petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pasar jackpot

game slot yang gacor hari ini 511Jutaan kata 115068Orang-orang telah membaca serialisasi

《pasar jackpot》

Sikat, Tumbler Berkualitas Cuma Rp100 Ribuan di Transmart******

Kamu lagi cari tumbler kece dan berkualitas? Beli aja di Transmart karena produk botol minum lagi promo, harganya cuma Rp100 ribuan!
Bunda lagi cari tumbler kece dan berkualitas? Beli aja di Transmart karena produk botol minum lagi promo, harganya cuma Rp103 ribuan! (CNN Indonesia/Farras Fauzi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kamu lagi cari tumbler kece dan berkualitas? Beli aja diTransmart karena produk botol minum lagi promo, harganya cuma Rp103 ribuan!

Botol minum stainless steel vacuum flask di Transmart harganya cuma Rp103.200 dari harga normal Rp169.900 per unit. Udah kece, berkualitas, murah lagi!

Lihat Juga :
Merapat ke Transmart, Masih Ada Waktu buat Serbu Diskonnya

Bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Selain tumbler, ada banyak produk yang didiskon, seperti bahan pangan, furnitur, elektronik, sampai sepeda listrik.

Transmart Full Day Sale ini cuma berlangsung selama dua hari, pada Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia, dari jam buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Daripada menyesal, langsung saja ke Transmart terdekat dan bawa pulang tumbler kece ini!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Membandingkan Harga Beras RI dan Tetangga, Mahal Mana?******

Ikatan Pedagang Pasar Indonesia menyebut harga beras sudah tembus rekor tertinggi di Rp18 ribu per kg. Harga itu lebih mahal dibandingkan negara tetangga.
Ikatan Pedagang Pasar Indonesia menyebut harga beras sudah tembus rekor tertinggi di Rp18 ribu per kg. Harga itu lebih mahal dibandingkan negara tetangga. (CNN Indonesia/Abraham Utama).
Jakarta, CNN Indonesia--

Berasdi Indonesia tengah naik harga. Bahkan harganya lebih mahal dibandingkan negara tetangga seperti Malaysiadan Singapura.

Sekretaris Jenderal Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (Ikappi) Reynaldi Sarijowan mengatakan harga beras saat ini tembus rekor tertinggi hingga Rp18 ribu di era Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kualitas premium.

Padahal, biasanya harga beras hanya sebesar Rp12 ribu - Rp14 ribu per kg untuk kualitas premium.

Lihat Juga :
Alasan Prabowo Ingin Pilih Amran Sulaiman Jadi Mentan Lagi

Berapa harga beras di negara tetangga?

Di Malaysia dan Singapura, harga eceran beras terbaru 2024 sekitar Rp6.000  - Rp12 ribu per kilogram. Untuk harga grosir bahkan lebih murah lagi.

Harga eceran beras di Malaysia tercatat sebesar antara USMumpung Tanggal Muda, Yuk Belanja Kebutuhan Harian di Transmart******

Transmart Full Day Sale dijamin kasih diskon gede-gedean untuk berbagai produk kebutuhan sehari-hari. Cek daftar produk harian di sini!
Transmart Full Day Sale dijamin kasih diskon gede-gedean untuk berbagai produk kebutuhan sehari-hari. Cek daftar produknya di sini! (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Tanggal mudah nih Bun, gajian pasti sudah cair dong ya. Kebutuhan di rumah di-restocklagi yuk supaya nggak kehabisan.

Mumpung hari ini, Minggu (4/2) ada Transmart Full Day Sale yang dijamin kasih diskon gede-gedean untuk berbagai produk kebutuhan sehari-hari.

Lihat Juga :
Tanggal Muda Saatnya Belanja di Transmart, Ada Diskon Gede 50% + 20%

Diskon Transmart Full Day Sale ini dimulai sejak jam toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh toko Transmart se-Indonesia. Cek dulu nih Bun produk yang diskonnya.

