petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pohon dana ojk

bongkar situs slot 743Jutaan kata 43893Orang-orang telah membaca serialisasi

《pohon dana ojk》

Harga Emas Antam Terjun Dijual Rp1,045 Juta per Gram******

Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,045 juta per gram pada Jumat (19/5) pagi, turun Rp10 ribu per gram dari perdagangan sebelumnya.
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,045 juta per gram pada Jumat (19/5) pagi, turun Rp10 ribu per gram dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/FB Anggoro)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atauAntam berada di posisi Rp1,045 juta per gram pada Jumat (19/5) pagi. Harga emas terpantau turun Rp10 ribu per gram dari perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga turun Rp10 ribu dari perdagangan sebelumnya sebesar Rp949 ribu per gram menjadi Rp939 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp572,5 ribu, 2 gram Rp2,03 juta, 3 gram Rp3,02 juta, 5 gram Rp5 juta, 10 gram Rp9,94 juta, 25 gram Rp24,73 juta, dan 50 gram Rp49,39 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX naik 0,03 persen menjadi US.978 per troy ons dan harga emas di perdagangan spot menguat 0,12 persen ke US.959 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas internasional masih akan tertekan oleh penguatan dolar AS yang mencapai tingkat tertinggi dalam dua bulan terakhir karena pernyataan pejabat The Fed.

"Harga emas diperkirakan masih akan melemah, tertekan oleh penguatan dolar AS menyusul pernyataan yang hawkish dari beberapa pejabat the Fed akhir-akhir ini," ujar Lukman kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.940 per troy ons dan resistance US.975 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

Paripurna DPR, PKS******

Sejumlah fraksi DPR meminta pemerintah untuk menunda pembangunan serta pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) dari DKI Jakarta ke Nusantara, Kalimantan Timur.
Sejumlah fraksi DPR meminta pemerintah untuk menunda pembangunan serta pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) dari DKI Jakarta ke Nusantara, Kalimantan Timur. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safyra Primadhyta).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah fraksi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) meminta pemerintah untuk menunda pembangunan serta pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) dari DKI Jakarta ke Nusantara, Kalimantan Timur.

Setidaknya ada dua fraksi yang meminta hal tersebut yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta Partai Demokrat dalam Rapat Paripurna tentang Penyampaian Pandangan Fraksi atas Kerangka Ekonomi Makro dan Pokok-Pokok Kebijakan Fiskal (KEM PPKF) RAPBN TA 2024, Selasa (23/5).

Anggota DPR RI Fraksi PKS Andi Akmal Pasluddin mengatakan pembangunan IKN harus ditunda karena bukan hal yang urgent.

"Fraksi PKS berpandangan pemerintah lebih baik menunda pemindahan IKN sehingga belanja tersebut dapat difokuskan pada pemulihan daya beli masyarakat, peningkatan kesejahteraan, peningkatan infrastruktur pertanian dan belanja yang berkeadilan lainnya," ujarnya.

Senada, Anggota DPR Fraksi Demokrat Rizki Aulia Rahman Natakusumah menilai yang harus menjadi fokus dan prioritas pemerintah adalah menstabilkan harga kebutuhan pokok, bukan pembangunan IKN. 

Terlebih, saat ini kondisi perekonomian dunia termasuk Indonesia masih dibayangi sejumlah risiko.

Lihat Juga :
DJP Awasi Ketaatan Bayar Pajak Ibu-Ibu Arisan Rp2,5 M di Makassar

"Anggaran yang sifatnya non prioritas seperti IKN Nusantara bisa ditunda, dan difokuskan dulu untuk stabilitas harga kebutuhan pokok dan energi untuk masyarakat kecil," jelas Aulia.

Sementara, sembilan fraksi lainnya menyetujui pemerintah melanjutkan pembangunan IKN Nusantara. Mayoritas berpandangan pembangunan tersebut bisa membantu percepatan pertumbuhan ekonomi di dalam negeri.

Sebelumnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani telah menyampaikan dokumen KEM PPKF kepada pimpinan DPR RI.

Dalam dokumen tersebut, pemerintah sangat optimis bisa mencapai pertumbuhan ekonomi 5,3 - 5,7 persen tahun depan. Hal ini sejalan dengan perekonomian yang konsisten pulih dari tekanan pandemi covid-19.

"Saat ini ketahanan ekonomi Indonesia tetap terjaga dengan pertumbuhan kuartal I-2023 pada level 5,03 persen yang menunjukkan bahwa resilient perekonomian Indonesia sangat baik," ujar Sri Mulyani dalam Rapat Paripurna, Jumat (19/5) lalu.

