petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

link slot khusus pg soft

tongkat kakek zeus 926Jutaan kata 193453Orang-orang telah membaca serialisasi

《link slot khusus pg soft》

Bamsoet ajak semua pihak jaga situasi kondusif di masa tenang******

Bamsoet ajak semua pihak jaga situasi kondusif di masa tenang
Ketua MPR Bambang Soesatyo berswafoto dengan pekerja Mitra Produksi Sigaret (MPS) di Kebumen, Jawa Tengah, Sabtu (3/2/2024). ANTARA/Dokumen pribadi/am.
Alhamdulillah sejauh ini kondisi kebangsaan masih kondusif
Jakarta (ANTARA) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengajak masyarakat, para kontestan Pemilu 2024 dan semua pihak terkait untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif di masa tenang seiring berakhirnya masa kampanye pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

"Mari kita jaga agar selama masa tenang, pencoblosan hingga selesainya rekapitulasi suara dan penetapan pemenang, kondisi kebangsaan masih dalam keadaan kondusif," kata Bamsoet, sapaan akrab Bambang Soesatyo dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Imbauan ini disampaikan Bamsoet dalam kunjungan hari ke-24 di Dapil-7 Jawa Tengah usai silaturahim ke rumah berbagai tokoh di Kabupaten Purbalingga siang tadi.

Bamsoet memaparkan, ketiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden melaksanakan kampanye akbar terbuka di beberapa tempat berbeda. Anies-Muhaimin di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta, Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno (GBK), sedangkan Ganjar-Mahfud di Benteng Vastenburgm, Solo dan di Lapangan Pancasila, Semarang.

"Alhamdulillah sejauh ini kondisi kebangsaan masih kondusif," ucapnya.

Berakhirnya masa kampanye ini, Bamsoet mengajak para kontestan politik dan pendukungnya mulai dari capres-cawapres, caleg DPR RI, DPRD provinsi, kabupaten, kota dan DPD RI untuk mengakhiri kampanye terbuka dengan tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian.

Baca juga: Mahfud Md harapkan masa tenang digunakan kontemplasi tentukan pilihan

Baca juga: Muhaimin imbau relawan untuk lebih banyak doa selama masa tenang

Baca juga: Ganjar sebut akan temui relawan di masa tenang kampanye

Ia mengingatkan, berakhirnya masa kampanye, maka pesta demokrasi memasuki minggu tenang dari tanggal 11-13 Februari, dengan kondusif sehingga warga bisa menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari mendatang dengan aman dan nyaman.

Ketua DPR RI ke-20 itu menyebut, besok sudah saatnya para kontestan politik untuk cooling down, setelah beberapa bulan berkutat dalam kampanye untuk menjelaskan visi, misi, program kerja dan berbagai halnya kepada masyarakat.

Bamsoet juga berpesan agar masyarakat cerdas memilih, jangan memilih pemimpin hanya karena uang Rp50 ribu atau Rp100 ribu, menjual masa depan bangsa. Pilihan masyarakat menentukan masa depan bangsa, untuk menyelamatkan demokrasi pancasila.

"Dengan menjadi pemilih cerdas, kita bisa menyelamatkan demokrasi Pancasila agar tidak terjebak dalam demokrasi angka-angka yang menjurus kepada demokrasi komersialisasi dan kapitalisasi, dan berujung kepada oligarki," tutur Bamsoet.

Mantan Ketua Komisi III itu juga mengingatkan jajaran TNI-Polri untuk tetap waspada. Karena dibalik harapan dan upaya mewujudkan Pemilu 2024 yang damai, berbagai potensi upaya mengganggu proses pesta demokrasi masih tetap ada. Khususnya terkait ancaman terorisme.

Hal ini, kata dia, berkaca dari Pemilu 2019, terdapat enam aksi serangan teror. Oleh karena itu, peristiwa seruan tidak boleh terjadi pada Pemilu 2024.

Bamsoet menambahkan, kondisi pemilu semakin membuat teroris mudah memiliki celah dalam melancarkan aksinya. Seperti di Pemilu 2019, masyarakat terbelah dengan terminologi cebong, kampret dan kadrun, tidak boleh terjadi lagi di Pemilu 2024.

