petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

dewiqq

alternatif slot 916Jutaan kata 470456Orang-orang telah membaca serialisasi

《dewiqq》

Manajer Investasi Zhongzhi Bangkrut Terseret Badai Properti China******

Manajer investasi terkemuka di China Zhongzhi Enterprise Group bangkrut dengan utang mencapai US miliar atau setara Rp995,47 miliar.
Manajer investasi terkemuka di China Zhongzhi Enterprise Group bangkrut dengan utang mencapai US miliar atau setara Rp995,47 miliar. Ilustrasi. (REUTERS/FLORENCE LO).
Jakarta, CNN Indonesia--

Manajer investasi terkemuka di China Zhongzhi Enterprise Group mengalami kebangkrutan dengan utangmencapai US miliar atau setara Rp995,47 miliar (asumsi kurs Rp15.554 per dolar AS).

Hal ini memicu kembali kekhawatiran bahwa krisis utang properti negara tersebut akan merembet ke sektor keuangan yang lebih luas.

Dilansir dariReuters, perusahaan yang memiliki eksposur cukup besar terhadap sektorreal estateChina itu meminta maaf kepada investornya dalam sebuah surat yang berisi pernyataan bahwa perusahaan memiliki total kewajiban sekitar 420 miliar yuan hingga 460 miliar yuan.

Ketika diminta untuk menanggapi kabar ini oleh Reuters, Zhongzhi tak segera memberikan jawaban.

Analis memperkirakan regulator akan mengambil tindakan untuk membendung dampak yang lebih luas.

Sektor properti China yang memiliki utang besar terguncang oleh krisis likuiditas sejak 2020. Gagal bayar oleh pengembang sejak akhir 2021 telah menghambat pertumbuhan ekonomi dan mengguncang pasar global.

Manajer investasi yang terkait dengan perbankan bayangan di China biasanya beroperasi di luar banyak aturan yang mengatur bank komersial, terutama menyalurkan hasil produk kekayaan yang dijual kepada investor ritel ke pengembang real estat dan sektor lainnya.

Lihat Juga :
Jack Ma Tunda Rencana Jual Saham Alibaba Senilai Rp13,5 T

Sinyal-sinyal masalah di grup Zhongzhi pertama kali muncul pada Juli, ketika Zhongrong International Trust Co, sebuah perusahaan perwalian terkemuka yang dikendalikan oleh Zhongzhi, gagal membayar puluhan produk investasi.

"Lubang dalam pembukuannya sangat besar," kata Xu, seorang investor dalam produk trust Zhongrong. "Perusahaan ini benar-benar berantakan."

Zhongzhi, yang kepentingan bisnisnya merentang dari pertambangan hingga manajemen investasi, menyatakan dalam suratnya bahwa karena aset-aset grup terkonsentrasi pada utang jangka panjang dan investasi ekuitas, maka sulit untuk melikuidasi dan membukukan keuntungannya.

"Pemeriksaan awal menunjukkan bahwa grup ini mengalami kebangkrutan yang serius dan memiliki risiko operasional yang signifikan. Sumber daya yang tersedia untuk pembayaran utang dalam jangka pendek jauh lebih rendah daripada skala utang grup secara keseluruhan," kata pihak perusahaan.

Lihat Juga :
59,3 Juta NIK Bisa Dipakai Jadi NPWP per November 2023

"Grup Zhongzhi meminta maaf atas kerugian yang dialami para investor. Kami sepenuhnya memahami urgensi, kepentingan, dan keseriusan untuk menyelesaikan risiko ini secara keseluruhan," lanjut bunyi suratnya.

Berdasarkan pernyataan manajemen kepada para investor dalam sebuah pertemuan Agustus lalu, Zhongzhi telah menyewa salah satu firma akuntansi Big Fouruntuk melakukan audit terhadap perusahaan ini. Mereka juga sedang mencari investor strategis.

