petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

situs link slot terbaru

itudomino 684Jutaan kata 696249Orang-orang telah membaca serialisasi

《situs link slot terbaru》

Jangan Lupa! Besok Serbu Transmart Ada Diskon 20 Persen Seharian******

Jangan lupa, besok Transmart bakal ada Full Day Sale diskon gede seharian. Serbu gerai Transmart terdekat dan belanja semua keperluan cuma di Transmart.
Jangan lupa, besok Transmart bakal ada Full Day Sale diskon gede seharian. Serbu gerai Transmart terdekat dan belanja semua keperluan cuma di Transmart. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale bakal kasih diskon spesial 20 persen, mulai besok Sabtu (20/5) selama seharian penuh.

Diskon gede-gedean ini berlaku untuk pembelian semua kategori barang yang ada di Transmart, mulai dari makanan, perlengkapan rumah tangga, elektronik, pakaian, sampai furnitur.

Lihat Juga :
Belanja Pas Tanggal Tua? Ke Transmart Aja Mumpung Ada Full Day Sale

Anda bisa mempunyai kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah dengan proses cepat, yaitu lewat unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Sementara bagi yang belum memiliki aplikasi Allo Bank dan ingin mengaktifkan AlloPayLater untuk belanja, tinggal download di PlayStore atau AppStore dan upgrade akun ke Allo Prime.

Berikut daftar produk diskon yang berlaku selama Transmart Full Day Sale.

  1. Ayam boiler khusus Jabodetabek, Bandung, Karawang, Jateng, Jatim, Manado, Makassar, Kupang, Pontianak, dan Palembang, dari harga Rp29.900 bayar cuma Rp23.920.
  2. LED TV 60" UHD Smart, dari harga normal Rp9,59 jutaan jadi Rp7,67 jutaan.
  3. Kulkas Sharp Side by Side SJ-IS50M-SL 472 L, dari harga normal Rp9,62 jutaan jadi Rp7,69 jutaan.
  4. Airland Mattress New Ottawa Set 160x200 cm, dari harga normal Rp7,19 jutaan jadi Rp5,75 jutaan.
  5. Samsung AC Split 1/2 PK, dari harga normal sekitar Rp3,14 jutaan jadi Rp2,52 jutaan.
  6. Fry pan cream granite 20 cm, dari harga normal Rp249 ribu jadi Rp149 ribu.
  7. Carlitz Dining Set, dari harga Rp2,29 juta jadi Rp1,35 jutaan.
  8. Hawthorne Dining Set 4+1, dari harga Rp4,19 jutaan jadi Rp2,63 jutaan.
  9. Moonie Sofabed Fabric Midgrey, dari harga Rp2,99 juta jadi Rp2,23 jutaan.
  10. Exotic E-Bike Groza RX berbagai warna, dari harga Rp4,9 juta jadi Rp3,92 jutaan.
  11. Pacific E-Bike Nimbuzz, dari harga Rp5,75 juta jadi Rp4,6 juta

Selain produk-produk di atas, masih ada banyak kategori produk lain yang didiskon dan bisa langsung dimiliki hari itu juga selama gelaran Transmart Full Day Sale.

Yuk, jangan sampai lewatkan promo diskon seharian di Transmart besok! Langsung serbu gerai Transmart terdekat, ya!

Gif banner Allo Bank
(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Kripto Menghijau di Perdagangan Awal Pekan Ini******

Mayoritas harga kripto nampak cerah pada perdagangan awal pekan ini.
Mayoritas harga kripto nampak cerah pada perdagangan awal pekan ini. (istockphoto/jpgfactory).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto nampak cerah pada perdaganganawal pekan ini.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (29/5), kenaikan tertinggi yaitu polygon yang terbang 10,63 persen dalam sepekan dan naik tipis 0,93 persen dalam 24 jam terakhir berada di level USAkademisi Nilai RUU Kesehatan Berpotensi Rugikan BPJS******

RUU Kesehatan dinilai banyak mengubah pasal pada UU SJSN dan UU BPJS, sehingga dapat mengintervensi BPJS dan menyebabkan penyimpangan berbagai kebijakan.
Ilustrasi penolakan RUU Kesehatan. (Foto: CNN Indonesia/Khaira Ummah Junaedi Putri)
Jakarta, CNN Indonesia--

Rancangan Undang Undang (RUU) Kesehatan dinilai banyak mengubah pasal pada Undang-Undang (UU) Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN) dan UU BPJS. Sehingga, RUU Kesehatan disebut akan mengintervensi BPJS dan menyebabkan penyimpangan berbagai kebijakan.

