petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

agen89

cara dapat uang dari iklan youtube 830Jutaan kata 430372Orang-orang telah membaca serialisasi

《agen89》

Howard Schultz, Eks Loper Koran Berduit Rp56 T di Balik Jaya Starbucks******

Howard Schultz adalah mantan CEO Starbucks pada periode 1987 hingga 2000, dan 2008 hingga 2018 yang berhasil mengembangkan gerai kafe tersebut di dunia.
Howard Schultz adalah mantan CEO Starbucks pada periode 1987 hingga 2000, dan 2008 hingga 2018 yang berhasil mengembangkan gerai kafe tersebut di dunia. (Basith Subastian/CNNIndonesia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Starbucks menjadi salah satu kedai kopi asal AS yang masih bertahan di tengah menjamurnya merek kopi lokal di Indonesia. Dibalik kuatnya Starbucks, ada sosok Howard Schultz yang menjadikan kafe tersebut memiliki gerai di seluruh dunia.

Howard Schultz adalah mantan CEO Starbucks pada periode 1987 hingga 2000, dan 2008 hingga 2018. Ia juga pernah menjabat CEO interim Starbucks pada April 2022, sebelum digantikan Laxman Narasimhan pada Oktober 2022.

Forbes real time net worth mencatat, Schultz memiliki kekayaan senilai US,7 miliar atau setara dengan Rp56,69 triliun (asumsi Rp15.323 per dolar AS) dan menjadikannya sebagai orang terkaya ke-788 di dunia. Kekayaan tersebut ia dapatkan dari hasil kerja kerasnya sejak dini.

Ayahnya tidak pernah menamatkan sekolah menengah, dan mencari nafkah dengan pekerjaan-pekerjaan serabutan seperti sopir truk, buruh pabrik, hingga sopir taksi. Penghasilan ayahnya pun tidak pernah melebihi US ribu per tahun.

Padahal,  ia harus membiayai tiga anaknya.

Meski memiliki masa kecil yang sederhana, pengalaman itu malah memotivasi Schultz untuk mengejar kesuksesan. Ia sangat mengagumi ayahnya yang ia anggap sebagai sosok pekerja keras dan jujur.

Sejak berusia 12 tahun, Schultz sudah merasakan pahitnya kehidupan dengan menjalani berbagai pekerjaan, termasuk menjadi loper koran.

Berkat kecakapannya dalam berolahraga, ia berhasil mendapatkan beasiswa untuk kuliah di Northern Michigan University dan akhirnya lulus sebagai sarjana komunikasi pada 1975.

Lihat Juga :
TAIPANJack Ma, Mantan Tour Guide yang Jadi Konglomerat Berharta Rp344 T

Bermodal pendidikannya, Schultz mulai menata karier sebagai sales dan marketing di Xerox selama tiga tahun. Setelah itu, ia menjadi vice president and general manager di Hammarplast, sebuah perusahaan peralatan rumah tangga asal Swedia.

Perjalanan Schultz dengan Starbucks dimulai pada 1981, ketika dia pertama kali melangkah ke pintu toko biji kopi utuh di Pike Place, Seattle.

Di sana, dia mencicipi teguk pertamanya dari kopi Sumatra dan diajak berbincang oleh para ahli rasa yang sungguh peduli bukan hanya dalam mencari dan mengupas biji kopi berkualitas terbaik, tetapi juga dalam membagikan semangat mereka kepada orang lain.

Pada 1982, saat Starbucks hanya memiliki empat toko, Howard pindah ke Seattle dari kampung halamannya di New York dan bergabung dengan perusahaan tersebut sebagai direktur operasi dan pemasaran.

Setahun kemudian, pada 1983, Howard pergi ke Italia dan terpesona dengan kedai kopi Italia dan pengalaman romantis dari minum kopi. Dia memiliki visi untuk membawa tradisi kedai kopi Italia ke Amerika.

