petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek erek membunuh

shorts youtube dapat uang 227Jutaan kata 335883Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek erek membunuh》

Pengusaha Respons soal Aturan Upah Terbaru Jokowi******

Pengusaha merespons terbitnya Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 51 Tahun 2023 tentang Pengupahan yang memastikan kenaikan upah minimum pekerja pada 2024.
Pengusaha merespons terbitnya Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 51 Tahun 2023 tentang Pengupahan yang memastikan kenaikan upah minimum pekerja pada 2024. Ilustrasi. (REUTERS/WILLY KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengusaha merespons terbitnya Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 51 Tahun 2023 tentang Pengupahan yang memastikan kenaikan upah minimum pekerja pada 2024.

Pada dasarnya, pengusaha menyambut baik dan menghormati terbitnya beleid tersebut. Namun, mereka berpesan agar peningkatan upah minimum provinsi (UMP) dan upah minimum kabupaten/kota (UMK) 2024 tetap mempertimbangkan kondisi ekonomi terkini.

"Permintaan kenaikan UMP harus realistis dengan memperhatikan inflasi, pertumbuhan ekonomi, dan indeks tertentu," kata Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Pengembangan Otonomi Daerah Sarman Simanjorang melalui keterangan yang diterima CNNIndonesia.com, Senin (13/11).

Menurut Sarman, dinamika dan perbedaan pendapat atas terbitnya pp tersebut bisa lebih mengedepankan dialog, komunikasi, dan musyawarah untuk mufakat. Hal ini, lanjut dia, bertujuan untuk menghindari aksi demo dan ancaman mogok yang menciptakan iklim investasi yang kurang kondusif.

"Kami berharap agar ketentuan baru ini dapat diterima dan dilaksanakan semua pihak untuk peningkatan kesejahteraan buruh dan kelangsungan dunia usaha, di tengah kondisi perekonomian global yang penuh ketidakpastian yang berdampak terhadap perekonomian nasional," imbuh dia lebih lanjut.

Sarman mengatakan pengusaha dan serikat pekerja harus bersatu untuk memperkuat perekonomian nasional sehingga terhindar dari terjadinya pemutusan hubungan kerja (PHK) sebagaimana yang sudah terjadi di sektor industri padat karya.

Memasuki masa Pilpres 2024, ia pun berharap agar isu upah tidak terbawa ke ranah politik. Pasalnya, hal itu akan menimbulkan ketidakpastian bagi dunia usaha dan calon investor, serta menimbulkan gejolak hubungan industrial yang akhirnya berdampak terhadap penyerapan tenaga kerja dan masa depan ekonomi nasional.

Lihat Juga :
Daftar Pengusaha Dukung Anies, Ganjar, dan Prabowo di Pilpres 2024

Sarman pun mengingatkan agar pemerintah harus tegas memberikan sanksi kepada siapapun yang tak mematuhi regulasi terkait dengan penetapan upah, termasuk kepala daerah jika menetapkan UMP atau UMK menyimpang dari PP tersebut.

"Pelaku usaha tetap berkomitmen agar kesejahteraan pekerja harus naik dari tahun ke tahun sesuai dengan kemampuan pengusaha dan kondisi ekonomi nasional," ucapnya.

Senada, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Shinta Kamdani juga menghormati PP tersebut sebagai dasar kepastian hukum dalam berusaha di Indonesia.

Terkait formula pengupahan yang baru, Shinta pun berharap dalam menentukan indeks tertentu terhadap pertumbuhan ekonomi yang direkomendasikan Dewan Pengupahan harus mempertimbangkan situasi perekonomian serta kondisi ketenagakerjaan di daerah tersebut.

Lihat Juga :
Daftar 5 Negara dengan Utang Terbesar ke China

"Ini kami rasa krusial sebagai langkah preventif untuk mencegah dampak terhadap situasi kondisi hubungan industrial yang bisa berpotensi pada penyerapan tenaga kerja," imbuhnya kepada CNNIndonesia.com, Senin (13/11).

Ia pun menekankan dalam implementasi ketentuan UMP tersebut, harus dilandasi semangat kesatuan dengan tujuan membangun perekonomian Indonesia.

"Sehingga musyawarah mufakat lewat dialog sosial adalah penting, karena perbedaan pendapat adalah dinamika yang mau tidak mau akan terjadi," lanjut Shinta.