  • ABC kacang hijau 250ml harga normal Rp5.400, harga diskon Rp3.200.
  • Minute Maid pulpy orange 1 LT harga normal Rp15.100, harga diskon Rp11.200.
  • Cap Panda grass jelly/liang tea/cincau selasih 310ml harga normal Rp7.500, harga diskon Rp4.800.
  • ABC kecap manis 925gr harga normal Rp28.000 harga diskon jadi Rp18.000.
  • Royco bumbu pelezat serbaguna rasa ayam/sapi 460gr harga normal Rp21.900 per bks, harga diskon jadi Rp16.720 per bks.
  • Ovale face paper extra bis harga normal Rp19.500, harga diskon jadi Rp7.290.
  • Ciptadent pasta gigi harga normal Rp17.500, harga diskon jadi Rp11.120.
  • ABC sambal Asia, extra pedas, bawang pedas harga normal Rp15.400 per botol, harga diskon jadi Rp10.800 per botol.

Selain kebutuhan dapur, diskon juga berlaku untuk produk unggulan lainnya. Mulai dari produk fresh, furnitur, elektronik, hingga sepeda listrik dan sepeda lipat. 

Jangan lupa transaksinya pakai Allo Bank atau Bank Mega biar langsung klaim diskon berlipatnya di Transmart Full Day Sale.

Bunda-bunda kalau belum punya Allo Bank, langsung unduh aja di App Store atau Google Play Store. Kemudian, buat akun dan upgrade ke Allo Prime.

Begitu juga dengan kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah, Bunda bisa langsung melakukan pengajuan instan di gerai Transmart.

Caranya mudah dan menguntungkan bukan? Yuk segera kunjungi Transmart terdekat dan belanja semua produknya supaya tidak terlewatkan Full Day Sale-nya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]
,40 (MYR 1,83) dan US$ 0,64 (MYR 2,92) per kg atau Rp6.240 - Rp9.984 per kg (asumsi kurs Rp15.600 per dolar AS).

Untuk harga grosir beras Malaysia tercatat sekitar USTiket Kereta Api Dijual Seperti 'War' Tiket Konser******

PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI menjual tiket KA selayaknya 'war' tiket konser.
PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI menjual tiket KA selayaknya 'war' tiket konser. Ilustrasi. (Dok. KAI).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI menjual tiket KA selayaknya 'war' tiket konser sejak 1 Februari 2024.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan akan ada sistem antrean saat hendak membeli tiket di aplikasi Access by KAI dan situs kai.id. Antrean ini berpotensi terjadi pada saat peak season, seperti musim lebaran, natal, atau tahun baru.

"Iya, betul, seperti (war tiket) konser. Akan ditampilkan berapa lama (waktu) harus menunggu dan jangan keluar dari window(aplikasi) agar tidak terlempar dalam daftar antrean," jelas Joni kepada CNNIndonesia.com, Kamis (15/2).

Calon penumpang diminta tidak meninggalkan windowaplikasi atau situs, selayaknya wartiket konser. Pada gilirannya, calon penumpang akan diarahkan masuk ke dalam sistem pemesanan dan bisa memproses pembelian tiket seperti biasa.

Meski begitu, Joni menegaskan tidak ada jaminan pembeli yang mengantre akan seluruhnya mendapatkan tiket KA yang diincar. Ia menegaskan itu semua tergantung ketersediaan.

"Tetap tergantung pada ketersediaan tiket. Jika tiketnya habis, calon penumpang dapat memilih hari lain, KA lain, atau memanfaatkan fitur Connecting Train di aplikasi Access by KAI yang akan membantu memberikan alternatif perjalanan KA dengan mengombinasikan jadwal kereta dengan sifat persambungan," tutup Joni.