Ahli strategi senior China di ANZ Xing Zhaopeng mengatakan aset-aset yang mendasari kepercayaan Zhongrong sebagian besar terkait dengan properti, yang memiliki risiko gagal bayar yang tinggi.

"Perusahaan tidak bisa mendapatkan uangnya kembali di tengah-tengah kesengsaraan properti. Jadi ada diskon besar untuk aset-asetnya," kata dia.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Jelaskan Sumber Bantuan Rp31,9 M untuk Palestina

Berawal dari perdagangan kayu dan real estat di 1990-an, Zhongzhi dengan cepat berekspansi ke berbagai bisnis, mulai dari pembuatan chip, perawatan kesehatan, kendaraan energi baru, dan keuangan.

Bisnis keuangannya meliputi perwalian, manajemen aset, asuransi, kontrak berjangka, dan manajemen kekayaan.

Zhongzhi telah menjual saham di beberapa perusahaan terbuka yang dikontrolnya selama beberapa tahun terakhir. Mereka juga mengurangi ukuran bisnisnya, setelah mendapat tekanan setelah tindakan keras China terhadap perbankan bayangan dan kemerosotan pasar properti.

"Regulator keuangan hampir pasti akan melakukan intervensi secara agresif jika ada tanda-tanda bahwa masalah Zhongzhi menyebar," kata Christopher Beddor, wakil direktur riset China di Gavekal Dragonomics.

Ia menambahkan industri trust hanya sekitar 5 persen dari total sistem keuangan, jadi masalah-masalah di sana belum tentu mengancam kelangsungan hidup.

Beddor mengatakan bahwa peluang bagi para investor untuk mendapatkan pembayaran penuh atas investasi mereka sangat kecil.

"Para pejabat tentu saja dapat membuat para investor ritel mendapatkan pengembalian penuh jika mereka mau, namun pada dasarnya mereka akan mengabaikan upaya-upaya yang telah dilakukan selama bertahun-tahun untuk merusak jaminan implisit. Saya menduga mereka tidak akan melakukannya," ucap Beddor.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Kemenhub Kaji Usulan Moeldoko Bangun Stasiun Whoosh di Kopo******

Kemenhub bakal ikut mengkaji usulan Moeldoko yang meminta PT KCIC membangun Stasiun Whoosh di Kopo, Bandung, Jawa Barat.
Kemenhub bakal ikut mengkaji usulan Moeldoko yang meminta PT KCIC membangun Stasiun Whoosh di Kopo, Bandung, Jawa Barat. (REUTERS/WILLY KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bakal ikut mengkaji usulan Kepala Staf Kepresidenan (KSP)Moeldoko yang meminta PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) membangun Stasiun Whooshdi Kopo, Bandung, Jawa Barat.

Direktur Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Kemenhub Mohamad Risal Wasal mengatakan usulan itu masih tahap kajian.

Menurutnya, jika kelak stasiun Whoosh dibangun di Kopo, maka harus ada stasiun lain yang ditutup. Stasiun yang ditutup itu bisa saja Stasiun Tegalluar Kabupaten Bandung atau Stasiun Padalarang Kabupaten Bandung Barat.

Meski demikian, ia mengatakan kalau pembangunan stasiun di Kopo bisa memberikan layanan kepada para penumpang, Kemenhub bakal mendukung.

Risal pun mengatakan rencana pembangunan stasiun di Kopo bakal berada dekat dengan gerbang tol. Selain itu, ia juga mengklaim pemerintah sudah punya lahan di sana.

"Iya (dekat gerbang Tol Kopio), tapi tetap harus kami kaji," ucap Risal.

Ia menambahkan bahwa saat ini pihaknya masih menunggu hasil kajian dari Moeldoko dan PT KCIC. Sebab, usulan itu berasal dari mereka.

"Kami lihat hasil kajian mereka, mereka yang mengusulkan menyajikan itu," jelas Risal.

