petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kode alam ikan

rtp bolahiu 654Jutaan kata 727560Orang-orang telah membaca serialisasi

《kode alam ikan》

Bukaka Copot Sofiah Balfas Buntut Jadi Tersangka Korupsi Tol MBZ******

PT Bukaka Teknik Utama Tbk mencopot Direktur Operasional Sofiah Balfas buntut dugaan keterlibatannya dalam kasus korupsi Elevated alias Tol MBZ.
PT Bukaka Teknik Utama Tbk mencopot Direktur Operasional Sofiah Balfas buntut dugaan keterlibatannya dalam kasus korupsi Elevated alias Tol MBZ. (CNNIndonesia/Taufiq Hidayatullah).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Bukaka Teknik Utama Tbk mencopot Direktur Operasional mereka Sofiah Balfas buntut dugaan keterlibatannya dalam kasus korupsiProyek Tol Jakarta Cikampek II (Japek) Elevated alias Tol MBZ.

Informasi pencopotan diketahui dari pemberitahuan yang mereka sampaikan ke Bursa Efek Indonesia akhir pekan lalu. Namun, berdasarkan pemberitahuan yang dikutip dari keterbukaan informasi, pencopotan hanya bersifat sementara.

"Dewan Komisaris Perseroan pada 20 September telah menetapkan pemberhentian sementara terhadap anggota direksi perseroan Sdr. Sofiah Balfas," kata mereka dalam pemberitahuan itu.

Bukaka menyatakan pencopotan itu tak akan berdampak ke kinerja perusahaan baik secara materiil maupun kelangsungan bisnis. 

Mereka juga menjamin pencopotan tak akan mengganggu jalannya kelangsungan usaha.

 Bukaka menyatakan pelaksanaan tugas perusahaan usai pencopotan Sofiah akan dilaksanakan oleh dewan direksi perusahaan secara kolektif kolegial.

Kejaksaan Agung menetapkan Sofiah Balfas sebagai tersangka korupsi proyek Tol MBZ pada Selasa (19/9) lalu.

Ia menyusul 3 tersangka lainnya, yakni Djoko Dwijono (DD) selaku Dirut PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) periode 2016-2020, YM selaku Ketua Panitia Lelang JJC, TBS selaku tenaga ahli Jembatan PTLGC, dan Ibnu Noval (IBN) sebagai pensiunan BUMN yang pernah menjabat Kepala Divisi 5 PT Waskita Karya (persero) Tbk.

Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kuntadi menyebut penetapan tersangka dilakukan setelah penyidik menemukan bukti dugaan tersangka menggunakan perannya untuk melakukan pemufakatan jahat, yakni mengatur dan mengubah spesifikasi barang terkait proyek Tol MBZ tersebut.

Kasus ini merupakan dugaan tindak pidana korupsi pada pekerjaan Tol MBZ ruas Cikunir-Karawang Barat, termasuk on/off ramp pada Simpang Susun Cikunir dan Karawang Barat. Nilai kontrak proyek ini mencapai Rp13,5 triliun.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

Pilihan Saham Ciamik Pekan Ini, Sektor EBT Berpeluang Cuan******

Sejumlah analis merekomendasikan saham yang berpeluang cuan pekan ini. Berikut daftarnya.
Sejumlah analis merekomendasikan saham yang berpeluang cuan pekan ini. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menguat 23,45 poin atau plus 0,34 persen ke level 6.982 pada perdagangan pekan lalu. Investor asing mencatat jual bersih (net sell) Rp464,75 miliar selama sepekan.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham tercatat empat kali menguat dan hanya melemah sekali. Secara total, performa indeks saham menguat 0,84 persen.

Pelaksana Harian Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Aulia Noviana Utami Putri mengatakan penguatan paling besar mencapai 56,84 persen dirasakan pada rata-rata volume transaksi harian bursa, yakni dari 18,61 miliar saham menjadi 29,18 miliar saham.

