petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjol tanpa kartu atm

bola77 264Jutaan kata 314211Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjol tanpa kartu atm》

Dirjen HAM: Revitalisasi KUA layani semua agama permudah pelayanan publik******

Dirjen HAM: Revitalisasi KUA layani semua agama permudah pelayanan publik
Ilustrasi - Seorang penghulu membimbing prosesi akad nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, Jumat (1/2/2024). Kementerian Agama merancang transformasi KUA menjadi pusat layanan keagaman bagi semua agama dengan menyiapkan 40 jenis layanan guna mengimplementasikan toleransi di Indonesia. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/Spt.
Jakarta (ANTARA) - Direktur Jenderal (Dirjen) Hak Asasi Manusia (HAM) Kementerian Hukum dan HAM Dhahana Putra menilai rencana merevitalisasi Kantor Urusan Agama (KUA) menjadi sentra pelayanan keagamaan bagi semua agama mempermudah akses layanan publik bagi seluruh rakyat.

Menurutnya, wacana KUA yang diproyeksikan sebagai tempat pencatatan pernikahan bagi semua agama merupakan terobosan yang positif dari Kementerian Agama.

“Merevitalisasi KUA sebagai tempat pencatatan pernikahan maupun pelaksanaan pernikahan tentu merupakan terobosan yang patut diapresiasi karena selain mempermudah akses juga membuat KUA semakin inklusif dalam memberikan layanan kepada publik,” kata Dhahana dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Kendati demikian, rencana tersebut tentu memerlukan kajian yang komprehensif dari aspek regulasi, birokrasi, hingga sosiologis. Pasalnya, pengejawantahan terobosan Menteri Agama tersebut memerlukan kerja-kerja praktis yang tidak sederhana.

Dhahana mencontohkan dari aspek birokrasi, misalnya, pencatatan pernikahan bagi masyarakat yang memeluk agama Kristen, Katolik, Budha, Hindu, Konghucu serta penghayat kepercayaan dilakukan di dinas kependudukan dan pencatatan sipil (Dukcapil).

Oleh karena itu, dia menyoroti sejumlah regulasi yang mengatur mengenai pernikahan juga menjadi tantangan tersendiri bagi KUA bila akan direvitalisasi sebagai tempat atau pencatatan pernikahan bagi semua agama.

“Bilamana diperlukan untuk revisi sejumlah regulasi guna merevitalisasi KUA, kami di Direktorat Jenderal HAM siap untuk menjadi partner dialog,” ujarnya.

Ia mengakui Direktorat Jenderal HAM memang tengah menyiapkan parameter HAM di dalam proses penyusunan peraturan perundang-undangan. Indikator-indikator yang digunakan dalam parameter HAM di antaranya terkait dengan inklusivitas, kesetaraan, dan non-diskriminasi serta aksesibilitas pelayanan.

Dhahana juga menggarisbawahi pentingnya membangun komunikasi yang intensif dengan para pemangku kepentingan. Sehingga, tidak memunculkan kekeliruan persepsi di masyarakat.

“Yang juga tidak kalah penting, dalam pembahasan revitalisasi KUA itu mungkin juga perlu mendengarkan aspirasi stakeholdersterkait khususnya organisasi-organisasi keagamaan,” pungkas Dhahana.

Sebelumnya, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyatakan KUA akan bertransformasi sebagai tempat yang tak hanya melayani umat Islam, tetapi juga akan dijadikan tempat pencatatan nikah bagi semua umat beragama.

"Kami sudah sepakat sejak awal bahwa KUA ini akan kami jadikan sebagai sentral pelayanan keagamaan bagi semua agama. KUA bisa digunakan untuk tempat pernikahan semua agama," kata Yaqut dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (24/2).

Menurut Yaqut, dengan mengembangkan fungsi KUA sebagai tempat pencatatan pernikahan secara agama selain Islam, maka diharapkan data-data pernikahan dan perceraian di Indonesia bisa lebih terintegrasi dengan baik.

