petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

queen slot138

link slot 25 bonus 25 952Jutaan kata 854338Orang-orang telah membaca serialisasi

《queen slot138》

Harga Mayoritas Kripto Lesu tapi Tether Masih Stabil******

Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.
Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (16/5), selain tether, USD Coin masih stabil di USEkspor Minyak Sawit RI ke China Turun, 'Disedot' AS******

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) mencatat penurunan ekspor minyak sawit RI ke China sebesar 242,8 ribu ton per Maret 2023.
Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) mencatat penurunan ekspor minyak sawit RI ke China sebesar 242,8 ribu ton per Maret 2023. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) mencatat penurunan ekspor minyak sawit RI ke Chinasebesar 242,8 ribu ton per Maret 2023.

Direktur Eksekutif GAPKI Mukti Sardjono mengatakan ekspor sawit RI secara keseluruhan turun dari 2,91 juta ton ke 2,64 juta ton pada bulan ini. Penurunan terbesar terjadi pada olahan minyak sawit dari 2,25 juta ton ke 1,88 juta ton.

China menjadi negara dengan tujuan ekspor minyak sawit RI yang mengalami penurunan terdalam. Disusul Mesir dan Timur Tengah yang turun 129,4 ribu ton, Bangladesh minus 50,5 ribu ton, India berkurang 68,3 ribu ton, Belanda anjlok 54,9 ribu ton, serta Malaysia.

Padahal, produksi minyak sawit Indonesia naik 12 persen ketimbang bulan lalu. Rinciannya, crude palm oil(CPO) naik dari 3,88 juta ton ke 4,34 juta ton dan palm kernel oil (PKO) tumbuh dari 369 ribu ton ke 413 ribu ton.

Imbas penurunan ekspor tersebut membuat nilai ekspor turun dari US.687 juta atau Rp39 triliun (asumsi kurs Rp14.808 per dolar AS) pada bulan lalu ke US.259 juta atau setara Rp33 triliun di bulan ini.

"Konsumsi dalam negeri mengalami kenaikan menjadi 1,81 juta ton dari 1,80 juta ton pada Februari. Konsumsi untuk industri pangan naik menjadi 911 ribu ton dari 802 ribu ton, industri oleokimia naik menjadi 187 ribu ton dari 185 ribu ton, sedangkan industri biodiesel turun menjadi 714 ribu ton dari 816 ribu ton di bulan sebelumnya," tutupnya.

Dengan data tersebut, GAPKI mencatat stok akhir sawit RI Maret ini naik dari 2,76 juta ton menjadi 3,13 juta ton. Namun, melihat harga minyak nabati utama lain yang turun, GAPKI menilai sangat mungkin harga minyak sawit akan menyusul.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),99 per keping.

Adapun bitcoin turun 1,83 persen dalam 7 hari dan 0,4 persen dalam 24 jam. Koin dengan kapitalisasi terbesar itu di level US.140 per keping.

XRP berada di level USMiliarder Srichand Hinduja dari Inggris Meninggal Dunia di Usia 87******

Srichand Hinduja, miliarder keturunan India sekaligus salah satu orang terkaya di Inggris, meninggal dunia di usia 87 pada Rabu (17/5).
Ilustrasi. (iStockphoto/Lukasz Kochanek)
Jakarta, CNN Indonesia--

Srichand Hinduja, miliarder keturunan Indiasekaligus salah satu orang terkaya di Inggris, meninggal dunia di usia 87 pada Rabu (17/5). Berita duka ini disampaikan oleh kedua putrinya.

Hinduja yang dikenal dengan inisial SP telah lama menderita penyakit demensia. Keluarganya mengatakan bahwa ia "meninggal dunia dengan tenang pagi ini."

SP adalah ketua dari grup bisnis eponim yang memiliki perusahaan-perusahaan publik di India, bergerak di bidang perbankan, bahan kimia, perangkat lunak dan kendaraan komersial.