Kemudian, laju inflasi pun disusun dengan target kisaran rendah mulai dari 1,5 persen sampai 3,5 persen. Hal ini berkaca pada tingkat inflasi Indonesia yang memang menjadi salah satu terbaik di antara negara G20.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Kripto Papan Atas Rontok di Awal Pekan******

Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada Senin (22/5) pagi. Bitcoin layu diikuti 9 koin teratas lainnya.
Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada Senin (22/5) pagi. Bitcoin layu diikuti 9 koin teratas lainnya. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdaganganSenin (22/5) pagi. Bitcoin layu diikuti 9 koin teratas lainnya.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin jatuh 2 persen ke harga US.656 per keping. Begitu pun Ethereum merosot 0,9 persen ke US.801 per koin.

Sementara itu, BNB terkoreksi 1,5 persen ke US5 per koin. Kemudian XRP anjlok 2,5 persen ke USViral Arisan Rp2,5 M 'Ibu******

Video sekelompok ibu-ibu menggelar arisan dengan nilai diduga mencapai miliaran viral di Makassar. Kanwil Ditjen Pajak Makassar langsung bereaksi.
Kanwil Ditjen Pajak Sulselbarta mengawasi kegiatan arisan ibu-ibu yang nilainya diduga mencapai Rp2,5 miliar. Ilustrasi. (REUTERS/WILLY KURNIAWAN)
Makassar, CNN Indonesia--

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sulsel, Barat, dan Tenggara (Sulselbarta) menyatakan sedang memantau kegiatan arisanibu-ibu di Makassardengan nilai diduga mencapai lebih dari satu miliar.

Kegiatan arisan itu diketahui berdasarkan rekaman video yang beredar luas di Makassar. Dalam video itu tampak sejumlah ibu-ibu berkumpul dan salah satu wanita memegang nama-nama peserta yang akan dikocok di salah satu kafe di Makassar. Kemudian terlihat tumpukan uang yang ditaksir mencapai Rp 2,5 miliar.

Lihat Juga :
KPK Cecar Adik Rafael Alun Soal Kepemilikan Aset Bernilai Tinggi

Kantor Wilayah (Kanwil) DJP Sulselbarta pun memantau pemilik arisan tersebut yang diduga seorang pengusaha kosmetik di Makassar.

"Kami memantau mereka. Apalagi ketika mereka online di salah satu media sehingga pemantauannya dari situ, mulai dari gaya hidupnya, gaya pamer hartanya semua. Termasuk jualan online dan itu transaksinya pasti kita pantau," kata Plt. Kabid P2Humas Kanwil DJP Sulselbarta, Alimuddin Lisaw, Minggu (21/5).

Menurut Alimuddin, sejumlah pengusaha yang memanfaatkan media sosial sebagai tempat bertransaksi banyak yang tidak taat pajak.

Ia pun mengimbau pengusaha, selebgram dan youtuber agar melaporkan SPT dan pajak penghasilannya.

"Tapi, pajak terus memantau, tapi bukan hanya sekarang. Itu sudah menjadi kerjaan rutin kami dan sosial media adalah sumber informasi untuk lebih memantau mereka," ujarnya.

Lihat Juga :
PPATK Duga Puluhan Miliaran Rupiah di Deposit Box Rafael Hasil Suap
(mir/wis)

[Gambas:Video CNN]
,456 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini terpantau naik 6,8 persen.

Polygon turut loyo di harga USPenggerak Ekonomi Kerakyatan, PNM Konsisten Rangkul Pelaku Usaha Mikro******

PT PNM mengajak seluruh nasabah dapat memberikan kontribusi terbaiknya dalam sebuah karya nyata sehingga dapat senantiasa meningkatkan kualitas hidup.
Nasbah difabel PT PNM, Lia Sya Baniyah memperlihatkan kerajinan limbah batok kelapa. (Foto: Arsip PNM)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Permodalan Madani (PNM) saat ini sudah menjangkau 14 juta nasabah didukung penyaluran PNM sebesar Rp19 triliun pada periode Januari-Maret 2023. Hal ini merupakan salah satu keberhasilan dan kerja nyata PNM selama 24 tahun ini.

Direktur Utama PT PNM, Arief Mulyadi mengatakan, hasil serta pencapaian hingga tahun ke-24 ini merupakan bukti dan kerja nyata dari seluruh Insan PNM dalam memajukan ekonomi kerakyatan.