Baca juga: Kemenkumham Sulut minta notaris tetap bekerja sesuai kode etik
Baca juga: Dirjen Imigrasi harap adanya sinergi bersama TNI mengawasi PLBN Skow
 

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2024

Intip Deretan Saham Berpeluang Cuan Pekan Ini******

Sejumlah analis merekomendasi beragam saham yang berpeluang hijau pekan ini. Berikut daftarnya.
Sejumlah analis merekomendasi beragam saham yang berpeluang hijau pekan ini. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) menguat 32,26 poin atau plus 0,44 persen ke level 7.335 pada perdagangan pekan lalu. Investor asing mencatat beli bersih (net buy) Rp1,65 triliun selama sepekan.

Sepekan lalu, indeks saham menguat tiga kali dan melemah sekali. Sementara satu hari sisanya pasar saham tutup menyambut Pemilu. Secara total, performa indeks saham menguat 1,22 persen pada pekan kemarin.

Pjs Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kautsar Primadi Nurahmad mengatakan rata-rata volume transaksi harian saham turun sebesar 16,22 persen dari 21,15 miliar lembar saham ke 17,72 miliar lembar.

Rata-rata nilai transaksi harian saham juga meningkat hingga 37,79 persen. Ini membuat rata-rata nilai transaksi dari Rp10,03 triliun menjadi Rp13,82 triliun.

"Peningkatan turut diikuti oleh rata-rata frekuensi transaksi harian saham sebesar 25,37 persen menjadi 1.294.615 kali transaksi dari 1.032.639 kali transaksi pada sepekan lalu," ucapnya, seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (16/2).

Head of Customer Literation and Education PT Kiwoom Sekuritas Indonesia Oktavianus Audi memperkirakan IHSG pekan depan akan bergerak menguat terbatas dalam rentang support 7.227 dan resistance 7.430.

Dari dalam negeri, pasar akan dipengaruhi oleh rilis keputusan Rapat Dewan Gubernur Bank Indonesia (RDG BI) yang diperkirakan tetap mempertahankan suku bunga acuan di level 6 persen.

Lihat Juga :
Otorita Sebut Banyak Investor Asing Tanya Nasib IKN Usai Pemilu 2024

"Ini akan berdampak moderat terhadap pasar. Kami melihat meski alami kenaikan suku bunga, tetapi pertumbuhan kredit berada di double digit sehingga ini menggambarkan daya beli yang masih kuat," katanya kepada CNNIndonesia.com," Minggu (18/2).

Dari luar negeri, pasar akan dipengaruhi oleh risalah Federal Open Market Committee (FOMC) pertemuan Februari 2024. Dengan data inflasi AS yang kembali memanas, Audi memperkirakan The Fed berpotensi kembali hawkish. Kondisi itu akan berdampak negatif terhadap pasar saham dengan potensi outflow dapat terjadi.

"Investor dapat memanfaatkan trading jangka pendek dengan menunggu konfirmasi IHSG breakout supply area dalam rentang 7.278-7.377 dan menunggu rilis kinerja emiten fiscal year 2023," saran Audi.

Secara teknikal, Audi merekomendasikan tiga emiten.

Lihat Juga :
Daftar Harta Kekayaan Titiek Soeharto, Mantan Istri Prabowo Subianto

Pertama,trading buysaham PT Telkom Indonesia Tbk. Emiten berkode TLKM ini ia yakini bisa tembus 4.450 usai melesat 3,23 persen ke 4.160 pada pekan kemarin.

Kedua,trading buysaham PT Barito Renewables Energy Tbk alias BREN. Emiten ini diyakini bergerak di rentang 5.000-6.150.

Ketiga,Sido Muncul yang naik 7,69 persen ke level 560 pekan lalu. Menurutnya, SIDO bisa tembus 660 dan boleh dilirik dengan skema buy on break.

Sementara itu, Pasar Modal Riska Afriani memproyeksi IHSG diperkirakan masih akan melanjutkan penguatan terbatas mengingat akan ada potensi profit takingterhadap sejumlah saham yang sudah berada di area overboughtatau jenuh beli.

Menurutnya indeks saham bakal bergerak di rentang support 7.262 dan resistance 7.402.