"Dengan rasa sedih yang mendalam kami mengumumkan meninggalnya ayah kami," kata putri Hinduja, Shanu dan Vinoo, dalam sebuah pernyataan, mengutip CNN.

"SP adalah seorang raksasa industri dan bisnis yang visioner, kemanusiaan dan dermawan. Dia menyentuh banyak kehidupan dalam perjalanan hidupnya, dan kami selamanya berterima kasih atas waktu yang kami hargai bersamanya."

Hinduja Group, yang memiliki 200 ribu karyawan di lebih dari 30 negara, didirikan pada 1914 oleh Parmanand Deepchand Hinduja. Perusahaan tersebut fokus berdagang karpet dan buah kering dari Iran sebelum kedua putranya, SP dan Gopichand, memindahkan basis bisnis mereka ke Inggris pada 1970-an.

Baru-baru ini, kedua bersaudara itu terlibat dalam perseteruan mengenai masa depan kerajaan bisnis mereka. Gopichand telah menantang keabsahan surat kuasa yang diberikan kepada kedua putri SP.

Namun, Gopichand dan kedua putri SP telah mencapai kesepakatan damai.

"Di antara banyak hal lainnya, SP akan dikenang atas kontribusi besarnya dalam membawa India dan budayanya ke panggung global melalui karya dan upaya filantropinya," kata kedua putri Hinduja.

(del/rds)

[Gambas:Video CNN]
,424 per keping, naik tipis 0,04 persen dalam seminggu tapi turun 0,87 persen dalam 24 jam. Cardano berada di level USMeg Whitman, Wanita Tangan Besi Sukses Berharta Rp42,5 T******
Meg Whitman menjadi salah satu orang terkaya yang sukses membawa banyak perusahaan menuju tangga kesuksesan, seperti HP dan e-commerce eBay.
Meg Whitman menjadi salah satu orang terkaya yang sukses membawa banyak perusahaan menuju tangga kesuksesan, seperti HP dan e-commerce e-Bay. (CNN Indonesia/Astari Kusumawardhani)
Jakarta, CNN Indonesia--

Meg Whitman menjadi salah satu orang terkayayang sukses membawa banyak perusahaan menuju tangga kesuksesan, seperti perusahaan elektronik Hewlett-Packard (HP) dan e-commercee-Bay.

Mengutip berbagai sumber, Whitman lahir 1956 di Long Island, New York, Amerika Serikat.

Keluarganya masih memiliki pertalian darah dengan elit Boston Orang tuanya menjadi salah satu pengabdi negara pada saat Perang Dunia ke 2, di mana ibunya adalah seorang mekanik untuk truk dan pesawat di New Guinea.

Whitman pada awalnya ingin menjadi dokter. Bahkan dia sudah mendaftarkan diri di Universitas Princeton untuk jurusan kedokteran. Namun karena berubah pikiran, akhirnya dia mengambil jurusan ekonomi di Princeton. Dia pun mendapatkan gelar lanjutannya di Harvard.

Karir gemilang Whitman dimulai pada saat dia bergabung dengan P&G Cincinnati pada 1979.

Dengan keberaniannya, dia menentang kebijakan perusahaan mengenai kartu kredit untuk karyawan magang meski saat itu dia pun masih dalam masa uji coba kerja. Kini Whitman sudah berada di dewan direksi P&G.

Lihat Juga :
Daftar Teranyar 10 Orang Terkaya RI, Ada 1 Pendatang Baru

Kemudian Whitman pindah ke perusahaan mainan Hasbro. Di sana dia dipercaya untuk bertanggung jawab pada mainan Mr. Potato Head, mainan Hasbro paling legendaris dan berharga sejak 1952.

Whitman memimpin divisi Playskool Hasbro dan memiliki 600 karyawan dengan penjualan tahunan menyentuh angka US0 juta atau setara dengan Rp8,4 miliar (kurs Rp14 ribu per dolar AS) di tangannya. Whitman juga membawa kesuksesan dengan menarik acara televisi anak-anak yang sedang populer di Inggris, Teletubbies ke AS.

