petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rtp batik77

macow 662Jutaan kata 213543Orang-orang telah membaca serialisasi

《rtp batik77》

Harga Kripto Bangkit Berjemaah, XRP Melonjak di Atas 10 Persen******

Harga aset kripto kompak mulai bangkit dalam 24 jam terakhir setelah sempat terpuruk bersama-sama.
Harga aset kripto kompak mulai bangkit dalam 24 jam terakhir setelah sempat terpuruk bersama-sama. (istockphoto/Larina Marina).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto kompak mulai bangkit dalam 24 jam terakhir setelah sempat terpuruk bersama-sama. Kenaikan harga kripto dipimpin olehXRP yang naik sekitar 10 persenan dalam sehari.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (15/11), harga XRP berada di level USIndonesia Raih Komitmen Investasi Rp125 T dari G20******

Indonesia berhasil meraih komitmen investasi US miliar atau sekitar Rp125 triliun (asumsi kurs Rp15.600 per dolar AS) dari rangkaian KTT G20 tahun ini.
Indonesia berhasil meraih komitmen investasi US miliar atau sekitar Rp125 triliun (asumsi kurs Rp15.600 per dolar AS) dari rangkaian KTT G20 tahun ini. (Rusman - Biro Pers).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indonesia berhasil meraih komitmeninvestasi US miliar atau sekitar Rp125 triliun (asumsi kurs Rp15.600 per dolar AS) dari rangkaian perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20tahun ini.

Menteri Investasi/ Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal memperkirakan angka tersebut bisa meningkat lantaran masih ada sejumlah kesepakatan yang belum secara resmi diteken.

"Komitmen investasi yang sudah diteken kurang lebih sekitar US miliar sampai US miliar, tapi ada sekitar kurang lebih US miliar yang belum bisa diteken tapi sudah ada kesepahaman dan saya tidak mau mengumumkan yang US miliar ini karena itu belum diteken," ujar Bahlil dalam keterangannya yang dikutip dari Antara, Kamis (17/11).

"Detailnya nanti pada saat kita tanda tangan HoA (Head of Agreement)," ujarnya.

Bahlil melakukan pertemuan bilateral dengan sejumlah negara serta sejumlah perusahaan di berbagai sektor selama rangkaian KTT G20 di Bali.

Gelaran KTT G20 telah menghasilkan Bali Leaders Declaration atau Deklarasi Bali serta sederet rencana aksi dengan tujuan yang konkret.

Terdapat pula dokumen G20Action for Strong and Inclusive Recovery yang berisi daftar proyek dan merupakan concrete deliverables dari berbagai diskusi dan negosiasi yang dilakukan selama masa Presidensi Indonesia G20.

Beberapa hasil konkret lain di antaranya terbentuknya Pandemic Fund yang mengumpulkan US,5 miliar, pembentukan dan operasionalisasiresilient and sustainability trust di bawah IMF senilai US,6 miliar untuk membantu negara rentan dan miskin dalam menghadapi krisis.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/dzu),37 per keping, naik 11,64 persen dalam 24 jam tapi anjlok 18,26 persen dalam 7 hari terakhir.

Setelah XRP, urutan kedua yang melonjak cukup tinggi adalah polygon sebesar 9,87 persen dalam 24 jam terakhir, tapi anjlok 19,28 persen dalam sepakan. Kripto tersebut dijual USHarga Tomat Naik, Tembus Rp25 Ribu per Kg di Pasar DKI******

Harga rata-rata tomat naik menjadi Rp18.106 per kg di sejumlah pasar di DKI Jakarta. Bahkan, ada yang menjual tomat seharga Rp25 ribu per kg.
Harga rata-rata tomat naik menjadi Rp18.106 per kg di sejumlah pasar di DKI Jakarta. Bahkan, ada yang menjual tomat seharga Rp25 ribu per kg. (Pexels).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga rata-rata tomatnaik hingga Rp776 per kilogram menjadi Rp18.106 per kg di sejumlah pasardi DKI Jakarta.

Terendah, harga tomat berada di level Rp10 ribu per kg terpantau di Pasar Klender SS, dan Pasar Cengkareng.

Sementara, harga tertingginya bisa menembus Rp25 ribu per kg terpantau di Pasar Senen Blok III-VI , Pasar Mayestik, Pasar Kramat Jati, dan Pasar Anyer Bahari.

Namun, sejumlah pasar lainnya mencatat kenaikan harga tomat, seperti Pasar Kramat Jati naik Rp5.000 menjadi Rp25 ribu per kg.

