo merupakan hasil kolaborasi pemerintah pusat, pemerintah daerah, dan pengurus pondok pesantren Salafiyah Syafi'iyah dengan menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) 2022.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati Situbondo, dan Pak Kyai karena ini dikerjakan dengan cepat. Karena 18 bulan yang lalu kami ke sini dan menggagas, segera pemerintah mengeksekusi berkolaborasi dengan pemerintah daerah, alhamdulillah hari ini kita resmikan," ujar Sandiaga.

Salah satu langkah mendatang adalah penyelenggaraan konferensi wisata religi internasional. Nantinya, penyelenggara akan mengundang beberapa negara seperti yaitu Turki, Uzbekistan, Malaysia, Brunei, Singapura, dan Maroko.

"Kita menginginkan agar segera dipersiapkan event tersebut. Selain jumlah santrinya mencapai 17 ribu, kita bisa tingkatkan mereka untuk bisa menerima wisatawan baik dalam maupun luar negeri yang ingin berwisata religi di sini," ujar Sandiaga.

Selain itu, lanjut Sandiaga, pihaknya juga akan membuat peta perjalanan, dengan salah satu perhentian di Sukorejo atau tempat wisata religi tapal kuda yang menjadi branding kawasan wisata religi setempat.

"Kita juga ingin kelengkapan-kelengkapan yang ada di pondok terus meningkat sehingga menarik pergerakan ekonomi dan masyarakat dapat merasakan langsung, sehingga tercipta peluang usaha dan lapangan kerja," kata Sandiaga.

(rea/rea),34 per koin. Polygon turut menurun 3,75 persen. Koin ini kembali ke harga US$ 1 per koin padahal sebelumnya sempat merangkak di atas 1 dolar AS.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Petani Dukung RI******

Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) mendukung rencana RI - Malaysia menghentikan ekspor kelapa sawit sebagai manuver melawan Eropa.
Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) mendukung rencana RI - Malaysia menghentikan ekspor kelapa sawit sebagai manuver melawan Eropa. (AFP/WAHYUDI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) mendukung rencana Indonesia-Malaysiamenghentikan ekspor kelapa sawit sebagai manuver melawan Eropa.

Ketua Umum DPP Apkasindo Gulat Manurung mengatakan petani sawit sangat setuju jika Indonesia dan Malaysia membangun kesepakatan melawan Eropa, jangan sampai kedua negara ambil posisi masing-masing seperti selama ini.

"Sudah saatnya Dewan Negara Penghasil Minyak Sawit (CPOPC) tegas dalam hal (merespons) aturan-aturan yang dibuat oleh UE. Kalau mereka ribet, ya tinggalkan saja," kata Gulat kepada CNNIndonesia.com, Jumat (13/1).

Jika sebelumnya RI-Malaysia adalah pengikut, kini harus mulai berhitung. Gulat menekankan Indonesia harus berhitung siapa yang sebenarnya butuh dengan sawit. Ia menegaskan antara supply dan demand harus ada prinsip kesetaraan.

"Menurut saya aturan yang dibuat oleh UE itu sudah masuk kategori pemaksaan. Jika produsen minyak sawit, Indonesia dan Malaysia, sebagai yang dipaksa tidak sepakat, maka opsi stop pengiriman minyak sawit ke UE adalah opsi yang sangat tepat," tegasnya.

Lihat Juga :
Autograph Tower Kini Jadi Gedung Tertinggi di Indonesia

Gulat juga menunjukkan data Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) soal impor sawit Uni Eropa. Pada 2020, UE mengimpor CPO dan turunannya dari Indonesia sebanyak 4,923 juta ton.

Kemudian pada 2021 Eropa mengimpor sebanyak 4,703 juta ton atau 18 persen dari total ekspor Indonesia di tahun itu. Namun, 4,703 juta ton tersebut dibagi kepada 27 negara di UE, sehingga sejatinya sangat kecil jika dihitung per negara.

Data tersebut sekaligus membantah efek kencangnya kampanye negatif dan ketatnya aturan UE soal impor sawit dalam 5 tahun terakhir. Faktanya, Eropa tetap stabil dalam mengimpor sawit dari Indonesia dan Malaysia.

