petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rtp yes4d

tafsir mimpi 1000 485Jutaan kata 851972Orang-orang telah membaca serialisasi

《rtp yes4d》

Jordania taklukkan Irak secara dramatis untuk melaju ke perempat final******

Jordania taklukkan Irak secara dramatis untuk melaju ke perempat final
Para pemain Yordania merayakan gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Piala Asia AFC Qatar 2023 antara Irak dan Yordania di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Qatar, Senin (29/1/2024). ANTARA/AFP/Karim Jaafar/aa.
Jakarta (ANTARA) - Jordania secara dramatis melangkah ke babak perempat final Piala Asia 2023 Qatar setelah meraih kemenangan 3-2 atas Irak di Stadion Internasional Khalifa, Al-Rayyan, Qatar, Senin.

Pada laga itu, tiga gol Jordania dicetak oleh Yazan Al-Naimat (45+1’), Yazan Alarab (90+5’), dan Nizar Mahmoud (90+7’), sedangkan dua gol Irak dicetak oleh Saad Natiq (68’) dan Aymen Hussein (78’).

Kedua tim sama-sama memulai laga dengan tempo cepat. Dalam 45 menit pertama, The Chivalrous, julukan Jordania, lebih menguasai jalannya laga dengan serangan-serangan yang merepotkan lini pertahanan Irak.

Pada menit ke-17, Jordania mempunyai peluang emas. Ali Olwan mendapatkan bola muntah hasil clearance kiper Jalal Hassan yang kurang sempurna. Namun, tendangan pemain bernomor punggung 9 itu ke gawang yang sudah kosong masih menyamping.

Dua menit setelahnya, Olwan kembali mengancam. Kali ini kerja samanya dengan Yazan Al-Naimat membuahkan peluang berbahaya dimana ia melesatkan tendangan keras. Bukan menyamping, kali ini tendangannya bisa ditepis Hassan.

Memasuki menit ke-26, lagi dan lagi Hassan menjadi momok bagi Olwan yang kembali gagal mengeksekusi peluang emas dimana ia tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Singa Mesopotamia tersebut.

Pada menit ke-35, Jordania hampir kebobolan andai sang kiper Yazees Abulaila tidak melakukan penyelamatan gemilang dari tendangan jarak jauh Ibrahim Bayesh.

Pada laga yang memasuki menit-menit kritis, Jordania akhirnya membuka keunggulan setelah Yazan Al-Naimat yang lolos dari penjagaan bek Irak mengeksekusi tendangan dengan baik yang gagal diamankan Hassan. Skor 1-0 untuk Jordania menutup 45 menit pertama.

Irak lalu mengambil alih permainan babak kedua setelah tertinggal 0-1. Ahmed Al-Hajjaj memulai ancaman Irak dengan umpan crossing-nya yang hampir berbuah gol pada menit ke-48. Tujuh menit setelahnya gantian Hussein Ali yang memberikan ancaman melalui tendangan kaki kanannya yang masih diselamatkan oleh Yazees Abulaila.

Serangan-serangan pasukan Jesus Casas akhirnya berbuah pada menit ke-68 dimana berawal dari sepak pojok, bek jangkung Saad Natiq berhasil menanduk bola yang memperdaya Yazees. Skor menjadi imbang 1-1.

Irak kemudian bermain semakin percaya diri. Pada menit ke-75, giliran strikernya Aymen Hussein yang mencatatkan namanya ke papan skor untuk membalikkan keadaan menjadi 2-1 setelah tendangan kerasnya membuat Yazees memungut bola dari gawangnya untuk kedua kali.

Petaka bagi Irak karena setelah gol itu, mereka bermain dengan sepuluh pemain seusai pencetak gol Hussein mendapatkan kartu kuning kedua bagi sang striker. Keunggulan pemain pun dimanfaatkan dengan baik oleh Jordania. Pasukan Houcine Ammouta itu mengakhiri laga dengan kemenangan dramatis setelah Yazan Alarab (90+5’) dan Nizar Mahmoud (90+7’) mencetak gol pada menit-menit akhir.

Dengan kemenangan ini, Jordania melaju ke babak perempat final untuk kemudian menantang tim debutan Tajikistan pada Jumat (2/2) pukul 18.30 WIB di Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan, Qatar. Sementara itu, Irak yang melaju dengan sempurna di Grup D harus rela mengubur mimpinya untuk melaju lebih jauh di Piala Asia 2023.