Saat ini, KAI sudah membuka penjualan tiket kereta api periode angkutan Lebaran 2024. Anda bisa membelinya mulai hari ini, yakni H-45 untuk keberangkatan 31 Maret 2024 atau H-10 lebaran.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),28 - USJangan Lupa ke Transmart Full Day Sale Akhir Pekan Ini, Diskon 50%+20%******
Transmart Full Day Sale balik lagi selama dua hari, mulai Sabtu (17/2) hingga Minggu (18/2) dengan diskon gede hingga 50% + 20%.
Transmart Full Day Sale balik lagi selama dua hari, mulai Sabtu (17/2) hingga Minggu (18/2) dengan diskon gede hingga 50% + 20%. (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jangan lupa ke Transmart akhir pekan ini, ya. Soalnya soalnya pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale balik lagi selama dua hari, mulai Sabtu (17/2) hingga Minggu (18/2).

Pesta diskon seharian Transmart berlaku di seluruh gerai se-Indonesia dimulai sejak jam buka toko hingga berakhir pukul 22.00.

Lihat Juga :
Diskon 20% Belanja Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart

Jika belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade ke Allo Prime.

Bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di gerai Transmart.

Ada banyak produk yang diskon di gelaran ini. Mulai dari produk segar, kebutuhan rumah tangga, furnitur, barang elektronik, sampai sepeda listrik dijamin bakal murah-murah.

Catat daftar belanjaan dari sekarang buat ke Transmart besok ya. Jangan sampai lewatkan kesempatan ini!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]
,45 per kg atau Rp4.368 - Rp7.020 per kg.

Sementara, di Singapura harga beras tercatat sebesar USMeriahkan Imlek, AC hingga LED TV Diskon Gede di Transmart Besok******

Meriahkan Tahun Baru Imlek, Transmart Full Day Sale kembali bagi-bagi diskon untuk berbagai produk elektronik mulai dari AC, kulkas, hingga TV LED.
Meriahkan Tahun Baru Imlek, Transmart Full Day Sale kembali bagi-bagi diskon untuk berbagai produk elektronik mulai dari AC, kulkas, hingga TV LED. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Meriahkan Tahun Baru China atau Imlek,Transmart Full Day Sale kembali bagi-bagi diskon untuk berbagai produk terpilih seperti elektronik.

Di pesta diskon ini, kamu bisa pilih deretan produk elektronik impian seperti pendingin ruangan atau AC, kulkas, sampai LED TV. Semuanya hadir dengan diskon fantastis!

Lihat Juga :
Auto Diskon 20% Belanja Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart

Kalau penasaran sama produk elektronik yang diskon di Transmart Full Day Sale, intip deretan produknya di bawah ini.

  • AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.699.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi stkamur. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya Rp1.499.800.
  • AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.799.200 dari harga normal Rp3.899.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi stkamur. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp2.099.800.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.249.800.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.409.800.
  • LED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 per unit. Diskonnya Rp2.169.800.
  • LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit. Diskonnya sampai Rp4.009.800.

Gede-gede banget kan diskonnya? kamu bisa mendapatkan penawaran harga spesial untuk pembelian barang elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Lalu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale. Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Transmart Full Day Sale berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Jangan lupa ke Transmart besok ya, dan bawa pulang produk elektronik impianmu!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]
,79 (SGD 1,06) per kg atau Rp12.324 per kg dan di grosir sebesar USPuasa Masih 3 Minggu lagi, Harga Bahan Pokok di DKI Sudah Naik Tinggi******
Harga sejumlah bahan pokok di DKI Jakarta sudah melonjak meski puasa masih tiga minggu lagi. Kenaikan salah satunya terjadi pada harga cabai.
Harga sejumlah bahan pokok di DKI Jakarta sudah melonjak meski puasa masih tiga minggu lagi. Kenaikan salah satunya terjadi pada harga cabai. (CNN Indonesia/Cintya Faliana).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sejumlah bahan pokok di pasartradisionalDKI Jakarta mulai naik tiga minggu menjelang Ramadhan1445 H atau sekitar 11 Maret 2024 mendatang.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, di Pasar Santa, Jakarta Selatan, Selasa (20/2), harga cabai rawit merah naik menjadi Rp80 ribu per kilogram (kg). Sementara, harga cabai rawit hijau Rp50 ribu per kg.