Lihat Juga :
TAIPANBang Si Hyuk, Produser Lagu BTS Jadi Crazy Rich Korsel

Dia ingin menciptakan tempat untuk hubungan manusia, percakapan, dan tempat yang mendorong rasa komunitas - tempat ketiga di antara tempat kerja dan rumah. Dia meninggalkan Starbucks untuk waktu yang singkat untuk mendirikan kedai kopi Il Giornale miliknya sendiri dan kembali pada Agustus 1987 sebagai chief executive officer untuk membeli Starbucks dengan bantuan investor lokal.

Sejak awal, Howard bertekad untuk membangun jenis perusahaan berbeda, yang memberikan keunggulan bisnis melalui budaya kasih sayang.

Pada awal-awal ini, Howard menciptakan dua program penting yang berakar pada keyakinan mendasar bahwa sebuah bisnis hanya dapat melebihi harapan dengan membagi kesuksesan dengan orang-orangnya dan masyarakat yang dilayani.

Pertama,Starbucks menawarkan perlindungan kesehatan komprehensif untuk pekerja penuh dan paruh waktu yang memenuhi syarat, menjadi salah satu yang pertama dalam industri ritel.

Kedua,Starbucks menawarkan mitra (karyawan) saham dalam perusahaan dalam bentuk saham, yang disebut Bean Stock.

Lihat Juga :
TAIPANDewi Kam, Ratu Crazy Rich Asean 'Misterius' Berharta Rp64 T dari RI

Setelah mengembangkan perusahaan hingga memiliki lebih dari 3.000 toko dan membuka toko pertamanya di Jepang, China, dan Eropa, Howard mundur dari peran CEO pada periode 2000 untuk fokus pada ekspansi internasional sebagai global chief strategist dan chairman.

Dia kembali pada Januari 2008 sebagai CEO untuk memimpin transformasi perusahaan, membawa perusahaan menuju pertumbuhan berkelanjutan dan menguntungkan dengan fokus kembali pada warisan kopi Starbucks, inovasi, dan pengalaman pelanggan.

Selama dekade tersebut, Starbucks berkembang dari 15 ribu toko menjadi hampir 30 ribu, termasuk lokasi-lokasi Starbucks Reserve® Roastery yang inovatif, toko-toko Community, toko-toko Military Family, dan pusat agronomi global di Hacienda Alsacia.

Dia membuka peluang pendidikan baru melalui Starbucks College Achievement Plan, program yang pertama di jenisnya untuk memberikan pendidikan kuliah online gratis bagi mitra, serta berkomitmen untuk mempekerjakan puluhan ribu veteran militer dan pasangan mereka, kaum muda berpeluang, dan pengungsi. Ia juga menawarkan asuransi kesehatan kepada karyawannya, baik yang paruh waktu atau karyawan tetap. 

Lihat Juga :
TAIPANSupaluck Umpujh, Boss Lady Jejaring Mal Thailand Berharta Rp30 T

Howard pensiun dari perusahaan pada 2018 tetapi kembali bergabung dengan Starbucks sebagai interim chief executive officer dan anggota Dewan Direktur perusahaan pada 4 April 2022.

Howard dinobatkan sebagai Businessperson of the Year versi Fortune 2011 karena memberikan hasil keuangan rekor bagi perusahaan sambil memimpin upaya untuk mendorong penciptaan lapangan kerja di AS.

Hasil dari kerja kerasnya membuatnya banyak menerima penghargaan. Salah satunya adalah The Horatio Alger Award bagi mereka yang telah mengatasi kesulitan untuk mencapai kesuksesan.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

Erick Cerita Hunian Pertama Keluarga Thohir Tak Sebagus Rumah Subsidi******

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyebut rumah pertama keluarganya kecil dan tak sebagus rumah subsidi.
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyebut rumah pertama keluarganya kecil dan tak sebagus rumah subsidi. (ANTARA FOTO/ASPRILLA DWI ADHA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyebut rumah pertama keluarganya kecil dan tak sebagus rumahsubsidi.

