petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot baru 88

angka taysen 4d 797Jutaan kata 463487Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot baru 88》

Fokus Bisnis Lending, GoTo Tutup Kantor Cabang India******

PT Goto Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) memutuskan untuk menutup kantor cabang di Pune, India pada Juni 2023 ini.
PT Goto Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) memutuskan untuk menutup kantor cabang di Pune, India pada Juni 2023 ini. (Tangkapan layar web gotocompany.com)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Goto Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) memutuskan untuk menutup kantor cabang di Pune, India pada Juni 2023 ini.

Head of Corporate Affairs GoTo Financial Audrey Petriny mengatakan penutupan ini sejalan dengan keputusan perusahaan dengan menata ulang struktur organisasi, utamanya sektor consumer lending.

"Sayangnya, perubahan struktur ini juga berarti adanya penutupan kantor di Pune," ujar Audrey kepada CNNIndonesia.com, Senin (5/6).

"Kami telah berupaya untuk menawarkan posisi alternatif bagi semua, namun demikian kami dengan berat hati tetap harus berpisah dengan 30 karyawan kami," jelasnya.

Audrey memastikan karyawan yang terkena dampak akan mendapatkan dukungan melebihi apa yang ada di dalam regulasi, sehingga dapat membantu mereka menjalankan transisi dengan lebih baik.

Lihat Juga :
Produksi Padi RI Terancam Susut 5 Juta Ton Akibat El Nino Tahun Ini

"Ini adalah langkah yang terfokus. Kehadiran kami di India tetap penting sebagai sumber daya engineering yang utama bagi grup," imbuhnya.

Saat ini, bisnis consumer lending memang berperan sangat penting di dalam strategi pertumbuhan GoTo Financial. Pada kuartal pertama tahun ini, pinjaman dalam bisnis consumer lending tercatat Rp831 miliar atau meningkat 40 persen dibandingkan dengan kuartal sebelumnya.

"Untuk menjaga momentum pertumbuhan ini, maka kami menata ulang struktur organisasi sehingga kami lebih efisien dan terus bertumbuh secara scalable," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

Harga Kripto Cerah, Bitcoin Mulai Naik Meski Tertahan di US Ribuan******

Mayoritas harga kripto menghijau pada Rabu (7/6), dengan kenaikan terbanyak yaitu bitcoin dan dogecoin.
Mayoritas harga kripto menghijau pada Rabu (7/6), dengan kenaikan terbanyak yaitu bitcoin dan dogecoin. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritasharga kripto menghijau pada Rabu (7/6), dengan kenaikan terbanyak yaitu bitcoin dan dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin naik 4,74 persen dalam 24 jam terakhir berada di level US.981 per keping. Kendati, jika dibandingkan dengan periode yang sama pekan lalu, harga bitcoin turun 2,5 persen.

Dogecoin naik 4,51 persen dalam sehari tapi turun 3,49 persen dalam sepekan berada di level USKementerian BUMN Akan Tata Kawasan Borobudur******

Kementerian BUMN akan merevitalisasi kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, salah satunya supaya bisa jadi destinasi wisata meditasi.
Kementerian BUMN akan merevitalisasi kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, salah satunya supaya bisa jadi destinasi wisata meditasi. (Anadolu Agency via Getty Images/Anadolu Agency).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian BUMNakan merevitalisasi kompleks Taman Wisata Candi Borobudur.

Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo mengungkapkan revitalisasi meliputi penataan kawasan, relokasi UMKM ke sentra UMKM, juga alur perjalanan bagi wisatawan.

Selain itu, Kementerian BUMN juga berencana merevitalisasi kawasan tersebut menjadi destinasi spiritual misalnya untuk meditasi.

"(Dengan revitalisasi ini) Nantinya kita harapkan masyarakat bukan hanya datang untuk naik tapi juga untuk menikmati seluruh kawasan. Juga ada rencana bangun museum di masa yang akan datang," katanya seperti dikutip dari Antara, Senin (5/6).

Namun, ia belum bisa memastikan kebutuhan dan sumber anggaran untuk merealisasikan rencana revitalisasi itu. Mantan bos Bank Mandiri itu hanya menargetkan konsep revitalisasi kawasan Candi Borobudur bisa rampung September atau Oktober mendatang. .

