petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

novaslot88

slot paling mudah jp 664Jutaan kata 136742Orang-orang telah membaca serialisasi

《novaslot88》

Perusahaan Barat Ramai******

Sejumlah perusahaan Barat menjual asetnya di Rusia atau menyerahkan kepada manajer lokal untuk mengenakan sanksi pada Kremlin atas perang di Ukraina.
Sejumlah perusahaan Barat menjual asetnya di Rusia atau menyerahkan kepada manajer lokal untuk mengenakan sanksi pada Kremlin atas perang di Ukraina. Ilustrasi. (AP/).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah perusahaan Barat menjual asetnya di Rusiaatau menyerahkan kepada manajer lokal untuk mengenakan sanksi pada Negeri Beruang Merah atas perang di Ukraina.

Hal itu juga sebagai respons dari ancaman Kremlin yang akan menyita aset milik asing.

Langkah tersebut, yang merupakan bagian dari eksodus korporasi yang lebih luas dari Rusia, memicu kekhawatiran perusahaan dan institusi Rusia akan mengambil aset-aset berharga dengan harga murah.

OTOMOTIF

KONTINENTAL

Produsen suku cadang mobil tersebut menjual pabrik bannya di Rusia ke perusahaan induk Rusia S8 Capital pada Mei 2023.

RENAULT

Produsen mobil Prancis tersebut menjual saham mayoritasnya di Avtovaz ke Rusia pada 2022, dilaporkan hanya dengan harga satu rubel tetapi dengan opsi enam tahun untuk membelinya kembali.

VOLKSWAGEN

Produsen mobil Jerman tersebut menyelesaikan penjualan pabrik produksinya di Kaluga dan anak perusahaan lokalnya pada Mei.

Lihat Juga :
Kemendag Butuh Aturan Baru Hapus 'Kecurangan' E-Commerce

BANK DAN ASURANSI

SOCIETE UMUM

Bank Prancis tersebut menjual bisnis Rosbank-nya ke Interros Capital Rusia pada Mei 2022, dan mengalami kerugian sebesar 3,1 miliar euro (US,38 miliar).

ENERGI

SHELL

Perusahaan energi dan petrokimia Inggris tahun lalu menjual bisnis ritel dan pelumasnya di Rusia ke Lukoil Rusia.

MAKANAN & MINUMAN

AB INBEV

Perusahaan pembuat bir Belgia setuju untuk menjual sahamnya di perusahaan patungan AB InBev Efes pada April 2022, dengan kerugian penurunan nilai sebesar US,1 miliar.

HEINEKEN

Perusahaan pembuat bir asal Belanda tersebut mengatakan pada 25 Agustus bahwa mereka keluar dari Rusia setelah menjual operasinya di sana kepada perusahaan Rusia Arnest Group dengan harga simbolis satu euro.

Lihat Juga :
Jokowi Tunjuk Erick Thohir Jadi Menko Marves Ad Interim Gantikan Luhut

KEHUTANAN DAN PENGEMASAN

INTERNATIONAL PAPER

International Paper menjual 50 persen sahamnya dalam usaha patungan kepada pemegang saham Rusia pada September. Mondi Inggris menjual tiga operasi konversi kemasan ke Gotek Group seharga 1,6 miliar rubel dan setuju untuk menjual pabrik terbesarnya di Rusia ke Sezar Invest seharga 80 miliar rubel.

HUHTAMAKI

Pembuat kemasan Finlandia Huhtamaki (HUH1V.HE) menjual operasinya di Rusia seharga 151 juta euro dan perusahaan kehutanan Stora Enso (STERV.HE) keluar dari negara tersebut dengan menjual tiga pabrik pengemasan bergelombang kepada manajemen lokal tahun lalu.

RESTORAN & ECERAN

AMREST

Operator restoran pada Mei menutup penjualan bisnis KFC-nya di Rusia ke Smart Service seharga 100 juta euro.

