petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

situs aman selain yandex

ug303 slot login 778Jutaan kata 41074Orang-orang telah membaca serialisasi

《situs aman selain yandex》

Harga Mayoritas Kripto Lesu tapi Tether Masih Stabil******

Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.
Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (16/5), selain tether, USD Coin masih stabil di USPeritel Harap Mendag Revisi Aturan Demi Lunasi Utang Migor Rp344 M******

Aprindo mendukung usulan KPPU kepada Kemendag untuk mengeluarkan regulasi terkait pelaksanaan kewajiban pembayaran rafaksi minyak goreng.
Aprindo mendukung usulan KPPU kepada Kemendag untuk mengeluarkan regulasi terkait pelaksanaan kewajiban pembayaran rafaksi minyak goreng. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) mendukung usulan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) kepada Kementerian perdagangan (Kemendag) untuk mengeluarkan regulasi terkait pelaksanaan kewajiban pembayaran rafaksi minyak goreng pada pelaku usaha yang telah selesai diverifikasi.

Pasalnya, Kemendag hingga kini masih berutang Rp344 miliar kepada peritel minyak goreng. Gunungan utang tersebut punya kaitan panjang dengan lonjakan harga minyak goreng pada 2021.

Ketua Umum Aprindo Roy Nicholas Mandey mengatakan pihaknya mendukung bila nanti Kemendag mengeluarkan Permendag, revisi atau produk hukum lainnya guna memuluskan pembayaran utang tersebut.

"Hanya satu yang gak bisa diubah dalam dunia ini, kitab suci. Semua yang namanya aturan apalagi Permendag itu mestinya bisa dilakukan tambahan atau revisi," kata Roy di Kantor Kemendag, Kamis (11/5).

Menurutnya pemerintah harus bertanggung jawab atas polemik minyak goreng yang terjadi sejak 2021. Tahun lalu, pemerintah mengintervensi pasar dengan mewajibkan seluruh ritel modern anggota Aprindo untuk menjual minyak goreng seharga Rp14 ribu per liter.

Hal ini tertuang dalam Permendag Nomor 3 Tahun 2022 tentang Penyediaan Minyak Goreng Kemasan untuk Kebutuhan Masyarakat dalam Kerangka Pembiayaan oleh BPDPKS.



Eks mendag M Lutfi menyebut pemerintah merogoh kocek Rp7,6 triliun untuk subsidi minyak goreng melalui beleid yang terbit Januari 2022 itu. Uang tersebut digunakan untuk mensubsidi 250 juta liter minyak goreng kemasan per bulan atau 1,5 miliar liter selama enam bulan bagi masyarakat.

Namun, pemerintah mencabut kebijakan harga eceran tertinggi (HET) minyak goreng kemasan Rp14 ribu per liter pada Maret 2022. Harga minyak goreng kemasan sederhana dan premium lantas kembali mengikuti mekanisme pasar.

Aprindo lantas mempertanyakan soal uang rafaksi Rp344 miliar. Jumlah tersebut berasal dari selisih harga pembelian minyak goreng kemasan yang lebih tinggi dibandingkan harga jual di ritel modern.

[Gambas:Video CNN]



KPPU menyarankan Kemendag membuat regulasi baru untuk membayar utang itu. Regulasi tersebut sangat mendesak guna menghindari kerugian yang lebih besar pada masyarakat maupun iklim usaha.

Menurut KPPU, gangguan kebijakan berkaitan dengan rafaksi dapat menimbulkan iklim usaha yang tidak kondusif. Hal ini terjadi karena tidak memberikan kesempatan berusaha yang sama bagi para pelaku usaha.

Hal ini juga bertentangan dengan salah satu tujuan pembentukan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1999. Untuk itu penting bagi KPPU dalam ikut serta dalam mengatasi persoalan tersebut.

(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,99 per keping.

Adapun bitcoin turun 1,83 persen dalam 7 hari dan 0,4 persen dalam 24 jam. Koin dengan kapitalisasi terbesar itu di level US.140 per keping.

