petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

5unsur3

demo slot deus 69Jutaan kata 349211Orang-orang telah membaca serialisasi

《5unsur3》

PUPR Bakal Pasang Jembatan Bailey Darurat Imbas Longsor di Tol Bocimi******

Kementerian PUPR bakal memasang jembatan bailey darurat sambil memperbaiki area longsor di Tol Bocimi yang longsor secara permanen.
PUPR Bakal Pasang Jembatan Sementara Imbas Longsor di Tol Bocimi Kementerian PUPR bakal memasang jembatan bailey atau jembatan rangka baja sementara agar Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Tol Bocimi) bisa segera difungsikan. Dengan jembatan sementara ini, Tol Bocimi diharapkan bisa dilewati secara darurat pada Senin (8/4) besok. “Kejadian Bocimi saat ini kita sedang lakukan analisa untuk penanganan darurat. Kita harapkan dalam waktu hari Senin kita harapkan untuk bisa secara darurat dilewati,” kata Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Miftachul Munir, saat di Sidoarjo, Kamis (4/4). “Akan kita pasang jembatan Bailey (ukuran) 2 x 30 meter dari sisi Ciawi ke arah Sukabumi yang Jalur Ambon, dan Jalur Bandung akan difungsikan,” imbuhnya Ia mengklaim jembatan bailey itu aman dilalui, sambil menunggu perbaikan tol di KM 64 secara permanen. Munir juga menyebut pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Direktorat Lalu Lontas Polda Jawa Barat terkait pemasangan jembatan sementara ini. “Untuk operasionalisasinya, kami berkoordinasi dari PU dengan Ditlantas Polda Jabar. Untuk penangan permanen akan kita lakukan setelah lebaran. InsyaAllah aman,” pungkasnya. Terpisah, Ditlantas Polda Jabar telah berkoordinasi dengan PT Trans Jabar Tol (TJT), selaku pemilik konsesi Tol Bocimi soal insiden longsor, Kamis (4/4) kemarin. Dalam rapat itu, dibahas bagaimana agar tol tersebut dapat beroperasional kembali dan aman untuk dilalui masyarakat. Hasilnya, jembatan bailey bakal dibuat sambil menunggu jalan yang amblas diperbaiki. "Besok (5/4) akan dipasang jembatan bailey atau jembatan darurat di jalur A (lokasi amblas)," kata Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Wibowo saat dihubungi, Kamis malam. Setelah nanti jembatan tersebut dipasang, ia menjelaskan jalur A akan digunakan satu lajur saja untuk kendaraan dari arah Bogor atau Jakarta yang akan menuju Sukabumi. "Untuk Jalur B akan digunakan satu lajur juga untuk kendaraan dari arah Sukabumi menuju Bogor atau Jakarta," ungkapnya. Menurutnya, nanti juga akan diberlakukan pembatasan kendaraan yang boleh melintas. Adapun kendaraan yang diperbolehkan yakni kendaraan pribadi atau kendaraan golongan 1. "Untuk mengantisipasi kepadatan jalur arteri, khususnya pasar Cicurug maupun sekitar pabrik Cigombong, disiagakan pers dari Satlantas Polres Bogor maupun Polres Sukabumi," katanya. Longsor terjadi di dalam Tol Bocimi, tepatnya di KM 64 arah Sukabumi, pada Rabu (3/4) malam. Dalam kejadian itu, terdapat kendaraan yang turut terbawa material longsoran. "(Ada kejadian longsor) Betul. (Satu mobil masuk jurang) Betul," kata Wadirlantas Polda Jabar, AKBP Edwin Afandi, saat dihubungi. (Foto: ANTARA FOTO/Henry Purba)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian PUPRbakal memasang jembatan bailey atau jembatan rangka baja darurat sementara agar Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Tol Bocimi) yang longsorbisa segera difungsikan.

Dengan jembatan sementara ini, Tol Bocimi diharapkan bisa dilewati secara darurat pada Senin (8/4) besok.

"Kejadian Bocimi saat ini kita sedang lakukan analisa untuk penanganan darurat. Kita harapkan dalam waktu hari Senin kita harapkan untuk bisa secara darurat dilewati," kata Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Miftachul Munir, saat di Sidoarjo, Kamis (4/4).

Ia mengklaim jembatan bailey itu aman dilalui, sambil menunggu perbaikan tol di KM 64 secara permanen.