IKEA

Gazprombank Group membeli 14 pusat perbelanjaan MEGA di Rusia dari unit operator IKEA Ingka Group dengan harga yang tidak diungkapkan, kata perusahaan tersebut pada 28 September.

Lihat Juga :
Ketua PP Muhammadiyah Usul Gaji Buruh Naik Agar Tanah Abang Ramai Lagi

INDITEX

Moskow menyetujui penjualan bisnis pengecer fesyen Spanyol di Rusia kepada pembeli yang berbasis di UEA pada bulan April. Pemilik Zara telah setuju untuk menjual lebih dari 500 tokonya pada Oktober 2022.

MCDONALD'S

Jaringan restoran yang berbasis di AS ini menjual bisnisnya di Rusia tahun lalu, dengan biaya sebesar US,28 miliar.

TEMBAKAU

TEMBAKAU AMERIKA INGGRIS

Produsen rokok Camel dan Lucky Strike mengatakan pada 7 September bahwa mereka akan menjual bisnisnya di Rusia dan Belarusia dengan harga yang tidak diungkapkan kepada sebuah konsorsium yang dipimpin oleh anggota tim manajemen lokalnya.

MERK IMPERIAL

Grup tembakau Inggris mengalihkan bisnisnya di Rusia kepada investor yang berbasis di Rusia pada April 2022.

LAINNYA

XEROX (XRX.O)

Pembuat printer Xerox Holdings mengatakan pihaknya telah menjual operasinya di Rusia kepada manajemen lokal dengan jumlah yang tidak diungkapkan.

VEON

Operator telekomunikasi seluler yang terdaftar di Amsterdam, Veon, mengatakan pihaknya telah menyelesaikan proses hengkang dari Rusia seiring dengan penutupan penjualan bisnisnya di Rusia, Vimpelcom, kepada anggota senior tim manajemen Vimpelcom, yang dipimpin oleh CEO Aleksander Torbakhov.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Kemenko Marves Kabarkan Kondisi Luhut: Membaik Sesuai Harapan******

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) menyebut kondisi Luhut Binsar Panjaitan terus membaik.
Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) menyebut kondisi Luhut Binsar Panjaitan terus membaik. ( CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi(Kemenko Marves) menyebut kondisi Luhut  Panjaitan terus membaik.

"Pak Luhut (kondisinya) terus membaik, sesuai harapan. Masih dalam tahap pemulihan," kata Juru Bicara Kemenko Marves Jodi Mahardi kepada CNNIndonesia.com, Selasa (17/10).

Luhut jatuh sakit beberapa waktu lalu. Karena sakit itu, ia dirawat di Singapura.

Semua katanya bermula usai ia menghadiri sebuah kegiatan. Saat itu, tiba-tiba ia merasa merasakan kelelahan yang amat luar biasa.

"Rasa lelah ini tak seperti yang biasa saya rasakan selepas bekerja," katanya seperti dikutip dari akun instagram tersebut.

Melihat kondisi itu, Luhut mengatakan istrinya kemudian berinisiatif membawanya ke salah satu rumah sakit di Jakarta untuk tindakan preventif lebih lanjut.

"Dengan kondisi yang seperti itu, praktis selama beberapa hari saya tidak diizinkan oleh tim dokter untuk beraktivitas seperti biasa. Bahkan untuk sekedar mengecek kabar dan berita terkini yang rutin saya lakukan setiap pagi, saya tak diperbolehkan oleh istri," katanya.

Akan tetapi, di tengah masa perawatan itu, muncul foto beredar di media sosial yang menunjukkan kondisi seseorang mirip Luhut terbaring lemas di rumah sakit. Dalam foto itu, tampak pria yang mirip dengan Luhut itu berbaring menggunakan alat bantu pernapasan dan diinfus.

Tapi, narasi yang diberikan dalam unggahan foto itu bernada satir. Meski narasi itu mendoakan Luhut, tetapi satir itu mengatakan sakit yang menimpa Luhut sebagai teguran Tuhan.

