petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bet777

bioskop777 590Jutaan kata 841848Orang-orang telah membaca serialisasi

《bet777》

5 Personel Bandara Kualanamu Dinonaktifkan Imbas Wanita Jatuh di Lift******

PT Angkasa Pura Aviasi menonaktifkan 5 personel Bandara Kualanamu buntut ditemukannya jasad wanita Aisiah Dewi Hasibuan akibat terjatuh dari lift.
PT Angkasa Pura Aviasi menonaktifkan 5 personel Bandara Kualanamu buntut ditemukannya jasad wanita Aisiah Dewi Hasibuan akibat terjatuh dari lift. (iStockphoto/Herwin Bahar)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura Aviasimenonaktifkan 5 personel Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumatra Utara buntut ditemukannyajasad wanita Aisiah Dewi Hasibuan akibat terjatuh dari lift.

Direktur Utama PT Angkasa Pura Aviasi Achmad Rifai mengatakan 5 personel Bandara Kualanamu dinonaktifkan pada 1 Mei 2023.

"Sebagai bentuk perbaikan, kami melakukan langkah-langkah di antaranya 5 personel dinonaktifkan, yakni 2 pejabat senior manager yang membidangi fungsi operasi dan teknik, serta 3 personel operation securityyang membidangi CCTV operator, sambil menunggu hasil pemeriksaan kepolisian lebih lanjut," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (2/5).

Sebelumnya, mayat seorang perempuan tanpa identitas ditemukan di dekat salah satu lift Bandara Kualanamu pada Kamis (27/4) lalu. Jasad tersebut pertama kali ditemukan petugas Bandara Kualanamu lantaran saat itu tercium aroma busuk di sekitar lift.

Peristiwa itu langsung dilaporkan ke polisi. Kemudian polisi memasangpolice linedi sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji membenarkan penemuan mayat tersebut. Dia menyebutkan saat ini belum diketahui identitas dari wanita tersebut.

"Identitasnya belum diketahui, tapi diduga keluarganya sudah datang. Petugas masih di lapangan dan jenazah wanita itu sudah dievakuasi," kata Irsan.

Belakangan diketahui korban merupakan Aisiah Dewi Hasibuan, yang sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Mayoritas Kripto Teratas Hijau Dipimpin Bitcoin******

Mayoritas aset kripto hijau teratas pada pagi ini, Rabu (3/5). Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.
Mayoritas aset kripto hijau teratas pada pagi ini, Rabu (3/5), dengan penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.. (REUTERS/DADO RUVIC).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto papan atas hijau pada pagi ini, Rabu (3/5). Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin naik 1,94 persen ke US.517 per dolar AS dalam 24 jam terakhir. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar ini naik 0,61 persen dalam sepekan.

Penguatan juga terjadi pada ethereum sebesar 1,89 persen ke US.861,96 per keping dalam sehari. Namun, aset kripto besutan Vitalik Buterin ini merosot 0,14 dalam tujuh hari terakhir.

Angin segar juga bertiup untuk XRP sebesar 0,78 persen ke USBUMN Siap Setor Dividen ke Negara Rp80,2 T, Terbesar Sepanjang Sejarah******

Menteri BUMN Erick Thohir menyatakan perusahaan pelat merah siap membagikan dividen Rp80,2 triliun ke negara, terbesar sepanjang sejarah.
Menteri BUMN Erick Thohir menyatakan perusahaan pelat merah siap membagikan dividen Rp80,2 triliun ke negara, terbesar sepanjang sejarah. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyatakan perusahaan pelat merah siap membagikandividen Rp80,2 triliun ke negara. Nominal tersebut diklaim terbesar sepanjang sejarah.

Mulanya, Erick menargetkan dividen BUMN yang bisa disetorkan ke negara tahun ini hanya Rp43,3 triliun. Namun, setelah rapat bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Keuangan Sri Mulyani, jumlahnya melampaui target.

"Hasil kerja kita (BUMN) tahun kemarin, tahun ini kita akan berikan dividen terbesar sepanjang sejarah BUMN, Rp80,2 triliun," ujar Erick di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, dikutip dari detikcom, Selasa (2/5).

Selain itu, Erick menyinggung soal komitmennya dalam menyehatkan BUMN. Ia memamerkan bahwa laba BUMN terus meningkat di bawah kepemimpinannya.

