petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

ibetslot

kredit hp di kredivo 271Jutaan kata 593579Orang-orang telah membaca serialisasi

《ibetslot》

Jangan Lupa Belanja ke Transmart Full Day Sale Hari ini, Banyak Diskon******

Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (19/11) bagi-bagi banyak diskon. Ada diskon 50 persen dan ekstra diskon 20 persen.
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (19/11) bagi-bagi banyak diskon. Ada diskon 50 persen dan ekstra diskon 20 persen (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (19/11) bagi-bagi diskon. Ada diskon 50 persen dan ekstra diskon 20 persen.

Pesta diskon ini hanya berlangsung selama satu hari dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. 

Lihat Juga :
Belanja Sekarang di Transmart, Bayar Belakangan Pakai Allo Paylater

Ada banyak produk yang didiskon, mulai dari produk segar dan daging ayam, kebutuhan rumah tangga, furnitur, pakaian anak hingga dewasa, barang elektronik, sampai sepeda listrik.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik! Yuk, belanja ke Transmart sekarang juga!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Daftar 34 Negara yang 'Suburkan' Industri Persenjataan Israel******

Sebanyak 34 negara menyuburkan industri senjata Israel. Hal itu mereka lakukan dengan mengimpor senjata Israel.
Sebanyak 34 negara menyuburkan industri senjata Israel. Hal itu mereka lakukan dengan mengimpor senjata Israel. Ilustrasi. ( REUTERS/VIOLETA SANTOS MOURA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sudah lebih dari sebulan Israeldan Hamasdi Jalur Gazasaling serang hingga merenggut nyawa puluhan ribu orang. Sejumlah milisi di Jalur Gaza melepaskan roket ke arah Israel, yang dibalas serangan udara.

Di sisi lain, peperangan ini menguak soal persenjataan Israel. Mereka bukan negara besar, tapi memiliki sejumlah sistem persenjataan kelas wahid.

Bukan tanpa alasan, Israel menjadi salah satu negara berkekuatan militer paling kuat di dunia karena terus didukung oleh Amerika Serikat.

Secara historis, impor senjata Israel jauh lebih besar daripada ekspornya. Namun, menurut data Institut Penelitian Perdamaian Internasional Stockholm (SIPRI), selama dekade terakhir jumlah ekspor mulai secara konsisten melampaui jumlah impor.

Sejak 2018 hingga 2022, setidaknya 35 negara mengimpor senjata dari Israel dengan total nilai US,2 miliar atau setara Rp49,89 triliun (asumsi kurs Rp15.592 per dolar AS).

Dari jumlah tersebut, sekitar sepertiganya atau US,2 miliar atau setara Rp18,71 triliun ekspor militer Israel ditujukan ke India. Pasalnya, hubungan antara Israel dan India telah berkembang sejak Perdana Menteri India Narendra berkuasa pada 2014.

Pembeli senjata Israel terbesar kedua adalah Azerbaijan (US5 juta atau setara Rp4,6 triliun), diikuti oleh Filipina (US5 juta atau Rp4,2 triliun), AS (US7 juta atau Rp3,3 triliun) dan Vietnam (US0 juta atau Rp2,8 triliun).

Lihat Juga :
Melihat Utang Luar Negeri Indonesia ke China

Pada periode 2018-2022, Israel mengimpor senjata senilai US,7 miliar atau setara Rp42,10 triliun hanya dari dua negara, yakni AS dan Jerman.

Lebih dari tiga perempat impor militer Israel yang berjumlah US,1 miliar berasal dari AS, sementara sisanya sebesar US6 juta berasal dari Jerman.

Militer AS dan Israel bekerja sama secara erat dalam latihan bersama, program pengembangan teknologi dan proyek-proyek pertahanan, dengan Israel sebagai penerima terbesar bantuan militer AS.

[Gambas:Video CNN]

Berikut daftar negara yang impor senjata dari Israel.