Dari domestik, ia melihat pasar akan dipengaruhi rilis suku bunga acuan BI. Sementara dari global, indeks dipengaruhi oleh rilis neraca perdagangan Jepang, rilis penjualan rumah dan pengangguran Amerika Serikat (AS), serta data pertumbuhan ekonomi Jerman.

Adapun sejumlah saham yang ia rekomendasikan untuk dikoleksi, seperti PT Bank Negara Indonesia Tbk atau BBNI yang pada pekan lalu ditutup stagnan di posisi 6.000.

Selanjutnya, ada PT Barito Renewables Energy Tbk alias BREN yang ditutup menguat 6,83 persen ke posisi 5.475 pada pekan lalu.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Otorita Sebut Banyak Investor Asing Tanya Nasib IKN Usai Pemilu 2024******

Kepala OIKN Bambang Susantono mengklaim banyak investor khususnya asing yang bertanya terkait kelanjutan pembangunan IKN setelah Pemilu 2024.
Kepala OIKN Bambang Susantono mengklaim banyak investor khususnya asing yang bertanya terkait kelanjutan pembangunan IKN setelah Pemilu 2024. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) Bambang Susantono mengklaim banyak investor khususnya asing yang bertanya terkait kelanjutan pembangunan IKN setelah Pemilu 2024.

Bambang menegaskan hingga saat ini pembangunan Nusantara tetap dilanjutkan karena sudah memilikilegal standingmelalui Undang-Undang Nomor 3 tahun 2022.

"Habis 2024 bagaimana ya? ini sebelum Pilpres waduh yang tanya banyak banget apalagi investor luar negeri bertanya selalu begini, 2024 bagaimana?," kata Bambang dalam seminar Masa Depan Pasca IKN yang disiarkan melalui kanal Youtube Pemprov DKI Jakarta, Sabtu (17/2).

"Mau ubah Undang-Undang bisa, tapi harus lewat parlemen, ke DPR. Silakan, enggak gampang. Sudah ada legal standing," kata dia.

Bambang melanjutkan saat ini progres pembangunan IKN baru masuk tahap pertama yaitu pada periode 2022-2024. Pada tahap ini, dilakukan pemindahan tahap awal untuk fungsi pemerintahan dengan target jumlah penduduk sekitar 260 ribu jiwa.

Kemudian pada 2024-2029 dilanjutkan pembangunan area inti IKN, termasuk perluasan jaringan transportasi, permukiman, dan pengembangan kawasan riset dan talenta.

Lalu pada 2030-2034 masuk ke pembangunan progresif, termasuk untuk utilitas terintegrasi, kawasan industri, dan penguatan kota cerdas.

Selanjutnya, pada 2035-2039 direncanakan pembangunan IKN memasuki seluruh infrastruktur dan ekosistem tiga kota untuk percepatan pembangunan Kalimantan. Target terakhir, pada 2040-2045 mampu mengokohkan reputasi sebagai 'Kota Dunia untuk Semua'.

Lebih lanjut, Bambang juga menyebut jumlah penduduk di IKN tahun 2045 diproyeksi mencapai 1.911.000 penduduk saja.

Bambang menyebut dengan jumlah penduduk yang ideal, maka diharapkan sebuah kota dapat menjadi tempat tinggal yang membuat masyarakatnya bahagia dan sejahtera.

Di sisi lain, Jakarta yang saat ini memiliki populasi 10 juta jiwa dan aglomerasinya mencapai 28 juta jiwa, maka Jakarta akan tetap menjadi pusat bisnis dan finansial Indonesia.

"IKN akan jadiliveable, kota yang layak huni. Dan loveable city, kota yang dicintai. Untuk jadi loveable citykita sampai belajar ke Finlandia," ujar Bambang.