"Alhamdulillah, menjelang usia barunya, PNM akan memasuki usianya yang ke 24, tentunya seluruh pencapaian PNM merupakan keberhasilan bagi kita semua, terutama para penggerak ekonomi kerakyatan, ibu preneur, Nasabah PNM di seluruh Indonesia," kata Arief dikutip Senin (22/5).

Untuk itu, PNM mengajak seluruh nasabah dapat memberikan kontribusi terbaiknya dalam sebuah karya nyata sehingga dapat senantiasa meningkatkan kualitas hidup.

Salah satu karya nyata dihasilkan nasabah difabel PNM bernama Ibu Lia Sya Baniyah merupakan kerajinan limbah batok kelapa. Meski kemampuan berbicara dan mendengar tidak maksimal, namun hasil karyanya berbuah manis.

Di mana pada hasil kerja kerasnya bersama suami, pada Maret 2023 lalu, produk olahan limbah batok kelapa Bu Lia berhasil mengikuti ajang pameran industri kreatif INACRAFT.

Kolaborasi produktif Ibu Lia dan suami didukung pemberdayaan serta pendampingan dari PNM, membuka kesempatan pelaku usaha Ultra Mikro asal Probolinggo untuk menerbangkan produk hasil olahannya hingga menembus pasar Bali dan Kalimantan.

Selama lebih dari 20 tahun PNM berperan aktif memberdayakan para pelaku usaha Ultra Mikro di seluruh pelosok Nusantara. PT PNM tidak hanya berfokus pada operasional bisnis perusahaan namun juga berkomitmen pada aktivasi program pembangunan berkelanjutan, tanggung jawab sosial lingkungan, dan tata kelola perusahaan.

Dalam kesempatan ini Arief mengatakan, pada rangkaian HUT kali ini, beragam aktivitas cabang olahraga digelar mulai dari lomba futsal, badminton, jalan sehat serta kompetisi mobile legend.

"Rasa kebersamaan dan sportivitas serta team work yang dirayakan pada kegiatan kali ini, jadi kita bisa sama-sama saling dukung tidak hanya di kantor, tapi juga dalam hal lainnya," ujar Arief.

(inh/inh),850 per keping imbas pelemahan 2,9 persen. Lalu, Solana terkoreksi 3,5 persen ke US,55 per koin.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:slot tergacor malam ini

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
avatarslot88
impian99
cara pinjam uang lazada
senopati4d
link slot thailand 2023
situs slot aman terpercaya
merdeka99
serbubet
pinjol abadi dana
Daftar isi semua bab
Bab 1 buku mimpi 09
Bab 2 slot paling gacor di dunia
Bab 3 idr slot 89
Bab 4 nama situs slot gacor
Bab 5 slotmacau
Bab 6 slot deposit 5000 tanpa potongan 2022
Bab 7 tafsir mimpi 00 99
Bab 8 surga maxwin
Bab 9 bintang 86 slot
Bab 10 agen slot online terbaru
Bab 11 jeruk 2d togel
Bab 12 cara pinjam uang langsung cair
Bab 13 liga slot 88
Bab 14 cara pasang nomor 4d
Bab 15 giok4d
Bab 16 gen777
Bab 17 indocuan88
Bab 18 google gimana caranya mendapatkan uang
Bab 19 cara pasang togel di kpktoto
Bab 20 slot gacor cashback 100
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4974bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Saat seorang otaku bertemu dengan dunia kultivasi

king4dstar
PT Hutama Karya (Persero) selaku BUJT mengumumkan tarif tol Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter) bakal naik mulai besok, 25 Mei 2023 pada pukul 00.00 WIB.
Ilustrasi. PT Hutama Karya (Persero) selaku BUJT mengumumkan tarif tol Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter) bakal naik mulai besok, 25 Mei 2023 pada pukul 00.00 WIB. (ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)
Jakarta, CNN Indonesia--

PTHutama Karya (Persero) selaku Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) mengumumkan tarif tol Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter) bakal naik mulai besok, 25 Mei 2023 pada pukul 00.00 WIB.

Penyesuaian tarif tol sepanjang 140 km ini disebabkan biaya maintenance atau perawatan yang membengkak. Direktur Operasi III Hutama Karya Koentjoro menegaskan kenaikan tarif tol ini dilakukan sesuai regulasi.

"Penyesuaian tarif ini dilakukan untuk menciptakan iklim investasi jalan tol agar tetap kondusif yang berdampak pada keberlanjutan jalan tol ini," katanya dalam keterangan resmi, Selasa (23/5).

