petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek erek joyoboyo 2d

slot paling gacor sedunia 333Jutaan kata 491319Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek erek joyoboyo 2d》

Mengintip Shio 10 Orang Terkaya RI******

Shio 10 orang terkaya Indonesia versi Forbes beraneka macam. Peringkat satunya bershio ular dan kelinci.
Shio 10 orang terkaya Indonesia versi Forbes. Peringkat satunya bershio ular dan kelinci. (Foto: iStockphoto/Delpixart)
Daftar Isi
  • 1. Hartono Bersaudara (Ular dan Kelinci)
  • 2. Prajogo Pangestu (Monyet)
  • 3. Low Tuck Kwong (Tikus)
  • 4. Keluarga Widjaja (Ayam)
  • 5. Anthoni Salim dan Keluarga (Kerbau)
  • 6. Sri Prakash Lohia (Naga)
  • 7. Chairul Tanjung (Macan)
  • 8. Agoes Projosasmito (Kuda)
  • 9. Lim Hariyanto Wijaya Sarwono (Ayam)
  • 10. Dewi Kam (Kelinci)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah nama masuk dalam jajaran orang terkaya Indonesiaversi Forbes.

Dalam rilis yang diunggah Forbes pada Desember 2023 lalu, posisi orang terkaya ditempati oleh Hartono bersaudara, Robert Budi Hartono dan Michael Bambang Hartono. Total kekayaan mereka mencapai US miliar Rp753 triliun (kurs Rp15.699 per dolar AS).

Nama lain yang juga masuk daftar orang terkaya di antaranya Prajogo Pangestu, Low Tuck Kwong, dan Chairul Tanjung.

Lantas apa saja shop para orang terkaya di Indonesia?

1. Hartono Bersaudara (Ular dan Kelinci)

Robert Budi Hartono lahir pada 28 April 1941. Orang-orang yang lahir di tahun 1941 memiliki shio ular, sama dengan mereka yang lahir pada 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, dan 2013.

Sementara itu, Michael Bambang Hartono lahir pada 2 Oktober 1939. Artinya, ia memiliki shio kelinci bersama dengan yang lahir pada 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011, dan 2023.

Pada 2023, kekayaan Hartono Bersaudara tercatat sebesar US miliar atau Rp753 triliun. Sebagian besar kekayaan mereka bersumber dari investasi Bank Central Asia (BCA).

Selain itu, kekayaan mereka juga berasal dari perusahaan rokok Djarum.

2. Prajogo Pangestu (Monyet)

Prajogo Pangestu lahir pada 13 Mei 1944. Ia memiliki shio monyet, sama dengan kelahiran 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016.

Forbes mencatat kekayaan Prajogo, yang merupakan pendiri Barito Pacific itu mencapai US,7 miliar.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Bertemu Megawati di Tengah Isu Undur Diri dari Jokowi

3. Low Tuck Kwong (Tikus)

Low Tuck Kwong lahir pada 24 Mei 1948, yang berarti dia memiliki shio tikus.

Kekayaan Low Tuck Kwong tercatat sebesar US,2 miliar atau Rp675 triliun. Dikenal sebagai raja batu bara, Low Tuck Kwong merupakan pendiri Bayan Resources, perusahaan pertambangan batu bara di Indonesia. Dia juga mengendalikan perusahaan energi terbarukan Singapura Metis Energy, yang sebelumnya dikenal sebagai Manhattan Resources.

4. Keluarga Widjaja (Ayam)

Keluarga Widjaja mewarisi kerajaan bisnis Eka Tjipta Widjaja, yang meninggal pada Januari 2019 di usia 98 tahun. Eka Tjipta Widjaja lahir pada 27 Februari 1921, artinya ia bershio ayam.

Eka Tjipta Widjaja merupakan pendiri Sinar Mas Group. Total kekayaan keluarga Widjaja tercatat sebesar US,8 miliar atau Rp169 triliun.

Lihat Juga :
ANALISISPerlukah Kredit Mahasiswa yang Disebut Ganjar di Debat Dihidupkan Lagi

5. Anthoni Salim dan Keluarga (Kerbau)

Anthoni Salim tercatat memiliki kekayaan sebesar US,3 miliar atau Rp161 triliun. Ia lahir pada 25 Oktober 1949, artinya dia bershio kerbau.

