petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara mendapatkan voucher diskon shopee

rajatoto 162Jutaan kata 17679Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara mendapatkan voucher diskon shopee》

Ibu Kota Jabar Bakal Pindah, Tegalluar Jadi Calon Pengganti Bandung******

Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan ibu kota Jawa Barat (Jabar) berpotensi dipindahkan ke Tegalluar.
Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan ibu kota Jawa Barat (Jabar) berpotensi dipindahkan ke Tegalluar. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan ibu kota Jawa Barat (Jabar) berpotensi dipindahkan ke Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

"Dengan adanya rencana Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Provinsi bahkan pak Gubernur Jabar (Ridwan Kamil) menyampaikan ini (Tegalluar) menjadi satu opsi yang besar kemungkinannya untuk menjadi ibu kota provinsi Jawa Barat. Tinggal mendorong dukungan politik," katanya usai meninjau stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB), seperti dikutip dari CNBC Indonesia, Kamis (13/10).

Dwiyana menjelaskan, mengutip pernyataan Ridwan Kamil, ada tiga opsi wilayah yang berpotensi menggantikan Bandung sebagai ibu kota Jabar, yaitu Walini, Kertajati, dan Tegalluar. Namun, dengan semakin jelasnya pembangunan kereta cepat, maka Tegalluar menjadi yang paling memungkinkan.

Wacana pemindahan ibu kota Jawa Barat sudah mencuat sejak tiga tahun lalu. Namun, pemindahan ibu kota Jabar disebut bergantung pada penyelesaian kereta cepat.

"Nanti menunggu kejelasan kereta cepat, kan dulu narasi-narasi ada di dalam rute, sekarang Walini belum pasti ada stasiun atau tidak," ucap Ridwan pada Agustus lalu.

Sementara itu, nantinya KCJB akan beroperasi di jalur ganda sepanjang 142,3 km yang berhenti di 4 stasiun yaitu; Stasiun Halim (Jakarta), Karawang, Padalarang, dan Tegalluar (Bandung).

[Gambas:Video CNN]



 

( fby/sfr)

Kripto Menghijau, Tapi Bitcoin Masih di Bawah US Ribu******

Harga kripto teratas hijau pada perdagangan Jumat (14/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh XRP.
Harga kripto teratas hijau pada perdagangan Jumat (14/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh XRP. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas hijau pada perdagangan Jumat (14/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh XRP.

Mengutip coinmarketcap.com, harga XRP naik 5,89 persen dalam sehari ke USSaham Infrastruktur Keok, IHSG Ambruk ke Level 6.880******

IHSG jatuh 0,41 persen ke posisi 6.880 pada Kamis (13/10) setelah 340 saham terkoreksi.
IHSG jatuh 0,41 persen ke posisi 6.880 pada Kamis (13/10) setelah 340 saham terkoreksi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.880 pada Kamis (13/10). Indeks sahammelemah 28,58 poin atau minus 0,41 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,86 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,84 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 203 saham menguat, 340 terkoreksi, dan 147 lainnya stagnan. Terpantau, delapan dari sebelas indeks sektoral kompak melemah, dipimpin oleh sektor infrastruktur di angka 0,95 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia mayoritas melemah. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang minus 0,60 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong layu 1,58 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan melemah 1,80 persen.

Bursa saham Eropa juga melemah. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris melemah 0,17 persen, indeks CAC 40 di Prancis turun 0,33 persen, dan indeks DAX di Jerman layu 0,53 persen.

Tak beda jauh, bursa Amerika kompak melemah. Indeks S&P 500 turun 0,33 persen, indeks NYSE layu 0,45 persen, dan indeks NASDAQ Composite melemah 0,09 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir),49 per koin. Harganya juga menguat 2,36 persen dalam sepekan.

Penguatan juga terjadi pada bitcoin sebesar 3,92 persen ke US.826 per keping. Namun, harganya turun 1,06 persen dalam sepekan.

Berikutnya, harga cardano naik 3,36 persen ke USPemerintah Akan Kerja Samakan Pengelolaan Bandara Soetta dengan Swasta******

Pemerintah akan mengerjasamakan pengelolaan Bandara Soetta dengan swasta sebagaimana sudah dilakukan di Bandara Kualanamu, Sumatera Utara.
Pemerintah akan mengerjasamakan pengelolaan Bandara Soetta dengan swasta sebagaimana sudah dilakukan di Bandara Kualanamu, Sumatera Utara. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah akan mengerjasamakan pengelolaan Bandara Soekarno-Hatta dengan pihak swasta.

Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo mengatakan kerja sama pengelolaan itu akan dilakukan dengan mencontoh dengan yang sudah dilakukan pemerintah di Bandara Kualanamu, Sumatera Utara.