Lalu, Pasar Pulo Gadung mencatat harga tomat naik Rp4.000 menjadi Rp18 ribu per kg. Kemudian, Pasar Perumnas Klender dan Pal Meriam mencatat kenaikan harga tomat Rp3.000 per kg menjadi masing-masing Rp20 ribu dan Rp18 ribu.

Pasar Cijantung juga mencatat kenaikan harga tomat Rp1.000 per kg menjadi Rp19 ribu per kg. Lalu, harga tomat di Pasar Gondangdia naik Rp7.000 menjadi Rp22 ribu per kg, dan Pasar Paseban mencatat kenaikan harga tomat Rp5.000 menjadi Rp20 ribu per kg.

[Gambas:Video CNN]



(bir/dzu),94 per keping.

Lalu, Cardano naik 4,31 per keping dalam 24 jam tapi turun 15,11 persen dalam sepekan. Kripto itu ada di level USGoTo PHK 1.300 Karyawan******

PT Goto Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) sebanyak 12 persen atau sebanyak 1.300 orang karyawannya.
PT Goto Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) sebanyak 12 persen atau sebanyak 1.300 orang karyawannya. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Goto Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) sebanyak 12 persen atau sebanyak 1.300 orang karyawannya.

"Perseroan harus mengambil keputusan yang sulit untuk melakukan perampingan karyawan yang akan berdampak kepada 1.300 orang atau sekitar 12 persen dari total karyawan tetap grup GoTo," tulis keterangan resmi di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (18/11).

Tercatat, per 30 Juni 2022, GoTo memiliki 9.630 orang karyawan atau meningkat dari posisi 31 Desember 2021 sebanyak 9.044 orang.

Dalam keterangan resmi terpisah, GoTo menyatakan karyawan yang terdampak PHK akan mendapatkan paket kompensasi sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan di tiap negara di mana GoTo beroperasi.

Lebih lanjut, GoTo juga memberikan sejumlah dukungan finansial, antara lain berupa tambahan satu bulan gaji, serta kompensasi pengganti periode pemberitahuan (notice in-lieu).

"Keputusan sulit ini tidak dapat dihindari supaya Perusahaan lebih agiledan mampu menjaga tingkat pertumbuhan sehingga terus memberikan dampak positif bagi jutaan konsumen, mitra pengemudi, dan pedagang," tulis perusahaan.

Karyawan yang terdampak akan menerima pemberitahuan hari ini. Perusahaan berkomitmen untuk memberi dukungan yang komprehensif selama masa transisi karena mereka telah bekerja keras dan memberikan kontribusi yang besar bagi perusahaan.

Tidak hanya itu, GoTo juga memberikan dukungan pencarian kerja serta layanan konseling.

Karyawan terdampak berhak memiliki laptop yang saat ini mereka gunakan, mengakses berbagai program pelatihan, serta dapat bergabung ke direktori alumni GoTo, di mana perusahaan dapat memberikan rekomendasi kepada berbagai perusahaan dalam jaringan rekanan bisnis Grup GoTo.

"Selanjutnya, fasilitas konseling karir, keuangan, dan psikologi akan tersedia sampai akhir bulan Mei 2023," tulis perusahaan tersebut.

Lebih lanjut, perusahaan juga memastikan keputusan berat itu tidak mempengaruhi layanan kepada konsumen serta komitmen terhadap mitra pengemudi dan pedagang.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr),335 per keping.

Berikutnya, Ethereum naik 5,97 persen dalam 24 jam terakhir tapi turun 18,39 persen dalam sepekan, berada di level US.260 per keping.

Selanjutnya, BNB ada di level US1 per keping naik 4,20 persen dalam sehari tapi turun 18 persen dalam 7 hari terakhir.

Lihat Juga :
Buruh Jadi Korban PHK Buntut Orderan Sepatu Anjlok Nyaris 50 Persen

Bitcoin masih bertengger di US.800 per keping, naik 4,1 persen dalam 24 jam tapi anjlok 18,15 persen dalam sepekan.

Tether naik tipis 0,01 persen dalam 24 jam, berada di level USElon Musk Ancam Karyawan Twitter: Mau Kerja Keras Atau Ambil Pesangon******

Elon Musk mengirim pesan ke Twitter staf memberi waktu hingga Kamis (17/11), untuk memutuskan tetap mau bekerja dengan jam kerja panjang atau ambil pesangon.
Elon Musk mengirim pesan ke Twitter staf memberi waktu hingga Kamis (17/11), untuk memutuskan tetap mau bekerja dengan jam kerja panjang atau ambil pesangon. ( AFP/BRENDAN SMIALOWSKI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Elon Musk mengirim pesan ke Twitterstaf TWTR.MX memberi tahu bahwa mereka memiliki waktu hingga Kamis (17/11) besok untuk memutuskan tetap mau bekerja tapi dengan intensitas tinggi dan jam kerja panjang atau memilih berhenti lalu mengambil paket pesangontiga bulan gaji.

