petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rtp meriah4d

betwin88 888Jutaan kata 18423Orang-orang telah membaca serialisasi

《rtp meriah4d》

Lapor ke Wapres, Menaker Sebut Sudah Bangun 3.757 BLK Sejak 2017******

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah melapor ke Wakil Presiden Ma'ruf Amin sudah merampungkan 3.757 BLKK dalam lima tahun terakhir.
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah melapor ke Wakil Presiden Ma'ruf Amin sudah merampungkan 3.757 BLKK dalam lima tahun terakhir. (CNN Indonesia/Lina Itafiana).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah melapor ke Wakil Presiden Ma'ruf Amin sudah merampungkan 3.757 Balai Latihan Kerja Komunitas (BLKK) dalam lima tahun terakhir.

"Alhamdulillah, sebagai contoh adalah BLK Komunitas Nurul Islam dengan kejuruan perhotelan yang alumninya telah bekerja di Hotel Pullman dan hotel-hotel lain di Kawasan Mandalika ini," ungkap Ida di Yayasan Ponpes Manhalul Ma`arif Darek, Lombok Tengah, dikutip dari keterangan resmi, Jumat (10/2).

Di hadapan Ma'ruf, Ida menjelaskan 3.757 BLK Komunitas dibangun dalam rentang 2017-2022. Ia membagi BLKK tersebut ke dalam tiga klasifikasi, yakni 1.752 klasifikasi tumbuh, 876 berkembang, dan 283 mandiri.

Kemudian, BLK Komunitas dengan klasifikasi mandiri adalah balai yang telah memproduksi barang maupun jasa dan telah menghidupi lembaganya. Sementara itu, 846 BLK Komunitas lainnya baru selesai dibangun dan diresmikan.

"Tentu saja terobosan pengembangan kurikulum pelatihan vokasi ini menyesuaikan dengan kondisi kebutuhan dunia usaha dan dunia industri saat ini," ungkap Ida.

Lihat Juga :
Budi Waseso Ungkap Pemicu Harga Beras Mahal di Pasaran

Ida memamerkan BLK Komunitas sebagai solusi mengatasi kesenjangan daerah menghadapi pasar kerja yang berubah cepat. Terlebih, masyarakat lokal umumnya dipandang belum punya kompetensi sesuai dengan pasar kerja di hotel-hotel, restoran, dan lain-lain.

Kesenjangan tersebut yang membuat keberadaan kawasan strategis nasional belum dapat menyerap maksimal tenaga kerja lokal.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Jagoan Kripto Loyo di Awal Pekan, XRP Paling Anjlok******

Harga mayoritas kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak memerah pada Senin (13/2). XRP anjlok paling dalam.
Harga mayoritas kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak memerah pada Senin (13/2). XRP anjlok paling dalam. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas kripto dengan kapitalisasipasarterbesar kompak memerah pada Senin (13/2).XRPmenurun paling dalam.

Mengutip coinmarketcap, XRP terperosok 3,6 persen ke USZipmex Ramal Investor Pilih Stablecoin untuk Investasi Kripto di 2023******

Zipmax memproyeksi pasar kripto masih bergairah bagi pasar Indonesia pada 2023, di mana investor akan lebih memilih berinvestasi pada stablecoin.
Zipmax memproyeksi pasar kripto masih bergairah bagi pasar Indonesia pada 2023, di mana investor akan lebih memilih berinvestasi pada stablecoin. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Head of Public Policy Zipmex Indonesia Erdina Oudang memproyeksi pasar kripto masih bergairah bagi pasar Indonesia pada 2023. Menurutnya, investor akan lebih memilih berinvestasi pada stablecoin.

Stablecoin merupakan salah satu jenis aset kripto yang dirancang untuk dilindungi dari volatilitas harga yang terjadi. Koin ini dibuat untuk mempertahankan nilai tukarnya secara konstan dengan mata uang yang ada.

Erdina juga menyebut stablecoin mampu bertahan di tengah 'cobaan' yang menimpa industri kripto dalam beberapa waktu belakangan.

Erdina menyebut stablecoin seperti USDC dan USDT akan tetap menjadi pilihan investor selama CBDC (central bank digital currency) belum diimplementasikan.

