petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

queen slot138

gacor hoki77 590Jutaan kata 385194Orang-orang telah membaca serialisasi

《queen slot138》

Shahid Khan, Muslim Kaya Berharta Rp181 T dari Bisnis Bumper Truk******

Shahid Khan menjadi salah satu muslim terkaya di dunia dengan harta Rp181 triliun. Kekayaan itu ia raih dari bisnis bumper truk.
Shahid Khan menjadi salah satu muslim terkaya di dunia dengan harta Rp181 triliun. Kekayaan itu ia raih dari bisnis bumper truk. (Basith Subastian/CNNIndonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Banyak orang kayayang dimulai dari jalan yang tak pernah disangka-sangka.

Salah satunya terjadi pada Shahid Khan. Di masa mudanya, ia pernah menjadi seorang pencuci piring di AS dengan bayaran hanya US,20 per jam.

Namun, di tengah masa lalunya itu, kini Khan berhasil tumbuh menjadi raksasa taipan dunia. Forbesmencatat Khan kini memiliki harta US,1 miliar.

Harta itu membuatnya menjadi orang terkaya nomor 141 di dunia saat ini.

Lalu siapa sebenarnya Shahid Khan. Bagaimana dia bisa menjelma dari seorang tukang cuci piring menjadi seorang taipan berharta Rp181,26 triliun?

Mengutip berbagai sumber, Khan merupakan seorang Muslim kelahiran Pakistan pada 18 Juli 1950 dari keluarga kelas menengah.

Lihat Juga :
TAIPANMa Huateng, Sang Raja Gim Berharta Rp552 T dari China

Ayahnya seorang penjual peralatan survei konstruksi dan menggambar. Sementara itu, ibunya adalah seorang profesor ilmu matematika.

Latar belakang sang ayah sebagai seorang penjual peralatan konstruksi sedikit banyak membentuk Khan. Karena latar belakang itu, Khan memiliki cita-cita dan mimpi menjadi seorang arsitek.

Demi mewujudkan mimpinya itulah, saat berusia 16 tahun, ia pergi ke Illinois, AS untuk melanjutkan kuliah.

Bekal uang yang ia bawa saat itu US0. Dengan bekal itu, ia bisa menginap di tempat bertarif sewa US per malam. Namun kemudian, untuk bertahan hidup, Khan bekerja sebagai seorang pencuci piring bergaji US,2 per jam.

Lihat Juga :
TAIPANChalerm Yoovidhya, Raja Minuman Berenergi Dunia Berharta Rp406 T

Sambil bekerja di tempat itu, ia mencoba melamar kerja ke perusahaan otomotif bernama Flex-N-Gate. Ia diterima kerja di perusahaan tersebut.

Setelah lulus, ia naik pangkat menjadi direktur teknik di perusahaan tersebut.

Namun, kenaikan pangkat tak membuatnya berpuas diri. Berbekal pengalamannya bekerja di Flex-N-Gate, pada 1978, Khan membongkar celengan US ribu dan mendirikan Bumper Works, perusahaan pembuat bumper mobil untuk truk pikap.

Untuk membesarkan bisnisnya itu, Khan mencari pinjaman modal US ribu dari Small Business Administration.

Lihat Juga :
TAIPANGoh Cheng Liang, Lulusan SD Berharta Rp221 T dari Singapura

Upaya Khan tak sia-sia. Dalam waktu singkat, bisnisnya melesat dan tumbuh membesar.

Bahkan, pada 1980 atau 12 tahun setelah ia mendirikan Bumper Works, Khan berhasil membeli Flex-N-Gate, dari mantan bosnya Charles Gleason Butzow.

Ia membawa Bumper Works masuk ke dalam Flex-N-Gate. Khan kemudian membesarkan perusahaan yang baru dibelinya tersebut. Berkat hasil jerih payahnya, Flex-N-Gate masuk dalam tiga besar pemasok bumper perusahaan pembuat mobil.

Pada 1984, ia mulai memasok bumper mobil pikap ke Toyota. Hanya selang 3 tahun berjalan, ia berhasil mengalahkan pemasok bumper pikap Toyota.