Anthoni Salim memimpin Salim Group, dengan investasi di bidang makanan, ritel, perbankan, telekomunikasi, dan energi. Keluarga Salim memiliki saham di perusahaan investasi First Pacific yang tercatat di Bursa Efek Hong Kong, yang juga memiliki saham di Indofood dan perusahaan telekomunikasi PLDT di Filipina.

6. Sri Prakash Lohia (Naga)

Ia lahir pada 11 Agustus 11 Agustus 1952. Dalam kalender Tionghoa, kelahiran 1952 memiliki shio naga.

Sri Prakash Lohia hijrah dari India ke Indonesia pada 1973 silam. Ia mendirikan Indorama Corporation, perusahaan petrokimia dan tekstil yang berkantor pusat di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta. Hartanya US,3 miliar atau setara Rp130 triliun.

7. Chairul Tanjung (Macan)

Chairul Tanjung lahir pada 18 Juni 1962. Dalam kalender Tionghoa, kelahiran 1952 memiliki shio macan.

Ia merupakan pendiri CT Corp, perusahaan yang mengoperasikan bisnis keuangan, hypermarket, dan media massa. Kekayaannya tembus US,7 miliar atau Rp89 triliun.

8. Agoes Projosasmito (Kuda)

Agoes Projosasmito lahir pada 25 Februari 1954. Artinya, pria dengan total kekayaan itu US,4 miliar atau Rp84 triliun itu bershio kuda.

Agoes Projosasmito adalah presiden komisaris Amman Mineral Internasional, perusahaan pertambangan tembaga dan emas terbesar kedua di Indonesia.

9. Lim Hariyanto Wijaya Sarwono (Ayam)

Lim Hariyanto Wijaya Sarwono lahir pada 7 Mei 1969. Artinya pria dengan total kekayaan itu US,8 miliar atau Rp75 triliun itu bershio ayam.

Lim dan keluarganya memiliki saham mayoritas di produsen minyak sawit Bumitama Agri yang terdaftar di Bursa Efek Singapura. Putranya, Lim Gunawan Hariyanto, adalah CEO Harita Group milik keluarga mereka.

10. Dewi Kam (Kelinci)

Dewi Kam lahir pada tahun 1951, yang berarti dia bershio kelinci. Ia tercatat memiliki harta US,45 miliar atau setara Rp69 triliun.

Berdasarkan catatan Forbes, Dewi Kam mendapatkan sebagian besar kekayaannya dari kepemilikan sahamnya di Bayan Resources.

Masih menurut Forbes, Bayan Resources merupakan perusahaan tambang batu bara terkemuka milik Low Tuck Kwong, orang terkaya di Indonesia yang memiliki harta US,9 miliar.

Perusahaan itu didirikan pada 2004 lalu. Forbes menyebut kekayaan Dewi melejit usai saham Bayan naik hingga tiga kali lipat pada 2022 imbas krisis energi melanda dunia.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Sri Mulyani Resmi Lanjutkan Gratis Pajak Beli Rumah di 2024******

Menteri Keuangan Sri Mulyani melanjutkan kebijakan gratis pajak bagi masyarakat yang membeli rumah tapak ataupun susun sampai akhir 2024.
Menteri Keuangan Sri Mulyani melanjutkan kebijakan gratis pajak bagi masyarakat yang membeli rumah tapak ataupun susun sampai akhir 2024. (ANTARA FOTO/Adeng Bustomi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Keuangan Sri Mulyani resmi melanjutkan insentif pajakbagi masyarakat yang membeli rumahtapak ataupun susun melalui pembebasan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 100 persen.

Kelanjutan ini tertuang dalam Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 7 Tahun 2024 tentang Pajak Pertambahan Nilai atas Penyerahan Rumah Tapak dan Satuan Rumah Susun yang Ditanggung Pemerintah Tahun Anggaran 2024.

Artinya, bagi masyarakat yang ingin membeli rumah tapak atau susun akan mendapatkan harga lebih murah karena tidak perlu membayar pajak (PPN) sebesar 11 persen.

PPN Ditanggung Pemerintah (DTP) diberikan 100 persen untuk pembelian rumah pada periode 1 Januari sampai 30 Juni 2024. Sedangkan untuk pembelian pada 1 Juli-31 Desember 2024 PPN yang ditanggung hanya 50 persen atau 5,5 persen dari 11 persen dari harga jual.