Cerita itu disampaikan Erick saat menyaksikan Akad Massal Serentak KPR BTN di Perumahan Puri Delta Tigaraksa, Tangerang, Banten. Dalam sambutannya, ia bercerita soal petualangan sang ayah Mochamad Thohir merantau dari Lampung ke Jakarta hingga membeli rumah mungil di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Bagus (rumah subsidi di Puri Delta Tigaraksa). Almarhum bapak saya rumahnya jauh di bawah ini dulu. Ini ideal, sangat ideal," katanya saat meninjau salah satu rumah subsidi, Selasa (8/8).

Saat ditemui CNNIndonesia.com, pihak marketing Puri Delta Tigaraksa menyebut hunian yang ditinjau Erick adalah rumah subsidi bertipe 32. Rumah ini berdiri di atas tanah seluas 6x10 meter, dengan fasilitas 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Sementara itu, harga rumah subsidi yang ditawarkan senilai Rp181 juta jika dibeli secara tunai. Sedangkan jika dibeli melalui kredit pemilikan rumah (KPR), angsuran yang ditawarkan Rp1,4 juta per bulan dengan tenor 15 tahun.

Lihat Juga :
Erick Thohir Merasa Banyak Utang Budi ke Basuki Hadimuljono

"Kalau punya rumah, apalagi daerah layak tinggal, itu bisa membangun keluarga baik. Itu penting untuk membangun manusia Indonesia supaya kita bisa bersama-sama menjadi masyarakat baik. Tidak mungkin jadi karakter baik, anak baik, keluarga sejahtera tanpa pondasi pendidikan keluarga," jelas Erick.

"Hari ini membuktikan negara hadir, kita semua hadir sama-sama karena ingin memastikan Thohir-Thohir muda seperti almarhum bapak saya waktu masih muda. Punya kesempatan, punya rumah," tandasnya.

Erick menegaskan saat ini masih ada backlogalias kekurangan kepemilikan rumah sebesar 12,7 juta keluarga. Bahkan, 81 juta milenial harap-harap cemas ingin punya tempat tinggal.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

PPP akan gugat hasil rekapitulasi nasional KPU******

PPP akan gugat hasil rekapitulasi nasional KPU
Wakil Ketua Bappilu DPP PPP Achmad Baidowi saat memberikan keterangan di Djakarta Theater, Jakarta, Sabtu (30/12/2024). (ANTARA/Rio Feisal)
Jakarta (ANTARA) - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan mengajukan gugatan terkait hasil rekapitulasi penghitungan suara tingkat nasional oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) ke Mahkamah Konstitusi (MK)

"Sesuai ketentuan UU, PPP memiliki waktu 3 hari untuk menyikapi hasil rekapitulasi nasional dengan mengajukan ke MK," kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi atau Awiek dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.

Hal itu mengejutkan dirinya lantaran PPP gagal memenuhi ambang batas untuk melaju ke Senayan.

Padahal, data internal PPP menunjukkan bahwa partai berlambang ka'bah itu melewati angka 4 persen atau melampaui ambang batas parlemen sebesar 4 persen.

Menurut Awiek, hasil perolehan suara KPU berbeda dengan hasil internal PPP.

Oleh karena itu, PPP sudah mempersiapkan tim hukum yang dipimpin pengacara senior Soleh Amin untuk mengajukan gugatan.

"Data-data kami kumpulkan dari DPC dan saat ini sedang verifikasi," jelasnya.

Kendati demikian, dia mengatakan PPP menghormati hasil rekapitulasi nasional yang diumumkan KPU sebagai bagian dari tahapan pemilu sesuai ketentuan UU Pemilu, yakni 35 hari setelah pemungutan suara.

Awiek pun meminta seluruh caleg PPP dan kader PPP untuk tetap semangat ikut mengawal perjuangan di MK. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya atas perjuangan dan kontribusi dalam menjaga partai warisan ulama ini.

Sebelumnya, rekapitulasi nasional suara pemilihan legislatif (pileg) 2024 telah selesai. Berdasarkan hitungan secara manual ada 8 parpol yang meraih suara di atas 4 persen, sehingga dinyatakan lolos parlemen, sedangkan PPP dan PSI tidak mencapai 4 persen.