[Gambas:Video CNN]

(khr/sfr)




bab terbaru:withdraw slot hari ini

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
slot lt88
ollo4d login
maxwin slot adalah
biz77game
situs slot yang gampang maxwin
lucky88
bonus download apk slot
erek2 82
slot757
Daftar isi semua bab
Bab 1 99 togel
Bab 2 mpo slot bonus 100
Bab 3 link slot nexus engine
Bab 4 macau 5d paito
Bab 5 link terbaru slot
Bab 6 pinjaman online yang langsung cair
Bab 7 slot bonus new member 200 di depan
Bab 8 bulan 88 slot
Bab 9 slot plus 88
Bab 10 sedayu138
Bab 11 slot gacor 2022 mudah jackpot
Bab 12 detik bet188
Bab 13 top prediksi togel hk
Bab 14 okepkv
Bab 15 slot gacor hari ini maxwin
Bab 16 dewagacor89
Bab 17 cara mengetahui rtp slot pragmatic
Bab 18 angka ular 4d
Bab 19 rtp soju88
Bab 20 slot terpercaya
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1495bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Kapan cuaca akan cerah atau hujan?

gasbos
Emiten yang terafiliasi dengan Keluarga Cendana bergerak bervariasi usai paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dalam quick count.
Emiten yang terafiliasi dengan Keluarga Cendana bergerak bervariasi usai paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dalam quick count. Ilustrasi. (iStock/sankai).
Jakarta, CNN Indonesia--

Emiten yang terafiliasi dengan Keluarga Cendana bergerak bervariasi usai paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dalamquick count.

Berdasarkan 99 persen sampel masuk. Hasilnya, Prabowo-Gibran unggul dari dua pasangan lainnya.

Prabowo sendiri merupakan mantan Keluarga Cendana. Ia pernah menjadi menantu Soeharto dengan menikahi Titiek Soeharto.

Melansir data RTI Infokom, pada penutupan Jumat (16/2) sore, saham HUMI menguat 15 poin atau 21,13 persen ke posisi 86. Adapun kapitalisasi pasar dari perusahaan ini mencapai Rp1,55 triliun.

HUMI adalah anak usaha dari HITS. Perusahaan ini bergerak di jasa kepelabuhan dan maritim.

Sementara itu, HITS ditutup melemah 6 poin atau minus 1,39 persen ke posisi 426. Sedangkan, kapitalisasi pasar perusahaan tersebut mencapai Rp3,03 triliun.

HITS merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi laut/pelayaran dan distribusi energi.

Berdasarkan hasil survei berbagai lembaga yang melakukan quick count, Prabowo-Gibran menang telak. Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar berada di urutan kedua. Sementara Ganjar Pranowo-Mahfud MD meraih suara terendah.

Quick count berasal dari data hasil penghitungan suara di level TPS oleh lembaga-lembaga survei. Ada ribuan TPS yang dijadikan sampel, lalu diolah menjadi data hitung cepat atau quick count.

Berikut hasil akhir quick count versi Charta Politika. Angka berasal dari 99 persen data masuk per pukul 14.24 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,62 persen
Prabowo-Gibran 57,78 persen
Ganjar-Mahfud 16,59 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Litbang Kompas. Angka berasal dari 99,70 persen data masuk per pukul 13.08 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,23 persen
Prabowo-Gibran 58,45 persen
Ganjar-Mahfud 16,32 persen

Berikut hasil akhir quick count versi LSI. Angka berasal dari 97,20 persen data masuk per pukul 13.08 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,30 persen
Prabowo-Gibran 57,46 persen
Ganjar-Mahfud 17,23 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Poltracking Indonesia. Angka berasal dari 99 persen data masuk per pukul 11.12 WIB hari Kamis (15/2).

Anies-Imin 25,03 persen
Prabowo-Gibran 58,71 persen
Ganjar-Mahfud 16,26 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Politika Research and Consulting (PRC). Angka berasal dari 99,42 persen data masuk per pukul 08.57 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 24,01 persen
Prabowo-Gibran 59,32 persen
Ganjar-Mahfud 16,67 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Indikator Politik Indonesia. Angka berasal dari 99,20 persen data masuk per pukul 18.11 WIB hari Kamis (15/2).

Anies-Imin 25,36 persen
Prabowo-Gibran 58,03 persen
Ganjar-Mahfud 16,61 persen

Berikut hasil akhir quick count versi LSI Denny JA. Angka berasal dari 99,90 persen data masuk per pukul 13.15 WIB hari Kamis (15/2).

