petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot deposit pulsa 5000 tanpa potongan 2023

situs gacor slot 160Jutaan kata 280544Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot deposit pulsa 5000 tanpa potongan 2023》

Jagoan Kripto Kembali Ambyar, Cuma Polygon yang Hijau******

Harga mayoritas kripto berkapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Kamis (9/2). Hanya Polygon yang menguat.
Harga mayoritas kripto berkapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Kamis (9/2). Hanya Polygon yang menguat. (iStockphoto/Jirapong Manustrong)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritaskriptodengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah padaperdagangan Kamis (9/2). Di antara 10 koin, hanya Polygonyang menguat.

Mengutip coinmarketcap, Polygon naik meski tipis 0,9 persen ke harga US,28 persen. Dalam sepekan, koin urutan 10 ini mencatatkan kenaikan 4,7 persen.

Bitcoin kembali anjlok ke US.920 setelah merosot 1,7 persen. Pelemahan ini diikuti koin jagoan lainnya. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, tergelincir 2 persen ke US.648 per koin.

XRP juga turun 1,4 persen ke USBelanja di Transmart Lebih Untung Pakai Allo Bank dan Bank Mega******

Ada banyak diskon jika bertransaksi menggunakan Allo Bank dan Bank Mega. Dengan begitu, belanja di Transmart lebih hemat dan untung.
Ada banyak diskon menggunakan Allo Bank dan Bank Mega, sehingga belanja di Transmart bisa lebih hemat dan untung. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart memberi jaminan belanja lebih untung kepada konsumen. Sebab, belanja di Transmart bisa dibayar menggunakan bank digital Allo Bank dan Bank Mega.

Vice President Corporate Communications PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengatakan Transmart sudah bekerja sama dengan kedua bank untuk memberikan diskon alias potong harga mencapai 10 persen.

Lihat Juga :
Kaum Hemat Boleh Cek, Produk Transmart Lebih Murah dari Toko Sebelah

"Artinya apa? Ini banyak pilihan untuk masyarakat konsumen Indonesia dan tentunya jika hal ini dimanfaatkan dengan baik," sambungnya.

Tak hanya itu, Satria mengatakan Transmart juga memberi jaminan harga lebih murah daripada toko lain sejenis. Tercatat setidaknya ada 2.000 produk Transmart yang lebih murah daripada toko lain sejenis.

Selain itu, Transmart juga senantiasa memberikan berbagai macam promo harian kepada konsumen. Promonya berupa diskon 10 persen untuk pembelian semua buah setiap Senin, pembelian ayam setiap Selasa, serta pembelian ikan dan hasil laut setiap Rabu.

Lihat Juga :
CT Tranformasi Transmart, Jamin Harga Lebih Murah

Diskon 10 persen juga berlaku untuk pembelian daging setiap Kamis, pembelian produk bakerysetiap Jumat, dan pembelian sayur serta ayam pada Sabtu dan Minggu.

"Setiap minggu selalu mengadakan promo kegiatan dengan diskon yang menarik dan tematik tiap minggu itu, itu juga bermanfaat untuk konsumen," tuturnya.

Menurut Satria, berbagai promo dari Transmart ini tak hanya sesuai dengan kebutuhan masyarakat, tetapi juga isi kantong di tengah kondisi ekonomi yang tak pasti pada tahun ini.

Transmart juga memberikan layanan belanja online untuk konsumen yang enggan datang langsung ke toko melalui Allo Fresh yang bekerja sama dengan Bukalapak.

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
,39 per koin. Cardano terjungkal 2,1 persen ke harga USBeras hingga Rokok Jadi Penyebab Februari 2023******
Komoditas beras hingga rokok menjadi penyumbang inflasi terbesar pada Februari 2023.
Komoditas beras hingga rokok menjadi penyumbang inflasi terbesar pada Februari 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat inflasi pada Februari 2023 sebesar 5,47 persen (year on year/yoy). Kelompok makanan, minuman, dan tembakau yang mengalami inflasi 7,23 persen menjadi penyumbang inflasi terbesar dengan andil 1,87 persen.