Lihat Juga :
TAIPANRupert Murdoch, Konglomerat Media Berharta Rp278 T

Flex-N-Gate berhasil menjadi pemasok tunggal mobil pikap Toyota. Lalu pada 1989, ia berhasil mendapatkan hati dari Toyota dengan menjadi pemasok tunggal untuk seluruh lini Toyota di Amerika Serikat.

Sejak saat itu perusahaan telah berkembang pesat. Pada awalnya, penjualan hanya tembus US juta. Tapi pada 2010, nilai penjualan melesat menjadi US miliar.

Pada 2020, nilai penjualan melesat 4 kali lipat lebih menjadi US,89 miliar. Angka penjualan itu membuat Flex-N-Gate menduduki peringkat ke-46 Forbes sebagai perusahaan swasta Amerika Serikat terbesar.

Karena perkembangan itu pula, Flex-N-Gate berhasil melebarkan pabriknya ke 69 cabang yang tersebar di Amerika Serikat, China, Argentina, Spanyol, Prancis, Jerman, Meksiko. Pada 2019 kemarin, perusahaannya berhasil memberikan mata pencaharian ke 25 ribu orang.

Dengan perkembangan itu, Automotive News menetapkan Flex-N-Gate menjadi perusahaan pemasok suku cadang otomotif terbesar ke-7 di AS dan 33 di dunia.

Lihat Juga :
TAIPANMukesh Ambani, Anak Penjual Benang yang Kini Berharta Rp1.350 T

Hobi Beli Klub Bola

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Harga Kripto Papan Atas Bervariasi Jelang Akhir Pekan******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada perdagangan Jumat (31/3) pagi.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada perdagangan Jumat (31/3) pagi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasarterbesar bervariasi pada perdaganganJumat (31/3) pagi.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin turun tipis 0,9 persen ke harga US.154 per keping. Pelemahan ini diikuti beberapa koin lainnya.

Dogecoin pun loyo ke USHarga Daging Sapi Kian Mahal, Tembus Rp160 Ribu per Kg di Depok******

Harga daging sapi melonjak tembus Rp160 ribuan per kg pada Ramadan ini. Tak hanya daging sapi, cabai rawit merah juga ikut mahal.
Harga daging sapi melonjak tembus Rp160 ribuan per kg pada Ramadan ini. Tak hanya daging sapi, cabai rawit merah juga ikut mahal. (ANTARA FOTO/RAHMAD).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga daging sapi melonjak tembus Rp160 ribuan per kg pada Ramadan ini. Tak hanya daging sapi, cabai rawit merahjuga ikut mahal. 

Pantauan CNNIndonesia.com, Rabu (29/3), harga daging sapi di Pasar Kemiri Muka Depok dan Pasar Depok Jaya kompak naik sekitar Rp10 ribu per kg.

Sapri yang menjajakan daging sapi di Pasar Kemiri Muka, Depok, Jawa Barat menjual daging sapi dari Rp140 ribu per kg menjadi Rp150 ribu per kg.

Kendati, Sapri belum bisa memastikan apakah harga daging sapi akan turun atau naik menjelang lebaran mendatang. Ia menyebut harga bisa terus berubah sewaktu-waktu.

Sementara di Pasar Depok Jaya, Depok, Jawa Barat, harga daging sapi kini dibanderol Rp160 ribu per kg.

Riki, pedagang daging sapi, mengaku menaikkan harga daging sapi dari Rp150 ribu per kg menjadi Rp160 ribu per kg.

Lihat Juga :
Sri Mulyani: Gaji ke-13 PNS Dibayarkan Mulai Juni 2023

"Sekilo Rp160 ribu, sebelumnya Rp150 ribu per kg. Naik dari awal puasa, pas munggahan. Stok banyak kok, ready. Harganya naik karena emang tiap tahun setiap puasa pasti meningkat. Kalau yang beli Alhamdulillahramai. Wah belum tau nih harga menjelang lebaran," tuturnya.

Sementara itu, harga cabai rawit merah di Pasar Depok Jaya, Depok, Jawa Barat, naik dari Rp90 ribu per kg menjadi Rp100 ribu per kg.