Ketua II Perkumpulan Pengajar dan Praktisi Hukum Ketenagakerjaan (P3HKI) Ahmad Anshori memberi contoh draf RUU Kesehatan pasal 425 yang menyatakan bahwa BPJS bertanggung jawab kepada presiden melalui menteri.

Menurut Anshori, ada potensi penyelewengan dari pasal tersebut. Saat ini, BPJS Kesehatan bertanggung jawab kepada Menteri Kesehatan, dan BPJS Ketenagakerjaan bertanggung jawab kepada Menteri Ketenagakerjaan.

"Artinya, kemudahan intervensi yang dilakukan kementerian dulu terhadap BPJS, itu mengakibatkan kebijakan yang salah, penyimpangan-penyimpangan terjadi yang terkemas dalam regulasi, dan itu akan kembali terulang terjadi jika RUU Kesehatan ini disahkan," ungkap Anshori.

Dia menyebut, penentuan sikap buruh sebaiknya bukan disebabkan BPJS sebagai lembaga, tetapi karena masyarakat yang direpresentasikan oleh fungsi jaminan sosial yang dikelola dan dilaksanakan oleh BPJS berpotensi kacau.

Selanjutnya, Anshori menyinggung draf RUU Kesehatan pasal 23 ayat 2 yang menyebut bahwa BPJS wajib menerima kerja sama yang diajukan fasilitas kesehatan yang telah memiliki perizinan berusaha sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

"Tidak ada UU yang seperti ini, UU mana yang menyatakan anda wajib menerima swasta," ujar Anshori.

Anshori menilai, RUU Kesehatan memiliki tujuan lain. Sebelumnya, BPJS berdasarkan UU SJSN dan UU BPJS, memiliki posisi strategic purchaser, di mana atas nama seluruh peserta BPJS akan bernegosiasi dengan fasilitas kesehatan.

Untuk itu, Anshori mendorong serikat pekerja agar bergerak, sehingga RUU Kesehatan menjadi lebih baik.

"Namun hal tersebut sebentar lagi akan dirampok dengan RUU Kesehatan ini. BPJS hanya akan tahunya bayar-bayar saja, bahkan ketika misalnya ada rumah sakit yang fraud, maka BPJS tidak bebas untuk bertindak," paparnya.

(rea/rea)

[Gambas:Video CNN]
,939 per keping.

Sementara itu, bitcoin juga perlahan bangkit di level US.166 per keping, naik 3,86 persen dalam sehari dan melonjak 5,69 persen dalam sepekan.

XRP berada di level USGaruda Tebar Diskon Tiket hingga 80 Persen pada 22******

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menawarkan diskon tiket penerbangan domestik dan luar negeri hingga 80 persen. Promo ini berlaku pada 22-28 Mei mendatang.
PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menawarkan diskon tiket penerbangan domestik dan luar negeri hingga 80 persen. Promo ini berlaku pada 22-28 Mei mendatang. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/AMPELSA).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Garuda Indonesia(Persero) Tbk menawarkandiskon tiket pesawat penerbangan domestik dan luar negeri hingga 80 persen. Promo ini berlaku pada 22-28 Mei 2023 mendatang.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan diskon ini adalah bentuk kerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk alias BNI. Irfan menyebut promo diberikan untuk pemesananonlinedalam gelaran Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023.

"Penyelenggaraan GOTF yang secara konsisten kami laksanakan tersebut merupakan upaya kami dalam menghadirkan nilai tambah bagi masyarakat melalui kemudahan aksesibilitas untuk mendapatkan tiket penerbangan layanan penerbangan full service ke berbagai destinasi impian dengan harga yang kompetitif," kata Irfan dalam keterangan resmi, Senin (15/5).