Berdasarkan pasal 414 Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu disebutkan bahwa syarat partai politik lolos parlemen adalah memenuhi ambang batas parlemen yakni minimal 4 persen suara nasional.

Pada pemilu 2024 ini, suara sah pileg secara nasional tercatat 151.796.630 yang berasal dari 84 daerah pemilihan (dapil).

Dihitung secara manual dari data yang telah diumumkan KPU, terdapat 8 partai politik yang meraih suara lebih dari 4 persen. Di antaranya, PDIP, Golkar, Gerindra, PAN, PKB, Partai Demokrat, PKS, dan NasDem.

PPP yang pemilu 2019 lolos parlemen, kini terancam tak lolos. Raihan suara PPP secara nasional yakni 5.878.777 suara atau setara dengan 3,87 persen dari suara sah nasional sebesar 151.796.630 suara.
Baca juga: Tanggapi Sirekap, PPP minta kader untuk kawal suara Pemilu 2024
Baca juga: PPP sambut baik putusan MK hapus ambang batas parlemen 4 persen
Baca juga: PPP: Ada dorongan jadi oposisi untuk pemerintahan baru

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:agen slot gampang maxwin

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
raja88 slot demo
zona prediksi prediktor togel
cara dapat uang sekarang juga
pinjaman online ojk 2022
phoenix slot88
slot cair ke dana
video slot terbaru
killat77
video kakek zeus
Daftar isi semua bab
Bab 1 yukepo88
Bab 2 receh 123 slot
Bab 3 akun wso gacor pragmatic play
Bab 4 slot masa depan
Bab 5 slot 00
Bab 6 inbaslot
Bab 7 pinjam uang di flip
Bab 8 trik main slot pemula
Bab 9 bo slot maxwin
Bab 10 halo bola slot
Bab 11 nusasloto
Bab 12 slot gacor toto
Bab 13 rtp mansion77
Bab 14 maxwin slot 888
Bab 15 rtp dragon222
Bab 16 permainan slot yang gampang menang
Bab 17 mpo168
Bab 18 pinjaman online tanpa npwp
Bab 19 kenzototo
Bab 20 sbobet login
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4285bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Sutra Kaisar Prasejarah

voucher hotel tiket com
Yusril tertawa merespon upaya Timnas Amin siapkan 1.000 advokat 
Arsip foto - Yusril Ihza Mahendra memberikan keterangan kepada awak media setelah diperiksa sebagai saksi meringankan dalam kasus dugaan pemerasan dengan tersangka Firli Bahuri di Markas Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (15/1/2024). ANTARA/Laily Rahmawati
Kalau 1.000 kan enggak muat di sidang MK kan he..he, terlalu banyak
Jakarta (ANTARA) - Wakil Dewan Pengarah Tim Kampanye (TKN) Prabowo-Gibran sekaligus Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra merespon dengan tawa upaya Timnas Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang akan mengerahkan 1.000 advokat untuk menggugat hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di MK.

"Kalau 1.000 kan enggak muat di sidang MK kan he..he, terlalu banyak," kata Yusril sambil tertawa saat ditemui di kediaman Prabowo Subianto di kawasan Kartanegara, Jakarta Selatan, Rabu malam.

Yusril mengatakan persidangan nantinya hanya boleh diwakilkan oleh beberapa kuasa hukum yang merepresentasikan penggugat dan tergugat.

Pihaknya sendiri memastikan tidak akan menempatkan banyak perwakilan kuasa hukum di dalam ruang sidang MK.

"Kemungkinan pasti akan dibatasi oleh MK, berapa orang yang boleh masuk ke ruang sidang ya nanti kami akan Insya-Allah bergantian. Paling yang tetap hadir itu ya ketua sekretaris dan para wakil ketua," tutur Yusril.

Terkait kesiapan menghadapi gugatan di MK, Yusril mengaku Koalisi Indonesia Maju sudah melakukan persiapan dengan matang.

Baca juga: Yusril jadi ketua tim hukum wakili Prabowo Gibran bertarung di MK 

Baca juga: Ketua MK: Hakim yang tangani perkara PHPU dapat bantuan keamanan

Dia memastikan akan memimpin langsung tim kuasa hukum yang terdiri dari 35 orang untuk membela Prabowo-Gibran di meja hijau persidangan MK.