Sebelumnya, Presiden Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (ASPEK) Mirah Sumirat mengaku tak puas dengan aturan penetapan upah minimum terbaru. Pasalnya, aturan itu tak mencantumkan persentase kenaikan gaji.

Lihat Juga :
Jokowi Temui Biden Agar Ekspor Nikel Cs dari RI Tak 'Dikucilkan'

Mirah berpendapat seharusnya PP tersebut menyebutkan angka atau persentase kenaikan. Adapun terkait penetapan UMR paling lambat November dan berlaku setiap awal tahun itu pun menurutnya bukan hal baru.

"Jadi dalam peraturan yang diketok palu Pak Presiden itu kan tidak menyebutkan angka besaran. Yang paling penting bagi kami para buruh adalah besarannya. Besaran nilai UMP yang ditetapkan harus bersifat layak dan berkeadilan," kata Mirah saat dihubungi CNNIndonesia.com, Sabtu (11/11).

Mirah juga menilai tiga formula penentuan upah terbaru dari pemerintah, terutama soal komponen indeks tertentu itu rancu dan berpotensi membuat kenaikan upah minimum tidak sesuai harapan.

Dalam beleid itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mewajibkan kepala daerah untuk menetapkan upah minimum regional (UMR) maksimal 21 November 2023. Dengan begitu, UMR baru bakal diterapkan per Januari tahun depan.

Substansinya, gubernur dan atau kepala daerah di setiap provinsi wajib menetapkan UMR selambat-lambatnya setiap 21 November setiap tahunnya.

Gubernur wajib mengeluarkan penetapan upah minimum baru setiap tahun di daerahnya. Oleh karena itu, upah akan selalu disesuaikan dengan nilai upah minimum baru yang diubah setiap tahun.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

RI dan Australia Teken MoU Soal Kendaraan Listrik******

Pemerintah Indonesia menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Australia terkait pengembangan ekosistem kendaraan listrik (EV).
Pemerintah Indonesia menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Australia terkait pengembangan ekosistem kendaraan listrik (EV). (CNN Indonesia/Khaira Ummah Junaedi Putri).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah Indonesia menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Australiaterkait pengembangan ekosistem kendaraan listrik(EV).

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Ad Interim Erick Thohir mengatakan kesepahaman ini menjadi tanda kolaborasi pengembangan kendaraan listrik di Indonesia akan terjadi di hulu maupun hilir.

"Kita tanda tangan MOU ini salah satu adalah memperkuat bagaimana terjadinya kerja sama, kolaborasi yang kuat dalam melihat kesempatan untuk peningkatan daripada EV," kata Erik dalam konferensi pers di Kementerian BUMN, Kamis (23/11).

"Karena itu kita coba dorong kolaborasi critical mineralskedua negara untuk dijadikan hilirisasi industri," katanya.

Erick mengatakan bahwa nikel dan litium adalah dua mineral utama yang digunakan dalam baterai kendaraan listrik. Indonesia sendiri telah mengembangkan industri hilirisasi nikelnya menuju ekosistem kendaraan listrik dalam lima tahun terakhir.

Kemudian telah ada tiga pabrik di Indonesia yang beroperasi untuk memproduksi mixed hydroxide precipitate, bahan dasar prekursor baterai. Selain itu, beberapa proyek manufaktur baterai juga telah direncanakan akan dimulai pada beberapa tahun mendatang.

Sementara itu, Australia memiliki 24 persen cadangan litium dunia. Australia bahkan menyumbang 43 persen dari ekstraksi litium global pada 2022.

"Australia dapat mengambil manfaat dari sumber daya litium yang melimpah ini dengan berkolaborasi dengan Indonesia yang telah mengembangkan industri nikelnya dalam membangun poros baru ekosistem baterai kendaraan listrik, serta menjalin aliansi," kata Erick.

Erick mengatakan kelanjutan MoU ini akan dibuat road mapyang bisa diimplementasi di kedua negara.

"Sehingga, MOU ini bukan hanya seremonial, tetapi sesuatu yang real untuk kemajuan persahabatan kedua negara," katanya.

Erick menambahkan Indonesia merupakan market besar kendaraan listrik. Alasannya Indonesia memiliki populasi besar yang diperkirakan mencapai 315 juta orang.

