petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjol aman cepat cair

77lucky slot 424Jutaan kata 773149Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjol aman cepat cair》

Ramai Pelanggan Serbu Transmart Full Day Sale Jelang Lebaran******

Warga Jakarta memanfaatkan Transmart Full Day Sale untuk berbelanja kebutuhan menjelang Idulfitri.
Warga Jakarta memanfaatkan Transmart Full Day Sale untuk berbelanja kebutuhan menjelang Idulfitri. (CNN Indonesia/Feraldi Hifzurahman)
Jakarta, CNN Indonesia--

Warga Jakarta ramai berbelanja dan berburu diskon di Transmart Full Day Sale yang kembali hadir pada Minggu (31/3). Para pelanggan menyerbu berbagai produk dengan diskon spesial, terutama menjelang HariIdulfitri 1445 H yang jatuh kurang dari dua pekan lagi.

Pantauan CNNIndonesia.comdi Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pelanggan tampak sudah menyebar di area belanja sejak pukul 12.05 WIB. Mereka terlihat memilih berbagai produk yang ditawarkan, mulai dari pakaian bertema Muslim hingga beragam jenis camilan khas Lebaran.

Tak hanya itu, beberapa pelanggan juga menyusuri area kebutuhan sehari-hari untuk belanja bulanan. Berbagai produk makanan, aneka daging segar, dan buah-buahan hingga sayuran tak luput diincar para pelanggan.

Keramaian itu pun membuat antrean pelanggan di kasir menjadi cukup panjang. Pelanggan terlihat membawa keranjang hingga troli berisi berbagai produk yang dijual murah berkat diskon spesial.

Transmart Full Day Sale kembali hadir untuk melengkapi beragam kebutuhan harian pelanggan. Gelaran Transmart Full Day Sale edisi ini hanya berlangsung satu hari, yakni sejak toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Berbagai produk dapat dibeli secara murah berkat diskon 50 persen dan ekstra 20 persen dengan metode pembayaran Allo Bank, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Diskon hingga 50 persen juga berlaku untuk aneka produk pilihan, mulai dari produk segar, fesyen, furnitur, hingga elektronik yang meliputi TV, AC, kulkas, sampai sepeda listrik.

Lihat Juga :
Siap-Siap Lebaran, Borong Belanja di Transmart Full Day Sale Hari Ini

Pengunjung juga dapat dengan memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah dengan mudah. Aplikasi Allo Bank dapat diunduh dari hp melalui Google Play Store dan App Store, kemudian upgrade akunnya ke Allo Prime.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

(frl/isn)

[Gambas:Video CNN]

Kenapa Jokowi Tetapkan PIK******

Pengamat curiga ada bau amis dalam kebijakan Jokowi menetapkan BSD dan PIK menjadi PSN. Bau amis terkait balas budi Jokowi ke Aguan dan Franky Widjaja.
Pengamat curiga ada bau amis dalam kebijakan Jokowi menetapkan BSD dan PIK menjadi PSN. Bau amis terkait balas budi Jokowi ke Aguan dan Franky Widjaja. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Jokowi menetapkan 14 Proyek Strategi Nasional (PSN) baru. Dalam daftar PSN terbaru itu terdapat Pantai Indah Kapuk (PIK) di Jakarta Utara dan Bumi Serpong Damai (BSD) di Tangerang Selatan, Banten.

Keputusan itu diumumkan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto usai Ratas bersama Jokowi di Istana Kepresidenan Senin (18/3).

Ia merinci PSN lainnya yang baru ditetapkan yakni Pengembangan Kawasan Industri Wiraraja Pulau Galang; Proyek North Hub Development Project Lepas Pantai Kalimantan Timur; dan Pengembangan Kawasan Industri Neo Energy Parimo Industrial Estate Sulawesi Tengah.

Lalu, Pengembangan Kawasan Pesisir Surabaya Waterfront; Pengembangan Kawasan Neo Energy Morowali, Sulawesi Tengah; Pengembangan Kawasan Industri Toapaya Bintan, Riau. Pengembangan Jalan Tol di Section Harbour Road II Jakarta Utara. Serta Pengembangan Jalan Tol Dalam Kota Bandung.