"Faktanya bisa dilihat, dulu bekerja awal tahun itu profit (BUMN) Rp14 triliun. Dua tahun lalu Rp124 triliun, tahun kemarin Rp303 triliun dikurangi Garuda yang noncashRp60 triliun, tapi itu pun (laba) masih Rp240 triliun," tuturnya.

Tahun lalu, Erick menyampaikan bahwa realisasi dividen BUMN mencapai Rp39,7 triliun. Nilai kontribusi itu lebih besar Rp3 triliun dari target awal.

"Kita tidak bicara yang namanya pajak dan PNBP, yang sudah pernah saya sampaikan itu sebenarnya nilainya hampir Rp1.198 triliun tiga tahun terakhir," tandas Erick.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),4637, Cardano 0,37 persen ke USEiger Akui Jual Produk Made in China******
Eiger mengakui menjual produk dari pemasok luar negeri usai viral unggahan label produknya bertuliskan Made in China di Twitter.
Eiger mengakui menjual produk dari pemasok luar negeri usai viral unggahan label produknya bertuliskan Made in China di Twitter. (Foto: Eiger)
Jakarta, CNN Indonesia--

Eiger buka suara soal viral label produk topi bertuliskan Made in China di Twitter. Warganet sebelumnya mempertanyakan keaslian produk tersebut lantaran Eiger merupakan mereklokal yang berbasis di Bandung, Jawa Barat.

PR Executive Eiger Shulhan Syamsur Rijal mengakui topi tersebut memang produk asli perusahaannya. Eiger memang menerima produk dari pemasok luar negeri alias produk impor.

"Itu memang original produk EIGER. Nomor artikelnya mengarah ke produk topi. Untuk hal ini, EIGER memang menyediakan produk kegiatan luar ruang yang berasal dari berbagai pemasok, prioritas pemasok tetap dari dalam negeri, sebagian kecilnya dipasok dari pemasok lain dari luar Indonesia," ujarnya melalui keterangan resmi yang dikeluarkan di Jakarta, Selasa (2/5).).

Shulhan menjelaskan pihaknya terpaksa mengambil dari pemasok luar negeri karena teknologi atau bahannya belum bisa didapatkan secara masif di Indonesia, bukan karena ketidaksiapan SDM lokal. Itupun klaimnya, jumlahnya sedikit.

[Gambas:Twitter]

"Beberapa artikel dengan jumlah sangat minor, itu tidak bisa disiapkan di Indonesia," ungkapnya.

Ia mencontohkan produk dari pemasok asing itu antara lain jam tangan, carabiner dan beberapa produk lain.

"Produk ini tidak 100 persen buatan dalam negeri. Jumlah produk Eiger. yang disuplai dari pemasok dari luar negeri jumlahnya masih minoritas," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]
,3869, dan Solana 0,3 persen ke US,86 per keping.

Sementara itu, BNB dan Dogecoin merah siang ini. Tercatat, BNB turun 0,3 persen ke US4,7 dan Dogecoin minus 0,12 persen ke USJadwal dan Tahapan Lengkap Rekrutmen BUMN yang Mulai Dibuka Hari Ini******

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mulai membuka pendaftaran rekrutmen pegawai 2023 secara besar-besaran mulai Jumat (5/5) ini.
Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mulai membuka pendaftaran rekrutmen pegawai 2023 secara besar-besaran mulai Jumat (5/5) ini. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mulai membuka pendaftaran rekrutmen pegawai2023 secara besar-besaran mulai Jumat (5/5) ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir melalui akun instagram resminya yang dikutip pada Kamis (4/5).

"Rekrutmen Bersama BUMN kembali lagi tahun ini! Kabar baik untuk kalian semua, milenial dan gen-z yang ingin bergabung menjadi keluarga besar BUMN. Catat tanggalnya, persiapkan diri, dan jangan lupa minta restu orang tua. Good luck!" kata Erick dalam unggahannya.

Cara daftar

Cara, syarat daftar, dan ketentuan pendaftaran bisa diakses langsung di situs resmi Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Kementerian BUMN, yakni rekrutmenbersama.fhcibumn.id. Namun, saat ini situs tersebut masih belum bisa diakses.

FHCI BUMN mewanti-wanti calon pendaftar agar tak tertipu selama proses rekrutmen. Semua informasi terkait rekrutmen bisa dicek melalui Instagram resmi FHCI dan Kementerian BUMN.

