petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

wayang88

abjad 105Jutaan kata 318645Orang-orang telah membaca serialisasi

《wayang88》

Anies Lengser, Program OK OCE Klaim Cetak 480 Ribu Pengusaha******

Selama lima tahun terakhir, program wirausaha OK OCE yang diinisiasi Anies Baswedan dan Sandiaga Uno diklaim telah mencetak hampir 500 ribu wirausaha.
Selama lima tahun terakhir, program wirausaha OK OCE yang diinisiasi Anies Baswedan dan Sandiaga Uno diklaim telah mencetak hampir 500 ribu wirausaha. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Program One Kecamatan One Center Enterpreneurship (OK OCE) yang diinisiasiGubernur DKI Jakarta yang baru lengser, Anies Baswedan, bersama mantan wakilnya, Sandiaga Uno, diklaim berhasil mencetak dan mewadahi lebih dari 480 ribu wirausaha selama lima tahun terakhir.

Ketua Umum Gerakan Sosial OK OCE, Iim Rusyamsi mengatakan program yang saat ini bagian dari Jakpreneur itu bahkan telah meluas ke seluruh Indonesia, tidak terbatas hanya di daerah Ibu Kota.

Lihat Juga :
Menkeu Baru Inggris Ingin Kerek Pajak, Beda dengan PM Liz Truss

"Pengembangan OK OCE di Jakarta diatur dalam Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Pemprov DKI Jakarta dengan Perkumpulan Gerakan OK OCE Nomor 38 tahun 2018 tentang Pengembangan Kewirausahaan Terpadu," ungkap Iim.

Pilihan Redaksi
  • Daftar Startup Bangkrut, PHK dan Tutup Layanan di RI Pada 2022
  • Start Up yang PHK, Bangkrut, dan Tutup di Indonesia: Hampir Selusin
  • Semangat Kolaborasi, Jakarta Libatkan Warga Kembangkan Potensi Kota

"PKS juga dilakukan dengan pemerintah daerah lainnya untuk kolaborasi dan melakukan pendampingan kewirausahaan," tambahnya.

Tercatat, ada sebanyak 177 Komunitas, 51 lembaga pendidikan seperti kampus, sekolah dan pesantren, serta 34 perusahaan swasta telah berkolaborasi dengan OK OCE saat ini.

OK OCE pun hadir dengan beragam nama di Nusantara, di antaranya OK OCE Forever, OK OCE DC, OK OCE Qalam, OK OCE Ina MAKMUR, OK OCE SKIES dan lainnya.

Dan beberapa menggunakan nama organisasi masing-masing seperti: HRAcademy, LBM WI, Komunitas UMKM Naik Kelas, Seeker Revolution, HIPMI, TDA dan lain-lain.

"Kami mendorong kolaborasi dengan berbagai pihak, bukan hanya dengan pemerintah, namun dengan berbagai stakeholder lainnya," ungkap Iim.

(rds/rds)

[Gambas:Video CNN]

Kripto 'Berdarah******

Harga mayoritas kripto semakin melemah. Dalam sepekan terakhir, 10 kripto dengan kapitalisasi pasar teratas anjlok hingga lebih dari 14 persen.
Harga mayoritas kripto semakin melemah. Dalam sepekan terakhir, 10 kripto dengan kapitalisasi pasar teratas anjlok hingga lebih dari 14 persen. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas kripto semakin melemah. Dalam sepekan terakhir, 10 cryptocurrency dengan kapitalisasi pasar teratas anjlok hingga lebih dari 14 persen.

Bitcoin, misalnya, jatuh 6,25 persen dalam sepekan terakhir ke posisi US.069 per keping. Pada Kamis (13/10) pagi ini, bitcoin terpantau turun tipis 0,05 persen.

Begitu pun dengan ethereum yang merosot 6,30 persen dalam sepekan terakhir ke posisi US.286 per keping. Beruntung, pada pagi ini, ethereum masih mencatat penguatan tipis 0,22 persen.

Setali tiga uang, solana juga ambruk 10,63 persen sepekan terakhir atau 0,73 persen dalam 24 jam terakhir menjadi US,67 per keping.

Tak ketinggalan, dogecoin yang sempat menjadi satu-satunya kripto yang kinclong kemarin, kini meradang di posisi UNeraca Perdagangan Indonesia Tekor dari Australia, Thailand dan Brasil******

Neraca perdagangan Indonesia tercatat surplus US,99 miliar pada September 2022, namun defisit alias tekor dagang terhadap Australia, Thailand, dan Brasil.
Neraca perdagangan Indonesia tercatat surplus US,99 miliar pada September 2022, namun defisit alias tekor dagang terhadap Australia, Thailand, dan Brasil. (ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Neraca perdagangan Indonesia tercatat surplusUS,99 miliar pada September 2022, namun defisitalias tekor dagang terhadap Australia, Thailand, dan Brasil.