"Sejarah membuktikan, karena kuatnya ikatan kebangsaan, hingga hari ini Indonesia masih tegak berdiri. Namun kita juga tidak boleh terlena, karenanya kewaspadaan harus tetap dikedepankan," ujar Bamsoet.

Sementara itu, dalam kunjungan hari ke-24 di Dapil-7 Jawa Tengah, Bamsoet silaturahim ke sejumlah tokoh di Kabupaten Purbalingga, yakni Wakil Bupati Kabupaten Purbalingga Sudono, serta keluarga besar Widji Laksono (putera almarhum Soetarto yang merupakan mantan Wakil Bupati Purbalingga dan mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga) serta Keluarga Sambas Purbalingga.

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024

PPLN Sofia sudah terima sebagian besar surat suara metode pos******

PPLN Sofia sudah terima sebagian besar surat suara metode pos
Sosialisasi Pemilu 2024 di KBRI Sofia, Bulgaria, Rabu (7/2/2024). ANTARA/HO-PPLN Sofia/aa.
Jakarta (ANTARA) - Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Sofia yang meliputi tiga negara yaitu Bulgaria, Albania dan Makedonia Utara sudah menerima sebagian besar surat suara yang dikirim pemilih melalui metode pos.

"Hal ini tentunya berkat kerja keras seluruh anggota PPLN dan KPPSLN yang sigap menghubungi dan mengonfirmasi para pemilih untuk memastikan surat suara diterima dengan baik. Kami juga mengingatkan pemilih untuk segera mengirim kembali surat suaranya," kata Ketua PPLN Sofia di Bulgaria Yetti Oktaviani saat dihubungi ANTARA dari Jakarta, Jumat.

Menurut data PPLN Sofia, per 8 Februari pihaknya telah menerima 27 dari total 36 surat suara dari wilayah Albania, 25 dari total 27 surat suara dari wilayah Bulgaria dan 10 dari total 11 surat suara dari Makedonia Utara.

"Sisanya sedang dalam perjalanan. Pengiriman pos antar-negara tentunya lebih lama, namun kami optimis surat suara akan tiba sebelum hari penghitungan suara nanti," katanya.

Terkait pendistribusian surat suara, katanya, secara khusus tidak ada kendala yang signifikan. "Namun, ada juga pemilih yang telah kembali ke Indonesia, namun tidak menginfokan kepada kami dan belum mengurus pindah memilih," katanya.

Yetti menambahkan bahwa saat ini persiapan logistik untuk Pemilu 2024 telah siap dan akan dilakukan double check pada persiapan akhir H-1 guna memastikan kelancaran hari pemungutan suara.

Lebih lanjut, Yetti mengatakan sejauh ini tidak ada pertikaian antar WNI akibat berbeda pandangan politik sebab menurutnya kekeluargaan masyarakat di wilayah kerja PPLN Sofia selama ini cukup erat.

PPLN Sofia beserta KPPSLN memiliki komitmen tinggi agar penyelenggaraan Pemilu dapat berjalan dengan baik dan pihaknya secara aktif memberikan informasi seputar Pemilu sekaligus selalu mengimbau para warga negara Indonesia (WNI) agar memberikan hak pilihnya.

Yetti mengatakan KBRI Sofia juga sangat membantu dalam memberi informasi seputar Pemilu di setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh KBRI.

"Dubes RI Iwan Bogananta secara aktif juga mengingatkan kami agar PPLN bekerja profesional dan berintegritas tinggi. Insya Allah kami berusaha dengan maksimal agar penyelenggaraan Pemilu di wilayah kerja kami berlangsung lancar dan damai," kata Yetti.

Pemilu 2024 di wilayah kerja PPLN Sofia akan dilaksanakan pada 10 Februari mendatang dan penghitungan surat suara untuk TPS dilakukan pada 14 Februari sedangkan untuk metode pos pada 15 Februari.

Menurut data, saat ini tercatat 133 orang yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), dengan sekitar 12 orang Daftar Pemilih Tambahan (DPTb), yakni satu melalui pos dan 10 datang ke TPS.