1. India - US,197 miliar

2. Azerbaijan - US5 juta

3. Filipina - US5 juta

4. Amerika Serikat - US7 juta

5. Vietnam - US0 juta

6. Kanada - US1 juta

7. Thailand - US1 juta

8. Jerman - US0 juta

9. Inggris - US juta

10. Singapura - US juta

11. Finlandia - US juta

12. Republik Ceko - US juta

13. Brasil - US juta

14. Italia - US juta

15. Romania - US juta

16. Lithuania - US juta

17. Yunani - US juta

18. Korea Selatan - US juta

19. Polandia - US juta

20. Honduras - US juta

21. Myanmar - US juta

22. Senegal - US juta

23. Estonia - US juta

24. Latvia - US juta

25. Zambia - US juta

26. Kroasia - US juta

27. Austria - US juta

28. Slovakia - US juta

29. El Salvador - US juta

30. Kazakhstan - US juta

31. Belanda - US juta

32. Turkmenistan - US juta

33. Uganda - US juta

34. Spanyol - US juta

Lihat Juga :
Daftar 5 Negara Arab yang Tolak Embargo Israel Buntut Agresi ke Gaza
(del/agt)

Indonesia Impor dari Israel dan Palestina, Mana yang Lebih Banyak?******

BPS mencatat nilai impor dari Israel mencapai Rp263,12 miliar, sedangkan dari Palestina Rp24 miliar.
BPS mencatat nilai impor dari Israel mencapai Rp263,12 miliar, sedangkan dari Palestina Rp24 miliar. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indonesiatercatat melakukan perdagangan denganIsrael dan Palestina baikimpormaupun ekspor, di tengah memanasnya konflik kedua negara itu.

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat komoditas yang paling banyak diimpor dari Israel adalah mesin dan perkakas.

Sementara impor dari Palestina didominasi oleh buah-buahan.

BPS mencatat nilai impor Indonesia dari Israel mencapai US,97 juta atau sekitar Rp263,12 miliar (asumsi kurs Rp15.505 per dolar AS) sepanjang Januari-Oktober 2023.

Nilai impor tersebut turun dibandingkan tahun lalu, yang mencapai US,82 juta atau Rp741,52 miliar.

Impor Indonesia dari Israel seluruhnya dari sektor non-migas, yakni mesin dan perkakas mekanis serta bagiannya (HS84) senilai US,03 juta.

Kemudian, perkakas dan peralatan dari logam tidak mulia (HS82) senilai US,86 juta dan mesin dan perlengkapan elektronik serta bagiannya (HS85) senilai US,45 juta.

Kemudian, instrumen optik, fotografi, sinematografi, dan medis (HS90) senilai US,45 juta dan bahan kimia anorganik (HS28) senilai US0 ribu.

Sementara itu, nilai impor RI dari Palestina hanya US,57 juta atau setara Rp24,34 miliar sepanjang Januari-Oktober 2023. Nilai impor itu naik tipis dari US,25 juta atau setara Rp19,37 miliar pada tahun sebelumnya.

Rincian impor dari Palestina yakni buah-buahan (HS08) yang mencapai US,43 juta. Lalu, lemak dan minyak hewan (HS15) USKAI Respons Protes Penumpang soal Sistem Scan Wajah di Stasiun Bandung******

PT KAI buka suara soal penumpang protes penerapan fasilitas face recognition alias boarding menggunakan scan wajah di Stasiun Bandung.
PT KAI buka suara soal penumpang protes penerapan fasilitas face recognition alias boarding menggunakan scan wajah di Stasiun Bandung. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT KAI(Persero) buka suara soal penumpang memprotes penerapan fasilitas face recognition alias boarding menggunakan pemindai wajah di Stasiun Bandung.

Protes salah satu penumpang tersebut diluapkan di media sosial X. Sang penumpang mengaku tak ingin menjalani scan atau pemindaian atau wajah tersebut.

Namun, keengganannya itu malah membuat dirinya kesulitan boarding. Si penumpang harus menunggu 10 menit sebelum kereta berangkat untuk melakukan proses boarding.

Di sisi lain, yang sudah mendaftar face recognition pun wajahnya kerap tak terdeteksi oleh sistem. Ujung-ujungnya, mereka tetap harus scan tiket dan data KTP.

Alhasil, penumpang pun kesulitan boarding tepat waktu.

Menanggapi hal tersebut, Manajer Humas Daop 2 Bandung Mahendro Trang Bawono mengatakan kejadian itu merupakan buntut dari kesalahpahaman petugas di lapangan dalam memberikan informasi kepada penumpang yang bersangkutan.