XRP berada di level USDaftar 10 Barang yang Diimpor RI dari Israel******

RI mengimpor berbagai jenis barang dari Israel meski tidak mengakui negara itu ada. Berikut 10 daftar barang yang diimpor tersebut.
RI mengimpor berbagai jenis barang dari Israel meski tidak mengakui negara itu ada. ( ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indonesiamasih imporberbagai jenis barang dari Israelmeski tidak mengakui negara yang dipimpin Benjamin Netanyahu tersebut sebagai sebuah negara yang ada di dunia.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) yang diterima CNNIndonesia.com, setidaknya ada 10 jenis barang utama yang diimpor Indonesia dari negara tersebut. Produk itu mulai dari aksesoris mesin dan alat cetak, konduktor listrik hingga barang untuk telekomunikasi.

Nilai impornya pun mencapai jutaan dolar AS. Pada April 2023 ini saja nilainya mencapai US,19 juta. Sedangkan, secara kumulatif (Januari-April 2023) total impornya mencapai US,73 juta.

Tak hanya impor, Indonesia juga ekspor ke Israel yang nilainya mencapai US,75 juta pada April 2023. Sedangkan secara kumulatif totalnya mencapai US,93 juta.

Setidaknya ada lima jenis komoditas yang paling besar di eskpor Indonesia ke Israel, yakni lemak dan minyak hewani/nabati, alas kaki, berbagai produk kimia, serat stapel buatan, sampai ampas dan sisa industri makanan.

Berikut 10 komoditas yang diimpor Indonesia dari Israel:

1. Pelat, tongkat untuk perkakas tidak terpasang dari sermet dan sejenisnya
2. Bromida dari natrium atau kalium
3. Peralatan lainnya dari bagian subpos 84248210
4. Bagian dari perlengkapan mesin cetak untuk mencetak pelat, silinder dan komponen cetak lainnya
5. Peralatan elektro bedah atau elektro medis
6. Penerima sinyal portabel dan lainnya
7. Inti katup ban tubeless
8. Mesin penjernih air dengan kapasitas tertentu
9. Alat penghantar listrik yang bukan digunakan untuk komunikasi
10. Aksesoris untuk mesin dan peralatan bagian lainnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

[Gambas:Video CNN]
,424 per keping, naik tipis 0,04 persen dalam seminggu tapi turun 0,87 persen dalam 24 jam. Cardano berada di level USBahlil Sebut Jumlah Investasi Mangkrak dari Korsel Mencapai Rp708 T******
Menteri Invetasi Bahlil Lahadalia mengatakan jumlah investasi mangkrak dari Korea Selatan mencapai kisaran 100 proyek senilai Rp708 triliun.
Menteri Invetasi Bahlil Lahadalia mengatakan jumlah investasi mangkrak dari Korea Selatan mencapai kisaran 100 proyek dengan nilai Rp708 triliun. (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Invetasi atau Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan jumlahinvestasi mangkrak dari Korea Selatanmencapai kisaran 100 proyek dengan nilai Rp708 triliun.

"Saya sampaikan proyek mangkrak dulu itu kan Lotte 6 tahun mangkrak, dari 2019 waktu saya dilantik itu termasuk dalam kategori investasi mangkrak Rp708 triliun," kata Bahlil, Senin (15/5).

"Bapak presiden memerintahkan saya waktu itu untuk segera menyelesaikan proyek-proyek Lotte karena akan melakukan kunjungan kerja ke Korea. Waktu itu KTT dan dalam waktu 2 minggu atas perintah bapak presiden, saya selesaikan investasi mangkrak itu," katanya.

"Sudah 60 persen progresnya. Itu salah satu yang terbesar di Asia Tenggara, itu Lotte. Itu petrochemical di Cilegon, di Banten. Itu salah satu contoh proyek mangkrak yang kami selesaikan," katanya.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo bertemu dengan delegasi Korea Selatan di Istana Negara.

Lihat Juga :
Mentan Sebut Flu Babi Afrika di Batam Bisa Berdampak ke Ekspor

Bahlil mengatakan pertemuan tersebut membahas tiga hal. Pertama,terkait meningkatkan hubungan kerja sama antara kedua negara di sektor pertanian.