Namun, PPN DTP diberikan jika memenuhi syarat yang ditetapkan pemerintah. Pertama, harga rumah Rp2 miliar hingga Rp5 miliar.

Kedua, rumah tapak atau susun yang dibeli sudah jadi (ready stock). Jika rumah yang dibeli belum jadi atau masih menunggu (inden), maka tidak bisa menggunakan insentif perumahan ini.

Insentif pajak sektor perumahan memang sudah diberikan pemerintah sejak covid-19. Tujuannya untuk membantu sektor konstruksi yang terdampak pandemi.

Saat ini, program kembali dilanjutkan dan berlaku sampai masa pajak akhir 2024. Diharapkan hal ini bisa membantu sektor konstruksi kembali bangkit.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Sindir Ganjar ke '1/3 Penguasa RI' Dukung Politik Dinasti: Rakyat Luka******

Ganjar Pranowo menyatakan pernyataan bahwa 1/3 penguasa ekonomi RI pendukung politik dinasti telah melukai rakyat dan karena itu harus dilawan.
Ganjar Pranowo menyatakan pernyataan bahwa 1/3 penguasa ekonomi RI pendukung politik dinasti telah melukai rakyat dan karena itu harus dilawan. (REUTERS/WILLY KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo menyoroti pernyataan pengusaha yang mengklaim sepertiga penyumbang ekonomi Indonesia siap memenangkan pasangan calon nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Saat menyampaikan pesan penutup debat terakhir Pilpres 2024, Minggu (4/2) malam, Ganjar menegaskan bahwa proses politik demokrasi harus dijaga dengan baik. Menurutnya, politik dinasti harus dilawan.

"Kita mesti melawan politik dinasti itu yang didukung oleh mereka yang statement-nya sangat terbuka, menguasai sepertiga kekayaan Indonesia," kata dia di JCC, Senayan, Jakarta.

"Sungguh-sungguh rakyat merasa terluka karena statement itu dan yang mengutamakan kepentingan keluarga menjadi di atas segalanya," sambung dia.

Adapun, ucapan Ganjar itu jelas menyinggung paslon Prabowo-Gibran. Keduanya dianggap simbol politik dinasti baru di tanah air.

Sebelumnya, pengusaha Garibaldi Thohir atau Boy Thohir mengklaim sepertiga penyumbang perekonomian Indonesia siap membantu memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Boy dalam acara Relawan Erick Thohir Alumni Amerika Serikat di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (22/1) malam. Prabowo, hingga Erick Thohir yang merupakan adik Boy, hadir dalam acara tersebut.

"Walaupun kami jumlahnya sedikit, tapi ya di ruangan ini mungkin sepertiga perekonomian Indonesia ada di sini," kata Boy.

"Mulai dari Djarum Grup, Sampoerna Grup, Adaro Grup, siapa lagi, pokoknya grup-grup semua ada di sini, ada Ninin, the richest wanita in Indonesia, dan semuanya Pak," imbuh dia.

Namun, pernyataan Boy itu kemudian dibantah oleh sejumlah perusahaan yang disebutnya. 

Head of Corporate Communication PT Adaro Energy Indonesia Tbk Febriati Nadira misalnya, mengatakan klaim yang disampaikan oleh Boy, sebagai salah satu pemilik dan pemegang saham Adaro Group, merupakan pendapat pribadi sebagai warga negara.

Pernyataan itu katanya, tidak mewakili pendapat atau pilihan seluruh karyawan.

Nadira menegaskan bahwa partisipasi setiap individu dalam politik, termasuk di Adaro, adalah hak konstitusional dasar dan kebebasan warga negara yang diatur oleh undang-undang.

"Adaro, sebagai perusahaan yang berkomitmen menjalankan Good Corporate Governance (GCG), menghormati dan menjamin kebebasan seluruh karyawan dalam kehidupan dan partisipasi politik sesuai UU dan peraturan yang berlaku di Indonesia," kata dia saat dihubungi CNNIndonesia.com, Selasa (23/1).

Senada, Corporate Communications Manager PT Djarum mengatakan perusahaan tidak mengetahui soal dukungan ke Prabowo-Gibran. Menurutnya, itu merupakan klaim Boy Thohir saja.