"Ada tiga negara dengan defisit neraca perdagangan nonmigas terbesar di September 2022," papar Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa Badan Pusat Statistik (BPS) Setianto, Senin (17/10).

Data BPS mencatat Indonesia mengalami defisit dagang terbesar ke Australia senilai US7,5 juta. Dari nilai tersebut, komoditas penyumbang tersebut adalah bahan bakar mineral, serealia, logam mulia dan perhiasan/permata.

Dengan Thailand, Indonesia tekor dagang US4 juta. Komoditas penyumbang defisit terbesar adalah mesin dan peralatan mekanis serta bagiannya, plastik dan barang dari plastik, kendaraan dan bagiannya.

Terakhir, Indonesia defisit US3,1 juta terhadap Brasil pada September kemarin. Komoditas penyumbang utama adalah ampas dan sisa industri makanan, gula dan kembang gula, serta daging hewan.

Sementara itu, Indonesia surplus dagang dengan Amerika Serikat senilai US,25 miliar. Komoditas penyumbang adalah mesin dan perlengkapan elektrik serta bagiannya, alas kaki, lemak hewan dan minyak hewani/nabati.

Lihat Juga :
YLKI Terima 88 Aduan Sistem Tap In Tap Out, Transjakarta Minta Maaf

Indonesia juga surplus dagang dengan India senilai US,21 miliar. Komoditas penopangnya adalah lemak dan minyak hewani/nabati, bahan bakar mineral, besi dan baja.

Surplus dagang selanjutnya dengan Filipina senilai US,13 miliar yang ditopang oleh bahan bakar mineral, kendaraan dan bagiannya, bijih logam, terak, dan abu.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu),05876 per keping setelah jatuh 2,16 persen dalam semalam atau 9,60 persen dalam sepekan terakhir.

BNB dan XRP juga tercatat jatuh masing-masing di posisi US8,82 dan USKripto Menghijau, Tapi Bitcoin Masih di Bawah US Ribu******

Harga kripto teratas hijau pada perdagangan Jumat (14/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh XRP.
Harga kripto teratas hijau pada perdagangan Jumat (14/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh XRP. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas hijau pada perdagangan Jumat (14/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh XRP.

Mengutip coinmarketcap.com, harga XRP naik 5,89 persen dalam sehari ke USKripto Menghijau, Tapi Bitcoin Masih di Bawah US Ribu******

Harga kripto teratas hijau pada perdagangan Jumat (14/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh XRP.
Harga kripto teratas hijau pada perdagangan Jumat (14/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh XRP. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas hijau pada perdagangan Jumat (14/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh XRP.

Mengutip coinmarketcap.com, harga XRP naik 5,89 persen dalam sehari ke USAP I Layani 47 Reaktivasi dan Penerbangan Baru Pada Kuartal III 2022******

PT Angkasa Pura I mengaktifkan kembali 27 rute penerbangan dan membuka 20 rute penerbangan baru pada kuartal III 2022.
PT Angkasa Pura I mengaktifkan kembali 27 rute penerbangan dan membuka 20 rute penerbangan baru pada kuartal III 2022. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa PuraI telah mengaktifkan kembali 27 rute dan membuka 20 rute penerbangan baru pada kuartal III 2022.

Direktur Utama AP I Faik Fahmi menyebutkan angka tersebut terdiri dari 1 reaktivasi rute domestik, 26 reaktivasi rute internasional, 18 pembukaan rute baru domestik, dan 2 pembukaan rute baru internasional.

"Pada periode tersebut, September tercatat menjadi bulan dengan penambahan rute terbanyak yaitu total 22 reaktivasi dan pembukaan rute penerbangan baru," jelas Faik, dalam keterangan resmi, Senin (17/10).

Lalu, Bandara Juanda Surabaya dengan 6 rute domestik dan 6 rute internasional, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dengan 2 rute domestik, dan Bandara Adi Soemarmo Surakarta dengan 1 rute domestik.

Terakhir, Bandara Internasional Lombok dan Bandara Syamsudin Noor dengan masing-masing 1 rute domestik.

Untuk rute domestik, rincian maskapai yang melakukan reaktivasi rute dan pembukaan rute baru adalah Super Air Jet dengan 10 pembukaan rute baru, Indonesia AirAsia 5 pembukaan rute baru, Lion Air 2 pembukaan rute baru, dan Batik Air 1 reaktivasi rute dan 1 pembukaan rute baru.