Baca juga: Tajikistan lanjutkan kejutan dengan singkirkan UEA lewat adu penalti
Baca juga: Souq Waqif yang tetap klasik meski dikepung moderenisasi Doha
Baca juga: Timnas Indonesia tertinggal 0-2 dari Australia pada babak pertama

Susunan pemain kedua tim:

Irak: Jalal Hassan, Hussein Ali, Saad Natiq (Ali Adnan 72’), Rebin Sulaka, Ahmed Al-Hajjaj (Merchas Doski 54’), Osama Rashid (Mohanad Ali 63’), Amir Al Ammari, Ibrahim Bayesh, Ali Jasim Elaibi, Youssef Amyn (Zidane Iqbal 54’), Aymen Hussein
Pelatih: Jesus Casas

Jordania: Yazees Abulaila, Salem Al Ajalin, Yazan Alarab, Abdallah Nasib, Mahmoud Al-Mardi, Rajaei Ayed (Saleh Rateb 90’), Nizar Mahmoud, Ehsan Haddad, Ali Olwan. Moussa Al-Taamari, Yazan Al-Naimat
Pelatih: Houcine Ammouta.

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2024

Sebelas wakil Indonesia siap beraksi di hari kedua Thailand Masters******

Sebelas wakil Indonesia siap beraksi di hari kedua Thailand Masters
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando (kiri) dan Daniel Marthin mengembalikan kok ke arah ganda putra Denmark Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen pada pertandingan babak final turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (28/1/2024). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nym/am.
Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 11 wakil Indonesia siap beraksi pada hari kedua turnamen bulu tangkis Thailand Masters 2024, Rabu.

Dari sektor tunggal putra, ada Alwi Farhan yang akan berjumpa dengan wakil Belanda Mark Caljouw di babak pertama turnamen BWF ketiganya ini.

Lebih lanjut ke sektor tunggal putri, ada dua pemain muda Indonesia yaitu Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi, masing-masing akan menghadapi Liang Ting Yu dan Pai Yu Po dari Taiwan.

Sementara Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum akan menjadi satu-satunya wakil ganda putri Indonesia hari ini berhadapan dengan wakil Polandia Anastasia K/Daria Zimnol di babak pertama.

Di sektor ganda putra, pasangan baru Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/Rahmat Hidayat yang memulai debut mereka di turnamen BWF Super 300 ini akan bersua dengan wakil tuan rumah Tanadon P/Wachirawit Sothon di babak pertama.

Lalu ada pula juara Indonesia Masters 2024 Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang bakal menghadapi Ming Che Lu/Tang Kai Wei (Chinese Taipei).

Beralih ke ganda campuran, Indonesia menurunkan lima wakil di sektor ini. Pertama ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sebagai unggulan kedelapan yang berhadapan dengan Mark Lamsfuss/Isabel Lohau (Jerman), diikuti dengan aksi Adnan Maulana/Nita Violina Marwah yang akan berjumpa dengan unggulan ketiga asal Jepang Hiroki Midorikawa/Natsu Saito.

Selanjutnya ada Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (4), Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata yang masing-masing akan bersua dengan Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han (Singapura), Jesper Toft/Clara Graversen (Denmark), dan Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang (Taiwan).

Sejauh ini, terdapat tiga wakil Indonesia yang sudah mengamankan tiket menuju babak 16 besar, Kamis (1/2).

Ada ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, serta dua pasangan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto melaju ke babak kedua Thailand Masters 2024.

Baca juga: Bagas/Fikri hingga Ana/Tiwi melesat ke 16 besar Thailand Masters
Baca juga: Kemarau gelar juara ganda putra berakhir di Istora
Baca juga: Daniel persembahkan gelar juara Indonesia Masters untuk mendiang papa

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Inter Milan kokoh di puncak klasemen setelah tekuk Fiorentina 1******