Ia pun memaparkan data dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) yang menyatakan pelanggan kripto di Indonesia meningkat dari 11,2 juta pada November 2021 menjadi 16,55 juta pada November 2022.

Menurut Erdina, hal ini menunjukkan antusiasme masyarakat RI terhadap kripto tetap tumbuh. Selain itu, sebagian besar pelanggan terdaftar adalah retail investor, sehingga pasar kripto di Tanah Air masih mengikuti tren global serta tidak begitu terpengaruh tren yang didorong oleh investor institusional.

Lihat Juga :
RI Bakal Larang Ekspor 21 Komoditas Mentah Sampai 2040

Lebih lanjut, Erdina mengatakan pasar kripto di tahun ini juga diprediksi pulih dengan kecenderungan tetap sideways. Hal ini seiring dengan kembalinya kepercayaan investor terhadap pasar kripto.

Kepercayaan investor ini turut didorong oleh harga bitcoin yang diprediksi naik di akhir 2023.

Terkait edukasi pada investor, Erdiana mengatakan Zipmex memiliki program bernama 'Zipmex Private Client Services'. Platform ini menjadi wadah bagi investor untuk berkonsultasi terkait industri mata uang digital tersebut.

"Kami tahun ini akan lebih mendekatkan diri pada pengguna. Kami ada tim Private Client Services yang bisa berkomunikasi dengan masyarakat," ujarnya.



Ia menambahkan diskusi itu kelak bisa dilakukan dalam berbagai medium, salah satunya grup WhatsApp. Dalam Zipmex Private Client Services pihaknya akan memberikan market update hingga market research.

Kripto menjadi tren investasi yang cukup menjanjikan karena keuntungannya yang cukup besar. Namun, dalam beberapa bulan terakhir investor kripto cukup ketar-ketir karena penurunan harga yang nyaris menyentuh titik nadir.

Sebagai contoh terra (LUNA) yang dibekukan oleh manajemen dalam perdagangan di blockchain akibat harganya yang anjlok drastis. Selain itu ada juga bitcoin, kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar di dunia merosot 6,53 persen menjadi US.106 pada 18 Juni kemarin, terendah sejak Desember 2020.

Penurunan harga uang digital tersebut berimbas pada perusahaan kripto luar negeri yang harus gulung tikar.

Lihat Juga :
Data Kemnaker: 25 Ribu Pekerja Jadi Korban PHK Sepanjang 2022

Baru-baru ini, perusahaan kripto Celsius mengajukan bangkrut dengan menggunakan Undang-undang Kepailitan AS Bab 11. Artinya, perusahaan ingin meminta perlindungan untuk tetap beroperasi meski berstatus pailit.

Selain Celcius, platform kripto lainnya yang dilanda kebangkrutan adalah Voyager Digital Ltd.

Pialang asal Kanada itu juga mengajukan perlindungan kebangkrutan akibat volatilitas pasar kripto dan jatuhnya hedge fund yang meminjam dana ke perusahaan. Kemudian, ada Three Arrows Capital (3AC) dan Vauld, dua platform kripto asal Singapura yang juga terkena imbas dalam industri tersebut.

Selain itu, yang paling bikin heboh industri kripto adalah kebangkrutan bursa kripto FTX milik Sam Bankman-Fried. Keruntuhan perusahaan itu berimbas pada jatuhnya harga kripto dan juga kepercayaan investor pada industri ini.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),36 per koin. Dalam sepekan, koin nomor 6 ini tercatat melemah 7,9 persen.

Bitcoin dihargai US.698 per keping imbas pelemahan tipis 0,51 persen. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, tergelincir 1,9 persen ke US.504 per koin.

Dogecoin dihargai USRespons Gudang Garam Soal Gugatan Susilo Wonowidjojo oleh OCBC NISP******

PT Gudang Garam Tbk menyatakan gugatan yang dilayangkan OCBC kepada Susilo Wonowidjojo tak berkaitan dengan perusahaan tersebut.
PT Gudang Garam Tbk menyatakan gugatan yang dilayangkan oCBC kepada Susilo Wonowidjojo tak berkaitan dengan perusahaan tersebut. (Dok. Gudang Garam).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Gudang Garam Tbk menyatakan gugatan yang dilayangkan oleh PT Bank OCBC NISP Tbk (NISP) kepada Presiden Direktur Gudang Garam Susilo Wonowidjojo tak berkaitan dengan perusahaan.