Adapun kawasan PIK, khususnya PIK 2, dikembangkan oleh Agung Sedayu Group milik Sugianto Kusuma alias Aguan. Sementara itu BSD City dikelola oleh PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) yang berada di bawah Sinar Mas Land. Saat ini, posisi kepala eksekutif Sinar Mas Land ditempati oleh Franky Oesman Widjaja.

Baik Aguan maupun Franky diketahui merupakan investor di Ibu Kota Nusantara (IKN). Keduanya tergabung dalam Konsorsium Nusantara yang menggarap Hotel Nusantara di ibu kota baru tersebut.

Presiden Jokowi juga sempat mengucapkan terima kasih kepada Aguan dan Franky serta pengusaha lainnya yang tergabung dalam konsorsium tersebut saat groundbreaking Hotel Nusantara pada September 2023 lalu.

Lihat Juga :
Gojek Bersuara soal THR Driver Ojol: Hubungan Kami Mitra, Bukan Kerja

Lantas, apakah ditetapkannya PIK dan BSD sebagai PSN ada hubungannya dengan Aguan dan Franky yang menjadi investor di IKN?

Pengamat Tata Kota Universitas Trisakti Nirwono Yoga mengatakan PIK dan BSD sebaiknya tidak ditetapkan sebagai PSN. Kedua proyek itu seharusnya diserahkan kepada pengembang swasta dan dibiarkan berkembang sesuai kebutuhan pasar.

Menurutnya, PIK dan BSD sudah bisa berkembang secara mandiri tanpa harus menjadi PSN. Karena itu, ia menduga ada maksud lain pemerintah menetapkan kedua proyek itu sebagai PSN.

"Bisa jadi ini sebagai bentuk timbal balik dukungan pengembang PIK dan BSD di IKN, kemudian pemerintah mendukung balik menjadikan PIK dan BSD sebagai PSN," katanya kepada CNNIndonesia.com, Rabu (20/3).

Infografis Daftar Pengusaha yang Gelontorkan Rp20 T Demi Bantu Jokowi Membangun IKNInfografis Daftar Pengusaha yang Gelontorkan Rp20 T Demi Bantu Jokowi Membangun IKN. ( CNNIndonesia/Asfahan Yahsyi).

Alih-alih PIK dan BSD, Nirwono mengatakan pemerintah sebaiknya fokus membenahi kawasan Jabodetabekpunjur dan mengembangkan kawasan metropolitan Bandung, Semarang,Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Palembang, Banjarmasin, Makassar,serta Manado.

Segendang sepenarian dengan Nirwono, Ekonom Celios Nailul Huda mengatakan penetapan PIK dan BSD sebagai PSN hanya sebagai bentuk terima kasih pemerintah ke Aguan dan Franky karena telah berinvestasi di IKN.

Ia menilai BSD memang bisa dikembangkan menjadi pusat industri yang cukup bagus. Apalagi di sana sudah ada integrasi moda transportasi KRL.

"Tapi untuk jadi PSN saya kurang setuju karena BSD sudah cukup berkembang tanpa harus masuk PSN. Terlebih PIK yang masuk ke PSN guna mengembangkan apa?" imbuhnya.

Lihat Juga :
Peran Aguan di Bandara Singkawang Hingga Buat Jokowi Berterima Kasih

Balas Budi Jokowi ke Aguan-Franky Widjaja Atas Investasi di IKN

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Menhub Ancam Sanksi Maskapai Nakal Naikkan Harga Tiket Mudik Lebaran******

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mewanti-wanti ancaman sanksi untuk para maskapai nakal yang menaikkan harga tiket pesawat saat mudik lebaran 2024.
Ilustrasi. Menhub Budi Karya Sumadi mewanti-wanti ancaman sanksi bagi maskapai nakal yang menaikkan harga tiket pesawat saat mudik lebaran 2024. (ANTARA FOTO/Fransisco Carollio)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mewanti-wanti ancaman sanksi untuk para maskapainakal yang menaikkan harga tiket pesawat saat mudiklebaran 2024.

