petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cuan77

fajartoto 828Jutaan kata 539971Orang-orang telah membaca serialisasi

《cuan77》

PUPR Bakal Pasang Jembatan Bailey Darurat Imbas Longsor di Tol Bocimi******

Kementerian PUPR bakal memasang jembatan bailey darurat sambil memperbaiki area longsor di Tol Bocimi yang longsor secara permanen.
PUPR Bakal Pasang Jembatan Sementara Imbas Longsor di Tol Bocimi Kementerian PUPR bakal memasang jembatan bailey atau jembatan rangka baja sementara agar Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Tol Bocimi) bisa segera difungsikan. Dengan jembatan sementara ini, Tol Bocimi diharapkan bisa dilewati secara darurat pada Senin (8/4) besok. “Kejadian Bocimi saat ini kita sedang lakukan analisa untuk penanganan darurat. Kita harapkan dalam waktu hari Senin kita harapkan untuk bisa secara darurat dilewati,” kata Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Miftachul Munir, saat di Sidoarjo, Kamis (4/4). “Akan kita pasang jembatan Bailey (ukuran) 2 x 30 meter dari sisi Ciawi ke arah Sukabumi yang Jalur Ambon, dan Jalur Bandung akan difungsikan,” imbuhnya Ia mengklaim jembatan bailey itu aman dilalui, sambil menunggu perbaikan tol di KM 64 secara permanen. Munir juga menyebut pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Direktorat Lalu Lontas Polda Jawa Barat terkait pemasangan jembatan sementara ini. “Untuk operasionalisasinya, kami berkoordinasi dari PU dengan Ditlantas Polda Jabar. Untuk penangan permanen akan kita lakukan setelah lebaran. InsyaAllah aman,” pungkasnya. Terpisah, Ditlantas Polda Jabar telah berkoordinasi dengan PT Trans Jabar Tol (TJT), selaku pemilik konsesi Tol Bocimi soal insiden longsor, Kamis (4/4) kemarin. Dalam rapat itu, dibahas bagaimana agar tol tersebut dapat beroperasional kembali dan aman untuk dilalui masyarakat. Hasilnya, jembatan bailey bakal dibuat sambil menunggu jalan yang amblas diperbaiki. "Besok (5/4) akan dipasang jembatan bailey atau jembatan darurat di jalur A (lokasi amblas)," kata Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Wibowo saat dihubungi, Kamis malam. Setelah nanti jembatan tersebut dipasang, ia menjelaskan jalur A akan digunakan satu lajur saja untuk kendaraan dari arah Bogor atau Jakarta yang akan menuju Sukabumi. "Untuk Jalur B akan digunakan satu lajur juga untuk kendaraan dari arah Sukabumi menuju Bogor atau Jakarta," ungkapnya. Menurutnya, nanti juga akan diberlakukan pembatasan kendaraan yang boleh melintas. Adapun kendaraan yang diperbolehkan yakni kendaraan pribadi atau kendaraan golongan 1. "Untuk mengantisipasi kepadatan jalur arteri, khususnya pasar Cicurug maupun sekitar pabrik Cigombong, disiagakan pers dari Satlantas Polres Bogor maupun Polres Sukabumi," katanya. Longsor terjadi di dalam Tol Bocimi, tepatnya di KM 64 arah Sukabumi, pada Rabu (3/4) malam. Dalam kejadian itu, terdapat kendaraan yang turut terbawa material longsoran. "(Ada kejadian longsor) Betul. (Satu mobil masuk jurang) Betul," kata Wadirlantas Polda Jabar, AKBP Edwin Afandi, saat dihubungi. (Foto: ANTARA FOTO/Henry Purba)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian PUPRbakal memasang jembatan bailey atau jembatan rangka baja darurat sementara agar Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Tol Bocimi) yang longsorbisa segera difungsikan.

Dengan jembatan sementara ini, Tol Bocimi diharapkan bisa dilewati secara darurat pada Senin (8/4) besok.

"Kejadian Bocimi saat ini kita sedang lakukan analisa untuk penanganan darurat. Kita harapkan dalam waktu hari Senin kita harapkan untuk bisa secara darurat dilewati," kata Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Miftachul Munir, saat di Sidoarjo, Kamis (4/4).