"Selain itu, mengingat Tol Bakter merupakan tol yang cukup panjang hingga 140 km sehingga biaya maintenance dari tahun ke tahun pun semakin bertambah. Kami juga melengkapi banyak fasilitas dalam mengoptimalisasi pengoperasian Tol Bakter sehingga penyesuaian tarif ini juga telah dibarengi dengan peningkatan layanan yang ada," imbuh Koentjoro.

Selain itu, Koentjoro mengatakan kenaikan tarif tol Bakauheni-Terbanggi Besar ini sudah melalui proses diskusi bersama pemerintah pusat dan daerah. Bahkan, Hutama Karya turut melibatkan key opinion leader (KOL) sebelum mengambil keputusan tersebut.

Meski begitu, belum ada bocoran tarif baru yang akan berlaku mulai besok. Koentjoro menyebut besaran tarif anyar bakal diumumkan usai surat keputusan (SK) dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono terbit.

Ia menekankan tarif baru nanti baru dilakukan di Tol Bakter. Dengan begitu, masyarakat yang melintas dari gerbang tol (GT) Terbanggi Besar hingga GT Kayu Agung masih menggunakan tarif normal yang ada di Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung.

"Namun, sebagai apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah setia memilih Tol Bakter sebagai alternatif perjalanan sejak 2018, kami berikan diskon tarif baru hingga 20 persen di seluruh gerbang tol yang ada di ruas Tol Bakter mulai tanggal berlaku tarif 25 Mei 2023," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Wuxian Agung dari Dinasti Tang

wajib 4d slot login
Transmart Full Day Sale memberikan diskon sebesar 20 persen untuk sepeda listrik. Dengan diskon ini, pelanggan bisa mendapat potongan harga sampai sejutaan loh.
Ilustrasi. Transmart Full Day Sale memberikan diskon gede 20 persen untuk sepeda listrik (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi digelar pada hari ini, Sabtu (20/5) dari mulai gerai dibuka hingga pukul 22.00 WIB.

Pada gelaran kali ini, Transmart memberikan potongan harga sampai 20 persen untuk berbagai jenis produk, salah satunya adalah sepeda listrik. Dengan diskon ini, pelanggan bisa mendapat potongan harga sampai sejutaan loh. Penasaran?

Lihat Juga :
Diskon Aneka Produk Fesyen Keren di Transmart Full Day Sale Besok

Selanjutnya untuk produk Exotic E-Bike Groza RX dari harga di luar Pulau Jawa Rp4.900.000 diskon Rp980.000 jadi hanya membayar Rp3.920.000.

Untuk produk Exotic E-Bike Groza RX dari harga di Pulau Jawa Rp4.800.000 diskon Rp920.000 jadi hanya perlu membayar Rp3.680.000.

Selain sepeda listrik, masih banyak promo untuk produk-produk lainnya mulai dari sembako, pakaian, hingga furnitur. Apalagi jika menggunakan Allo PayLater atau kartu kredit Bank Mega, harga akan semakin murah.

Lihat Juga :
Murah Banget Bun, Ayam Broiler di Transmart Cuma Rp23 Ribuan Per Ekor

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Apabila Anda belum memiliki aplikasi Allo Bank tinggal downloaddi PlayStore atau AppStore dan upgrade ke Allo Prime.

Jangan sampai lewatkan promo menarik ini! Segera ke gerai Transmart terdekat sekarang juga!

(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

CEO bertemu dengan gadis malang itu

situs slot baru
Ketua Kadin Arsjad Rasjid menyampaikan sederet kekhawatiran pengusaha yang masih wait and see untuk berinvestasi di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.
Ketua Kadin Arsjad Rasjid menyampaikan sederet kekhawatiran pengusaha yang masih wait and see untuk berinvestasi di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. (Tangkapan layar youtube CNBC Indonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Arsjad Rasjid menyampaikan sederet kekhawatiran pengusaha yang masih wait and seeuntuk berinvestasi di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

"Kekhawatiran setiap orang beda-beda. Ini nanti gimana Pak, ada masalah siber misalnya, masalah tanahnya gimana, insentif apa yang bisa didapatkan, kira-kira bagaimana kelangsungan listrik, pasti banyak pertanyaan. Ini kan membangun kota baru," kata Arsjad di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).

Namun, Arsjad mengibaratkan kondisi investor dengan pemerintah saat ini masih dalam tahap masa pacaran sebelum menikah. Dengan begitu, ia meminta semua pihak sabar.