Irfan merinci diskon hingga 80 persen tersedia untuk berbagai rute penerbangan, seperti Jakarta-Labuan Bajo PP hingga Jakarta-Surabaya PP. Ada juga rute internasional, misalnya Jakarta-Singapura PP hingga Jakarta-Amsterdam PP.

Selain diskon hingga 80 persen, Irfan menyebut ada potongan tambahan hingga Rp1,57 juta bagi pengguna kartu kredit dan debit BNI. Hal ini diamini Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan.

Putrama menyebut BNI optimistis industri pariwisata bakal semakin pulih, ditandai dengan pertumbuhan transaksi travel related di kuartal I 2023 yang mencapai 77 persen secara year on year (yoy). Menurutnya, trafik penerbangan menjadi salah satu penunjang pemulihan tersebut.

Lihat Juga :
Pengusaha Korsel ke Bahlil: Presiden RI Besok Seperti Jokowi Tidak?

"Hal ini ditunjang dengan peningkatan perjalanan baik domestik maupun internasional, dibukanya border ke negara lain, pelonggaran syarat penerbangan, dan tentunya kali ini adalah momen yang tepat karena berdekatan dengan periode libur sekolah di pertengahan 2023," jelasnya.

Berikut daftar harga tiket Garuda Indonesia yang ditawarkan dalam program diskon GOTF 2023:

1. Rute domestik

Jakarta-Labuan Bajo PP mulai dari Rp2,1 juta

Jakarta-Denpasar PP mulai dari Rp1,7 juta

Jakarta-Yogyakarta PP mulai dari Rp1,1 juta

Jakarta-Sorong PP mulai dari Rp3,3 juta

Jakarta-Surabaya PP mulai dari Rp1,4 juta

Jakarta-Padang PP mulai dari Rp1,7 juta

Jakarta-Makassar PP mulai dari Rp2,1 juta

Jakarta-Medan PP mulai dari Rp2,1 juta

Jakarta-Manado PP mulai dari Rp2,6 juta

Jakarta-Lombok PP mulai dari Rp1,6 juta

2. Rute internasional

Jakarta-Singapura PP mulai dari Rp2,5 juta

Jakarta-Kuala Lumpur PP mulai dari Rp2,3 juta

Jakarta-Bangkok PP mulai dari Rp3,4 juta

Jakarta-Tokyo PP mulai dari Rp7,9 juta

Jakarta-Seoul PP mulai dari Rp4,7 juta

Jakarta-Sydney PP mulai dari Rp5,8 juta

Jakarta-Melbourne PP mulai dari Rp5,6 juta

Jakarta-Amsterdam PP mulai dari Rp13,3 juta

Jakarta-Hong Kong PP mulai dari Rp3,8 juta

Jakarta-Shanghai PP mulai dari Rp3,7 juta

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,483 per keping, naik 5,67 persen dalam seminggu dan 2,1 persen dalam sehari. Cardano berada di level USBunda, Perlengkapan Bayi dan Anak di Transmart Diskonnya Berlipat******
Bunda-bunda yang lagi cari berbagai perlengkapan bayi dan anak-anak, merapat yuk! Borong aja semua kebutuhan si kecil di Transmart mumpung banyak diskon.
Ilustrasi. Perlengkapan bayi dan anak di Transmart diskon 70 persen (Arsip Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bunda-bunda yang lagi cari berbagai perlengkapan bayi sampai anak-anak, merapat yuk! Borong aja semua kebutuhan si kecil di Transmart.

Mumpung lagi ada Transmart Full Day Sale, semua perlengkapan bayi dan anak diskon up to70 persen dan masih ada tambahan diskon 20 persen jika bayar menggunakan Allo Bank atau Bank Mega.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart, Bayarnya Bisa Nanti Pakai Allo Paylater

Apabila ada barang yang lebih murah di tempat lain, maka Transmart akan mengganti dua kali dari selisih harga tersebut.

Cek di sini ya, Bun, produk diskon berlipatnya.