Dari jumlah total DPT tersebut, sebanyak 74 orang menggunakan metode pos dan 59 sisanya datang ke TPS pada hari H.

Baca juga: KPU: Video hasil pemungutan suara di luar negeri hoaks
Baca juga: Polri perkuat pengamanan TPSLN di 12 wilayah di 7 negara

Pewarta: Asri Mayang Sari
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2024

Ahmad Dhani hingga AHY datangi kampanye Akbar Prabowo******

Ahmad Dhani hingga AHY datangi kampanye Akbar Prabowo-Gibran
Musisi Ahmad Dhani datang ke Gelora Bung Karno Jakarta Pusat untuk mengikuti kampanye akbar, Sabtu (10/2/2024). ANTARA/Walda Marison/pri.
Jakarta (ANTARA) - Sederet tokoh kenamaan dari mulai Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hingga musisi Ahmad Dhani terlihat mendatangi Gelora Bung Karno (GBK) untuk mengikuti kampanye akbar Prabowo-Gibran.

Pewarta ANTARA di lokasi pintu patung panahan GBK, Sabtu, melaporkan sederet tokoh kenamaan itu telah datang sejak pukul 11.00 WIB.

Selain itu, ada pula Penasihat TKN Prabowo Gibran, Komjen Pol M Iriawan, mantan Ketua Umum Partai Golkar Abu Rizal Bakrie, Dudung Abdurachman, Ketua Tim Kampanye Nasional Rosan Roeslani, pengacara kondang Otto Hasibuan, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Mantan Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa, Gus Miftah hingga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkfili Hasan.

Mereka datang melewati pintu panahan sambil melambaikan tangan kepada beberapa awak media.

Sementara itu, Calon Presiden RI Prabowo Subianto terlihat sudah hadir lebih dahulu yakni sekitar pukul 10.45 WIB. Dia datang menggunakan kemeja lengan panjang berwarna biru langit.

Hingga saat ini, beberapa petinggi partai hingga artis diperkirakan masih akan berdatangan di kampanye akbar.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2 dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Sedangkan jadwal pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

Pewarta: Walda Marison
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:joker123 thailand

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
slot paling gampang jp
menangmenang slot link alternatif
link server luar di jamin maxwin
pinjol kredito
ceri77
rekomendasi situs slot
epic play88
indo slot gaming link alternatif
trik slot olympus maxwin hari ini
Daftar isi semua bab
Bab 1 daftar situs slot terpercaya 2022
Bab 2 asiabet33
Bab 3 pola maxwin princess 2023
Bab 4 cara menambah limit pinjaman di shopee pinjam
Bab 5 rakyat123
Bab 6 bunga terendah di pinjol
Bab 7 download situs slot
Bab 8 pola gacor mahjong hari ini
Bab 9 penjilat 2d
Bab 10 nama situs slot thailand
Bab 11 888slot
Bab 12 menaraqq
Bab 13 judi slot online24jam terpercaya
Bab 14 link slot resmi gacor
Bab 15 link bagus hari ini
Bab 16 1121slot
Bab 17 slot member baru maxwin
Bab 18 cara mendapatkan voucher gratis akulaku
Bab 19 slot paling gacor di dunia
Bab 20 zoom188
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5792bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Sistem pemburuku yang ganas

pinjaman online cair lewat dana
Kampanye AMIN, ribuan kendaraan tertahan di Jalan Danau Sunter Barat
Ribuan kendaraan tertahan di Jalan Danau Sunter Barat menuju kawasan Jakarta International Stadion (JIS) yang menjadi lokasi kampanye pasangan Anies-Muhaimin di Jakarta, Sabtu (10/2/2024). ANTARA/Mario Sofia Nasution/pri.
Jakarta (ANTARA) - Ribuan kendaraan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies-Muhaimin tertahan di Jalan Danau Sunter Barat saat kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Sabtu pagi.

Kendaraan tersebut tertahan karena jumlah kendaraan yang akan masuk kawasan JIS sangat padat sehingga terjadi kemacetan dan tidak bergerak.