Mengutip keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (10/2), perusahaan dengan kode emiten GGRM itu memberikan klarifikasi terkait kasus gugatan tersebut sebagai tanggapan dari permintaan BEI.

BEI meminta penjelasan kepada GGRM mengenai informasi gugatan Perbuatan Melawan Hukum kepada Susilo Wonowidjojo dengan nomor perkara 19/Pdt.G/2023/PN Sda.

BEI sendiri sebenarnya meminta beberapa penjelasan kepada Gudang Garam terkait kasus tersebut. Yakni, klarifikasi atas kebenaran informasi terkait perkara hukum, kronologi dan penyebab adanya gugatan, dan langkah yang dilakukan perusahaan untuk menghadapi gugatan.

BEI juga meminta Gudang Garam menjelaskan apakah nilai gugatan tersebut bersifat material bagi perseroan. Lalu, apa dampak/risiko dari gugatan yang berpotensi dialami Perseroan apabila gugatan tersebut dimenangkan oleh penggugat baik dari sisi hukum, keuangan dan operasional.

Kemudian, apa mitigasi yang akan perseroan rencanakan untuk menghadapi dampak/risiko gugatan bagi perseroan. Terakhir BEI meminta Gudang Garam menjelaskan informasi/kejadian penting lainnya yang material dan dapat mempengaruhi kelangsungan hidup perusahaan serta dapat mempengaruhi harga saham perseroan.

Lihat Juga :
DJSN Butuh Dana Rp2,6 M Demi Penerapan Kelas Standar

NISP menggugat manajemen PT Hair Star Indonesia (PT HSI) sebesar Rp232 miliar ke Pengadilan Negeri Sidoarjo. Salah satu nama yang terseret kasus ini adalah bos PT Gudang Garam Tbk Susilo Wonowidjojo.

Kuasa Hukum Bank OCBC NISP Hasbi Setiawan membenarkan adanya gugatan tersebut. Menurutnya, gugatan dilayangkan karena perusahaan tersebut gagal membayar utang.

"Betul, kita sudah ajukan gugatan PMH (Perbuatan Melawan Hukum) di Pengadilan Negeri Sidoarjo," ungkapnya kepada CNNIndonesia.com,Jumat (3/2) lalu.

Hasbi menjelaskan Susilo Wonowidjojo menjadi salah satu pihak tergugat karena kapasitasnya sebagai pemegang saham pengendali PT Hari Mahardika Usaha (HMU), ini adalah induk usaha PT HSI.

Lihat Juga :
Kelas 1,2,3 BPJS Kesehatan Dihapus Mulai 1 Januari 2025

"PT HMU itu dahulu pemegang saham PT HSI sejumlah 50 persen," imbuhnya.

Ia menjelaskan pada 2016 lalu PT HSI mengajukan pinjaman atau kredit modal kerja untuk mendukung pengembangan bisnis rambut palsu atau wig miliknya dan langsung diberikan oleh OCBC NISP.

Namun, pada 2021 lalu pembayaran rutin ke OCBC mulai macet sampai perusahaan mengajukan kepailitan. Di mana jumlah tagihan yang belum dibayarkan mencapai Rp232 miliar.

Ternyata, gugatan karena tak bayar utang kepada konglomerat itu tak hanya berasal dari OCBC.

Lihat Juga :
Zomato Resmi Tutup di Indonesia

Sebelumnya, PT Bank Mega Tbk juga menggugat perdata Susilo Wonowidjojo atas dugaan perbuatan melawan hukum dengan total kerugian lebih dari Rp112 miliar.

Gugatan perusahaan keuangan di bawah CT Corp itu tercatat dengan Nomor 101/Pdt.G/2022/PN.Sda di Pengadilan Negeri (PN) Sidoarjo, Jawa Timur.