Moeldoko meminta KCIC membangun Stasiun Whoosh di Kopo, Bandung, Jawa Barat. Ia mengusulkan hal tersebut karena Kereta Cepat Jakarta-Bandung seharusnya benar-benar berhenti di Kota Bandung.

Saat ini, Whoosh baru memiliki 4 stasiun, yakni Stasiun Halim, Karawang, Padalarang, dan Tegalluar. Dua stasiun terakhir adalah pemberhentian terdekat dari Bandung, di mana nantinya penumpang akan diangkut menggunakan KA Feeder ke jantung kota.

Oleh karena itu, Moeldoko bersikeras pihaknya akan terus berkoordinasi dengan kementerian/lembaga (K/L) terkait untuk mengkaji rencana ini. Ia ingin pembangunan stasiun di Kopo bisa memberi dampak positif bagi warga sekitar.

"Demi kenyamanan penumpang, kereta sebaiknya tidak hanya berhenti di Stasiun Padalarang dan Tegalluar," tegasnya dikutip dariAntara.

Usulan itu disampaikan Moeldoko dalam pertemuan bersama beberapa stakeholder terkait. Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi yang hadir dalam diskusi itu mengatakan tengah mempertimbangkan usul Moeldoko.

Namun, Dwiyana curhat bahwa pihaknya kemungkinan tak akan bisa membangun stasiun Whoosh di Kopo dalam waktu dekat. Pendanaan dan izin lahan menjadi dua kendala utama yang harus diatasi KCIC.

"Di Kopo ada sekitar 30 hektare lahan dan bisa dibangun untuk Stasiun Whoosh, tetapi kami belum punya dananya," ujar Dwiyana.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Gedung Kemenko Akan Jadi Kantor Bersama Sementara ASN di IKN******

Menteri PUPR Basuki mengatakan gedung kemenko di IKN Nusantara akan menjadi kantor bersama sementara bagi ASN.
Menteri PUPR Basuki mengatakan gedung kemenko di IKN Nusantara akan menjadi kantor bersama sementara bagi ASN. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan gedung kementerian koordinator (kemenko) di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara akan menjadi kantor bersama sementara bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Basuki menyebut masing-masing gedung kemenko akan menampung ASN beberapa kementerian yang kantornya belum terbangun.

"Empat gedung kementerian koordinator untuk sementara menjadi sharing office," katanya di Jakarta, dikutip Antara,Rabu (29/11).

Basuki menambahkan pembangunan tahap awal IKN kini telah mencapai 60 persen. Kementerian PUPR saat ini tengah membangun infrastruktur konektivitas, infrastruktur air melalui Bendungan Sepaku Semoi, serta empat kantor kemenko.

Tak hanya itu, gedung lembaga-lembaga negara juga sudah mulai dibangun di IKN termasuk Bank Indonesia.

"Kantor presiden, kantor sekretariat negara, dan bangunan untuk pasukan pengamanan presiden (Paspampres) sedang dibangun oleh Kementerian PUPR," katanya.

Sementara itu, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas mengungkap rencana pemindahan ASN ke IKN secara bertahap mulai Maret, Juli dan Agustus 2024.

Pemindahan ini bergantung pada penyelesaian gedung-gedung pemerintahan dan infrastruktur dasar di IKN Nusantara.

"Kita buat simulasi untuk bulan Maret, Juli, dan Agustus, kita akan sesuaikan mereka yang pindah. Tahap pertama ada 1.200-an sampai ke 3.200, tergantung selesainya gedung di sana," ujar Anas di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, dikutip Detik, Senin (20/11).

Menurutnya, hampir di setiap kementerian ada pejabat yang harus pindah, yang kesiapannya telah didiskusikan dengan masing-masing kementerian dan lembaga.

"Kita sudah exercise ya, hampir setiap kementerian ada jabatan yang pindah. Ada yang duluan, ada yang tidak (pindah), sudah exercise, FGD dengan KL. Intinya begitu tempat siap, kita sudah siapkan," imbuhnya.