Sopir TransJakarta, Iwan di Jakarta, mengatakan, kendaraan mereka tidak dapat bergerak lagi sejak pukul 06.00 WIB dan tertahan di Halte Danau Agung hingga pukul 08.45 WIB.

"Dari ruas Danau Agung ke JIS ini memang enggak bisa berjalan," kata dia.

Sementara dari arah JIS  ke Kelapa Gading tetap ada bus TransJakarta walau tersendat-sendat karena massa yang menuju stadion itu.

Ia mengatakan TransJakarta di sini melayani jalur Pluit-Tj Priok, Penjaringan- Sunter, Juanda-JIS.

"Kalau dari sini enggak bisa bergerak, mungkin nanti. Kalau yang ada akses sekarang di Halte Landasan Pacu," kata dia.

Baca juga: Ribuan pendukung Anies-Muhaimin padati jalur menuju JIS
Baca juga: Massa pendukung AMIN berjalan menuju JIS hingga padati gang kecil
 
Sejumlah simpatisan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar datang memadati lokasi kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Kampanye tersebut merupakan penutup sebelum hari pelaksanaan Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/nym.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2 dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Sedangkan jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.
Baca juga: Ribuan massa pendukung AMIN mulai padati stadion JIS

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024

Biksu pembunuh surga

situs slot luar negeri paling gacor
Prabowo apresiasi antusiasme pendukung di kampanye terakhir
Calon presiden nomor urut dua Prabowo Subianto bertemu dengan awak media usai acara kampanye akbar “Pesta Rakyat: Untuk Indonesia Maju” di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (10/2/2024). ANTARA/Nadia Putri Rahmani
Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut dua Prabowo Subianto mengapresiasi antusiasme para pendukungnya yang telah hadir dalam acara kampanye terakhir bertajuk “Pesta Rakyat: Untuk Indonesia Maju”.
 “Luar biasa antusiasme rakyat. Jauh di atas rencana kita. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, pendukung (pasangan calon) 02, semua petugas, semua aparat yang sudah bekerja keras,” kata Prabowo ketika ditemui setelah acara usai di Jakarta, Sabtu. Ia menyampaikan permintaan maaf atas terjadinya kemacetan di lokasi kampanye di daerah-daerah. “Saya juga minta maaf karena selama kampanye sering membuat macet dimana-mana. Semua kota yang kita kampanye, saya mohon maaf atas kemacetan,” kata dia. Ia juga memohon maaf karena masih ada banyak daerah yang belum bisa dikunjungi selama masa kampanyenya. “Saya juga minta maaf, masih banyak daerah yang belum bisa saya kunjungi hari ini. InSya-Allah sesudah pilpres mungkin saya bisa keliling,” ucapnya. Selama masa tenang menjelang pencoblosan Pemilu 2024, Ketua Umum Partai Gerindra itu mengungkapkan bahwa dirinya akan kembali dalam aktivitas sehari-hari. “Saya kira tidak boleh kampanye pada masa tenang. Ya, mungkin kegiatan sehari-hari,” ujarnya. Ia mengajak masyarakat untuk memberikan suara mereka pada hari pencoblosan pada 14 Februari mendatang. “Kita harus datang ke TPS semuanya. Berbondong-bondong melihat kedaulatan rakyat dijalankan. Kita menyongsong demokrasi, kita menyongsong pelaksanaan kedaulatan rakyat,” pungkasnya. Kampanye akbar “Pesta Rakyat: Untuk Indonesia Maju” dihadiri oleh sejumlah tokoh politik, di antaranya Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), serta Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep. Selain itu, hadir pula tokoh-tokoh keagamaan, di antaranya Habib Luthfi bin Yahya dan Gus Miftah, serta beberapa artis dan pemengaruh, seperti Raffi Ahmad, Andre Taulany, dan Desta. Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Perkasa Roeslani menyebut jumlah pendukung yang hadir diperkirakan mencapai 600 ribu. Jumlah tersebut melebihi kuota yang diantisipasi sejak awal, yaitu sebanyak 500 ribu orang.