"Kami sangat berterima kasih kepada-Mu ya Tuhan kami. Engkau telah menunjukkan contoh nyata tentang kerendahan hati. Agar kami senantiasa belajar untuk tidak menjadi angkuh, takabur, maupun merasa tidak terkalahkan," tulis keterangan foto tersebut.

Namun, unggahan yang disebut sudah menyebar ke sejumlah grup WhatsApp itu tegas dibantah Jubir Kemenko Marves Jodi Mahardi.

"(Itu) Hoax," bantah Jodi soal foto tersebut.

Bantahan juga disampaikan Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kemenko Marves Septian Hario Seto.

"Enggak benar (foto diduga Luhut sedang dirawat)," tegas Seto.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Warga Jaksel Gembira Beli Kulkas Dua Pintu di Transmart Full Day Sale******

Seorang warga Kalibata, Jakarta Selatan, sukses memboyong kulkas dua pintu dengan harga miring saat Transmart Full Day Sale.
Transmart Full Day Sale digelar hari ini dan menghadirkan berbagai diskon. (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Seorang warga Kalibata, Jakarta Selatan, sukses memboyong kulkas dua pintu dengan harga miring dengan memanfaatkan Transmart Full Day Sale pada Minggu (15/10). 

"Lumayan murah daripada yang lain, kulkas 2 pintu bisa seharga 1 pintu," kata Puspita, yang berbelanja di Transmart Cempaka Putih, Jakarta.

"Gak tahu awalnya (ada diskon), tahunya pas sampai ke sini," kata dia.

Diskon gede-gedean juga dirasakan oleh Hayati, pengunjung asal Rorotan, Jakarta Utara. Dia dan suaminya mampir ke Transmart Cempaka Putih setelah melihat iklan Transmart Full Day Sale di televisi.

Beruntungnya anak Hayati sedang membutuhkan AC untuk ruang tidur.

"Saya dari Rorotan jauh kan, iya tadi habis ada acara di sekitar sini dan mampir, kebetulan kami butuh," kata dia.

Transmart Full Day Sale akan hadir di seluruh gerai Transmart se-Indonesia, mulai dari toko buka sampai tutup. Smart TV, kulkas, hingga AC dibanderol murah dengan diskon gede-gedean.

TV LED 65" UHD Smart bisa didapatkan dengan harga Rp 7.679.200. Patokan itu lebih murah Rp 3,5 jutaan dari harga normal Rp 11.209.000.

Selain itu ada juga TV LED 50" UHD Smart yang dijual Rp 4.799.200 dari harga normal Rp 6.969.000. Adapun merek TV yang didiskon beragam, mulai dari LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, hingga Samsung.

Selain TV, AC Split 1 PK juga dijual Rp 3.066.400. Nominal itu lebih murah Rp 1 jutaan ketimbang harga normal Rp 4.199.000.

Bagi yang mau beli kulkas baru, ada tipe Side by Side 436L yang dibanderol Rp 6.215.200 di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Angka itu sudah diskon dari harga normal Rp 8.769.000.

Pengunjung bisa menikmati diskon 20% bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank-Allo Prime termasuk Allo Paylater. Bahkan untuk produk unggulan diskon bisa sampai 50% + 20% tergantung jenis produknya.

Berbagai produk lain juga diskon hingga 50% di Transmart Full Day Sale, mulai dari kebutuhan pokok, kasur, meja makan, hingga perlengkapan rumah tangga lainnya. Selain itu, ada tambahan lagi 20% untuk pengguna Allo Prime dan Paylater, CC Bank Mega, dan CC Mega Syariah.