Inter Milan kokoh di puncak klasemen setelah tekuk Fiorentina 1-0
Arsip Foto - Pesepak bola Inter Milan Lautaro Martinez melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Fiorentina dalam pertandingan Liga Italia di San Siro, Milan Italia (3/9/2023). ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca/tom.
Jakarta (ANTARA) - Inter Milan tetap kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia setelah menekuk Fiorentina dengan skor 1-0 pada pekan ke-22 di Stadion Artemio Franchi, Florence, Minggu (28/1) malam waktu setempat.
 Pada pertandingan ini kemenangan Inter Milan hadir berkat gol semata wayang Lautaro Martinez pada babak pertama, demikian catatan Serie A. Kini Inter Milan menempati posisi pertama klasemen sementara Liga Italia dengan 54 poin dari 21 pertandingan, unggul satu poin atas Juventus yang telah bermain 22 kali di posisi kedua. Sementara itu, Fiorentina masih bertahan di peringkat kelima dengan 34 poin dari 21 pertandingan, hanya berjarak dua poin dari posisi empat besar.
Secara statistik La Viola unggul dibandingkan Nerazzurri dengan mencatatkan 58 persen penguasaan bola serta melepaskan total 14 tendangan yang lima di antaranya tepat sasaran. Pada pertandingan ini Fiorentina mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mampu membobol gawang Inter lewat upaya penyerang M'bala Nzola, namun gol itu dianulir oleh wasit karena offside. Inter mampu mencuri keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-14 setelah umpan sepak pojok Kristjan Asslani dapat dimaksimalkan sundulan Lautaro Martinez sehingga skor berubah menjadi 1-0. Selanjutnya giliran Fiorentina yang mendapatkan peluang lewat tendangan Lucas Martjnez Quarta, akan tetapi tendangannya masih menyamping dari gawang Inter. Fiorentina terus menekan lini pertahanan Inter pada sisa waktu babak pertama, namun hingga turun minum skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu tetap bertahan.

Baca juga: AC Milan ditahan imbang Bologna 2-2 di San Siro

Memasuki babak kedua, Inter memiliki peluang terlebih dahulu lewat tendangan Lautaro Martinez, akan tetapi bola dapat diamankan kiper Fiorentina Pietro Terracciano. Fiorentina tak tinggal diam dan terus berupaya untuk mencari gol penyeimbang, salah satunya melalui peluang yang diciptakan M'bala Nzola, namun tendangannya diselamatkan oleh Yann Sommer.
Selanjutnya skuad asuhan Vicenzo Italiano memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan setelah M'bala Nzola dilanggar Yann Sommer di kotak terlarang.
Nicolas Gonzalez yang maju sebagai algojo gagal melaksanakan tugasnya dengan baik setelah tendangannya dapat diselamatkan oleh Sommer. Fiorentina terus berusaha untuk mencari gol penyeimbang, namun hingga peluit panjang dibunyikan skor 1-0 untuk kemenangan Inter tetap bertahan. Selanjutnya pada pekan ke-23 Liga Italia Inter Milan akan melakoni partai berat menjamu Juventus, Minggu (4/2), sedangkan Fiorentina bertandang ke markas Lecce, dua hari sebelumnya. Berikut hasil lengkap Liga Italia, Minggu (28/1):
Genoa 2 - 1 Lecce
Monza 1 - 0 SassuoloVerona 1 - 1 Frosinone
Lazio 0 - 0 Napoli
Fiorentina 0 - 1 Inter

Baca juga: Juventus ditahan imbang Empoli 1-1 di Stadion Allianz
Baca juga: Cagliari telan kekalahan 1-2 saat menjamu Torino

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:jp paus gacor hari ini

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
pasti menang gacor88
pijar4d
situs slot terpercaya di dunia
cara dapat uang 200rb perhari
bagaimana cara deposit slot pakai dana
trislot
onik slot
cuan55
ninja slot88
Daftar isi semua bab
Bab 1 alexabet88 pro
Bab 2 togel uang
Bab 3 link situs slot
Bab 4 bola viral slot
Bab 5 cara meminjam dana di shopee
Bab 6 royal togel
Bab 7 erek97
Bab 8 situs slot semua bank
Bab 9 mingguan hk 6d paito
Bab 10 situs slot yang resmi
Bab 11 slot game gacor
Bab 12 rtp area188 hari ini
Bab 13 dadu4d
Bab 14 cara menghasilkan uang dari discord
Bab 15 gas789 slot
Bab 16 voucher doorprize
Bab 17 flaconi voucher
Bab 18 warga88 demo
Bab 19 rumusbet
Bab 20 pinjam uang 200 ribu
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9255bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Sang Penyihir Kembali: Peringatan tentang Pangeran yang Benar-Benar Wangi

mpo368
Amnesty: Israel harus patuhi putusan ICJ atas kasus genosida di Gaza
Arsip - Seorang pria membopong jenazah korban di sebuah rumah sakit di Kota Deir el-Balah, Jalur Gaza tengah, 23 Desember 2023. (ANTARA/Xinhua/pri)
London (ANTARA) - Putusan Mahkamah Internasional (ICJ) atas gugatan kasus genosida yang diajukan Afrika Selatan terhadap Israel menjadi upaya penting untuk melindungi rakyat Palestina di Gaza, kata Amnesty International dalam pernyataannya pada Jumat (26/1).