Pihak tergugatnya adalah Susilo Wonowidjojo, Meylinda Setyo, Kasita Dewi Wonowidjojo, Swasti Dewi Wonowidjojo, Daniel Widjaja. Kemudian PT Hari Mahardika Usaha (PT HMU), Hadi Kristanto Niti Santoso, Notaris Ida Mustika, PT Hair Star Indonesia (PT HSI), Lianawati Setyo, dan PT Surya Multi Flora.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),08 per koin setelah melemah 1,2 persen. Si Koin Meme ini tercatat sudah turun 12 persen dalam sepekan.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga US. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Polygon pun melemah 2,5 persen ke harga US,21 persen per koin. Tren sepekan, koin nomor 1o ini masih berhasil naik tipis 0,5 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

RI Buat Peta Hilirisasi Komoditas Strategis Sampai 2040******

Pemerintah gencar melakukan hilirisasi produk SDA. Ada 21 komoditas yang bakal disiapkan industri hilirnya hingga 2040.
Pemerintah gencar melakukan hilirisasi produk SDA. Ada 21 komoditas yang bakal dilarang ekspor bahan mentahnya hingga 2040. (Arsip Staf Khusus Kementerian Investasi Tina Talisa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah bakal terus melakukanhilirisasi produk sumber daya alam (SDA) dalam negeri hingga memberikan nilai tambah. Setidaknya, ada 21 komoditas yang bakal disiapkan dalam peta jalan investasi untuk hilirisasinya hingga 2040 mendatang.

Menteri Investasi dan Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan pemerintah sudah melarang ekspor nikel sejak 2020. Lalu tahun ini akan dilanjutkan dengan bauksit dan tembaga. Ke depan, hilirisasi ini diperluas hingga mencakup 21 komoditas.

"Selain bauksit, tembaga, timah kita juga sudah bangun peta jalan hilirisasi bagi Indonesia sampai 2040. Itu ada 21 komoditas," ujarnya dalam webinar Indef, Rabu (8/2).

Menurutnya, ini adalah langkah dan strategi yang dilakukan pemerintah untuk menambah pundi-pundi ke perekonomian. Hal ini terbukti dari larangan ekspor nikel mentah pada 2020 lalu yang memberikan nilai tambah sangat besar.

Lihat Juga :
Jika Harga Toko Lain Lebih Murah, Transmart Ganti Selisih 2 Kali Lipat

Pada 2017 sebelum larangan, ekspor produk besi dan baja Indonesia hanya US,3 miliar. Lalu, setelah larangan, maka pada 2022 realisasi ekspor produk besi dan baja tercatat sebesar US,8 miliar.

"Jadi ini adalah jalan, strategi, yang harus Indonesia lakukan dalam rangka meningkatkan pendapatan per kapita, dorong jadi negara baik dan optimalisasikan sumber daya alam yang ada. Ini ada strategi negara," pungkasnya.

Berikut daftar 21 komoditas yang masuk peta hilirisasi hingga 2024:

1. Batu bara
2. Nikel
3. Timah
4. Tembaga
5. Bauksit
6. Besi baja
7. Emas perak
8. Aspal buton
9. Minyak bumi
10. Gas bumi
11. Sawit
12. Kelapa
13. Karet
14. Biofuel
15. Kayu log
16. Getah pinus
17. Udang
18. Perikanan
19. Rajungan
20. Rumput laut
21. Garam

[Gambas:Video CNN]

Catatan Redaksi: Redaksi mengubah judul artikel pada Rabu (8/2) jam 20.57 dan isi berita pada Rabu (22/2) terkait dengan pembaruan informasi dari pihak narasumber. 

(ldy/pta)




bab terbaru:squad777

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
pinjol resmi bunga rendah 2022
pola slot olympus maxwin hari ini
lapak89
judi slot gampang menang
limit akulaku pengguna baru
cara agar dapat uang dari hp
slot gacor maxwin hari ini
cara pembayaran kredivo di tokopedia
situs slot deposit 50 bonus 50
Daftar isi semua bab
Bab 1 kta online tanpa bi checking
Bab 2 togel full bet
Bab 3 trik pola slot
Bab 4 daftar slot bonus 100
Bab 5 hk selasa master angka jitu
Bab 6 master slot 55
Bab 7 pinjol ammana legal atau ilegal
Bab 8 situs game judi slot
Bab 9 giga138
Bab 10 situs slot ungu
Bab 11 cicak 2d togel
Bab 12 gagah4d
Bab 13 judi slot gacor hari ini
Bab 14 jam gacor mahjong
Bab 15 situs slot paling gacor maxwin
Bab 16 judi slot 888
Bab 17 boz388
Bab 18 situs judi slot terpercaya di indonesia
Bab 19 fortune slot 88 penipu
Bab 20 ceme gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1914bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Saya telah menutup telepon selama puluhan juta tahun

bigo88
Polda Papua mencatat, pada 2022 ada sekitar 90 kasus kejahatan yang dilakukan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dan mengganggu pembangunan infrastruktur.
Foto: Arsip Palapa Timur Telematika
Jakarta, CNN Indonesia--

Teror dan penyerangan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang terus terjadi membuat kondisi di Papua kian tak kondusif. Begitu pun bentrok antarwarga atau suku di Papua juga makin memperparah keadaan.