Munir juga menyebut pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Direktorat Lalu Lontas Polda Jawa Barat terkait pemasangan jembatan sementara ini.

"Untuk operasionalisasinya, kami berkoordinasi dari PU dengan Ditlantas Polda Jabar. Untuk penangan permanen akan kita lakukan setelah lebaran. Insyaallah aman," pungkasnya.

Terpisah, Ditlantas Polda Jabar telah berkoordinasi dengan PT Trans Jabar Tol (TJT), selaku pemilik konsesi Tol Bocimi soal insiden longsor, Kamis (4/4) kemarin.

Dalam rapat itu, dibahas bagaimana agar tol tersebut dapat beroperasi kembali dan aman untuk dilalui masyarakat. Hasilnya, jembatan bailey bakal dibuat sambil menunggu jalan yang amblas diperbaiki.

"Besok (5/4) akan dipasang jembatan bailey atau jembatan darurat di jalur A (lokasi amblas)," kata Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Wibowo saat dihubungi, Kamis malam.

Setelah nanti jembatan tersebut dipasang, ia menjelaskan jalur A akan digunakan satu lajur saja untuk kendaraan dari arah Bogor atau Jakarta yang akan menuju Sukabumi.

"Untuk Jalur B akan digunakan satu lajur juga untuk kendaraan dari arah Sukabumi menuju Bogor atau Jakarta," ungkapnya.

Menurutnya, nanti juga akan diberlakukan pembatasan kendaraan yang boleh melintas. Adapun kendaraan yang diperbolehkan yakni kendaraan pribadi atau kendaraan golongan 1.

"Untuk mengantisipasi kepadatan jalur arteri, khususnya pasar Cicurug maupun sekitar pabrik Cigombong, disiagakan pers dari Satlantas Polres Bogor maupun Polres Sukabumi," katanya.

Longsor terjadi di dalam Tol Bocimi, tepatnya di KM 64 arah Sukabumi, pada Rabu (3/4) malam. Dalam kejadian itu, terdapat kendaraan yang turut terbawa material longsoran.

"(Ada kejadian longsor) Betul. (Satu mobil masuk jurang) Betul," kata Wadirlantas Polda Jabar, AKBP Edwin Afandi, saat dihubungi.

[Gambas:Video CNN]

(frd, csr/pta)

Puncak Arus Balik, 47 Ribu Lebih Orang ke Jakarta Naik KA Hari Ini******

PT KAI (Persero) Daop I mengungkapkan sebanyak 47 ribu orang lebih datang ke Jakarta menggunakan kereta api (KA) pada hari ini, Minggu (14/4).
PT KAI (Persero) Daop I mengungkapkan sebanyak 47 ribu orang lebih datang ke Jakarta menggunakan kereta api (KA) pada hari ini, Minggu (14/4). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT KAI(Persero) Daop I mengungkapkan sebanyak 47 ribu orang lebih datang ke Jakarta menggunakan kereta api(KA) pada hari ini, Minggu (14/4).

"Menurut data pada hari ini, tanggal 14 April merupakan puncak arus balik / kedatangan penumpang menuju Jakarta, sebanyak 47.317 penumpang," kata Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta Ixfan Hendriwintoko dalam keterangan tertulis, Minggu (14/4).

Rinciannya, sebanyak 15.200 penumpang turun di Stasiun Gambir. Kemudian, penumpang yang turun di Pasar Senen sebanyak 18 ribu, Bekasi 6.000 penumpang dan sisanya turun di Stasiun Jatinegara, Cikampek, Karawang, Cikaran dan Jakarta Kota.

Sementara itu, sejak dimulainya masa angkutan lebaran dari tanggal 31 maret 2024 sampai dengan 13 April 2024 kemarin, KAI Daop 1 Jakarta telah memberangkatkan sebanyak 582 ribu lebih penumpang denga KA Jarak Jauh (KAJJ).

Berdasarkan pantauan pada hari ini Minggu, 14 April 2024 (H2+3), tiket KAJJ untuk keberangkatan dari wilayah Daop 1 Jakarta telah terjual sebanyak 733.222 tiket. Data tersebut masih akan berubah karena proses penjualan tiket masih berlangsung.

"Sedangkan untuk tiket mudik balik dari Jakarta masih tersedia. Ketersediaan tempat duduk per tanggal 14 April 2024 sebanyak 163.558 seat atau 23 ribu lebih seat rata-rata per hari," kata dia.