"Waspada penipuan! Informasi RBB 2023 hanya melalui akun official Instagram @kementerianbumn dan @fhci.bumn," tulis FHCI BUMN di Instagram.

Berikut lima tahapan rekrutmen bersama BUMN:

1. Registrasi

Meliputi proses pendaftaran dan seleksi administrasi oleh PIC BUMN dilakukan pada 5-20 Mei 2023. Pengumuman tahap ini dilakukan pada 1 Juni 2023.

2. Tes TKD dan Akhlak

Dengan pembobotan TKD (40 persen) dan akhlak (60 persen). Tes ini dilakukan pada 10-19 Juni 2023 dan diumumkan 28 Juni 2023.

3. Tes Bahasa Inggris

Threshold >450 dan ranking sesuai ratio. Tes berlangsung pada 8-12 Juli 2023 dan diumumkan pada 19 Juli 2023.

4. Tes oleh BUMN

Tes akan dilakukan pada 22 Juli 2023-9 Agustus 2023 dengan rincian:

- Tes Kompetensi Bidang

- User interview

- Sosmed Analytic & Digital

- Mindset

- MCU

5. Pengumuman Final

Pengumuman berdasarkan hasil kelulusan tes oleh BUMN yang diinput melalui sistem akan dilakukan pada 16 Agustus 2023.

[Gambas:Video CNN]



(skt/ldy)

[Gambas:Video CNN]
,0783.

Adapun koin stabil seperti Tether dan USD Coin tetap US per koin.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,18 triliun secara global. Angka itu naik 1,4 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)




bab terbaru:slot game gacor

Perbarui waktu:2024-07-08

Daftar bab terbaru
kezototo
paito gabungan hk
edmodo
kredit hp di shopee tanpa dp
situs pragmatic play resmi
bonanza88 login
doremiplay77
kredit hp bunga 0
778 slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara mengambil voucher di lazada
Bab 2 rtp situsslot777
Bab 3 asal petir slot
Bab 4 catur777
Bab 5 main slot 138
Bab 6 togel togel hari ini
Bab 7 cumibet
Bab 8 pola trik maxwin
Bab 9 sediaqq
Bab 10 situs slot paling gacor 2023
Bab 11 pinjol cicilan panjang
Bab 12 gacor188
Bab 13 menang citra88
Bab 14 trik untuk menang slot
Bab 15 voucher udemy
Bab 16 kredivo tanpa dp
Bab 17 pinjol ojk resmi
Bab 18 link slot new member 100 to kecil
Bab 19 titanslot88
Bab 20 agen judi slot online terpercaya
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9637bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Karier

situs gacor hari ini slot
IBM bakal menyetop rekrutmen pekerja untuk sekitar 7.800 posisi divisi back office dan menggantinya dengan kecerdasan buatan (AI).
IBM bakal menyetop rekrutmen pekerja untuk sekitar 7.800 posisi divisi back office untuk digantikan perannya oleh kecerdasan buatan (AI). (Ruben de Rijcke via Wikimedia Commons (CC-BY-3.0)
Jakarta, CNN Indonesia--

International Business Machines Corp atau IBM bakal menyetop rekrutmen pekerja untuk sekitar 7.800 pekerjaan. Ribuan posisi tersebut akan digantikan perannya oleh kecerdasan buatan atau artificial intelligence(AI).

CEO IBM Arvind Krishna mengatakan pihaknya akan menunda rekrutmen untuk divisi back officeatau yang tidak berhubungan langsung dengan pelanggan, seperti bagian sumber daya manusia (SDM).

Jumlah karyawan total di divisi back officeini sekitar 26 ribu pekerja, dan 30 persen di antaranya akan digantikan AI dalam beberapa tahun ke depan.

Itu berarti akan ada 7.800 pekerjaan yang hilang digantikan AI.



Langkah produsen komputer terkemuka Amerika Serikat (AS) ini menunjukkan salah satu strategi pengelolaan tenaga kerja terbesar yang diumumkan oleh perusahaan dalam merespons pesatnya kemajuan teknologi.

