petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

master slot 55

danaslot88 781Jutaan kata 862849Orang-orang telah membaca serialisasi

《master slot 55》

121 Ribu Tiket KA Terjual di Sumut untuk Mudik Lebaran******

Selama masa mudik, ketepatan waktu keberangkatan kereta api di wilayah Divisi Regional I Sumatera Utara juga mencapai 100 persen.
Sudah 121.838 tiket kereta api terjual di Sumatera Utara selama masa mudik Idulfitri 2023 (CNN Indonesia/Farida)
Medan, CNN Indonesia--

Selama masa angkutan lebaran 2023 (12 April - 3 Mei 2023) di KAIDivre I Sumatera Utaratelah menjual sebanyak 121.838 tiket. Sebanyak 77.246 tiket untuk kereta apijarak Jauh dan 44.592 untuk KA Lokal.

"Jumlah penjualan tiket tersebut masih akan terus bertambah karena penjualan masih berlangsung secara online," kata Manager Humas Divre I Sumut, Anwar Solikhin, Kamis (20/4).

Menurut Anwar, berdasarkan data penjualan tiket tujuan favorit adalah Medan - Tanjungbalai dengan penjualannya mencapai 52.335 tiket.

Dalam melayani pelanggan di masa mudik lebaran ini, ketepatan waktu keberangkatan kereta api di wilayah PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional I Sumatera Utara mencapai 100 persen.

"Ini artinya, kereta api yang beroperasi setiap harinya pada masa Angkutan Lebaran tahun 2023 berangkat tepat waktu sesuai jadwal yang ditentukan," ujarnya.

Guna menghindari pelanggan yang ingin mudik tertinggal kereta api, PT KAI Divre I Sumut mengimbau calon penumpang agar mengatur kedatangannya ke stasiun dengan jadwal keberangkatan KA.

"Jadi, tidak ada istilahnya kereta api menunggu penumpang yang terlambat. Sebaliknya, calon penumpang yang harus mengatur waktu tiba di stasiun. Disarankan, pelanggan sudah tiba di stasiun satu jam sebelum jadwal keberangkatan KA," ucapnya.

Lihat Juga :
Kapolri: Pemudik di Stasiun Senen Diprediksi Meningkat Hingga H+2

Selain itu, demi memudahkan dan menghindari antrian di loket go show stasiun, PT KAI Divre I Sumut juga mengimbau agar pelanggan KA melakukan pemesanan tiket melalui aplikasi KAI Access.

Pada aplikasi ini, pelanggan bisa melihat ketersediaan tempat duduk, pilihan jadwal keberangkatan, serta fitur ubah jadwal dan pembatalan tiket. Tanpa perlu antri di loket, pelanggan bisa efisien waktu dan tenaga.

"Mudik ke kampung halaman naik kereta api merupakan pilihan yang tepat. Banyak faktor mengapa lebih baik naik KA pada saat mudik, selain tepat waktu. Yakni, bebas macet, mengutamakan keselamatan, aksesibilitas, dan pelayanan yang terus ditingkatkan. Naik kereta api, aman dan berkesan," tutup Anwar. (FNR)

(fnr/bmw)

[Gambas:Video CNN]

Harga Kripto Teratas Kompak Lesu, Kecuali Dogecoin******

Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.
Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.

Mengutip coinmarketcap.com, dogecoin juga tercatat terbang 7,76 persen dalam sepekan terakhir dan berada di level USTransmart Hadirkan Promo Pesona Gaya Diskon Lebaran sampai 50 Persen******

Transmart kembali menghadirkan promo besar-besaran untuk berbagai produk fesyen. Promo ini berlaku di seluruh gerai Transmart sampai 21 April 2023.
Transmart kembali menghadirkan promo besar-besaran untuk berbagai produk fesyen. Promo ini berlaku di seluruh gerai Transmart sampai 21 April 2023. (Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kembali menghadirkan promo besar-besaran bertajuk Pesona Gaya Diskon Lebaran sampai 50 persen untuk berbagai produk fesyen jelang Lebaran 2023.