[Gambas:Video CNN]

"Aku enggak ngerti, karena itu Pak Boy (Thohir) sih yang bilang, bukan kita (Djarum Group)," ujar Budi, dikutip dari detikcom, Senin (23/1).

Sementara itu Presiden Direktur Sampoerna Strategic Bambang Sulistyo mengatakan pernyataan Garibaldi Thohir alias Boy Thohir yang menyebut Sampoerna Group siap memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka juga tak mewakili perusahaannya.

Bambang menegaskan ia tak mendukung siapa pun. Ia juga menjelaskan tak ada perwakilan Sampoerna yang hadir dalam acara tersebut.

"Saya bilang, 'Lah wong aku iki ora melu sapa-sapa, tur ora melu apa-apa', (Lah orang saya ini tidak ikut siapa-siapa, dan tidak ikut apa-apa). Jadi ya sudah diam aja gitu kan," katanya.

(del/agt)




bab terbaru:pinjol cair ke seabank

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
siputri88
tokyoslot88
info slot gacor malam ini
slot judi onlen terpercaya
pasti menang slot 88
angkasabet
link slot gacor hari ini terpercaya
slot yang paling gacor malam ini
pinjaman online yang bunganya kecil
Daftar isi semua bab
Bab 1 togel sgp4d keluaran hari ini 2022
Bab 2 gacor24
Bab 3 prediksi togel hongkong hari ini 2023
Bab 4 situs slot jp
Bab 5 situs judi slot terlengkap dan terpercaya
Bab 6 data keluaran sdy
Bab 7 vava4d
Bab 8 situs slot win
Bab 9 daftar akun slot terbaik
Bab 10 rtp gaspol168
Bab 11 situs slot bonus 100
Bab 12 voucher zalora 75 ribu
Bab 13 link situs gacor
Bab 14 slot tergacor 2023
Bab 15 situs to slot
Bab 16 slot resmi terbaru
Bab 17 pinjol tenor 12 bulan bunga rendah
Bab 18 slot fafafa hari ini
Bab 19 voucher gofood november 2022
Bab 20 cara main domino duofu
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1694bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Penjahat menjadi dewa

tutorial daftar kredivo
Pemerintah memerintahkan Bulog mempercepat impor dan penyaluran beras demi mengatasi lonjakan harga hingga kelangkaan di toko ritel modern.
Pemerintah memerintahkan Bulog mempercepat impor dan penyaluran beras demi mengatasi lonjakan harga hingga kelangkaan di toko ritel modern. (AFP/CHAIDEER MAHYUDDIN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah memerintahkan Perum Buloguntuk mempercepat impordan penyaluran beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) demi mengatasi lonjakan harga hingga kelangkaan di toko ritelmodern.

Juru Bicara Kemenko Perekonomian Haryo Limanseto mengatakan Presiden Joko Widodo sudah memimpin rapat bersama stakeholdersterkait untuk mengatasi sengkarut masalah beras ini.

Sesuai arahan Jokowi, kementerian pimpinan Airlangga Hartarto ini menegaskan akan terus memonitor perkembangan harga beras di pasar dan berkoordinasi dengan kementerian/lembaga (K/L) terkait.

"Terus juga mempercepat impornya. Jadi, yang mendapatkan penugasan Bulog, diperintahkan kepada Bulog mempercepat proses impor dan penyaluran," sambungnya.

Haryo mengatakan kenaikan harga beras hingga kelangkaan di pasar disebabkan karena mundurnya musim tanam. Di lain sisi, pengadaan beras impor juga masih berproses.

Ada juga tingginya harga pupuk dunia imbas pasokan bahan baku yang terdampak perang Rusia-Ukraina. Selain itu, Haryo menyinggung soal rantai pasok global akibat konflik di Terusan Suez yang mengganggu pasokan pangan dunia dan Asia.

Sementara itu, Bos Perum Bulog Bayu Krisnamurthi menegaskan pihaknya akan terus mengelola importasi beras dengan baik. Terlebih, Presiden Jokowi sudah memberi lampu hijau soal izin impor 2 juta ton beras sepanjang 2024.

"Kami akan kelola sedemikian sehingga pasokan stok tersedia, terutama hadapi Ramadan dan lebaran. Juga musim belum panen, sekaligus paceklik Juni, Juli, dan Oktober (2024)," katanya saat mengecek stok beras SPHP di Ramayana Klender, Jakarta Timur, Senin (12/2).