Sejumlah 35 orang itu terdiri dari perwakilan berbagai kader partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mendukung Prabowo-Gibran.

"Ada beberapa, kalau enggak salah ada tiga dari Gerindra ada tiga dari Golkar juga ada dari Demokrat juga tiga, selebihnya advokat profesional," tutur Yusril.

Dengan persiapan tersebut, Yusril dan jajaran KIM yakin dapat memenangkan gugatan dari kubu 01 dan 03 di MK.

Pilpres 2024 diikuti tiga pasangan, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pasangan calon nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka paslon nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. paslon nomor urut 3.

Sesuai dengan Peraturan KPU Nomor 3 Tahun 2022, rekapitulasi suara nasional Pemilu 2024 dijadwalkan berlangsung mulai 15 Februari sampai 20 Maret 2024.

Disebutkan dalam Pasal 475 ayat (1) Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum bahwa dalam hal terjadi perselisihan penetapan perolehan suara hasil Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, pasangan calon dapat mengajukan keberatan kepada Mahkamah Konstitusi (MK) dalam waktu paling lama 3 hari setelah penetapan hasil Pemilu Presiden dan Wakil Presiden oleh KPU.

Pelantikan pasangan calon terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI dijadwalkan pada tanggal 20 Oktober 2024. Sebelumnya, 1 Oktober 2024, diagendakan pelantikan calon terpilih anggota DPR RI dan DPD RI.

Pewarta: Walda Marison
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024

Peri dan Iblis Dahonglou

situs slot gacor gampang menang
Kemenhub menyebut MRT bakal dibangun dari Tomang hingga Medan Satria. Ini merupakan bagian pembangunan proyek MRT jalur timur-barat.
Kemenhub menyebut MRT bakal dibangun dari Tomang hingga Medan Satria. Ini merupakan bagian pembangunan proyek MRT jalur timur-barat. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan menyebut Moda Raya Terpadu (MRT) bakal dibangun dari Tomang hingga Medan Satria. Ini merupakan bagian pembangunan proyek MRT jalur timur-barat.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sudah menyerahkan basic engineering design (BED)MRT jalur timur-barat ini kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Nantinya, pembangunan fase 1 tahap 1 MRT yang termasuk proyek strategis nasional (PSN) ini akan difokuskan di Jakarta terlebih dahulu.

"Saya titipkan proyek ini kepada Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) selaku pembina sektor perkeretaapian untuk mengkoordinasikan dengan stakeholderterkait, termasuk Pemprov DKI Jakarta," kata Budi dalam keterangan resmi, Senin (7/8).

Sementara itu, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan dirinya sudah menerima arahan langsung dari Presiden Jokowi. Ia menyebut skema pembangunan MRT jalur timur-barat ini bakal sama seperti jalur utara-selatan.

"Berkaca pada kesuksesan atas keberhasilan pembangunan, pengoperasian, dan pengusahaan MRT jalur utara-selatan, dan mempertimbangkan kesinambungan pembangunan transportasi perkeretaapian perkotaan yang harus sejalan dengan pembangunan di Jabodetabek, maka MRT jalur timur-barat ini perlu terus dipastikan keberlangsungannya," jelas Heru.

"Kami berharap dengan pengembangan jalur MRT Jakarta fase 3 akan mendukung perkembangan transportasi publik perkeretaapian yang berdampak luas bagi masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya," imbuhnya.

Saat ini, MRT jalur utara-selatan sudah beroperasi sepanjang 16 km dari Lebak Bulus hingga Bundaran HI, di mana rata-rata penumpang mencapai 100 ribu orang per hari.