"Ada dari APBN, (Kementerian) PUPR, tapi mungkin nanti untuk yang lain-lain bisa juga dikerjasamakan dengan swasta. Kita sedang konsepkan dulu," katanya.

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau Injourney Maya Watono mengatakan dalam penentuan posisi Candi Borobudur ke depan, ada lima pilar yang akan jadi perhatian utama.

"Jadi heritage, spiritual, education, conservationdan tentu sajaeconomic impact. Itu kita ke depankan lima pilar tersebut. Ke depannya penataan akan berbasis pada lima pilar tersebut," kata Maya.

Pemerintah ingin menjadikan Candi Borobudur sebagai salah satu pusat spiritual Budha dunia sehingga situs tersebut akan jadi destinasi ritual tahunan umat Budha.

Di sisi lain, Candi Borobudur merupakan simbol keberagaman di tengah pluralisme.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt),0696 per keping. Ripple atau XRP juga naik 4,16 persen dalam 24 jam terakhir dan terkerek 1,27 persen dalam sepekan berada di level USHarga Emas Berkilau di Rp1,056 Juta per Gram******
Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk naik Rp8.000 ke Rp1,056 juta per gram pada Rabu (31/5).
Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk naik Rp8.000 ke Rp1,056 juta per gram pada Rabu (31/5). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/FAUZAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,056 juta per gram pada Rabu (31/5). Harga emas Antam per gram ini naik Rp8.000 dibandingkan harga pada perdagangan sebelumnya.

Serupa, harga pembelian kembali (buyback) melesat Rp8.000 dari Rp939 ribu per gram ke Rp947 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp578 ribu, 2 gram Rp2,05 juta, 3 gram Rp3,05 juta, 5 gram Rp5,05 juta, 10 gram Rp10,05 juta, 25 gram Rp25,01 juta, dan 50 gram Rp49,94 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX naik 0,06 persen menjadi US.978,2 per troy ons. Sedangkan harga emas di perdagangan spot plus 0,05 persen ke US.960,2 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong menyebut harga emas akan rebound hari ini. Ia menilai koreksi pada dolar AS dan imbal hasil obligasi AS bakal menjadi sentimen positif.

"Namun ekspektasi akan kenaikan suku bunga oleh the Fed masih akan membatasi kenaikan harga," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang supportUS.930 per troy ons dan resistanceUS.970 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),5277 per keping.

BNB merangkak 0,83 persen dalam 24 jam terakhir tapi anjlok 10,14 persen dalam seminggu berada di level US9 per keping. Cardano juga ambles 7,9 persen dalam sepekan dan turun 0,8 persen dalam sehari berada di level USAlami Gangguan Mesin, Garuda Rute Manado******

Pesawat Garuda bernomor GA 607 rute Manado-Jakarta yang membawa 88 penumpang mengalami gangguan mesin sehingga terpaksa putar balik saat baru saja mengudara.
Pesawat Garuda bernomor GA 607 rute Manado-Jakarta yang membawa 88 penumpang mengalami gangguan mesin sehingga terpaksa putar balik saat baru saja mengudara. (REUTERS/Regis Duvignau).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pesawat Garuda Indonesiabernomor GA 607 ruteManado-Jakartayang membawa 88 penumpang mengalami gangguan mesin sehingga terpaksa putar balik saat baru saja mengudara. 

Pesawat ini berangkat tepat waktu dari Bandara Sam Ratulangi pada pukul 07.50 WITA.

Setelah pesawat, lepas landas Pilot in Chief (PIC) mendapati salah satu cockpit indikator ada yang menyala. Hal tersebut menandakan adanya kondisi mesin pesawat yang memerlukan pengecekan lebih lanjut.

Karena masalah itu, ia mengatakan penumpang akhirnya diberangkatkan dengan pesawat pengganti.

"Penerbangan tersebut telah diberangkatkan kembali dengan pesawat pengganti dari Bandara Sam Ratulangi, Manado pada pukul 14.45 WITA dan tiba di Bandara internasional Soekarno Hatta pada pukul 16.55 WIB," katanya.