Lihat Juga :
Blak-blakan Basuki soal Alasan Tak Dampingi Jokowi Resmikan Tol Toba

"Insyaallahstok Bulog tersebut terjaga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Izin (impor) 2 juta ton sepanjang tahun, kita kelola. Karena sekarang juga cukup, untuk apa tambahkan (impor) sekarang, toh masih cukup untuk sampai Ramadan dan lebaran, cukup," tegas Bayu.

Akan tetapi, Bayu menemukan keanehan soal kelangkaan beras di toko ritel modern. Padahal, Bulog sudah menyuplai beras ke ritel modern pada Januari 2024-Februari 2024 160 persen lebih banyak dibandingkan periode yang sama di tahun lalu.

Ia menegaskan penyaluran beras SPHP sampai ke ritel modern demi memudahkan masyarakat atau rumah tangga yang membutuhkan.

Lihat Juga :
Penyebab Beras Langka Versi Erick Thohir dan Bos Bulog

"Banyak sekali informasi yang datang ke kami, kita taruh 1 ton, itu kan 1.000 kg. Kalau 5 kg (satu pack) berarti ada 200 sak, masa hanya dalam setengah jam habis terjual?" ungkap Bayu.

Bayu menduga ludesnya pasokan beras itu bukan dibeli oleh konsumen rumah tangga. Ia menyebut Bulog akan berat dalam menjalankan tugasnya jika misteri itu tak segera diungkap.

"Jadi, kalau Bulog terus begini kan berat, kalau terus menerus yang dihadapi bukan rumah tangga sebenarnya. Jadi, orang yang beli satu sak, 5 kg, itu (seharusnya) bisa sampai dua minggu," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

raja ciptaan

indigo slot
Pemerintah memerintahkan Bulog mempercepat impor dan penyaluran beras demi mengatasi lonjakan harga hingga kelangkaan di toko ritel modern.
Pemerintah memerintahkan Bulog mempercepat impor dan penyaluran beras demi mengatasi lonjakan harga hingga kelangkaan di toko ritel modern. (AFP/CHAIDEER MAHYUDDIN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah memerintahkan Perum Buloguntuk mempercepat impordan penyaluran beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) demi mengatasi lonjakan harga hingga kelangkaan di toko ritelmodern.

Juru Bicara Kemenko Perekonomian Haryo Limanseto mengatakan Presiden Joko Widodo sudah memimpin rapat bersama stakeholdersterkait untuk mengatasi sengkarut masalah beras ini.

Sesuai arahan Jokowi, kementerian pimpinan Airlangga Hartarto ini menegaskan akan terus memonitor perkembangan harga beras di pasar dan berkoordinasi dengan kementerian/lembaga (K/L) terkait.

"Terus juga mempercepat impornya. Jadi, yang mendapatkan penugasan Bulog, diperintahkan kepada Bulog mempercepat proses impor dan penyaluran," sambungnya.

Haryo mengatakan kenaikan harga beras hingga kelangkaan di pasar disebabkan karena mundurnya musim tanam. Di lain sisi, pengadaan beras impor juga masih berproses.

Ada juga tingginya harga pupuk dunia imbas pasokan bahan baku yang terdampak perang Rusia-Ukraina. Selain itu, Haryo menyinggung soal rantai pasok global akibat konflik di Terusan Suez yang mengganggu pasokan pangan dunia dan Asia.

Sementara itu, Bos Perum Bulog Bayu Krisnamurthi menegaskan pihaknya akan terus mengelola importasi beras dengan baik. Terlebih, Presiden Jokowi sudah memberi lampu hijau soal izin impor 2 juta ton beras sepanjang 2024.

"Kami akan kelola sedemikian sehingga pasokan stok tersedia, terutama hadapi Ramadan dan lebaran. Juga musim belum panen, sekaligus paceklik Juni, Juli, dan Oktober (2024)," katanya saat mengecek stok beras SPHP di Ramayana Klender, Jakarta Timur, Senin (12/2).

Lihat Juga :
Blak-blakan Basuki soal Alasan Tak Dampingi Jokowi Resmikan Tol Toba

"Insyaallahstok Bulog tersebut terjaga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Izin (impor) 2 juta ton sepanjang tahun, kita kelola. Karena sekarang juga cukup, untuk apa tambahkan (impor) sekarang, toh masih cukup untuk sampai Ramadan dan lebaran, cukup," tegas Bayu.

