petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rtp idncash

cara upgrade akun kredivo 650Jutaan kata 775856Orang-orang telah membaca serialisasi

《rtp idncash》

Harga Aset Kripto Masih Lesu Sepekan Terakhir******

Harga aset kripto kompak lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin bertengger di level US ribuan per keping.
Harga aset kripto kompak lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin bertengger di level US ribuan per keping. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto kompak lesu dalam sepekan terakhir. Bitcoin bertengger di level US ribuan per keping.

Mengutip coinmarketcap.com, Rabu (21/12), dalam sepekan terakhir bitcoin turun 5,51 persen. Namun kripto nomor wahid itu naik 0,68 persen dalam 24 jam terakhir.

Ethereum anjlok 8,56 persen dalam 7 hari tapi naik 1,55 persen dalam sehari terakhir, dan berada di level US.209 per keping.

BNB berada di level US8 per keping, merosot 9,88 persen dalam seminggu tapi naik tipis 0,75 persen dalam semalam.

XRP berada di level USKasus Ayah Pukuli Anak, Ovo dan Lazada Angkat Suara******

Ovo dan Lazada menegaskan pelaku penganiayaan terhadap anak atau KDRT bernama Rajen Indrajana Sofiandi sudah tidak bekerja di kedua perusahaan.
Ovo dan Lazada membantah pelaku penganiayaan terhadap anak atau KDRT bernama Rajen Indrajana Sofiandi sebagai karyawan aktif di perusahaan tersebut. (CNN Indonesia/Eka Santhika Parwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ovo dan Lazada menegaskan pelaku kasus penganiayaan terhadap anak Rajen Indrajana Sofiandi sudah tidak bekerja di kedua perusahaan.

Dalam laman media sosialnya @ovo_id, Ovo menyatakan Rajen Indrajana Sofiandi selaku pelaku KDRT sudah tidak lagi bekerja di perusahaan tersebut sejak 2019.

"OVO mengecam dan tidak mentoleransi segala bentuk kekerasan dalam bentuk apapun, baik di dalam maupun di luar lingkungan kerja," ujar manajemen OVO.

Sementara itu, mengutip hasil penelusuran detikcom, terduga pelaku diketahui malang melintang bekerja di sejumlah startup, mulai dari MoneyGram, OVO, Lazada, Bank Neo Commerce, hingga TrueMoney Indonesia.

Polres Metro Jakarta Selatan sebelumnya masih menyelidiki kasus dugaan ayah berinisial RIS memukul anaknya di sebuah apartemen.

Dugaan pemukulan itu dilaporkan dengan nomor LP/B/2301/I/X/2022/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya pada 23 September 2022 lalu.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Lunasi Utang Rp475 T Pemerintah ke PLN dan Pertamina

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam mengatakan laporan tersebut dibuat oleh KEY selaku ibu korban.

"Diduga terjadi kekerasan yang dilakukan terlapor (RIS) terhadap korban," kata Ade dalam keterangannya, Selasa (20/12).

Ade menyebut dugaan pemukulan tersebut terjadi sepanjang 2021 hingga tahun ini. Dalam laporannya, pelaku diduga memukul hingga menendang punggung sang anak.

"Selain itu terlapor sering memaki dan marah kepada korban dengan kata-kata kasar. Kepada korban KR terlapor sering melakukan kekerasan dengan cara memukul badan korban dan terlapor sering memaki dan memarahi korban," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr),343 per keping, terjun bebas 12,48 persen dalam seminggu tapi naik 0,91 persen dalam semalam.

Dogecoin merosot 19,95 persen dalam 7 hari terakhir, turun 0,82 persen dalam 24 jam terakhir berada di level USEksekusi Lahan PTPN IV Seluas 96 Ha Berjalan Lancar******

Tim juru sita Pengadilan Negeri Simalungun mengeksekusi lahan PTPN IV seluas 96,47 ha yang selama ini digarap oleh sekelompok orang.
Tim juru sita Pengadilan Negeri Simalungun berhasil mengeksekusi lahan PTPN IV seluas 96,47 ha yang selama ini digarap oleh sekelompok orang. (ANTARA FOTO/Saiful Bahri).
Medan, CNN Indonesia--

Tim juru sita Pengadilan Negeri Simalungun berhasil mengeksekusi lahan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV di Kebun Balimbingan, Nagori Bah Kisat, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara seluas 96,47 ha yang selama ini digarap oleh sekelompok orang.

Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim mengatakan eksekusi lahan merupakan upaya penyelamatan aset perusahaan negara. Langkah tersebut dilakukan dengan cara pendekatan persuasif sehingga berlangsung lancar dan kondusif.

"Alhamdulillah, kita sukses melakukan penyelamatan aset di Kebun Balimbingan. Luas lahan yang dieksekusi dari penggarap mencapai 96,47 hektare. Dari jumlah tersebut, sekitar 4 hektare di antaranya dibangun permukiman. Lokasinya berada di area Afdeling II PTPN IV Kebun Balimbingan," kata Riza, Selasa (20/12).

"Meski dinyatakan sebagai pemilik sah lahan, PTPN IV tetap menyalurkan sugu hati kepada para penggarap di samping berbagai bantuan lainnya. Seperti bantuan sosial dan beasiswa untuk anak-anak. Kami akan tetap memperhatikan saudara-saudara kita penggarap ini. Semoga bantuan kami bisa berguna untuk semua," ujar Riza.

Sementara itu, Juru Sita Pengadilan Simalungun Siringo-Ringo menambahkan pelaksanaan eksekusi dilakukan berdasar Surat Kepala Pengadilan Negeri Simalungun Nomor W2.U16/3775/HK.02/10/2021 tanggal 14 Oktober 2022 perihal pemberitahuan eksekusi.

Lihat Juga :
Jokowi Resmikan Bendungan Semantok yang Habiskan Rp2,5 T

"Eksekusi ini dilakukan setelah terdapat kekuatan hukum tetap (inkracht), mulai dari tingkat gugatan hingga peninjauan kembali. Sehingga eksekusi harus dilaksanakan karena sudah memiliki dasar hukum yang jelas dan berkekuatan hukum tetap," tambahnya.

Pada kesempatan itu, satu di antara para penggarap bernama Saparuddin (84) merasa legowo eksekusi dilakukan. Sebab, pengadilan telah menyatakan lahan yang digarapnya selama ini terbukti milik PTPN IV. Saparuddin menyebutkan kakeknya merupakan Wakil Ketua Kelompok 17 yang merupakan penggarap pertama di areal lahan tersebut.

"Karena memang faktanya tanah ini punya PTPN IV, itu sudah dinyatakan pengadilan. Untung lah PTPN IV masih mau memberi kami sugu hati, beasiswa, dan berbagai bantuan sosial lainnya," paparnya.

[Gambas:Video CNN]



(fnr/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,073 per keping.

Lihat Juga :
Hari Ini, Jokowi Umumkan Larangan Ekspor Bahan Mentah Baru

Cardano berada di level USHarga Rokok di Warung Kaki Lima hingga Minimarket Makin Mahal******

Harga rokok di warung kaki lima hingga ritel modern mulai menanjak meski kenaikan cukai rokok rata-rata 10 persen baru berlaku 1 Januari 2023 mendatang.
Harga rokok di warung kaki lima hingga ritel modern mulai menanjak meski kenaikan cukai rokok rata-rata 10 persen baru berlaku 1 Januari 2023 mendatang. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga rokok di warung kaki lima hingga ritel modern mulai menanjak meski kenaikan cukai rokokrata-rata 10 persen baru berlaku 1 Januari 2023 mendatang.

Hakim (51) pemilik warung kaki lima di Pancoran Barat, Jakarta Selatan, mengatakan harga beberapa merek rokok naik sejak Senin (19/12) kemarin.

Diantaranya, Gudang Garam Filter naik dari Rp22 ribu menjadi Rp23 ribu per bungkus isi 12 batang. Selain itu, Sampoerna Mild juga naik dari Rp28 ribu menjadi Rp29 ribu per bungkus.

Hakim menaikkan harga rokok tersebut karena harga dari agen sudah tinggi. Meski begitu, ia mengaku pembeli belum ada yang keberatan.

Selain kedua merek rokok itu, kata dia, harga merek lainnya masih sama.

Hal serupa juga terjadi di warung kelontong milik Ade (19) yang berada di Tegal Parang, Jakarta Selatan. Ia mengaku mulai menaikkan harga rokok sejak Minggu lalu.