Sepekan kemarin rata-rata frekuensi transaksi harian juga menguat sebesar 5,46 persen menjadi 1.182.973 kali transaksi dari 1.121.707 kali transaksi pada pekan lalu.

"Kapitalisasi pasar bursa pekan ini meningkat 1,03 persen menjadi Rp10.339 triliun dari Rp10.233 triliun pada pekan sebelumnya," katanya seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (15/9).

Pengamat Pasar Modal Oktavianus Audi melihat pergerakan IHSG masih tertahan di level 7.000 pekan lalu, terlebih perpindahan investasi yang keluar dari sektor perbankan membebani indeks. Oleh karena itu, ia menilai IHSG masih akan bergerak terbatas pekan ini di rentang 6.860-7.020.

Lihat Juga :
Pendaftaran Uji Coba Gratis Kereta Cepat Tahap 2 Dibuka 24 September

Ada dua sentimen utama yang diwaspadai Audi pada pekan ini. Pertama,potensi tergerusnya daya beli di pasar saham imbas sikap Bank Indonesia (BI) yang diramal bakal tetap menahan suku bunga di level 5,75 persen.

Kedua,rilis suku bunga The Fed pada September ini yang diproyeksi tetap di level 5,5 persen. Ia menilai ini akan berdampak negatif pada pergerakan IHSG.

"Potensi arus keluar investasi berpotensi terus berlanjut. Terlihat dari IHSG yang terjadinet sellRp6,07 triliun dalam satu bulan terakhir," katanya kepada CNNIndonesia.com, Minggu (17/9).

Audi menyarankan investor melakukan trading jangka pendek atau menahannya. Sektor yang kudu dipelototi adalah consumer non-cyclical dengan pergerakan teknikal yang potensial.

Lihat Juga :
Jokowi Ungkap Eropa Ngamuk Imbas Nilai Tambah Nikel RI Rp510 T

Secara teknikal, ia merekomendasikan tiga saham. Pertama,saham PT Mitrabara Adiperdana Tbk alias MBAP yang melesat ke 5.475 pekan lalu. Audi meyakini saham emiten ini bisa tembus 5.900.

Kedua,ia menyarankan investor melirik saham PT Astra Agro Lestari Tbk yang pekan sebelumnya menguat 1,34 persen ke 7.575. AALI diramal bergerak di rentang 7.400-7.850 pekan ini.

Ketiga, saham PT Semen Indonesia Tbk alias SMGR yang diprediksi bisa tembus 7.400. Emiten initercatat stagnan di 7.000 pada penutupan pekan kemarin.

Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto melihat indeks saham akan bergerak datar pekan ini imbas gagal menembus level 7.000. Ia memperkirakan gerak IHSG ada di rentang 6.900-7.000.

William menyebut tidak ada sentimen khusus pada pekan ini, melainkan hanya masalah teknikal. Ia menyarankan investor untuk buy on weakness mengingat siklus tahunan yang menunjukkan pelemahan terbatas pada September.

"Perhatikan sektor energi baru terbarukan (EBT) karena memang trending di pasar belakangan ini. Memanfaatkan tren tersebut, trading pada saham-saham sektor ini jadi lebih mudah," sarannya.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan tiga emiten. Pertama, saham PT Barito Pacific Tbk alias BRPT. Emiten yang menguat ke 1.420 ini diprediksi tembus 1.500 pekan ini.

Kedua,ia menyarankan saham PT Pertamina Geothermal Energy Tbk yang melesat 15,04 persen ke posisi 1.415 pekan lalu. PGEO ditargetkan bisa mencapai level 1.500 pekan ini.

Ketiga,William meramal saham emiten berkode MEDC alias PT Medco Energi Internasional Tbk akan bergerak di rentang 1.700-1.800 pekan ini. Sebelumnya, MEDC naik 4,82 persen ke posisi 1.630.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Menhub Resmi Buka Hub Space 2023, Banyak Keseruan Hingga Tiket Promo******

Menhub Budi Karya Sumadi bersama Menko Marvest Luhut Binsar Pandjaitan dan Menparekraf Sandiaga Uno resmi membuka Hub Space X KAI Expo 2023.
Menhub Budi Karya Sumadi bersama Menko Marvest Luhut Binsar Pandjaitan dan Menparekraf Sandiaga Uno resmi membuka Hub Space X KAI Expo 2023. (Foto: detikcom)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno resmi membuka perhelatan Hub Space X KAI Expo 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (29/9).

