petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

saga33 slot

bola 88 520Jutaan kata 45850Orang-orang telah membaca serialisasi

《saga33 slot》

Khofifah Bujuk Wisatawan Berlibur ke Jatim Selama Libur Lebaran******

Khofifah Indar Parawansa mengajak wisatawan untuk berlibur ke Jatim selama musim libur Lebaran 2023.
Khofifah Indar Parawansa mengajak wisatawan untuk berlibur ke Jatim selama musim libur Lebaran 2023. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Surabaya, CNN Indonesia--

Gubernur Jawa TimurKhofifah Indar Parawansa mengajak wisatawan untuk berlibur ke Jatim selama musim libur Lebaran2023. Ia mengklaim provinsi yang ia pimpin memiliki banyak destinasi wisatamenarik, eksotik, kekinian daninstagramable.

Menurutnya, Jatim sangat tepat dijadikan tempat menghabiskan libur lebaran bersama keluarga. Setidaknya, Jatim memiliki 1.368 daya tarik wisata, yang terdiri dari 475 wisata alam, 550 wisata buatan, dan 343 wisata budaya.

"Pilihan wisata di Jatim lengkap, mulai dari wisata alam, wisata hits kekinian, budaya, sejarah, sampai kuliner yang tidak ada duanya. Jadi, ayo ke Jawa Timur," kata Khofifah di Surabaya, Senin (17/4).

"Berdasarkan data Disbudpar Jatim tahun 2022, terdapat top 10 kunjungan wisatawan saat libur Lebaran, di antaranya Telaga Sarangan Magetan, Kebun Binatang Surabaya, Pantai Balekambang Malang, dan Go Fun Bojonegoro.

Kemudian, pantai Boom Banyuwangi, Pantai Klayar Pacitan, Taman Safari Pasuruan, Pantai Gemah Tulungagung, Pantai Watu Ulo Jember dan Jatim Park II Batu.

"Ini adalah favoritnya wisatawan nusantara," ungkapnya.

Lihat Juga :
Mengintip APBD Lampung Usai Viral Tiktoker Kritik Jalan Rusak

Saat ini, Pemprov Jatim telah berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten/kota, pengelola usaha pariwisata hingga pengelola desa wisata BUMDes untuk menawarkan paket-paket wisata yang menarik. Harapannya, paket wisata itu akan membuat wisatawan tertarik.

"Banyak yang kami susun dalam paket wisata, seperti paket berwisata di desa wisata, ada ratusan desa wisata yang kita miliki. Banyak di antaranya yang telah terintegrasi dengan potensi wisata hingga tempat penginapan homestay. Paket-paket yang kami sediakan telah kami susun dalam booklet supaya lebih mudah tersosialisasikan ke masyarakat," jelasnya.

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan wisatawan selama berlibur di Jatim, Khofifah juga telah berkoordinasi dengan lintas instansi, khususnya para pemilik dan pengelola wisata untuk mengaudit atau memeriksa wahana hiburannya.

"Pemprov Jatim juga sudah membuat Surat Edaran (SE) yang ditandatangani Pak Sekda bahwa kewaspadaan pengelolaan pariwisata untuk membangun kesiapsiagaan yang komprehensif, sehingga momen lebaran bisa mendorong pertumbuhan ekonomi serta masyarakat juga merasa senang liburan di Jawa Timur," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(frd/pta)

Bahlil: Kondisi Global Agak Berat, Ada Perang Geng AS dan China******

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengungkapkan kondisi ekonomi global agak berat di tengah ketegangan kubu Amerika Serikat (AS) dan China.
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengungkapkan kondisi ekonomi global agak berat di tengah ketegangan kubu Amerika Serikat (AS) dan China. (Bloomberg via Getty Images/Bloomberg).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia enggan memberi harapan palsu mengenai investasike depan. Pasalnya, kondisi ekonomi global tengah diliputi ketegangan antara kubu Amerika Serikat (AS) dan China.