(vws/vws)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:situs bo slot

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
pinjol ilegal mudah cair
1000 mimpi bergambar
slot gacor yggdrasil
asia 89 slot
slotgacor terbaru
kapital slot
koibet4d
slot indonesia terpercaya
kredit di blibli
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot demo dewi togel
Bab 2 abadicash
Bab 3 bola 88
Bab 4 slot gacor pasti maxwin hari ini
Bab 5 slot resmi 2022
Bab 6 apk slot online dana
Bab 7 slot gacor new member
Bab 8 dipo4d slot
Bab 9 voucher bein sport
Bab 10 slot paling gacor terbaru
Bab 11 cara dapat duit di hp
Bab 12 voucher zalora 75 ribu
Bab 13 cara dapat uang dari online
Bab 14 togel indo
Bab 15 situs judi
Bab 16 asikmpo
Bab 17 harmonibet bocoran
Bab 18 man slot
Bab 19 server thailand demo
Bab 20 bancrit365
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3624bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Jiwa Pedang yang Tak Terkalahkan

maxwin slot gacor
Kepala Bappebti Didid Noordiatmoko berharap bursa CPO bisa meningkatkan pajak seiring perdagangan yang kian transparan.
Kepala Bappebti Didid Noordiatmoko berharap bursa CPO bisa meningkatkan pajak seiring perdagangan yang kian transparan. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/SYIFA YULINNAS).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Didid Noordiatmoko  berharap bursa berjangka crude palm oil (CPO) bisa meningkatkan pendapatan negara dari pajak. Hal itu seiring perdagangan yang kian transparan.

"Kami yakin penerimaan pajak jika ini berjalan dengan fair akan meningkat, baik dari sisi PPN (pajak pertambahan nilai) maupun dari sisi PPh (pajak penghasilan)," katanya dalam peluncuran bursa CPO di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Jumat (13/10).

Ia mengatakan dengan Bursa CPO, Indonesia akan memiliki harga acuan (price reference)sendiri, tidak lagi bergantung pada bursa Malaysia maupun bursa Rotterdam.

"Kalau tiap hari bikin price discoverydan itu kredibel, baru kami akan 'jualan' bahwa bursa Indonesia harganya sudah kredibel. Tolong instansi lainnya jadikan ini referensi," katanya.

"Referensi bagi pengambilan keputusan, untuk pajak, di sisi hulu nanti untuk menentukan harga TBS (tandan buah segar). Jadi nanti baik petani, produsen CPO, dan sebagainya sudah jelas acuan harganya di situ," katanya.

Sementara itu, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengatakan Indonesia merupakan negara dengan produksi CPO terbanyak di dunia. Namun sayangnya selama ini masih menggunakan harga acuan negara lain.

"Produksi kita nomor satu di dunia hampir 47 juta ton CPO, ekspor hampir US miliar, tapi bertahun-tahun acuannya Malaysia dan Rotterdam. Tapi kita diam saja, tidak merasa terusik, tidak merasa malu," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Yuan Zun

slot gacor maxwin hari ini
Sejumlah perusahaan Barat menjual asetnya di Rusia atau menyerahkan kepada manajer lokal untuk mengenakan sanksi pada Kremlin atas perang di Ukraina.
Sejumlah perusahaan Barat menjual asetnya di Rusia atau menyerahkan kepada manajer lokal untuk mengenakan sanksi pada Kremlin atas perang di Ukraina. Ilustrasi. (AP/).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah perusahaan Barat menjual asetnya di Rusiaatau menyerahkan kepada manajer lokal untuk mengenakan sanksi pada Negeri Beruang Merah atas perang di Ukraina.

Hal itu juga sebagai respons dari ancaman Kremlin yang akan menyita aset milik asing.

Langkah tersebut, yang merupakan bagian dari eksodus korporasi yang lebih luas dari Rusia, memicu kekhawatiran perusahaan dan institusi Rusia akan mengambil aset-aset berharga dengan harga murah.

OTOMOTIF

KONTINENTAL

Produsen suku cadang mobil tersebut menjual pabrik bannya di Rusia ke perusahaan induk Rusia S8 Capital pada Mei 2023.