Lihat Juga :
Tabloid Nova, Majalah Bobo Junior Dkk Berhenti Terbit Desember 2022

Ade menuturkan harga rokok yang menanjak antara lain Sampoerna Mild dari Rp27 ribu menjadi Rp28 ribu per bungkus. Lalu, Gudang Garam Filter dan Djarum Super dari Rp20.600 menjadi Rp21.600 per bungkus.

Kemudian, Marlboro dari Rp35 ribu menjadi Rp36 ribu per bungkus.

"Semuanya cuma saya naikkan Rp1.000," ucap Hakim.

Harga beberapa merek rokok juga naik di Alfamart Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Fauzan (23), kasir di Alfamart tersebut mengatakan kenaikan itu terjadi secara bertahap sejak Agustus tahun ini.

Lihat Juga :
Luhut Bersuara soal Kecelakaan di Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Ia menerangkan kenaikan terjadi beberapa kali, misalnya Rp200, kemudian naik lagi Rp300 dan seterusnya.

Tercatat harga Sampoerna mild naik dari Rp27 ribu menjadi Rp29.700 per bungkus.

"Ini yang paling terasa (menunjuk Sampoerna Mild) dari Rp27 ribu menjadi Rp29.700," kata Fauzan.

Selain itu, kenaikan juga terjadi pada Marlboro dari Rp36 ribu menjadi Rp39 ribu per bungkus. Gudang Garam Filter juga naik dari Rp22 ribu menjadi Rp23.300 per bungkus.

Seolah tak mau kalah, harga sejumlah mereka rokok di Indomaret juga naik. Yuni (25) kasir di ritel modern itu mengatakan harga rokok naik rata-rata Rp1.000 per bungkus.

"Iya pada naik, rata-rata Rp1.000," katanya.

Berikut daftar harga rokok terbaru di warung kaki lima dan ritel modern untuk kemasan 12 batang:

Warung kaki lima

- Sampoerna Mild: Rp27 ribu hingga Rp29 ribu
- Djarum Filter: Rp21.600 hingga Rp23 ribu
- Marlboro: Rp36 ribu
- Djarum Super: Rp22 ribu
- Djarum Coklat: Rp15 ribu
- Dji Sam Soe: Rp19 ribu
- Dji Sam Soe Hitam : Rp20 ribu
- LA Mild: Rp27 ribu
- Magnum Biru: Rp26 ribu
- Magnum Hitam: Rp21 ribu

Lihat Juga :
Jokowi Resmikan Bendungan Semantok yang Habiskan Rp2,5 T

Alfamart

- Gudang Garam Filter: Rp23.300
- Surya Pro: Rp27.800
- Sampoerna Mild: Rp29.700
- Sampoerna Avolution: Rp37.700
- Dunhill: Rp35.400
- Marlboro: Rp39 ribu
- Esse Change: Rp34.200
- Djarum Super: Rp29.600
- Djarum Black: Rp29.100
- Djarum Coklat: Rp15 ribu
- LA Bold: Rp27.700
- LA Mentol: RP29.100
- LA Lights: Rp29.100

Lihat Juga :
Anak Buah Menkeu: Argentina Tak Hanya Jago Cetak Gol, Tapi Juga Utang

Indomaret

- LA Lights: Rp28.500
- LA Bold: Rp20.500
- Sampoerna Mild: Rp29.500
- Sampoerna Kretek: Rp15.200
- Magnum Biru: Rp26.900
- Dji Sam Soe: Rp20 ribu
- Marlboro: Rp37 ribu
- Bintang Tujuh: Rp19.600
- Clas Mild: Rp25 ribu
- Lucky Strike: Rp29.800
- Dunhill: Rp35.500
- Juara: Rp14.200
- Camel Kuning: Rp16.800
- Camel Putih: Rp20 ribu
- Camel Biru: Rp26.500

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,254 per keping anjlok 18,68 persen dalam sepekan, dan turun 0,31 persen dalam sehari.

Polygon berada di level USSam Bankman******

Eks bos kripto FTX Sam Bankman-Fried dibebaskan dari tahanan dengan jaminan US0 juta atau setara Rp3,8 triliun (asumsi kurs Rp15.578 per dolar AS).
Eks bos kripto FTX Sam Bankman-Fried dibebaskan dari tahanan dengan jaminan US0 juta atau setara Rp3,8 triliun (asumsi kurs Rp15.578 per dolar AS). (REUTERS/DANTE CARRER).
Jakarta, CNN Indonesia--

Eks boskripto FTX Sam Bankman-Fried dibebaskan dari tahanan dengan jaminan US0 juta atau setara Rp3,8 triliun (asumsi kurs Rp15.578 per dolar AS).