Musk memberi tahu karyawan Twitter bahwa siapa pun yang tidak mengklik tautan yang mengonfirmasi "Saya ingin menjadi bagian dari Twitter baru" sampai Kamis malam waktu New York akan dianggap telah memutuskan untuk berhenti.

"Apapun keputusan yang Anda buat, terima kasih atas usaha Anda untuk membuat Twitter sukses," kata pesan tersebut seperti dikutip dari Reuters, Rabu (16/11).

Salinan pesan tersebut telah dilaporkan oleh The Washington Post dan dikutip Reuters. Sementara itu, seseorang karyawan Twitter yang telah menerima pesan telah mengonfirmasi isinya.

Tapi hingga kini Twitter tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Reuters atas kebenaran pesan itu.

Musk dalam beberapa kesempatan mengatakan Twitter akan lebih didorong oleh teknik di bawah kepemimpinannya. Ia menambahkan bahwa mereka yang menulis kode hebat akan menjadi mayoritas anggota timnya.

"Dan memiliki pengaruh terbesar," katanya.

Twitter di bawah Musk telah memecat setengah dari tenaga kerjanya awal bulan. Pemecatan dilakukan tak lama setelah Musk mengambil alih perusahaan media sosial itu.

Musk mengkritik pengeluaran dan budaya kerja Twitter sebelum ia beli. Ia mengatakan perusahaan membutuhkan pemotongan biaya yang tajam dan memulai kembali layanannya.

Beberapa karyawan Twitter yang mengkritik Musk secara terbuka  atas langkah-langkah tersebut kemudian juga ikut dipecat.

[Gambas:Video CNN]

(agt/bir),998 per keping.

Adapun USDC dan Binance USD pergerakannya variatif namum stabil di US per keping.



Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Penumpang Pesawat Komplain Jadwal Terbang Molor dari Bandara Bali******

Kemenhub mengklaim pengaturan penerbangan kepulangan delegasi KTT G20 dari Bali berjalan lancar, namun penumpang pesawat reguler komplain jadwal molor.
Kemenhub mengklaim pengaturan penerbangan kepulangan delegasi KTT G20 dari Bali berjalan lancar, namun penumpang pesawat reguler komplain jadwal molor. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Fikri Jusuf).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyebut pengaturan penerbanganyang dilakukan pada hari puncak kepulangan para delegasi KTT G20 di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, berjalan lancar pada Rabu (16/11).

"Alhamdulillah, dari Selasa sampai Rabu kemarin, secara umum pengaturan penerbangan kepulangan para delegasi berjalan dengan baik tanpa kendala yang berarti," ujar Sekretaris Jenderal Kemenhub Novie Riyanto, seperti dilansir Antara, Kamis (17/11).

Namun, bagi penumpang pesawat reguler, jadwal terbang dari Bandara Bali molor. Keterlambatan penerbangan bervariasi sekitar satu jam.

Setelah mendekati jam terbang, Feby kembali diberitahu bahwa jadwal terbangnya kembali diundur satu jam menjadi pukul 17.50 WITA. Ia dijadwalkan terbang hari ini usai meliput KTT G20 dari Bali. "Sebel ya," katanya singkat.

Ryan, penumpang pesawat Citilink juga mengalami hal serupa. Jadwal terbangnya molor hingga 47 menit saat ia hendak terbang ke Jakarta pada Rabu (16/11). "Bosan menunggu. Tapi jadi sempat lihat pesawat kepresidenan yang mejeng," katanya.

Diketahui, mulai Rabu pagi kemarin hingga tengah malam, terdapat 39 keberangkatan penerbangan VVIP, baik yang menggunakan pesawat kenegaraan maupun komersial.

Dari total penerbangan itu, 25 di antaranya merupakan pesawat para kepala negara dan pimpinan lembaga internasional. Sisanya merupakan pesawat yang mengangkut pendukung delegasi.

Lihat Juga :
Karyawan Twitter Curhat Detik-detik Dipecat Elon Musk: Zero Emphaty

Pada hari sebelumnya, terdapat 5 keberangkatan penerbangan VVIP dari Bandara Ngurah Rai Bali.