Asih (57), seorang penjual bahan pokok di pasar tersebut mengatakan kenaikan harga cabai ini memang kerap terjadi. Maklum, cabai merupakan hasil bumi.

"Cabai merah tidak bisa dibilang normal karena dia hasil bumi. Naik turun. Kadang bisa Rp30 ribu per kg," ujarnya.

Selain cabai, harga telur juga naik menjadi Rp28 ribu per kg. Padahal, bulan lalu harganya masih di level Rp23 ribu per kg.

Selanjutya, harga beras Stabilisasi Pasokan Harga Pasar (SPHP) Bulog juga naik dari Rp10.600 menjadi Rp14 ribu per kg. Adapun harga beras premium naik dari Rp13 ribu menjadi Rp16 ribu per kg.

harga beras premium itu sudah melambung dari harga eceran tertinggi (HET) yang cuma Rp13.900 per kg.

Asih mengaku tak tahu secara jelas kenapa harga beras bisa naik. Namun, ia menduga kenaikan harga itu tak lepas dari pembagian bantuan sosial (bansos) pangan pemerintah.

Lihat Juga :
Amran Sulaiman Dipastikan Tetap Jadi Mentan di Kabinet Prabowo-Gibran

Alhasil, kenaikan harga ini membuat omzet Asih berkurang 50 persen.

"Turun biasanya satu minggu satu mobil (habis), ini sudah dua minggu tidak habis. Satu mobil isi 3 ton beras," tuturnya.

Senada, harga ayam juga naik. Tercatat, harga ayam berukuran kecil dibanderol Rp35 ribu per ekor. Harga ini naik dibanding pada awal tahun yang hanya Rp30 ribu per ekor.

Sedangkan, harga ayam berukuran besar dipatok Rp50 ribu per ekor. Harga ini naik dari sebelumnya yang hanya Rp48 ribu per ekor.

Tak mau kalah, harga daging sapi juga naik Rp500 dari Rp125 ribu menjadi Rp130 ribu per kg.

Kemudian, harga gula putih juga naik menjadi Rp18 ribu per kg. Maulida (29), seorang pedagang bahan pokok lainnya di Pasar Santa mengatakan kenaikan gula sudah bertahap sejak beberapa bulan belakangan.

Awalnya harga gula dipatok Rp15 ribu per kg. Lalu, naik menjadi Rp16 ribu per kg, sampai akhirnya mencapai Rp18 ribu per kg seperti hari ini.

"Harganya naik tadinya kan Rp15 ribu, naik jadi Rp16 ribu, naik lagi jadi Rp17 ribu. Dari agennya sudah naik," ucapnya.

Harga minyak goreng pun terbilang masih tinggi. Untuk minyak kemasan bermerek saja dibanderol Rp20 ribu per liter. Sedangkan, untuk kemasan dua liter dibanderol Rp38 ribu.

Harga minyak kita juga dijual melebihi HET Rp14 ribu per liter. Di Pasar Santa, harga minyak keluaran pemerintah ini dijual seharga Rp15 ribu per liter.

Sementara itu, harga bawang putih masih stabil di level Rp40 ribu per kg. Begitu juga bawang merah stabil di level Rp35 ribu per kg.

Setali tiga uang, harga bahan pokok di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan juga naik. Tercatat, harga cabai rawit merah mencapai Rp90 ribu per kg.

Husnia (60), pedagang di pasar tersebut mengatakan harga cabai ini makin pedas usai Pemilu. Sebab, sebelum pesta demokrasi itu, harga cabai masih di level Rp70 ribu per kg.

[Gambas:Video CNN]

Imbasnya, pembeli pun merasa keberatan dan hanya membeli sedikit.

"Paling banyak se-ons, biasanya belanjanya 2 kg-4kg sekarang menurun. Banyak yang komplain. Saya kurang tahu naiknya kenapa," ucap Husnia.

Lalu, harga bawang merah juga naik dari Rp35 ribu menjadi Rp38 ribu per kg. Sementara, harga bawang putih naik menjadi Rp45 ribu per kg.