Budi mengingatkan kepada para operator untuk tidak melewati tarif batas atas (TBA). Ia menegaskan tak segan memberi sanksi kepada maskapai yang melanggar aturan tarif tersebut.

"Komitmen dari para operator (tentang harga tiket pesawat) harus kita pegang, itu sebagai suatu bagian pelayanan kita kepada masyarakat," tegas Budi dalam keterangan resmi, Jumat (29/3).

Pilihan Redaksi
  • Cara Mengelola THR Agar Bisa Mudik dan Tetap Menabung
  • BPJT Ingatkan Pemudik Istirahat di Rest Area Maksimal 30 Menit
  • Polres Lampung Terjunkan 500 Personel Amankan Arus Mudik di Bakauheni

Budi lantas mengutip data PT Angkasa Pura Indonesia, di mana rata-rata jumlah penumpang pada masa angkutan lebaran 2024 naik 9 persen. Penumpang pada periode 3 April 2024 hingga 18 April 2024 ini naik pesat jika dibandingkan rerata penumpang di hari biasa.

"Dengan data itu kami selaku regulator sudah membahas dengan teman-teman operator, mengimbau masyarakat untuk menggunakan penerbangan lebih awal, yakni di H-10 sampai H-5 (lebaran). Di situ nanti bisa dapat diskon dan sebagainya," sarannya.

"Kami memberikan kesempatan kepada operator untuk menambah ekstra flight disertai dengan peningkatan dari sisi pelayanan di bandara. Termasuk di wilayah Indonesia Timur, kami minta operator bisa menjangkau bandara-bandara kecil," tandas Budi.

Warganet ramai-ramai mengeluh terkait lonjakan harga tiket pesawat. Para netizen, termasuk para pemudik, bahkan membandingkan harga tiket pesawat domestik yang lebih mahal dengan sejumlah penerbangan ke luar negeri.

Meski begitu, Kemenhub mengklaim terus memonitor lonjakan harga tiket pesawat ini.

Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati mencatat tren kenaikan harga tiket sudah di ujung TBA yang dipatok pemerintah. Ia menegaskan umumnya rute-rute 'gemuk' alias padat penumpang yang menawarkan tarif selangit.

"Yang memang kelihatan jadi drastis (kenaikan harga tiket pesawat) itu karena memang kita habis low season. Januari (2024) itu kan semua ngasih harganya murah banget ya, terus begitu masuk high season demand (permintaan) naik. Otomatis ini kan mekanismenya maskapai menaikkan harga sampai batas atas," tutur Adita usai diskusi di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Jakarta Pusat, Senin (25/3).

"Sudah ada (tren kenaikan), tapi yang saya juga sampaikan itu kita belum mengidentifikasi adanya pelanggaran. Tapi kalau menaruh (harga) di paling atas, ada, sudah ada," tegasnya.

(skt/pua)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:pinjol pakai e wallet

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
hoki slot 96
info maxwin
vioslot88
play vipbet88
kapal4d
kudatogel
togelcc
slot dijamin maxwin
akun slot resmi gacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 sl9t online
Bab 2 situs slot yang lagi gacor hari ini
Bab 3 jp paus hk malam ini jitu
Bab 4 link gacor hari ini slot
Bab 5 deltabet88 slot
Bab 6 situs slot terbaik di asia
Bab 7 slot gacor 2022 terbaru hari ini
Bab 8 bonus new member 300
Bab 9 voucher railink
Bab 10 situs slot top
Bab 11 kakek zeus gratis
Bab 12 maksimal limit shopee pinjam
Bab 13 situs paling gacor terpercaya
Bab 14 onix bet
Bab 15 raja88
Bab 16 win slot 889
Bab 17 sakura188
Bab 18 slot bersama
Bab 19 cara bayar cicilan di tokopedia tanpa kartu kredit
Bab 20 win88 demo slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6949bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Huangmen

menghasilkan uang dari short youtube
Tarif tiket promo reguler Ramadan Festive 2024 adalah Rp300 ribu untuk kelas eksekutif Rp250 ribu untuk kelas bisnis, dan Rp200 ribu untuk ekonomi.
Ilustrasi. PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan total 38.000 tiket dengan potongan harga khusus pada masa angkutan Lebaran 2024. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyediakan total 38.000 tiket dengan potongan harga khusus pada masa angkutan Lebaran 2024. Diskon diberikan dalam program Ramadan Festive 2024.

Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta, Ixfan Hendriwintoko mengungkap promo Ramadan Festive 2024 dilaksanakan dengan dua mekanisme, yakni promo reguler dengan kuota 32.720 tempat duduk dan promo flash saledengan kuota 6.000 tempat duduk.

Ixfan mengatakan Ramadan Festive 2024 ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui penjualan tiket untuk mudik dan balik Lebaran 2024 relasi contraflow dengan tarif yang sangat terjangkau.

Lihat Juga :
KCI-Jepang Teken Kerja Sama Pengadaan Suku Cadang KRL Senilai Rp734 M

Tarif tiket promo reguler Ramadan Festive 2024 adalah Rp300 ribu untuk kelas eksekutif Rp250 ribu untuk kelas bisnis, dan Rp200 ribu untuk ekonomi.

Terdapat harga yang lebih rendah untuk sejumlah KA, yakni Rp200 ribu (kelas eksekutif) dan Rp150 ribu (ekonomi) untuk KA Argo Merbabu, KA Argo Muria, KA Argo Sindoro, dan KA Bogowonto.

Lalu, Rp200 ribu (kelas eksekutif), Rp150 ribu (kelas bisnis), dan Rp100 ribu (ekonomi) untuk KA Argo Cheribon, KA Menoreh, KA Pangandaran, KA Tawang Jaya Premium, dan KA Tegal Bahari.

Adapula harga tiket Rp50 ribu untuk kelas ekonomi pada KA Tawang Jaya.

Berikut daftar KA dan relasi yang mendapatkan promo reguler Ramadan Festive 2024.

A. Periode Keberangkatan 27 Maret sampai dengan 11 April 2024 atau kedatangan pada Stasiun Gambir dan Pasarsenen

1. KA Argo Bromo Anggrek (Surabaya Pasarturi - Gambir)
2. KA Argo Cheribon (Tegal/Cirebon - Gambir)
3. KA Argo Dwipangga (Solo Balapan - Gambir)
4. KA Argo Lawu (Solo Balapan - Gambir)
5. KA Argo Merbabu (Semarang Tawang Bank Jateng - Gambir)
6. KA Argo Muria (Semarang Tawang Bank Jateng - Gambir)
7. KA Argo Semeru (Surabaya Gubeng - Gambir)
8. KA Argo Sindoro (Semarang Tawang Bank Jateng - Gambir)
9. KA Bangunkarta (Jombang - Pasarsenen)
10. KA Bima (Surabaya Gubeng - Gambir)
11. KA Bogowonto (Lempuyangan - Pasarsenen)
12. KA Brantas (Blitar - Pasarsenen)
13. KA Brawijaya (Malang - Gambir)
14. KA Gajayana (Malang - Gambir)
15. KA Gumarang (Surabaya Pasarturi - Pasarsenen)
16. KA Kertajaya (Surabaya Pasarturi - Pasarsenen)
17. KA Mataram (Solo Balapan - Pasarsenen)
18. KA Menoreh (Semarang Tawang Bank Jateng - Pasarsenen)
19. KA Pangandaran (Banjar - Gambir)
20. KA Sembrani (Surabaya Pasarturi - Gambir)
21. KA Senja Utama Yk (Yogyakarta - Pasarsenen)
22. KA Taksaka (Yogyakarta - Gambir)
23. KA Tawang Jaya (Semarang Poncol - Pasarsenen)
24. KA Tawang Jaya Premium (Semarang Tawang Bank Jateng - Pasarsenen)
25. KA Tegal Bahari (Tegal - Pasarsenen)