Anies-Imin 25,21 persen
Prabowo-Gibran 58,06 persen
Ganjar-Mahfud 16,73 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Populi Center. Angka berasal dari 100 persen data masuk per pukul 05.44 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,06 persen
Prabowo-Gibran 59,08 persen
Ganjar-Mahfud 15,86 persen

Hasil hitung cepat (quick count) bukan perhitungan resmi Pilpres 2024 karena data diperoleh dari sampel TPS. Tidak diambil dari seluruh TPS.

Hasil resmi akan dihitung oleh KPU melalui rekapitulasi berjenjang dari level TPS, kecamatan, kabupaten/kota, provinsi hingga tingkat pusat. KPU memiliki waktu maksimal 35 hari sejak pemungutan suara dilakukan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Ayah, Ibu kembali membuat dunia takjub

ina slot
IHSG ditutup di level 7.335 pada Jumat (16/2) sore, menguat 32,26 poin atau 0,44 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 7.335 pada Jumat (16/2) sore, menguat 32,26 poin atau 0,44 persen dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 7.335 pada Jumat (16/2) sore. Indeks saham menguat 32,26 poin atau 0,44 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp15,7 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,7 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 221 saham menguat, 316 terkoreksi, dan 226 lainnya stagnan.

Beralih ke asing, bursa saham Asia kompak bergerak di zona hijau.

Tercatat Nikkei 225 di Jepang menguat 0,86 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong 2,7 persen, dan indeks Kospi Korea Selatan 1,34 persen.

Senada, bursa saham Eropa juga kompak menguat. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,72 persen, indeks DAX di Jerman 0,53 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis 0,56 persen.

Menyusul Asia dan Eropa, bursa saham AS pun kompak bertenaga. Indeks S&P 500 menguat 0,58 persen, indeks NYSE Composite 1,13 persen, dan indeks NASDAQ Composite 0,3 persen.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Rencana perjalanan cepat

trabas007 slot
Sambut Ramadan, Pegadaian gelar Festival Ramadan
Logo Pegadaian. ANTARA/pri
Jakarta (ANTARA) - PT Pegadaian untuk ketiga kalinya menghadirkan program Festival Ramadan yang ditujukan kepada nasabah dan masyarakat umum dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.
Mengusung konsep pasar rakyat, Festival Ramadan Pegadaian tahun ini akan dilaksanakan secara masif di 73 titik di seluruh Indonesia. Berbagai kegiatan seperti Bazar UMKM, Bazar Lelang Emas, Tabligh Akbar, Penyerahan Santunan Anak Yatim, Pengumuman Pegadaian Poin, dan acara lainnya yang akan mengisi keseruan rangkaian kegiatan utama "Street Food & Gold Bazar" dan "Panggung Emas Ramadan".
Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk, Elvi Rofiqotul Hidayah mengatakan acara tahunan yang dihelat setiap bulan puasa ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda kepada masyarakat agar lebih mengenal Pegadaian melalui berbagai macam acara dan hiburan yang merakyat.“Harapan kami acara ini akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan banyak pihak. Tidak hanya memberikan literasi dan informasi terkait produk dan program Pegadaian, ajang ini juga menjadi bentuk komitmen Pegadaian dalam mendukung UMKM naik kelas melalui Bazar UMKM. Selain membuka pintu rejeki, acara ini juga membuka kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk mempromosikan produknya lebih luas. Dalam momen Ramadhan ini, kami juga ingin berbagi dengan sesama melalui santunan untuk masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Elvi (01/03).
Sementara itu, kegiatan Street Food and Gold Bazar direncanakan akan dilaksanakan di 61 titik di seluruh wilayah Indonesia dengan waktu pelaksanaan mulai dari 09 Maret s.d 06 April 2024. Kegiatan ini bisa ditemukan di lokasi-lokasi terdekat dari tempat Anda seperti sentral umkm, foodcourt, tempat ngabuburit, dan lain sebagainya. 
Sedangkan Panggung Emas Ramadan akan menjadi acara puncak dari rangkaian Festival Ramadan Pegadaian yang akan dilaksanakan setelah pelaksanaan Street Food & Gold Bazaar. Kegiatan ini digelar di 12 titik wilayah seluruh Indonesia mulai dari 29 Maret s.d 06 April 2024.
Jangan lewatkan Festival Ramadan Pegadaian di lokasi terdekat di tempat Anda, Ramadan bareng Pegadaian #BisaLebih seru dan berkah, informasi selengkapnya dapat diakses melalui https://sahabat.pegadaian.co.id/acara .