KAI pun meminta maaf atas kesalahpahaman tersebut.

"Ini menjadi masukan bagi kami agar dapat memberikan sosialisasi dan edukasi kepada para petugas kami di lapangan terkait aturan yang kami terapkan pada pintu boarding di stasiun Bandung," kata Mahendro seperti dikutip dari detik finance, Minggu (19/11).

Meski begitu, Mahendro membantah informasi yang disampaikan soal boarding tanpa face recognition hanya bisa dilakukan 10 menit sebelum boarding.

Ia menjelaskan pihaknya telah membuat pintu utara Stasiun Bandung sebagai jalan masuk yang diprioritaskan untuk penumpang yang mau boarding dengan sistem face recognition.

Sementara, bagi masyarakat yang memang belum mendaftar ataupun yang tidak mau mendaftar diri untuk sistem face recognition bisa masuk dengan leluasa di pintu selatan.

"Untuk diketahui juga bahwa pintu utara boarding stasiun Bandung per 1 Oktober sudah kami terapkan khusus untuk yang sudah terdaftar untuk sistem face recognition," papar Mahendro.

Meski begitu, pihaknya tetap menyiagakan fasilitas boarding manual di pintu utara untuk mengantisipasi apabila ada terjadi hal-hal yang mengakibatkan sistem face recognition tersebut tidak dapat dipakai atau sedang bermasalah.

"Jadi sebenarnya untuk boarding manual pun masih bisa di pintu selatan dan tidak harus menunggu sampai 10 menit sebelum keberangkatan," ucap Mahendro.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/pta),1 juta, dan karya seni/barang elektronik/barang antik (HS97) USDiskon Besar******
Warga ramai-ramai mendatangi Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan saat Transmart Full Day Sale, Minggu (19/11) siang ini.
Antusias warga saat Transmart Full Day Sale di Transmart Kokas, Jakarta, Minggu (19/11). (CNN Indonesia/Patricia Diah Ayu Saraswati)
Jakarta, CNN Indonesia--

Warga ramai-ramai mendatangi TransmartKota Kasablanka, Jakarta Selatan saat Transmart Full Day Sale, Minggu (19/11) siang ini.

Pantauan CNNIndonesia.com, warga tampak antusias melihat berbagai diskon yang ditawarkan dalam rangka Transmart Full Day Sale.

Lala, salah seorang pengunjung mengatakan dirinya sengaja datang ke Transmart untuk melihat berbagai diskon yang ditawarkan.

Pilihan Redaksi
  • Belanja di Transmart Sekarang, Banyak Diskon dan Bayarnya Bisa Nanti
  • Cuma di Transmart Full Day Sale AC Banting Harga Jadi Rp2 Jutaan
  • Promo Ikan Shisamo di Transmart Full Day Sale Mulai Rp40 Ribuan

"Ini emang sekalian belanja bulanan, karena emang biasanya juga belanja di sini," ujarnya.

Senada, pengunjung lain bernama Ridwan juga mengaku ingin melihat berbagai promo menarik yang ditawarkan dalam Transmart Full Day Sale hari ini.

"Mau ngecek ada promo apa saja hari ini, yang promo sebelumnya sudah sempat beli AC, mungkin yang sekarang mau cari barang lainnya," tuturnya.

Transmart Full Day Sale berlangsung hari ini di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Pesta diskon ini cuma berlangsung selama satu hari yang berlaku mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Khusus hari ini, Transmart memberikan diskon 50 persen untuk aneka produk. Selain itu, ada tambahan diskon 20 persen bagi pengguna Allo Prime dari Allo Bank maupun kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime. Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar.

Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart. Selamat berburu diskon di Transmart Full Day Sale!

(dis/pua)

[Gambas:Video CNN]
,02 juta.

Selanjutnya, karpet dan tekstil penutup lantai lainnya (HS57) senilai USSelamat Tinggal, Rumah.com Umumkan Tutup 1 Desember 2023******

Rumah.com mengumumkan bakal tutup operasi di Indonesia pada 1 Desember 2023.
Rumah.com mengumumkan bakal tutup operasi di Indonesia pada 1 Desember 2023. (Tangkapan layar web rumah.com)
Jakarta, CNN Indonesia--

Rumah.commengumumkan bakal tutupdi Indonesia pada 1 Desember 2023.