Akan tetapi, Bayu menemukan keanehan soal kelangkaan beras di toko ritel modern. Padahal, Bulog sudah menyuplai beras ke ritel modern pada Januari 2024-Februari 2024 160 persen lebih banyak dibandingkan periode yang sama di tahun lalu.

Ia menegaskan penyaluran beras SPHP sampai ke ritel modern demi memudahkan masyarakat atau rumah tangga yang membutuhkan.

Lihat Juga :
Penyebab Beras Langka Versi Erick Thohir dan Bos Bulog

"Banyak sekali informasi yang datang ke kami, kita taruh 1 ton, itu kan 1.000 kg. Kalau 5 kg (satu pack) berarti ada 200 sak, masa hanya dalam setengah jam habis terjual?" ungkap Bayu.

Bayu menduga ludesnya pasokan beras itu bukan dibeli oleh konsumen rumah tangga. Ia menyebut Bulog akan berat dalam menjalankan tugasnya jika misteri itu tak segera diungkap.

"Jadi, kalau Bulog terus begini kan berat, kalau terus menerus yang dihadapi bukan rumah tangga sebenarnya. Jadi, orang yang beli satu sak, 5 kg, itu (seharusnya) bisa sampai dua minggu," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Kaisar zombie di hari-hari terakhir

langsung cair
Belum sempat ke Transmart Full Day Sale? Tenang, pesta diskon ini kembali selama dua hari dan masih ada waktu buat serbu diskonnya.
Ilustrasi. Belum sempat ke Transmart Full Day Sale? Tenang, pesta diskon ini kembali selama dua hari dan masih ada waktu buat serbu diskonnya (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Belum sempat ke Transmart Full Day Sale? Tenang, pesta diskon ini berlangsung selama dua hari pada Sabtu (17/2) dan Minggu (18/2) dan masih ada waktu buat serbu diskonnya.

Nikmati diskon 50 persen dan tambahan diskon 20 persen di Transmart Full Day Sale. Kapan lagi belanja sehemat ini!

Lihat Juga :
Transmart Tebar Diskon Berlipat Dua Hari Full di Semua Toko!

Selain itu, masih ada ekstra diskon 20 persen yang bisa didapatkan dengan metode pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Kalau belum punya kartu kredit Bank Mega, tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Belum punya Allo Prime? Tenang, caranya gampang banget. Cukup unduh aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Jangan sampai kelewatan promo ini ya. Langsung saja kunjungi Transmart terdekat di kotamu sekarang juga dan nikmati berbagai diskonnya!

Pastikan bayar belanjaannya pakai kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank, ya biar dapat nikmati berbagai kemudahan dan promonya.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Biografi pejabat wanita Dayun

pinjaman bulanan online langsung cair ktp
Pedagang pernak-pernik Imlek ketiban rezeki di tahun Naga Kayu. Omzet naik hingga 25 persen dibanding tahun lalu.
Pedagang pernak-pernik Imlek ketiban rezeki di tahun Naga Kayu. Omzet naik hingga 25 persen dibanding tahun lalu. (Foto: CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kawasan Pecinan Glodok, Pancoran, Jakarta Barat, terasa membara. Bukan karena sengatan matahari, tapi gara-gara pernak-pernik Imlek 2024menyala di siang bolong ini.

Kumpulan naga tampak 'beterbangan' dengan gagah menyambut datangnya insan di Gapura Chinatown. Ekor makhluk mitologis itu seakan menuntun pengunjung kepada naga besar bermotif emas yang bertengger di Petak Enam, sentra wisata kuliner di sana.

Imlek tahun ini memang milik shio Naga Kayu. Wajar jika hewan kepercayaan rakyat Tionghoa itu terlihat menginvasi jalan raya.

"Ayo Ci, murah meriah! Ada angpau, lampion, semua ada," sahut penjaja lainnya.

Seluruh pekik tersebut terdengar di bahu kiri jalan dari arah gerbang masuk. Sedangkan sisi kanan hampir tak ada sosok pencari cuan dari pernak-pernik Imlek 2024.