Pada 1998 Whitman mengambil tawaran fantastis usai kesuksesannya di Hasbro. Dia mengambil pekerjaan menjadi CEO untuk eBay.

Saat menangani eBay, Whitman dikenal sebagai bos yang cukup banyak menuntut. Bahkan dia pernah berkonflik dengan karyawannya hingga berujung masalah. Namun dia membayar karyawannya sebesar US0 ribu untuk menyelesaikan masalahnya dan memperbaiki ketegangan antara keduanya.

Lihat Juga :
Lim Hariyanto Jadi Orang Terkaya ke-5 RI, Salip Prajogo Pangestu

Whitman menjabat sebagai CEO dari eBay sejak 1998 hingga 2008 dan berhasil meningkatkan penjualan dari US,7 juta menjadi US miliar.

Selain berkecimpung di berbagai lini bisnis, Whitman juga pernah mencoba peruntungan di dunia politik. Kala itu, dia mencalonkan diri sebagai Gubernur California dengan Partai Republik pada 2011, dan kalah melawan Jerry Brown.

Dia menjadikan kampanye politiknya untuk melatih seluruh kemampuan komunikasi dengan orang banyak untuk menjadi CEO.

Pada 2011, Whitman bergabung dengan Hawlett-Packard alias HP, dan dia menjadi CEO mendepak Léo Apotheker yang saat itu membawa masalah besar ke perusahaan setelah mengakuisisi Autonomy.

Lihat Juga :
TAIPANAbdulsamad Rabiu, Konglomerat Muslim Asal Nigeria Berharta Rp124 T

Awal kedatangan Whitman ke HP menjadi momentum membenahi kondisi perusahaan tersebut.

Hal yang ia lakukan saat itu adalah mulai menghapus sebagian akuisisi gagal pada Autonomy, EDS hingga Compaq.

Whitman juga berencana mengakuisisi EMC namun gagal. Setelah itu dia memutuskan untuk mengambil tindakan untuk membagi dua HP.

Pembagian itu dilakukan pada 1 November 2015. Whitman akan menjadi CEO pada HP Enterprise perusahaan pecahan terbaru, dan dia menjadi chairman pada HP Inc. Dengan begitu perusahaan akan tetap besar meskipun terbagi dua, bahkan memiliki keuntungan dua kali lipat.

Ia juga pernah menjabat sebagai CEO platform video pendek yang sudah tidak beroperasi, Quibi, yang ditutup pada Oktober 2020, hanya tujuh bulan setelah diluncurkan.

Kini Whitman memiliki kekayaan US,9 miliar menurut Real Time Net Worth Forbes dan berada di posisi ke- 1.067 dalam jajaran orang terkaya di dunia.

Jika dirupiahkan dengan kurs Rpp14.673 per dolar AS, kekayaan itu mencapai Rp42,5 triliun. 

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]
,365 per keping, naik 0,13 persen dalam sepekan tapi anjlok 1,78 persen dalam sehari.

Adapun dogecoin, solana, dan polygon masing-masing berada di level USASDP: 908 Sepeda Motor Diberangkatkan via Pelabuhan Ciwandan Hari Ini******

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mencatat sebanyak 908 unit sepeda motor dan 438 unit truk logistik diberangkatkan via Pelabuhan Ciwandan sejak Sabtu (15/4).
PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mencatat sebanyak 908 unit sepeda motor dan 438 unit truk logistik diberangkatkan via Pelabuhan Ciwandan sejak Sabtu (15/4). (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mencatat sebanyak 908 unitsepeda motordan 438 unit truk logistik diberangkatkan via Pelabuhan Ciwandan sejak pemberangkatan perdana pada Sabtu (15/4) dini hari hingga siang.

Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin mengatakan pemberangkatan dilakukan menggunakan 7 kapal dari Pulau Jawa menuju Sumatera.