Ia mengklaim jembatan bailey itu aman dilalui, sambil menunggu perbaikan tol di KM 64 secara permanen.

Munir juga menyebut pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Direktorat Lalu Lontas Polda Jawa Barat terkait pemasangan jembatan sementara ini.

"Untuk operasionalisasinya, kami berkoordinasi dari PU dengan Ditlantas Polda Jabar. Untuk penangan permanen akan kita lakukan setelah lebaran. Insyaallah aman," pungkasnya.

Terpisah, Ditlantas Polda Jabar telah berkoordinasi dengan PT Trans Jabar Tol (TJT), selaku pemilik konsesi Tol Bocimi soal insiden longsor, Kamis (4/4) kemarin.

Dalam rapat itu, dibahas bagaimana agar tol tersebut dapat beroperasi kembali dan aman untuk dilalui masyarakat. Hasilnya, jembatan bailey bakal dibuat sambil menunggu jalan yang amblas diperbaiki.

"Besok (5/4) akan dipasang jembatan bailey atau jembatan darurat di jalur A (lokasi amblas)," kata Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Wibowo saat dihubungi, Kamis malam.

Setelah nanti jembatan tersebut dipasang, ia menjelaskan jalur A akan digunakan satu lajur saja untuk kendaraan dari arah Bogor atau Jakarta yang akan menuju Sukabumi.

"Untuk Jalur B akan digunakan satu lajur juga untuk kendaraan dari arah Sukabumi menuju Bogor atau Jakarta," ungkapnya.

Menurutnya, nanti juga akan diberlakukan pembatasan kendaraan yang boleh melintas. Adapun kendaraan yang diperbolehkan yakni kendaraan pribadi atau kendaraan golongan 1.

"Untuk mengantisipasi kepadatan jalur arteri, khususnya pasar Cicurug maupun sekitar pabrik Cigombong, disiagakan pers dari Satlantas Polres Bogor maupun Polres Sukabumi," katanya.

Longsor terjadi di dalam Tol Bocimi, tepatnya di KM 64 arah Sukabumi, pada Rabu (3/4) malam. Dalam kejadian itu, terdapat kendaraan yang turut terbawa material longsoran.

"(Ada kejadian longsor) Betul. (Satu mobil masuk jurang) Betul," kata Wadirlantas Polda Jabar, AKBP Edwin Afandi, saat dihubungi.

[Gambas:Video CNN]

(frd, csr/pta)

Kucur Investasi Rp1,6 T di RI, Seberapa Kaya Apple?******

Apple menjadi perusahaan terkaya dunia setelah Microsoft. Produsen iPhone dan iPad itu bernilai Rp43 ribu triliun.
Apple menjadi perusahaan terkaya dunia setelah Microsoft. Produsen iPhone dan iPad itu bernilai Rp43 ribu triliun. (Foto: REUTERS/ALY SONG)
Jakarta, CNN Indonesia--

Apple berinvestasi senilai Rp1,6 triliun diIndonesia. Hal itu terungkap usai CEO Apple Tim Cook bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini (17/4).

"Nah itu nilai total investasinya sekitar Rp1,6 triliun dari keempat kota," kata Menteri Perindustrian Agus Gumiwang di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Memang, seberapa kaya perusahaan yang memproduksi iPhone, iPad dan Mac tersebut?

Melansir Companies Market Cap pukul 14.00 WIB hari ini (17/4), kapitalisasi pasar Apple mencapai US,6 triliun atau sekitar Rp43 ribu triliun alias Rp43 kuadriliun (asumsi kurs Rp16.230 per dolar AS).

Posisi Apple berada di peringkat kedua dunia, di bawah Microsoft dengan nilai kekayaan US.080 triliun atau Rp 49ribu triliun.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mengungkapkan Apple bakal berinvestasi Rp1,6 triliun di Indonesia.

Ia mengatakan jenis investasi produsen iPhone itu adalah membangun infrastruktur pendidikan, yakni Apple Developer Academy. Apple Developer Academy bakal dibangun di empat daerah antara lain Bali, Batam, Surabaya, dan Tangerang Selatan, Banten.