Lima komoditas yang dominan memberikan andil atau sumbangan inflasi secara tahunan (yoy) yaitu beras sebesar 0,32 persen, rokok kretek filter 0,20 persen, telur ayam ras 0,15 persen. Kemudian ikan segar dan cabai merah masing-masing sebesar 0,11 persen.

Sementara, komoditas yang dominan memberikan andil inflasi secara bulanan (mtm) yaitu beras sebesar 0,8 persen, rokok kretek filter 0,04 persen, bawang merah 0,03 persen, cabai merah 0,02 persen. Kemudian rokok putih, bawang putih, dan kentang masing-masing 0,01 persen.

Kemudian kesehatan 2,94 persen, rekreasi olahraga, dan budaya 2,6 persen, pendidikan 2,76 persen, penyediaan makanan dan minuman atau restoran 4,08 persen, dan perawatan pribadi dan jasa lainnya 5,63 persen.

Berdasarkan provinsi, inflasi Februari 2023 di Sumatra paling tinggi ada di Kota Meulaboh sebesar 7,72 persen. Lalu, di Kalimantan tertinggi ada di Kotabaru sebesar 7,88 persen.

Kemudian, inflasi di Jawa tertinggi ada di Bandung sebesar 7,50 persen. Inflasi di Bali-Nusa Tenggara tertinggi ada di Kota Denpasar sebesar 6,37 persen.

Sementara itu, inflasi tertinggi di Sulawesi ada di Kota Kotamobagu sebesar 7,31 persen. Lalu, inflasi tertinggi di Maluku dan Papua ada di Manokwari sebesar 6,83 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),39 per keping.

Dogecoin melemah 2,9 persen ke harga USMenhub Pastikan 8.000 Jemaah Haji Akan Diberangkatkan dari Kertajati******

Menhub Budi Karya Sumadi mengatakan 20 kloter atau 7.000-8.000 jemaah haji asal Subang dan sekitarnya akan berangkat dari Bandara Kertajati pada Juni 2023.
Menhub Budi Karya Sumadi mengatakan 20 kloter atau 7.000-8.000 jemaah haji asal Subang dan sekitarnya akan berangkat dari Bandara Kertajati pada Juni 2023. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadimengatakan 20 kloter atau 7.000 sampai dengan 8.000 jemaah hajiasal Kabupaten Subang dan sekitarnya akan berangkat dari Bandara Kertajati pada Juni 2023.

Adapun 20 kloter haji berasal dari tujuh kabupaten/kota yaitu Cirebon, Kabupaten Cirebon, Majalengka, Indramayu, Kuningan, Subang dan Sumedang.

Budi memastikan Bandara Kertajati siap untuk melayani proses pemberangkatan itu. Keyakinan ia sampaikan setelah meninjau langsung di Bandara Kertajati pada Minggu (19/3).

Budi menambahkan bahwa Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian PUPR telah menyatakan Jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) dapat dioperasikan pada pertengahan April 2023 untuk mendukung mobilitas masyarakat dari dan ke Bandara Kertajati.

Bandara Kertajati sendiri sudah ditetapkan sebagai embarkasi haji oleh Kementerian Agama serta disetujui oleh otoritas penerbangan Arab Saudi yakni General Authority of Civil Aviation (GACA) untuk melayani penerbangan haji.

Bandara Kertajati memiliki fasilitas sisi darat (land side) dan sisi udara (air side) yang sangat memadai untuk mendukung operasional penerbangan pesawat berbadan lebar (wide body) untuk penerbangan menuju Arab Saudi.

"Runway di Bandara Kertajati berdimensi 3.000 x 60 meter yang sangat mencukupi dalam melayani pesawat wide body seperti Boeing 777 atau Airbus A330 yang digunakan untuk penerbangan langsung (direct flight) menuju Tanah Suci. Secara berkala, AP II selama ini juga melakukan perawatan terhadap runway,dan dipastikan siap melayani penerbangan haji tahun ini," ujar President Director AP II Muhammad Awaluddin.