Banyak bentrokan kerap memicu perusakan dan pembakaran, hingga menelan korban jiwa. Seperti yang terjadi di Kigamani beberapa waktu lalu, di mana warga menyerang seorang kontraktor PU hingga tewas yang diawali dari kecelakaan lalu lintas.

Polda Papua mencatat, pada 2022 ada sekitar 90 kasus kejahatan yang dilakukan KKB. Dari catatan itu, sedikitnya ada 53 korban meninggal dunia, baik warga sipil, TNI, maupun Polri.

Berdasarkan catatan kepolisian, pada 2018 silam korban penyerangan di distrik Yigi Kabupaten Nduga mencapai 31 orang. Tidak sampai di situ, kasus penyerangan kembali terjadi pada September 2022, ketika empat pekerja proyek Trans Papua di Kampung Mayerga, Distrik Maskona Utara, Papua Barat tewas oleh KKB.

Pun dengan pembangunan infrastruktur telekomunikasi Palapa Ring Timur pada 2022 turut mendapat serangan oleh KKB di Distrik Beoga saat sedang dilakukan perbaikan tower. Kejadian di Beoga, Kabupaten Puncak, Papua, beberapa waktu lalu itu menewaskan delapan orang karyawan PT Palapa Timur Telematika (PTT).

Kemudian ada juga kejadian KKB menyerang pekerja PT Puncak Tukup Naul yang tengah membangun puskesmas di Beoga Barat pada November lalu. Dari empat orang korban, satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka tembak.

Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri mengungkapkan, daerah yang sering mendapat gangguan KKB, yakni di daerah Kabupaten Yahukimo, Intan Jaya, Puncak, Puncak Jaya, Nduga, Pegunungan Bintang, Yalimo, Jayawijaya dan Kabupaten Kepulauan Yapen.

Berbagai tindak kekerasan itu jelas mengancam pembangunan infrastruktur di Papua yang tengah digencarkan pemerintah. Apalagi KKB kerap menyasar siapa saja, termasuk menyerang para pekerja swasta hingga guru sekolah.

PT Palapa Timur TelematikaFoto: screenshoot Channel YouTube PT Palapa Timur Telematika.

Seperti yang diungkapkan Head of Operation Palapa Timur Telematika (PTT), Herald Napitupulu. Menurutnya, tanpa adanya gangguan keamanan pun pembangunan infrastruktur dalam hal ini di sektor telekomunikasi sudah terkendala keadaan geografis Papua yang berupa pegunungan atau dataran tinggi, serta masih belum menyeluruhnya akses jalan yang memadai.

"Selain keamanan, kondisi alam dan akses jalan yang belum memadai juga menjadi tantangan lain dalam pembangunan di wilayah Papua, seperti kondisi geografis, cuaca, hingga beberapa wilayah yang hanya bisa dilalui dengan transportasi udara," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

PTT menyatakan, sejak 2021 lalu pihaknya mengalami ratusan vandalisme, mulai yang ringan, sedang, sampai kategori berat. Vandalisme ringan hingga sedang seperti pemotongan dan perusakan kabel fiber optic.

"Sedangkan vandalisme berat yang menyebabkan kerugian hingga ratusan juta sampai hilangnya nyawa para pekerja Palapa Ring Timur," jelasnya.

Perlu Peran Berbagai Pihak

Berbagai penyerangan tidak hanya memakan korban jiwa, tetapi juga perusakan akses dan fasilitas umum milik negara, tower telekomunikasi, rumah sakit, sekolah hingga bandara penerbangan juga tak luput dari perusakan dengan tujuan memberi ancaman.

Kondisi ini tentunya tidak hanya merugikan negara, tetapi masyarakat. Perusakan infrastruktur telekomunikasi misalnya, tentunya mengakibatkan layanan telekomunikasi di wilayah tersebut terhenti dan berdampak masyarakat tidak bisa menikmati akses internet untuk sementara waktu.