"Harga cabai rawit gak menentu. Sekarang saya jual Rp100 ribu per kg, sebelumnya Rp90 ribu per kg. Naiknya dari sebelum puasa, belum turun lagi ini," kata Ita pedagang di Pasar Depok Jaya.

Harga bawang putih yang dijual Ita juga naik, dari Rp45 ribu per kg menjadi Rp50 ribu per kg. Kendati, harga cabai dan bawang-bawangan lain masih stabil.

Lihat Juga :
Badan Pangan Beber Alasan Tugaskan Bulog Impor Beras 2 Juta Ton

"Bawang putih nih yang naik jadi Rp50 ribu per kg, sebelumnya Rp45 ribu per kg. Kalau bawang merah tetap Rp60 ribu per kg. Cabai merah biasa Rp60 ribu per kg, itu stabil. Cabai hijau yang gede sekilo tetap Rp50 ribu. Cuma cabai rawit merah aja sih yang naik sama bawang putih," jelas Ita.

Senada, Adistya yang juga menjual aneka bawang dan cabai di pasar yang sama juga mematok harga tinggi untuk cabai rawit merah dan bawang putih. Ia membanderol cabai rawit merah Rp100 ribu per kg.

Bahkan, cabai merah biasa juga naik dari Rp72 ribu per kg ke Rp80 ribu per kg. Adistya mengaku kenaikan harga sudah terjadi sejak seminggu lalu, tepatnya di awal puasa.

"Musim hujan juga sih ya, naik sudah semingguan. Kalau bawang merah sama putih sekilo sekarang Rp55 ribu. Naik juga itu, sebelumnya cuma Rp50 ribu per kg sampai Rp52 per kg," tuturnya.

Lihat Juga :
ANALISISSanggupkah Pengusaha Bayar THR Penuh Tanpa Dicicil?

Sementara itu, harga cabai rawit merah terpantau turun di Pasar Kemiri Muka, Depok, Jawa Barat.

Yoga, pedagang cabai dan bawang di pasar tersebut, mengatakan stoknya kini cukup banyak sehingga harga turun.

Saat ini Yoga menjual cabai rawit merah seharga Rp50 ribu per kg. Padahal, ia sebelumnya menjajakannya dengan harga menembus Rp80 ribu per kg.

"Cabai rawit merah Rp50 ribu per kg. Rawit turun ini dari sebelumnya bisa Rp80 ribu per kg. Turun dua hari ini. Tiap hari turun sih, tapi gak sekaligus. Stok saya banyak, banjir," ungkap Yoga.

Senada, Mila yang juga pedagang cabai dan bawang mengaku harga cabai rawit merah kini turun. Penurunan harga karena permintaan berkurang.

"Cabai rawit merah Rp50 ribu per kg, turun baru hari ini. Sebelumnya Rp75 ribu per kg. Turun harganya karena gak ada pemakaian bulan puasa. Siapa yang mau makan sambal, pada takut orang makan sambal," jelasnya.

Adapun harga beras di kedua pasar tersebut terpantau stabil di kisaran Rp9 ribu hingga Rp11 ribu per liter. Para penjual mengatakan belum ada kenaikan harga beras pada Ramadan kali ini.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),0748 per keping setelah jatuh 0,3 persen. Tren sepekan, koin meme ini sudah anjlok 3,1 persen.

Polygon ambruk 1,1 persen ke US,10 per keping. Begitu pun Solana terkoreksi 1,1 persen ke US,58 per koin.

Di jajaran koin yang menghijau ada Ethreum, BNB dan XRP.

Lihat Juga :
Tukar Uang Pecahan Lebaran di BI Bisa Dapat Emisi Baru

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, terangkat 0,3 persen ke US.800 per koin.

BNB pun melambung 1,1 persen ke US6 per koin pada perdagangan 24 jam, tetapi melemah 3,7 persen dalam sepekan.