Putusan itu memerintahkan enam tindakan sementara, termasuk mendesak Israel untuk menahan diri dari tindakan yang melanggar Konvensi Genosida, mencegah hasutan untuk melakukan genosida dan menghukum penghasutnya, serta mengambil langkah cepat dan efektif untuk memastikan penyediaan bantuan kemanusiaan bagi warga sipil di Gaza.

Mahkamah itu juga memerintahkan Israel untuk menyimpan bukti-bukti genosida dan menyerahkan laporan terkait semua langkah yang diambil sesuai perintah dalam putusan dalam waktu satu bulan.

"Keputusan hari ini merupakan pengingat akan pentingnya peran hukum internasional dalam mencegah genosida dan melindungi semua korban kejahatan yang kejam," kata Sekretaris Jenderal Amnesty International, Agnès Callamard, dalam pernyataan tersebut.

"Ini mengirimkan pesan yang jelas bahwa dunia tidak akan diam ketika Israel melancarkan serangan militer yang kejam untuk memusnahkan penduduk Jalur Gaza dan menyebabkan kematian, ketakutan dan penderitaan warga Palestina."

"Namun, keputusan ICJ saja tidak dapat mengakhiri aksi kekejaman tersebut dan kehancuran yang dialami warga Gaza," katanya, menambahkan.

Menurut Callamard, tanda-tanda terjadinya genosida di Gaza dan pengabaian Israel terhadap hukum internasional menegaskan perlunya tekanan secara efektif dan terpadu terhadap Israel untuk menghentikan serangan mereka terhadap warga Palestina.

Gencatan senjata segera tetap penting karena menjadi cara paling efektif untuk menerapkan langkah-langkah sementara dan mengakhiri penderitaan warga sipil, katanya.

"Pertaruhannya sangat besar; langkah-langkah sementara ICJ mengindikasikan bahwa dalam pandangan mahkamah itu, kelangsungan hidup warga Palestina di Gaza berada dalam bahaya. Pemerintah Israel harus segera mematuhi keputusan ICJ tersebut," kata Callamard.

Dia mengatakan bahwa semua negara, termasuk yang menentang pengajuan kasus genosida oleh Afsel, berkewajiban untuk memastikan langkah-langkah ICJ itu dilaksanakan.

"Para pemimpin dunia dari AS, Inggris, Jerman, dan negara-negara Uni Eropa lainnya harus menunjukkan rasa hormat mereka pada keputusan Mahkamah, yang mengikat secara hukum, dan melakukan segala upaya untuk melakukan kewajiban mereka dalam mencegah genosida."

"Pengabaian terhadap kewajiban itu akan menjadi pukulan besar bagi kredibilitas dan kepercayaan terhadap tatanan hukum internasional," katanya, menegaskan.

Amnesty International juga mendesak negara-negara untuk mengambil langkah-langkah yang mencegah kejahatan internasional, termasuk memberlakukan embargo senjata terhadap Israel dan kelompok bersenjata Palestina.

Organisasi itu memperingatkan adanya risiko genosida di Gaza karena tingginya angka kematian warga Palestina, kehancuran akibat pengeboman tanpa henti oleh Israel, dan penolakan bantuan kemanusiaan ke Gaza secara disengaja.

Amnesty International menyerukan kepada Israel, Hamas, dan kelompok bersenjata Palestina lainnya untuk segera menghentikan semua operasi militer di Gaza.

Israel harus menghentikan aksi blokadenya yang ilegal dan tidak manusiawi terhadap Gaza, serta mengizinkan pengiriman bantuan yang sangat dibutuhkan warga Palestina. 

Amnesty International juga mendesak Hamas dan kelompok bersenjata Palestina lainnya untuk membebaskan semua warga sipil yang masih disandera.