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024

Penguasa segala sesuatu

arenaslot88
Perusahaan teknologi Amerika Serikat (AS) Cisco berencana untuk melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) 5 persen atau sekitar 4 ribuan karyawan secara global.
Perusahaan teknologi Amerika Serikat (AS) Cisco berencana untuk melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) 5 persen atau sekitar 4 ribuan karyawan secara global. (CNN Indonesia/Agnes Savithri).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan teknologi Amerika Serikat (AS) Cisco berencana untuk melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) 5 persen atau sekitar 4 ribuan karyawan secara global.

Berdasarkan CNN yang dikutip pada Kamis (15/2), Cisco mengumumkan rencana PHK secara global pada Rabu (14/2). Di mana, dalam laporan tahunan terbaru perusahaan, jumlah karyawan yang tercatat saat ini sekitar 85 ribu orang.

Artinya, jika dilakukan PHK sebesar 5 persen, maka lebih dari 4 ribu karyawan yang akan terdampak akibat keputusan tersebut.

"Kami terus menyelaraskan investasi kami dengan peluang pertumbuhan di masa depan," kata CEO Cisco Chuck Robbins dalam rilis pendapatan kuartal kedua perusahaan.

"Inovasi kami berada di pusat ekosistem yang semakin terhubung dan akan memainkan peran penting ketika pelanggan kami mengadopsi AI dan mengamankan organisasi mereka," imbuhnya.

Cisco mengindikasikan bahwa PHK akan dimulai tahun ini dan berlanjut hingga tahun depan. Namun, perusahaan memastikan akan memberikan pesangon dan tunjangan kepada seluruh karyawan terdampak, di mana anggaran yang disiapkan hampir US0 juta atau Rp12,48 triliun (asumsi kurs Rp15.600 per dolar AS).

Selain keputusan PHK, dalam pemaparan keuangan ini, Cisco mencatat pendapatan turun 6 persen sepanjang 2023 dan laba per saham juga turun 3 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya (year on year/yoy).

Cisco menjadi perusahaan teknologi yang kesekian mengumumkan pengurangan tenaga kerja dalam beberapa bulan terakhir. Sebelumnya, Google, Amazon, PayPal dan Duolingo juga telah mengumumkan rencana PHK.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Rumah pertanian pastoral dalam perjalanan waktu

warung 169 slot
Beragam produk kebutuhan harian ditawarkan dengan diskon hingga 20 persen di Transmart Full Day Sale, cek daftar produknya.
Ilustrasi. Beragam produk kebutuhan harian ditawarkan dengan diskon hingga 20 persen di Transmart Full Day Sale, cek daftar produknya (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kembali menggelar penawaran menarik lewat Full Day Sale. Beragam produk kebutuhan harian ditawarkan dengan diskon hingga 20 persen sehingga sayang untuk dilewatkan.

Produk-produk yang diskon diTransmart ada banyak, mulai dari camilan, minuman kemasan, kopi, frozen food, sampai pampers untuk si kecil.

Lihat Juga :
Diskon 20% Belanja Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart

Buat Bunda-bunda yang butuh stok pampers si kecil, ada Mamy Poko royal soft boys/girls S70/M64/L52/XL46 harga normal Rp250.300, harga diskon jadi Rp192.000.