XRP merangkak ke USAP II Pecat 3 Petugas Bandara Soetta Buntut Jemput Bahar Bin Smith******

AP II memecat 3 petugas Bandara Soetta karena telah melakukan pelanggaran berat; meninggalkan area kerja tanpa lapor ke atasan untuk menjemput Bahar Bin Smith.
AP II memecat 3 petugas Bandara Soetta karena telah melakukan pelanggaran berat; meninggalkan area kerja tanpa lapor ke atasan untuk menjemput Bahar Bin Smith. ( ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa PuraII memecat tiga petugas Aviation Security (Avsec) nonorganik Bandara Soekarno-Hatta buntut aksi mereka menjemput Bahar Bin Smithyang baru turun dari pesawat pada Jumat (3/3) lalu.

SM of Branch Communications & Legal Bandara Soekarno-Hatta M. Holik Muardi  mengatakan pemecatan dilakukan terkait pelanggaran Prosedur Operasi Standar (SOP), serta tindakan indisipliner saat bertugas.

"Ketiga avsec melakukan pelanggaran berat, yakni meninggalkan area kerja tanpa melapor ke atasan langsung, lalu melakukan penjemputan dan pendampingan terhadap penumpang, di mana ini bukan SOP dari Avsec," katanya dalam pernyataan yang dikutip dari detik.com, Jumat (31/3).

Sebuah video petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Soekarno-Hatta menjemput dan mendampingi Bahar bin Smith yang baru turun dari pesawat viral.

Tak hanya mengawal, ketiga petugas terlihat bergantian mencium tangan Habib Bahar bin Smith.



(agt/sfr),533 per koin imbas kenaikan 0,1 persen. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini menguat 22 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:tektok777

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
29hoki demo slot
judi slot gampang menang
bandar798
cara pinjam uang di traveloka
bunga cicilan tokopedia
pinjaman bank
45 togel
togel gila
apk judi slot online
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs judi slot gacor
Bab 2 bukti4d
Bab 3 slot37
Bab 4 daftar slot gacor terpercaya
Bab 5 newslot88
Bab 6 qq77bet
Bab 7 samudra slot
Bab 8 Kingsport99
Bab 9 erek23
Bab 10 888togel
Bab 11 dana cerdas pinjaman online
Bab 12 situs slot luar negeri 2023
Bab 13 betwin188 demo
Bab 14 bocor88 slot
Bab 15 cicil di tokopedia
Bab 16 situs togel yang aman
Bab 17 fixbet88
Bab 18 rajaselot
Bab 19 voucher 3 3gb
Bab 20 link mudah maxwin
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6774bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Peramal Tai Chi

kredit hp lewat dana
Bandara Kertajati di Majalengka, Jawa Barat akan melayani rute penerbangan AirAsia Kertajati (KJT) - Kuala Lumpur (KUL) (PP) mulai Mei 2023.
Bandara Kertajati di Majalengka, Jawa Barat akan melayani rute penerbangan AirAsia Kertajati (KJT) - Kuala Lumpur (KUL) (PP) mulai Mei 2023. Ilustrasi. (Arsip Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bandara Kertajati di Majalengka, Jawa Barat akan melayani rute penerbangan Kertajati (KJT) - Kuala Lumpur(KUL) (PP) mulai Mei 2023. Penerbangan itu akan dioperasikan oleh MaskapaiAirAsia Berhard.

Pengoperasian rute internasional ini berdasarkan surat Penetapan Pelaksanaan Rute Penerbangan Luar Negeri yang diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Ditjen Hubud) Kementerian Perhubungan pada Kamis (30/3) kemarin.

Direktur Jenderal Perhubungan Udara M Kristi Endah Murni menyambut baik hal tersebut dan berharap ke depannya makin banyak maskapai dan rute penerbangan yang dilayani di Bandar Udara Kertajati.

Rute Kertajati (KJT) - Kuala Lumpur (KUL) tersebut dijadwalkan beroperasi 2 kali dalam seminggu mulai 17 Mei sampai 25 Oktober 2023.

Kristi mengimbau selama pelaksanaan penerbangan tersebut pihak AirAsia Berhard agar tetap mematuhi aturan keselamatan yang berlaku tentang keselamatan dan keamanan penerbangan dan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

"Selain aspek keselamatan dan keamanan, pelayanan terhadap penumpang juga harus diperhatikan mulai daripre-flight, in-flight,dan post flight," ujarnya.

