petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

manfaat aplikasi akulaku

hislot88 879Jutaan kata 607040Orang-orang telah membaca serialisasi

《manfaat aplikasi akulaku》

KAI Sebut 393 Ribu Penumpang Balik ke Jakarta hingga H+9 Lebaran 2023******

PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI menyebut 393.600 penumpang turun di area Daop 1 Jakarta hingga H+9 Lebaran 2023.
PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI menyebut 393.600 penumpang turun di area Daop 1 Jakarta hingga H+9 Lebaran 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAImenyebut 393.600 penumpang kereta apiturun di area Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta hingga H+9 Lebaran 2023.

Kepala Humas PT KAI Daerah Operasi 1 Jakarta Eva Chairunisa merinci data tersebut diperoleh selama kurun waktu 24 April hingga 2 Mei, di mana ada 153.358 penumpang turun di Stasiun Pasar Senen, 136.360 penumpang turun di Stasiun Gambir, 37.900 penumpang turun di Stasiun Bekasi, dan 38.700 penumpang turun di Stasiun Jatinegara.

Sementara itu, penumpang lainnya turun di Stasiun Jakarta Kota, Cikarang, Karawang, dan Cikampek.

Eva mengatakan peningkatan volume penumpang turun di Daop 1 Jakarta sudah terjadi sejak 24 April 2023 dengan rata-rata volume sekitar 40 ribu-44 ribu. Per hari ini, jumlah penumpang yang turun masih cukup tinggi di angka 43 ribu.

Sementara itu, puncak arus balik dengan volume tertinggi berkisar di angka 45 ribu terjadi pada 1 Mei 2023. Sedangkan pada 26-30 April tercatat peningkatan volume yang sangat tinggi dengan jumlah penumpang mencapai 44 ribu per hari.

"Mayoritas pengguna jasa yang tiba di area Daop 1 Jakarta berasal dari area Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Solo, Purwokerto, Kutoarjo, dan Malang. Secara keseluruhan situasi arus balik terpantau lancar dan kondusif, serta seluruh perjalanan KA berlangsung aman dan selamat," jelasnya.

Petugas Customer Service Mobile (CSM) disiapkan untuk melayani informasi dan mengatur alur penumpang tiba. Ada juga petugas tambahan untuk mengatur kendaraan di sejumlah titik area parkir stasiun.

Selain itu, ia menyinggung kerja sama dengan TNI dan Polri dalam rangka pengamanan seluruh objek vital di masa angkutan lebaran. Tak hanya itu, ada pula kerja sama dengan Basarnas dan 45 provider Rumah Sakit untuk percepatan penanganan kondisi darurat.

[Gambas:Video CNN]





(skt/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Mayoritas Kripto Teratas Hijau Dipimpin Bitcoin******

Mayoritas aset kripto hijau teratas pada pagi ini, Rabu (3/5). Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.
Mayoritas aset kripto hijau teratas pada pagi ini, Rabu (3/5), dengan penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.. (REUTERS/DADO RUVIC).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto papan atas hijau pada pagi ini, Rabu (3/5). Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin naik 1,94 persen ke US.517 per dolar AS dalam 24 jam terakhir. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar ini naik 0,61 persen dalam sepekan.

Penguatan juga terjadi pada ethereum sebesar 1,89 persen ke US.861,96 per keping dalam sehari. Namun, aset kripto besutan Vitalik Buterin ini merosot 0,14 dalam tujuh hari terakhir.

Angin segar juga bertiup untuk XRP sebesar 0,78 persen ke USPelindo Prediksi Puncak Arus Balik di Pelabuhan Makassar 3 Mei 2023******

PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Regional 4 Makassar memperkirakan puncak arus balik di Pelabuhan Makassar terjadi pada H+11 Lebaran atau Rabu (3/5).
PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Regional 4 Makassar memperkirakan puncak arus balik di Pelabuhan Makassar terjadi pada H+11 Lebaran atau Rabu (3/5). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Ilham).
Makassar, CNN Indonesia--

PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Regional 4 Makassar memperkirakan puncak arus balikLebaran di Pelabuhan Makassar terjadi pada H+11 Idulfitri 1444 Hijriah atau Rabu (3/5).

"Diperkirakan puncak arus balik penumpang kapal di Pelabuhan Makassar bakal terjadi pada Rabu tanggal 3 Mei 2023 atau bertepatan dengan H+11," ujar General Manajer (GM) Pelindo Regional 4 Makassar Suhadi Hamid, Selasa (2/5).

Hingga +8 atau Minggu (30/4) kemarin, terang Suhadi,  jumlah penumpang pada arus balik lebaran di Pelabuhan Makassar mencapai 74.126 orang. Hal ini tumbuh 143,2 persen jika dibandingkan dengan periode sama tahun lalu.