Ia menjelaskan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah memintanya dan kementerian terkait lainnya untuk mendiskusikan besaran insentif bagi ASN yang mau pindah ke IKN.

"Termasuk insentif untuk mereka yang akan pindah ke IKN, termasuk keluarga anak yang akan tinggal di sana. Termasuk indeks kemahalan dan (ongkos) kepindahan di IKN," katanya.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)




bab terbaru:ggjudi

Perbarui waktu:2024-06-17

Daftar bab terbaru
pola slot maxwin modal receh
erek 39
erek erek 21 2d
gurita4d
betslots88
erek2 06
slot online slot
pinjol cicilan ringan
tajir77
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara dapat uang shopee
Bab 2 nama situs slot terpercaya
Bab 3 playking88
Bab 4 togel thailand
Bab 5 pinjaman jasa selfie ktp
Bab 6 akun judi gacor
Bab 7 qqbos99
Bab 8 melati188
Bab 9 lumbungslot138
Bab 10 oglok
Bab 11 pinjol yang diawasi oleh ojk
Bab 12 hoki126
Bab 13 situs slot cuan
Bab 14 agen slot paling mudah menang
Bab 15 pinjol untuk ibu rumah tangga
Bab 16 big777
Bab 17 cara kredit barang di shopee
Bab 18 judi slot pakai akun dana
Bab 19 angka jitu orang melahirkan
Bab 20 jam gacor pyramid bonanza
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3606bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

mekanik naga

slot bonus 100 persen to kecil
Menteri BUMN Erick Thohir menjawab tuduhan DPR soal rotasi petinggi perusahaan pelat merah yang dianggap hanya mementingkan kroni atau teman dekatnya.
Menteri BUMN Erick Thohir menjawab tuduhan DPR soal rotasi petinggi perusahaan pelat merah yang dianggap hanya mementingkan kroni atau teman dekatnya. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir menjawab tuduhan DPR soal rotasi petinggi perusahaan pelat merah yang dianggap hanya mementingkan kroni atau teman dekatnya.

"Untuk pergantian direksi (BUMN), saya rasa tadi disampaikan, sama ketika membuka hal-hal yang sensitif di BUMN saya rasa lillahi ta'alasaya enggak ada kepentingan," tegas Erick dalam rapat kerja dengan Komisi VI DPR RI di Jakarta Pusat, Senin (4/12).

"Karena itu saya konsisten sampai hari ini saya terus memperbaiki BUMN tanpa konflik kepentingan. Kalaupun ada kekurangan di sana sini pasti itu menjadi koreksi dari kami," imbuhnya.

Oleh karena itu, ia menerima saran dan kritik dari para wakil rakyat. Erick juga berjanji akan mengecek langsung nama-nama direksi BUMN yang dicurigai tersebut.

"Saya sudah lihat beberapa nama karena saya juga dapat dari kanan kiri (Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo dan Sekretaris Kementerian BUMN Rabin Indrajad Hattari), namanya ini ini, nanti coba kita lihat. Tetapi saya yakin, saya tidak ada kepentingan ngangkat turunindireksi, tapi kalau saya selalu menjaga Key Performance Indicator (KPI)," tandas Erick.

Pada raker itu, Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Gerindra Khilmi melontarkan tudingan kepada Erick soal rotasi direksi dan komisaris BUMN. Ia keheranan dengan dasar penunjukkan beberapa petinggi perusahaan pelat merah tersebut.

Bahkan, Khilmi membandingkan proses penunjukkan yang dilakukan Erick dengan menteri pendahulunya, yakni Rini Soemarno.