Di salah satu kios, Juan tampak asik memamerkan lampion yang menyala. Pedagang atribut Imlek menuturkan barang itulah yang paling cuan. 'Lampion Matahari' yang ia pamerkan, bahkan dibanderol Rp1,5 juta.

"Lampion yang paling laku. Harganya macam-macam, ada yang Rp200 ribu, Rp250 ribu, Rp350 ribu. Ini tempelan gambar di dinding juga banyak yang cari," jelas Juan.

Juan menjajakan dagangannya sejak pukul 08.00 pagi. Menurutnya, waktu paling ramai saat matahari menyengat di Glodok.

Lihat Juga :
Alasan Darurat Apa yang Paksa Sri Mulyani Blokir Anggaran K/L Rp50 T?

Para pembeli biasanya silih berganti hingga fajar tenggelam di ufuk barat.

"Imlek tahun ini ramai pembeli. Lumayan, lebih ramai dibandingkan tahun lalu. Toko saya ada kenaikan omzet 25 persen," ucapnya bangga.

Hari Raya Imlek yang jatuh pada 10 Februari 2024 nanti bukan satu-satunya peristiwa sakral di tahun ini. Ada juga pesta demokrasi lima tahun sekali.

Wajar jika para naga harus berbagi tempat dengan baliho calon legislatif yang berjejer di sepanjang Pecinan Glodok. Ada partai si anak muda maupun mereka golongan petahana.

Empat hari usai perayaan Imlek, gegap gempita orang-orang juga akan bergeser ke bilik suara.

Meski begitu, Juan mengaku Pemilu 2024 tak berpengaruh signifikan terhadap kantongnya. Ia juga bersaksi tak banyak caleg yang mampir ke Glodok untuk memborong dagangannya.

"Kalau caleg sih jarang mampir. Adanya pengusaha, mereka yang punya apartemen, hotel, wihara, atau kelenteng," aku Juan.

Pengakuan senada datang dari Juli. Ia ingat pernah ada sejumlah tim sukses (timses) caleg atau pasangan calon presiden-wakil presiden yang hanya datang untuk bagi-bagi kaus.

Sayangnya, Juli tak kecipratan kemurahan hati para peserta kontes demokrasi. Tak satupun peserta pemilu memborong dagangannya.

Pria berbadan tegap itu bertutur bahwa pekan ini adalah waktunya penghabisan. Momen puncak cuan sudah terjadi pada Minggu (4/2) kemarin.

Lihat Juga :
FamilyMart Putus Kontrak dengan Israel Buntut Seruan Boikot di Jepang

"Jualan sekarang memang agak sepi, soalnya semakin dekat Imlek, semakin sepi. Dua minggu menjelang Imlek kemarin ramainya," jelasnya.

"Hari Minggu kemarin itu sebenarnya ramai terakhir. Sekarang, sisanya. Ini orang kalau beli yang kurang saja buat tambahan persiapan Imlek," imbuh Juli.

Juli mengaku pernak-pernik jualannya yang laris manis adalah yang berunsur naga, mulai dari angpau, lampion, hingga tempelan dinding.

Kendati begitu, ada juga pembeli yang memboyong gambar-gambar netral. Harapannya, pernak-pernik itu masih bisa dipakai kembali di tahun mendatang.

Meski pendapatannya tak sebesar saat sebelum pandemi covid-19, Juli tetap bersyukur. Ia mengaku keuntungan yang diperoleh sudah mulai berangsur membaik.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Hati pemain game

joinbet88
Khusus untuk pembelian sofa Baylack yang mewah di Transmart pada hari ini Sabtu (10/2) dan Minggu (11/2), ada diskon sampai Rp1,5 juta!
Khusus untuk pembelian sofa Baylack yang mewah di Transmart pada hari ini Sabtu (10/2) dan Minggu (11/2), ada diskon sampai Rp1,5 juta! (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Khusus untuk pembelian sofa Baylack yang mewah di Transmart pada hari ini Sabtu (10/2) dan Minggu (11/2), ada diskon sampai Rp1,5 juta!

Baylack sectional sofa black dari harga normal Rp5.999.000, harga diskon jadi Rp4.399.200. Hematnya sampai Rp1.599.800.