Acara dibuka dengan penampilan tiga perempuan bersuara menggelegar Novia Bachmid, Olivia, dan Maribeth. Setelah itu, Budi memberi sambutannya dalam pembukaan Hub Space X KAI Expo 2023 ini.

Budi pun mengajak masyarakat untuk ikut memeriahkan Hub Space X KAI Expo 2023. Selain banyak kegiatan menarik, juga banyak konser musik dari band maupun musisi ternama.

Selain itu, Presiden Joko Widodo juga turut hadir ke Hub Space X KAI Expo 2023. Jokowi menyempatkan berkeliling dan melihat stand-stand, termasuk stand mobil terbang dari Prestige, perusahaan otomotif milk Rudi Salim.

Adapun Hub Space X KAI Expo 2023 ini akan digelar selama 3 hari, mulai dari 29 September-1 Oktober 2023 sejak pukul 9.00 WIB. Selain Hub Talks, acara ini juga bakal dimeriahkan penampilan musisi Tanah Air di Stasiun Musik.

Acara ini juga akan menyuguhkan pembahasan tentang Transportasi Urban yang dipimpin oleh komika Praz Teguh dan komedian Fanny Fadilah yang namanya juga besar di program komedi Bajaj Bajuri dan Adit Sayuti.

Di hari yang sama akan ada pembicaraan tentang Success Story yang dipimpin oleh Alfito Deannova Ginting. Ia akan mengajak Capt Daniel Putut Kuncoro, Adrianto Djokosoetono, Patrick Walujo hingga Kurnia Lesani Adnan untuk berbincang.

Sore harinya, Hub Talks akan membahas tentang Transformasi Transportasi Indonesia yang akan dibahas oleh Rhenald Kasali, Budi Karya Sumadi, Heru Budi Hartono, Dwiyana Slamet Riyadi, Cak Lontong hingga Yoki Firnandi.

Malam harinya ada keseruan dari Stasiun Musik karena akan menampilkan BrassBand PTDI STTD dan JKT48.

Tak hanya itu, Hub Space X KAI Expo 2023 juga menghadirkan beragam keseruan lainnya lewat Hub Expo, Awards, Hub Music, Hub Tawa hingga Hub Travel x KAI Expo. Di Hub Travel x KAI Expo, masyarakat bisa memanfaatkan Travel Fair yang diadakan oleh PT Kereta Api Indonesia.

Ada juga beragam tiket kereta api murah yang bisa ditebus hanya Rp150 ribu ke semua tujuan. Pada KAI Expo 2023 ini, KAI mengalokasikan sekitar 73.500 tiket untuk berbagai perjalanan KA Jarak Jauh luxury, eksekutif, bisnis, hingga ekonomi dengan tarif diskon.

Diketahui Hub Space X KAI Expo 2023 merupakan persembahan Kemenhub bersama detikcom dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Perhubungan Nasional. Acara ini juga digelar sekaligus untuk merayakan pencapaian pembangunan, transportasi, dan transportasi nasional.