Puncak arus mudik selama masa angkutan lebaran telah terjadi pada tanggal 8 April 2024 telah melayani sebanyak 47.852 penumpang.

Berdasarkan datanya, keberangkatan hari ini 14 April 2024 pada pantauan data sementara pukul 13.00 ada sebanyak 35 ribu penumpang dengan 79 perjalanan KAJJ yang akan dan telah meninggalkan Jakarta menggunakan transportasi KAJJ.

Rinciannya, penumpang yang berangkat dari Stasiun Gambir sebanyak12.780 dan dari Stasiun Pasar Senen 21.796 penumpang.

"Sebaran kota favorit yg menjadi tujuan antara lain Surabaya, Malang, Solo, Yogyakarta, Kutoarjo, Semarang dan Purwokerto," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(yla/sfr)

Jasa Raharja Jamin Korban Kecelakaan KM 58 Tol Cikampek Dapat Santunan******

Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan A Purwantono memastikan seluruh korban kecelakaan maut di Tol Jakarta-Cikampek KM 58 dijamin negara.
Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan A Purwantono memastikan seluruh korban kecelakaan maut di Tol Jakarta-Cikampek KM 58 dijamin negara. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/BAYU PRATAMA S).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan A Purwantono memastikan seluruh korban kecelakaanmaut di Tol Jakarta-Cikampek KM 58 dijamin negara. Hal itu sesuai Undang-undang Nomor 34 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

Sesuai Peraturan Menteri Keuangan RI Nomor 16 Tahun 2017, korban meninggal dunia mendapat santunan sebesar Rp50 juta yang diserahkan kepada ahli waris sah.

"Untuk korban luka kami telah menerbitkan jaminan biaya perawatan sebesar maksimal Rp20 juta yang dibayarkan kepada pihak rumah sakit tempat korban dirawat. Sementara untuk korban meninggal dunia, santunan akan diserahkan kepada ahli waris yang sah setelah hasil identifikasi korban selesai untuk mengetahui siapa ahli warisnya," ujar Rivan dalam keterangan resmi, Senin (8/4).

"Jasa Raharja akan menunggu kepastian identifikasi korban dari Inafis, dan ketika ini sudah dipastikan dari Kepolisian, maka kami akan langsung menyerahkan santunannya kepada ahli waris," jelasnya.

Selain itu, Jasa Raharja juga membuka posko informasi di RSUD Karawang yang secara terbuka akan memberikan update informasi, baik terhadap RSUD Karawang masyarakat yang kehilangan keluarganya, maupun update proses identifikasi korban dari hasil identifikasi Kepolisian.

Sementara, Kakorlantas Polri Irjen Pol. Aan Suhanan, menyampaikan bahwa Kepolisian melalui tim Inafis masih terus melakukan proses identifikasi terhadap sejumlah korban yang mengalami luka bakar.

"Salah satunya teridentifikasi alamatnya di Kudus, dan kita akan pastikan kembali dengan alamat yang ada. Untuk dua orang korban luka juga sedang dilakukan perawatan di RS Rosela," kata Aan.

Hal senada juga disampaikan Menko PMK Muhadjir Effendy bahwa proses identifikasi masih terus dilakukan oleh Tim Inafis Polda Jabar terhadap ke-12 kantong jenazah.

"Tentunya kami mengimbau kepada masyarakat yang hendak melakukan perjalanan mudik agar memastikan kendaraan dan fisik dalam kondisi yang fit, sehingga dapat meminimalisir risiko kecelakaan," pungkas Muhadjir.

(ldy/sfr)




bab terbaru:cara main subway surf dapat uang

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
kredivo adalah aplikasi
idpro188
game online terpercaya
gemetoto
link resmi slot online
asianslot88
iramatogel
rtp pg soft hari ini
unik777 slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot mudah free spin
Bab 2 daftar link slot paling gacor
Bab 3 cara pasang protogel
Bab 4 surgaslot777
Bab 5 rtp meriah4d
Bab 6 aztecslot
Bab 7 dana cepat pinjaman online
Bab 8 slot terkenal di dunia
Bab 9 slot gacor pagi
Bab 10 situs maxwin
Bab 11 voucher oyo gratis
Bab 12 erek erek 66 2d
Bab 13 meminjam uang di bank syariah
Bab 14 situs new member maxwin
Bab 15 situs slot gampang menang terpercaya
Bab 16 cara daftar kredivo limit besar
Bab 17 kumpulan bonus new member heylink
Bab 18 cara kredit tv di lazada
Bab 19 akun resmi judi slot
Bab 20 slotter99
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7604bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Era Sihir Super Abadi