Recovery aset telekomunikasi yang dirusak juga membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit. Sama halnya dengan penyerangan yang dilakukan oleh para pekerja pembangunan jalan, hasil pembangunan yang harusnya bisa dinikmati bersama malah terhambat akibat berbagai penyerangan, belum lagi kondisi mental para pekerja yang juga perlu diperhatikan.

Dalam hal ini peran seluruh pihak, termasuk pemerintah pusat dan daerah, aparat keamanan, serta kesadaran dari masyarakat setempat amat diperlukan untuk mencapai kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Papua. Sehingga pembangunan di Papua bisa dilanjutkan tanpa adanya kekhawatiran terjadinya perusakan dan penyerangan hingga hilangnya nyawa seseorang.

(osc/osc)

Kelahiran kembali dan bersinar di Hong Kong

limit pertama di akulaku
Mau belanja tapi harga kebutuhan pokok lagi mahal? Makanya belanja di Transmart aja! Soalnya, Transmart selalu kasih promo setiap akhir pekan.
Transmart selalu kasih promo setiap akhir pekan jadi harganya lebih murah dan Anda makin hemat. (Arsip Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja tapi harga kebutuhan pokok lagi mahal? Makanya belanja di Transmart aja! Soalnya, Transmart selalu kasih promo setiap akhir pekan.

Bahkan, bukan cuma diskon biasa, tapi diskon tambahan dalam promo Beken, 'Belanja Ekstra Tiap Weekend'.

Lihat Juga :
Belanja Seru Tiap Weekend di Transmart Pasti Murah

Untuk produk kebersihan juga ada, Biore Body Foam 800 ml jadi Rp38.900 per kemasan dan Pepsodent Action 123, Complete 8 Plus, dan Whitening 190 g cua Rp17.900 per kemasan.

Tak ketinggalan, seluruh produk Nivea Fair diskon 20 persen dan produk-produk laundry dan pewangi diskon sampai 50 persen.

Lihat Juga :
Belanja Elektronik di Transmart Lebih Murah dan Banyak Diskonnya

Tunggu apalagi? Belanja akhir pekan di Transmart aja!

Jangan lupa pakai Allo Bank dan Bank Mega untuk pembayaran transaksi, ya! Soalnya, ada diskon tambahan lagi sebesar 10 persen. Yuk, belanja di Transmart pasti lebih hemat!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Terlahir untuk menjadi raja

5 angka jitu hari ini
Harga mayoritas kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak memerah pada Senin (13/2). XRP anjlok paling dalam.
Harga mayoritas kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak memerah pada Senin (13/2). XRP anjlok paling dalam. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas kripto dengan kapitalisasipasarterbesar kompak memerah pada Senin (13/2).XRPmenurun paling dalam.

Mengutip coinmarketcap, XRP terperosok 3,6 persen ke USIrwan Hermawan Diminta Mundur dari Komisaris PT Solitechmedia Synergy******

PT Solitechmedia Synergy meminta Irwan Hermawan mengundurkan diri dari posisi komisaris perusahaan.
PT Solitechmedia Synergy meminta Irwan Hermawan mengundurkan diri dari posisi komisaris perusahaan. (Arsip Kejagung).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Solitechmedia Synergy meminta Irwan Hermawan mengundurkan diri dari posisi komisaris perusahaan usai ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi penyediaan menara base transceiver station(BTS) 4G dan infrastruktur pendukung 2,3,4 dan 5 Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Direktur PT Solitechmedia Synergy Ronald Abdi Nurhadi mengatakan pihaknya menyayangkan praktik ilegal yang diduga dilakukan oleh Irwan.

"Kami mengambil tindakan tegas karena ini sudah menyimpang dari nilai-nilai perusahaan. Kami berharap fakta sesungguhnya tentang perusahaan dapat terdengar dan kami sangat menghargai upaya dari seluruh pihak yang sudah membantu kami untuk menyampaikan informasi ini," ujarnya melalui keterangan resmi, Kamis (9/2).

Bahkan, kata Ronald, ada kabar yang beredar bahwa PT Solitechmedia Synergy merupakan salah satu pemenang lelang/tender BTS tadi.