Baca juga: Inggris didesak hentikan ekspor senjata ke Israel pascaputusan ICJ
Baca juga: Warga Palestina di Tepi Barat puji keputusan sementara ICJ

Penerjemah: Katriana
Editor: Anton Santoso
Copyright © ANTARA 2024

Kehidupan ini, waktu itu

899sport
RSUP M Djamil terima pasien rujukan RS Semen Padang usai insiden
RSUP M Djamil Padang terima pasien rujukan dari RS Semen Padang. ANTARA/Fathul Abdi.
Padang (ANTARA) - Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang, Sumatra Barat (Sumbar) menerima pasien rujukan dari Rumah Sakit Semen Padang yang lumpuh total akibat insiden ledakan pada Selasa sore sekitar pukul 15.30 WIB. "Atas kejadian yang dialami oleh Rumah Sakit Semen Padang kami langsung mengaktifkan kesiapsiagaan bencana, kami juga langsung menyiapkan penanganan medis," kata Direktur Utama RSUP M Djamil Padang Dovy Djanas di Padang, Selasa. Ia mengatakan hingga pukul 18.30 WIB pihaknya telah menerima sebanyak 14 orang yang dirujuk dari RS Semen Padang. Dengan rincian sebanyak dua belas orang berstatus sebagai pasien, sedangkan dua orang lainnya merupakan korban ketika insiden ledakan terjadi. "Dua orang pasien adalah korban saat insiden ledakan terjadi, kondisinya mengalami luka ringan dan telah mendapatkan penanganan medis," jelasnya.
Baca juga: RS Semen Padang pindahkan pasien ke rumah sakit lain pascaledakan

Baca juga: Rumah Sakit Semen Padang belum ketahui penyebab ledakan
 Ia mengatakan dari sisi kesiapsiagaan tenaga medis dan ruangan pihak RSUP M Djamil Padang masih cukup untuk memberikan layanan medis terhadap pasien. "Terhadap kejadian ini bagi pasien yang kategorinya ringan dirujuk ke rumah sakit terdekat, bagi yang kondisi berat akan dibawa ke RSUP M Djamil," katanya. Dovy juga menyampaikan bahwa pihaknya turut prihatin atas kejadian menimpa Rumah Sakit Semen Padang pada Selasa sore, sesaat setelah kejadian pihaknya langsung mengaktifkan kesiapsiagaan bencana. Pada bagian lain, kejadian ledakan tersebut mengakibatkan pelayanan di Rumah Sakit Semen Padang lumpuh total sejak Selasa sore. Puluhan pasien yang tengah dirawat di rumah sakit tampak dikeluarkan ke pelataran rumah sakit menggunakan tempat tidur atau kursi roda mulai dari orang tua, wanita, laki-laki, dan anak-anak. Hingga pukul 18.30 WIB proses pemindahan pasien dari Rumah Sakit Semen Padang ke rumah sakit lain masih terus berlangsung, antrian panjang mobil ambulance masih bersiap untuk membawa pasien. Berdasarkan informasi dari pihak rumah sakit jumlah total pasien pada saat kejadian ada sebanyak 102 orang.
Baca juga: Polisi pastikan ledakan di Rumah Sakit Semen Padang bukan bom

Baca juga: Semen Padang Hospital jadi rumah sakit pusat layanan kecelakaan kerja

Pewarta: Rahmatul Laila
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Fantasi: Ternyata saya adalah dewa bela diri yang tiada tara

sbclive4d
Polda sebut seorang ASN terluka saat massa serang Kantor KPU Yahukimo
Kapolres Yahukimo AKBP Heru Hidayanto saat mencoba memberikan pemahaman kepada pedemo di sekitar Kantor KPU Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan. ANTARA/HO-Humas Polda Papua
Jayapura (ANTARA) - Polda Papua menyebutkan seorang aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Yahukimo terluka saat aksi pelemparan oleh massa di Kantor KPU Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Adi Prabowo membenarkan pihaknya menerima laporan bahwa ASN bernama Harun Seip (36) terluka dan mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kanan akibat lemparan batu.

"Korban sudah dievakuasi ke RSUD Dekai untuk jalani perawatan lebih lanjut," kata Kombes Pol. Benny dalam keterangan tertulisnya yang diterima ANTARA di Jayapura, Senin.

Kasus itu berawal saat pedemo menyerang Kantor KPU Kabupaten Yahukimo di Dekai, Minggu (3/3) malam. Mereka meminta pemungutan suara ulang (PSU).