Lihat Juga :
Cara Hitung Pajak Karyawan 2024 Bakal Dipermudah

"Kalau waktu Bu Rini dulu, kita ngingetin, 'Bu, orangnya ini tidak bagus'. Ini (di zaman Erick Thohir) tidak ada. Apakah ini karena kroni-kroninya harus ditarik orang itu semua? Kita ini harus menempatkan orang itu harus lebih bagus untuk memegang perusahaan (BUMN) itu," kritik Khilmi.

"Saya kaget, wongini kita telepon suruh selesaikan masalah yang kecil saja enggak bisa, eh pindahnya lebih bagus. Jadi kayak begini-begini yang susah," sambungnya.

Kendati, Khilmi enggan menyebut siapa sosok direksi yang dimaksud. Ia mendesak Erick untuk menelusurinya lebih lanjut.

Politikus Gerindra itu juga mengkritisi sosok petinggi BUMN yang mengundurkan diri sebelum masa jabatannya usai. Khilmi keheranan dengan sikap Erick yang malah melantik bos BUMN yang resign itu di perusahaan pelat merah lain.

Lihat Juga :
Karen Agustiawan Gugat PwC Rp1,2 T Buntut Laporan Investigasi LNG

"Ada lagi orang mengundurkan diri dari BUMN, eh bapak tunjuk lagi ke BUMN. Permasalahan ini harus dihadapi semua, susah senang selesaikan. Jangan buat surat mundur ke Pak Menteri (Erick), habis itu Pak Menteri angkat lagi di BUMN," ucap Khilmi kesal.

"Jadi, saya berharap Bapak (Erick) ini kalau menunjuk direksi, ini saya sampai bingung. Kemarin saya sampai WhatsApp Pak Sesmen (Rabin), masa orang menyelesaikan permasalahan di perusahaan ini belum selesai tapi Bapak tunjuk ke direksi (posisi) yang lebih tinggi. Asesmennya bagaimana?" tandasnya.

Di lain sisi, Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Demokrat Herman Khaeron menaruh curiga dengan bersih-bersih di internal BUMN era Erick. Herman mempertanyakan mengapa sejumlahfraudtersebut baru terungkap belakangan ini.

Herman menyebut padahal penjahat di internal BUMN itu berkutat pada orang yang itu-itu saja. Ia mencontohkan kasus PT Asabri hingga PT Asuransi Jiwasraya yang diklaim tersangkanya berada di lingkaran serupa.

"Jiwasraya pelakunya itu, Asabri pelakunya juga tidak jauh-jauh dari itu, kemudian dana pensiun (dapen) menurut saya pemainnya di lingkaran situ juga. Jadi kalau melihat situasi seperti itu, restrukturisasi keuangan BUMN juga tidak terlepas dari para pemain-pemain yang menurut saya tidak terungkap seluruhnya," ucap Herman.

"Saya yakin Pak Erick menyimpan banyak misteri dalam situasi BUMN yang sampai saat ini tidak terungkap kepada publik. Yang terungkap Jiwasraya, Asabri, sekarang dapen terungkap. Mungkin BUMN-BUMN lain yang hancur pun sebetulnya dalam pikiran saya pasti ada penjahat atau pelaku kriminalitasnya. Oleh karena itu, restrukturisasi terhadap BUMN semestinya juga berbarengan dengan penegakan hukum," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

pengolahan mayat

cari duit 88 link alternatif
Aneka buah jeruk segar varian navel dan shantang daun lagi promo diskon gede-gedean di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (3/12).
Aneka buah jeruk segar varian navel dan shantang daun lagi diskon gede-gedean mulai Rp2.680 aja di Transmart Full Day Sale! (iStockphoto/Sunnybeach)
Jakarta, CNN Indonesia--

Aneka buah jeruk segar varian navel dan shantang daun lagi diskon gede-gedean mulai Rp2.680 aja di Transmart Full Day Sale!

Promo ini berlangsung hari ini, Minggu (3/12) mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Pakai Allo Bank atau Bank Mega Diskon 20%

Cek daftarnya di bawah ini ya, sebab tiap gerai harga diskonnya berbeda.