"Harus diakui juga bahwa kondisi global sekarang ini agak berat, saya gak bisa memberikan harapan palsu. Terjadi ketegangan, perang geng Amerika dan China," ujarnya di Kementerian Investasi, Jakarta Selatan, Jumat (28/4).

Bahkan, Bahlil mengatakan AS sekarang menerbitkan regulasi bahwa industri baterai kendaraan listrik yang mendapatkan suntikan modal China tidak berhak mengantongi insentif di Negeri Paman Sam. Menurutnya, aturan itu bakal berdampak kepada peluang memasarkan produk baterai tersebut ke AS.

"Ekosistem logistik rantai pasok ini harus betul-betul kita jaga. Kalau enggak, negara kita ada masalah baru dalam tarik menarik kekuatan Amerika dan China. Kita tidak ingin terjebak di situ. Saya ingin mengatakan Indonesia harus menganut asas ekonomi bebas aktif, kita tidak cenderung ke mana, tapi kita berkawan kepada semua," tegasnya.

Terlepas dari itu, Bahlil melaporkan tingkat realisasi investasi di Indonesia pada kuartal I 2023 mencapai Rp328,9 triliun atau tumbuh 16,5 persen secara year on year(yoy). Sedangkan realisasi ini menyerap tenaga kerja Indonesia (TKI) sekitar 384.892 orang dan tenaga kerja asing (TKA) 5.334 orang.

Berdasarkan negara, Singapura menduduki posisi pertama realisasi investasi terbesar di RI sebesar US,3 miliar. Kemudian, ada Hong Kong senilai US,5 miliar, China US,2 miliar, Jepang US miliar, dan Amerika Serikat (AS) sebesar US0 juta.

"Jadi Hong Kong menggeser Tiongkok. Mungkin Hong Kong ini di beberapa negara Eropa dijadikan hub. Kalau Singapura, teman-teman sudah tahu kan ini uang sebagian orang Indonesia dan saya tidak akan pernah bosan menyampaikan itu, jadi mereka tidak paten-paten juga," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Mayoritas Kripto Papan Atas Amblas, Bitcoin Layu ke US Ribu******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Selasa (9/5) pagi.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Selasa (9/5) pagi. (REUTERS/Dado Ruvic)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasipasar terbesar kompak melemah pada perdaganganSelasa (9/5) pagi.

Mengutip coinmarketcap, bitcoin ambals 2 persen ke harga US.630 per keping. Kejatuhan Si Raja Koin diikuti aset kripto lainnya.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, ethereum, terkoreksi 1,1 persen ke US.844 per koin. BNB merosot 1,3 persen ke US4 per koin pada perdagangan 24 jam, turun 3,4 persen dalam sepekan.

Cardano loyo ke USKunjungan Wisman ke Bali Capai 1,4 Juta di Kuartal Pertama 2023******

Kunjungan wisman ke Bali pada kuartal pertama 2023 mencapai 1,4 juta orang, dengan lama rata-rata tinggal 7 hari.
Kunjungan wisman ke Bali pada kuartal pertama 2023 mencapai 1,4 juta orang, dengan lama rata-rata tinggal 7 hari. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)
Jakarta, CNN Indonesia--

DinasPariwisata Bali mencatat kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Balipada kuartal pertama 2023 mencapai 1,4 juta orang. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali optimis target kunjunganwismansebesar 4,5 juta pada 2023 bakal tercapai.

"Kalau kunjungan mancanegara tahun ini sudah 1,4 juta dari Januari sampai akhir April 2023. Ini kan low season dan target 4,5 juta, (optimis) bisa kami capai," kata Kepala Dinas Pariwisata Bali Tjok Bagus Pemayu di Gedung DPRD Bali, Jumat (19/5).

Ia menyebut rata-rata lama tinggal atau length of stay turis asing di Bali selama 7 hari. Durasi ini lebih pendek dibandingkan pada 1990 di mana wisman bisa tinggal di Pulau Dewata hingga 21 hari.