Kedua,terkait dengan neraca dagang Indonesia dan Korsel. Ketiga,terkait dengan investasi Negeri Ginseng tersebut di Tanah Air.

[Gambas:Video CNN]



(dhf/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,365 per keping, naik 0,13 persen dalam sepekan tapi anjlok 1,78 persen dalam sehari.

Adapun dogecoin, solana, dan polygon masing-masing berada di level USKompasTV Soal Digugat Video Kereta Cepat: Ancaman Pers Gaya Baru******

KompasTV dan Kompas.com digugat seorang YouTuber karena mengunggah di akun YouTube masing-masing berita tentang utang kereta cepat membengkak Rp8,5 triliun.
KompasTV dan Kompas.com digugat seorang YouTuber karena mengunggah di akun YouTube masing-masing berita tentang utang kereta cepat membengkak Rp8,5 triliun. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Redaksi KompasTV dan Kompas.com digugat seorang YouTuberkarena mengunggah di akun YouTube masing-masing berita tentang utang Kereta CepatIndonesia China (KCIC) yang membengkak Rp8,5 triliun.

Pemimpin Redaksi KompasTV Rosianna Silalahi mengatakan youtuber tersebut meminta Kompas membayar Rp1,3 miliar.

"Pihak YouTuber melalui pengacaranya meminta kami membayar uang senilai Rp200 juta per video yang jika ditotal sekitar Rp1,3 miliar dan itu diketahui pihak PT KCIC. Menurut PT KCIC, youtuber yang menggugat kami adalah salah satu dari 25 content creator binaan PT KCIC, " ujar Rosi dalam keterangannya, Kamis (11/5).

Rosi menambahkan upaya untuk menyelesaikan persoalan tersebut telah dilakukan sejak April lalu, termasuk dengan berkomunikasi dengan PT KCIC dan YouTube. KompasTV juga berdiskusi dengan dengan Forum Pemred, AJI, dan Dewan Pers.

"Sebetulnya urusan kami sudah selesai. Akun Youtube KompasTV juga sudah tidak dalam ancaman hangus. Tapi kami melihat ada potensi ancaman terhadap kebebasan pers gaya baru dengan menggunakan global platform dalam hal ini YouTube," katanya.

Rosi mengatakan kejadian ini harus menjadi perhatian bersama demi menjaga kemerdekaan pers di era digital. Kejadian ini dikhawatirkan bisa menimpa redaksi media lainnya di waktu mendatang.

[Gambas:Video CNN]



Sesal Dewan Pers

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2,071 per keping, US,87 per keping, dan USSandi Targetkan 4,4 Juta Lapangan Kerja Tercipta di Desa Wisata 2024******
Menparekraf Sandiaga Uno menargetkan 4,4 juta lapangan pekerjaan tercipta dari 4.500 desa wisata pada 2024 mendatang.
Menparekraf Sandiaga Uno menargetkan 4,4 juta lapangan pekerjaan tercipta dari 4.500 desa wisata pada 2024 mendatang. ( CNN Indonesia/Ilham).
Bali, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengatakan ada 7.500 desa yang memiliki potensi wisata di Indonesia. Tapi sayangnya, dari jumlah itu, yang baru memiliki kelengkapan dan terdaftar sekitar 4.500 lebih desa wisata.

"Jadi total dari sekitar 7.500 desa di Indonesia yang memiliki potensi wisata. (Ada) 4.500 lebih telah memiliki kelengkapan dan terdaftar di jaring desa wisata yang dibina dalam Kemenparekraf," kata Sandi, saat Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Wisata Serangan, di Denpasar Selatan, Selasa (16/5).

Ia menerangkan, dari 4.500 desa wisata yang terdaftar tersebut, pihaknya selalu memberikan apresiasi baik ke pengelola maupun pemerintah setempat.

"Oleh karena itu kita mengundang semua pihak yang memiliki kepentingan karena desa wisata ini sangat menyentuh pembangunan yang berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs)," lanjutnya.

Selain apresiasi, Sandi menyebutkan 4.500 desa wisata itu juga disentuh dengan program pemberdayaan agar kesejahteraan masyarakat setempat bisa ditingkatkan. Pemberdayaan juga dilakukan agar pada 2024 nanti, 4,4 juta lapangan pekerjaan baru bisa terbuka di Indonesia.