Bahkan, untuk produk tertentu ada tambahan diskon sebesar 20 persen dan 20 persen lagi jika menggunakan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Outfit Lebaran Diskon Besar-besaran di Transmart, biar OOTD Makin Kece

Selain itu, ada juga promo diskon untuk sepatu dan sandal dengan merek Dr. Kevin, Yongki Komaladi, Jim Joker, Be Bob, Adidas, Puma, Converse, Crocs, hingga New Balance.

Tak ketinggalan, ada pula promo diskon untuk pakaian dalam, tas, aksesori, koper, hingga make up. Begitu juga dengan beberapa perabotan rumah tangga.

Nah, pas banget kan untuk persiapan fesyen di Hari Raya Idul Fitri nanti. Makanya, yuk buruan ke Transmart dan ikuti keseruan Pesona Gaya Diskon Lebaran!

Berikut syarat dan ketentuan lengkapnya.

  1. Diskon tambahan 20 persen hanya untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.
  2. Diskon tambahan 20 persen hanya berlaku pada 16-21 April selama jam operasional toko waktu setempat di seluruh Transmart.
  3. Diskon diberikan langsung dari total tagihan.
  4. Berlaku hanya untuk bagian Department Store dan tidak berlaku diskon untuk Brand Sport Station dan Body Shop consignmentDept Store.
  5. Untuk cosmetic & fragranceDept Store berlaku diskon reguler 10 persen.
  6. Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS, dan Trans Hello.
  7. Tidak dapat refunddan tidak berlaku pembelian partai besar (pedagang).
Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
,091 per keping.

Sementara itu, solana menjadi koin palingamsyong dengan penurunan harian sebesar 5,84 persen. Namun, solana melonjak 15,49 persen dalam sepekan dan berada di level US,38 per keping.

Ethereum juga lunglai 1,1 persen dalam sehari, tapi melonjak 8,32 persen dalam sepekan dan berada di level US.079 per keping.

Tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. BNB berada di level US0 per keping, ambles 2,61 persen dalam 24 jam namun bangkit 4,88 persen dalam 7 hari terakhir.

XRP lesu baik secara harian maupun mingguan yaitu 0,57 persen dan 0,56 persen, dan berada di level USKemnaker Berangkatkan 4.100 Buruh dalam Program Mudik Gratis******

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) melepas 4.100 pekerja atau buruh yang mengikuti program mudik gratis.
Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) melepas 4.100 pekerja atau buruh yang mengikuti program mudik gratis. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) melepas 4.100 pekerja atau buruh yang mengikutiprogram mudik gratis.

Mudik gratis ini merupakan kerjasama Kemnaker dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), serta BPJS Ketenagakerjaan.

"InsyaAllah kita akan berangkatkan 78 bis, 4.100 pekerja atau buruh yang akan mudik di Jawa Barat, Jawa Tengah, Palembang, Jambi, dan Jawa Timur," kata Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah saat pelepasan peserta mudik gratis tersebut di kantor Kemnaker, Selasa (18/4).

"Mudah-mudahan tahun depan kita bisa mengadakan mudik yang sama untuk memfasilitasi pekerja atau buruh," katanya.

Tahun ini, jumlah pemudik memang diprediksi meningkat cukup tajam menjadi 123 juta orang.



Kementerian Perhubungan memandang peningkatan ini wajar karena memang selama dua tahun terakhir mudik masih dibatasi dengan pemberlakuan PPKM.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengimbau masyarakat untuk mudik Lebaran lebih cepat tanpa harus menunggu sampai cuti bersama.

Ia menganjurkan masyarakat mudik mulai Kamis (13/4) sampai Selasa (18/4) mendatang. Pasalnya, kalau mudik dilakukan setelah itu, terutama 19-20 April, ia memprediksi lalu lintas akan padat.

"Kami anjurkan pemudik mulai besok, mudiklah lebih awal, jangan 19-20 April. Itu padat sekali. Ini mumpung belum 13 (April) lakukan itu mulai besok," ujar Budi di acara pelepasan Mudik Tim CNNIndonesia di Gedung Transmedia, Rabu (12/4).

