petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

boom judi

link ug slot terbaru 396Jutaan kata 477170Orang-orang telah membaca serialisasi

《boom judi》

Diskon Gede******

Salah satu pengunjung Erna senang dengan diskon sebesar 50 persen di Transmar Cempaka Putih. Ia membeli bahan makanan hingga snack.
Warga Jakarta ramai-ramai belanja di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Selatan saat Transmart Full Day Sale, Minggu (22/10) siang ini. (CNN Indonesia/ Mochammad Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Warga Jakarta ramai-ramai belanja di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Selatan saat Transmart Full Day Sale, Minggu (22/10) siang ini.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, tampak sejumlah pengunjung berdatangan dan memilih beragam produk yang dijajakan.

Lihat Juga :
Murah Banget, AC 1 PK di Transmart Diskon Rp1 Juta Masih Dapat Bonus

Erna mengaku senang dengan diskon sebesar 50 persen yang ditebar hari ini.

"Untuk belanja bulanan sangat membantu," ucapnya.

Apalagi, Erna hampir setiap bulan berbelanja di Transmart. Karenanya, ia menyambut baik Transmart Full Day Sale.

Lihat Juga :
Sepeda Listrik di Transmart Banting Harga, Diskon Tembus Rp1,5 Juta

Senada, pengunjung lain bernama Endah juga senang bisa mendapat diskon di Transmart. Seperti Erna, ia juga tampak berbelanja kebutuhan rumah tangga, khususnya bahan makanan.

"Alhamdulillah seneng kalau diskon bisa banyak belanja," ujarnya.

Transmart Full Day Sale berlangsung hanya untuk Minggu (22/10) ini. Ada diskon gede sebesar 50 persen dan tambahan diskon juga 20 persen.

Pesta diskon ini cuma berlangsung selama satu hari yang berlaku mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Ada banyak produk yang didiskon. Mulai dari daging, buah-buahan, fesyen, furnitur, hingga produk elektronik, seperti TV, AC, kulkas, sampai sepeda listrik!

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapat diskon tambahan 20 persen khusus untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Lihat Juga :
Buah Pear Century Segar di Transmart Mulai Seribuan Per 100 Gram

Segera ajak pasangan, keluarga, atau sahabat sekarang juga ke Transmart terdekat, jangan sampai lewatkan kesempatan belanja dengan diskon gede-gedean ini.

Saatnya borong belanjaan dengan banyak diskon di akhir pekan ini cuma di Transmart Full Day Sale.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

(mrh/fra)

[Gambas:Video CNN]

Buah Pear Century Segar di Transmart Mulai Seribuan Per 100 Gram******

Selama periode Transmart Full Day Sale, kamu bisa borong buah Pear Century segar yang harganya mulai seribuan per 100 gram.
Selama periode Transmart Full Day Sale, kamu bisa borong buah Pear Century yang harganya mulai dari Rp1 Ribuan per 100 gram (Istockphoto/Pineapple Studio)
Jakarta, CNN Indonesia--

Beli buah segar dan harganya murah cuma ada di Transmart. Selama periode Transmart Full Day Sale, kamu bisa borong buah Pear Century yang harganya mulai dari Rp1 Ribu per 100 gram.

Syarat dapat harga buah pear seribuan ini mudah, kamu cukup bayar transaksi belanjaannya menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Pakai Allo PayLater, Bebas Belanja di Transmart Tanpa Khawatir

Pastikan Anda sudah memiliki salah satu dari Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah supaya bisa belanja sepuasnya bayar belakangan plus dapat ekstra diskon sampai 20 persen.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Anugerah Paritrana Award, Wapres Dorong Perluasan Cakupan Jamsostek******

Dalam acara Paritrana Award, Wapres Ma'ruf Amin mendorong kementerian/lembaga hingga pemerintah daerah mendukung perluasan cakupan kepesertaan jamsostek.
(Foto: Dok. BPMI Setwapres).
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin menginstruksikan kepada Kementerian Lembaga serta seluruh kepala daerah, untuk terus mendukung perluasan cakupan kepesertaan program jaminan sosial ketenagakerjaan (jamsostek). Dukungan itu bisa dilakukan melalui regulasi hingga kebijakan program dan anggaran.