"Dari 4.500 ini datanya sudah kita pampangkan dan silahkan disentuh dengan program-program yang memberdayakan untuk peningkatan kesejahteraan. Karena desa wisata terbukti menjadi pemenang pandemi yang bisa menciptakan banyak peluang usaha dan lapangan kerja peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan target 2024 itu 4,4 juta lapangan kerja baru," ujarnya. 

[Gambas:Video CNN]



(kdf/agt),856 per kepingnya.

Lihat Juga :
11 Warga Aceh Akhirnya Dapat Ganti Rugi dari ExxonMobil Usai 20 Tahun

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)

Jadwal Kereta Api Berubah per 1 Juni, Cek Jam Keberangkatan KA Terbaru******

PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI mewanti-wanti pelanggannya agar memperhatikan jadwal keberangkatan baru kereta api per 1 Juni 2023.
PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI mewanti-wanti pelanggannya agar memperhatikan jadwal keberangkatan baru kereta api per 1 Juni 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Farida).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAImengingatkan calon penumpang agar memperhatikan jam keberangkatan baru kereta api per 1 Juni 2023.

EVP of Corporate Secretary KAI Raden Agus Dwinanto Budiadji menyebut ada beberapa jadwal keberangkatan kereta yang maju di Grafik Perjalanan Kereta Api (Gapeka) 2023. Dengan begitu, calon penumpang diminta untuk selalu mengecek jadwal keberangkatan yang tertera di tiket kereta.

"Pastikan kembali jadwal perjalanan Anda karena terdapat perubahan jadwal keberangkatan kereta api pada Gapeka 2023, agar tidak tertinggal keretanya. Sebab, mulai 1 Juni ada sejumlah jadwal keberangkatan yang maju dari jadwal sebelumnya," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (15/5).

Ia menegaskan langkah ini dilakukan agar seluruh aspek, seperti layanan tiket dan operasional kereta api berjalan lancar. Selain itu, Raden berharap nantinya perjalanan kereta api bisa selamat, aman, dan terkendali dengan jadwal baru tersebut.

Raden mengatakan Gapeka 2023 diberlakukan untuk menggantikan Gapeka 2021. Ia menyebut ini adalah hasil kerja sama antara KAI, Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Kementerian Perhubungan, dan seluruh stakeholder terkait.

"Melalui pemberlakuan Gapeka 2023, diharapkan pelanggan kereta api akan semakin meningkat melalui berbagai peningkatan pelayanan, seperti waktu perjalanan yang semakin singkat, penambahan jumlah perjalanan kereta api, dan lainnya," tandasnya.

Berikut beberapa contoh jadwal KA yang jam keberangkatannya maju pada Gapeka 2023:

- KA Argo Wilis (KA 6) relasi Bandung-Surabaya Gubeng
Sebelumnya jadwal keberangkatan pukul 08.15 WIB menjadi pukul 07.40 WIB.
- KA Purwojaya (KA 72-73) relasi Gambir-Cilacap
Sebelumnya jadwal keberangkatan pukul 22.00 WIB menjadi pukul 21.10 WIB.
- KA Ranggajati (KA 114-115) relasi Jember-Cirebon
Sebelumnya jadwal keberangkatan pukul 06.15 WIB menjadi pukul 05.15 WIB.
- KA Senja Utama Yogyakarta (KA 139) relasi Yogyakarta-Pasar Senen
Sebelumnya jadwal keberangkatan pukul 17.50 WIB menjadi pukul 17.30 WIB.
- KA Airlangga (KA 235) relasi Surabaya Pasarturi-Pasar Senen
Sebelumnya jadwal keberangkatan pukul 12.25 WIB menjadi pukul 10.35 WIB.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)