Ia menyatakan Garuda meminta maaf kepada masyarakat, terutama penumpang atas masalah itu. Tak hanya minta maaf, ia juga berjanji akan melakukan evaluasi lebih lanjut terkait kejadian tersebut untuk memastikan keamanan penumpang.

[Gambas:Video CNN]



(agt/pta),3475 per keping.

Adapun usd coin dan tether stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.

Lihat Juga :
Rupiah 'Tersenyum Tipis' ke Rp14.857 Pagi Ini

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

Pemerintah Bakal Terbitkan Golden Visa Agar Investor Asing Betah di RI******

Pemerintah bakal menerbitkan golden visa agar para investor asing betah tinggal lama di RI.
Pemerintah bakal menerbitkan golden visa agar para investor asing betah tinggal lama di RI. (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengatakan pemerintah bakal menerbitkan golden visa bagi investor. Ini menjadi cara pemerintah untuk membuatinvestor bertahan lama di Indonesia.

Golden visa merupakan fasilitas khusus bagi investor yang mau berinvestasi ke Indonesia untuk mendapatkan izin tinggal selama beberapa tahun.

"Golden visa ini kan instrumen untuk bagaimana menarik investor untuk bisa stay lamadi Indonesia," katanya di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (31/5).

"Golden visa tidak hanya pada investor tapi orang-orang yang punya keahlian spesifikasi khusus, pensiunan-pensiunan yang punya pendapatan tinggi," ucap Bahlil.

Bahlil mengatakan aturan terkait golden visa saat ini sedang dirampungkan. Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly nantinya akan mengeluarkan Peraturan Pemerintah (PP) terkait hal tersebut.

Bahlil mengatakan pihaknya merespons sangat positif terbitnya golden visa ini karena memudahkan investor asing masuk ke Indonesia.

"Kasihlah kalau investasi Rp30-40 miliar, kasih visa selama 5 atau 10 tahun contohnya. Formulasinya diatur imigrasi," kata Bahlil.

[Gambas:Video CNN]

(dhf/pta)




bab terbaru:mentos4d

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
info slot tergacor
buku mimpi 93
pola gacor wild bounty showdown
beli hp tanpa dp
gading88 demo
gading4d
cara dapat uang 500rb sehari tanpa modal
voucher gosend januari 2022
cara deposit dana
Daftar isi semua bab
Bab 1 judi bola parlay terpercaya
Bab 2 jasa peminjaman kartu kredit
Bab 3 cara dapat uang kerja di rumah
Bab 4 game slot gampang menang
Bab 5 bola88 com
Bab 6 situs slot gacor mudah maxwin
Bab 7 situs slot paling populer
Bab 8 slot ku
Bab 9 gampang menang slot
Bab 10 situs link slot gacor hari ini
Bab 11 situs slot sering maxwin
Bab 12 suhu88
Bab 13 slot788
Bab 14 poker bonus new member 40
Bab 15 gacor 305
Bab 16 mpo228
Bab 17 prediksi togel hari ini 2023
Bab 18 gacor banget slot
Bab 19 juara4d
Bab 20 88jackpot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5861bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Menanyakan Tur Pedang Jianghu

slot gacor pulsa tanpa potongan
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,060 juta per gram pada Rabu (7/6) pagi, turun Rp5.000 dari perdagangan sebelumnya.
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,060 juta per gram pada Rabu (7/6) pagi, turun Rp5.000 dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang(Persero) Tbk atau Antamberada di posisi Rp1,060 juta per gram pada Rabu (7/6) pagi. Harga emas turun Rp5.000 dari perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) naik Rp5.000 ribu dari Rp950 ribu menjadi Rp945 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp580 ribu, 2 gram Rp2,06 juta, 3 gram Rp3,06 juta, 5 gram Rp5,07 juta, 10 gram Rp10,09 juta, 25 gram Rp25,1 juta, dan 50 gram Rp50,1 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX melemah 0,01 persen menjadi US.982 per troy ons. Sementara, harga emas di perdagangan spot menguat 0,08 persen ke US.865,1 per troy ons pada pagi ini.

Analis Pasar Lukman Leong memproyeksi harga emas memantul di antara harga tinggi dan harga rendah atau range bound. Menurutnya, dengan absennya data ekonomi penting pekan ini, investor wait and see menantikan pertemuan bank sentral AS (The Fed) atau The Federal Open Market Committee (FOMC Minggu depan).