B. Periode Keberangkatan 13-26 April 2024 atau Keberangkatan dari Stasiun Gambir dan Pasarsenen

1. KA Argo Bromo Anggrek (Gambir - Surabaya Pasarturi)
2. KA Argo Cheribon (Gambir - Tegal/Cirebon)
3. KA Argo Dwipangga (Gambir - Solo Balapan)
4. KA Argo Lawu (Gambir - Solo Balapan)
5. KA Argo Merbabu (Gambir - Semarang Tawang Bank Jateng)
6. KA Argo Muria (Gambir - Semarang Tawang Bank Jateng)
7. KA Argo Semeru (Gambir - Surabaya Gubeng)
8. KA Argo Sindoro (Gambir - Semarang Tawang Bank Jateng)
9. KA Bangunkarta (Pasarsenen - Jombang)
10. KA Bima (Gambir - Surabaya Gubeng)
11. KA Bogowonto (Pasarsenen - Lempuyangan)
12. KA Brantas (Pasarsenen - Blitar)
13. KA Brawijaya (Gambir - Malang)
14. KA Gajayana (Gambir - Malang)
15. KA Gumarang (Pasarsenen - Surabaya Pasarturi)
16. KA Kertajaya (Pasarsenen - Surabaya Pasarturi)
17. KA Mataram (Pasarsenen - Solo Balapan)
18. KA Menoreh (Pasarsenen - Semarang Tawang Bank Jateng)
19. KA Pangandaran (Gambir - Banjar)
20. KA Sembrani (Gambir - Surabaya Pasarturi)
21. KA Senja Utama Yk (Pasarsenen - Yogyakarta)
22. KA Taksaka (Gambir - Yogyakarta)
23. KA Tawang Jaya (Pasarsenen - Semarang Poncol)
24. KA Tawang Jaya Premium (Pasarsenen - Semarang Tawang Bank Jateng)
25. KA Tegal Bahari (Pasarsenen - Tegal)

KAI memberikan tarif tiket kereta Rp150 ribu untuk kelas eksekutif pada promo flash sale. Promo flash sale hanya dapat dilakukan di aplikasi Access by KAI pada 21 Maret 2024 pukul 13.00-14.00 WIB.

Selama promo flash sale, KAI juga akan melakukan live Instagram di akun @kai121_. Netizen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa voucher dan suvenir menarik dari KAI karena ada game atau kuis.

Tak hanya itu, KAI juga bakal mengumumkan pengundian Umroh with Access by KAI Tahap 2 Tahun 2023 pada saat live berlangsung.

Berikut daftar KA dan relasi yang mendapatkan promo flash sale Ramadan Festive 2024.

A. Periode Keberangkatan 27 Maret sampai dengan 11 April 2024 atau kedatangan di Stasiun Gambir dan Pasarsenen

1. KA Argo Bromo Anggrek (Surabaya Pasarturi - Gambir)
2. KA Argo Dwipangga (Solo Balapan - Gambir)
3. KA Argo Lawu (Solo Balapan - Gambir)
4. KA Argo Merbabu (Semarang Tawang Bank Jateng - Gambir)
5. KA Argo Muria (Semarang Tawang Bank Jateng - Gambir)
6. KA Argo Semeru (Surabaya Gubeng - Gambir)
7. KA Argo Sindoro (Semarang Tawang Bank Jateng - Gambir)
8. KA Bangunkarta (Jombang - Pasarsenen)
9. KA Bima (Surabaya Gubeng - Gambir)
10. KA Brawijaya (Malang - Gambir)
11. KA Gajayana (Malang - Gambir)
12. KA Sembrani (Surabaya Pasarturi - Gambir)
13. KA Taksaka (Yogyakarta - Gambir)