Lihat Juga :
INFO HARGA PANGANMayoritas Harga Bahan Pokok Kompak Turun Sepekan Ini

Sedangkan untuk rute internasional, ada Indonesia AirAsia dengan 5 reaktivasi rute, Jetstar dengan 4 reaktivasi rute, Lion Air 4 reaktivasi rute, dan Batik Air dengan 2 pembukaan rute baru.

AirAsia, Garuda Indonesia, Vietjet Air, Philippine Airlines, Korean Air, Philippine AirAsia, Thai AirAsia, Emirates, Sriwijaya Air, Singapore Airlines, Malaysia Airlines, China Airlines, dan Batik Air Malaysia masing-masing melakukan 1 reaktivasi rute internasional.

"Dengan penambahan 47 rute pada Juli hingga September, secara total Angkasa Pura I telah melayani sebanyak 144 reaktivasi rute dan pembukaan rute penerbangan baru sepanjang bulan Januari hingga September 2022," rinci Faik.

Ada sebanyak 10 reaktivasi rute, dan 36 pembukaan rute domestik, serta 96 reaktivasi dan 2 pembukaan rute internasional sepanjang periode tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,49 per koin. Harganya juga menguat 2,36 persen dalam sepekan.

Penguatan juga terjadi pada bitcoin sebesar 3,92 persen ke US.826 per keping. Namun, harganya turun 1,06 persen dalam sepekan.

Berikutnya, harga cardano naik 3,36 persen ke USInflasi China 2,8 Persen per September Gara******

China mencatat inflasi 2,8 persen (yoy) pada September 2022. Angka tersebut lebih tinggi dari laju Agustus, 2,5 persen.
China mencatat inflasi 2,8 persen (yoy) pada September 2022. Angka tersebut lebih tinggi dari laju Agustus, 2,5 persen. Ilustrasi. (REUTERS/ALY SONG).
Jakarta, CNN Indonesia--

China mencatat inflasi2,8 persen (yoy) pada September 2022. Angka tersebut lebih tinggi dari laju Agustus, 2,5 persen.

Dilansir dari Reuters, Jumat (14/10), Biro Statistik Nasional (NBS) mencatat indeks harga konsumen (CPI) naik lantaran lonjakan harga pangan sebesar 8,8 persen, atau di atas bulan sebelumnya yang hanya 6,1 persen.

Harga daging babi melonjak 36 persen atau meningkat dari bulan sebelumnya, 22,4 persen. Harga sayuran melonjak 12,1 persen dari kenaikan 6 persen sebelumnya.

Secara bulanan, CPI tumbuh 0,3 persen setelah jatuh 0,1 persen pada Agustus.

Sementara itu, indeks harga produsen (PPI) tumbuh pada laju paling lambat sejak Januari 2021, naik 0,9 persen (yoy) dari pertumbuhan 2,3 persen sebulan sebelumnya.

Analis memperkirakan inflasi produsen melandai karena harga minyak yang lebih rendah. Survei pabrik juga menunjukkan perusahaan memberikan beberapa diskon kepada pelanggan untuk meningkatkan penjualan yang lesu.

Lihat Juga :
Beban Berat Milenial Ditekan Lonjakan Biaya Hidup

Ekonomi terbesar kedua di dunia itu hampir tidak tumbuh pada kuartal II lalu. Konsultan Nomura mencatat pada 10 Oktober, 36 kota yang merupakan 13,9 persen dari populasi China dan mewakili 19,7 persen dari PDB, menerapkan berbagai tingkat penguncian atau semacam tindakan kontrol berbasis distrik.

Dengan pembatasan pandemi yang ketat, ekonom memperkirakan regulator akan meluncurkan lebih banyak pelonggaran moneter dan fiskal untuk mendukung pemulihan, meskipun mereka akan berhati-hati di tengah kekhawatiran pelarian modal.

Selasa lalu, Dana Moneter Internasional (IMF) memangkas perkiraan pertumbuhan ekonomi 2022 dan 2023 untuk China masing-masing menjadi 3,2 persen dan 4,4 persen.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/bir),3866 per keping dalam sehari. Kendati demikian, harganya anjlok 9,77 persen dalam tujuh hari terakhir.

Lalu, harga BNB menguat 2,19 persen ke US5,24 per koin dan dogecoin menanjak 3,25 persen ke USIHSG Diprediksi Masih Perkuasa Meski Dapat Banyak Tekanan******

IHSG diprediksi masih berhasil menguat meskipun mendapatkan banyak tekanan, terutama dari global.
IHSG diprediksi masih berhasil menguat meskipun mendapatkan banyak tekanan, terutama dari global. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (18/10).