RENAULT

Produsen mobil Prancis tersebut menjual saham mayoritasnya di Avtovaz ke Rusia pada 2022, dilaporkan hanya dengan harga satu rubel tetapi dengan opsi enam tahun untuk membelinya kembali.

VOLKSWAGEN

Produsen mobil Jerman tersebut menyelesaikan penjualan pabrik produksinya di Kaluga dan anak perusahaan lokalnya pada Mei.

Lihat Juga :
Kemendag Butuh Aturan Baru Hapus 'Kecurangan' E-Commerce

BANK DAN ASURANSI

SOCIETE UMUM

Bank Prancis tersebut menjual bisnis Rosbank-nya ke Interros Capital Rusia pada Mei 2022, dan mengalami kerugian sebesar 3,1 miliar euro (US,38 miliar).

ENERGI

SHELL

Perusahaan energi dan petrokimia Inggris tahun lalu menjual bisnis ritel dan pelumasnya di Rusia ke Lukoil Rusia.

MAKANAN & MINUMAN

AB INBEV

Perusahaan pembuat bir Belgia setuju untuk menjual sahamnya di perusahaan patungan AB InBev Efes pada April 2022, dengan kerugian penurunan nilai sebesar US,1 miliar.

HEINEKEN

Perusahaan pembuat bir asal Belanda tersebut mengatakan pada 25 Agustus bahwa mereka keluar dari Rusia setelah menjual operasinya di sana kepada perusahaan Rusia Arnest Group dengan harga simbolis satu euro.

Lihat Juga :
Jokowi Tunjuk Erick Thohir Jadi Menko Marves Ad Interim Gantikan Luhut

KEHUTANAN DAN PENGEMASAN

INTERNATIONAL PAPER

International Paper menjual 50 persen sahamnya dalam usaha patungan kepada pemegang saham Rusia pada September. Mondi Inggris menjual tiga operasi konversi kemasan ke Gotek Group seharga 1,6 miliar rubel dan setuju untuk menjual pabrik terbesarnya di Rusia ke Sezar Invest seharga 80 miliar rubel.

HUHTAMAKI

Pembuat kemasan Finlandia Huhtamaki (HUH1V.HE) menjual operasinya di Rusia seharga 151 juta euro dan perusahaan kehutanan Stora Enso (STERV.HE) keluar dari negara tersebut dengan menjual tiga pabrik pengemasan bergelombang kepada manajemen lokal tahun lalu.

RESTORAN & ECERAN

AMREST

Operator restoran pada Mei menutup penjualan bisnis KFC-nya di Rusia ke Smart Service seharga 100 juta euro.

IKEA

Gazprombank Group membeli 14 pusat perbelanjaan MEGA di Rusia dari unit operator IKEA Ingka Group dengan harga yang tidak diungkapkan, kata perusahaan tersebut pada 28 September.

Lihat Juga :
Ketua PP Muhammadiyah Usul Gaji Buruh Naik Agar Tanah Abang Ramai Lagi

INDITEX

Moskow menyetujui penjualan bisnis pengecer fesyen Spanyol di Rusia kepada pembeli yang berbasis di UEA pada bulan April. Pemilik Zara telah setuju untuk menjual lebih dari 500 tokonya pada Oktober 2022.

MCDONALD'S

Jaringan restoran yang berbasis di AS ini menjual bisnisnya di Rusia tahun lalu, dengan biaya sebesar US,28 miliar.

TEMBAKAU

TEMBAKAU AMERIKA INGGRIS

Produsen rokok Camel dan Lucky Strike mengatakan pada 7 September bahwa mereka akan menjual bisnisnya di Rusia dan Belarusia dengan harga yang tidak diungkapkan kepada sebuah konsorsium yang dipimpin oleh anggota tim manajemen lokalnya.