"Dan tentu dengan situasi polusi udara yang kita bisa lihat sekarang ini, pemerintah sudah mengambil posisi bagaimana kita harus terus mendorong pengembangan EV," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(tim/agt)

KCI Akan Impor 3 KRL Baru Tahun Depan******

KAI Commuter akan mengimpor 3 trainset KRL baru. KRL tersebut ditargetkan bisa beroperasi pada 2024-2025.
KAI Commuter akan mengimpor 3 trainset KRL baru. KRL tersebut ditargetkan bisa beroperasi pada 2024-2025. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Commuter Indonesia (KAI Commuter) akan mengimpor 3 trainset KRL baru. KRL impor tersebut ditargetkan bisa beroperasi pada 2024-2025.

Hal ini disampaikan oleh VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba dalam konferensi pers pada Senin (6/11). Namun, ia belum bisa membocorkan dari negara mana Indonesia akan mendatangkan KRL tersebut.

Selain itu, ia juga belum bisa merinci berapa biaya yang dibutuhkan untuk melakukan impor trainset itu.

Impor 3 KRL baru ini menjadi salah satu dari tiga langkah KCI untuk mengakomodir peningkatan kapasitas penumpang KRL serta mengganti kereta-kereta yang harus dikonservasi.

Langkah lain termasuk peremajaan atau retrofit 19 trainset KRL. Anne mengatakan biaya untuk retrofit itu mencapai Rp2,2 triliun.

"Kemarin kami sudah tanda tangan di Madiun pada 3 November dengan total 19 trainset yang akan kami retrofit bersama INKA," ujar dia.

Anne menjelaskan kerja sama ini juga merupakan sinergi dari kelanjutan kontrak di mana sebelumnya KAI Commuter dan INKA telah menandatangani kontrak untuk pengadaan 16 trainset KRL baru.

Anne menyebut proses retrofit itu dilakukan secara bertahap. Adapun dalam setiap tahapannya KAI Commuter akan mengirimkan empat trainset untuk retrofit.

Setelah empat trainset itu selesai, selanjutnya empat rangkaian lainnya kembali dikirim ke INK. Sementara, proses pengerjaan retrofit akan membutuhkan waktu selama 13-15 bulan.

Anne juga mengatakan pada proses retrofit sarana KRL ini pun KAI Commuter telah mengantongi perizinan dari pihak regulator.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)




bab terbaru:cara memakai voucher gratis ongkir di lazada

Perbarui waktu:2024-05-29

Daftar bab terbaru
info slot terbaru
situs slot online gacor hari ini
naga231
grafik sgp paito warna
togel 06
daftar pinjol legal terbaru 2022
era77
77
mentos4d rtp
Daftar isi semua bab
Bab 1 erek2 55
Bab 2 baris4d
Bab 3 macau188
Bab 4 demo slot slot
Bab 5 main 4d slot
Bab 6 pinjol yang masuk slik ojk 2022
Bab 7 spbolive
Bab 8 pola kakek zeus malam ini
Bab 9 cuan365 slot
Bab 10 web slot online
Bab 11 baginda168
Bab 12 ukuran voucher diskon
Bab 13 testimoni pinjaman kredivo
Bab 14 slot55
Bab 15 kredivo motor
Bab 16 rekomendasi situs slot
Bab 17 togel hk hari ini
Bab 18 agen pgsoft
Bab 19 game slot yang lagi gacor
Bab 20 asiahoki77
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6511bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Reinkarnasi takdir di dunia kebenaran

cara rumus togel
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (10/12). Khusus pembelian sofa di hari ini, ada diskon sampai Rp2,5 juta!
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (10/12). Khusus pembelian sofa hari ini aja, ada diskon sampai Rp2,5 juta! (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (10/12). Khusus pembelian sofa di hari ini, ada diskon sampai Rp2,5 juta!

Pesta diskon ini cuma berlangsung selama satu hari, dari jam toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat. Jadi jangan sampai lewatkan promo Transmart ini, ya!

Lihat Juga :
Cuma Transmart yang Hobi Manjain Pelanggan dengan Diskon Tiap Hari

Untuk luar Pulau Jawa, Flora Single Metal Bed, dari harga normal Rp2.500.000 per unit, diskon jadi Rp1.359.200. Murah-murah banget, kan?