"Waktu tahun baru normal sebenarnya. Sekarang aduh pusing. Aku inginnya sandang pangan ini normal lagi biar yang beli banyak. Kasihan kita tidak punya duit," keluh Husnia.

Lihat Juga :
Ramalan Pakar Asing dan Dalam Negeri Soal Ekonomi di Tangan Prabowo

Masih di pasar yang sama, harga telur juga naik menjadi Rp30 ribu per kg. Senada, harga beras juga ikut naik.

Tercatat, harga beras premium naik dari Rp15.800 menjadi Rp16.800 per kg. Sementara harga beras medium naik dari Rp13.800 menjadi Rp14.800 per kg.

Percy (40), penjual beras di pasar tersebut mengatakan harga beras sudah naik dari agen. Belum lagi kenaikan harga juga terjadi seiring meningkatnya permintaan.

"Karena di pasar pada panic buying, beras kosong, beras mahal (di ritel) pada lari ke sini (pasar tradisional). Mereka (pembeli) biasanya beli beras di supermarket ada, sekarang gak ada, panik orang," ucapnya.

(mrh/agt),55 (SGD 0,48) atau Rp8.580 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)




bab terbaru:aplikasi cicilan seperti akulaku

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
live slot 77
autoslot 888
megagacor
rans88
syarat pinjaman kredivo
pinjam uang di pegadaian syariah
aplikasi kredit hp tanpa dp 2020
situs terpercaya resmi
masterbet188 slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara dapat uang 1 milyar gratis
Bab 2 demo spadegaming slot
Bab 3 deposit bonus 100 persen
Bab 4 prediksi togel rabu
Bab 5 pola gacor hari ini modal receh
Bab 6 asik89
Bab 7 download gacor
Bab 8 garansi slot terbaru
Bab 9 cartel4d
Bab 10 buku mimpi erek erek 2d bergambar
Bab 11 doraplay88 slot
Bab 12 permainan slot gacor hari ini
Bab 13 2qq slot gacor
Bab 14 mesin slot gacor
Bab 15 slot penghasil saldo dana 2023
Bab 16 ovo slot88
Bab 17 gamewin88
Bab 18 link situs slot online
Bab 19 play slot888
Bab 20 slot paling gacor banget
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6108bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Sistem budidaya yang tak terkalahkan

asiatoto4d
Transmart Full Day Sale selalu menawarkan diskon menarik dan besar-besaran, salah satunya ada produk bantal dan guling Rp45 ribuan aja.
Transmart Full Day Sale selalu menawarkan diskon menarik dan besar-besaran, salah satunya ada produk bantal dan guling Rp45 ribuan aja (iStockphoto/Kwanchai_Khammuean)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale hadir lagi dan digelar selama dua hari, sejak Sabtu (10/2) hingga Minggu (11/2). Diskonnya berlaku mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Sama seperti periode sebelumnya, Transmart Full Day Sale selalu menawarkan diskon menarik dan besar-besaran untuk berbagai kategori produk.

Lihat Juga :
Auto Diskon 20% Belanja Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart

Misalnya ini, Better Sleep bantal dan guling harga spesial yang ditawarkan Rp45.000. Apabila pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah dapat diskon tambahan 20 persen.

Begitu juga dengan Merah Putih handuk harga spesial Rp60.000. Pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah dapat diskon tambahan 20 persen.

Butuh karpet untuk di ruang keluarga? Nih ada karpet merek Jaya Abadi Mas harga spesial Rp199.000. Pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah dapat diskon tambahan 20 persen.

Murah dan bikin hemat banget kan harga diskonnya. Jadi tunggu apalagi, yuk segera downloadaplikasi Allo Bank dari smartphone melalui App Store atau Play Store, kemudian upgradeakunnya ke Allo Prime.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di setiap gerai Transmart.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Bajingan Hiburan China

jam gacor buat main slot

Jimat kecil vitalitas

paito macau

Membombardir dunia misterius

pos4d88

Sistem yang paling kuat

cara dapat uang tanpa undang teman

Naga Terkutuk

slot gacor today