Pewarta: Nadia Putri Rahmani
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2024

bibit jahat

shopee pinjam 12 bulan
Maruarar Sirait kembali temui Jokowi di Istana
Arsip foto -Tangkapan layar - Politikus Maruarar Sirait membagikan foto pertemuan dengan Presiden Joko Widodo dalam akun Instagram @maruararsirait, di Jakarta, Senin (15/1/2024). ANTARA/Rangga Pandu/aa.
Jakarta (ANTARA) - Mantan politikus PDI Perjuangan Maruarar Sirait kembali menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat siang.

Maruarar sempat terlihat berada di lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta sekitar pukul 13.00 WIB.

"Ngobrol biasa saja," kata Maruarar saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Saat ditanya ada tidaknya pesan khusus yang disampaikan Presiden Joko Widodo dalam pertemuan itu, Maruarar tidak menjawab.

Baca juga: Maruarar sebut Jokowi dan Prabowo adalah contoh kerukunan

Maruarar sebelumnya juga bertemu Presiden Jokowi Widodo seiring keputusannya pamit mundur dari PDI Perjuangan pada 15 Januari 2024.

Dia sempat menyampaikan keputusannya mundur dari PDI Perjuangan karena mengikuti langkah Jokowi.

Putra mendiang politikus senior PDI Perjuangan Sabam Sirait itu telah menyatakan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024.

Maruarar bahkan sudah ikut berkampanye mendukung Prabowo dan putra bungsu Jokowi.

Pertemuan Maruarar dengan Jokowi di Istana, Jumat siang, dilakukan satu hari menjelang kampanye akbar terakhir yang akan dilakukan Prabowo-Gibran di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (10/2).

Baca juga: Maruarar Sirait nyatakan dukung Prabowo-Gibran
Baca juga: Cabut dari PDIP, Maruarar Sirait belum terpikir gabung ke parpol lain

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2024

Memecahkan rekor

gacor hoki 77
Maruarar Sirait kembali temui Jokowi di Istana
Arsip foto -Tangkapan layar - Politikus Maruarar Sirait membagikan foto pertemuan dengan Presiden Joko Widodo dalam akun Instagram @maruararsirait, di Jakarta, Senin (15/1/2024). ANTARA/Rangga Pandu/aa.
Jakarta (ANTARA) - Mantan politikus PDI Perjuangan Maruarar Sirait kembali menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat siang.

Maruarar sempat terlihat berada di lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta sekitar pukul 13.00 WIB.

"Ngobrol biasa saja," kata Maruarar saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Saat ditanya ada tidaknya pesan khusus yang disampaikan Presiden Joko Widodo dalam pertemuan itu, Maruarar tidak menjawab.

Baca juga: Maruarar sebut Jokowi dan Prabowo adalah contoh kerukunan

Maruarar sebelumnya juga bertemu Presiden Jokowi Widodo seiring keputusannya pamit mundur dari PDI Perjuangan pada 15 Januari 2024.

Dia sempat menyampaikan keputusannya mundur dari PDI Perjuangan karena mengikuti langkah Jokowi.

Putra mendiang politikus senior PDI Perjuangan Sabam Sirait itu telah menyatakan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024.

Maruarar bahkan sudah ikut berkampanye mendukung Prabowo dan putra bungsu Jokowi.

Pertemuan Maruarar dengan Jokowi di Istana, Jumat siang, dilakukan satu hari menjelang kampanye akbar terakhir yang akan dilakukan Prabowo-Gibran di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (10/2).

Baca juga: Maruarar Sirait nyatakan dukung Prabowo-Gibran
Baca juga: Cabut dari PDIP, Maruarar Sirait belum terpikir gabung ke parpol lain

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2024

Dua puluh tahun angin musim semi

situs slot yg rame
Klasemen Liga 1 Indonesia: Borneo FC semakin kokoh di puncak
Stefano lilipaly merayakan gol bersama pemain Borneo, pada lanjutan kompetisi Liga 1 2023 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur. ANTARA/HO-Media Officer Borneo FC/am.
Jakarta (ANTARA) - Borneo FC semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia setelah mampu mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-1 pada pekan ke-24 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa malam. Hasil tersebut membuat Borneo FC tetap berada di posisi pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 54 poin dari 24 pertandingan. Sementara itu, PSIS Semarang berhasil naik ke peringkat kedua setelah mengalahkan Arema FC dengan skor 4-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senjn kemarin. Kini Laskar Mahesa Jenar memiliki 42 poin dari 24 pertandingan.