Jika keseluruhan koridor di Tomang-Medan Satria sudah tersambung, maka akan membentang jalur sepanjang 90 km dari Balaraja di Tangerang hingga Cikarang, Bekasi. Selain itu, jalur timur-barat bakal melintasi 3 provinsi, 2 kabupaten, dan 3 kota.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Orang kaya yang saleh

forum situs slot
APPBI menilai mal yang tidak memberikan pengalaman atau experience kepada pengunjung akan cenderung sepi.
APPBI menilai mal yang tidak memberikan pengalaman atau experience kepada pengunjung akan cenderung sepi. Ilustrasi. (Dok. Plaza Senayan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Persatuan Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menjelaskan penyebab maraknya mal sepi terutama di Jakarta. Salah satunya karena mal tidak memberikan pengalaman atau experience kepada pengunjung. 

Salah satu pengurus APPBI Kantoro Permadi mengatakan pengunjung lebih cenderung mencari experience seperti makan di mal terutama setelah pandemi covid-19.

"Memang rata-rata di beberapa area, mungkin mal-mal yang lebih banyak tempat makannya, lebih cepat recovery dibanding 2019," kata Kantoro di Grand Indonesia, Kamis (10/8).

"Tentunya pusat perbelanjaan yang bisa menyiapkan tempat yang nyaman, yang experience-nya kepada customer juga memorable, itu lah yang bertahan dan semakin ramai," katanya.

Di sisi lain, Kantoro optimis penjualan di pusat perbelanjaan akan meningkat 10 persen di semester II tahun ini dibandingkan semester I. Penyebabnya karena di semester II banyak hari libur seperti Natal dan peringatan Kemerdekaan RI 17 Agustus mendatang.

Lihat Juga :
Harta Bos Properti China Raib Rp434 T, Paling Rugi dari Semua Taipan

Sementara terkait cara berbelanja pengunjung mal, APPBI melihat masih sama dengan sebelum pandemi covid-19. Pengunjung cenderung membeli secara spontan atau impulse buying.

"Orang Indonesia masih 'eh ke mal yuk, jalan-jalan'. Udah jalan-jalan 'eh ada sepatu, eh ada ini'. Kemudian akhirnya jadi belanja lebih banyak," kata Kantoro.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Sistem lotere penuh waktu

buku tafsir mimpi erek erek
Transmart kembali menggelar gebyar diskon Full Day Sale bertajuk Merdeka Belanja selama satu hari pada Selasa (15/8).
Transmart kembali menggelar gebyar diskon Full Day Sale bertajuk Merdeka Belanja selama satu hari pada Selasa (15/8) (Transmart Full Day Sale)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau bebas belanja plus tetap hemat, tanpa harus nunggu tanggal gajian? Bisa banget kalau belanjanya di Transmart.

Selain hemat dan banyak diskon, kamu juga bisa belanja sekarang bayar belakangan menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, serta kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale, Tetap Ramai Meski Hari Kerja

Produk yang didiskon ada bahan makanan, elektronik, furnitur, koleksi fesyen, kosmetik, perawatan kulit dan wajah, sampai aneka mainan anak semuanya diskon gede-gedean.

Enggak tanggung-tanggung, produk yang sudah didiskon masih berkesempatan dapat ekstra diskon sampai 20 persen menggunakan Allo Bank dan Bank Mega.

Masih belum punya Allo Bank? Tenang, kamu bisa unduh gratis aplikasinya di Google Play Store atau Apps Store.

Setelah berhasil unduh tinggal upgrade akun ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Pay Later untuk menikmati belanja sekarang bayar belakangan plus diskon 20 persen.

Bagi kamu pengguna kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah berlaku diskon sama, yaitu tambahan senilai 20 persen setiap kali bertransaksi di Transmart selama Full Day Sale.

Kalau belum punya kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah, kamu bisa datang ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Atau bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah di kantor cabang terdekat di kota kamu.

Gimana? Seru bukan penawaran diskonnya. Jadi tunggu apalagi, yuk cepetan datang ke gerai Transmart terdekat untuk menikmati Merdeka Belanja sepuasnya yang cuma berlangsung satu hari aja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Saya tidak sedang bermain-main

japan slot888
MK sebut sementara belum ada caleg yang ajukan gugatan PHPU
Kepala Biro Hukum Administrasi dan Kepaniteraan sekaligus Juru Bicara Mahkamah Konstitusi Fajar Laksono menjawab pertanyaan awak media di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2024). ANTARA/Nadia Putri Rahmani
Jakarta (ANTARA) - Juru Bicara Mahkamah Konstitusi (MK) Fajar Laksono mengatakan bahwa hingga Kamis pukul 13.30 WIB, belum ada calon legislatif (caleg) yang mengajukan permohonan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) untuk Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg).