(osc/osc)




bab terbaru:slot sensasi

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
88 liga slot
slot gacor gacor
situs resmi slot gacor
sgp slot777
daun77
pola maxwin mahjong 1
goltogel 168
mpl777
mw88toto
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot airbet88
Bab 2 situs paling gacor hari ini
Bab 3 77slot
Bab 4 pagcor 777 slot
Bab 5 tafsir mimpi togel 2d bergambar erek erek
Bab 6 situs slot resmi gacor
Bab 7 tabel simulasi kredivo
Bab 8 rupiah kilat
Bab 9 kring88 slot
Bab 10 jam gacor fafafa hari ini
Bab 11 sbobet login
Bab 12 agen slot yang mudah menang
Bab 13 forge of olympus pragmatic
Bab 14 situs slot gacor qris
Bab 15 foto maxwin olympus
Bab 16 transaksi kredivo gagal
Bab 17 mabukwin
Bab 18 jalantoto
Bab 19 akun baru slot
Bab 20 pinjaman online di shopee
Klik untuk melihattersembunyi di tengah713bab
takutBacaan TerkaitMore+

Lin Han Lin Yao

erek erek bernyanyi
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan mengatakan Presiden Jokowi ingin membentuk organisasi untuk mengatur integrasi transportasi publik di Jabodebek.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan mengatakan Presiden Jokowi ingin membentuk organisasi untuk mengatur integrasi transportasi publik di Jabodebek. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengatakan Presiden Jokowi ingin membentuk organisasi untuk mengatur integrasi transportasi publik di Jabodebek. 

"Presiden memerintahkan saya untuk melihat strukturnya dan membuat organisasi yang lebih efisien, dan saya nanti akan undang beberapa pakar-pakar untuk memberikan masukan," kata Luhut di Istana Kepresidenan, Rabu (27/9).

Luhut mengatakan Jokowi meminta organisasi tersebut dibentuk dalam satu bulan ke depan. Namun, organisasi tersebut tidak akan dipimpin Luhut.

Dengan organisasi tersebut, Luhut mengatakan transportasi Jabodebek tidak lagi diurus masing-masing oleh BUMN, pemerintah daerah, dan pemerintah pusat. Organisasi tersebut akan mengurus berbagai hal termasuk karcis moda transportasi.

"Sehingga jangan ada organisasi dari pemerintah daerah, dari BUMN, dari mana-mana. Jadi satu struktur saja," katanya.

Sementara itu, Jokowi meminta anak buahnya mempercepat pembangunan infrastruktur penghubung, salah satunya seperti jembatan penghubung antara LRT Halim dengan Stasiun Kereta Cepat di Halim.

Lihat Juga :
ANALISISMungkinkah China Bantu RI Amankan Pasokan Beras?

"Kemudian juga penghubung stasiun kereta api Manggarai dengan Transjakarta, penghubung stasiun Tanah Abang dan Dukuh Atas. Kita harus memastikan semuanya memiliki penerangan," katanya.

Selain rencana integrasi antarmoda, Jokowi juga meminta kolaborasi pemerintah dengan penyedia transportasi.

Menurutnya, akan sangat bagus jika masyarakat cukup satu kali pesan, kemudian sistem sudah mengatur transportasi apa saja yang bisa digunakan.

"Misalnya pertama naik ojek ke stasiun, kemudian naik kereta, naik kereta naik Transjakarta sampe ke titik tujuan. sehingga tidak perlu dicari-cari, tidak perlu nunggu-nunggu karena semuanya sudah terintegrasi," tuturnya.

 

[Gambas:Video CNN]



(dhf/fby)

tolong panggil aku tuan Paus

keterlambatan pembayaran kredivo
Bank Indonesia (BI) menyebut aliran modal asing Rp7,77 triliun keluar dari Indonesia dalam sepekan ini, yaitu pada 25 September hingga 27 September 2023.
Bank Indonesia (BI) menyebut aliran modal asing Rp7,77 triliun keluar dari Indonesia dalam sepekan ini, yaitu pada 25 September hingga 27 September 2023. Ilustrasi. (REUTERS/Willy Kurniawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bank Indonesia (BI) menyebut aliran modal asing Rp7,77 triliun keluar dari Indonesia dalam sepekan ini, yaitu pada 25 September hingga 27 September 2023.

Kepala Departemen Komunikasi BI Erwin Haryono mengatakan triliunan modal asing itu keluar paling banyak lewat penjualan surat berharga negara (SBN) senilai Rp7,86 triliun. Namun, masih ada modal asing yang masuk via Sekuritas Rupiah Bank Indonesia (SRBI).