Krishna menjelaskan tugas umum seperti menulis surat hingga memindahkan karyawan antardivisi dapat sepenuhnya dilakukan otomatis. Meskipun begitu, beberapa fungsi bagian SDM seperti mengevaluasi kinerja karyawan dan lainnya tidak bisa digeser perannya oleh AI setidaknya hingga satu dekade ke depan.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Buku Harian Kerakusan

situs gacor saat ini
BPS mencatat harga beras eceran naik 11,34 persen secara year on year (yoy) atau 0,48 persen secara month to month (mtm) pada April 2023.
BPS mencatat harga beras eceran naik 11,34 persen secara year on year (yoy) atau 0,48 persen secara month to month (mtm) pada April 2023. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat harga beraseceran naik 11,34 persen secarayear on year (yoy)atau 0,48 persen secaramonth to month (mtm)pada April 2023.

Kepala BPS Margo Yuwono mengatakan kenaikan harga beras tidak hanya terjadi di tingkat eceran, melainkan juga di level grosir dan penggilingan.

"Harga beras grosir pada April 2023 meningkat dibanding Maret 2023 atau mtm juga mengalami peningkatan sebesar 0,42 persen dan kalau dibandingkan dengan April tahun lalu atau yoy terjadi kenaikan 15,66 persen," ujarnya dalam konferensi pers, Selasa (2/5).

Harga gabah di tingkat petani juga meningkat pada April 2023. Harga gabah kering panen (GKP) naik 2,40 persen secara bulanan dan naik 23,62 persen secara tahunan.

Adapun harga gabah kering giling (GKG) naik 0,90 persen secara bulanan dan naik 20,32 persen secara tahunan.

Di lain sisi, BPS mencatat inflasi sebesar 4,33 persen (year on year/yoy) pada April 2023. Sedangkan inflasi bulanan terealisasi sebesar 0,33 persen.

Inflasi terjadi karena kenaikan berbagai harga komoditas, khususnya di sektor transportasi.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]

Bertani untuk menyelamatkan dunia

perisaiqq
PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI menyebut 393.600 penumpang turun di area Daop 1 Jakarta hingga H+9 Lebaran 2023.
PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI menyebut 393.600 penumpang turun di area Daop 1 Jakarta hingga H+9 Lebaran 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAImenyebut 393.600 penumpang kereta apiturun di area Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta hingga H+9 Lebaran 2023.

Kepala Humas PT KAI Daerah Operasi 1 Jakarta Eva Chairunisa merinci data tersebut diperoleh selama kurun waktu 24 April hingga 2 Mei, di mana ada 153.358 penumpang turun di Stasiun Pasar Senen, 136.360 penumpang turun di Stasiun Gambir, 37.900 penumpang turun di Stasiun Bekasi, dan 38.700 penumpang turun di Stasiun Jatinegara.

Sementara itu, penumpang lainnya turun di Stasiun Jakarta Kota, Cikarang, Karawang, dan Cikampek.

Eva mengatakan peningkatan volume penumpang turun di Daop 1 Jakarta sudah terjadi sejak 24 April 2023 dengan rata-rata volume sekitar 40 ribu-44 ribu. Per hari ini, jumlah penumpang yang turun masih cukup tinggi di angka 43 ribu.

Sementara itu, puncak arus balik dengan volume tertinggi berkisar di angka 45 ribu terjadi pada 1 Mei 2023. Sedangkan pada 26-30 April tercatat peningkatan volume yang sangat tinggi dengan jumlah penumpang mencapai 44 ribu per hari.

"Mayoritas pengguna jasa yang tiba di area Daop 1 Jakarta berasal dari area Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Solo, Purwokerto, Kutoarjo, dan Malang. Secara keseluruhan situasi arus balik terpantau lancar dan kondusif, serta seluruh perjalanan KA berlangsung aman dan selamat," jelasnya.

Petugas Customer Service Mobile (CSM) disiapkan untuk melayani informasi dan mengatur alur penumpang tiba. Ada juga petugas tambahan untuk mengatur kendaraan di sejumlah titik area parkir stasiun.

Selain itu, ia menyinggung kerja sama dengan TNI dan Polri dalam rangka pengamanan seluruh objek vital di masa angkutan lebaran. Tak hanya itu, ada pula kerja sama dengan Basarnas dan 45 provider Rumah Sakit untuk percepatan penanganan kondisi darurat.

[Gambas:Video CNN]





(skt/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Guru Besar Wuji

tips dapat uang dari hp

pilihan super

judi slot gacor

Aku benar-benar iblis

cara dapat uang di internet