"Nah itu nilai total investasinya sekitar Rp1,6 triliun dari keempat kota," kata Agus di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (17/4).

Ia juga memastikan pemerintah akan mendorong Apple untuk membangun pabrik di Tanah Air. Sebab, Indonesia menurutnya memiliki kesiapan dalam mengadakan sejumlah komponen seperti baterai, kabel, dan lain sebagainya.

"Kami akan coba business matching dengan Apple apakah mereka bisa menggunakan produk-produk dari dalam negeri yang sebetulnya kita sudah siap, sudah siap," ujarnya.

Sampai saat ini, Apple memang masih belum membuka pabriknya di Indonesia. Sementara, jenama ponsel lain sudah memiliki pabrik perakitan di dalam negeri.

Saat ini, hampir semua handphone yang dijual di Indonesia harus dirakit di dalam negeri untuk memenuhi aturan tingkat komponen dalam negeri atau TKDN. Namun, hanya iPhone yang masih diimpor utuh.

[Gambas:Video CNN]

(wlm/pta)

Tesla PHK 10 Persen Karyawan Global******

Tesla PHK 10 persen karyawan globalnya gara-gara penjualan mobil listrik menurun, serta perang harga yang intensif untuk kendaraan listrik (EV).
Tesla PHK 10 persen karyawan globalnya gara-gara penjualan mobil listrik menurun, serta perang harga yang intensif untuk kendaraan listrik (EV). (Foto: REUTERS/TINGSHU WANG)
Jakarta, CNN Indonesia--

Tesla memutus hubungan kerja (PHK) 10 persen karyawan globalnya. PHK dilakukan lantaran penjualan mobil listrik menurun, serta perang harga yang semakin intensif untuk kendaraan listrik (EV).

Informasi PHK berserta alasannya itu diketahui dari memo internal yang ditulis CEO Tesla Elon Musk.

"Saat kami mempersiapkan perusahaan untuk fase pertumbuhan berikutnya, sangat penting untuk mempertimbangkan setiap aspek perusahaan untuk pengurangan biaya dan peningkatan produktivitas," kata Musk dalam memo yang dikirimkan kepada seluruh karyawan, dikutip Reuters, Senin (16/4).

Tesla tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Reuters. Tetapi, dalam cuitan di X, Musk membenarkan kabar PHK tersebut.

"Setiap lima tahun, kami perlu melakukan reorganisasi dan merampingkan perusahaan untuk fase pertumbuhan berikutnya," tulisnya, Senin (16/4).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada dua pemimpin senior, yakni Kepala Pengembangan Baterai Drew Baglino dan VP Kebijakan Publik Rohan Patel, yang juga mengumumkan mundur dari perusahaan.

Musk terakhir kali mengumumkan pemutusan hubungan kerja pada 2022 lalu, setelah mengatakan kepada para eksekutif bahwa dia memiliki "firasat yang sangat buruk" tentang perekonomian.

Namun, jumlah karyawan Tesla telah meningkat dari sekitar 100 ribu pada akhir 2021, menjadi lebih dari 140 ribu pada 2023.

CEO Rex Shares Scott Acheychek yang mengelola ETF dengan eksposur tinggi terhadap saham Tesla, menggambarkan pengurangan jumlah karyawan sebagai hal yang strategis.

Di sisi lain, Kepala Investasi di Running Point Capital Advisors Michael Ashley Schulman menganggap kepergian para eksekutif senior sebagai "sinyal negatif hari ini" bahwa pertumbuhan Tesla sedang dalam kesulitan.

Kurang dari setahun yang lalu, kepala keuangan Tesla, Zach Kirkhorn, meninggalkan perusahaan, memicu kekhawatiran tentang perencanaan suksesi.

Saham Tesla ditutup anjlok 5,6 persen menjadi US1,48 pada Senin (16/4) waktu setempat, serta jatuh sekitar 33 persen sepanjang tahun ini.

PHK ini muncul usai Tesla membatalkan produksi mobil murah yang telah lama dijanjikan. Berdasarkan laporan eksklusif Reuters pada 5 April lalu, mobil seharga US ribu yang diandalkan para investor untuk mendorong penjualan itu tak jadi dirilis.