  • Jeruk shantang daun harga diskon Rp2.680 dari harga normal Rp3.350 per 100 gram. Harga berlaku di Bandung.
  • Jeruk shantang daun harga diskon Rp2.880 dari harga normal Rp3.600 per 100 gram. Harga berlaku di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Karawang.
  • Jeruk shantang daun harga diskon Rp3.032 dari harga normal Rp3.790 per 100 gram. Harga berlaku di Banjarmasin.
  • Jeruk shantang daun harga diskon Rp3.192 dari harga normal Rp3.990 per 100 gram. Harga berlaku di Pekanbaru.
  • Jeruk shantang daun harga diskon Rp3.752 dari harga normal Rp4.690 per 100 gram. Harga berlaku di Lampung dan Padang.
  • Jeruk shantang daun harga diskon Rp3.844 dari harga normal Rp4.805 per 100 gram. Harga berlaku di Pontianak.
  • Jeruk shantang daun harga diskon Rp4.392 dari harga normal Rp5.490 per 100 gram. Harga berlaku di Medan.
  • Jeruk shantang daun harga diskon Rp3.640 dari harga normal Rp4.550 per 100 gram. Harga berlaku di Jabodetabek dan Makassar.
  • Jeruk shantang daun harga diskon Rp4.712 dari harga normal Rp5.890 per 100 gram. Harga berlaku di Palu dan Denpasar.
  • Jeruk shantang daun harga diskon Rp4.632 dari harga normal Rp5.790 per 100 gram. Harga berlaku di Manado
  • Jeruk shantang daun harga diskon Rp4.240 dari harga normal Rp5.300 per 100 gram. Harga berlaku di Balikpapan.
  • Jeruk shantang daun harga diskon Rp5.200 dari harga normal Rp6.500 per 100 gram. Harga berlaku di Kupang.

Biar makin hemat bayarnya pakai Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah, ya.

Masih bingung cara mendapatkan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah? Tinggal downloadAllo Bank dari Play Store atau App Store.

Lalu registrasi untuk buka akun seperti cara pada umumnya. Setelah itu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Pay Later.

Untuk kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa diperoleh dengan mengajukan pembukaan kartu kredit ke kantor cabang terdekat.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit instan di booth Bank Mega yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Jangan sampai menyesal karena terlewat diskonnya. Yuk segera merapat ke Transmart terdekat sekarang juga dan borong jeruknya buat stok buah di rumah!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Seni Bela Diri Abadi

trik slot zeus pragmatic
Transmart Full Day Sale kali ini kembali menawarkan diskon besar-besaran bagi pengunjung pada Minggu (26/11). Kesempatan ini sayang apabila dilewatkan.
Suasana Transmart Full Day Sale di Cilandak, Jakarta. (CNN Indonesia/Anisa Dewi Anggriaeni)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pramuniaga di Transmart Cilandak, Jakarta, memaparkan barang-barang elektronik laris-manis saat Transmart Full Day Sale pada Minggu (26/11).

Transmart Full Day Sale kali ini kembali menawarkan diskon besar-besaran bagi pengunjung. Kesempatan ini sayang apabila dilewatkan.

"Pengunjung hari ini lumayan banyak dibanding hari biasa. [Mereka] beli AC, TV," kata Angga, pramuniaga di bagian elektronik kepada CNNIndonesia.com, Minggu (26/11).

Angga juga menggambarkan diskon yang bisa didapat pengunjung saat belanja di Transmart.

Terdapat diskon 50 persen untuk aneka produk terpilih, selain itu masih ada tambahan diskon 20 persen. Diskon ini membuat belanja jadi makin hemat.

Ekstra diskon 20 persen ini bisa didapat dengan melakukan pembayaran menggunakan Allo Bank, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Jika belum memiliki kartu kredit Bang Mega, pengunjung bisa menggunakan Allo Paylater, dengan mengunduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store.