B. Periode Keberangkatan 13-26 April 2024 atau Keberangkatan dari Stasiun Gambir dan Pasarsenen

1. KA Argo Bromo Anggrek (Gambir - Surabaya Pasarturi)
2. KA Argo Dwipangga (Gambir - Solo Balapan)
3. KA Argo Lawu (Gambir - Solo Balapan)
4. KA Argo Merbabu (Gambir - Semarang Tawang Bank Jateng)
5. KA Argo Muria (Gambir - Semarang Tawang Bank Jateng)
6. KA Argo Semeru (Gambir - Surabaya Gubeng)
7. KA Argo Sindoro (Gambir - Semarang Tawang Bank Jateng)
8. KA Bangunkarta (Pasarsenen - Jombang)
9. KA Bima (Gambir - Surabaya Gubeng)
10. KA Brawijaya (Gambir - Malang)
11. KA Gajayana (Gambir - Malang)
12. KA Sembrani (Gambir - Surabaya Pasarturi)
13. KA Taksaka (Gambir - Yogyakarta)

Lihat Juga :
INFOGRAFIS: Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024 dalam Angka

Ixfan menyampaikan bahwa promo ini ditujukan agar masyarakat dapat bepergian pada tanggal dan rute alternatif untuk mudik dan balik Lebaran kali ini.

Ia menegaskan secara umum, tiket Angkutan Lebaran 2024 masih tersedia.

"Kami berharap dengan hadirnya promo Ramadan Festive 2024 pelanggan kereta api semakin banyak terutama untuk periode Angkutan Lebaran. KAI berkomitmen untuk menyelenggarakan Angkutan Lebaran 2024 dengan aman, nyaman, dan berkesan bagi pelanggan," imbuh Ixfan.

(pop/isn)

[Gambas:Video CNN]

Dewa Pedang yang Tak Tertandingi

link slotgacor
Bank Sulselbar melakukan sejumlah inovasi dan strategi untuk terus meningkatkan kualitas layanan publik serta menjaga loyalitas nasabah.
Bank Sulselbar melakukan sejumlah inovasi dan strategi untuk terus meningkatkan kualitas layanan publik serta menjaga loyalitas nasabah. (Tangkapan layar web banksulselbar.co.id)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat Sulselbar (Bank Sulselbar) berupaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan menjaga loyalitas nasabahnya.

Komitmen tersebut diwujudkan melalui berbagai inovasi layanan publik, seperti penanganan transaksi keuangan terintegrasi, menjangkau layanan masyarakat dari kebutuhan sehari-hari, hingga pelayanan administrasi pemerintahan.

Penghargaan tersebut diberikan Majalah Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI) pada acara '6th Satisfaction, Loyalty, & Engagement Awards 2023', di Shangri La Hotel, Jakarta, Rabu, 25 Januari 2023.

Dalam rating SLE, Bank Sulselbar meraih skor tertinggi di antara bank pembangunan daerah (BPD) lainnya. Bahkan, total skornya juga melampaui seluruh bank yang masuk dalam survei.

Di sisi lain, Bank Sulselbar juga melakukan strategi kolaborasi, salah satunya bekerja sama dengan Bank Mandiri dalam penerbitan Kartu Kredit Pemerintah Domestik (KKP Domestik).

Kerja sama ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan transaksional yang lebih efektif dan efisien bagi satuan kerja di Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Sebagai informasi, hingga Oktober 2022, total kredit yang disalurkan tercatat Rp20,28 triliun. Lalu, total dana pihak ketiga (DPK)-nya sebesar Rp22,25 triliun. Sementara, laba (rugi) bersih dan total asetnya masing-masing Rp613,28 miliar dan Rp31,73 triliun.


Tentang Bank Sulselbar

Bank Sulselbar merupakan salah satu bank yang dinominasikan dalam CNN Indonesia Awards. Ini merupakan ajang penghargaan pertama yang digelar CNN Indonesia, tepatnya akan berlangsung pada 21 Maret 2024 di kota Makassar.

Untuk CNN Indonesia Awards pertama, penghargaan akan diberikan kepada pemerintah kota/kabupaten, BUMD, serta pihak swasta yang ada di Sulawesi Selatan.

Bank yang didirikan di Makassar pada 1961 ini berkomitmen memberikan layanan prima kepada nasabah melalui layanan yang ramah dan berempati dengan tetap mengedepankan profesionalisme yaitu layanan yang akurat, responsif, memberikan solusi dan aman.