"Saya minta agar kementerian dan lembaga serta pemerintah daerah segera melakukan langkah-langkah strategis untuk meningkatkan cakupan ini. Antara lain melalui sosialisasi dan edukasi berkelanjutan, optimalisasi layanan dan manfaat, serta rumusan kebijakan dan penganggaran yang tepat," tegas Wapres dalam acara penganugerahan Paritrana Award, Jum'at (20/10).

Ma'ruf menyebut, hal ini bertujuan agar program strategis pemerintah tersebut mampu memberikan perlindungan dan manfaat optimal bagi pekerja Indonesia.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus upaya pemerintah untuk mendorong optimalisasi pelaksanaan program jamsostek sesuai Instruksi Presiden (Inpres) nomor 2 tahun 2021 dan juga Inpres Nomor 4 Tahun 2022 tentang Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem.

Bertempat di Istana Wapres, dalam kesempatan tersebut Wapres juga menyerahkan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kepada perwakilan pekerja rentan dari beragam profesi. Antara lain petani, nelayan, pekerja lintas agama, tukang ojek dan pedagang.

Wapres berharap dengan adanya Paritrana Award mampu memotivasi seluruh elemen untuk memperluas kebermanfaatan program jamsostek. sekaligus menjadi sarana lahirnya terobosan untuk melindungi pekerja rentan seluas-luasnya, tak terkecuali pekerja perempuan dan penyandang disabilitas.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy yang turut hadir menyebut bahwa untuk meningkatkan coverage jaminan sosial ketenagakerjaan, pemerintah tengah melakukan kajian terhadap skema Penerima Bantuan Iuran (PBI) bagi para pekerja informal.

"Jadi memang masih perlu effort yang keras untuk ke depan bagaimana supaya memastikan mereka-mereka yang usia produktif itu betul-betul bekerja secara produktif dan dapatkan jaminan yang layak, agar nanti dia bisa bekerja dengan baik dan setelah bekerja dia juga mendapat jaminan yang baik," kata Muhadjir.

Sementara itu Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo melaporkan, hingga saat ini BPJS Ketenagakerjaan telah melindungi 40,2 juta tenaga kerja. Di mana 7,1 juta di antaranya pekerja bukan penerima upah, 4,3 juta pegawai non ASN, serta 1,8 juta pekerja rentan.

Dengan total dana kelolaan mencapai Rp688 triliun pada tahun ini, BPJS Ketenagakerjaan juga telah membayarkan manfaat sebesar Rp40 triliun kepada 3,4 Juta pekerja atau ahli waris, serta pemberian beasiswa pendidikan sebesar Rp279 miliar kepada 65 ribu anak pekerja.

Anggoro menyadari bahwa masih banyak pekerja yang belum terlindungi. Karena itu pihaknya berharap dengan adanya Paritrana Award ini mampu menjadi penambah semangat bagi seluruh pihak untuk saling bersinergi mewujudkan

Menurutnya, BPJS Ketenagakerjaan berkomitmen untuk selalu memberikan experience dan kualitas layanan terbaik kepada peserta, mulai saat mendaftar, aktif menjadi peserta, hingga klaim.

"Kami juga berkomitmen untuk mencapai Universal Coverage Jamsostek di tahun 2026. Tentunya, upaya ini juga memerlukan sinergi dan komitmen bersama dari seluruh stakeholders, diantaranya Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah dan pelaku usaha," ujar Anggoro.

Daftar Pemenang Paritrana Award

BPJS KetenagakerjaanFoto: Dok. BPMI Setwapres).