Mengutip CNN Business, hakim menyetujui paket jaminan tersebut yang diajukan oleh jaksa federal dan pengacara untuk membebaskan Bankman-Fried.

Namun, mantan raja kripto tersebut harus memakai gelang kaki elektronik yang memonitor pergerakannya selama menghirup udara di luar penjara.

Jaminan lain bagi Bankman-Fried termasuk perawatan kesehatan mental, penyerahan senjata api jenis apa pun, dan larangan membuka kredit baru, bisnis, atau terlibat dalam transaksi lebih dari US.000 tanpa persetujuan pemerintah.

Sebelumnya, Sam Bankman-Fried ditangkap Polisi Bahama pada Senin (12/12). Penangkapan dilakukan setelah jaksa penuntut AS mengajukan tuntutan pidana terhadap Bankman-Fried.

Lihat Juga :
Erick Thohir Blak-blakan soal Rencana Angkasa Pura I dan II Digabung

Ia terancam hukuman penjara 115 tahun apabila terbukti bersalah atas delapan dakwaan. Ancaman bui itu berdasarkan pedoman hukuman maksimum undang-undang Kongres AS.

Bankman-Fried menghadapi sejumlah tuduhan mulai dari penipuan secara elektronik (wire fraud) hingga bersekongkol untuk melakukan pencucian uang.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,794 per keping, naik tipis 0,39 persen dalam 24 jam tapi turun 14,37 persen dalam seminggu.

Saat ini kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Daftar Lengkap BUMN Dapat Suntikan Modal Negara Sepanjang 2022******

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyuntikkan dana Penambahan Modal Negara (PMN) ke beberapa perusahaan BUMN.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyuntikkan dana Penambahan Modal Negara (PMN) ke beberapa perusahaan BUMN. (Adhi wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyuntikkan dana Penambahan Modal Negara (PMN) ke beberapa perusahaan BUMN.

Salah satunya PT Garuda Indonesia (Tbk) senilai Rp7,5 triliun usai perusahaan tersebut menang dalam proses Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU).

Selain Garuda, beberapa BUMN yang mendapatkan suntikan dana yaitu;

2. PT LEN Indonesia

PT LEN Industri (Holding Pertahanan Defend ID) menerima PMN Rp3 triliun yang akan digunakan untuk pembangunan fasilitas dan peningkatan kapasitas produksi radar, pesawat, kapal, amunisi, medium tank, kendaraan tempur, dan modernisasi senjata (pengembangan usaha).

3. ID Food

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau Holding Pangan ID FOOD menerima Rp2 triliun yang akan digunakan dalam rangka memperbaiki struktur permodalan dan meningkatkan kapasitas usaha perusahaan untuk mewujudkan ketahanan pangan nasional (pengembangan usaha).

Lihat Juga :
Sri Mulyani 'Kantongi' Rp231 M dari Pajak Kripto per 14 Desember 2022

4. PT Hutama Karya (Persero)

PT Hutama Karya (persero) mendapat Rp30,56 triliun yang akan digunakan untuk pembangunan infrastruktur jalan tol Trans Sumatera (JTTS) yang terdiri atas PMN konstruksi Jalan Tol Trans Sumatera tahap I dan II.

5. PT Aviasi Pariwisata Indonesia

PT Aviasi Pariwisata Indonesia atau Holding Pariwisata InJourney sebesar Rp9,5 triliun yang akan digunakan untuk penguatan permodalan dalam rangka restrukturisasi, pengembangan infrastruktur pariwisata dan infrastruktur aviasi, serta pembebasan lahan dan penyelesaian proyek kawasan KEK Mandalika (penugasan dan pengembangan usaha).

6. PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (IFG)

IFG menerima sebesar Rp6 triliun yang akan digunakan untuk pelaksanaan penugasan penjaminan KUR yang dijalankan oleh PT Jamkrindo dan PT Askrindo (penugasan).

Lihat Juga :
ANALISISBanyak Kecelakaan Kerja, Amankah Kereta Cepat Jakarta-Bandung?