  1. Produk perlengkapan bayi merek Oh My Orange, Mooimom, Mombella, MUGU, diskon 20 persen + 20 persen.
  2. Aneka pakaian bayi merek Chukpog Baby Wear, diskon mulai dari 10 persen + 20 persen.
  3. Aneka pakaian anak-anak merek Pleu Baby Wear, diskon 50 persen + 20 persen + 20 persen.
  4. Donita Kid Wear, diskon 70 persen + 20 persen.
  5. JPS Baby & Kids, diskon 50 persen + 20 persen.
  6. Cardinal Kids, diskon 50 persen + 20 persen.
  7. Rodeo Junior, diskon 50 persen + 20 persen.
  8. Odaiba Kids Wear, diskon 50 persen + 20 persen.
  9. Kids Icon, diskon 50 persen + 20 persen.
  10. Baby Walker merek Family, diskon 50 persen + 20 persen.

Semua diskon ini berlaku dengan pembayaran lewat Allo PayLater, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Diskon Aneka Produk Fesyen Keren di Transmart Full Day Sale Besok

Untuk Bunda yang belum memiliki kartu kredit, bisa applylangsung kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah di boothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Atau Bunda bisa downloadAllo Bank di App Store atau Google Play Store. Lalu, buat akun dan upgrade ke Allo Prime untuk mengaktifkan AlloPay Later, biar bisa belanja sekarang bayar nanti.

Jadi tunggu apalagi? Yuk, segera belanja dan nikmati diskon gede-gedeannya di Transmart Full Day Sale Sabtu besok!

(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]
,384 per keping, meroket 6,41 persen dalam seminggu dan 3,24 persen dalam sehari.

Dogecoin naik 2,9 persen dalam sepekan dan terkerek 0,93 persen dalam 24 jam berada di level USDaftar 10 Barang yang Diimpor RI dari Israel******

RI mengimpor berbagai jenis barang dari Israel meski tidak mengakui negara itu ada. Berikut 10 daftar barang yang diimpor tersebut.
RI mengimpor berbagai jenis barang dari Israel meski tidak mengakui negara itu ada. ( ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indonesiamasih imporberbagai jenis barang dari Israelmeski tidak mengakui negara yang dipimpin Benjamin Netanyahu tersebut sebagai sebuah negara yang ada di dunia.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) yang diterima CNNIndonesia.com, setidaknya ada 10 jenis barang utama yang diimpor Indonesia dari negara tersebut. Produk itu mulai dari aksesoris mesin dan alat cetak, konduktor listrik hingga barang untuk telekomunikasi.

Nilai impornya pun mencapai jutaan dolar AS. Pada April 2023 ini saja nilainya mencapai US,19 juta. Sedangkan, secara kumulatif (Januari-April 2023) total impornya mencapai US,73 juta.

Tak hanya impor, Indonesia juga ekspor ke Israel yang nilainya mencapai US,75 juta pada April 2023. Sedangkan secara kumulatif totalnya mencapai US,93 juta.

Setidaknya ada lima jenis komoditas yang paling besar di eskpor Indonesia ke Israel, yakni lemak dan minyak hewani/nabati, alas kaki, berbagai produk kimia, serat stapel buatan, sampai ampas dan sisa industri makanan.

Berikut 10 komoditas yang diimpor Indonesia dari Israel:

1. Pelat, tongkat untuk perkakas tidak terpasang dari sermet dan sejenisnya
2. Bromida dari natrium atau kalium
3. Peralatan lainnya dari bagian subpos 84248210
4. Bagian dari perlengkapan mesin cetak untuk mencetak pelat, silinder dan komponen cetak lainnya
5. Peralatan elektro bedah atau elektro medis
6. Penerima sinyal portabel dan lainnya
7. Inti katup ban tubeless
8. Mesin penjernih air dengan kapasitas tertentu
9. Alat penghantar listrik yang bukan digunakan untuk komunikasi
10. Aksesoris untuk mesin dan peralatan bagian lainnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

[Gambas:Video CNN]
,07 per keping. Adapun usd coin dan tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.



Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

Kripto Menghijau di Perdagangan Awal Pekan Ini******

Mayoritas harga kripto nampak cerah pada perdagangan awal pekan ini.
Mayoritas harga kripto nampak cerah pada perdagangan awal pekan ini. (istockphoto/jpgfactory).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto nampak cerah pada perdaganganawal pekan ini.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (29/5), kenaikan tertinggi yaitu polygon yang terbang 10,63 persen dalam sepekan dan naik tipis 0,93 persen dalam 24 jam terakhir berada di level USAkademisi Nilai RUU Kesehatan Berpotensi Rugikan BPJS******

RUU Kesehatan dinilai banyak mengubah pasal pada UU SJSN dan UU BPJS, sehingga dapat mengintervensi BPJS dan menyebabkan penyimpangan berbagai kebijakan.
Ilustrasi penolakan RUU Kesehatan. (Foto: CNN Indonesia/Khaira Ummah Junaedi Putri)
Jakarta, CNN Indonesia--

Rancangan Undang Undang (RUU) Kesehatan dinilai banyak mengubah pasal pada Undang-Undang (UU) Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN) dan UU BPJS. Sehingga, RUU Kesehatan disebut akan mengintervensi BPJS dan menyebabkan penyimpangan berbagai kebijakan.

Ketua II Perkumpulan Pengajar dan Praktisi Hukum Ketenagakerjaan (P3HKI) Ahmad Anshori memberi contoh draf RUU Kesehatan pasal 425 yang menyatakan bahwa BPJS bertanggung jawab kepada presiden melalui menteri.

Menurut Anshori, ada potensi penyelewengan dari pasal tersebut. Saat ini, BPJS Kesehatan bertanggung jawab kepada Menteri Kesehatan, dan BPJS Ketenagakerjaan bertanggung jawab kepada Menteri Ketenagakerjaan.

"Artinya, kemudahan intervensi yang dilakukan kementerian dulu terhadap BPJS, itu mengakibatkan kebijakan yang salah, penyimpangan-penyimpangan terjadi yang terkemas dalam regulasi, dan itu akan kembali terulang terjadi jika RUU Kesehatan ini disahkan," ungkap Anshori.

Dia menyebut, penentuan sikap buruh sebaiknya bukan disebabkan BPJS sebagai lembaga, tetapi karena masyarakat yang direpresentasikan oleh fungsi jaminan sosial yang dikelola dan dilaksanakan oleh BPJS berpotensi kacau.

Selanjutnya, Anshori menyinggung draf RUU Kesehatan pasal 23 ayat 2 yang menyebut bahwa BPJS wajib menerima kerja sama yang diajukan fasilitas kesehatan yang telah memiliki perizinan berusaha sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

"Tidak ada UU yang seperti ini, UU mana yang menyatakan anda wajib menerima swasta," ujar Anshori.

Anshori menilai, RUU Kesehatan memiliki tujuan lain. Sebelumnya, BPJS berdasarkan UU SJSN dan UU BPJS, memiliki posisi strategic purchaser, di mana atas nama seluruh peserta BPJS akan bernegosiasi dengan fasilitas kesehatan.

Untuk itu, Anshori mendorong serikat pekerja agar bergerak, sehingga RUU Kesehatan menjadi lebih baik.

"Namun hal tersebut sebentar lagi akan dirampok dengan RUU Kesehatan ini. BPJS hanya akan tahunya bayar-bayar saja, bahkan ketika misalnya ada rumah sakit yang fraud, maka BPJS tidak bebas untuk bertindak," paparnya.

(rea/rea)

[Gambas:Video CNN]
,939 per keping.

Sementara itu, bitcoin juga perlahan bangkit di level US.166 per keping, naik 3,86 persen dalam sehari dan melonjak 5,69 persen dalam sepekan.

XRP berada di level USPerjalanan KRL Ditambah Mulai 1 Juni 2023, Termasuk di Jam Sibuk******

PT KAI Commuter mengatakan perjalanan KRL bakal ditambah mulai 1 Juni 2023 seiring dengan pemberlakuan Grafik Perjalanan Kereta Api (Gapeka) terbaru.
PT KAI Commuter mengatakan perjalanan KRL bakal ditambah mulai 1 Juni 2023 seiring dengan pemberlakuan Grafik Perjalanan Kereta Api (Gapeka) terbaru. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT KAI Commutermengatakan perjalanan KRL bakal ditambah mulai 1 Juni 2023 seiring dengan pemberlakuan Grafik Perjalanan Kereta Api (Gapeka) terbaru.