Memasuki gelaran ke-6 Paritrana Award, penghargaan bergengsi ini kian mempertegas komitmen Kemenko PMK bersama BPJS Ketenagakerjaan serta Kementerian Ketenagakerjaan dan Kementerian Dalam Negeri dalam mendorong optimalisasi pelaksanaan program jamsostek di Indonesia.

Terdapat pembaharuan pada pelaksanaan Paritrana Award tahun ini. Dimana skalanya diperluas mulai dari tingkat provinsi hingga tingkat nasional.

Pembaharuan selanjutnya, penerapan sistem zonasi untuk pemerintah daerah. Terdapat 5 zona, yaitu zona Sumatera, zona Jawa-Bali, zona Kalimantan, zona Sulawesi, dan zona Maluku Nusra Papua.

Sementara sektor Badan Usaha terdiri dari Perusahaan besar sektor keuangan, perdagangan dan jasa; Perusahaan besar sektor manufaktur, pertambangan dan migas; Perusahaan Besar sektor perkebunan, pertanian, peternakan dan perikanan; Usaha sektor layanan publik, yaitu rumah sakit dan perguruan tinggi ;serta Perusahaan Menengah.

Pennilaian dan penjurian dilakukan oleh tim yang terdiri dari unsur pemerintah, ahli jaminan sosial, ahli hukum, ahli kebijakan publik, ahli ekonomi, wakil pengusaha dan wakil serikat pekerja.

Berikut adalah daftar pemenang Paritrana Award:

Zona Sumatera
- Provinsi Jambi
- Kabupaten Kepulauan Anambas

Zona Jawa-Bali
- Provinsi Bali
- Kabupaten Tangerang

Zona Kalimantan
- Provinsi Kalimantan Timur
- Kabupaten Kutai Kartanegara

Zona Sulawesi
- Provinsi Sulawesi Selatan
- Kabupaten Morowali

Zona Nusra Maluku Papua
- Provinsi Papua Barat
- Kota Jayapura

Perusahaan Besar Sektor Keuangan, Perdagangan & Jasa
- PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten

Perusahaan Besar Sektor Manufaktur, Pertambangan & Migas
- PT. Fonusa Agung Mulia

Perusahaan Besar Sektor Perkebunan, Pertanian, Peternakan Dan Perikanan
- PT. Ciomas Adisatwa

Usaha Sektor Layanan Publik
- Rumah Sakit Syafira Pekanbaru

Perusahaan Skala Menengah Terbaik
- PT. Sera Food Indonesia
- BPR Syariah Bangka
- BPR Tanaoba Lais Manekat Kupang

UKM Terbaik
- Kinasih Abyudaya Batik - Jawa Timur
- Galery Ulos Sianipar Medan - Sumatera Utara
- Toko Roti Arsila Bakery - Kalimantan Selatan

Penghargaan Khusus
- Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara
- Pemerintah Kabupaten Raja Ampat

Adapun Penghargaan Khusus diberikan kepada pemerintah daerah yang telah meraih Paritrana Award di tahun sebelumnya, dan berhasil mempertahankan keberlanjutan perlindungan serta memiliki Universal Coverage Jamsostek yang tinggi berkat inovasi-inovasi yang dilahirkan. Penghargaan khusus ini diserahkan langsung oleh Ma'ruf.

Pada tahun ini juga diberikan penghargaan bagi sektor pendidikan yaitu Pendidikan Tinggi Peduli Jaminan Sosial Ketenagakerjaan yang diberikan kepada Universitas Gadjah Mada.

Anggoro pun mengapresiasi kepada seluruh pemenang. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, terutama pemerintah daerah yang telah memberikan dukungannya melalui regulasi serta mengalokasikan anggarannya untuk melindungi para pekerja rentan.

"Semoga inovasi ini terus disebarluaskan untuk memastikan para pekerja rentan seperti petani, nelayan, pekebun, pedagang pasar, ojek, guru ngaji dan profesi lainnya terjamin kesejahteraannya melalui perlindungan program jaminan sosial ketenagakerjaan," kata dia.