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,512 per keping. Adapun polygon dan cardano masing berada di level US,16 per keping dan USPelindo Makassar Catat Lonjakan Penumpang 169 Persen di H******
Pelindo Makassar mencatat lonjakan penumpang sebesar 169 persen di H-4 Lebaran jika bandingkan periode yang sama tahun lalu.
Pelindo Makassar mencatat lonjakan penumpang sebesar 169 persen di H-4 Lebaran jika bandingkan periode yang sama tahun lalu. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/ASEP FATHULRAHMAN)
Makassar, CNN Indonesia--

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atauPelindo Regional IV Makassar, Sulawesi Selatan, mencatat jumlah pemudik melonjak sebesar 169 persen pada H-4Lebaran 2023 jika dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

General Manager Pelindo Regional IV Makassar Suhadi Hamid menyebut pada H-4 Lebaran tahun lalu, jumlah penumpang debarkasi dan embarkasi yang melalui Pelabuhan Makassar tercatat sebanyak 21.241 orang.

"Total arus penumpang kapal debarkasi dan embarkasi di musim mudik Lebaran 2023 mencapai 35.896 orang, sementara posisi sama tahun 2022 lalu hanya tercatat 21.241 orang. Meningkat 169 persen," ujarnya, Selasa (18/4).

Menurut Suhadi, posko angkutan Lebaran ini akan beroperasi selama 24 jam selama periode libur Lebaran. Para pemudik yang membutuhkan bantuan atau informasi dapat menghubungi petugas di posko angkutan lebaran tersebut.

"Diharapkan posko angkutan Lebaran terpadu di Pelabuhan Makassar ini bisa membantu pemudik yang menggunakan moda transportasi laut untuk mendapatkan berbagai informasi terutama terkait kedatangan dan keberangkatan kapal," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(mir/pta),43 per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.



Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Bandara Soetta Cetak 'Hattrick', Layani 1.000 Penerbangan per Hari******

Bandara Soekarno-Hatta mencetak 'hattrick' setelah jumlah penerbangan lebih dari 1.000 per hari selama H-3 hingga H-1 Lebaran atau 19-21 April 2023.
Bandara Soekarno-Hatta mencetak 'hattrick' setelah jumlah penerbangan lebih dari 1.000 per hari selama H-3 hingga H-1 Lebaran atau 19-21 April 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mencetak'hattrick'setelah jumlah penerbangan lebih dari 1.000 per hari selama H-3 hingga H-1 Lebaran atau 19-21 April 2023.

Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mengungkapkan, sebelum pandemi, Bandara Soetta rata-rata melayani 1.200 penerbangan setiap harinya

"Kini, Bandara Soekarno-Hatta mencetak hattric trafficsetelah data 3 hari terakhir menunjukkan bahwa penerbangan berkisar 1.000 - 1.100 penerbangan per hari atau sudah sangat mendekati kondisi normal," ujar Awaluddin dalam keterangan resmi, Sabtu (22/4).

"Kami memperkirakan selama arus mudik ini jumlah penerbangan tertinggi ada pada puncak arus mudik pada H-3 yakni sebanyak 1.155 penerbangan," ujar Awaluddin.

Bandara Soekarno-Hatta, sambung Awaluddin, didukung Airport Command Center Multikendali dalam mengelola operasional bandara guna mengakomodasi tingginya penerbangan.

Airport Command Center Multikendali mengintegrasikan infrastruktur teknolgi yakni Airport Operation Control Center (AOCC), Airport Infrastructure Control Center (AICC), Land Transport Operation Center (LTOC) dan Airport Security Operation Center (ASOC).

Secara keseluruhan, berdasarkan data Posko Monitoring per 22 April 2023 pukul 07.00 WIB, pada H-10 hingga H-2 Lebaran, Bandara Soekarno-Hatta sudah melayani 10.014 penerbangan atau meningkat 5 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, 9.506 penerbangan.

Sementara untuk pergerakan penumpang pada H-10 hingga H-1 melesat 19 persen menjadi 1,39 juta penumpang dari sebelumnya 1,17 juta penumpang.