Layanan personal kepada nasabah diimbangi pula dengan penyediaan produk dan layanan berbasis teknologi terkini untuk memberikan pengalaman pelayanan yang terbaik bagi nasabah.

(tim/fef)

Evolusi senjata super

wend4d
Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara Bambang Susantono curhat anggaran 2024 diblokir Rp21,7 miliar oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani.
Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara Bambang Susantono curhat anggaran 2024 diblokir Rp21,7 miliar oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara Bambang Susantono curhat anggaran 2024 diblokir Rp21,7 miliar oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Hal itu disampaikan dalam rapat dengar pendapat bersama Komisi II DPR RI, di Jakarta, Senin (18/3). Bambang menyebut anggaran yang diblokir itu setara dengan 5 persen dari total pagu anggaran yang sebesar Rp434 miliar.

"Jadi ini pagu DIPA Rp343 miliar ada yang diblokir seperti kementerian lain, yakni 5 persen. (Jadi) total pagu belanja (2024) Rp412 miliar," ucap Bambang.

Blokir anggaran itu diketahui dari surat bernomor S-1082/MK.02/2023 tertanggal 29 Desember 2023 tentang Automatic AdjustmentBelanja Kementerian/Lembaga TA 2024 yang dikirimkan Sri Mulyani kepada para menteri Kabinet Indonesia Maju, Jaksa Agung, Kapolri, kepala lembaga pemerintahan non-kementerian dan para pimpinan Kesekretariatan Lembaga Negara.

Dalam surat itu, Sri Mulyani mengatakan blokir anggaran merupakan arahan Jokowi pada penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran TA 2024. Blokir anggaran juga dilakukan dengan mempertimbangkan kondisi geopolitik global.

Di sisi lain, Bambang telah mengajukan tambahan anggaran senilai Rp122 miliar untuk belanja pegawai ke Kementerian Keuangan pada Maret ini.

Selain itu, pihaknya juga bakal mengusulkan tambahan anggaran 2024 sebesar Rp3,56 triliun. Tambahan anggaran ini terbagi untuk beberapa pos.

Lihat Juga :
Mendagri Curiga Ada Permainan Pengusaha di Balik Mahal Minyak Goreng

Rinciannya, untuk deputi bidang lingkungan hidup dan sumber daya alam Rp457 miliar. Lalu, deputi bidang sosial budaya dan pemberdayaan masyarakat Rp57,4 miliar.

Kemudian, untuk deputi bidang transformasi hijau dan digital Rp864,3 miliar dan deputi bidang perencanaan dan pertanahan Rp15,03 miliar. Adapun tambahan anggaran terbesar adalah untuk deputi bidang sarana dan prasarana, yakni Rp2,17 triliun.

"Mengajukan tambahan anggaran utamanya untuk menampung atau mengelola fasilitas infrastruktur sarana dan prasarana yang akan diserahterimakan pada kami dari kementerian/lembaga lain," kata Bambang.

Lebih rinci, tambahan anggaran Rp2,17 triliun untuk deputi bidang sarana dan prasarana mencakup Rp587,4 miliar untuk program operasional dan perawatan.

Kemudian, untuk program pengembangan sarana prasarana dan manajemen transportasi Rp347,1 miliar, program pengembangan dan pembangunan sektor perumahan dan pemukiman Rp893,7 miliar, dan program perencanaan sektoral infrastruktur dasar Rp18,1 miliar.

Selanjutnya, untuk program perencanaan sektoral infrastruktur sosial Rp2 miliar, penyelenggaraan kurasi pembangunan persetujuan PBG dan AMDAL Rp7,3 miliar, dan program pengembangan serta pembangunan sarana prasarana gedung pemerintahan Rp28,4 miliar.