Adapun negara asal wisman terbanyak antara lain Australia, disusul India, lalu Singapura. 

Saat ini, rata-rata kunjungan wisman per hari menyentuh angka 12.361 untuk Maret 2023. Bila dibandingkan sebelum pandemi, rata-rata kunjungan wisman sekitar 15 ribu per hari.

"Sebelum pandemi covid-19, itu 15 ribuan per hari. Karena itu, ada 6,3 juta wisman selama tahun 2019," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(kdf/pta)

[Gambas:Video CNN]
,365 per koin imbas pelemahan 1,5 persen. Lalu dogecoin terperosok 3,5 persen ke USGaruda Prediksi Penumpang di Soetta Tembus 63 Ribu H******
PT Garuda Indonesia (Persero) memperkirakan pergerakan penumpang maskapainya dari Bandara Soekarno-Hatta mencapai 63 ribu orang pada H-1 dan H-2 Lebaran 2023.
PT Garuda Indonesia (Persero) memperkirakan pergerakan penumpang maskapainya dari Bandara Soekarno-Hatta mencapai 63 ribu orang pada H-1 dan H-2 Lebaran 2023. (CNN Indonesia/Fajrian).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Garuda Indonesia (Persero) memperkirakan jumlah pergerakan pemudik yang naik maskapainya di Bandara Soekarno-Hatta mencapai 63 ribu orang pada 20-21 April atau H-1 dan H-2 Lebaran 2023.

"Jadi hari ini dan besok kita ramalkan sekitar 63 ribu penumpang," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra di Tangerang, seperti dikutip dari Antara, Kamis (20/4).

Khusus hari ini, Irfan menyebut penumpang Garuda dan Citilink sudah mencapai 34 ribu jiwa.

Irfan memperkirakan lonjakan penumpang masih terjadi pada Jumat (21/04) besok. Pasalnya, banyak penumpang yang menunggu keputusan perayaan Hari Raya Idul Fitri.

"Nanti akan dilihat apakah mulai menurun. Hasil akhirnya disempurnakan mulai tanggal 24 April 2023, untuk mengecek arus balik Lebaran," ujarnya.

Selama musim angkutan mudik Lebaran ini, maskapai pelat merah ini telah mengajukan sekitar 50 permohonan penambahan (extra flight) seiring dengan tingginya minat masyarakat bepergian menggunakan pesawat, khususnya untuk momen masa libur pada19-20 April 2023.

"Selama musim Lebaran itu ada sekitar 50 extra flightkami ajukan, jadi ini bagian dari pengajuan extra flight, biasanya kodenya empat digit," kata dia.

Lebih lanjut, berdasarkan data PT Angkasa Pura II, terdapat 1.216 permohonan penerbangan atau extra flightdi Bandara Soekarno-Hatta oleh maskapai untuk puncak arus balik Lebaran.

Namun, hingga saat ini, maskapai baru memanfaatkan hampir 400 slotextra flightdengan permintaan terbanyak didominasi oleh Lion Air Group dan Garuda Indonesia Group.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),072 per keping.

Polygon mencatatkan koreksi terparah, yakni 4,3 persen ke harga 0,899 per keping. Adapun solana melemah 3,2 persen ke US,66 per koin.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)




bab terbaru:adu gacor slot

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
slot gacor malam minggu
ihokibet
brobet77
naga4d
link slot luar negeri
pinjam uang bri online
astroslot777
pinjol terpercaya cepat cair
cara meminjam uang di aplikasi kredivo
Daftar isi semua bab
Bab 1 niagabet
Bab 2 cara rumus angka jitu
Bab 3 daftar bo slot gacor
Bab 4 kumbang4d
Bab 5 gaming slot gacor
Bab 6 rajaqq
Bab 7 bima138
Bab 8 situs judi resmi terpercaya
Bab 9 jagoan303
Bab 10 angka jitu malam ini untuk hongkong
Bab 11 new member to kecil
Bab 12 bola168
Bab 13 mpoten
Bab 14 voucher shopee diskon
Bab 15 tergacor hari ini
Bab 16 puncak 303 slot link alternatif
Bab 17 mahabet77
Bab 18 cara kredivo cicilan 12 bulan
Bab 19 gacor slot gacor
Bab 20 kumpulan bonus new member 100 to 5x
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8010bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Nama saya Ryan