(sfr/sfr)




bab terbaru:sgp rabu forum angka jitu

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
ug808 slot
cara pasang di line togel
erek erek 3d 4d
slot rekomendasi gacor
forum prediksi togel jitu
bonus slot 88
mpogg
slot kami
togel prize
Daftar isi semua bab
Bab 1 bola xyz slot
Bab 2 menghasilkan uang dengan cepat
Bab 3 sysir
Bab 4 pola gacor athena hari ini
Bab 5 kings4d
Bab 6 buku tafsir mimpi
Bab 7 situs slot real
Bab 8 prediksi togel 5d
Bab 9 shopee gratis ongkir
Bab 10 prediksi togel hongkong hari ini 2023
Bab 11 pinjaman online yang bayarnya bulanan
Bab 12 slot gacor sore ini
Bab 13 berlian888
Bab 14 slot tergacor
Bab 15 sea bank bisa pinjam uang
Bab 16 slot 555 joker
Bab 17 erek erek kran air
Bab 18 tafsir mimpi 3d terlengkap
Bab 19 pro taiwan situs slot
Bab 20 situs judi terbaru
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1912bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Senin ajaib

situs slot sering maxwin
Terkait kasus letusan pistol di Bandara Sultan Hasanuddin, Menteri BUMN Erick Thohir menyebut mestinya Dirut BUMN tak boleh membawa senjata api.
Menteri BUMN Erick Thohir menyebut bakal ada sanksi buat Dirut BUMN pembawa pistol. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohirbuka suara soal kasus letusan pistolmilik Dirut BUMN berinisial HW di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

"Enggak tahu [kabarnya], nanti saya cek. Mestinya [Dirut BUMN] enggak boleh [bawa pistol]. Kalau saya sebagai menteri enggak pernah bawa pistol," kata dia, di Jakarta, Rabu (19/4).

Erick menegaskan bakal mempelajari temuan di lapangan terlebih dahulu sebelum menentukan tindak lanjut. Tak menutup kemungkinan ada sanksi tegas jika Dirut BUMN tersebut membawa senjata api.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Komang Suartana. Kata dia, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.45 WIB.

"Memang benar [ada peristiwa itu]," kata Komang saat dikonfirmasi.

Lihat Juga :
Pistol Meletus di Bandara, Dirut BUMN Miliki Dokumen dan Tak Diamankan

Komang juga menyampaikan pihak Polsek setempat sudah melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan. Berdasarkan dokumen, pistol tersebut memang milik yang bersangkutan.

"Sudah dilakukan pengecekan surat-surat dokumen oleh polsek bandara, memang senjata milik dari yang bersangkutan," tutur dia.

Lebih lanjut, Komang juga menyampaikan Dirut BUMN berinisial HW itu tidak diamankan dan hanya diminta keterangan.

"Tidak diamankan karena keterangan yang diminta dokumen senpi sudah sesuai kepemilikan," ucap dia.

(ikh/arh)

[Gambas:Video CNN]

Undian amplop merah langsung

situs gacor akun baru
BPS mencatat neraca perdagangan RI surplus US,91 miliar pada Maret 2023, tetapi tekor dengan Thailand, Australia dan Korea Selatan untuk nonmigas.
BPS mencatat neraca perdagangan RI surplus US,91 miliar pada Maret 2023, tetapi tekor dengan Thailand, Australia dan Korea Selatan untuk nonmigas. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatatneraca perdagangan RI surplus US,91 miliar pada Maret 2023. Namun, di tengah kinerja yang positif ini, Indonesia masih mengalamidefisitdagang dengan tiga negara.

Deputi Bidang Metodologi dan Informasi Statistik BPS Imam Machdi mengatakan pada Maret ini Indonesia tekor dengan Thailand, Australia dan Korea Selatan untuk perdagangan nonmigas.

"Kita lihat ada tiga negara dengan defisit neraca perdagangan nonmigas terdalam yang terjadi pada Maret 2023, yaitu negara Australia, Thailand, dan Korea Selatan," ujar Imam dalam konferensi pers, Senin (17/4).

Komoditas penyumbang defisit terbesar ke Thailand adalah gula dan kembang minus US4,7 juta, mesin dan peralatan mekanis serta bagiannya minus US,2 juta, serta plastik dan barang dari plastik minus US,3 juta.

Kedua, defisit dagang terbesar dengan Australia sebesar US5,5 juta, disebabkan oleh ekspor yang lebih rendah sebesar US0,1 juta dari impor sebesar US5,6 juta.