"Berdasarkan data transaksi 25 September-27 September 2023, nonresiden di pasar keuangan domestik tercatat jual neto Rp7,77 triliun. Terdiri dari jual neto Rp7,86 triliun di pasar SBN, jual neto Rp2,07 triliun di pasar saham, dan beli neto Rp2,16 triliun di SRBI," rincinya dalam keterangan resmi, Jumat (29/9).

Di lain sisi, premicredit default swap(CDS) Indonesia 5 tahun per 28 September 2023 menjadi 91,84 basis point (bps). Angka ini naik dibandingkan catatan per 22 September 2023 sebesar 87,69 bps.

Sedangkan imbal hasil (yield) SBN 10 tahun naik ke 6,92 persen per hari ini. Lalu, yieldsurat utang AS (US treasury) 10 tahun naik ke level 4,575 persen.

"Bank Indonesia terus memperkuat koordinasi dengan pemerintah dan otoritas terkait serta mengoptimalkan strategi bauran kebijakan untuk menjaga stabilitas makroekonomi dan sistem keuangan guna mendukung pemulihan ekonomi lebih lanjut," tutup Erwin.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Arus balik 2002

bunga pinjaman online ojk
Mendag Zulkifli Hasan alias Zulhas bakal rapat dengan Menteri Sekretaris Negara Pratikno sore ini untuk membahas rencana pelarangan TikTok Shop di Indonesia.
Mendag Zulkifli Hasan alias Zulhas bakal rapat dengan Menteri Sekretaris Negara Pratikno sore ini untuk membahas rencana pelarangan TikTok Shop di Indonesia. (CNN Indonesia/Panji Septo).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan alias Zulhas bakal rapat dengan Menteri Sekretaris Negara Pratikno sore ini untuk membahas rencana pelarangan TikTok Shop di Indonesia.

"Saya nanti akan rapat di Kemensetneg jam setengah empat (15.30 WIB), membahas termasuk revisi Permendag 50 (Tahun 2020), juga apakah kita larang saja ya atau gimana ya, ini akan dibahas nanti. Ini lagi dibahas (rencana pencabutan izin TikTok Shop)," katanya di Harris Vertu Harmoni Hotel, Jakarta Pusat, Senin (11/9).

Namun, ia tidak bisa memastikan kapan revisi Permendag Nomor 50 Tahun 2020 tentang Ketentuan Perizinan Usaha, Periklanan, Pembinaan, dan Pengawasan Pelaku Usaha Dalam Perdagangan Melalui Sistem Elektronik terbit.

Ia hanya menegaskan revisi dari Kemendag sudah selesai, tinggal menunggu proses harmonisasi.

Zulhas menyebut banyak sekali keluhan masuk soal serbuan barang murah asing di tanah air. Menurutnya, tidak hanya usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang tak kuat meladeni banjir barang murah tersebut.

"Banyak sekali yang datang ke saya.Beauty (industri kecantikan) datang, UMKM datang, fesyen juga datang katanya diserbu besar-besaran (produk impor) dari luar sekarang. Jadi, ini akan kita tata lagi, lagi ditata," jelas Zulhas.

Ia merinci empat poin utama yang direvisi dalam beleid tersebut. Pertama, adanya positive listyang berisi barang diperbolehkan untuk diimpor. Zulhas menekankan barang impor yang bisa diproduksi di dalam negeri tidak bakal masuk positive list.

Kedua,perizinan. Zulhas menyebut tidak boleh media sosial merangkap menjadi e-commerce dengan satu izin.

"Izinnya gak boleh satu. Dia media sosial jadi social commerce, itu mati dong yang lain. Ini diatur," tegasnya.

Ketiga,Zulhas menyinggung soal standar barang impor. Ia menekankan produk dari luar negeri juga kudu berstandar khusus, tidak boleh bebas masuk begitu saja. Begitu pula dengan asal-usul barang tersebut.