bab terbaru:situs slot online thailand

Perbarui waktu:2024-06-17

Daftar bab terbaru
situs tergacor dan terpercaya 2022
cwdbet
cara daftar adakami
heylink situs slot bebas ip
hujanbet
sedayu138
pinjol ilegal menagih ke rumah
dewachas
situs slot gacor luar negeri 2023
Daftar isi semua bab
Bab 1 hongkong angka jitu
Bab 2 slot judi gacor
Bab 3 liga slot778
Bab 4 dewawin365
Bab 5 slot tembak
Bab 6 situs slot 55
Bab 7 kayatogel4d
Bab 8 mahkota toto slot
Bab 9 link terpercaya gacor
Bab 10 cara menang main slot zeus
Bab 11 cara kredit di blibli
Bab 12 keris4d
Bab 13 situs slot gacor terpercaya
Bab 14 pola mahjong ways 1
Bab 15 beraniqq
Bab 16 ratu138
Bab 17 tafsir mimpi 00
Bab 18 judi online situs
Bab 19 transaksi kartu kredit tanpa kartu
Bab 20 slot bonus new member 300 di awal
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2508bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Peri Rubah Kecil Dewa Perang Merah

slot menang menang
Lazada menyatakan selamat dari badai PHK karena tak ikut-ikutan e-commerce lain saat pandemi covid melanda Indonesia beberapa tahun belakangan ini.
Lazada menyatakan selamat dari badai PHK karena tak ikut-ikutan e-commerce lain saat pandemi covid melanda Indonesia beberapa tahun belakangan ini. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur EksekutifLazada Indonesia Ferry Kusnowo mengungkapkan rahasia perusahaannya yang hingga kini tak ikut terkena gelombang pemutusan hubungan kerja (PHK) pasca pandemi covid-19.

Ia menjelaskan saat pandemi sektore-commercememang mendapat durian runtuh karena peningkatan pola belanja online dari masyarakat.

Menurut Ferry, saat itu memang beberapa perusahaan e-commercejor-joran menambah modal termasuk karyawan untuk mengimbangi tingginya pesanan. Namun, setelah pandemi penjualan mulai turun imbasnya beberapa perusahaan memangkas biaya operasional.

"Jadi sebagai organisasi Lazada berkembang lebih disiplin. Jadi dalam menambah orang atau mengembangkan produk kami lebih memilih," ujar Ferry di Jakarta, Selasa (16/5).

Oleh karena itu, saat rutinitas belanja online menurun pasca pandemi, perusahaan tidak kelabakan.

Ferry menyebut permintaan belanja online memang turun pasca pandemi. Namun, di Lazada sendiri penurunan tidak signifikan. Malahan, jumlah seller meningkat.

Pasca pandemi beberapa e-commercemelakukan PHK demi memangkas biaya operasional. Salah satunya Shopee Indonesia dan PT Goto Gojek Tokopedia Tbk (GoTo).

Shopee sendiri tidak menyebut secara detil jumlah karyawan yang terdampak. Sementara, GoTo melakukan PHK terhadap 600 orang karyawan di ekosistem bisnisnya pada Maret lalu.

Dalam kesempatan yang sama, Head of Public Relations Lazada Indonesia Misty Maitimoe mengatakan pihaknya akan terus mengembangkan sellerterutama UMKM di Lazada untuk ekspor.

Adapun upaya itu sudah dilakukan melalui program LazGoGlobal. Program itu memungkinkan para seller untuk memasarkan produknya di lima negara Asia Tenggara tempat Lazada beroperasi. Di antaranya yaitu Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Misty menyebut seller yang sudah melakukan ekspor itu sudah mencapai 400 UMKM. Ia pun optimis jumlah itu akan terus bertambah.

Ia juga mengatakan produk yang paling laris adalah fashion dan kecantikan. Dalam program ini, kata dia, seller yang sudah siap akan dipilih oleh Lazada untuk ditawari ekspor.

Sementara, terkait proses tersebut Lazada memilih selleryang memiliki potensi, yakni mampu menyiapkan produk dengan pesanan yang tinggi. Dalam program ini,sellerjuga diberi kewenangan untuk menentukan harga sendiri.

"Feedbackteman-teman sellerbilang keunggulan seller punya kewenangan menentukan harga sendiri," ucapnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

[Gambas:Video CNN]

urat suci emas

togel keluar hari ini

kegelapan ekstrem

bo gacor terbaru

Sahabat di sebelah

rog777 co

Berasal dari negeri asing

gacor 111