"Pantauan lapangan, trafik roda dua dan truk logistik via Pelabuhan Ciwandan masih ramai mengalir. Sejak dini hari, 7 kapal yang melayani dari Ciwandan, yakni KMP. Rishel, KMP. Raja Rakata, KMP. Trimas Fadhila, KM Mutiara Ferrindo 7, KMP. Athaya, KMP. Amadea dan KMP. ALS Elvina," kata Shelvy dalam keterangan resmi. 

Untuk rute Ciwandan - Panjang yang dilayani KM Dobonsolo (Pelni) pada H-3 sampai dengan H-2 dengan total 3 trip tercatat jumlah reservasi sebanyak 2.165 unit sepeda motor atau sebesar 57,73 persen. Reservasi tertinggi pada 20 April 2023 atau H-2 sebanyak 1.205 unit sepeda motor atau sebesar 48,2 persen.

Sementara itu, berdasarkan data Posko Merak selama 24 jam (14 April pukul 08.00 WIB hingga 15 April 2023 pukul 08.00 WIB) atau H-8, tercatat jumlah kapal yang beroperasi sebanyak 35 unit kapal. Realisasi total penumpang mencapai 50.890 orang atau naik 10 persen persen dibandingkan realisasi periode yang sama tahun lalu sebanyak 46.278 orang.

Lihat Juga :
Alasan Bisnis Tupperware Terancam Tutup

Realisasi kendaraan roda empat mencapai 6.369 unit atau naik 17 persen dibandingkan tahun lalu sebanyak 5.440 unit. Sedangkan truk logistik yang telah menyeberang dari Jawa ke Sumatera mencapai 3.801 unit atau naik 24 persen dibandingkan realisasi periode yang sama di tahun lalu sebanyak 3.077 unit.

Adapun total seluruh kendaraan tercatat 11.832 unit yang telah menyeberang dari Jawa ke Sumatera pada H-8 atau naik 90 persen persen dibandingkan realisasi periode sama tahun lalu sebanyak 10.653 unit.

Sedangkan total penumpang yang menyeberang dari Jawa ke Sumatera mulai dari H-10 hingga H-8 tercatat 111.919 orang atau turun 5 persen dibandingkan tahun lalu sebanyak 117.683 orang. Lalu, total kendaraan yang telah menyeberang tercatat 28.855 unit atau turun 2 persen dibandingkan tahun lalu sebanyak 29.569 unit.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),071 per keping, US,87 per keping, dan USAa Gym Mundur dari Kursi Komisaris Elzatta******
Aa Gym mengundurkan diri dari posisi komisaris independen perusahaan PT Bersama Zatta Jaya Tbk (ZATA) atau Elcorps dengan merek dagang Elzatta.
Aa Gym mengundurkan diri dari posisi komisaris independen perusahaan PT Bersama Zatta Jaya Tbk (ZATA) atau Elcorps dengan merek dagang Elzatta. (CNN Indonesia/Abi Sarwanto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ustadz Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengundurkan diri dari posisi komisaris independen perusahaan busana muslim milik PT Bersama Zatta Jaya Tbk (ZATA) atau Elcorps dengan merek dagang Elzatta. Pengunduran diri tersebut diterima perseroan pada 23 Mei lalu.

Elzatta kemudian menyetujui pengunduran diri Aa Gym pada 25 Mei dalam Rapat Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

"Berdasarkan surat pengunduran diri tertanggal 23 Mei 2023, dengan memberikan pembebasan dan pelepasan tanggung jawab atas tindakan pengawasan yang dijalankan perseroan, selama tindakan tersebut tercantum dalam laporan perseroan dan disertai ucapan terima kasih atas segala sumbangan tenaga dan pikiran yang telah diberikan kepada perseroan selama memangku jabatannya," bunyi ringkasan risalah RUPST PT Bersama Zatta Jaya Tbk.