"Menurut saya justru masyarakat di UE lah yang sangat rugi dengan kebijakan tersebut karena praktis harga berbahan baku minyak nabati menjadi melonjak. Karena dengan aturan mereka, tentu negara-negara penghasil minyak sawit akan berpikir untuk mengirim ke negara mereka," tuturnya.

Lihat Juga :
Petani Kritik Keras RI-Malaysia Ancam Setop Ekspor Sawit ke Eropa

Gulat mengungkapkan dalam pertemuan bersama beberapa negara UE di Jakarta, sebenarnya mereka tidak bermasalah dengan sawit Indonesia. Hanya saja Eropa memprotes penggunaan minyak sawit untuk bahan bakar biodiesel karena dianggap tidak berkelanjutan.

Ia menekankan sebenarnya Indonesia jauh lebih siap merespons aturan UE. Hal itu terlihat dari pengetatan ekspor CPO dan turunannya, diberlakukan B30 pada 2020, dan selanjutnya B35 pada awal Februari 2023 nanti.

Gulat menghitung serapan B35 akan mencapai 15 juta ton CPO alias 31 persen dari total produksi CPO Indonesia. Hal ini menurutnya sangat dibenci Eropa yang mengklaim bahwa biodiesel tidak sustain untuk bahan bakar, tapi sustain untuk pangan.

"Membenci minyak sawit sebagai sumber energi karena serapan bioenergi akan mengurangi ketersediaan minyak sawit di pasaran dunia dan hal ini akan menaikkan harga minyak sawit. Jika harga minyak sawit naik tentu akan memberatkan negara-negara UE," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:slot gacor singapore

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
pinjam pegadaian jaminan bpkb
situs slot yang sering kasih maxwin
situs resmi slot gacor
cara tau limit kredivo
slot gacorhari ini
slot paling gacor mudah maxwin
slot yang kasih maxwin
morocco quatro 21 paito
gampang wd
Daftar isi semua bab
Bab 1 forza77
Bab 2 link alternatif gacor
Bab 3 slot gacor gampang jp
Bab 4 persyaratan pinjaman kredivo
Bab 5 qqbola
Bab 6 permainan gacor
Bab 7 rtp in slot
Bab 8 jam gacor aztec gems
Bab 9 53 di erek erek
Bab 10 mpojudi
Bab 11 livedrawhktercepat
Bab 12 judi terpercaya
Bab 13 siapkaya88
Bab 14 pola slot mahjong hari ini
Bab 15 aqua365
Bab 16 19dewa
Bab 17 togel 90
Bab 18 bpo777 slot
Bab 19 kuatbet
Bab 20 pendaftaran slot online
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7748bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Kehidupan Biasa Kematian

play303 slot
Sejumlah petinggi perusahaan rintisan (startup) yang masuk ke dalam daftar Forbes 30 Under 30 terlibat dalam kasus penipuan. Berikut daftarnya.
Sejumlah petinggi perusahaan rintisan (startup) yang masuk ke dalam daftar Forbes 30 Under 30 terlibat dalam kasus penipuan. Berikut daftarnya. (Getty Images via AFP/CRAIG BARRITT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah petinggi perusahaan rintisan (startup) yang masuk ke dalam daftar Forbes30 Under 30 terlibat dalam kasuspenipuan.

Forbes 30 Under 30 merupakan daftar anak muda yang berusia di bawah 30 baik dari kalangan pengusaha, pemimpin, maupun pekerja seni yang berhasil membuat sebuah terobosan.

Berikut daftar ceo sejumlah startup yang terseret kasus penipuan:

Ia didakwa atas dua tuduhan penipuan secara elektronik (wire fraud) dan enam tuduhan tuduhan terkait konspirasi atas perannya dalam apa yang disebut oleh seorang jaksa federal sebagai penipuan terbesar.

Melansir CNN Business, pihak berwenang menuding Bankman-Fried mencuri dana pelanggan dari FTX untuk menutupi pinjaman yang diambil oleh Alameda Research, dana lindung nilai kripto yang berafiliasi dengan FTX.

Selain itu, ia juga dituding menggunakan dana itu untuk berinvestasi di perusahaan lain dan menyumbang untuk kampanye politisi dari kedua partai untuk mempengaruhi kebijakan publik.