Keempat,nilai minimal belanja barang impor sebesar US0 alias Rp1,5 juta. Ini diberlakukan agar tidak mematikan produk-produk lokal.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Bayangan Konoha

beli hp bayar pakai akulaku
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengungkapkan ada tiga arahan Presiden Jokowi dalam menangani persoalan pembangunan Rempang Eco City di Batam, Kepulauan Riau.
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengungkapkan ada tiga arahan Presiden Jokowi dalam menangani persoalan pembangunan Rempang Eco City di Batam, Kepulauan Riau. (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengungkapkan ada tiga arahan Presiden Jokowi dalam menangani persoalan pembangunan Rempang Eco City di Batam, Kepulauan Riau.

Pertama,Jokowi ingin proses penyelesaian harus dilakukan dengan pendekatan yang baik, kekeluargaan dan lembut.

"Kedua, bahwa Presiden juga mengarahkan kepada kami bahwa (untuk) dengar apa yang masyarakat juga punya aspirasi," ujar Bahlil dalam konferensi pers di Kementerian Investasi, Jakarta Selatan, Senin (25/9).

"Bapak presiden menitipkan bahwa kepentingan rakyat harus kita pikirkan dan lakukan dalam kerangka aturan dan proses secara kekeluargaan," lanjut dia.

"Atas dasar itu, kami langsung menindaklanjuti rapat pada hari ini, karena kebetulan kami ditunjukkan oleh presiden untuk menyelesaikan berbagai dinamika yang ada di Rempang," sambungnya.



Sebelumnya, Proyek Strategis Nasional Rempang Eco-City menimbulkan bentrokan warga dengan polisi. Warga menolak digusur untuk proyek tersebut.

Pemerintah berencana menggunakan Rempang untuk pabrik kaca dan panel surya. Perusahaan China Xinyi Group hendak berinvestasi Rp381 triliun untuk mendirikan pabrik di Pulau Rempang, Batam, Kepulauan Riau.

Bentrokan di Rempang menjadi perhatian nasional. Jokowi mengakui ada masalah komunikasi dalam kebijakan itu. Ia mengutus Bahlil untuk menengahi persoalan yang ada.

"Ya itu bentuk komunikasi yang kurang baik. Kalau warga diajak bicara, diberikan solusi. Karena di sana sebenarnya sudah ada kesepakatan," ucap Jokowi di Cilegon, Selasa (12/9).

[Gambas:Video CNN]



(del/dzu)

Dunia Slam Dunk Mito Yohei

rtp togel
Pertamina bebastugaskan pegawai viral yang meludahi perempuan
Tangkapan layar - Arie Febriant, pegawai PT Kilang Pertamina Internasional (KPI), saat meludahi pengendara perempuan dalam perseteruan di pinggir jalan.
Saat ini yang bersangkutan telah dibebastugaskan dari jabatannya.
Jakarta (ANTARA) - PT Pertamina (Persero) melalui PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) membebastugaskan seorang pegawai  bernama Arie Febriant dari jabatannya setelah viral akibat meludahi pengendara perempuan dalam perselisihan di pinggir jalan.

“Saat ini yang bersangkutan telah dibebastugaskan dari jabatannya,” ujar Corporate Secretary PT KPI Hermansyah Y Nasroen saat dikonfirmasi ANTARA dari Jakarta, Senin.

Pembebastugasan tersebut, kata Hermansyah, bertujuan untuk mempercepat proses pemeriksaan dan menentukan konsekuensi yang tepat, sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Ia menambahkan bahwa persoalan  aksi Arie Febriant sedang ditindaklanjuti secara internal.

"Kami menyesali kejadian yang telah membuat ketidaknyamanan banyak pihak," ucap Hermansyah.

Baca juga: Pertamina tambah SPBU kantung di 11 titik jalur mudik Lebaran Tamer

Ia mengatakan bahwa Pertamina senantiasa mengedepankan perilaku yang beretika, serta tidak menolerir tindakan yang tidak sesuai hukum dan etika.