"Sehingga mereka bisa kerja keras bebas cemas yang pada akhirnya berujung pada meningkatnya produktivitas," tutup Anggoro.

(osc/osc)




bab terbaru:slot dana66

Perbarui waktu:2024-06-27

Daftar bab terbaru
bocoran admin riki rtp live
ibcbbet
kapten slot gacor
game paling gacor
situs slot sering jp
gacor judi
sbclive4d
aplikasi bayar nanti
pausslot
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot yang gacor jam sekarang
Bab 2 sgpslot
Bab 3 bonanza 138 slot
Bab 4 slot gacor dijamin maxwin
Bab 5 dutaselot
Bab 6 slot bonus new member
Bab 7 heroslot77
Bab 8 slot gacor gampang maxwin pragmatic play
Bab 9 game slot yang gampang menang
Bab 10 win 33 slot
Bab 11 rumah judi slot
Bab 12 sensasi777
Bab 13 nakula slot
Bab 14 nangka erek erek
Bab 15 rajangamen
Bab 16 kredit hp 12 bulan
Bab 17 playerslot88
Bab 18 cara dapat uang dalam waktu singkat
Bab 19 spy77
Bab 20 elang win situs slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9781bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Buku Dunia Lain

video slot gacor hari ini
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengingatkan pengusaha jangan berani mengatur negara, termasuk TikTok.
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengingatkan pengusaha jangan berani mengatur negara, termasuk TikTok. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengingatkan pengusaha jangan berani mengatur negara, termasuk TikTok.

Ini disampaikan Bahlil saat merinci 5 sektor utama realisasi penanaman modal asing (PMA) dan penanaman modal dalam negeri (PMDN) di kuartal III 2023.

Pertama,industri logam dasar barang logam, serta bukan mesin dan peralatannya sebesar Rp56,9 triliun. Kedua,sektor pertambangan senilai Rp41,9 triliun.

"Kalau transportasi, gudang, dan telekomunikasi ini barang-barang online. Makanya TikTok ini kalau dia tidak membuat izin untuk e-commerceya kita enggak kasih izin, jangan main-main," katanya dalam Konferensi Pers Realisasi Investasi Kuartal III 2023 di Kementerian Investasi, Jakarta Selatan, Jumat (20/10).

"Negara tidak boleh diatur oleh pengusaha karena kedaulatan negara harus kita jaga, tetapi negara juga tidak boleh sewenang-wenang kepada pengusaha. Jadi, jangan gertak-gertak negara, gak boleh," tegas Bahlil.

Lalu, Bahlil diingatkan oleh sang Juru Bicara Tina Talisa bahwa TikTok sudah mengikuti aturan soal social commerce di Indonesia. Bahlil pun menegaskan, jika TikTok belum patuh, maka ia akan membuat perusahaan China itu manut.

Sebelumnya, TikTok Shop resmi tutup pada 4 Oktober 2023 pukul 17.00 WIB. Warga Indonesia sudah tidak bisa lagi bertransaksi langsung di aplikasi media sosial asal China tersebut.

Ini adalah buntut pelarangan TikTok Shop Cs yang tertuang dalam Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 31 Tahun 2023 tentang Perizinan Berusaha, Periklanan, Pembinaan, dan Pengawasan Pelaku Usaha Dalam Perdagangan Melalui Sistem Elektronik, di mana beleid ini resmi diundangkan pada 26 September 2023.

Namun, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan alias Zulhas mengatakan TikTok belum mengajukan izin mendirikan e-commercedi Indonesia.