Lihat Juga :
Profil Charlie Javice Pendiri Frank yang Diduga Tipu JP Morgan Rp2,6 T

Charlie Javice

Charlie Javice merupakan pendiri startup Frank. Ia sempat masuk dalam daftar Forbes 30 under 30 pada 2019 untuk kategori Finance.

Charlie Javice, digugat oleh JP Morgan yang merasa tertipu saat akuisisi perusahaan rintisan itu senilai US5 juta atau sekitar Rp2,6 triliun (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS).

Frank merupakan startup fintech bagi mahasiswa yang mencari bantuan keuangan. JP Morgan menuduh Javice berbohong tentang keberhasilan Frank membantu mahasiswa dengan membuat daftar pengguna palsu alias fiktif.

Lihat Juga :
Sam Bankman-Fried soal Kebangkrutan FTX: Saya Tidak 'Nyolong'

Gugatan telah didaftarkan pada akhir 2022 di Pengadilan Distrik Delaware, AS. Pada 2021, Javice diduga membuat laporan pengguna palsu Frank saat perusahaannya akan dibeli JP Morgan.

Kebohongan Javice diketahui ketika JP Morgan meminta bukti selama uji tuntas mengenai daftar nama, alamat, tanggal lahir, dan informasi pribadi lainnya untuk 4 juta lebih pelajar, yang sebenarnya fiktif.

Temuan JP Morgan, Frank baru memiliki kurang dari 300 ribu akun pelanggan saat itu.

Caroline Ellison

Caroline Ellison merupakan pimpinan dari Alameda Research, perusahaan perdagangan kripto yang didirikan oleh pendiri FTX Sam Bankman-Fried.

Lihat Juga :
Luhut soal Simpang Siur Investasi Tesla: Mereka Minat, Kita Minat

Caroline yang masuk daftar Forbes 30 Under 30 2022 kategori finance ditunjuk langsung oleh Sam Bankman-Fried untuk memimpin perusahaan itu.

Alameda Research ikut terlibat dalam kasus Sam Bankman-Fried. Caroline Ellison telah mengaku bersalah atas berbagai tuduhan kriminal dan bekerja sama dengan jaksa federal.

Ellison meminta maaf bulan lalu dan mengatakan kepada pengadilan bahwa dia setuju dengan Bankman-Fried dan yang lainnya untuk tidak mengungkapkan secara terbuka sifat sebenarnya dari hubungan antara Alameda dan FTX, termasuk pengaturan kredit Alameda.

Elizabeth Holmes

Elizabeth Holmes merupakan Ahli Bioteknologi AS sekaligus pimpinan dari startup Theranos. Perusahaan itu mengeluarkan alat tes yang mampu mendeteksi ratusan penyakit hanya dengan tetesan darah.

Holmes menerima Under 30 Doers Award dari Forbes dan menempati peringkat ke-73 dalam daftar 'wanita paling berpengaruh di dunia' 2015.

Pada November 2022, ia dijatuhi hukuman lebih dari 11 tahun penjara akibat kasus penipuan yang dilakukannya.

Holmes terbukti menipu para investor melalui start-up miliknya, Theranos.

Ia dihukum atas empat dakwaan pada bulan Januari karena membujuk investor selama 15 tahun dengan iming-iming dia telah mengembangkan perangkat medis revolusioner.

Theranos akhirnya bangkrut usai investigasi yang dilakukan The Wall Street Journal mengungkap kebohongan alat tes bernama Edison itu.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Guru Surgawi yang Tersembunyi

slot gacor bos
Menteri BUMN Erick Thohir meminta jajarannya menindaklanjuti kabar joki dalam tes rekrutmen bersama BUMN batch 2 yang tengah viral di media sosial.
Menteri BUMN Erick Thohir meminta jajarannya menindaklanjuti kabar joki dalam tes rekrutmen bersama BUMN batch 2 yang tengah viral di media sosial. (ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir meminta jajarannya menindaklanjuti kabarjokidalam tes rekrutmen bersama BUMN batch 2 yang tengah viral di media sosial.

Staf Khusus Menteri BUMN Arya Mahendra Sinulingga mengatakan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) dan deputi SDM BUMN akan menuntaskan kasus tersebut.