macauklub
Mensos ajak anak muda tak mudah menyerah peringati Hari Kartini
Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini mengajak anak muda agar tangguh dan tidak mudah menyerah dalam mengambil langkah dan keputusan untuk masa depan dalam acara “Seribu Kartini, Beda Tapi Sama” yang diinisiasi oleh Youtube Indonesia.  (ANTARA/HO-Biro Humas Kemensos)
Anak muda tidak usah takut mengambil keputusan untuk melangkah, kalau nanti ada masalah ya dihadapi dan harus percaya semua akan terlewati
Jakarta (ANTARA) - Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini mengajak anak muda agar tangguh dan tidak mudah menyerah dalam mengambil langkah dan keputusan untuk masa depan. Dalam rilis yang disiarkan oleh Kementerian Sosial di Jakarta pada Minggu malam, Risma menyampaikan pesan tersebut dalam acara “Seribu Kartini, Beda Tapi Sama” yang diinisiasi oleh Youtube Indonesia. "Anak muda tidak usah takut mengambil keputusan untuk melangkah, kalau nanti ada masalah ya dihadapi dan harus percaya semua akan terlewati," katanya menegaskan. Ia membagikan pengalaman inspiratifnya ketika menjabat sebagai Menteri Sosial yang harus menjelajah ke berbagai daerah di Indonesia untuk bisa membantu mengentaskan banyak orang dari kemiskinan. Menurutnya, ada faktor yang lebih penting dari pendidikan untuk mencapai sebuah kesuksesan, yakni kemauan diri sendiri untuk terus bergerak maju dan tidak putus asa ketika menghadapi masalah.

Baca juga: Mensos paparkan inovasi Kemensos di hadapan mahasiswa diaspora Jerman
Baca juga: Puluhan wanita di Bali dansa berkebaya rayakan Hari Kartini Saat berkunjung ke Asmat Papua misalnya, ia mengatakan masyarakat setempat meminta Johnson atau kapal dari kayu pohon kepada Kemensos. Akan tetapi, ia menolak dan memutuskan untuk melatih mereka membuat kapal. Alhasil, mereka kini dapat membuat dan memperbaiki kapal sendiri meski tidak memiliki pendidikan tinggi. "Jangan pernah menyerah, kalau kita sulit kita akan dekat dengan kemenangan, dan lakukanlah untuk bermanfaat bagi orang banyak karena itulah artinya kita hidup," jelasnya. Acara “Seribu Kartini, Beda Tapi Sama” menjadi bentuk apresiasi Youtube Indonesia bagi seluruh wanita Indonesia yang telah membuat perubahan dan perbedaan agar keluar dari narasi-narasi yang dibatasi. Acara tersebut membawa makna, meskipun banyak perempuan memiliki latar belakang yang berbeda, tetapi mereka pasti dapat melakukan sesuatu yang berdampak baik bagi diri sendiri maupun lingkungannya. Oleh karena itu, Risma terpilih menjadi salah satu sosok "Kartini" yang dianggap tangguh dan mampu menjadi pemimpin perempuan yang inspiratif.

Baca juga: Hari Kartini, ini pengalaman pilot ambulans wanita saat bertugas
Baca juga: Anggota DPR nilai Hari Kartini momentum perempuan kembangkan diri

Pewarta: Hana Dewi Kinarina Kaban
Editor: Indra Gultom
Copyright © ANTARA 2024

Sistem Pertukaran Dewa Kekayaan

okb88
Bandara Sam Ratulangi Manado, ditutup sementara hingga pukul 10.00 WITA hari ini (18/4) imbas erupsi Gunung Ruang, Sitaro, Sulawesi Utara.
Bandara Sam Ratulangi Manado, ditutup sementara hingga pukul 10.00 WITA hari ini (18/4) imbas erupsi Gunung Ruang, Sitaro, Sulawesi Utara. (Foto: ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bandara Sam Ratulangi Manado, ditutup sementara imbas erupsi Gunung Ruang, Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Sulawesi Utara.

Penutupan sementara bandaradiumumkan melalui Notice to Airmen (Notam) penutupan sementara hingga pukul 10.00 WITA hari ini.

PT Angkasa Pura I (AP I) selaku pengelola menyetop sementara operasional bandara lantaran adanya abu vulkanik hasil erupsi.