“Untuk itu, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan,” kata Hermansyah.

Dalam kesempatan tersebut, Hermansyah juga menegaskan bahwa pekerja Kilang Pertamina Internasional diwajibkan untuk menjaga perilaku sesuai dengan tata nilai AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif), termasuk menjaga kesopanan dan etika saat berperilaku.

“Kami menyampaikan apresiasi atas perhatian dan dukungan yang diberikan kepada kami untuk terwujudnya perilaku pekerja yang lebih mencerminkan etika sopan-santun dalam berperilaku,” kata Hermansyah.

Sebelumnya, viral sebuah unggahan video yang menunjukkan aksi Arie Febriant meludahi pengendara perempuan dalam perselisihan di pinggir jalan. Dalam keterangan video tersebut, lokasi kejadian di Jalan Masjid Darull Fallah, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Jumat (5/4).

Baca juga: Pertamina fokus selesaikan proyek kilang minyak terbesar di Indonesia

Atas aksinya, Arie Febriant pun telah menyampaikan permintaan maaf yang diunggah oleh akun instagram bernama pengguna kabarbintaro.

“Saya memarkir kendaraan tidak pada tempatnya yang menyebabkan macet, dan juga saya melakukan perbuatan yang tidak sopan, yaitu meludah pada kendaraan Saudari Mila dan rekan. Saya sekali lagi memohon maaf,” ujar Arie dalam unggahan video tersebut.

Pewarta: Putu Indah Savitri
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024

Buatlah revolusi sebagai penyihir

voucher megaxus
Pelanggan setia Transmart bisa membeli ayam broiler dengan harga sale mulai dari Rp20 ribuan aja per ekor. Murah banget, kan?
Pelanggan setia Transmart bisa membeli ayam broiler dengan harga sale mulai dari Rp20 ribuan aja per ekor. Murah banget, kan?(CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Belanja bulanan jadi hemat kalau belinya di Transmart Full Day Sale. Soalnya ada banyak produk yang didiskon, salah satunya ayam broiler.

Pelanggan setia Transmart bisa membeli ayam broiler dengan harga salemulai dari Rp20 ribuan aja per ekor. Murah banget, kan?

Lihat Juga :
Pekan Gajian, Saatnya Borong Belanjaan di Transmart Full Day Sale
  • Harga saleayam broiler Rp20.720 per ekor. Harga berlaku di Palu.
  • Harga saleayam broiler Rp25.520 per ekor. Harga berlaku di Kupang dan Mataram.
  • Harga saleayam broiler Rp27.920 per ekor. Harga berlaku di Palembang dan Pangkalpinang.
  • Harga saleayam broiler Rp28.400 per ekor. Harga berlaku di Jabodetabek.
  • Harga saleayam broiler Rp28.720 per ekor. Harga berlaku di Bandung.
  • Harga saleayam broiler Rp29.520 per ekor. Harga berlaku di Jawa Timur, Medan, Makassar, dan Padang.
  • Harga saleayam broiler Rp31.120 per ekor. Harga berlaku di Karawang dan Manado.
  • Harga saleayam broiler Rp31.920 per ekor. Harga berlaku di Jawa Tengah.
  • Hargasaleayam broiler Rp32.720 per ekor. Harga berlaku di Denpasar, Jambi, dan Lampung.
  • Harga saleayam broiler Rp34.000 per ekor. Harga berlaku di Pontianak.
  • Harga saleayam broiler Rp35.600 per ekor. Harga berlaku di Balikpapan dan Pekanbaru.

Pastikan bayarnya menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, kartu kredit Bank Mega, atau Mega Syariah biar bisa tebus murah harga ayam yang didiskon.

Pelanggan juga bisa belanja sekarang bayar belakangan dengan transaksi pakai Allo Paylater.Downloadaplikasi Allo Bank dulu, kemudian upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Paylater.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembuatan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah di cabang pembukaan instan yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Yuk, langsung serbu diskonnya dan jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]