Ia juga mengingatkan Ditjen Hubud akan melakukan evaluasi realisasi penerbangan dan penggunaan slot time secara berkala selama periode Summer 2023.

"Kami akan terus melakukan berkoordinasi dengan PT Angkasa Pura II, Perum Lembaga Penyelenggaraan Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI), dan Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I, untuk dilakukan pengawasan dalam pelaksanaannya," ujarnya.

Lebih lanjut, Kristi berharap dengan dibukanya penerbangan internasional di Bandara Kertajati dapat meningkatkan sektor pariwisata dan menumbuhkan perekonomian di Jawa Barat.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Pengembangan diri para bos hiburan

slot135
Seluruh korban mendapat perawatan di RS Pertamina Dumai.
Ilustrasi. Kilang Pertamina di Dumai, Riau meledak. (AFP/AGUS SIPUR)
Jakarta, CNN Indonesia--

Korban ledakan kilang minyak milik PT Pertamina(Persero) di Dumai, Riau, bertambah menjadi sembilan orang. Korban tersebut merupakan pekerja di ruang operator yang terkena pecahan kaca.

Area Manager Communication, Relations, & CSRPT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit (RU) Dumai Agustiawan mengatakan seluruh korban sudah kembali ke rumah masing-masing setelah mendapatkan perawatan di RS Pertamina Dumai.

Akibat dari kejadian ini, beberapa rumah warga dan rumah ibadah khususnya yang berdekatan dengan kilang juga mengalami kerusakan minor. PT KPI RU Dumai disebut akan segera menanggulangi kerusakan yang terjadi.

Agustiawan menjelaskan saat ini PT KPI RU Dumai sedang membentuk Tim Pemulihan yang melibatkan pemerintah daerah, penegak hukum, serta perwakilan masyarakat untuk mempercepat langkah pemulihan, termasuk pendataan terhadap kerugian di masyarakat.

Selain itu PT KPI RU Dumai juga sudah menyiapkan tim medis untuk melakukan pengecekan kesehatan bagi masyarakat sekitar.

Sementara proses investigasi penyebab insiden masih dalam proses penyelidikan.

"Kami pastikan juga bahwa stok BBM Nasional, khususnya wilayah Sumatera Bagian Utara, dalam keadaan aman. Semoga proses recovery dapat berjalan baik sehingga beberapa hari ke depan kondisi operasional kilang sudah dapat berjalan optimal," kata Agustiawan.

Lihat Juga :
Kilang Pertamina di Dumai Riau Meledak, Rumah sampai Masjid Rusak

Ledakan yang memicu getaran kuat itu terjadi pada Sabtu sekitar pukul 22.40 WIB. Warga sekitar mengaku merasakan getaran kuat ketika suara ledakan terdengar.

Salah satu warga di lokasi, Rahmat, mengatakan ia merasakan dua getaran kuat saat ledakan. Warga pun berhamburan keluar rumah.

"Rumah warga yang rusak, yang radius dekat kilang. Ada masjid juga sekitar radius 3 kilometer," ucap Rahmat.

Sejumlah video yang beredar juga menunjukkan rumah warga bergetar akibat ledakan di kilang itu. Plafon masjid juga terlihat runtuh karena ledakan yang begitu kuat.

"Kilang meletup," ujar perekam video tersebut.

(fby/mik)

[Gambas:Video CNN]

Kaisar Api Es

das boot slot demo
Lokapasar JD.ID resmi menutup layanannya di Indonesia pada 31 Maret 2023. Laman resminya sudah dialihkan ke situs e-commerce yang beroperasi di China.
Lokapasar JD.ID resmi menutup layanannya di Indonesia pada 31 Maret 2023. Laman resminya sudah dialihkan ke situs e-commerce yang beroperasi di China. Ilustrasi. (Tangkapan layar web global.jd.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Lokapasar JD.IDresmi menutup layanannya di Indonesia pada 31 Maret 2023. Saat ini, laman resmi JD.ID sudah tak bisa lagi diakses dan dialihkan ke situs e-commerce global.jd.com yang beroperasi di China.

Tak hanya itu, berdasarkan penelusuran CNNIndonesia.com, Senin (3/4), aplikasi JD.ID juga tak bisa lagi ditemukan baik di Google Play Store maupun App Store.