Meski demikian, analis Artha Sekuritas Dennies Christoper Jordan mengatakan penguatan akan tertahan oleh bayang tekanan dari sentimen global, termasuk ancaman resesi. Apalagi, di saat bersamaan pasar juga masih menanti pengumuman kebijakan moneter dari Bank Indonesia.

"Candlestickmembentuk hanging mandengan kenaikan volume dan stochasticyang membentuk goldencross di area oversoldmengindikasikan potensi penguatan dalam jangka pendek," kata Dennies seperti dikutip dari riset hariannya.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan gerak IHSG hingga saat ini terlihat masih bersifat konsolidatif. Dengan kondisi itu risiko terjadinya koreksi wajar masih perlu diwaspadai.

"Namun selama support levelterdekat masih mampu dipertahankan, IHSG masih memiliki peluang yang cukup besar untuk kembali dalam jalur uptrend jangka pendeknya, fluktuasi nilai tukar rupiah juga turut memberikan sentimen terhadap pergerakan IHSG," katanya.

Ia memprediksi indeks saham bergerak di rentangsupport6.789 danresistance6.945. Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BBNI, ITMG, UNVR, TLKM, ASII, SMGR, dan SMRA.

IHSG menguat ke level 6.831 pada Senin (17/10). Indeks saham menguat 16,58 poin atau plus 0,24 persen dari perdagangan sebelumnya. Investor melakukan transaksi sebesar Rp14,46 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 28,73 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt),06 per keping.

Adapun harga koin stabil, seperti tether dan usd coin, tetap di level US per keping.

Lihat Juga :
Menkeu dan Gubernur Bank Sentral G20 Sepakat Atur Aset Kripto

Secara umum, kapitalisasi pasar kripto global mencapai US1,93 miliar atau naik 3,04 persen dalam sehari.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditi bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditas di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/bir),49 per koin. Harganya juga menguat 2,36 persen dalam sepekan.

Penguatan juga terjadi pada bitcoin sebesar 3,92 persen ke US.826 per keping. Namun, harganya turun 1,06 persen dalam sepekan.

Berikutnya, harga cardano naik 3,36 persen ke US<句子>,3866 per keping dalam sehari. Kendati demikian, harganya anjlok 9,77 persen dalam tujuh hari terakhir.

Lalu, harga BNB menguat 2,19 persen ke US5,24 per koin dan dogecoin menanjak 3,25 persen ke US<句子>,06 per keping.

Adapun harga koin stabil, seperti tether dan usd coin, tetap di level US per keping.

Lihat Juga :
Menkeu dan Gubernur Bank Sentral G20 Sepakat Atur Aset Kripto

Secara umum, kapitalisasi pasar kripto global mencapai US1,93 miliar atau naik 3,04 persen dalam sehari.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditi bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditas di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/bir),4696 per keping. BNB anjlok 9,27 persen sepekan terakhir, sedangkan XRP merosot 5,01 persen pada periode yang sama.

Lihat Juga :
OPEC Pangkas Prediksi Permintaan, Harga Minyak Merosot US per Barel

Kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditi bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditas di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/dzu)




bab terbaru:mantap 138 slot

Perbarui waktu:2024-07-04

Daftar bab terbaru
meteorqq
888garuda
permainan slot terbaru
buku mimpi 01
cari situs slot yang gacor
cara kredit lewat shopee
apk game slot penghasil saldo dana
cendanabet
link slot terbaru
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot besar terpercaya
Bab 2 game online slot terbaik
Bab 3 casper77
Bab 4 situs slot yang tidak maintenance hari ini
Bab 5 pola gacor treasure of aztec
Bab 6 toko 58 slot
Bab 7 pinjol resmi terdaftar ojk
Bab 8 prediksi togel sgp
Bab 9 viral slot gacor
Bab 10 bet777
Bab 11 islot99
Bab 12 situs slot paling terpercaya
Bab 13 sensa138
Bab 14 petir388
Bab 15 tips kredit hp
Bab 16 slot maxwin 2023
Bab 17 pro slot
Bab 18 situs bo slot paling gacor
Bab 19 voucher axis 15 hari
Bab 20 jalur dalam slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4773bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Penjinak Jenius

slot gacor77

penyelamatan ekstrem

adapundi ilegal

Karier Pesawat Dandy

play77 slot

Kronik Yuan Neng di Masa Depan

cara pinjam uang ke akulaku

Taihuang Tianshoujue

nagaslot