Muhammad Awaluddin menuturkan Bandara Kertajati juga dilengkapi dengan terminal penumpang berkapasitas hingga 5,8 juta penumpang/tahun sehingga sangat mendukung untuk menampung sekitar 300 jemaah haji untuk setiap penerbangan dengan pesawat wide body.

"Seluruh fasilitas di dalam terminal dipastikan siap seperti konter check-in, security check point, hingga tempat ibadah dan fasilitas umum seperti toilet. Area parkir kendaraan bermotor juga tersedia untuk menampung ratusan mobil dan sepeda motor," ujar Awaluddin.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt).09 per koin. Si Koin Meme ini tercatat sudah turun 5 persen dalam sepekan.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga US. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

Kemenhub Buka Suara Soal Pesawat Susi Air yang Dibakar di Papua******

Ditjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) buka suara soal kasus Penyerangan pesawat Susi Air PK - BVY di Lapter Paro, Papua.
Ditjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) buka suara soal kasus Penyerangan pesawat Susi Air PK - BVY di Lapter Paro, Papua. (AFP/ROMEO GACAD).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ditjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) buka suara soal kasus penyerangan pesawat Susi Air PK - BVY di Lapter Paro, Papua.

Ditjen Perhubungan Udara telah menerima laporan awal terkait kasus penyerangan pesawat milik maskapai Susi Air PK-BVY pada hari ini, Selasa (7/2) pukul 06.17 waktu setempat (LT) di Lapangan Terbang (Lapter) Paro, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua.

"Berdasarkan laporan, pesawat PK-BVY rute penerbangan perintis Timika - Paro take off normal dari Bandara Timika pukul 05.30 LT, dan landing pukul 06.17 LT di Lapangan Terbang Paro," kata Adita Irawati selaku Juru Bicara Kemenhub melalui keterangan resmi.

Ia mengatakan saat ini pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak keamanan TNI AU. Rencananya pihak TNI AU akan terbang kembali melintasi Lapter Paro untuk membantu observasi keadaan di sana.

Di samping itu, Ditjen Perhubungan Udara juga memerintahkan Kepala Otoritas Bandar Udara Wilayah X Merauke terus memonitor dan menyampaikan kondisi terkini pada kesempatan pertama.

Lihat Juga :
Gibran Batalkan Kenaikan Tarif PBB 3 Kali Lipat di Solo

Pesawat Susi Air PK BVY dilaporkan dibakar di Paro, Nduga, Papua. Managing Director Susi Air Nadine Kaiser menyebut pesawat mendarat dengan aman di airstrip Paro. Lalu, 2,5 jam kemudian ELT pesawat atau pemancar sinyal darurat aktif.

"Dan confirmed pesawat dibakar," kata Nadine saat dihubungi.

Pihak Susi Air pun kini tengah menelusuri keberadaan pilot dan penumpang pesawat PK BVY.

Kuasa hukum Susi Air Donal Fariz menyatakan sampai saat ini maskapai belum mengetahui secara pasti lokasi pilot dan penumpang.



"Kami menelusuri keberadaan pilot yang sampai jam ini belum bisa dipastikan lokasinya secara tepat, termasuk para penumpang yang menaiki pesawat," kata Donal.

Ia mengatakan Susi Air tengah berkoordinasi dan pihak otoritas terkait untuk mempercepat pengusutan dan penanganan peristiwa kebakaran pesawat tersebut.

Ia mengatakan Susi Air juga mengecek dugaan sabotase dari pihak tertentu terhadap pesawat.

"Kami berkoordinasi dengan otoritas terkait untuk membantu mempercepat proses mengetahui kejadian tersebut, keberadaan pilot, dan kejadian yang terjadi pagi ini," ucapnya.

Lihat Juga :
Minyak Goreng Minyakita Langka di Sumut, Pedagang Sulit Dapat Pasokan

Ia berharap keberadaan pilot dan penumpang bisa segera dipastikan.

Sementara itu, Polda Papua akan menerjunkan tim ke Bandara Distrik Paro untuk mengusut kebakaran yang terjadi pada pesawat Susi Air itu.