Pada Desember 2022 lalu, JD.ID mengumumkan akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 30 persen atau 200 karyawan.

Selang beberapa waktu, pada akhir Januari 2023, JD.ID kembali mengumumkan bakal melayani pesanan terakhir pelanggan hingga 15 Februari 2023. Kepastian ini disampaikan usai perusahaan mengumumkan bakal tutup permanen per 31 Maret 2023.

Dalam pengumuman yang tertera di situs resmi JD.ID, perusahaan bakal menutup seluruh layanan mereka pada akhir Maret, namun layanan pemesanan hanya bertahan hingga Rabu (15/2).

"Dengan sangat menyesal kami mengumumkan JD.ID akan berhenti menerima pesanan mulai 15 Februari 2023 dan seluruh servis akan dihentikan efektif mulai 31 Maret 2023," tulis pengumuman JD.ID, dikutip Selasa (31/1) waktu itu.

JD.ID pertama kali beroperasi di Indonesia pada November 2015 dan saat itu memiliki 12 kategori pilihan produk. Ragam kategori produknya bervariasi mulai dari produk untuk ibu dan anak, smartphones, perangkat elektronik, hingga produk luxury.

Setahun setelah hadir di Indonesia, perusahaan mengaku bahwa bisnisnya berkembang sangat pesat. Jumlah produk yang ditawarkan pun bertumbuh cepat mulai kurang dari 10.000 SKU pada 2015 menjadi sekitar 100.000 SKU pada akhir 2016.

Ternyata, selain jual beli online, JD.ID juga menyediakan jasa pengiriman yang menjangkau 365 kota di seluruh Indonesia yang diantarkan langsung kepada para pelanggan.

Namun, tampaknya JD.ID tak bisa bertahan dengan makin banyaknya e-commerce yang bermunculan dengan konsep yang sama, hingga pada akhirnya memilih menutup layanannya secara permanen di Tanah Air.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Dewa perang ini

situs terpercaya slot online
Presiden Joko Widodo meminta stok bahan pokok jelang lebaran harus selalu ada, seperti beras, bawang merah dan putih, hingga minyak goreng.
Presiden Joko Widodo meminta stok bahan pokok jelang lebaran harus selalu ada, seperti beras, bawang merah dan putih, hingga minyak goreng. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta stok bahan pokok jelang lebaran harus selalu ada, seperti beras, bawang merah dan putih, hingga minyak goreng.

Hal ini disampaikan Jokowi saat melakukan kunjungan kerja ke Pasar Tramo, Maros, Sulawesi Selatan, Rabu (29/3).

"Yang penting pasokannya selalu ada, kayak beras ini pasokan harus ada. Pasokan di semua provinsi ya tidak hanya di Sulawesi Selatan, juga telur, pasokan harus selalu ada," ujar Jokowi dalam konferensi pers yang ditayangkan dalam YouTube Sekretariat Presiden.

"Tapi memang harganya tadi saya lihat Rp10.500. Memang sudah turun tapi dengan panen raya yang banyak saya kira turunnya harus lebih dari itu," kata Jokowi.

Sedangkan, untuk harga cabai di Pasar Maros dinilai sangat murah karena hanya Rp40 ribu per kg. Padahal, di Jawa harganya sudah tembus Rp80 ribu-Rp90 ribu per kg.

Lihat Juga :
Rincian Komponen THR 2023 untuk Guru dan Dosen

Kemudian, untuk harga bawang merah dan bawang putih dikatakan stabil. Hanya satu yang kurang, yakni minyak goreng murah atau MinyaKita yang dirilis oleh Kementerian Perdagangan.

Terkait minyak ini, ia menyampaikan akan langsung menelpon Menteri Perdagangan agar stok minyak murah segera dikirim dan dipenuhi di Sulawesi.

"Yang kurang memang minyak, minyak yang Rp14 ribu-Rp15 ribu, MinyaKita, nanti akan saya telepon ke Jakarta untuk pasokan ke sini di perbanyak ya itu aja," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

Legenda Pahlawan Iblis

villabetting

Perdamaian di akhir dunia

info jam gacor slot hari ini