Menurutnya, tindakan itu diambil sebagai hasil koordinasi dengan otoritas Bandara, BMKG dan beberapa pemangku kepentingan lainnya.

"Hal ini penting kami putuskan karena dampak ini dapat membahayakan keselamatan bandara," imbuhnya.

Maya mengatakan bandara akan dibuka kembali sampai pemberitahuan selanjutnya. Untuk sementara, pihaknya melakukan rapat koordinasi untuk memutuskan hal-hal yang perlu untuk ditindaklanjuti terhadap pesawat yang terdampak.

Ia menjelaskan penutupan sementara ini telah diumumkan kepada penumpang melalui pengeras suara bagian informasi Bandara Sam Ratulangi.

"Kami memohon maaf atas penundaan keberangkatan para penumpang, ini merupakan faktor alam yang tidak bisa dihindari," ujarnya.

Akibat penutupan ini, beberapa jadwal penerbangan terganggu dan dibatalkan. Jadwal penerbangan dari Manado menuju Jakarta, Makassar, dan Sorong, mengalami penundaan. Demikian pula dengan kedatangan dari China dan Ternate.

Status Gunung Ruang di Kepulauan Sitaro naik dari Level III Siaga menjadi Level IV Awas.

Peningkatan status ini menyusul eskalasi aktivitas vulkanik Gunung Ruang yang kembali erupsi pada Rabu 17 April 2024 pukul 18.00 WITA dengan ketinggian semburan material mencapai 2.500 meter dari puncak.

Kemudian Rabu (17/4) pukul 20.15 WITA kembali terjadi erupsi eksplosif dengan tinggi sekitar 3.000 meter di atas puncak. Erupsi ini disertai suara gemuruh dan gempa terasa di Pos Pengamatan Gunung Api (PGA) Ruang.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

Lin Han Lin Yao

cicilan online
Menko Marves Luhut Pandjaitan menyebut pemerintah telah mempersiapkan berbagai strategi dan fasilitas agar aktivitas pemudik menjadi aman dan nyaman.
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengklaim mudik Lebaran 2024 yang paling meriah sepanjang masa. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengklaim mudik Lebaran 2024yang paling meriah sepanjang masa.

Hal itu mengacu pada hasil survei Badan Kebijakan Transportasi (BKT) Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Survei itu memperkirakan jumlah pemudik mencapai 193,6 juta orang, atau naik 34 persen dari tahun sebelumnya.

Lihat Juga :
Tertahan 15 Jam, Sopir Truk Sapi-Sayur Ribut dengan Petugas Bakauheni

"Mari saling jaga dan peduli satu sama lain selama di perjalanan," ujarnya.

Luhut juga mengingatkan kepada para pemudik yang mengantuk untuk beristirahat sejenak alih-alih memaksakan berkendara.

"Sehingga jangan sampai ada kecelakaan kerana kelelahan," katanya.

Lihat Juga :
MUDIK 2024Antrean Pelabuhan Merak Capai 19 KM, Pemudik Terjebak Macet 5 Jam

Puncak arus mudik Lebaran 2024 mulai terjadi pada Jumat (5/4). Berbagai kebijakan telah dibuat untuk mengurai kemacetan di ruas tol, seperti one way, contraflow, hingga ganjil genap.

Semalam rekayasa lalu lintas one way diberlakukan mulai dari KM 72 Tol Cipali sampai KM 414 GT Kalikangkung Tol Semarang, Jawa Tengah.

Menko PMK Muhadjir Effendy mengatakan berdasarkan hasil survei Kementerian Perhubungan (Kemenhub) peningkatan arus lalu lintas akan terjadi hingga Senin (8/4).

[Gambas:Instagram]



(skt/fra)

[Gambas:Video CNN]

Han Feng Su Yingxue

akulaku tanpa uang muka
Kulkas side by side banting harga gede-gedean dari Rp12 jutaan jadi Rp8 jutaan aja di Transmart Full Day Sale, diskonya sampai Rp3 juta!
Ilustrasi. Kulkas side by side banting harga gede-gedean dari Rp12 jutaan jadi Rp8 jutaan aja di Transmart Full Day Sale, diskonya sampai Rp3 juta! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kabar gembira buat pelanggan setia Transmart di seluruh Indonesia yang lagi cari kulkas. Transmart Full Day Sale balik lagi dengan diskon besar-besaran untuk kulkas.