Dari segi kunjungan kapal, GM Pelindo Regional 4 Makassar menyebutkantrafficarus kapal di Pelabuhan Makassar mencapai 60 call atau kunjungan di musim mudik Lebaran kali ini.

"(Trafficarus kapal) mengalami tren pertumbuhan sebesar 93,75 persen, dibandingkan periode yang sama tahun lalu," sebutnya.

Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang pada arus balik, perusahaan menyiapkan Ruang Tunggu Sementara (RTS) yang bisa digunakan untuk penumpang yang mengalami jadwal keberangkatannya tertunda atau terlambat tiba dari jadwal yang telah ditentukan.

"Berbagai fasilitas tentu sudah kami siapkan. Di dalam terminal penumpang sudah disiapkan ruang tunggu yang nyaman, ada wifi, toilet, mushala, ruang menyusui, dan berbagai fasilitas lainnya. Sedangkan untuk penumpang yang akan menunggu dengan waktu yang agak lama karena kapalnya terlambat tiba, juga sudah kami siapkan RTS dengan kapasitas yang memadai," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mir/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,4637, Cardano 0,37 persen ke USIBM Bakal Ganti 7.800 Karyawan dengan AI******
IBM bakal menyetop rekrutmen pekerja untuk sekitar 7.800 posisi divisi back office dan menggantinya dengan kecerdasan buatan (AI).
IBM bakal menyetop rekrutmen pekerja untuk sekitar 7.800 posisi divisi back office untuk digantikan perannya oleh kecerdasan buatan (AI). (Ruben de Rijcke via Wikimedia Commons (CC-BY-3.0)
Jakarta, CNN Indonesia--

International Business Machines Corp atau IBM bakal menyetop rekrutmen pekerja untuk sekitar 7.800 pekerjaan. Ribuan posisi tersebut akan digantikan perannya oleh kecerdasan buatan atau artificial intelligence(AI).

CEO IBM Arvind Krishna mengatakan pihaknya akan menunda rekrutmen untuk divisi back officeatau yang tidak berhubungan langsung dengan pelanggan, seperti bagian sumber daya manusia (SDM).

Jumlah karyawan total di divisi back officeini sekitar 26 ribu pekerja, dan 30 persen di antaranya akan digantikan AI dalam beberapa tahun ke depan.

Itu berarti akan ada 7.800 pekerjaan yang hilang digantikan AI.



Langkah produsen komputer terkemuka Amerika Serikat (AS) ini menunjukkan salah satu strategi pengelolaan tenaga kerja terbesar yang diumumkan oleh perusahaan dalam merespons pesatnya kemajuan teknologi.

Krishna menjelaskan tugas umum seperti menulis surat hingga memindahkan karyawan antardivisi dapat sepenuhnya dilakukan otomatis. Meskipun begitu, beberapa fungsi bagian SDM seperti mengevaluasi kinerja karyawan dan lainnya tidak bisa digeser perannya oleh AI setidaknya hingga satu dekade ke depan.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt),3869, dan Solana 0,3 persen ke US,86 per keping.

Sementara itu, BNB dan Dogecoin merah siang ini. Tercatat, BNB turun 0,3 persen ke US4,7 dan Dogecoin minus 0,12 persen ke US5 Personel Bandara Kualanamu Dinonaktifkan Imbas Wanita Jatuh di Lift******

PT Angkasa Pura Aviasi menonaktifkan 5 personel Bandara Kualanamu buntut ditemukannya jasad wanita Aisiah Dewi Hasibuan akibat terjatuh dari lift.
PT Angkasa Pura Aviasi menonaktifkan 5 personel Bandara Kualanamu buntut ditemukannya jasad wanita Aisiah Dewi Hasibuan akibat terjatuh dari lift. (iStockphoto/Herwin Bahar)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura Aviasimenonaktifkan 5 personel Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumatra Utara buntut ditemukannyajasad wanita Aisiah Dewi Hasibuan akibat terjatuh dari lift.

Direktur Utama PT Angkasa Pura Aviasi Achmad Rifai mengatakan 5 personel Bandara Kualanamu dinonaktifkan pada 1 Mei 2023.

"Sebagai bentuk perbaikan, kami melakukan langkah-langkah di antaranya 5 personel dinonaktifkan, yakni 2 pejabat senior manager yang membidangi fungsi operasi dan teknik, serta 3 personel operation securityyang membidangi CCTV operator, sambil menunggu hasil pemeriksaan kepolisian lebih lanjut," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (2/5).

Sebelumnya, mayat seorang perempuan tanpa identitas ditemukan di dekat salah satu lift Bandara Kualanamu pada Kamis (27/4) lalu. Jasad tersebut pertama kali ditemukan petugas Bandara Kualanamu lantaran saat itu tercium aroma busuk di sekitar lift.