Aa Gym diangkat sebagai komisaris independen Elzatta pada Oktober lalu. Pengangkatan itu dilakukan saat perseroan akan melakukan penawaran umum saham perdana (initial public offering/IPO) pada 10 November lalu.

Sebagai komisaris, Aa Gym bertanggung jawab atas pengawasan kebijakan pengurusan, jalannya pengurusan pada umumnya, dan memberi nasehat kepada direksi.

Dia juga bertugas memberikan persetujuan atas rencana kerja tahunan perseroan, selambat-lambatnya sebelum dimulainya tahun buku yang akan datang.

Dalam prospektus tersebut, gaji dan tunjangan yang diterima Dewan Komisaris untuk periode yang berakhir pada 31 Maret 2022, 31 Desember 2021 dan 2020 adalah senilai Rp214,2 juta, Rp998,8 juta dan Rp1 miliar.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),856 per kepingnya.

Lihat Juga :
11 Warga Aceh Akhirnya Dapat Ganti Rugi dari ExxonMobil Usai 20 Tahun

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)

Profil Sukanto Tanoto, Miliarder RI yang Beli Mal Rp9,4 T di Singapura******

Sukanto Tanoto yang membeli Tanglin Mall di kawasan Orchard Road, Singapura, seharga Rp9,4 triliun, dulunya merupakan pengusaha konstruksi di industri minyak.
Sukanto Tanoto membeli Tanglin Mall di kawasan Orchard Road, Singapura seharga Rp9,4 triliun dulunya merupakan pengusaha konstruksi di industri minyak. ( tanotofoundation.org).
Jakarta, CNN Indonesia--

Miliarder Indonesia Sukanto Tanoto membeli Tanglin Mall di kawasan Orchard Road, Singapura. Ia merogoh kocek US5 juta atau Rp9,4 triliun (kurs Rp 14.724 per dolar AS) untuk membeli maltersebut.

Tanoto membeli Tanglin Mall melalui perusahaan miliknya bernama Pacific Eagle Real Estate. Perusahaan ini merupakan bagian dari grup Royal Golden Eagle (RGE) milik keluarga Tanoto.

Kabar pembelian mal ini mencuat pertama kali dari pemberitaan di Forbes pada Februari 2022 lalu. Kini, Tanglin Mall masuk dalam daftar aset properti yang terpampang di situs resmi Pacific Eagle Real Estate.

Lokasinya di sepanjang Jalan Tanglin dan Jalan Cuscaden sangat dekat dengan pusat medis terkenal, seperti Pusat Medis Camden dan Rumah Sakit Gleneagles.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Sukanto Tanoto?

Sukanto Tanoto lahir di Medan, Sumatra Utara pada 25 Desember 1949. Ia merupakan putra dari sepasang perantau asal Putien yang merupakan salah satu kota di Fujian, China.

Tanoto adalah anak sulung dari tujuh bersaudara. Ia dididik di sekolah berbahasa Mandarin dan tidak pernah belajar Bahasa Indonesia secara formal. Tapi,  kini ia fasih berbahasa Indonesia.

Sukanto Tanoto dikenal sebagai Pendiri sekaligus Chairman RGE. Namun, karier bisnisnya sudah dimulai sejak 1967 sebagai pemasok suku cadang dan pengusaha di bidang jasa konstruksi untuk industri minyak.

Baru pada 1973 RGE berdiri dengan fokus bisnis kayu lapis. Seiring berjalannya waktu, gurita bisnis RGE meluas hingga kancah global.

Mengutip situs resmi perusahaan, lini bisnis terkemuka RGE, antara lain di bidang industri pulp dan kertas (APRIL dan Asia Symbol), minyak kelapa sawit (Asian Agri dan Apical), serat viscose (Sateri dan Asia Pacific Rayon), selulosa khusus (Bracell), serta pengembangan sumber daya energi (Pacific Oil & Gas).

Lihat Juga :
Respons Kemendag soal Indomie Ayam Spesial Ditarik di Taiwan-Malaysia

Wilayah operasi RGE ada di Indonesia, China, Brasil, Spanyol, dan kantor-kantor pemasaran lainnya di banyak negara di seluruh dunia.