Padahal, Musk sempat mengatakan mobil yang dikenal dengan nama Model 2 itu akan mulai diproduksi pada akhir 2025.

Tak lama setelah berita tersebut diterbitkan, Musk mengunggah tulisan "Reuters berbohong" di situs media sosialnya X, tanpa merinci ketidakakuratan apa pun.

Ia belum berkomentar mengenai mobil tersebut sejak saat itu, sehingga membuat investor dan analis berspekulasi tentang masa depan mobil murah tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)




bab terbaru:akun demo slot joker123

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
panen138 demo
rtp meriah4d
situs maxwin terbaru
pinjaman kta kilat
5000 slot
cicilan shopee pinjam 5 juta
elanggame
sedap168
shopee pinjam dibekukan
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs terbaru gacor
Bab 2 paito virginia day warna
Bab 3 daftar pinjol legal ojk 2023
Bab 4 situs slot lagi gacor
Bab 5 apk paylater
Bab 6 spbolivescorewml
Bab 7 game slot online resmi
Bab 8 trik maxwin slot
Bab 9 promo shopee pengguna baru
Bab 10 ug212
Bab 11 situs judi paling gacor
Bab 12 bonaza88
Bab 13 situs game gacor
Bab 14 bertengkar 2d
Bab 15 permen4d rtp
Bab 16 jam gacor slot zeus hari ini
Bab 17 bonaslot
Bab 18 cara daftar pinjaman kredivo
Bab 19 menang menang slot link alternatif
Bab 20 bandar555
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1645bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Tuan Elang Salju

buku mimpi 2d uang
PT KAI (Persero) Daop I mengungkapkan sebanyak 47 ribu orang lebih datang ke Jakarta menggunakan kereta api (KA) pada hari ini, Minggu (14/4).
PT KAI (Persero) Daop I mengungkapkan sebanyak 47 ribu orang lebih datang ke Jakarta menggunakan kereta api (KA) pada hari ini, Minggu (14/4). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT KAI(Persero) Daop I mengungkapkan sebanyak 47 ribu orang lebih datang ke Jakarta menggunakan kereta api(KA) pada hari ini, Minggu (14/4).

"Menurut data pada hari ini, tanggal 14 April merupakan puncak arus balik / kedatangan penumpang menuju Jakarta, sebanyak 47.317 penumpang," kata Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta Ixfan Hendriwintoko dalam keterangan tertulis, Minggu (14/4).

Rinciannya, sebanyak 15.200 penumpang turun di Stasiun Gambir. Kemudian, penumpang yang turun di Pasar Senen sebanyak 18 ribu, Bekasi 6.000 penumpang dan sisanya turun di Stasiun Jatinegara, Cikampek, Karawang, Cikaran dan Jakarta Kota.

Sementara itu, sejak dimulainya masa angkutan lebaran dari tanggal 31 maret 2024 sampai dengan 13 April 2024 kemarin, KAI Daop 1 Jakarta telah memberangkatkan sebanyak 582 ribu lebih penumpang denga KA Jarak Jauh (KAJJ).

Berdasarkan pantauan pada hari ini Minggu, 14 April 2024 (H2+3), tiket KAJJ untuk keberangkatan dari wilayah Daop 1 Jakarta telah terjual sebanyak 733.222 tiket. Data tersebut masih akan berubah karena proses penjualan tiket masih berlangsung.

"Sedangkan untuk tiket mudik balik dari Jakarta masih tersedia. Ketersediaan tempat duduk per tanggal 14 April 2024 sebanyak 163.558 seat atau 23 ribu lebih seat rata-rata per hari," kata dia.

Puncak arus mudik selama masa angkutan lebaran telah terjadi pada tanggal 8 April 2024 telah melayani sebanyak 47.852 penumpang.

Berdasarkan datanya, keberangkatan hari ini 14 April 2024 pada pantauan data sementara pukul 13.00 ada sebanyak 35 ribu penumpang dengan 79 perjalanan KAJJ yang akan dan telah meninggalkan Jakarta menggunakan transportasi KAJJ.