“Belum ada. Mungkin semua sedang melengkapi permohonannya. MK tetap standbydengan kewajibannya 3x24 jam. Praktik terdahulu, biasanya laporan masuk di menit-menit terakhir,” kata Fajar di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta Pusat, Kamis.

Ia menyebut bahwa pada Rabu (20/3) malam sudah ada caleg yang datang untuk mendaftar, namun belum memenuhi ketentuan.

“Tadi malam ada yang ingin mendaftar, tapi tidak bawa apa-apa. Ketentuannya kan mengajukan perkara harus bawa permohonannya, identitas pemohon, identitas dia, tapi ini tidak bawa apa-apa,” kata dia.

Caleg tersebut kemudian dialihkan untuk ke layanan konsultasi untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. Namun, tidak diketahui dari mana caleg tersebut berasal.

Fajar pun mengingatkan kepada peserta pemilu yang ingin mendaftarkan diri agar mengikuti waktu yang telah ditentukan. Waktu pengajuan permohonan bagi pileg dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) adalah 3x24 jam.

Untuk permohonan perkara PHPU pileg, skema perhitungan yang digunakan adalah jam sejak KPU mengumumkan presiden dan wakil presiden, yaitu pada Rabu (20/3) malam pukul 22.19 WIB, sehingga batas akhir permohonan adalah Sabtu (23/3) pukul 22.19.

Sedangkan untuk permohonan PHPU pilpres, skema perhitungan yang digunakan adalah hari, sehingga batas akhir permohonan adalah pada Sabtu (23/3) pukul 24.00 WIB.

“Intinya, MK siap untuk melayani peserta pemilu yang akan mengajukan perkara ke MK,” pungkasnya.
Baca juga: Mahkamah Konstitusi terima gugatan PHPU Timnas AMIN
Baca juga: MK kabulkan sebagian gugatan UU Pilkada oleh 11 kepala daerah
Baca juga: MK tak dapat menerima gugatan pasal soal sanksi pembekuan parpol
Baca juga: MK lantik gugus tugas penanganan perkara PHPU tahun 2024

Pewarta: Nadia Putri Rahmani
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024

Dominasi Yin dan Yang

ratu111
Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengatakan pengumuman rekrutmen CPNS 2024 untuk instansi pusat akan disampaikan pada akhir Mei mendatang.
Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengatakan pengumuman rekrutmen CPNS 2024 untuk instansi pusat akan disampaikan pada akhir Mei mendatang. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Maulana Surya).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengatakan pengumuman rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 untuk instansi pusat akan disampaikan pada akhir Mei mendatang.

Plt Kepala BKN Haryomo Dwi Putranto mengatakan pihaknya saat ini masih meminta instansi-instansi merinci formasi yang dibutuhkan.

"InsyAllah kalau tidak berubah rencana akhir Mei akan kita lakukan pengumuman. Seleksinya sebulan setelah itu. Jadi akhir Juni kita lakukan seleksi formasi yang di luar (sekolah) kedinasan, formasi umum," katanya di kantor Kominfo, Selasa (19/3).

Seleksi rekrutmen CPNS untuk sekolah kedinasan akan dilakukan April. Kemudian seleksi rekrutmen buat instansi pusat pada Juni. Lalu untuk instansi daerah pada September.

Artinya, kata Haryomo, pelamar harus memilih salah satu dari tiga rekrutmen itu.

"Pelamar boleh memilih, kalau dia mau ikut seleksi kedinasan ya sudah dia di April. Tapi kalau mau instansi pusat di Juni, nanti kalau instansi daerah di September," katanya.

"Iya kita lakukan tiga kali seleksi. Tapi orang hanya bisa daftar satu," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)