"Oh belum (TikTok mengajukan izin e-commerce), baru kirim surat akan ikuti aturan pemerintah. Jadi, TikTok sudah mengatakan mereka sebagai media sosial itu boleh iklan, promosi boleh. Kalau mau urus e-commerce silakan, kita bantu. Jadi tidak usah khawatir," kata Zulkifli usai mengunjungi ITC Mangga Dua, Jakarta Utara.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Pasangan abadi yang lahir di surga

cara kredit akulaku dengan dp
IHSG diprediksi masih melemah pada akhir pekan ini akibat derasnya aliran modal keluar dan pelemahan rupiah.
IHSG diprediksi masih melemah pada akhir pekan ini akibat derasnya aliran modal keluar dan pelemahan rupiah. (CNN Indonesia/ Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Jumat (20/10).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan gerak IHSG terus digempur gelombang tekanan. Tekanan teranyar datang dari derasnya aliran keluar modal asing hingga pelemahan rupiah.

Masalah itu makin menambah beban berat indeks di akhir pekan.

Ia memperkirakan indeks saham akan bergerak dalam rentang support6.789 dan resistance6.978.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan ITMG, AALI, TLKM, BBCA, SMGR, AKRA, dan ASRI.

Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto menilai penutupan kemarin di level 6.846 menjadi support trend line. Jika tak berubah hingga akhir pekan ini, maka dipastikan IHSG mencapai jenuh beli.

"Jika IHSG rebound, tetapi belum mampu menembus 6.950, maka arah tren belum mengalami perubahan. Target 7.000 semakin sulit tercapai di bulan ini," ungkapnya.

IHSG ambruk ke posisi 6.846 pada perdagangan Kamis (19/10). Indeks saham melemah 81,47 poin atau minus 1,18 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp12,02 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 24,25 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Tuhan Surgawi yang Agung

info pola gacor
IHSG diproyeksi melemah pada perdagangan Kamis (19/10). Analis menyebut koreksi wajar dapat dimanfaatkan untuk melakukan akumulasi beli.
IHSG diproyeksi melemah pada perdagangan Kamis (19/10). Analis menyebut koreksi wajar dapat dimanfaatkan untuk melakukan akumulasi beli. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Kamis (19/10).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan gerak IHSG masih sulit bangkit jelang rilis suku bunga Bank Indonesia (BI) yang diprediksi tak akan beranjak dari 5,75 persen. Oleh karena itu, ia mewanti-wanti investor untuk mewaspadai potensi koreksi wajar.

"Namun, selama support leveldapat dipertahankan maka momentum koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan oleh para investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target jangka pendek," jelas William.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BBRI, ITMG, UNVR, TBIG, ASII, SMRA, AKRA, dan ASRI.

Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto menilai indeks masih akan bergerak datar hingga beberapa waktu mendatang. Ia memprediksi IHSG akan berada di rentang 6.823-7.000.

"Belum ada indikasi baru yang tercermin pada IHSG. Sejauh ini terlihat pergerakan yang cenderung melemah, namun masih dalam tren sidewayssepanjang tahun," ungkapnya.

IHSG layu ke posisi 6.927 pada perdagangan Rabu (18/10). Indeks saham melemah 11,70 poin atau minus 0,17 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp17,83 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 30,37 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Kemegahan Netheril

slot online gacor malam ini
Mulai Senin - Jumat tarif normal yang berlaku minimal Rp3.000 dan maksimal Rp20 ribu.
Tarif LRT Jabodebek turun di akhir pekan dan libur nasional. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga tiket LRT Jabodebek mengalami penurunan di akhir pekan dan hari libur nasional menjadi hanya Rp10 ribu untuk tarif maksimal dari sebelumnya Rp20 ribu. Harga khusus ini berlaku mulai 22 Oktober 2023.

Sedangkan, pada Senin - Jumat tarif normal yang berlaku minimal Rp3.000 dan maksimal Rp20 ribu.

Manager Public Relations LRT Jabodebek Kuswardoyo mengatakan keinginan masyarakat yang ingin mencoba LRT Jabodebek masih tinggi. Apalagi LRT Jabodebek merupakan kereta perkotaan pertama di Indonesia yang hadir tanpa masinis.

Ia pun berharap tarif promo terbaru ini dapat menarik minat masyarakat untuk menggunakan transportasi umum.