Kulkas side by side (SBS) banting harga gede-gedean dari Rp12 jutaan jadi Rp8 jutaan aja di Transmart Full Day Sale.

Lihat Juga :
Serbu Transmart Sekarang, Belanja Kebutuhan Harian Diskon sampai 20%

Pesta diskon ini berlangsung selama dua hari pada Sabtu (6/4) dan Minggu (7/4). Mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan syarat pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Jadi pastikan bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Belum memiliki kartu kredit Bank Mega? Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal downloadaplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime.

Saatnya borong belanjaan dan bawa pulang kulkas impian dengan banyak diskon di akhir pekan ini cuma di Transmart Full Day Sale.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kelahiran Kembali Kegilaan Perkotaan

trik supaya menang main slot
Girona menang 4-1 atas Cadiz untuk kuatkan posisi finis empat besar
Arsip - Pemain Real Madrid, Jude Bellingham dan Rodrygo merayakan gol ke gawang Girona pada La Liga pekan ke-24 di Santiago Bernabeu, Sabtu (10/2). (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Jakarta (ANTARA) - Girona berhasil mengamankan kemenangan 4-1 atas Cadiz dalam pertandingan pekan ke-32 La Liga 2023/24 di Stadion Montilivi pada Minggu dini hari WIB. Empat gol dicetak oleh Eric Garcia, Ivan Martin, Artem Dovbyk dan Cristian Portu. Sementara itu gol hiburan Cadiz dicetak oleh Gonzalo Escalante. Kemenangan ini menguatkan posisi Girona untuk finis empat besar dan lolos Liga Champions musim depan. Mereka saat ini menempati peringkat tiga dengan 68 poin dan hanya tertinggal dua poin dari Barcelona di posisi dua. Sedangkan Cadiz semakin terjerumus dalam jurang degradasi di peringkat 18 setelah hanya mengumpulkan 25 poin dari 32 pertandingan, demikian yang dikutip dari laman resmi La Liga. Girona langsung mendominasi penguasaan bola sejak awal pertandingan dan tampil menekan. Tim tuan rumah bisa membuka keunggulan melalui gol Eric Garcia pada menit ke-10. Gol tersebut tercipta dari hasil tandukan Garcia usai memanfaatkan umpan silang Savinho. Skor menjadi 1-0. Pada menit ke-23, Girona menggandakan keunggulan melalui gol indah Ivan Martin. Berawal dari kombinasi apik antara Yan Couto, Eric Garcia, dan Miguel Gutierrez. Pemain terakhir kemudian memberikan umpan dengan tumit kepada Ivan Martin yang dengan tenang menceploskan bola ke gawang. Skor menjadi 2-0. 
Baca juga: Drama lima gol warnai kemenangan Girona atas Real Betis Di babak kedua, Girona bermain semakin agresif. Mereka berhasil menambah keunggulan melalui gol Dovbyk pada menit ke-71. Gol ini diawali dari umpan Gutierrez kepada Dovbyk yang memasukkan bola ke gawang. Girona 3-0 Cadiz. Cadiz sempat memperkecil kedudukan melalui gol Escalante pada menit ke-82. Namun, Girona kembali memperbesar keunggulan mereka semenit kemudian. Portu langsung mencetak gol balasan untuk Girona setelah memanfaatkan kesalahan lini belakang Cadiz dan membawa Girona unggul 4-1. Skor 4-1 bertahan hingga akhir pertandingan. Girona meraih kemenangan meyakinkan dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang sendiri menjadi 11 pertandingan. Baca juga: Barcelona geser posisi Girona usai permalukan Atletico Madrid 3-0 Susunan Pemain Girona (4-2-3-1): Juan Carlos, Yan Couto, Juanpe, Bernardo Espinosa, Miguel Gutierrez, Oriol Romeu, Aleix Garcia, Rodrigo Riquelme (David Junca, 78′), Valentin Castellanos (Viktor Tsygankov, 69′), Cristopher Stuani (Nahuel Bustos, 82′), Talles Magno (Portu, 61′).   Cadiz (4-4-2) Ledesma, Cala, Fali, Luis Hernandez, Alfonso Espino, Alex Fernandez (Theo Bongonda, 67′), Ivan Alejo (Alberto Perea, 82′), Augustin Alcaraz (Rubai Sola, 73′), Choco Lozano (Brian Ocampo, 60′), Alvaro Negredo (Anthony Lozano, 73′), Lucas Perez (Chris Ramos, 60′)