Komoditas penyumbang defisit terdalam ke Australia adalah bahan bakar mineral minus US1,8 juta, serealia minus US3,7 juta, serta bijih logam, terak, dan abu minus US,5 juta.

Ketiga, defisit dagang dengan Korea Selatan yang minus US6,4 juta. Penyebabnya ekspor sebesar US4 juta, lebih rendah dari impor yang sebesar US0,4 juta.

Komoditas penyumbang defisit terdalam adalah mesin dan perlengkapan elektrik serta bagiannya minus US8,4 juta, mesin dan peralatan mekanis serta bagiannya minus US0,1 juta, serta plastik dan barang dari plastik minus US,2 juta.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Tuan Tianqi

toto slot 888
Khofifah Indar Parawansa mengajak wisatawan untuk berlibur ke Jatim selama musim libur Lebaran 2023.
Khofifah Indar Parawansa mengajak wisatawan untuk berlibur ke Jatim selama musim libur Lebaran 2023. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Surabaya, CNN Indonesia--

Gubernur Jawa TimurKhofifah Indar Parawansa mengajak wisatawan untuk berlibur ke Jatim selama musim libur Lebaran2023. Ia mengklaim provinsi yang ia pimpin memiliki banyak destinasi wisatamenarik, eksotik, kekinian daninstagramable.

Menurutnya, Jatim sangat tepat dijadikan tempat menghabiskan libur lebaran bersama keluarga. Setidaknya, Jatim memiliki 1.368 daya tarik wisata, yang terdiri dari 475 wisata alam, 550 wisata buatan, dan 343 wisata budaya.

"Pilihan wisata di Jatim lengkap, mulai dari wisata alam, wisata hits kekinian, budaya, sejarah, sampai kuliner yang tidak ada duanya. Jadi, ayo ke Jawa Timur," kata Khofifah di Surabaya, Senin (17/4).

"Berdasarkan data Disbudpar Jatim tahun 2022, terdapat top 10 kunjungan wisatawan saat libur Lebaran, di antaranya Telaga Sarangan Magetan, Kebun Binatang Surabaya, Pantai Balekambang Malang, dan Go Fun Bojonegoro.

Kemudian, pantai Boom Banyuwangi, Pantai Klayar Pacitan, Taman Safari Pasuruan, Pantai Gemah Tulungagung, Pantai Watu Ulo Jember dan Jatim Park II Batu.

"Ini adalah favoritnya wisatawan nusantara," ungkapnya.

Lihat Juga :
Mengintip APBD Lampung Usai Viral Tiktoker Kritik Jalan Rusak

Saat ini, Pemprov Jatim telah berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten/kota, pengelola usaha pariwisata hingga pengelola desa wisata BUMDes untuk menawarkan paket-paket wisata yang menarik. Harapannya, paket wisata itu akan membuat wisatawan tertarik.

"Banyak yang kami susun dalam paket wisata, seperti paket berwisata di desa wisata, ada ratusan desa wisata yang kita miliki. Banyak di antaranya yang telah terintegrasi dengan potensi wisata hingga tempat penginapan homestay. Paket-paket yang kami sediakan telah kami susun dalam booklet supaya lebih mudah tersosialisasikan ke masyarakat," jelasnya.

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan wisatawan selama berlibur di Jatim, Khofifah juga telah berkoordinasi dengan lintas instansi, khususnya para pemilik dan pengelola wisata untuk mengaudit atau memeriksa wahana hiburannya.

"Pemprov Jatim juga sudah membuat Surat Edaran (SE) yang ditandatangani Pak Sekda bahwa kewaspadaan pengelolaan pariwisata untuk membangun kesiapsiagaan yang komprehensif, sehingga momen lebaran bisa mendorong pertumbuhan ekonomi serta masyarakat juga merasa senang liburan di Jawa Timur," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(frd/pta)

Berubah menjadi pahlawan Sanwu

nama situs slot yang gacor

Kehormatan dan Kebaikan dari Pembantu Istana

airbet88 alternatif

Minecraft tidak bisa menjadi permainan

rekomendasi slot tergacor