Rinciannya, penumpang yang berangkat dari Stasiun Gambir sebanyak12.780 dan dari Stasiun Pasar Senen 21.796 penumpang.

"Sebaran kota favorit yg menjadi tujuan antara lain Surabaya, Malang, Solo, Yogyakarta, Kutoarjo, Semarang dan Purwokerto," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(yla/sfr)

Guizhi Tongjian

slot gacor jamin maxwin
Raksasa teknologi Apple mengatakan akan menambah anggaran pengeluaran untuk pemasok di Vietnam.
CEO Apple Tim Cook pada awal pekan ini tengah berkunjung ke Vietnam selama dua hari. (REUTERS/CARLOS BARRIA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Raksasa teknologi, Apple, menyatakan akan menambah anggaran pengeluaran untuk pemasok di Vietnam, yang merupakan negara tempat pusat produksi utama mereka.

Hal ini diutarakan CEO Tim Cookpada Senin (15/4), ketika tiba di negara tersebut untuk kunjungan dua hari, seperti dikutip dari AFP.

Apple mengumumkan penambahan anggaran itu dalam sebuah pernyataan di situs resmi, tapi tidak memberikan rincian jumlah yang akan dibelanjakan atau tujuan akan disalurkan.

"Mulai dari kerja sama dengan pemasok lokal, hingga mendukung proyek air bersih dan peluang pendidikan, kami berkomitmen untuk terus memperkuat koneksi di Vietnam," kata Cook dalam pernyataannya.

Menurut VnExpress, Cook diperkirakan akan bertemu dengan programmer, pembuat konten, dan pelajar selama berkunjung.

Kunjungan ini dilakukan ketika pemerintahan Presiden AS Joe Biden berupaya meningkatkan peran Vietnam dalam rantai pasokan teknologi global untuk mengurangi ketergantungan AS pada China.

Gambar di situs berita VnExpress menunjukkan Cook sedang berjalan-jalan di tepi danau Hoan Kiem di pusat kota Hanoi.

"Halo Vietnam. Saya sangat bersemangat berada di sini hari ini. Saya tidak sabar untuk melihat semua pengembang dan pencipta di komunitas," kata bos Apple itu dalam suatu video yang diunggah di akun X (dulu Twitter) miliknya.

Pekan lalu, lebih dari 60 organisasi lingkungan hidup dan hak asasi manusia meminta perusahaan yang berbasis di AS tersebut untuk menentang penahanan aktivis iklim di Vietnam.

Lihat Juga :
Apple PHK 600 Karyawan, Pemecatan Terbesar Sejak Pandemi
(AFP/vws)

[Gambas:Video CNN]

Hunyuan Wuzong

link slot mudah maxwin
Australia gagal lolos ke 8 besar usai bermain imbang 0-0 lawan Qatar
Timnas Australia U-23 dipastikan gagal lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024 setelah bermain imbang tanpa gol lawan Qatar U-23 di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha pada Minggu (21/04/2024) . ANTARA/Dok-AFC
Jakarta (ANTARA) - Timnas Australia U-23 dipastikan gagal lolos ke perempat final setelah bermain imbang tanpa gol lawan Qatar U-23 dalam matchday terakhir Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha pada Minggu malam (21/04). Australia dalam pertandingan ini mencatatkan 20 tembakan, tetapi hanya tujuh yang on target. Sementara itu Qatar hanya bisa menciptakan sembilan percobaan dan cuma satu yang mengarah ke gawang, demikian yang dikutip laman resmi AFC. Meski sudah dipastikan lolos ke perempat final, Qatar bermain ofensif dan langsung mendapatkan peluang pada menit ke-4. Melalui skema sepak pojok, Mohammad Al Mannai menerima bola dan melepaskan tendangan dari kotak penalti. Sayangnya bola masih melenceng ke pojok atas kiri gawang.