Apalagi kalau bayarnya pakai Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Soalnya, ada diskon tambahan 20 persen untuk pembayaran menggunakan metode tersebut. Belanja jadi makin murah.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya. Langsung kunjungi gerai Transmart terdekat sekarang juga.

Supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik, bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank. Selamat berbelanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Penguasa Istana Kesepuluh

detikslot888
OIKN Nusantara mengatakan ada 12 investor groundbreaking ketiga pada Desember besok, nilai investasinya Rp10 triliun.
OIKN Nusantara mengatakan ada 12 peserta groundbreaking ketiga pada Desember besok, nilai investasinya Rp10 triliun. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Otorita Ibu Kota Negara (OIKNNusantaramengatakan groundbreaking ketiga di ibu kota baru akan dilakukan pada Desember 2023.

Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi Otorita IKN Agung Wicaksono mengatakan nilai investasinya sebesar Rp10 triliun dari 12 investor groundbreaking.

Para peserta tersebut di antaranya Yayasan Arsari Djojohadikusumo, Kebun Raya dan Reforestasi Hutan IKN, dan Green Movement: Sabuk Hijau Nusantara.

"Kemudian berbagai lembaga negara, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), dan BPJS Kesehatan. Ini masih daftar tentative, tergantung jadwal bapak presiden kita bisa lakukan berapa banyak," katanya dalam media briefing, Senin (20/11).

Agung menjelaskan saat ini total investasi yang suda terealisasi di IKN telah mencapai Rp35 triliun yang berasal dari 21 investor domestik yang terbagi di dua groundbreaking.

Groundbreaking pertama pada 21 September lalu dengan nilai Rp23 triliun dan groundbreaking kedua pada 1 November sebesar Rp12 triliun.


Sementara untuk investor asing masih berproses, termasuk yang akan membangun perumahan dengan skema Kerja sama Pemerintah Dengan Badan Usaha (KPBU), di antaranya, CITIC Construction dari China yang akan membangun 60 tower Kementerian Pertahanan dan Keamanan.

Lalu Maxim dari Malaysia yang akan bangun 10 tower hunian ASN, dan IJM Malaysia yang akan membangun 20 tower hunian ASN.

"Saya tidak mengatakan akan groundbreaking dalam waktu dekat tapi mereka paling mendekati dalam tahapan untuk KPBU perumahan ASN. Kira-kira kapan, kita targetkan awal tahun depan tapi ini sangat tergantung prosesnya bukan hanya di investornya, tapi juga pemerintah Indonesia," kata Agung.

[Gambas:Video CNN]

 

(fby/pta)

Naruto: Aktor Terbaik

erek2 94
Zulkifli Hasan melakukan pemantauan harga bahan pokok di Pasar Johar Baru, Jakarta dan mendapati harga cabai yang cukup tinggi atau Rp120 ribu per kilogram.
Mendag Zulkifli Hasan usai melakukan pemantauan harga bahan pokok Pasar di Jakarta. (Foto: Arsip PAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan melakukan pemantauan harga bahan pokok di Pasar Johar Baru, Jakarta. Hasilnya ia mendapati harga cabai yang cukup tinggi atau Rp120 ribu per kilogram.

Zulhas sapaan akrab Zulkifli Hasan yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) pun membandingkan harga cabai di Pasar Baru Gresik, Jawa Timur, yang lebih rendah. Menurut dia, hal ini terjadi karena lokasinya dekat dengan petani, Pasar Johar Baru jauh. Sehingga ada tambahan biaya pengiriman yang mengakibatkan harga cabai mahal

Guna mengatasi masalah ini, Zulhas meminta pemerintah daerah memberi subsidi biaya pengiriman, sehingga harga cabai bisa ditekan.

"Cabai Rp 100 ribu-Rp 120 per kg. Telur Rp 28 ribu-Rp 29 ribu, masih menjadi apa yang ketentuan kita. Sebetulnya Rp 28 ribu-Rp 29 ribu harga patokan, kalau Rp 26 ribu, petelur rugi," ujar Zulhas.

"Ayam juga kalau Rp 32 ribu itu rugi. Jadi semua masih stabil, beras juga stabil tapi tinggi," jelasnya.

Sebagai informasi, Zulhas sebelumnya juga melakukan pemantauan harga bahan pokok di sejumlah pasar di Indonesia, mulai dari Gresik, Bogor, hingga Jakarta. Pemantan dilakukan untuk melihat stabilitas harga bahan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru.