Lalu, untuk program penyusunan kebijakan bidang sarana dan prasarana Rp11,9 miliar, koordinasi, pemantauan dan evaluasi serta pelaporan bidang sarana prasarana Rp13,3 miliar, dan program penangan bencana kebakaran Rp265,5 miliar.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Tur Santo

tagihan pinjol lewat 90 hari
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 7.336 pada Selasa (19/3) ditopang 257 saham.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 7.336 pada Selasa (19/3) ditopang 257 saham. (Foto: CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 7.336 pada Selasa (19/3). Indeks saham menguat 34,29 poin atau plus 0,47 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,56 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,38 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 257 saham menguat, 251 terkoreksi, dan 262 lainnya stagnan. Terpantau tujuh dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor non-cyclical yang naik 1,08 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia dominan lesu. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang naik 2,67 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong minus 1,38 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan turun 1,10 persen.

Tak beda jauh, bursa saham Eropa mayoritas melemah. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris minus 0,03 persen, indeks CAC 40 di Prancis mandek, dan indeks DAX di Jerman naik 0,11 persen.

Namun, bursa Amerika serempak ditutup hijau. Indeks S&P 500 tumbuh 0,63 persen, indeks NYSE melemah 0,19 persen, dan indeks NASDAQ Composite plus 0,82 persen.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Kembali ke tahun 1978

slot gacor maxwin 2022
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia meyakini prospek investasi Indonesia makin cerah usai Pilpres 2024 berpeluang satu putaran.
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia meyakini prospek investasi Indonesia makin cerah usai Pilpres 2024 berpeluang satu putaran. (Bloomberg via Getty Images/Bloomberg).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia meyakini prospekinvestasi Indonesia makin cerah usaiPilpres 2024 berpeluang satu putaran.

Hingga Minggu (17/3), paslon capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mengungguli Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di 33 provinsi.

Menurutnya, meski hasil resmi belum diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Namun, perbedaan yang besar membuat investor yakin masuk ke dalam negeri alias tak lagi wait and see.

Kendati, ia menekankan akan tetap menunggu hasil resmi KPU sebelum memutuskan kebijakan ke depannya. Tapi ia yakin tidak akan berbeda jauh dari hasil hitung cepat berbagai lembaga survei.

"Tapi kita tetap menunggu keputusan KPU," imbuhnya.

Dengan kondisi ini, ia yakin target investasi yang sebesar Rp1.650 triliun pada tahun ini akan tercapai. Bahkan bisa melebihi proyeksi seperti tahun lalu.

Pada 2023, BKPM mencatat realisasi investasi periode Januari-Desember 2023 sebesar Rp1.418,9 triliun atau 101,3 persen dari target investasi sebesar Rp1.400 triliun.

"Kami melewati 2023 dengan target investasi Rp1.400 triliun. Di mana PMA kita 52,4 persen dan PMDN 47,6 persen. Itu untuk 2023, nah mampu menciptakan lapangan kerja sebanyak 1.823.543 orang," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Kelahiran kembali game online: Lubang Dewa Susu Beracun

pola kakek zeus malam ini
Sepeda listrik didiskon hingga 25% + 20% di Transmart Full Day Sale Minggu (24/3) dibanderol mulai Rp3 jutaan.
Sepeda listrik didiskon hingga 25% + 20% di Transmart Full Day Sale Minggu (24/3) dibanderol mulai Rp3 jutaan. (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi hari ini, Minggu (24/3) dengan diskon besar-besaran. Salah satu produk unggulannya, yakni sepeda listrik didiskon hingga 25% + 20%.

Aneka E-Bike Pacific dan Exotic diskon hingga 25% + 20% dari harga normal mulai Rp6.450.000 jadi Rp3.689.000 setelah sale. Harga ini berlaku khusus Transmart Pulau Jawa.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale, Sepeda Listrik Ada Potongan Rp2 Juta

Pelanggan bisa mendapat diskon tambahan 20 persen di Transmart Full Day Sale dengan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega nggak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart.

Jika belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Cus ke Transmart Full Day Sale sekarang juga dan bawa pulang sepeda listrik impianmu!

Diskon besar-besaran cuma berlaku hari ini saja, dimulai dari gerai Transmart buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]