"Terkait Soetta ini memang kita berdasarkan peraturan menteri perhubungan yang baru, jadi pada intinya Angkasa Pura sekarang bisa mengerjasamakan bandara-bandaranya dengan badan usaha bandar udara bisa dilakukan spin offke joint venturedi bawahnya," ujar Kartika seperti dikutip dari Antara, Selasa (18/10).

Ia mengatakan rencana kerja sama pengelolaan dilakukan dengan pertimbangan lalu lintas di bandara tersebut. Kementerian BUMN katanya, sebenarnya sudah berencana untuk melakukan perluasan kapasitas dengan membangun landas pacu atau runway3 Soetta sebelum covid-19.

Namun, ternyata setelah pandemi mereda, pemulihan trafik di Bandara Soetta berlangsung 85 persen lebih cepat dari perkiraan.

"Hal ini membuat kita berpikir untuk mengakselerasi pengerjasamaan Soetta. Mungkin polanya sama dengan Bandara Kualanamu di mana kita akan membuat joint ventureuntuk perluasan Bandara Soetta. Kita lagi petakan apakah semua terminal atau mungkin terminal baru. Terminal 4 serta Terminal 3 saja, ini yang sedang dipertimbangkan," kata Kartika.

Dia optimis banyak investor yang tertarik dengan rencana kerja sama pengelolaan tersebut. Keyakinan ia dasarkan pada pergerakan pesawat di Bandara Soetta yang saat ini tinggi dan salah satu yang tersibuk di Asia.

Lihat Juga :
Saran Bank Dunia Agar Ekonomi RI Tak Runtuh di Tengah Ancaman Resesi

"Saya rasa ini menjadi suatu pengerjasamaan yang sangat menarik dan menarik minat dari berbagai investor baik strategis maupun finansial di dunia," kata Kartika.

Sebelumnya PT Angkasa Pura II (Persero) menyampaikan tren penerbangan internasional di bandara-bandara yang dikelola AP II terus meningkat menuju periode pemulihan.

Direktur Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin Awaluddin menyampaikan Bandara Soekarno-Hatta merupakan bandara yang selalu dibuka untuk penerbangan internasional di tengah pandemi.

Jumlah pergerakan penumpang internasional di Bandara Soekarno-Hatta pada Januari - Agustus 2022 tercatat mencapai 3,56 juta penumpang.

Sepanjang Semester I-2022, jumlah rute internasional di Bandara Soekarno-Hatta sekitar 100 rute internasional yang didominasi penerbangan repatriasi dan terkait penanganan covid-19

[Gambas:Video CNN]



(agt/bir),3866 per keping dalam sehari. Kendati demikian, harganya anjlok 9,77 persen dalam tujuh hari terakhir.

Lalu, harga BNB menguat 2,19 persen ke US5,24 per koin dan dogecoin menanjak 3,25 persen ke USHarga Emas Antam Perkasa ke Rp940 Ribu Hari Ini******

Harga emas Antam bertengger di Rp940 ribu ribu per gram pada Selasa (18/10). Harga tersebut menguat Rp5.000 dibanding awal pekan kemarin.
Harga emas Antam bertengger di Rp940 ribu ribu per gram pada Selasa (18/10). Harga tersebut menguat Rp5.000 dibanding awal pekan kemarin. (ANTARA FOTO/FAUZAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga emasPT Aneka Tambang (Persero) alias Antam bertengger di Rp940 ribu ribu per gram pada Selasa (18/10). Harga tersebut menguat Rp5.000 dibanding awal pekan kemarin.

Begitu juga dengan harga pembelian kembali (buyback) yang naik Rp5.000 per gram dari perdagangan sebelumnya Rp817 ribu per gram menjadi Rp822 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp520 ribu, 2 gram Rp1,82 juta, 3 gram Rp2,7 juta, 5 gram Rp4,47 juta, 10 gram Rp8,89 juta, 25 gram Rp22,11 juta, dan 50 gram Rp44,14 juta.

Sementara, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX turun 0,35 persen menjadi US.658,2 per troy ons. Sedangkan, harga emas di perdagangan spot menguat 0,08 persen ke US.651,43 per troy ons pagi ini.

[Gambas:Video CNN]

Analis DCFX Lukman Leong memperkirakan harga emas internasional bakal menguat di perdagangan pagi ini didorong oleh pelemahan dolar AS.

"Harga emas diperkirakan akan naik oleh turunnya dolar AS, namun kenaikan mungkin akan terbatas oleh sentimen risk on di bursa," ujarnya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memproyeksi harga emas internasional berada dalam rentang support US.640 per troy ons dan resistance US.660 per troy ons.