Konglomerat properti asal Singapura, PropertyGuru, bakal menutup marketplacejual-beli rumah tersebut, setelah beroperasi lebih dari 10 tahun di Tanah Air.

"Mulai 1 Desember 2023, kami akan menghentikan operasi. Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan Anda selama bertahun-tahun," tulis perusahaan melalui surat kepada pelanggan, dikutip CNNIndonesia.com, Rabu (15/11).

PropertyGuru menjanjikan pemberian dukungan bagi mereka yang terkena PHK, serta membantu proses transisi.

Perusahaan juga menjanjikan pesangon yang diberikan untuk karyawan yang terdampak lebih tinggi, di atas standar yang berlaku. Selain itu, asuransi kesehatan dan program bantuan karyawan selama tiga bulan dari tanggal terakhir bekerja.

"Bisnis Marketplace kami di Indonesia beroperasi sebagai Rumah.com akan berhenti beroperasi pada 30 November 2023," kata CEO PropertyGuru Group and Managing Director Hari V Krishnan melalui pernyataan yang dirilis di situs perusahaan pada Agustus 2023 lalu.

Hari menegaskan perusahaan akan mengembalikan biaya yang telah dibayarkan oleh pelanggan dan mitra sesuai kontrak masing-masing.

"Untuk mitra vendor kami, kami akan membayar iuran sesuai dengan komitmen kontrak individu," ucap Hari.

Selain Rumah.com, PropertyGuru juga menutup FastKey, produk software as a service (SaaS) PropertyGuru secara global, yakni pada 31 Juli 2024 di Indonesia dan 15 Oktober 2024 di Malaysia dan Singapura.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta),01 juta. Sementara sisanya dari impor plastik dan barang plastik (HS39).

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)




bab terbaru:cara pinjam uang di neo bank

Perbarui waktu:2024-07-10

Daftar bab terbaru
cara pinjam uang kur bri
situs slot terbaru
link ug slot terbaru 2022
bibit168 slot
safari88
hari ini gacor
buku mimpi 2d 65
slot deposit pakai dana
permainan slot gacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 tulusbet
Bab 2 link slot 88
Bab 3 rumah slot777 login
Bab 4 situs slot tergacor 2022
Bab 5 login akun kredivo
Bab 6 nagaslot777
Bab 7 cara kredit laptop
Bab 8 sgp slot88 login
Bab 9 cara pinjam uang di fif
Bab 10 buku erek erek 4d bergambar
Bab 11 main slot gacor
Bab 12 erek erek 40 2d
Bab 13 www maxwin slot
Bab 14 slot terbaru bonus 100
Bab 15 patio usa
Bab 16 erek erek melihat ular
Bab 17 1000 mimpi 93
Bab 18 situs link gacor
Bab 19 situs slot gacor bet kecil
Bab 20 dogeluxus
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2277bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Satu pukulan akan meledak

tempur88
Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan nilai devisa pariwisata pada kuartal III 2023 mencapai Rp92 triliun.
Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan nilai devisa pariwisata pada kuartal III 2023 mencapai Rp92 triliun. (Foto: CNN Indonesia/Khaira Ummah JP)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengatakan nilai devisapariwisata pada kuartal III 2023 mencapai US miliar atau Rp92 triliun (asumsi kurs Rp15.485 per dolar AS).

Sandi menyebut capaian ini melampaui target yang ditentukan, yakni sebesar US,07 miliar pada batas bawah dan US,95 miliar pada batas atas.

Ia menambahkan sektor pariwisata mempunyai kontribusi sebesar 3,76 persen terhadap pertumbuhan ekonomi (PDB) Indonesia.

Sandi menjelaskan nilai ekspor produk ekonomi kreatif (ekraf) mencapai US,82 miliar, sedangkan nilai tambah ekraf sebesar Rp691,75 triliun.

Kemenparekraf mencatat sektor pariwisata dan ekraf menyerap lebih dari 45 juta tenaga kerja. Rinciannya, 21,93 juta tenaga kerja di sektor pariwisata dan 24,34 tenaga kerja di sektor ekraf.