Aksi penyerangan itu saat massa pendukung salah satu calon anggota legislatif protes terhadap hasil perhitungan suara KPU Kabupaten Yahukimo.

Kejadian bermula ketika salah satu perwakilan partai politik yang selesai melakukan pertemuan menyampaikan hasil mediasi dengan pihak KPU Kabupaten Yahukimo dan meminta kepada pedemo untuk kembali ke rumah masing-masing.

Tiba-tiba massa melakukan penyerangan dengan cara melemparkan batu ke arah personel gabungan TNI/Polri.

"Akibat penyerangan itu, personel gabungan yang berjaga di pintu masuk langsung melakukan tindakan tegas dengan mengeluarkan tembakan peringatan untuk membubarkan massa,” jelas Kabid Humas Kombes Pol. Benny.

Baca juga: Kapolda Papua sebut Kamtibmas relatif aman usai pemungutan suara
Baca juga: Kapolda Papua: 92 TPS di Paniai gelar pemungutan suara susulan

Pewarta: Evarukdijati
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024

Setan Besar dari Sekte Abadi

supergacor
SEVENTEEN jadi grup K-Pop ketiga siap gelar konser di Nissan Stadium
Poster tur konser encore SEVENTEEN "FOLLOW AGAIN". ANTARA/X.com@pledis_17/am.
Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan SEVENTEEN berhasil menjadi grup K-Pop ketiga yang akan menggelar konser tunggal mereka di Nissan Stadium, Jepang pada 25-26 Mei 2024 serta dua konser penutup lainnya di Incheon dan Osaka.

Soompi, Minggu (28/1) waktu setempat, melaporkan PLEDIS Entertainment selaku agensi SEVENTEEN resmi mengumumkan tiga jadwal untuk tur konser encore(penutup) “FOLLOW AGAIN” pada musim semi tahun ini. Salah satunya di stadium terbesar di Jepang saat ini, yaitu Nissan Stadium.

Baca juga: Jeonghan SEVENTEEN absen sementara dari aktivitas grup pasca operasi

SEVENTEEN akan memulai tur encoremereka dengan menggelar konser selama dua hari di Incheon Asiad Main Stadium, Korea Selatan pada 30 dan 31 Maret. Kemudian, pada bulan Mei, mereka akan pergi ke Jepang untuk tampil di Yanmar Stadium Nagai Osaka, Jepang pada 18 dan 19 Mei, diikuti dengan konser selama dua hari di Nissan Stadium Kanagawa, Jepang pada 25 dan 26 Mei 2024.

Tercatat, hingga bulan Januari 2024, SEVENTEEN menjadi grup K-Pop ketiga yang akan mengadakan konser tunggal di stadium ini. Sebelumnya, hanya ada satu grup K-Pop yang berhasil mengadakan konser tunggal di Nissan Stadium, yakni TVXQ.

Namun, grup TWICE pada bulan lalu akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser di stadium ini pada bulan Juli 2024. Selain TVXQ dan TWICE, SEVENTEEN pun resmi mengumumkan bahwa mereka juga akan tampil di Nissan Stadium pada Mei mendatang.

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja merampungkan tur konser Jepang dan beberapa kawasan lainnya dalam “SEVENTEEN TOUR: FOLLOW TO JAPAN” di bulan ini. SEVENTEEN pun memberi kejutan kembali dengan menggelar tur konser penutup dari konser tersebut di Korea Selatan dan Jepang yang akan digelar mulai Maret mendatang.

Baca juga: Woozi SEVENTEEN rilis lagu "What Kind of Future" untuk kenang Moonbin

Baca juga: Daftar pemenang GDA Jakarta, mulai dari SEVENTEEN hingga NewJeans

Baca juga: S.Coups SEVENTEEN rilis lagu solo terbaru "Me"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024

Oga Emas dari dunia lain

bunga pinjol kredivo
KCIC terapkan tarif dinamis untuk Kereta Cepat Whoosh mulai 3 Februari
Situasi di Stasiun Kereta Cepat Whoosh di Tegalluar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (29/1/2024). ANTARA/Rubby Jovan/am.
Dalam skema baru ini dimungkinkan dalam satu hari terdapat beberapa tarif yang berbeda untuk perjalanan Whoosh
Bandung (ANTARA) - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menerapkan skema “dynamic pricing” atau tarif dinamis untuk perjalanan Kereta Cepat Whoosh yang lebih fleksibel mulai keberangkatan 3 Februari 2024.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa dalam keterangannya yang diterima di Bandung, Senin, mengatakan penerapan skema tarif dinamis ini memungkinkan penumpang mendapatkan tiket Kereta Cepat Whoosh dengan harga yang lebih hemat bila melakukan perjalanan di waktu tertentu.