Peristiwa itu langsung dilaporkan ke polisi. Kemudian polisi memasangpolice linedi sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji membenarkan penemuan mayat tersebut. Dia menyebutkan saat ini belum diketahui identitas dari wanita tersebut.

"Identitasnya belum diketahui, tapi diduga keluarganya sudah datang. Petugas masih di lapangan dan jenazah wanita itu sudah dievakuasi," kata Irsan.

Belakangan diketahui korban merupakan Aisiah Dewi Hasibuan, yang sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt),0783.

Adapun koin stabil seperti Tether dan USD Coin tetap US per koin.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,18 triliun secara global. Angka itu naik 1,4 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Shunsaku Sagami Miliarder Baru Jepang, Harta Tembus Rp14,6 T******

Shunsaku Sagami sukses menjadi miliarder baru Jepang berkat memiliki 72 persen saham M&A Research Institute senilai lebih dari US miliar.
Shunsaku Sagami sukses menjadi miliarder baru Jepang berkat memiliki 72 persen saham M&A Research Institute senilai lebih dari US miliar. (Tangkapan layar web masouken.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Shunsaku Sagamisukses menjadi miliarder baruJepang. Pria 32 tahun itu memiliki 73 persen saham perusahaan yang nilainya tembus US miliar alias setara Rp14,6 triliun (asumsi kurs Rp14.689 per dolar AS).

Mengutip Forbes, Sagami adalah pendiri sekaligus CEO M&A Research Institute. Perusahaan besutannya itu didirikan sejak 2018 dan bergerak dalam urusan merger dan akuisisi.

Meski perusahaan Sagami berskala kecil dan menengah, M&A Research Institute meroket dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, saham perusahaan tersebut melesat 340 persen sejak awal pencatatan saham Juni lalu.

Bahkan, kerja perusahaan Sagami diklaim lebih cepat dibandingkan perusahaan sejenis. Sagami Cs disebut hanya butuh waktu rata-rata enam bulan untuk menyelesaikan transaksi, dibandingkan kebanyakan industri serupa yang perlu waktu setahun.

M&A Research Institute melaporkan laba bersih US,1 juta dengan pendapatan US,7 juta untuk kuartal yang berakhir pada Desember 2022. Bahkan, pendapatan tahunan perusahaan Sagami melonjak hampir 200 persen secara year on year (yoy) menjadi US,8 juta pada September 2022.

Meski brilian di dunia bisnis, nyatanya karier pertama Sagami adalah di bidang periklanan.

Ke depan, Sagami punya cita-cita membantu melestarikan UMKM di Negeri Sakura.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)




bab terbaru:gacor slot 138 win

Perbarui waktu:2024-07-07

Daftar bab terbaru
usaha188 slot
situs slot gampang maxwin
bulan spin slot gacor
situs slot terpercaya mudah menang
situs slot win
pinjol jangka panjang
kta langsung cair
pinjol super dana
situs judi slot resmi terpercaya
Daftar isi semua bab
Bab 1 gacor banget slot
Bab 2 mpo7788 rtp
Bab 3 rtp panenjp
Bab 4 healthcheck
Bab 5 kode alam ular kobra
Bab 6 buku mimpi 21
Bab 7 top slot demo
Bab 8 trik main slot hari ini
Bab 9 daftar bandar slot terbesar dan terpercaya
Bab 10 gaspol168 slot
Bab 11 92 togel
Bab 12 91 di erek erek
Bab 13 slot gacor mudah menang
Bab 14 togel 27
Bab 15 taktikpoker
Bab 16 ondel4d
Bab 17 asg55
Bab 18 situs gampang jp
Bab 19 dp akulaku berapa persen
Bab 20 hbo9
Klik untuk melihattersembunyi di tengah790bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

jalan misterius

cara pasang togel 100 perak
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan Jokowi akan meninjau jalan rusak di Lampung pada Jumat (5/5).
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan Jokowi akan meninjau jalan rusak di Lampung pada Jumat (5/5). ( CNN Indonesia/Tiara Sutari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki HadimuljonomengatakanJokowi akan meninjau jalan rusak di Lampung pada Jumat (5/5).

Rencana peninjauan ini mundur dari agenda awal yang sedianya dilakukan pada Rabu (3/5) ini.  Basuki saat ditemui di lingkungan Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, mengaku tidak mengetahui alasan perubahan jadwal kunjungan Presiden itu.

"Enggak tahu. Mungkin jadwalnya Presiden. Tanya prokis (protokol istana)," kata Basuki seperti dikutip dari Antara,Rabu (5/5).

Jokowi juga ingin melihat apakah kebijakan pemerintah daerah sudah tepat dalam mengatasi masalah jalan tersebut. Sebelum kedatangan Jokowi di Lampung, ditekankan Basuki, tidak ada perbaikan instan untuk jalan-jalan yang rusak di Lampung.