"Kita baru dapat informasi, ini mau dikonsolidasi. Secepatnya kita akan kirimkan anggota," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Papua Kombes Faizal Rahmadani.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Harga Emas Antam Berkilau ke Rp1,017 Juta Hari Ini******

Harga emas PT Aneka Tambang alias Antam bertengger di Rp 1,017 juta pada Selasa (7/2). Harga emas tercatat naik Rp3.000 dari perdagangan sebelumnya.
Harga emas PT Aneka Tambang alias Antam bertengger di Rp 1,017 juta pada Selasa (7/2). Harga emas tercatat naik Rp3.000 dari perdagangan sebelumnya. ( CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga emas PT Aneka Tambang(Persero) alias Antambertengger di Rp 1,017 juta pada Selasa (7/2). Harga emas tercatat naik Rp3.000 dari perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga naik Rp4.000 ke Rp902 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp558 ribu, 2 gram Rp1,97 juta, 3 gram Rp2,93 juta, 5 gram Rp4,86 juta, 10 gram Rp9,66 juta, 25 gram Rp24,03 juta, dan 50 gram Rp47,95 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,18 persen menjadi US.882,9 per troy ons. Begitu juga harga emas di perdagangan spot menguat 0,22 persen ke US.871,6 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas reboundhari ini  akibat faktor teknikal dan bargain hunting. Namun penguatan akan terbatas karena data tenaga kerja AS yang sangat kuat.

"Maka investor cenderung wait and seemenanti pernyataan kepala The Fed malam ini" ujarnya kepada CNNIndonesia.com

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang supportUS.860 per troy ons dan resistanceUS.880 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:5unsur1

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
jam gacor aztec hari ini
biaya keterlambatan kredivo
dewawin
permainan slot yang gacor hari ini
cash cash now ilegal
slot yang terbaik
situs slot yg terpercaya
situs togel terpercaya versi wap
daftar slot online terbaru
Daftar isi semua bab
Bab 1 trik hoki main slot
Bab 2 betlazada
Bab 3 bioskop4d
Bab 4 bocoran slot hoki hari ini
Bab 5 slot7000
Bab 6 slot paling gacor sekarang
Bab 7 bocoran admin jarwo live
Bab 8 promo 88 slot
Bab 9 slot gacor jackpot
Bab 10 cheat slot
Bab 11 gacor 8800
Bab 12 situs judi slot terpercaya
Bab 13 online slot indonesia
Bab 14 gebyar4d demo
Bab 15 linting4d
Bab 16 situs baru gacor
Bab 17 terbaru slot gacor
Bab 18 agen126
Bab 19 slot terkenal
Bab 20 aplikasi pinjol kredivo
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7347bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Pengawal batin Jinyi

kode alam kucing ketabrak mobil
Kemenperin mengusut penyelundupan sepatu bekas untuk program donasi dari Singapura karena menggangu industri alas kaki nasional.
Kemenperin mengusut penyelundupan sepatu bekas untuk program donasi dari Singapura karena menggangu industri alas kaki nasional. (REUTERS/JOE BROCK)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita akan mengusut kasus maraknyaimpor ilegalsepatu bekas lantaran menjadi kendala industrialas kaki untuk tumbuh optimal. Kasus terbaru yang disoal adalah penyelundupan sepatu bekasuntuk didonasikan dalam program daur ulang sepatu di Singapura melalui Batam.

Dari hasil investigasi seorang jurnalis di Singapura, terungkap bahwa sepatu bekas yang disumbangkan pemiliknya untuk proyek daur ulang seperti untuk alas taman bermain hingga trek lari. Namun ternyata, sepatu-sepatu donasi tersebut berakhir di pasar-pasar loak di Indonesia.

"Praktik impor ilegal sepatu bekas ini harus dihentikan karena berdampak buruk bagi industri alas kaki dalam negeri," katanya melalui keterangan resmi, Senin (6/3).

Menanggapi penyelundupan tersebut, Agus menyebut impor ilegal sepatu bekas dilakukan secara terorganisasi dan menyalahgunakan proyek sosial. Ia akan menggandeng pemangku kepentingan terkait untuk menindaklanjuti kasus itu.