Lihat Juga :
Masih Ada Waktu buat Nikmati Diskon Transmart sampai Pukul 22.00
  • Flora single metal bed harga normal Rp2.599.000, harga diskon jadi Rp1.359.200 (harga Luar Pulau Jawa).
  • Flora single metal bed harga normal Rp2.599.000, harga diskon jadi Rp1.279.200.
  • Side board SB405 sanremo/whitewood harga normal Rp2.299.000, harga diskon Rp574.840 (harga khusus Sulawesi & Nusa Tenggara, dimensi 120x40x65cm)
  • Side board SB405 sanremo/whitewood harga normal Rp2.199.000, harga diskon Rp539.000 (harga khusus Sumatra & Kalimantan, dimensi 120x40x65cm)
  • Side board SB405 sanremo/whitewood harga normal Rp1.899.000, harga diskon Rp478.800 (harga khusus Pulau Jawa, dimensi 120x40x65cm)
  • Kelvin office desk harga normal Rp1.599.000, harga diskon Rp839.200.
  • Ocean steel foam mattress 90x200 cm harga normal Rp1.612.500, harga diskon Rp516.000 (harga khusus Jabodetabek).
  • Airland tracia set 180x200 cm harga normal Rp20.500.000, harga diskon jadi Rp5.199.200 (harga luar Jabodetabek).
  • Airland tracia set 180x200 cm harga normal Rp17.500.000, harga diskon jadi Rp4.799.200 (harga Jabodetabek dan Serang).

Murah-murah banget kan? Apalagi kalau bayarnya pakai Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Soalnya, ada diskon tambahan sebesar 20 persen untuk pembayaran menggunakan metode tersebut. Belanja jadi makin murah.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya. Langsung kunjungi gerai Transmart terdekat sekarang juga.

Supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik, bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank. Selamat berbelanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Jalan Taiyi Zheng di zaman kuno

contact center kredivo
Buah-buahan segar didiskon di Transmart Full Day Sale. Produk lain seperti sabun, susu, hingga barang-barang elektronik juga didiskon.
Pengunjung menyerbu buah-buahan segar yang turut didiskon di Transmart Full Day Sale. (CNN Indonesia/Feby Nadeak)
Jakarta, CNN Indonesia--

PengunjungTransmartKota Kasablanka, Jakarta Selatan membeli buah-buahan yang sedang diskon bertepatan dengan digelarnya Full Day Sale hari ini, Sabtu (24/2).

Program diskon besar-besaran itu memang digelar di seluruh cabang Transmart untuk berbagai item, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga barang elektronik.

Aqil, salah satu pengunjung mengaku sengaja mengunjungi Transmart di Kota Kasablanka untuk belanja kebutuhan sehari-hari bersama sang ibu. Ia khususnya membeli buah-buahan.

"Oh iya sangat terbantu dengan diskon," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Warga Cibubur, Jakarta Timur ini mengatakan ia memang sengaja memanfaatkan akhir pekan untuk jalan-jalan di Mall Kota Kasablanka. Plus sekalian ia berbelanja di Transmart yang sedang diskon.

Pengunjung Transmart Kota Kasablanka terpantau membeli buah-buahan yang sedang diskon bertepatan dengan digelarnya Full Day Sale hari ini, Sabtu (24/2).Pengunjung Transmart Kota Kasablanka terpantau membeli buah-buahan yang sedang diskon bertepatan dengan digelarnya Full Day Sale hari ini, Sabtu (24/2). Foto: CNN Indonesia/Feby Nadeak

Pengunjung lainnya, Taufik, juga membeli buah-buahan yang diskon. Ia membeli apel fuji premium yang diskon dari Rp7.090 per 100 gram menjadi hanya Rp5.672 per 100 gram.

"Beli apel saja, kan lumayan ya lagi diskon di sini," katanya.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale, Sepeda Listrik Exotic Cuma Rp3 Jutaan

Buah-buahan yang juga sedang diskon di Transmart di antaranya buah naga merah dari Rp1.990 per 100 gram ke Rp1.592 per 100 gram. Kemudian jeruk wokam dari Rp5.290 per 100 gram menjadi Rp4.232 per 100 gram. Lalu, alpukat mentega dari Rp5.250 per 100 gram.

Supaya bisa nikmati diskonnya, pastikan Anda sudah memiliki Allo Bank, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah, supaya diskonnya dobel jadi up to 50 persen plus 20 persen.

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade akun ke Allo Prime.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

(fby/sur)

[Gambas:Video CNN]