Baca juga: Indonesia pastikan tiket perempat final setelah hantam Jordania 4-1 Australia langsung membalas di menit yang sama. Tendangan Lachlan Brook dari sisi kiri kotak penalti masih belum on target. Australia mulai mendominasi penguasaan bola, tetapi kesulitan menembus pertahanan Qatar yang cukup solid. Pada menit ke-26, Australia mendapatkan peluang emas melalui sepakan Rhys Youlley di sisi kanan kotak penalti. Namun, sepakan tersebut masih bisa diselamatkan kiper Ali Nader. Qatar kembali mendapatkan ancaman lima menit kemudian. Kali ini tembakan kaki kiri Jordan Courtney-Perkins di kotak penalti setelah menyambut sepak pojok Jacob Farrell masih melambung tinggi. Menjelang akhir babak pertama, kedua tim saling bergantian menciptakan peluang.

Baca juga: Enam negara pastikan diri lolos ke perempat final Piala Asia U-23 Peluang Qatar pada menit ke-43 melalui tendangan Fares Said dari luar kotak penalti dapat digagalkan penjaga gawang Patrick Beach. Sedangkan peluang Nicolas Milanvolic untuk Australia pada menit ke-45 juga belum bisa menjebol gawang Ali Nader. Babak pertama berakhir tanpa gol. Selepas jeda istirahat, tempo pertandingan tidak berubah. Kedua tim saling melancarkan serangan, tetapi belum ada peluang yang berarti sampai menit 60-an. Australia menciptakan peluang emas pada menit ke-66. Tembakan Lachlan Brook dari jarak dekat masih belum bisa diselamatkan Ali Nader. Tim tamu terus menggempur Qatar, mereka mendapatkan empat peluang pada menit ke-74 sampai 75. Namun, belum ada yang membuahkan hasil. Qatar baru bisa balas menyerang pada menit ke-89. Hanya saja percobaan Mohamed Gouda dari luar kotak penalti masih melambung tinggi. Di masa injury time, Australia menciptakan dua peluang melalui tendangan Ryan Teague dan Nicolas Milanvolic. Namun, skor 0-0 tetap bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini membuat Australia U-23 finis peringkat tiga di Grup A dan gagal lolos ke perempat final. Sedangkan Qatar lolos sebagai juara Grup A dengan torehan 7 poin dan didampingi Timnas Indonesia U-23 di peringkat dua. Indonesia U-23 lolos ke perempat final usai menang 4-1 atas Yordania U-23 sehingga membuat Garuda Muda menorehkan enam poin dari tiga pertandingan.

Baca juga: Indonesia amankan kemenangan 1-0 atas Australia di Piala Asia U-23

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

Penjinak Jenius

slot gacor x500
Nama konglomerat Simon Falic kembali mencuat di tengah serangan Iran terhadap Israel menyusul rumor vilanya dipakai Benjamin Netanyahu bersembunyi.
Nama konglomerat Simon Falic kembali mencuat di tengah serangan Iran terhadap Israel menyusul rumor vilanya dipakai Benjamin Netanyahu bersembunyi. Ilustrasi. (AP Photo/Tsafrir Abayov).
Jakarta, CNN Indonesia--

Nama konglomerat Simon Falic kembali mencuat di tengah serangan Iranterhadap Israel belakangan ini.

Pasalnya, Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu dan istrinya, Sara disebut 'sembunyi' di vila mewah milik Falic kala Iran melakukan serangan balik pada Sabtu (13/4) malam.

Dilansir The Jerusalem Post, vila milik Falic itu memiliki tempat perlindungan canggih yang tahan rudal.

Vila yang berlokasi di lingkungan Talpiot di Yerusalem itu merupakan properti yang kerap digunakan pasangan Netanyahu selama beberapa tahun terakhir.

Vila milik Falic itu disebut memiliki tempat perlindungan rudal yang canggih.

Lantas, siapa sosok Simon Falic?

Berdasarkan The Jerusalem Post, Simon Falic merupakan pengusaha Yahudi-Amerika. Ia adalah salah satu teman dekat keluarga Netanyahu yang juga menjadi penyumbang utama asal Amerika.

Lihat Juga :
Konflik Iran-Israel Bikin Harga Emas Naik, Disebut Tak Bertahan Lama

Falic adalah Ketua Duty Free Americas yang mengoperasikan lebih dari 200 toko bebas bea di bandara dan di penyeberangan perbatasan di belahan bumi barat.