"Harga emas diperkirakan akan range bound," kata dia kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, ia memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang supportUS.950 per troy ons dan resistanceUS.975 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

[Gambas:Video CNN]

Terlepas dari kehidupan ini, Xiang Nanxun

pinjol dibawah ojk
Harga kripto papan atas berguguran pada awal pekan ini.
Harga kripto papan atas berguguran pada awal pekan ini. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas kripto lesu pada awal pekan ini.

Mengutip coinmarketcap.com, dari 10 kripto papan atas, hanya 2 yang menguat. Pelemahan pertama dialami oleh bitcoin.

Harga kripto tersebut melemah 0,59 persen dalam 24 jam terakhir. Sementara dalam sepekan, bitcoin sudah melemah 4,20 persen. Dengan pelemahan itu, kini bictoin bertengger di US.900 per keping.

Pelemahan ketiga dialami oleh BNB. Dalam 24 jam terakhir, kripto tersebut sudah terkulai 1,42 persen ke US1,76 per keping. 

Dengan pelemahan itu, BNB sudah terkulai 4,34 sepekan belakangan ini. Pelemahan keempat dialami cardano yang terkulai lemas 0,83 persen ke USGaruda Cetak Laba Rp57 T di 2022, Tertinggi Sepanjang Sejarah******

Garuda Indonesia membukukan laba bersih sebesar Rp57 triliun pada 2022 dan menjadi rekor tertinggi sepanjang sejarah perusahaan.
Garuda Indonesia membukukan laba bersih sebesar Rp57 triliun pada 2022 dan menjadi rekor tertinggi sepanjang sejarah perusahaan. (ANTARA FOTO/AMPELSA)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Garuda Indonesia Tbk (GIIA) membukukanlababersih sebesar US,81 miliar atau setara Rp57 triliun (asumsi kurs Rp14.982 per dolar AS) pada 2022.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan capaian ini merupakan yang paling baik.

"Laba bersih US,83 miliar ini merupakan yang tertinggi sepanjang sejarah," kata Irfan dikutip DetikFinance, Selasa (30/5).

Kemudian, lease cost to revenuetercatat 9 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu, yakni sebesar 27 persen. Adapun rata-rata pendapatan (average revenue) tiap pesawat tercatat 26.100, sedangkan fixed cost to revenuesebesar 30,62 persen.

Secara total, aset BUMN penerbangan ini tercatat US,14 miliar. Lalu utang perusahaan (liabilitas) mencapai US,8 miliar dan total ekuitas minus US3 juta.

Untuk tahun ini, Irfan mengungkapkan perusahaan menargetkan kinerja yang semakin solid. Mulai dari kenaikan ebitda, pendapatan usaha, peningkatan pendapatan melalui penguatan dan restorasi armada. Pihaknya juga akan memperkuat tata kelola perusahaan.

Menurutnya, kinerja 2022 juga dipengaruhi penambahan jumlah pesawat serviceable PKPU dengan adanya program reaktivasi pesawat dari 31 pesawat pada Juni 2022 menjadi 44 pesawat serviceable.

"Jumlah pesawat groundedmenurun. Reaktivasi sisa 24 pesawat grounded dilanjutkan tahun 2023," ungkapnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt),3755 per keping.

Pelemahan kelima dialami oleh dogecoin. Kripto ini tercatat melemah 1,49 persen dalam 24 jam terakhir dan 2,51 persen dalam sepekan terakhir. 

[Gambas:Video CNN]

Sementara itu pelemahan keenam dialami oleh polygon yang terpuruk 2 persen dalam 24 jam terakhir. Meskipun demikian, ada juga kripto yang masih bisa perkasa di tengah kondisi tersebut.

Salah satunya, XRP. Di tengah keterpurukan kripto, XRP masih bisa menguat 1,99 persen 24 jam terakhir dan 9,9 persen dalam sepekan terakhir.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.



(ldy/agt)

Ahli seni bela diri pertama

slot terpercaya resmi

Buku Ajaib Aegea

slot judi

Jiwa Aneh: Liang Sheng Ru Qing

towerklub

Ji Youjiang Yuchu

pasti win 138 slot