"Kita semua ingin cepat. Namanya pengusaha ingin cepat terus, berusaha ingin cepat terus karena ini masalah waktu. Pemerintah bekerja cepat. Kalau kurang cepat kita dorong terus. Cuma bagaimana pun ada bisnis proses yang mesti dijalankan. Ada kekhawatiran insentif, pertanahan, dsb," terang Arsjad.

Ia juga menyinggung soal kekhawatiran pengusaha terhadap IKN jelang pemilihan umum (pemilu) 2024. Arsjad tak menutup mata memang ada kekhawatiran tersebut.

Namun, ia berdalih sikap investor masih oke jelang Pemilu 2024. Arsjad menyebut demokrasi Indonesia saat ini masih aman.

Lihat Juga :
DPR Wanti-wanti Sri Mulyani soal Kenaikan Gaji PNS Bisa Picu Inflasi

"Pasti ada pemikiran itu (pemilu 2024), tapi kan semua punya kekhawatiran. Pada pemilu lalu kencang, apa yang terjadi, Jokowi-Prabowo bersatu gotong royong. Ini sudah melihat Indonesia bagaimana pun proses demokrasi kita aman, kita harus percaya itu dan jelaskan ke investor... Sekarang satu tahun jelang pemilu masih tenang-tenang saja," tutupnya.

Sementara itu, Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) Bambang Susantono mengatakan saat ini sudah ada lebih dari 220 minat investor ke IKN Nusantara, baik dari dalam dan luar negeri. Di mana ada sekitar 36 calon investor yang sudah masuk tahap non-disclosure agreement(NDA).

Bambang berharap semua lapisan masyarakat mendukung pembangunan IKN Nusantara. Ia menegaskan jangan hanya memikirkan progres jangka pendek Ibu Kota baru tersebut.

Ia pun menyebut banyak investor datang langsung ke IKN Nusantara untuk mengecek keseriusan pembangunan tersebut. Menurutnya, banyak calon investor merespons baik setelah mengecek langsung lokasi IKN Nusantara.

"Harapan kita semua tentu sesegera mungkin kita melihat pembangunan di IKN Nusantara bergulir. Jangan dikecilkan hingga 2024 saja, karena kita membangun hingga 2045, membangun kota futuristik masa depan," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Penebusan Xu Xian

poker1001
Masyarakat yang bokek atau belum gajian nggak usah khawatir ketinggalan promo Full Day Sale. Soalnya di Transmart bisa belanja sekarang bayarnya nanti.
Masyarakat yang bokek atau belum gajian nggak usah khawatir ketinggalan promo Full Day Sale. Soalnya di Transmart bisa belanja sekarang bayarnya nanti. (Arsip Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Diskon gede-gedean dari Transmart ada lagi, lho! Kini Transmart Full Day Sale menawarkan diskon spesial hingga 50 persen + 20 persen.

Buat masyarakat yang bokek atau belum gajian nggak usah khawatir ketinggalan Full Day Sale. Soalnya di Transmart bisa belanja sekarang bayarnya nanti.

Lihat Juga :
Siapkan Daftar Belanjaan, Full Day Sale Transmart Datang Lagi 20 Mei

Belanja jadi mudah, sat-set, dan pastinya jadi nggak ketinggalan promo Transmart Full Day Sale.

Berbagai produk Transmart didiskon selama gelaran ini berlangsung. Mulai dari daging, perlengkapan rumah tangga, furnitur, sampai elektronik.

Misalnya, untuk pembelian LED TV 60" UHD Smart, dari harga normal Rp9,59 jutaan jadi Rp7,67 jutaan. Kemudian, kulkas side by side 472L juga banting harga, dari Rp9,62 jutaan jadi Rp7,69 jutaan.

Selain elektronik, ada diskon spesial untuk setiap pembelian furnitur di TransLiving. Airland Mattress New Ottawa Set 160x200 cm jadi cuma Rp5,75 jutaan, dari harga normal Rp7,19 jutaan.

Masih kurang murah? Bisa banget dapat potongan harga tambahan 20 persen dengan pembayaran kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Anda bisa memiliki kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah dengan proses cepat, lewat unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Yuk, segera merapat ke gerai Transmart terdekat di kota Anda dan jangan sampai ketinggalan Full Day Sale-nya Sabtu besok (20/5) mulai pukul 10.00-22.00 waktu setempat.

Gif banner Allo Bank
(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Grup Peri WeChat

slot demo jackpot

Dewa gila pertama

pinjaman astra legal atau ilegal