(ldy/agt),06 per keping.

Adapun harga koin stabil, seperti tether dan usd coin, tetap di level US per keping.

Lihat Juga :
Menkeu dan Gubernur Bank Sentral G20 Sepakat Atur Aset Kripto

Secara umum, kapitalisasi pasar kripto global mencapai US1,93 miliar atau naik 3,04 persen dalam sehari.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditi bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditas di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/bir)




bab terbaru:link slot bonus new member 100 di awal to 7x

Perbarui waktu:2024-07-05

Daftar bab terbaru
kredivo aceh
erek erek kampak
review pinjaman tunai kredivo
situs yang ada hacksaw gaming
gacor 633
situs slot bet 600
trik main slot biar menang domino
klik 555 slot
garuda999 pro
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjaman online ojk bunga rendah 2022
Bab 2 saba slot
Bab 3 mainslot77
Bab 4 kartubet88
Bab 5 bonaza88
Bab 6 situs slot pg bet 600
Bab 7 majapahit togel
Bab 8 digital slot net
Bab 9 mahjong demo slot 898
Bab 10 igamble
Bab 11 harga voucher telkomsel 1gb
Bab 12 cara menggunakan voucher shopee food
Bab 13 slot gacor deposit 5000
Bab 14 www bonanza88
Bab 15 oricasino
Bab 16 jalan kaki dapat uang
Bab 17 superkaya88
Bab 18 campionqq
Bab 19 gudangslot
Bab 20 tata4d login
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3840bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Invasi Tao

cicilan akulaku 12 bulan
Sejumlah ritel di AS terancam bangkrut tersapu ancaman resesi 2023. Mereka, antara lain Bed Bath & Beyond, Gap, dan Joann.
Sejumlah ritel di AS terancam bangkrut tersapu ancaman resesi 2023. Mereka, antara lain Bed Bath & Beyond, Gap, dan Joann. (AFP/Mario Tama).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah riteldi ASyang menyasar segmen menengah dan bawah disebut rentan, bahkan terancam bangkrut, di tengah perlambatan ekonomi dan ancaman resesipada 2023.

Merek-merek ritel tersebut adalah Bed Bath & Beyond, Rite Aid, Party City, Tuesday Morning, Joann, hingga Gap. Termasuk juga perusahaan e-commerce, seperti Wayfair dan Stitch Fix.

Menurut lembaga kredit setempat, merek-merek ritel tersebut memiliki risiko kebangkrutan sangat tinggi dan akan lebih dulu jatuh jika kondisi ekonomi memburuk.

Ia melanjutkan ritel di AS terbukti kuat selama pandemi covid-19. Namun, perlambatan ekonomi dan ancaman resesi membawa gelombang baru penutupan jaringan toko karena neraca mereka yang lemah.

"Pengecer saat ini dan mungkin banyak merek lainnya bergulat dengan tingginya biaya, pasokan berlebih, dan pelanggan yang kehabisan uang," ungkapnya dilansir CNN Bussines, Jumat (14/10).

Saat pandemi mereda, sambung dia, konsumen lebih memilih mengalihkan pengeluaran mereka dari barang-barang, seperti furnitur atau pakaian jadi, ke perjalanan dan hiburan.

Lihat Juga :
Menkeu dan Gubernur Bank Sentral G20 Sepakat Atur Aset Kripto

"Itu sebabnya stok pengecer menumpuk dan perusahaan menggunakan promosi untuk merangsang permintaan, dan rela memangkas keuntungan mereka," terang Barshay.

Analis Morgan Stanley dalam laporan terbarunya menyebut pengecer akan berlomba-lomba memecahkan masalah stok berlebih dengan diskon yang agresif. "Dinamika ini akan sangat membebani margin dan memicu perlambatan pendapatan," katanya.

Di sisi lain, The Fed diyakini akan terus menaikkan suku bunga untuk memerangi lonjakan inflasi yang kemungkinan mengakibatkan beberapa kesulitan ekonomi dan kehilangan pekerjaan.

Tidak hanya itu, The Fed juga mengantisipasi bahwa tingkat pengangguran bisa naik menjadi 4,4 persen tahun depan. Ujung-ujungnya, resesi terjadi pada tahun depan.

Skenario seperti itu sudah pasti akan mengakibatkan penurunan industri. "Ini akan menempatkan pengecer yang sangat berpengaruh sekalipun dan perusahaan yang lemah (neraca) dalam risiko. Kami memperkirakan default (gagal bayar utang) akan terjadi di antara para pengecer," kata Raya Sokolyanska, Analis Moody's.