"Kamis ini masih terdapat sejumlah penerbangan VVIP, namun jumlahnya relatif tidak banyak seperti Rabu kemarin. Kami akan terus melakukan pengaturan penerbangan untuk menjaga kelancaran lalu lintas penerbangan VVIP maupun penerbangan reguler," ungkap Novie.

Sementara itu, Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati menuturkan pada hari puncak kepulangan para delegasi G20 kemarin, pengaturan penerbangan reguler domestik relatif masih terkendali dan dilaporkan tidak ada pengalihan atau pembatalan penerbangan.

On time performance atau ketepatan waktu penerbangan di hari puncak kepulangan para delegasi kemarin di kisaran 65,09 persen.

"Beberapa keterlambatan yang terjadi dikarenakan dinamika perubahan jadwal keberangkatan pesawat VVIP dan penyesuaian proses pergerakan di sisi udara untuk memastikan kelancaran penerbangan VVIP," terang Adita.

[Gambas:Video CNN]



(bir/dzu)




bab terbaru:eyangslot

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
tiger77
slot hoki terbaru
nama link slot terpercaya
situs baru terpercaya
hokiom88
game judi terpercaya
pinjam uang darurat
game slot web
pola main slot mahjong ways 2
Daftar isi semua bab
Bab 1 togel rokok
Bab 2 maya4d
Bab 3 situs maxwin terpercaya
Bab 4 pola gacor wild bandito
Bab 5 metaplay88
Bab 6 bocoran admin slot harmonibet
Bab 7 suga55
Bab 8 judi garuda999
Bab 9 slot88 akun jp
Bab 10 slot yang terpercaya
Bab 11 127 slot gacor
Bab 12 sl9t online
Bab 13 manis 77
Bab 14 slot crot
Bab 15 xyzklub
Bab 16 situs gacor terpercaya 2023
Bab 17 cara pinjam uang cepat tanpa jaminan
Bab 18 meteorqq
Bab 19 prediksi togel cambodia bang bona
Bab 20 situs slot asia
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4662bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Senjata pamungkas sihir dan sains

paito north carolina day
Ekonom mengungkapkan harga pupuk global naik secara signifikan di tengah perang Rusia-Ukraina. Kondisi ini bisa membuat petani terancam gagal panen.
Ekonom mengungkapkan harga pupuk global naik secara signifikan di tengah perang Rusia-Ukraina. Kondisi ini bisa membuat petani terancam gagal panen. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/PRASETYO UTOMO).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta dunia waspada terhadap ancaman krisis pupuk. Hal itu ia sampaikan saat membuka KTT G20 di Nusa Dua, Bali.

"Masalah pupuk jangan disepelekan jika kita tidak segera mengambil langkah agar ketersediaan pupuk tercukupi dan harga yang terjangkau maka tahun 2023 akan jadi tahun yang lebih suram," ujar Jokowi, Selasa (15/11).

Jokowi mengungkapkan ketersediaan pupuk menjadi hal yang harus diperhatikan. Jika tidak diperhatikan, maka bisa menyebabkan gagal panen dan menimbulkan krisis pangan.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Center of Economic and Law Studies (CELIOS) Bhima Yudhistira mengatakan harga pupuk global memang naik secara signifikan bahkan sebelum perang Rusia-Ukraina.

Namun dengan adanya perang, harga pupuk semakin melonjak karena 70 persen bahan baku pupuk berasal dari gas.

"Rusia jadi salah satu negara pengendali pasokan gas untuk pupuk dan juga Rusia juga supplypupuk, secara langsung maka terjadi kenaikan harga pupuk di banyak negara," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Selasa (15/11).

Lihat Juga :
Kerajinan Tangan hingga Kopi Jadi 'Oleh-oleh' Delegasi KTT G20 Bali

Sementara itu, masalah bagi Indonesia adalah subsidi pupuk hanya bisa mencukupi 30 persen dari total kebutuhan pupuk secara nasional. Artinya banyak petani harus beli pupuk dengan harga non subsidi yang lebih mahal.

Jika harga pupuk mahal di tingkat petani maka akan diteruskan ke konsumen. Bahkan, petani yang tidak mampu membeli terancam gagal panen.

Kondisi ini membuat harga jual produk-produk pertanian dan produk hortikultura akan jauh lebih mahal, inflasi meningkat cukup tajam.

Sementara dari sisi kesehatan, dapat membuat stunting atau bayi yang kurang gizi jumlahnya naik.