Petugas balai jalan di bawah Kementerian PUPR hanya melakukan survei ke lokasi jalan yang rencananya dikunjungi Presiden.

"Oh enggak, enggak. Belum ada perintah itu. Tapi, survei iya, mungkin karena yang mau dikunjungi Pak Presiden. Tapi, pelaksanaannya saya yakin belum ada perintah," kata Basuki, Selasa (3/5).

Kondisi jalan rusak di Lampung, tepatnya di Simpang Randu-Seputih Surabaya, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah, menjadi sorotan di media sosial dalam beberapa pekan terakhir setelah kreator konten Bima Yudho Saputro menyampaikan kritik soal pembangunan Lampung melalui Tiktok.

Bima menyebut Lampung tidak kunjung mengalami kemajuan karena banyak jalan yang rusak.

Berawal dari konten tersebut, kreator asal Kabupaten Lampung Timur itu dilaporkan ke polisi oleh seorang advokat. Namun, Kepolisian Daerah Lampung memutuskan untuk menghentikan penyelidikan kasus terkait Bima karena tidak ditemukan unsur-unsur pidana.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)

Melawan Kaisar Jiwa Xuan

slot gacor wd terus
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat masih ada sebanyak 7,99 juta pengangguran per Februari 2023.
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat masih ada sebanyak 7,99 juta pengangguran per Februari 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat masih ada sebanyak 7,99 juta pengangguranper Februari 2023. Jumlah tersebut setara dengan 5,45 persen dari sebanyak 146,62 juta orang angkatan kerja.

Deputi Bidang Neraca dan Analisis Statistik BPS Edy Mahmud mengatakan tingkat pengangguran terbuka pada Februari 2023 ini turun dari data Agustus 2022 yang sebanyak 8,42 juta orang atau 5,86 persen.

"Dari 7,99 juta atau 5,45 persen yang menganggur, ini turun. Jadi pertumbuhan ekonomi memberikan dampak positif ke tingkat pengangguran terbuka ini," ujarnya dalam konferensi pers, Jumat (5/5).

Menurut jenis kelamin, pengangguran terbanyak ada pada laki-laki sebesar 5,83 persen dan perempuan sebanyak 4,86 persen. Hal ini sejalan dengan jumlah angkatan kerja yang memang masih didominasi oleh kaum laki-laki.

Sedangkan, jika berdasarkan wilayah, pengangguran di perkotaan lebih tinggi dibandingkan perdesaan. Pengangguran di perkotaan tercatat sebanyak 7,11 persen dan di pedesaan hanya 3,42 persen.

Secara rinci, jumlah penduduk usia kerja di Indonesia sebanyak 211,59 juta orang per Februari 2023. Dari jumlah tersebut, 146,62 juta orang masuk dalam angkatan kerja dan 64,97 juta orang bukan angkatan kerja.

Dari 146,62 juta angkatan kerja tersebut, sebanyak 7,99 juta orang pengangguran dan 138,63 juta orang bekerja. Untuk orang yang bekerja terdiri dari 92,16 juta orang pekerja penuh, 36,88 juta orang pekerja paruh waktu, dan 9,59 juta orang setengah pengangguran.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Cerita Desa Kecil

demen303
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Kamis (4/5).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Kamis (4/5). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi melemah pada perdagangan Kamis (4/5).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan pola gerak IHSG masih dalam rentang konsolidasi wajar. Namun, indeks saham terus dibayangi pola tekanan cukup besar dalam jangka pendek.

"Sentimen terdekat adalah rilis data produk domestik bruto (PDB) yang diperkirakan masih akan cukup stabil sehingga dapat memberikan kontribusi positif terhadap pola gerak IHSG," kata William seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan ITMG, TBIG, ICBP, ASII, UNVR, ASRI, AALI, dan SMRA.

Sementara itu, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto menilai IHSG masih dalam tren pelemahan. Namun, ada potensi rebound meski terbatas dengan resistance di level 6.856.

"Hari ini kami memproyeksikan IHSG berpotensi bergerak mixed cenderung melemah," jelasnya.

Di lain sisi, ia menyoroti nilai transaksi yang tidak mengalami perubahan signifikan dibanding nilai transaksi hari sebelumnya. William memprediksi hari ini indeks bergerak dalam rentang 6.774-6.856.

IHSG loyo ke posisi 6.812 pada Rabu (3/5). Indeks saham melemah 50,58 poin atau minus 0,74 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp10,49 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 15,26 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Petualangan seorang gadis cerdas

pinjaman online dana cepat

Dunia Dewa Bela Diri

cara pinjam uang di bank

Tuan Tianqi

ok 27 situs slot online terbaik indonesia