Lalu mendaftar akun dan upgrade ke Allo Prime. Setelah itu ajukan Allo Paylater.

Di kesempatan ini, Angga juga memberi contoh yang bisa didapat pengunjung. Misalnya satu unit televisi seharga Rp5 juta, pengunjung bisa membeli seharga sekitar Rp3.5 juta.

Pengunjung juga bisa membeli televisi LED dengan harga sekitar Rp16 juta, dari harga normal Rp18,6 juta.

Menurut pantauan CNNIndonesia.com, Transmart Cilandak cukup ramai pengunjung. Spot elektronik menjadi destinasi favorit pengunjung.

Beberapa pengunjung tampak bersama keluarganya.Selain itu, tampak pula anak-anak bermain balon biru dan merah sembari lari-lari kecil.

Transmart kembali menyediakan diskon gede-gedean bagi konsumen mereka. Transmart Full Day Sale hanya berlangsung satu hari, mulai jam operasional sampai jam tutup toko pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

(isa/wiw)

[Gambas:Video CNN]

Senin ajaib

denda keterlambatan shopee pinjam
Belanja aneka macam keperluan sehari-hari mulai dari bumbu dapur sampai sabun cuci lagi diskon di Transmart Full Day Sale hari ini.
Belanja aneka macam keperluan sehari-hari mulai dari bumbu dapur sampai sabun cuci lagi diskon di Transmart Full Day Sale hari ini (CNN Indonesia/ Khaira Ummah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bun, kebutuhan harian di rumah distok lagi yuk. Mumpung ada Transmart Full Day Sale, aneka macam keperluan sehari-hari mulai dari bumbu dapur sampai sabun cuci lagi diskon.

Apalagi buat para pelanggan setia Transmart yang menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Sekarang, Banyak Diskon dan Bayarnya Bisa Nanti
  • Bango kecap manis 1,525 kg harga normal Rp54.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp40.720.
  • ABC sambal asli/extra pedas 335 ml harga normal Rp18.700, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp13.200.
  • Frestea jasmine/apple 1.5 lt harga normal Rp16.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp10.800.
  • Good Day funtastic mocacinno/avocado delight/cappucino/tiramisu bliss 250 ml harga normal Rp7.100, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp4.400.
  • NICE softpack yellow 250's harga normal Rp18.200, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp11.920.
  • Kispray amoris/blue 318 ml harga normal Rp14.200, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp11.360.
  • Harpic power 200 ml/plus lavender 450 ml harga normal Rp12.200, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp9.760.
  • Detergent Sayang powder original/rose 800 gr harga normal Rp22.800, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp12.960.
  • Sunlight Korean strawberry 560 ml harga normal Rp12.200, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp12.160.

Harga produk yang didiskon hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah. Selain dari itu berlaku harga normal.

Pastikan Bunda sudah memiliki salah satu dari akun banknya ya. Masih belum tahu caranya? Begini Bund, pertama download Allo Bank dari hp melalui App Store atau Play Store.

Lanjut registrasi untuk buka akun dan setelah itu upgrade akunnya ke Allo Prime. Nantinya Bunda bisa mengaktifkan Allo Pay Later dan limitnya dapat langsung dipakai untuk belanja ke Transmart.

Cara lainnya, Bunda dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth bank yang tersedia di gerai Transmart.

Gimana, mudah bukan? Yuk jangan sampai terlewat diskonnya karena Transmart Full Day Sale cuma digelar satu hari aja. Jadi, segera merapat ke Transmart terdekat ya!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Sungguh merepotkan untuk mengusir setan

cara pinjam uang di bri mobile
Kabar gembira buat kamu yang ingin belanja kebutuhan di dengan harga murah. Transmart Full Day Sale balik lagi nih, Minggu (26/11).
Kabar gembira buat kamu yang ingin belanja kebutuhan di dengan harga murah. Transmart Full Day Sale balik lagi nih, Minggu (26/11) (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kabar gembira buat kamu yang ingin belanja kebutuhan dengan harga murah. Transmart Full Day Sale balik lagi nih pada Minggu (26/11).