"Kami langsung menindaklanjuti yang sedang ramai saat ini dan Pak Erick langsung memerintahkan kepada jajaran baik deputi SDM maupun FHCI untuk secepatnya menuntaskan hal ini," ujar Arya, dikutip detikcom, Senin (16/1).

Meski demikian, ia menyebut bahwa Erick Thohir kecewa dengan penggunaan joki dalam tes rekrutmen bersama BUMN.

"Jadi Pak Erick itu kecewa, kok bisa gitu apalagi beliau melihat bahwa masuk jadi karyawan saja sudah pakai joki atau langkah-langkah yang nggak benar, nanti gimana di BUMN-nya gitu ketika bekerja," kata Arya.

Lihat Juga :
Rekomendasi SahamDeretan Saham Potensi Cuan Pekan Ini, Sektor Bahan Baku hingga Energi

Sebelumnya, Twitter sempat dihebohkan dengan adanya kabar bahwa pengerjaan tes rekrutmen bersama BUMN batch 2 menggunakan joki. Salah satu pengguna Twitter, @momogimatch mengungkapkan bahwa ada sebuah lembaga bimbingan belajar bernama EduCV yang membantu peserta didiknya dalam mengerjakan tes Bahasa Inggris pada tes rekrutmen bersama BUMN batch 2.

Namun, Founder EduCV Maulana Yusuf Hanafi menyanggah tuduhan tersebut. "Tidak ada niat awal EduCV buat sistem seperti itu. Saya murni hanya membuat kelas online untuk membahas soal-soal dari batch 1 sama yang TOEFL, kalau yang bahasa Inggris," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Penjinak Jenius

slot gacor filipina
Tencent memecat lebih dari seratus karyawan yang terlibat kasus penyuapan dan penggelapan dana.
Tencent memecat lebih dari seratus karyawan yang terlibat kasus penyuapan dan penggelapan dana. (Dok. PUBG Mobile Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Raksasa teknologi China, Tencent, memecat lebih dari seratus karyawan karena melanggar kebijakan perusahaan. Beberapa karyawan bahkan dilaporkan ke polisi dan dinyatakan bersalah atas penyuapandanpenggelapan dana.

Pada November lalu, Tencent mencatatkan penurunan pendapatan kuartalan secara berturut turut dan ditemukan lebih dari 100 karyawan bersalah karena melanggar kebijakan anti-penipuan.

"Menanggapi masalah korupsi dan penipuan di dalam perusahaan, Departemen Investigasi Anti-Penipuan Tencent terus memperkuat penumpasan dan menyelidiki serta menangani serangkaian pelanggaran dengan masalah umum," kata pihak perusahaan, dikutip AFP, Selasa (17/1).

Beberapa yang dipecat dan dituduh melakukan korupsi adalah bagian dari grup konsultasi proyek perusahaan, yang mengawasi konten raksasa dari berita hingga olahraga dan film. Kelompok ini juga menjangkau bisnis Tencent lainnya, termasuk komputasi awan danfintech.

CEO Tencent Pony Ma mengatakan dalam rapat staf internal bulan lalu bahwa tingkat korupsi di perusahaan itu mengejutkan. Salah satu karyawan dinyatakan bersalah karena menerima suap dan dijatuhi hukuman tiga tahun penjara.

Di sisi lain, Tencent sangat terpukul oleh tindakan keras regulasi terhadap video gim oleh pemerintah Beijing, yang meminta ratusan perusahaan berjanji untuk menghapus konten yang dianggap berbahaya secara politik, dan membatasi pemain di bawah umur untuk memenuhi tuntutan pemerintah.

Namun, perusahaan telah menunjukkan tanda-tanda kebangkitan, dengan naiknya harga sahamnya hampir dua kali lipat di Hong Kong sejak berada di titik terendah pada 28 Oktober lalu.

Tencent juga diberikan lisensi pertamanya pada bulan lalu untuk video gim selama 18 bulan, lisensi ini mengakhiri masa paceklik keuntungan produsen gim top dunia tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Perang Wu Geng Liuli

link slot terbaru hari ini

Forum hiburan super

kode alam kaki seribu