7. PT KAI

PT KAI mendapatkan PMN sebesar Rp4,1 triliun yang akan digunakan dalam rangka memenuhi setoran modal porsi Indo untuk penambahan pembiayaan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung.

8. PT Reasuransi Indonesia Utama

PT Reasuransi Indonesia Utama sebesar Rp3 triliun yang akan digunakan dalam rangka perbaikan tingkat kesehatan untuk mendapatkan rating inter guna penguatan kapasitas bisnis perusahaan (pengembangan usaha).

9. Perum Damri

Perum Damri sebesar Rp867 miliar yang akan digunakan dalam rangka penyediaan armada untuk penugasan perintis, KSPN, armada bus listrik, untuk perkiraan melalui buy the service dan untuk meningkatkan kapasitas bisnis perusahaan (penugasan dan pengembangan usaha).

Lihat Juga :
Tokocrypto Bakal Diakusisi Binance

10. Perum Airnav Indonesia

Airnav Indonesia menerima sebesar Rp790 miliar yang akan digunakan dalam rangka mencapai seamless air traffic management (ATM) di kawasan regional serta mendukung program strategis pemerintah melalui modernisasi ATM sistem (penugasan).

11. PT Bank Tabungan Negara (BTN)

BTN mendapatkan dana sebesar Rp2,48 triliun dengan Rp1,65 triliun di antaranya melalui penerbitan saham baru melalui rights issue.

12. PT Adhi Karya

Adhi Karya mendapat suntikan sebesar Rp1,98 triliun melalui right issue dalam saham portepel. Dana itu akan digunakan untuk pembangunan ruas jalan tol Solo-Yogyakarta-YIA Kulonprogo, dan Yogyakarta-Bawen, serta pembangunan SPAM Karian Serpong.

13. PT Waskita Karya

Waskita Karya mendapat PMN sebesar Rp3 triliun. Dana ini akan digunakan untuk mempercepat peningkatan kinerja keuangan perusahaan.

14. PT Semen Indonesia

Semen Indonesia mendapatkan suntikan modal melalui inbreng dengan PT Semen Baturaja Tbk pada November 2022. Adapun pemerintah akan tetap mempertahankan kepemilikan 51,01 persen, dan publik sebesar 48,99 persen.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Sandiaga Sambut Kolaborasi Lintas Kementerian******

Menparekraf Sandiaga Uno menyambut baik kolaborasi pemerintah-swasta dalam pembangunan Hotel Bintang Lima Pertama di Danau Toba.
Menparekraf Sandiaga Uno (tengah), bersama Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas (kiri), dan Menteri PPN Suharso Monoarfa (kanan), menikmati keindahan perbukitan kaldera Danau Toba, Sumatra Utara, Rabu (20/12). (Foto: Arsip Kemenparekraf RI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, menandatangani prasasti Groundbreaking Investasi PT Labersa Hutahaean di SR 5 Lahan Otoritatif Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT), Rabu (21/12).

Berada di ketinggian perbukitan Danau Toba, tepatnya di Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, pemerintah pusat bersama PT Labersa Hutahaean akan membangun resortdan hotel bintang lima pertama di Danau Toba.

Lewat kolaborasi lintas kementerian dan lembaga, serta sektor swasta, Sandiaga berharap Hotel dan Resort Labersa dapat menjadi tujuan wisata baru di Danau Toba.

"Rekor ada empat menteri yang menyaksikan groundbreakinghotel berbintang lima pertama di kawasan Toba Kaldera,"imbuh Sandiaga sembari menunjukkan indahnya perbukitan kaldera Danau Toba.

Menurutnya, kolaborasi lintas Kementerian dan Lembaga serta sektor swasta dibutuhkan untuk mempercepat pemulihan ekonomi bangsa. Dengan begitu, tak hanya mampu bertahan menghadapi resesi global yang diyakini terjadi pada 2023, tetapi justru membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi masyarakat.

Nantinya, Sandiaga menambahkan, Hotel dan Resort Labersa akan menyajikan keindahan alam Danau Toba serta menjadi etalase bagi aneka produk ekonomi kreatif khas Sumatera Utara. Sehingga menciptakan peluang usaha serta membuka lapangan kerja bagi masyarakat setempat.