MERK IMPERIAL

Grup tembakau Inggris mengalihkan bisnisnya di Rusia kepada investor yang berbasis di Rusia pada April 2022.

LAINNYA

XEROX (XRX.O)

Pembuat printer Xerox Holdings mengatakan pihaknya telah menjual operasinya di Rusia kepada manajemen lokal dengan jumlah yang tidak diungkapkan.

VEON

Operator telekomunikasi seluler yang terdaftar di Amsterdam, Veon, mengatakan pihaknya telah menyelesaikan proses hengkang dari Rusia seiring dengan penutupan penjualan bisnisnya di Rusia, Vimpelcom, kepada anggota senior tim manajemen Vimpelcom, yang dipimpin oleh CEO Aleksander Torbakhov.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Raksasa datang ke dunia

1 angka jitu hk malam ini
Mau belanja banyak diskonnya? Bisa dong kalau belanjanya di Transmart Full Day Sale yang kasih diskon 50 persen dan ekstra 20 persen!
Mau belanja banyak diskonnya? Bisa dong kalau belanjanya di Transmart Full Day Sale yang kasih diskon 50%+20% (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja banyak diskonnya? Bisa dong kalau belanjanya di Transmart Full Day Sale yang kasih diskon 50 persen dan ekstra 20 persen.

Catat waktunya ya, pesta diskon ini berlangsung seharian pada Minggu (15/10) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Belanja Pakai Allo Bank di Transmart Full Day Sale, Bonus Diskon 20%

Pelanggan juga bisa mendapat diskon tambahan 20 persen khusus untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Nah, bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal downloadaplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime.

Siapkan daftar belanjaan buat besok ke Transmart terdekat ya, lalu borong belanjaan yang banyak dengan diskon di akhir pekan cuma di Transmart Full Day Sale.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Pria pemberani yang melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu

slot gacor gampang menang terbaru
Kementerian Perdagangan (Kemendag) mengatakan Facebook, WhatsApp, dan Instagram, sedang mengajukan izin social commerce.
Kementerian Perdagangan (Kemendag) mengatakan Facebook, WhatsApp, dan Instagram, sedang mengajukan izin social commerce. Ilustrasi. (REUTERS/DADO RUVIC).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) mengatakan Facebook, WhatsApp, dan Instagram, sedang mengajukan izin social commerce.

Staf Khusus Menteri Perdagangan Bara Krishna Hasibuan menyebut platform tersebut nantinya akan mendapat izin sebagai Kantor Perwakilan Perusahaan Perdagangan Asing (KP3A) melalui proses Online Single Submission (OSS) di Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

"Dalam proses penerbitan izin KP3A, Kemendag hanya memeriksa kelengkapan persyaratan dokumen," katanya kepada CNNIndonesia.com, Selasa (17/10).

"Kalau dokumen sudah complete,kami akan pelajari," katanya.

Sementara itu, Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Isy Karim mengatakan Facebook, WhatsApp, dan Instagram saat ini hanya memiliki izin sebagai media sosial. Sehingga jika ingin melakukan promosi maka harus memiliki izin social commerce.

"Nah, social commerceitu nanti izinnya akan diberikan sebagai KP3A. Kenapa harus ada KP3A itu untuk menjembatani kalau ada sengketa konsumen, kemudian dia harus menyelesaikan segala itu melalui kantor penghukum itu. Jadi KP3A itu ketiga sebagai kantor penghubung saja," jelas Isy, dikutip dari Detikcom.

Kementerian Perdagangan tengah mengatur perdagangan digital melalui Permendag Nomor 31 Tahun 2023 tentang Perizinan Berusaha, Periklanan, Pembinaan, dan Pengawasan Pelaku Usaha dalam Perdagangan melalui Sistem Elektronik.