[Gambas:Video CNN]



(bir)

Dewa Memasak Satu Pukulan

cerah88
Harga aset kripto kompak merosot dalam sepekan meski ada kenaikan dalam 24 jam terakhir. Hanya tether dan usd coin yang stabil di level US per keping.
Harga aset kripto kompak merosot dalam sepekan meski ada kenaikan dalam 24 jam terakhir. Hanya tether dan usd coin yang stabil di level US per keping. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto kompak merosot dalam sepekan meski ada kenaikan dalam 24 jam terakhir. Hanya tetherdan usd coin yang stabil di level US per keping.

Sementara itu, mengutip coinmarketcap, Senin (17/10), bitcoin masih awet di bawah US ribu atau tepatnya US.196 per keping, Kripto nomor wahid itu anjlok 1,44 persen dalam sepekan, namun naik tipis 0,26 persen dalam 24 jam terakhir.

Ethereum di level US.300 per keping, turun 2 persen dalam 7 hari terakhir tapi naik 1,32 dalam sehari.

XRP berada di level USSandi Pede 4,4 Juta Lapangan Kerja Tercipta di Tengah Ancaman Resesi******

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menargetkan Indonesia bisa menciptakan 4,4 juta lapangan kerja baru di 2024 meski di tengah ancaman resesi.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menargetkan Indonesia bisa menciptakan 4,4 juta lapangan kerja baru di 2024 meski di tengah ancaman resesi. (CNN Indonesia/Tunggul).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi KreatifSandiaga Uno menargetkan Indonesia bisa menciptakan 4,4 juta lapangan kerjabaru di 2024 meski di tengah ancaman resesi.

Menurutnya, target tersebut bisa tercapai ditopang oleh kebangkitan dan geliat ekonomi kreatif dengan semangat tiga 'G' yakni, gercep (gerak cepat), geber (gerak bersama), dan gaspol (garap semua potensi online) untuk menciptakan lapangan usaha.

"Memang ada ancaman potensi resesi dunia, tapi kita yakin dengan upaya bersama dan bergotong royong di 2022 kita ciptakan 1,1 juta lapangan kerja baru dan 2024 kita ciptakan 4,4 juga lapangan kerja baru," ujarnya pada acara Indonesia Knowledge Forum (IKF) XI BCA, Selasa (18/10).

Karenanya, semangat tiga 'G' yang diusung ekonomi kreatif akan dikolaborasikan dengan gerakan tiga 't' dari pemerintah yakni, tepat sasaran, tepat manfaat, dan tepat waktu.

"Ini akan kita lakukan dalam memasuki pemulihan ekonomi Indonesia menuju tatanan ekonomi baru yang serba digital," imbuhnya.

Menurut Sandi, saat ini Indonesia tercatat sebagai negara dengan kontribusi ekonomi kreatif terbesar ketiga di dunia, setelah Amerika Serikat dengan Hollywood, dan Korea Selatan dengan k-pop.

Lihat Juga :
6 Daftar Lowongan Kerja Bank Indonesia dan Link Syarat Pendaftarannya

"Indonesia memiliki d-kop, dangdut koplo dan drahor, drama horor. Pandemi mengubah semua dan ekonomi digital menjadi andalan," kata dia.

Pada 2021, nilai ekonomi digital Tanah Air mencapai 49 persen. Hal ini menjadikan Indonesia sebagai negara tujuan investasi digital terpopuler di Asia Tenggara dengan total nilai investasi mencapai Rp300 triliun.

"Ini sesuai dengan pesan pak Presiden Jokowi pada Mei 2020, bagaimana kita bisa memiliki kedaulatan dan ketahanan digital ekonomi kita," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,467, anjlok 12,1 persen dalam sepekan dan jatuh 3,86 persen dalam 24 jam terakhir.

Binance USD berada di level US<句子>,99 per keping, turun tipis 0,03 persen dalam 7 hari terakhir, dan tidak ada perubahan alias 0,00 persen dalam sehari.

Cardano terjungkal 13,31 persen dalam seminggu, naik tipis dalam sehari sebesar 0,38 persen. Kripto itu ada di level US<句子>,367 per keping.

Lihat Juga :
Bayang-bayang Resesi Dunia Jungkalkan Minyak ke US,61

Solana turun 9,61 persen dalam 7 hari terakhir berada di level US,96, dan dogecoin berada di level US<句子>,05 per keping turun 5,76 persen dalam seminggu.

Adapun kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditi bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditas di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Anda menyebut ini jari emas

cicilan samsung tanpa kartu kredit

Sistem roh bela diri yang mistis

macam macam situs slot online

Lei Wu

situs slot korea