Tak hanya itu, Keluarga Falic juga merupakan pemilik sebagian dari kilang anggur Psagot Israel, yang menuai perhatian pada 2019 ketika Pengadilan Uni Eropa memutuskan bahwa anggur tersebut harus ditandai sebagai a settlement product atau produk pemukiman.

Hal ini menyebabkan Menteri Luar Negeri Mike Pompeo melakukan perjalanan pertama yang dilakukan Menteri Luar Negeri AS ke entitas pemukim di Tepi Barat ketika ia mengunjungi kilang anggur tersebut.

Dalam kunjungan itu, dia mengumumkan bahwa AS bakal mengizinkan barang-barang pemukiman seperti anggur Psagot diberi label sebagai produk Israel.

Selain itu, pada awal tahun ini, Falic dan keluarganya juga tercatat menerima Penghargaan Yerusalem untuk Pembangunan Yudea dan Samaria.

[Gambas:Video CNN]



(pop/sfr)

Wuhuang Fentian

angka yang main hari ini
Kulkas side by side banting harga gede-gedean dari Rp12 jutaan jadi Rp8 jutaan aja di Transmart Full Day Sale, diskonya sampai Rp3 juta!
Ilustrasi. Kulkas side by side banting harga gede-gedean dari Rp12 jutaan jadi Rp8 jutaan aja di Transmart Full Day Sale, diskonya sampai Rp3 juta! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kabar gembira buat pelanggan setia Transmart di seluruh Indonesia yang lagi cari kulkas. Transmart Full Day Sale balik lagi dengan diskon besar-besaran untuk kulkas.

Kulkas side by side (SBS) banting harga gede-gedean dari Rp12 jutaan jadi Rp8 jutaan aja di Transmart Full Day Sale.

Lihat Juga :
Serbu Transmart Sekarang, Belanja Kebutuhan Harian Diskon sampai 20%

Pesta diskon ini berlangsung selama dua hari pada Sabtu (6/4) dan Minggu (7/4). Mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan syarat pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Jadi pastikan bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Belum memiliki kartu kredit Bank Mega? Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal downloadaplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime.

Saatnya borong belanjaan dan bawa pulang kulkas impian dengan banyak diskon di akhir pekan ini cuma di Transmart Full Day Sale.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Xianwu Menganugerahkan Tuhan

bonus new member 100 to x10
Sebanyak 930 perusahaan diadukan ke Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) buntut masalah pemberian tunjangan hari raya (THR) Lebaran 2024.
Sebanyak 930 perusahaan diadukan ke Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) buntut masalah pemberian tunjangan hari raya (THR) Lebaran 2024. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sebanyak 930 perusahaandiadukan ke Kementerian Ketenagakerjaan(Kemnaker) buntut masalah pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) Lebaran 2024.

Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi mengatakan selain perusahaan yang dilaporkan itu, pihaknya juga menerima 1.475 laporan terkait THR per Minggu (14/4) kemarin.

Ia menyebut Kemnaker sudah mulai melakukan tindak lanjut aduan sejak sebelum Idulfitri. Aduan itu mencakup THR tidak dibayarkan, THR dibayarkan tidak sesuai ketentuan, serta THR telat dibayarkan.

Ia pun memastikan bahwa pihaknya akan terus mengawal aduan-aduan tersebut. Pasalnya, THR adalah hak para pekerja/buruh.

"Jadi kami berharap karena THR ini jadi hak para pekerja, tentunya harus ditunaikan, karena kewajiban perusahaan untuk memberikan," ujarnya.

Kemnaker membuka Posko THR untuk melayani aduan para pekerja yang tidak mendapatkan haknya. Layanan Posko THR 2024 ditutup pada hari ini. Setelah Posko ditutup, Kemnaker bersama dinas-dinas ketenagakerjaan akan menindaklanjuti aduan-aduan THR yang masuk.

"Tentunya setelah kita tutup seminggu atau H+7 itu akan kita lakukan koordinasi dengan dinas-dinas ketenagakerjaan provinsi dan kabupaten/kota untuk melakukan tindak lanjut dari penyelesaian aduan tersebut," kata Anwar.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)