(inh/inh)

Pertempuran yang tak terkalahkan

aplikasi yang sama seperti kredivo
Transmart Full Day Sale balik lagi besok, Minggu (12/11). Jangan sampai melewatkan pesta diskon ini karena Transmart kasih diskon gede berbagai produk!
Transmart Full Day Sale balik lagi besok, Minggu (12/11). Jangan sampai melewatkan kesempatan ini karena Transmart kasih diskon gede! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pesta diskon Transmart Full Day Sale balik lagi besok, Minggu (12/11). Jangan sampai melewatkan kesempatan ini karena Transmart kasih diskon gede-gedean!

Ada diskon 50 persen untuk aneka produk terpilih dan ekstra diskon 20 persen untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Lihat Juga :
Bikin Kalap Belanja, Transmart Full Day Sale Diskonnya Gak Main-main

Jangan sampai kelewatan ya, karena Transmart Full Day Sale berlangsung selama satu hari aja. Mulai jam buka sampai jam tutup toko pukul 22.00 berlaku di seluruh gerai se-Indonesia.

Produk yang didiskon ada beragam loh, mulai dari daging dan buah segar, fesyen, furnitur, hingga produk elektronik seperti TV, AC, kulkas, sampai sepeda listrik.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik. Selamat berbelanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Biografi Ajaib HP

candubola
Khusus belanja produk kebutuhan harian ada diskon sebesar 20 persen dari Transmart. Diskon ini berlaku setiap hari di seluruh gerai se-Indonesia.
Khusus belanja produk kebutuhan harian ada diskon sebesar 20 persen dari Transmart, berlaku setiap hari di seluruh gerai se-Indonesia. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemburu diskon harus tahu kalau belanja di Transmart kini dapat diskon setiap hari! Khusus belanja produk kebutuhan harian ada diskon sebesar 20 persen dari Transmart.

Diskon setiap hari ini berlaku di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Dijamin belanja produk segar di Transmart makin hemat, deh.

Lihat Juga :
Nikmati Belanja Murah dengan Diskon Setiap Hari di Transmart

Anggur muscat yang viral, aneka bakso seafood, sampai semangka merah pun diskon terus tiap hari loh.

Biar bisa dapat diskon belanja 20 persen ini, pelanggan cukup lakukan transaksi menggunakan Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade ke Allo Prime.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Yuk, penuhi kebutuhan dapur dengan berbelanja di Transmart. Jangan lupa bayarnya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar lebih hemat dan bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Menipu dan merampas sistem amplop merah

paito kentucky midday
Beli AC di Transmart Full Day Sale besok harganya cuma Rp2 jutaan sudah gratis pasang. Kesempatan enggak datang dua kali, yakin enggak mau beli?
Beli AC di Transmart Full Day Sale besok harganya cuma Rp2 jutaan sudah gratis pasang. Kesempatan enggak datang dua kali, yakin enggak mau beli? (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kesempatan enggak akan datang dua kali, mumpung lagi ada Transmart Full Day Sale harga AC mulai Rp2 jutaan aja, loh!

Transmart Full Day Sale kembali lagi nih besok, Minggu (10/12). Pesta diskon berlaku seharian, sejak toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Jangan Lupa ke Transmart Full Day Sale Hari Ini, Diskonnya Gede-gedean

Misalnya nih AC split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normalnya Rp4.199.000 per unit.

Harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp2.699.200 per unit plus dapat bonus pipa dan instalasi standar gratis. Harga berlaku untuk pembelian AC di Transmart Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

Ada juga AC split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normalnya Rp3.899.000 per unit.

Harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp2.799.200 per unit plus dapat bonus pipa dan instalasi standar gratis. Harga berlaku untuk pembelian AC di Transmart Luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

Selain AC, Transmart Full Day Sale juga memberikan diskon besar-besaran di seluruh gerai se-Indonesia untuk berbagai produk lain, seperti kebutuhan rumah tangga, furnitur, peralatan dapur, mainan anak, hingga sepeda listrik.

Jadi jangan sampai terlewat ya! Pastikan kamu sudah mempunyai salah satu bank yang direkomendasikan, yaitu Allo Bank, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah. Yuk merapat ke Transamart terdekat di kota kamu sekarang juga.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]