Selain masyhur karena bisnis, Tanoto terkenal dengan program Tanoto Foundation. Gerakan filantropi itu didirikan keluarga Tanoto sejak 1981.

"Saat ini, yayasan berkontribusi di Indonesia, China, dan Singapura, serta aktif menjalin kemitraan dengan beragam institusi akademis dan riset terpandang," tulis penjelasan di situs Tanoto Foundation.

Di lain sisi, Tanoto merupakan anggota Dewan Internasional INSEAD, Dewan Pengawas Wharton, serta Dewan Eksekutif Wharton untuk Asia. Ia juga tercatat sebagai penerima Wharton School Dean's Medal Award, yakni pengakuan atas kontribusinya terhadap perluasan ekonomi global dan peningkatan taraf hidup di seluruh dunia.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)




bab terbaru:heylink slot gacor 2023

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
daftar slot gacor maxwin
trik dan pola slot
flexi slot88
situs slot jp terus
situs judi slot terlama
bocoran admin jarwo hari ini
login slot games
demo slot pragmatic anti lag
games 138 slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 pokercc
Bab 2 admin slot gacor
Bab 3 pinjaman shopeepay
Bab 4 slot gacor login
Bab 5 imbajo
Bab 6 id 888 slot
Bab 7 58 togel
Bab 8 bola88 com
Bab 9 rtp jnetoto
Bab 10 slot mudah
Bab 11 cong togel
Bab 12 naga777
Bab 13 jp paus hong kong
Bab 14 slot177
Bab 15 gacor368 slot
Bab 16 sultanspin
Bab 17 erek erek 2d 01
Bab 18 win247
Bab 19 link slot terpercaya 2023
Bab 20 yang gacor hari ini
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4371bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Terlahir kembali sebagai istri militer

slot deposit pulsa 5000 indosat
Terkait kasus letusan pistol di Bandara Sultan Hasanuddin, Menteri BUMN Erick Thohir menyebut mestinya Dirut BUMN tak boleh membawa senjata api.
Menteri BUMN Erick Thohir menyebut bakal ada sanksi buat Dirut BUMN pembawa pistol. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohirbuka suara soal kasus letusan pistolmilik Dirut BUMN berinisial HW di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

"Enggak tahu [kabarnya], nanti saya cek. Mestinya [Dirut BUMN] enggak boleh [bawa pistol]. Kalau saya sebagai menteri enggak pernah bawa pistol," kata dia, di Jakarta, Rabu (19/4).

Erick menegaskan bakal mempelajari temuan di lapangan terlebih dahulu sebelum menentukan tindak lanjut. Tak menutup kemungkinan ada sanksi tegas jika Dirut BUMN tersebut membawa senjata api.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Komang Suartana. Kata dia, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.45 WIB.

"Memang benar [ada peristiwa itu]," kata Komang saat dikonfirmasi.

Lihat Juga :
Pistol Meletus di Bandara, Dirut BUMN Miliki Dokumen dan Tak Diamankan

Komang juga menyampaikan pihak Polsek setempat sudah melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan. Berdasarkan dokumen, pistol tersebut memang milik yang bersangkutan.

"Sudah dilakukan pengecekan surat-surat dokumen oleh polsek bandara, memang senjata milik dari yang bersangkutan," tutur dia.

Lebih lanjut, Komang juga menyampaikan Dirut BUMN berinisial HW itu tidak diamankan dan hanya diminta keterangan.

"Tidak diamankan karena keterangan yang diminta dokumen senpi sudah sesuai kepemilikan," ucap dia.

(ikh/arh)

[Gambas:Video CNN]

Murid legalis

buku mimpi banjir

Dunia Dewa Bela Diri

slot rtv

Saya ingin menjadi: yang terkuat

rtp top1toto

Evolusi senjata super

situs terbaik dan terpercaya