Transmart kasih diskon gede-gedean yang bisa menyelamatkan keadaan kantong di tanggal tua.

Lihat Juga :
Diskon Besar-Besaran, Warga Serbu Transmart Kokas

Selain diskon 50 persen, pelanggan setia Transmart juga bisa mendapat ekstra diskon sebesar 20 persen.

Caranya cukup dengan melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Kalau belum punya kartu kredit Bank Mega, bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Nah bagi yang belum memiliki Allo Prime cukup unduh aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Jangan lupa ke Transmart besok ya dan bayar belanjaan pakai Bank Mega atau Allo Bank agar bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Harta Keluarga Istri Jelek

medali4d
Para pengusaha yang berada di belakang capres-cawapres merupakan bos perusahaan besar. Beberapa, berstatus perusahaan terbuka.
Para pengusaha yang berada di belakang capres-cawapres merupakan bos perusahaan besar. Beberapa, berstatus perusahaan terbuka. (Foto: CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sederet pengusahaterang-terang menyatakan dukungan kepada pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2024.

Para pengusaha ini merupakan pemilik bisnis besar. Bahkan, beberapa perusahaan milik para pengusaha itu merupakan perusahaan terbuka.

Dukungan para pengusaha itu terpecah ke dalam tiga poros pasangan capres-cawapres. Ada yang merapat ke kubu Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, hingga Prabowo Subianto.

- Tim Ganjar dan Mahfud

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 diisi oleh banyak pengusaha, di antaranya Arsjad Rasjid, Bagas Adhadirga, Regi Wahyu, dan Dharmaji Suradika.

Kemudian ada juga pengusaha yang masuk dalam koalisi pendukung Ganjar-Mahfud termasuk Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sandiaga Uno.

Adapun emiten dari para pengusaha tersebut di antaranya PT Indika Energy Tbk (INDY) milik Arsjad Rasjid. INDY merupakan perusahaan investasi terdiversifikasi dengan portofolio bisnis energi, logistik dan infrastruktur, mineral, green business, dan usaha digital.

Sementara itu, Hary Tanoesoedibjo memiliki gurita bisnis di antaranya PT MNC Digital Entertaiment Tbk (MSIN) dan PT MNC Asia Holding (BHIT).

Sandiaga Uno merupakan pendiri Saratoga Investama Sedaya. Emiten berkode SRTG ini adalah perusahaan investasi, yang ia dan Edwin Soeryadjaya bangun pada 1998. Investasi SRTG mengalir ke berbagai sektor antara lain konsumer, infrastruktur, hingga sumber daya alam (SDA).

Lihat Juga :
Budi Waseso Buka Suara Usai Dicopot dari Dirut Bulog

- Prabowo dan Gibran

Sejumlah pengusaha ternama juga tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam persiapan Pilpres 2024. Mereka di antaranya Aburizal Bakrie dan Pandu Sjahrir.

Aburizal Bakrie diketahui memiliki sejumlah emiten, di antaranya PT VKTR Teknologi Mobilitas Tbk (VKTR), PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR), dan PT Bumi Resources Minerals Tbk (BUMI).

Sementara Pandu Sjahrir diketahui merupakan keponakan Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan. Pada 2010, ia diminta keluarganya membantu perusahaan tambang batu bara, PT TBS Energi Utama alias Toba Bara untuk go public.

- Anies dan Cak Imin

Pengusaha di TKN Anies Baswedan-Cak Imin sejauh ini ada pendiri Tokopedia Leontinus Alpha Edison. Pasangan ini juga didukung Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Surya Paloh diketahui memiliki sejumlah bisnis di luar media, termasuk PT Surya Energi Raya (SER).

[Gambas:Video CNN]

 

(fby/pta)