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan pihaknya bakal mengoperasikan 1.133 perjalanan dengan 98 trainsetdi KRL Jabodetabek dalam Gapeka 2023.

Operasi KRL ini bisa terus bertambah seiring dengan pengembangan prasarana yang dilakukan pemerintah, terutamadouble trackManggarai.

"Nanti bisa mungkin di semester 1 (2023) bisa mengangkut 1 juta penumpang per hari," ujarnya dalam konferensi pers, Senin (29/5).

Sebelumnya, Anne sempat menyinggung soal penambahan frekuensi perjalanan KRL di jam-jam sibuk. Ia merinci salah satunya ada di lintas Bogor, baik pagi maupun sore hari.

Anne mengatakan KAI Commuter akan mengoperasikan 420 perjalanan KRL Line Bogor dengan 41 rangkaian per 1 Juni. Ada juga tambahan untuk perjalanan lintas Depok-Manggarai/Jakarta Kota.

"Untuk perjalanan pada lintas Depok-Manggarai/Jakarta Kota pada jam sibuk pagi mulai pukul 04.00-08.00 WIB akan ditambah 2 perjalanan menjadi sebanyak 50 perjalanan dengan headwayselama 5 menit," jelasnya dalam keterangan resmi, Sabtu (27/5).

Sedangkan untuk perjalanan lintas Jakarta Kota-Nambo/Bogor pada jam sibuk sore hari mulai pukul 15.00-20.00 WIB akan ditambah 1 perjalanan. Dengan begitu, ada 52 perjalanan di lintas tersebut dengan headway rata-rata selama 5 menit.

Di lain sisi, Anne mengatakan pihaknya juga mengantisipasi pengguna yang transit di Stasiun Manggarai menuju arah Sudirman/Tanah Abang/Duri pada jam sibuk di pagi hari. KAI Commuter bakal menambah 13 perjalanan pada lintas Manggarai-Kampung Bandan menjadi 33 perjalanan.

"Sedangkan untuk pelayanan pengguna yang transit di Stasiun Manggarai dari arah Duri/Tanah Abang/Sudirman pada jam sibuk sore, KAI Commuter menambah 17 perjalanan menjadi 40 perjalanan pada lintas Kampung Bandan-Manggarai," tandas Anne.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),483 per keping, naik 5,67 persen dalam seminggu dan 2,1 persen dalam sehari. Cardano berada di level US<句子>,384 per keping, meroket 6,41 persen dalam seminggu dan 3,24 persen dalam sehari.

Dogecoin naik 2,9 persen dalam sepekan dan terkerek 0,93 persen dalam 24 jam berada di level US<句子>,07 per keping. Adapun usd coin dan tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.



Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)




bab terbaru:surga slot 77 link alternatif

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
slot bonus 100 tanpa to
negarapoker
situs slot138
slotmetro
juarabet99
surga 123 slot
gacor118
gas789 slot
pragmatic777
Daftar isi semua bab
Bab 1 murah 168 slot
Bab 2 info pola slot gacor hari ini
Bab 3 bandar slot terbesar dan terpercaya
Bab 4 web slot terpercaya
Bab 5 erek2 56
Bab 6 cara pinjam uang di brimo
Bab 7 situs slot yang sering ngasih maxwin
Bab 8 slot deposit dana online resmi
Bab 9 slot malam ini gacor
Bab 10 togel 2023
Bab 11 judi slot terpercaya
Bab 12 situs web judi slot online
Bab 13 buku mimpi anting
Bab 14 cara pasang bbfs togel
Bab 15 lgo234
Bab 16 paid2youtube web
Bab 17 khusus slot
Bab 18 cara main slot pakai dana
Bab 19 situs slot terjamin
Bab 20 daftar web slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8216bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

rencana penyelamatan sampah

akun demo slot gacor

Jiuyao Ajaib

gacor 5000 slot login link alternatif

Warisan kekaisaran

slot gacor malam hari

Huangmen

sakti4d

Nona seksiku

cara menggunakan cicilan kartu kredit di shopee

Pacar hantuku

ondel4d