luck365 slot
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengakui investasi yang masuk ke Indonesia tidak sebanding dengan penciptaan dan penyerapan lapangan kerja.
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengakui investasi yang masuk ke Indonesia tidak sebanding dengan penciptaan dan penyerapan lapangan kerja. (Bloomberg via Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala BKPMBahlil Lahadalia mengakui investasiyang masuk ke Indonesia tidak sebanding dengan penciptaan dan penyerapanlapangan kerja.

Menurut Bahli, idealnya realisasi investasi di industri padat karya seharusnya berbanding lurus dengan penciptaan lapangan kerja. Namun, investasi yang masuk di Indonesia saat ini hampir semuanya high technology, bukan lagi padat karya yang membutuhkan banyak pekerja.

"Aku harus akui itu, antara target nilai investasi dengan tenaga kerja nggak berbanding lurus karena investasi sekarang ini bukan lagi padat karya yang banyak. Kalau kita mau bangun hilirisasi bauksit, nikel, tembaga, mana ada pakai manusia-manusia. Palingan bangun konstruksinya saja, setelah itu dioperasikan semua oleh mesin," tuturnya di Kementerian Investasi, Jakarta Selatan, Jumat (28/4).

"Pemerintah tidak bisa hanya fokus pada sektor ini, harus ada padat karyanya di UMKM. Jadi kita blending. Ini pun kita sudah maksimal. Ada bagian pekerjaan yang saya bilang kalau bisa dikerjakan tenaga orang, kita kasih, jangan semuafullteknologi," jelasnya.

Di lain sisi, realisasi investasi per kuartal I 2023 ini menyerap tenaga kerja Indonesia sekitar 384.892 orang. Sedangkan jumlah tenaga kerja asing (TKA) yang dipekerjakan ada 5.334 orang.

Bahlil menegaskan TKI yang terserap adalah tenaga kerja langsung, belum termasuk tenaga kerja tidak langsung. Menurutnya, ada juga tenaga kerja yang terlibat dalam suplai makanan, transportasi, logistik, dan lain-lain.

"Dari total penciptaan lapangan kerja, dibandingkan TKA dan TKI, TKA-nya cuma 2 persen dari 384 ribu itu," tegas Bahlil.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

[Gambas:Video CNN]

Generasi kedua yang abadi, jangan pernah berpikir untuk melarikan diri.

cara belanja cicilan di akulaku
IBM bakal menyetop rekrutmen pekerja untuk sekitar 7.800 posisi divisi back office dan menggantinya dengan kecerdasan buatan (AI).
IBM bakal menyetop rekrutmen pekerja untuk sekitar 7.800 posisi divisi back office untuk digantikan perannya oleh kecerdasan buatan (AI). (Ruben de Rijcke via Wikimedia Commons (CC-BY-3.0)
Jakarta, CNN Indonesia--

International Business Machines Corp atau IBM bakal menyetop rekrutmen pekerja untuk sekitar 7.800 pekerjaan. Ribuan posisi tersebut akan digantikan perannya oleh kecerdasan buatan atau artificial intelligence(AI).

CEO IBM Arvind Krishna mengatakan pihaknya akan menunda rekrutmen untuk divisi back officeatau yang tidak berhubungan langsung dengan pelanggan, seperti bagian sumber daya manusia (SDM).

Jumlah karyawan total di divisi back officeini sekitar 26 ribu pekerja, dan 30 persen di antaranya akan digantikan AI dalam beberapa tahun ke depan.

Itu berarti akan ada 7.800 pekerjaan yang hilang digantikan AI.