"Kemenperin tidak bisa sendirian bertindak memerangi aktivitas impor ilegal ini. Perlu dukungan dari pihak-pihak yang memiliki kewenangan untuk menerapkan aturan dengan tegas," ujarnya.

Saat ini, Agus mengatakan pihaknya telah berkoordinasi lebih lanjut dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian terkait masalah impor ilegal, serta peningkatan pengawasan barang impor sampai ke pelabuhan terkecil.

Selain itu, Kemenperin juga berkoordinasi dengan Kementerian Perdagangan dalam rangka penyusunan larangan dan pembatasan (lartas) untuk produk  tekstil dan produk tekstil (TPT).

Agus mengusulkan agar impor produk alas kaki tetap dilakukan di border dan mengusulkan pemberian insentif Bea Masuk Ditanggung Pemerintah (BMDTP) terhadap impor bahan baku dan bahan penolong bagi produk alas kaki merek lokal.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Peri dan Setan Daqin

slot benar benar gacor
Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk naik Rp5.000 ke Rp1,054 juta per gram pada Senin (13/3) pagi.
Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk naik Rp5.000 ke Rp1,054 juta per gram pada Senin (13/3) pagi. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atauAntam berada di posisi Rp1,054 juta per gram pada Senin (13/3). Harga naik Rp5.000 dibandingkan harga pada perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) naik Rp5.000 dari Rp931 ribu per gram ke Rp936 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp577 ribu, 2 gram Rp2 juta, 3 gram Rp3 juta, 5 gram Rp5 juta, 10 gram Rp10 juta, 25 gram Rp24,96 juta, dan 50 gram Rp49,84 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,80 persen menjadi US.882,2 per troy ons. Sedangkan harga emas di perdagangan spot naik 0,48 persen ke US.877,1 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memprediksi harga emas akan terus melanjutkan penguatan imbas pelemahan dolar AS.

"Turunnya imbal hasil obligasi AS oleh fallout Silicon Valley Bank (SVB) dan pertumbuhan upah AS yang lebih rendah (turut mendukung penguatan harga emas). (Penguatan) emas juga didukung oleh pembelian safe haven," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.860 per troy ons dan resistance US.900 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Terlahir kembali pada tahun 1993

istana138 slot
Habis gajian dan mau isi stok kebutuhan rumah, belanja di Transmart aja mumpung promo 'Harga Murah, Produk Meriah' sampai 28 Februari 2023.
Ilustrasi. Habis gajian dan mau isi stok kebutuhan rumah, belanja di Transmart aja mumpung promo 'Harga Murah, Produk Meriah' sampai 28 Februari 2023. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Para pekerja yang sudah gajian dan mau isi stok kebutuhan rumah, yuk belanja di Transmart aja! Soalnya, ada promo 'Harga Murah, Produk Meriah' untuk akhir bulan ini selama 24-28 Februari 2023.

Promo dari Transmart ini masuk dalam promo bulanan Belanja Ekstra Akhir Pekan alias Beken! Dengan promo ini, harganya dijamin murah dan produknya meriah alias aneka produk ada.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Pasti Murah, Pasti Segar Setiap Hari

Buat ibu-ibu, ada juga nih harga spesial untuk pembelian minyak goreng SunCo 2 liter seharga Rp33.900 dari Rp39.900 per kemasan.

Begitu juga dengan Rinso Anti Noda 1,8 kg dari Rp65.900 jadi Rp49.900 per kemasan.

Sampo Zinc 340 ml juga diskon dari Rp46.300 jadi Rp27.900 per kemasan dan Garnier Micellar Water 125 ml turun harga dari Rp38.100 jadi Rp27.500 per kemasan.

Jadi murah banget, kan? Yuk tunggu apalagi, segera belanja di Transmart akhir pekan ini biar enggak ketinggalan dengan promonya!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

tukang sampah pesawat

18hoki

Impian saya tentang dunia yang sejahtera

kumpulan situs slot online

Semua langit dan dunia

jam gacor olympus terbaru