Baca juga: Borneo FC amankan tiga poin usai tundukkan Persija Jakarta 3-1
Baca juga: Madura United gagal raih poin sempurna atas RANS Nusantara Pada posisi ketiga terdapat Persib Bandung yang sempat menempati peringkat ketiga setelah mengumpulkan 41 poin dari 24 laga, memiliki poin yang sama dengan tempat keempat Bali United yang kalah selisih gol. Selanjutnya pada posisi zona degradasi, tidak ada perubahan karena tiga tim terbawah masih dihuni oleh Arema FC, Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC. Arema FC pada pekan ini harus menelan kekalahan dari PSIS Semarang, sedangkan Persikabo 1973 dapat mencuri poin dari kandang PSS Sleman dan Bhayangkara FC takluk dari Persebaya Surabaya. Peringkat ke-18 ditempati oleh Arema FC dengan 21 poin dari 24 pertandingan, sementara Persikabo 1973 berada di peringkat 19 dengan 17 poin, sedangkan posisi juru kunci dihuni Bhayangkara FC dengan 15 poin.  Berikut klasemen sementara Liga 1 Indonesia setelah pekan ke-24:  
NoTimMainSGPoin
1Borneo FC242154
2PSIS Semarang241342
3Persib Bandung241541
4Bali United24941
5Persik Kediri24937
6Madura United24536
7Barito Putera24633
8Rans Nusantara FC24033
9Persija Jakarta24432
10PSM Makassar24732
11Dewa United24-131
12Persebaya Surabaya24-830
13Persis Solo24-329
14PSS Sleman24-727
15Persita Tangerang24-1826
16Arema FC24-1821
17Persikabo 197324-1717
18Bhayangkara FC24-1715

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

pasar suci

liga788 slot
Juventus pasang harga Rp1,5 triliun untuk Dusan Vlahovic
Arsip foto - Pemain Juventus Dusan Vlahovic merayakan gol kedua pada pertandingan Serie A melawan Salernitana di Stadio Arechi, Salerno, Italia (7/1/2024). Juventus berhasil mengalahkan Salernitana dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Alberto Lingria/aww/pri.
Jakarta (ANTARA) - Juventus kabarnya memasang harga 90 juta euro (Rp 1,5 triliun) untuk Dusan Vlahovic yang mesti dipenuhi klub yang ingin mendatangkan penyerang itu musim panas mendatang.

Menurut laman Football Italia pada Kamis, Juventus terbuka kepada siapa pun yang hendak meminang Vlahovic, namun hanya akan tertarik pada klub yang berani menyentuh angka tersebut.

Sudah ada dua tim besar Eropa yang tertarik mendatangkan pemain  Serbia, yakni Chelsea di Inggris dan Atletico Madrid dari Spanyol.  Namun kedua tim belum mengajukan penawaran resmi.

Jika Vlahovic berhasil dilepas pada harga itu, maka Bianconeri akan untung besar karena mereka mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu dari Fiorentina pada harga 80 juta euro (Rp 1,34 triliun) pada Januari 2022 silam dengan kontrak hingga Juni 2026.

Baca juga: Brace Dybala bantu AS Roma catatkan kemenangan 4-0 atas Cagliari

Walaupun terbuka menjual Vlahovic, Juventus tetap ingin memperpanjang kontrak pemain bernomor punggung sembilan tersebut.

Juventus siap memperpanjang kontrak Vlahovic dengan kenaikan gaji setidaknya 10 juta euro (Rp 168 miliar) per musim sampai Juni 2028 atau 2029.

Beberapa waktu lalu, Vlahovic mengaku bahagia bisa bermain untuk Juventus dan merasa klub ini sudah memenuhi ekspektasinya.

Musim ini Vlahovic sudah tampil dalam 23 pertandingan untuk menyumbangkan 12 gol dan dua assist.

Baca juga: Klasemen Liga Italia: Inter Milan perlebar jarak dengan Juventus

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024