Selain produk-produk yang telah disebutkan masih ada banyak produk lain yang juga didiskon di Transmart Full Day Sale. Ini daftarnya:

  • Nabati wafer Richeese cheese/Richoco chocolate/pink lava/goguma 287 gr harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp23.900.
  • Nice genuine original 900gr harga normal Rp46.900, harga diskon jadi Rp35.920.
  • Mamy Poko royal soft boys/girls S70/M64/L52/XL46 harga normal Rp250.300, harga diskon jadi Rp192.000.
  • Bagis/Swallow kamper 300gram harga normal Rp40.500, harga diskon jadi Rp27.520.
  • Attack plus softener 1200gram harga normal Rp44.500, harga diskon jadi Rp29.920.
  • ABC sambal 135 ml harga normal mulai Rp7.900, harga diskon jadi Rp5.760.
  • Nice softpack yellow 250's harga normal Rp18.500, harga diskon jadi Rp13.520.
  • Fiesta crispy bubble nugget 500 gram harga normal mulai Rp59.900, harga diskon jadi Rp39.600.
  • Pikopi kopi mix 20gram harga normal mulai Rp8.800, harga diskon jadi Rp6.240.
  • Marjan syrup 460ml (varian tertentu) harga normal Rp30.000,harga diskon jadi Rp19.900.
  • Kapal Api special 380gram harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp27.920.
  • ABC kecap manis refill 685ml harga normal Rp23.900, harga diskon jadi Rp16.400.
  • Good Day minuman 250 ml harga normal Rp7.100, harga diskon jadi Rp4.560.
  • Teh Pucuk Harum botol 1300ml harga normal Rp13.500, harga diskon jadi Rp9.500.

Supaya bisa pulang semua produk incaran dengan harga diskon, jangan lupa bayarnya menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Masih belum punya salah satu banknya? Begini caranya, tinggal downloadAllo Bank dari hp melalui App Store atau Google Play Store. Lalu upgradeakunnya ke Allo Prime agar bisa klaim harga diskon.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah secara instan di setiap gerai Transmart. Nantinya, limit kartu kredit tersebut bisa langsung dipakai belanja di Transmart.

Periode Transmart Full Day Sale ini hanya berlangsung dua hari, sejak Sabtu (17/2) hingga Minggu (18/2) dan harga diskonnya berlaku dari mulai toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat. Jadi, jangan sampai terlewat ya!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Perjalanan pulang sang penyihir

wd maxwin
Cromboloni di Transmart dijual dari harga normalnya Rp22.500, diskon jadi Rp18.000 per buah khusus promo Full Day Sale.
Cromboloni di Transmart dijual dari harga normalnya Rp22.500, diskon jadi Rp18.000 per buah khusus promo Full Day Sale. (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Siapa yang belum kesampaian cobain pastry viral cromboloni? Sini, buruan borong karena sekarang sudah tersedia di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Harga cromboloni ini juga nggak bikin kantong jebol karena didiskon di Transmart. Selain itu, tersedia berbagai varian rasa yang pastinya cocok jadi camilan rame-rame di rumah.

Lihat Juga :
Sepeda Listrik Paling Banyak Diserbu di Transmart Full Day Sale

Misalnya, ayam broiler harga normalnya sekitar Rp35.500 per ekor dan harga diskon jadi Rp28.400 per ekor.

Terus ada juga anggur Red Globe Peru dari harga normal Rp8.990 per gram, diskon jadi Rp7.192 per gram. Gimana? murah dan lumayan banget kan diskonnya.

Jadi jangan lagi khawatir kalau belanja di Transmart, apalagi kalau bayarnya pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah karena setiap transaksi sudah pasti dapat diskon hingga 20 persen.

Bagi yang belum punya banknya bisa download Allo Bank dari hp melalui App Store atau Google Play Store. Lalu upgrade akunnya ke Allo Prime agar bisa klaim harga diskon.

Boleh juga mengajukan pembuatan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah secara instan di setiap gerai Transmart. Nantinya, limit kartu kredit tersebut bisa langsung dipakai belanja di Transmart.

Pokoknya jangan sampai ketinggalan ya karena Transmart Full Day Sale hari ini terakhir digelar, cuma sampai pukul 22.00 waktu setempat.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]