"Untuk wisatawan mancanegara, yang ditargetkan 8,5, juta kunjungan, di September 2023 sudah tercapai 8,51 juta kunjungan," paparnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

Peri dan Setan Daqin

77luck
Aprindo khawatir aksi boikot produk-produk yang terafiliasi maupun diduga pro Israel bisa berdampak PHK.
Aprindo khawatir aksi boikot produk-produk yang terafiliasi maupun diduga pro Israel bisa berdampak PHK. (AFP/KENZO TRIBOUILLARD)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Umum AsosiasiPengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Roy Nicholas Mandey khawatir aksiboikot produk-produk yang terafiliasi maupun diduga pro Israel bisa berdampak terhadap pengurangan karyawan atau pemutusan hubungan kerja (PHK).

Menurutnya, aksi boikot bisa menyebabkan penurunan produksi dan penjualan barang.

"Bisa dibayangkan nih, begitu tergerus produsennya atau suppliernya, investasi bisa hilang, kandas, pertumbuhan pasti enggak terjadi. Bahkan yang paling kita enggak mau lakukan, tapi harus dilakukan kalau enggak ada pilihan, pengurangan tenaga kerja atau PHK," kata Roy saat konferensi pers di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (15/11).

"Kalau produktivitas turun, terus bagaimana membayar tenaga kerja yang enggak turun? Jadi itu sangat berhubungan langsung. Sementara, tenaga kerja itu setiap tahun tumbuh sekitar 2-3 persen," ucapnya.

Jika aksi boikot terus terjadi, kata Roy, lama-kelamaan tenaga kerja di bagian hulu akan dikurangi, karena produksi hilirnya belum jalan. Meski begitu, sampai sekarang Aprindo belum menerima laporan adanya PHK.

Roy pun memperkirakan aksi boikot produk terafiliasi Israel berpotensi menurunkan belanja masyarakat hingga 4 persen.

Maka, ia berharap pemerintah bisa memastikan konsumen tetap mendapatkan kebutuhannya dan mengedepankan kepentingan dan kebutuhan pokok sehari-hari masyarakat.

"Pemerintah perlu terus hadir dan bersama sama pelaku usaha untuk menjaga kemudahan berusaha dan kepastian hukum, sehingga pelaku usaha tidak terpuruk, yang akan mengakibatkan perlambatan produktivitas hingga masalah baru lainnya seperti kandasnya investasi, keguncangan ketenagakerjaan seperti pengurangan hingga pemutusan hubungan kerja," kata dia.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)

Keabadian Sejati dalam Pemurnian Senjata

rajalotre
KAI mencatat terjadi peningkatan volume penumpang di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, menjelang konser Coldplay di Jakarta pada Rabu (15/11) ini.
KAI mencatat terjadi peningkatan volume penumpang di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, menjelang konser Coldplay di Jakarta pada Rabu (15/11) ini. (CNN Indonesia/Yulia Adiningsih)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAImencatat terjadi peningkatan volume penumpang diStasiun Gambir, Jakarta Pusat, menjelang diselenggarakannya konser Coldplay di Jakarta pada Rabu (15/11) ini.

Tercatat pada periode 14-15 November 2023 terdapat 15.687 penumpang KA Jarak Jauh yang tiba di Stasiun Gambir. Angka ini meningkat 30 persen dibanding periode pekan lalu yang hanya 12.033 penumpang.

"Kami berkomitmen untuk terus melayani pelanggan yang menggunakan kereta api untuk berbagai keperluan, salah satunya untuk menyaksikan konser Coldplay tersebut," ucap VP Public Relations KAI Joni Martinus melalui keterangan resmi.

Menurut Joni setidaknya ada tiga stasiun commuter lineterdekat, yakni Stasiun Palmerah, Stasiun Karet, dan Stasiun Sudirman.

Coldplay bakal konser untuk pertama kalinya di Indonesia hari ini. Konser bertajuk Music of the Spheres Tour bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Konser satu hari di Jakarta itu berlangsung setelah band asal Inggris tersebut menggelar konser dua hari di Kaohsiung, Taiwan.

Tiket konser Coldplay di Jakarta pun sudah dinyatakansold outsejak dijual, baik secara presaledan general sale beberapa bulan lalu.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Sistem Kaisar Hongmeng

biaya layanan kredivo

Naruto: pecinta kuliner

liga naga slot