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Pangeran yang rendah hati memanjakan selirnya

serverpkv
Belanja sirup hingga kue Lebaran di Transmart ya, mumpung lagi ada Full Day Sale, hari ini Minggu (7/4) sampai pukul 22.00 waktu setempat.
Ilustrasi. Belanja sirup hingga kue Lebaran di Transmart ya, mumpung lagi ada Full Day Sale, hari ini Minggu (7/4) sampai pukul 22.00 waktu setempat (CNN Indonesia/Feraldi Hifzurahman)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau siapin parcel Lebaran buat keluarga dan teman-teman? Belanja produknya di Transmart aja mumpung lagi ada Full Day Sale, hari ini Minggu (7/4) sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Kalau belanja di Transmart Full Day Sale, pelanggan sudah pasti dibikin makin hemat karena ada banyak diskon hingga 20 persen.

Lihat Juga :
Nikmati Diskon 50% + 20% di Transmart Hari Ini sampai Pukul 22.00

Misalnya ini, Nabati Richeese cheese/richoco/pink lava 287gr-300gr harga normal Rp38.900, harga sale jadi Rp19.710.

Atau bisa juga beli kue kaleng Royal choice butter cookies 480gr harga normal Rp78.500, harga sale jadi Rp54.900.

Selain kue kaleng dan sirup, masih ada banyak produk lain yang bisa dijadikan isian parcel Lebaran. Cek di bawah ini produk kebutuhan harian yang diskon di Transmart Full Day Sale.

Produk kebutuhan harian (FMCG):

  • ABC Squash sirup rasa anggur/leci/jeruk florida/nanas/mangga/sisrsak 450ml harga normal Rp19.100, harga sale Rp10.500.
  • Nabati Richeese cheese/richoco/pink lava 287gr-300gr harga normal Rp38.900, harga sale Rp19.710.
  • Roma festive treats 775gr harga normal Rp92.600, harga sale Rp49.900.
  • Royal choice butter cookies 480gr harga normal Rp78.500, harga sale Rp54.900.
  • Cap Panda grass jelly/liang tea/cincau selasih 310ml harga normal Rp7.500, harga sale Rp5.200.
  • Sosro teh botol kotak 10000ml harga normal Rp10.500, harga sale Rp7.500.
  • Roma coconut lux 345gr harga normal Rp46.500, harga sale Rp32.900.
  • ABC kecap manis refill 685gr harga normal Rp23.900, harga sale Rp17.520.
  • Fiesta crispy bubble nugget 500gr harga normal Rp59.900, harga sale Rp34.400.
  • Inaco nata de coco 1kg harga normal Rp18.000, harga sale Rp9.900.
  • Paseo tissue luxurios soft 4x250's harga normal Rp85.000, harga sale Rp66.320.
  • Ultra milk plain/choco 1 lt harga normal Rp19.900, harga sale Rp15.120.
  • ABC sambal asli/ekstra pedas/bawang pedas 175ml harga normal Rp15.400, harga sale Rp10.320.
  • Inaco nata de coco lychee/kolang kaling frambosen 360gr harga normal Rp8.300, harga sale Rp5.280.
  • Ultra Milk lowfat/choco 1 lt harga normal Rp22.800, harga sale Rp17.440.
  • Sunlight dishwashing lime 150ml harga normal Rp36.400, harga sale Rp25.520.
  • Rinso deterjen anti noda classic/rose fresh/perfume essence 1,8kg harga normal Rp65.900, harga diskon Rp43.600.
  • Attack plus softener 1200gr harga normal Rp44.500, harga sale Rp31.920.
  • Harpic liquid original/power plus lavender/lemon/floral 450ml harga normal Rp30.400, harga sale mulai Rp19.920.
  • Vanish cair/white 425ml harga normal Rp29.500, harga sale Rp19.920.
  • So Klin floor cleaner 1600ml harga normal Rp30.600, harga sale Rp18.000.

Supaya makin hemat, bagi para pengguna Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah bisa berkesempatan mendapat diskon tambahan setiap transaksi sebesar 20 persen.

Bagi yang belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah jangan khawatir. Aplikasi Allo Bank dapat diunduh dari hp melalui Google Play Store dan Apps Store, kemudian upgradeakunnya ke Allo Prime.

Apabila pelanggan ingin membuka Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa langsung mengajukan pembukaan secara instan di boothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]