Lihat Juga :
Sinyal Terganggu, Perjalanan LRT Jabodebek Terlambat

Kuswardoyo juga menyebut penyesuaian tarif promo baru pada Sabtu, Minggu, dan libur nasional ini hadir untuk mengakomodir permintaan masyarakat yang ingin menggunakan LRT Jabodebek, khususnya untuk berwisata.

Ia menambahkan tarif promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran, baik itu kartu uang elektronik perbankan, kartu uang elektronik transportasi, maupun dompet digital.

(ryn/mik)

[Gambas:Video CNN]

Kelahiran Kembali dan Pencerahan Hunyuan

omega slot 77
Aneka sepatu anak hingga dewasa dari berbagai merek didiskon hingga 50 persen plus tambahan 20 persen cuma di Transmart Full Day Sale!
Aneka sepatu anak hingga dewasa dari berbagai merek didiskon hingga 50 persen plus tambahan 20 persen cuma di Transmart Full Day Sale! (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau tampil modis dengan sepatu kece tapi nggak mau budget-nya boncos? Sini-sini, beli dulu sepatunya di Transmart karena khusus hari ini aja lagi ada Full Day Sale.

Aneka sepatu anak hingga dewasa dari berbagai merek didiskon hingga 50 persen plus tambahan 20 persen.

Lihat Juga :
Si Paling Diskon Datang Lagi, Cus ke Transmart Full Day Sale Sekarang!

Untuk para wanita tersedia diskon sepatu merek Yongki Komaladi, semua sandal sampai flat shoes diskon 50 persen plus 20 persen bagi pengguna Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.

Kalau untuk para pria bisa pilih merek Dr.Kevin. Khusus sepatu formal berlaku harga Rp120 ribuan per pasang dan ekstra diskon 20 persen bagi pengguna Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.

Selain aneka sepatu, masih ada banyak produk lain yang didiskon di Transmart. Mulai dari makanan pokok, alat elektronik, furnitur, sampai sepeda listrik.

Transmart Full Day Sale hanya berlangsung hari ini aja, dan semua produk yang didiskon berlaku mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Pastikan Anda sudah memiliki salah satu dari Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah supaya bisa belanja sepuasnya bayar belakangan plus dapat ekstra diskon sampai 20 persen.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kronik Ultraman

nusa188
Mulai Senin - Jumat tarif normal yang berlaku minimal Rp3.000 dan maksimal Rp20 ribu.
Tarif LRT Jabodebek turun di akhir pekan dan libur nasional. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga tiket LRT Jabodebek mengalami penurunan di akhir pekan dan hari libur nasional menjadi hanya Rp10 ribu untuk tarif maksimal dari sebelumnya Rp20 ribu. Harga khusus ini berlaku mulai 22 Oktober 2023.

Sedangkan, pada Senin - Jumat tarif normal yang berlaku minimal Rp3.000 dan maksimal Rp20 ribu.

Manager Public Relations LRT Jabodebek Kuswardoyo mengatakan keinginan masyarakat yang ingin mencoba LRT Jabodebek masih tinggi. Apalagi LRT Jabodebek merupakan kereta perkotaan pertama di Indonesia yang hadir tanpa masinis.

Ia pun berharap tarif promo terbaru ini dapat menarik minat masyarakat untuk menggunakan transportasi umum.

Lihat Juga :
Sinyal Terganggu, Perjalanan LRT Jabodebek Terlambat

Kuswardoyo juga menyebut penyesuaian tarif promo baru pada Sabtu, Minggu, dan libur nasional ini hadir untuk mengakomodir permintaan masyarakat yang ingin menggunakan LRT Jabodebek, khususnya untuk berwisata.

Ia menambahkan tarif promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran, baik itu kartu uang elektronik perbankan, kartu uang elektronik transportasi, maupun dompet digital.

(ryn/mik)

[Gambas:Video CNN]