“Dalam skema baru ini dimungkinkan dalam satu hari terdapat beberapa tarif yang berbeda untuk perjalanan Whoosh," kata Eva.

Eva menjelaskan beberapa faktor-faktor yang mempengaruhi penentuan tarif dinamis diantaranya jam sibuk atau jam non sibuk, momen liburan atau non liburan hingga pada hari kerja ataupun akhir pekan.

Ia menambahkan pada jam sibuk akan ditawarkan tarif yang lebih tinggi, sebaliknya pada di luar jam sibuk tentunya akan ditawarkan tarif yang lebih murah.

“Penumpang diberi alternatif perjalanan dengan tarif yang berbeda-beda menyesuaikan dengan kebutuhan, keinginan dan daya belinya,” kata dia.

Dia menyebut tarif yang akan diberlakukan nanti untuk kelas premium ekonomi berkisar mulai dari Rp150.000, Rp175.000, Rp200.000, Rp225.000, hingga Rp250.000.

Menurut dia, tarif dinamis ini akan memberikan nilai tambah bagi penumpang. Adanya fleksibilitas harga diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih baik kepada masyarakat.

“Penerapan tarif dinamis ini akan terus dipantau dan dievaluasi agar dapat terus sesuai dengan kebutuhan penumpang dan operasional Whoosh,” katanya.

Masyarakat yang ingin menggunakan Whoosh dapat melakukan pemesanan melalui saluran resmi seperti aplikasi Whoosh, situs ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine dan Loket resmi di stasiun serta aplikasi mitra seperti Access by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking.

Adapun hingga 27 Januari 2024, sebanyak 1,4 juta orang yang menggunakan Keret Cepat Whoosh untuk melakukan mobilitas Jakarta-Bandung dan sebaliknya. Saat ini rata-rata okupansi berkisar sekitar 60 hingga 80 persen.

Baca juga: KCIC buka lowongan kerja pada 16 posisi bagi lulusan D3 sampai sarjana
Baca juga: KCIC beri pelatihan masinis Indonesia untuk operasional kereta cepat
Baca juga: KCIC targetkan layani 31 ribu penumpang per hari pada 2024
 

Pewarta: Rubby Jovan Primananda
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024

Hubungi Rasul Terakhir

voucher simpati 2 5gb
Polisi selidiki kematian anak artis Tamara Tyasmara di kolam renang
Kapolsek Duren Sawit AKP Sutikno saat memberikan keterangan pers di Mapolsek Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (31/1/2024). ANTARA/Syaiful Hakim/aa.
Jakarta (ANTARA) - Polsek Duren Sawit melakukan penyelidikan terhadap kematian Raden Andante Khalif Pramudityo (6) yang merupakan anak artis Tamara Tyasmara di kolam renang yang berada di Jakarta Timur. "Kita lakukan penyelidikan maksimal, karena kita baru dapat informasi dari ibu korban. Nanti lebih jauh kalau sudah ada perkembangan (diberi informasi lagi)," kata Kapolsek Duren Sawit Kompol Sutikno di Mapolsek Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu. Dante dilaporkan meninggal dunia karena tenggelam saat berenang di kolam renang di kawasan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (27/1). Orang tua korban pun sudah mendatangi Polsek Duren Sawit pada Rabu siang untuk dimintai keterangan terkait kasus kematian Dante. "Iya (pihak keluarga datang ke Polsek), sedang memberikan informasi. Sebagian saksi sudah diperiksa," ujarnya. Penyidik Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Duren Sawit tengah berkoordinasi dengan RS Polri Kramat Jati untuk permintaan visum. "Kita sedang memohonkan untuk ke kedokteran forensik RS Polri," katanya.
Baca juga: Gulkarmat Jaktim temukan jasad bocah yang tenggelam di Kali Ciliwung
Baca juga: Bocah laki-laki tewas tenggelam di pintu air KBT Jakarta Timur

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024