Langkah produsen komputer terkemuka Amerika Serikat (AS) ini menunjukkan salah satu strategi pengelolaan tenaga kerja terbesar yang diumumkan oleh perusahaan dalam merespons pesatnya kemajuan teknologi.

Krishna menjelaskan tugas umum seperti menulis surat hingga memindahkan karyawan antardivisi dapat sepenuhnya dilakukan otomatis. Meskipun begitu, beberapa fungsi bagian SDM seperti mengevaluasi kinerja karyawan dan lainnya tidak bisa digeser perannya oleh AI setidaknya hingga satu dekade ke depan.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Hutan belantara fantasi

ovo188
Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk kembali Buwas sebagai Dirut Perum Bulog dengan pertimbangan berkinerja baik dan demi menghadapi El Nino.
Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk kembali Buwas sebagai dirut Perum Bulog dengan pertimbangan kondisi saat ini, misalnya menghadapi El Nino. (Dok. PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengungkapkan alasan penunjukan kembali Budi Waseso atau Buwas, sebagai direktur utama (dirut) Perum Bulog. Kepemimpinan Buwas masih dibutuhkan melihat kondisi dan situasi saat ini, misalnya menghadapi ancaman El Nino.

Menurutnya, program-program yang dibuat Buwas semuanya berjalan baik.

"Kami lihat kondisi dan situasi yang tak menentu, seperti El Nino. Ini artinya kita harus waspada terhadap situasi pangan Indonesia. Kami lihat yang dilakukan Buwas sudah berjalan," kata Erick di kantor Kementerian BUMN, Rabu (3/5).

Ia mengangkat Buwas kembali menjadi dirut Bulog melalui Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-91/MBU/04/2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-anggota direksi Perum Bulog, yang ditetapkan pada 27 April.

Artinya, oni merupakan periode kedua Buwas memimpin BUMN pangan tersebut. Kabar tersebut kemudian diumumkan melalui akun Instagram Bulog pada Sabtu (29/4).

"Segenap Keluarga Besar Perum BULOG mengucapkan selamat kepada Bapak Budi Waseso yang telah diangkat kembali menjadi Direktur Utama Perum Bulog sesuai Salinan Surat Keputusan Menteri BUMN nomor SK-91/MBU/04/2023 tanggal 27 April 2023 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi Perum Bulog," tulis akun Instagram @perum.bulog.

Buwas diangkat pertama kali menjadi dirut Bulog pada 2018 lalu, menggantikan Djarot Kusumayakti.

Ia sebenarnya memiiki latar belakang kepolisian. Pria 63 tahun ini pernah menjabat sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal Polri pada 2015. Kemudian sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional pada 2015 hingga 2018.

Buwas sebelumnya sempat diisukan akan diangkat menjadi menteri pertanian, menggantikan Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Saat itu, Buwas mengatakan lebih memilih fokus menjalankan tugasnya di Bulog. Kendati demikian, ia menyebut sudah terbiasa jika diamanatkan tugas baru seperti saat dipilih memimpin Bulog.

"Kita sekarang apa yang jadi tugas, kita laksanakan dengan baik. Next kita mau diapain ya terserah. Tidak ada masalah karena saya sudah terbiasa dengan itu," ujarnya di Kantor Pusat Bulog, Jakarta Selatan, Februari lalu.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

[Gambas:Video CNN]

Makanan Tiandao

dewagold
Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu.
Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu. (REUTERS/Dado Ruvic)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin merosot 1,8 persen ke harga US.952 per keping. Begitu pun Ethereum anjlok 1,7 persen ke US.834 per koin.

Sementara itu, BNB terkoreksi ke US1 per koin imbas pelemahan 1 persen. XRP terperosok 0,9 persen ke US<句子>,461 per koin.

Polygon juga turun 1 persen ke harga US<句子>,879 per keping, lalu Solana layu ke harga US,7 per koin imbas koreksi 2,2 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Oga Emas dari dunia lain

betwin4d