Dalam aturan itu, social commerce tidak lagi diperbolehkan berjualan dan bertransaksi. Social commerce hanya diperbolehkan untuk iklan dan promosi.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Keterlibatan dengan kekuasaan

erek 52
PT KAI DAOP 6 memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan yang melibatkan KA Argo Semeru dan KA Argo Wilis di Wates, Kulon Progo, Selasa (17/10).
PT KAI DAOP 6 memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan yang melibatkan KA Argo Semeru dan KA Argo Wilis di Wates, Kulon Progo, Selasa (17/10). (CNN Indonesia/Tunggul).
Yogyakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) DAOP 6 memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan yang melibatkan KA Argo Semerudan KA Argo Wilis di kilometer 520 +4 Petak Jalan Sentolo, Wates, Kulon Progo, Selasa (17/10).

"Penumpang sampai saat ini aman tidak ada korban jiwa, sudah dievakuasi penumpang sebagian bisa dievakuasi dibantu kereta bandara (KA Bandara YIA), dibantu juga kereta eksekutif rangkaian dari Kutoarjo," kata Manager Humas KAI DAOP 6 Yogyakarta, Krisbiyantoro.

Sekarang ini, kata Kris, proses evakuasi gerbong KA masih berlangsung hingga minimal satu jalur bisa digunakan.

Pihaknya di satu sisi juga masih mengusut pemicu serta kronologi dari insiden ini.

"Sampai saat ini masih dalam pengusutan," katanya

"Kereta yang anjlok adalah kereta api Argo Semeru dari Surabaya tujuan Jakarta. Yang satu Argo Wilis, tidak anjlok, terhalang saja," sambungnya.

Sementara itu, berdasarkan kesaksian salah seorang penumpang KA Argomulyo, kereta yang ditumpanginya sempat tergelincir sebelum bersenggolan dengan KA Argo Wilis dari arah seberang.

Pantauan di lokasi, KA Argo Wilis sudah mulai bergerak, sementara garis polisi masih terpasang di sekitar TKP yang jadi tontonan warga.

[Gambas:Video CNN]



(kum/sfr)

Su Xian'er Han Jin

pola slot gacor zeus
Mendagri Tito Karnavian mewaspadai kenaikan harga sembako jelang masa kampanye pilpres dan pileg 2024.
Mendagri Tito Karnavian mewaspadai kenaikan harga sembako jelang masa kampanye pilpres dan pileg 2024. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mewaspadai kenaikan hargasembakojelang masa kampanye pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg) 2024. Pasalnya, pada periode tersebut, permintaan bahan pokok biasanya akan meningkat.

"Kita perlu waspadai, sebentar lagi akan masuk masa kampanye. Ada pilpres dan (pemilihan) legislatif di semua tingkatan, jumlahnya belasan ribu. Salah satu yang biasanya dipakai kontestan adalah sembako. Artinya kebutuhan sembako akan naik karena ditarik, demand tinggi," katanya dalam peluncuran Gerakan Pangan Murah (GMP) di Kementan, Jakarta Selatan, Senin (16/10)

Saat ini, sambung Tito, inflasi sebesar 2,28 persen sebenarnya terbilang stabil. Namun, angka itu bisa meningkat apabila tidak ada upaya pengendalian dari pemerintah.

Selain itu, Tito meminta pemda lebih tanggap memanfaatkan dana-dana untuk pengendalian inflasi dan stabilitas pangan. Ia mengatakan pejabat daerah bisa menggunakan anggaran dari dana reguler untuk pangan, pertanian, hingga dinas sosial.

Bahkan, Tito meneken surat edaran yang memperbolehkan pemda menggunakan dana belanja tidak terduga (BTT). Ia paham selama ini pemda kerap takut-takut menggunakan anggaran.

"Kami sudah koordinasikan dengan Kejaksaan Agung dan rekan-rekan jangan ragu koordinasi dengan kejaksaan supaya jangan sampai nanti diperiksa karena menggunakan anggaran BTT untuk gerakan pangan murah, di mana mengendalikan inflasi sebenarnya," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)