Lihat Juga :
China Kekurangan Stok Daging Babi

Di sisi lain, Guru Besar dan Kepala Pusat Bioteknologi IPB sekaligus Associate Researcher CORE Dwi Andreas Santosa mengatakan krisis pupuk merupakan wacanan yang sengaja dibuat oleh produsen pupuk global. Menurutnya, pasokan pupuk global sebenarnya dalam kondisi aman.

"Krisis pupuk itu kan orang mengemukakan krisis ada kepentingan. Kepentingan dibaliknya itu apa? Kepentingan negara maju dan perusahaan multinasional mereka. Siapa yang menikmati krisis pangan? Ya mereka lah," ujarnya.

Maka dari itu, Dwi mengatakan negara berkembang seperti Indonesia perlu mewaspadai wacana krisis pangan.

Ia menjelaskan krisis pangan ditandai dengan menurunnya produksi pangan dunia di atas 10 persen. Sementara saat ini produksi pangan hanya turun 1,4 persen.

"Saat ini enggak ada tanda-tanda (krisis pangan), produksi pangan dunia baik-baik saja," ujarnya.

Ia mengatakan perang Rusia-Ukraina memang memengaruhi ketersediaan pasokan global, tetapi tidak secara signifikan. Bahkan kenaikan harga pupuk disebut sebenarnya terjadi sebelum oerang Rusia-Ukraina.

"Memang logistik ada terganggu tapi tidak langsung melonjakkan harga pupuk sampai tiga kali lipat," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



 

(fby/sfr)

Bertemu dengan dewi dua dimensi di dunia lain

situs slot rtp tertinggi hari ini
Komisi Sekuritas Bahama membekukan aset FTX dan mengajukan permohonan ke MA untuk penunjukan likuidator sementara.
Komisi Sekuritas Bahama membekukan aset FTX dan mengajukan permohonan ke MA untuk penunjukan likuidator sementara. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Komisi Sekuritas Bahama menunjuk likuidator untuk menjalankan unit FTXpada Senin (14/11). Bursa kripto milik Sam Bankman-Fried itu resmi mengajukan kebangkrutan pada Jumat (11/11).

Sebelumnya, otoritas di Bahama tersebut telah membekukan aset FTX sehari sebelum bursa kripto FTX itu mengajukan kebangkrutan. Mereka lantas mengajukan permohonan ke Mahkamah Agung Bahama untuk penunjukan likuidator sementara FTX.

Mereka mengatakan telah mendapat persetujuan pengadilan dan menunjuk dua anggota dari firma akuntansi PwC untuk mengawasi FTX Digital Markets Ltd, anak perusahaan FTX yang berlisensi di negara tersebut.

"Mengingat besarnya, urgensi, dan implikasi internasional dari peristiwa yang sedang berlangsung berkaitan dengan FTX, Komisi (Sekuritas Bahama) menyadari bahwa harus dan bergerak cepat untuk lebih melindungi kepentingan klien, kreditur, dan pemangku kepentingan lain secara global," tulis pernyataan resmi otoritas tersebut, dikutip dari Reuters, Selasa (15/11).

Lokasi terkini Bankman-Fried yang tinggal di Bahama juga menjadi tanda tanya. Ia disinyalir kabur ke Amerika Selatan usai isu kebangkrutan bursa kripto miliknya.

Namun, Bankman-Fried membantah rumor yang mengatakan bahwa dirinya terbang ke Argentina di tengah spekulasi yang beredar. Ia mengatakan pada Sabtu (12/11) masih berada di Bahama.

Sedikitnya US miliar atau setara Rp15,6 triliun dana investor 'menguap' dari bursa kripto FTX. Bankman-Friend diklaim diam-diam mentransfer dana investor senilai US miliar ke perusahaan perdagangan Bankman-Fried Alameda Research.

Nah, sebagian besar dana itu kemudian menghilang. Satu sumber menyebut kehilangan mencapai US miliar. Sementara, sumber lainnya memperkirakan kehilangan antara US miliar-US miliar.

Namun, Bankman-Fried membantah telah melakukan transfer US miliar.

"Kami tidak diam-diam mentransfer. Kami memiliki pelabelan internal yang membingungkan dan salah membacanya," kata Bankman-Fried.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Budaya menaklukkan dunia lain

deposit pulsa tanpa potongan

Dua puluh tahun angin musim semi

pinjaman online home credit

Jiwa Pedang yang Tak Terkalahkan

kumpulan situs slot online terbaik