Menurut Ronald, Irwan memang merupakan Komisaris PT Solitechmedia Synergy, namun penting untuk diketahui bahwa terkait permasalahan hukum tersebut, Irwan bertindak dalam kapasitasnya secara pribadi dan tidak ada hubungannya dengan perusahaan.

"Kami bahkan tidak mengetahui kabar tentang adanya lelang tersebut dan perusahaan tidak pernah berpartisipasi di dalam prosesnya," ucap Ronald.

Lihat Juga :
BPDPKS Bantah Tudingan Petani Program B35 Untungkan Wilmar Cs

Ia pun kembali menegaskan bahwa Irwan bertindak atas kapasitasnya sendiri dan itu di luar dari tanggung jawab PT Solitechmedia Synergy.

"Perusahaan tidak ada sangkut-pautnya dengan lelang tersebut, jadi tidak mungkin kami yang memenangkan proyeknya," tandasnya.

Kejagung RI kembali menetapkan tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi penyediaan menara BTS 4G dan infrastruktur pendukung 2,3,4 dan 5 BAKTI Kominfo.

"Adapun satu orang Tersangka tersebut yaitu IH (Irwan Hermawan) selaku Komisaris PT Solitech Media Sinergy," ujar Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kuntadi kepada wartawan, Selasa (7/2) lalu.

Lihat Juga :
Malaysia Sah Gantikan RI Pimpin 'OPEC' Sawit

Berdasarkan perannya, Kuntadi mengatakan yang bersangkutan selaku Komisaris PT Solitech Media Sinergy melakukan permufakatan bersama Direktur Utama BAKTI Kemenkominfo Anang Achmad Latif (AAL).

Dalam perencanaan itu, Irwan disebut merekayasa pelaksanaan pengadaan proyek BTS 4G.

"Untuk mempercepat proses penyidikan, tersangka IH dilakukan penahanan di Rumah Tahanan Negara Salemba Cabang Kejaksaan Agung selama 20 hari terhitung sejak 6 sampai 25 Februari," jelasnya.

Atas perbuatannya itu, Irwan dijerat Pasal 2 ayat (1), Pasal 3 juncto Pasal 18 Undang-Undang RI Nomor 31 Tahun 1999 juncto Undang-Undang RI Nomor 20 Tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Lihat Juga :
Jokowi Beri Insentif Hingga Rp15 M Bagi Pemda yang Sukses Jaga Inflasi

Dalam kasus ini, Kejagung sebelumnya telah menetapkan empat orang sebagai tersangka. Salah satunya merupakan Direktur Utama BAKTI Kominfo AAL.

Sementara untuk tiga tersangka lainnya berasal dari sektor swasta, yakni Direktur Utama PT Mora Telematika Indonesia berinisial GMS, Tenaga Ahli Human Development (HUDEV) Universitas Indonesia Tahun 2020 berinisial YS, serta Account Director of Integrated Account Departement PT Huawei Tech Investment Mukti Ali.

Kuntadi menjelaskan dalam kasus ini, sejatinya proyek pembangunan menara BTS 4G Bakti Kominfo dilakukan untuk memberikan pelayanan digital di daerah terdepan, terluar, dan tertinggal (3T).

Dalam perencanaannya, Kominfo merencanakan membangun 4.200 menara BTS di pelbagai wilayah Indonesia. Akan tetapi, kata dia, ketiga tersangka terbukti melakukan perbuatan melawan hukum dengan merekayasa dan mengondisikan proses lelang proyek.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),36 per koin. Dalam sepekan, koin nomor 6 ini tercatat melemah 7,9 persen.

Bitcoin dihargai US.698 per keping imbas pelemahan tipis 0,51 persen. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, tergelincir 1,9 persen ke US.504 per koin.

Dogecoin dihargai US<句子>,08 per koin setelah melemah 1,2 persen. Si Koin Meme ini tercatat sudah turun 12 persen dalam sepekan.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga US. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Polygon pun melemah 2,5 persen ke harga US,21 persen per koin. Tren sepekan, koin nomor 1o ini masih berhasil naik tipis 0,5 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Kota Permainan Dunia Kematian

prediksi togel hongkong hari ini 2023

Pemasok Dewa dan Iblis

buku mimpi penipu

Xiao Yun Xi Chunyu

keongtogel