"Ini akan menjadi resortdan waterparkkelas dunia di Toba Kaldera yang akan menciptakan peluang usaha serta membuka lapangan kerja seluas-luasnya bagi masyarakat, khususnya Danau Toba, Sumatera Utara," pungkasnya.

(rir/rir)




bab terbaru:bethoki77

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
google gimana cara dapat duit
erek erek 2d 1000 mimpi
4d singapore paito warna
sistem kredit di kredivo
kumpulan situs slot terbaik
agen pgsoft
demo slot 123
slot demo pr
slot online baru
Daftar isi semua bab
Bab 1 akulaku kredivo
Bab 2 angka jitu 4d sdy hari ini
Bab 3 situs slot emas
Bab 4 sarana99
Bab 5 daftar bri ceria tanpa npwp
Bab 6 plus minus kredivo
Bab 7 prediksi togel toto macau
Bab 8 bonus slot 100 to kecil
Bab 9 cara dapat uang di baca plus
Bab 10 id 89 slot
Bab 11 slot yang bagus malam ini
Bab 12 cara bayar pinjaman online
Bab 13 hore55
Bab 14 slot gacor 2022 terbaru
Bab 15 slot gacor terpercaya 2022
Bab 16 trik bermain slot pg soft
Bab 17 judi slot yang gacor hari ini
Bab 18 pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit tanpa slip gaji
Bab 19 unik777
Bab 20 asianslot88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3112bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Setelah kiamat, semua manusia menjadi titik pengalaman

daftar pinjol legal terbaru
Untuk memeriahkan natal, kami menampilkan kegiatan Christmas Carol di dua area publik yakni Pocket Park Epicentrum dan Podium Apartemen Taman Rasuna.
Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi Jakarta Selatan akan menampilkan Christmas Carol. (Foto: Arsip Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi Jakarta Selatan akan menampilkan Christmas Carol, paduan suara dari Sekolah Musik Y2K Bekasi yang tampil di ruang publik pada perayaan Hari Raya Natal 2022. Untuk itu, kemeriahan Natal tahun ini akan sangat terasa.

"Untuk memeriahkan natal tahun ini kami menampilkan kegiatan Christmas Carol di dua area publik yakni Pocket Park Epicentrum dan Podium Apartemen Taman Rasuna," kata TR Manager ATR Hendrik Setiono dalam keterangannya, Kamis (22/12)

Kegiatan Christmas Carol ini akan berlangsung pukul 15.00 WIB-17.30 WIB. Di mana tanggal 23 Desember 2022 akan berlangsung di Pocket Park Epicentrum dan pada tanggal 25 Desember 2022 di Podium Apartemen Taman Rasuna.

Perlu diketahui sejak tahun lalu, Apartemen Taman Rasuna memang rutin menggelar kegiatan Christmas Carol jelang perayaan natal. "Hal tersebut juga kami lakukan karena mengikuti semangat Kota Jakarta yang sejak beberapa tahun terakhir menggelar Christmas Carol di banyak titik di ibukota," paparnya.

Ke depan Hendrik berharap akan lebih banyak lagi ruang-ruang publik di Apartemen Taman Rasuna digunakan sebagai wadah perayaan-perayaan hari besar keagamaan lainnya.

"Kami berharap perayaan hari besar keagamaan lain juga menggunakan ruang publik ini untuk mengirimkan pesan bagaimana persatuan itu hadir di Apartemen Taman Rasuna," tandasnya.

(inh/inh)

Menantikan kedatangan Anda kembali

mantap slot login
Jokowi membuka peluang insentif untuk angkutan umum berbasis listrik lokal selain pembelian mobil dan motor listrik.
Jokowi membuka peluang insentif untuk angkutan umum berbasis listrik lokal selain pembelian mobil dan motor listrik. Ilustrasi. (Hyundai Motor Group).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka peluang insentifuntuk angkutan umum berbasis listrik produksi dalam negeri selain pembelian mobil dan motor listrik. Namun, ia tidak menjelaskan secara detail soal pemberian insentif untuk angkutan umum listrik itu.

"Insentif untuk angkutan umum, selama produksinya di dalam negeri tentunya hitungannya berbeda," kata Jokowi dalam konferensi pers, Rabu (21/12).

Sejauh ini, pemerintah baru menetapkan subsidi sebesar Rp80 juta untuk pembelian mobil listrik baru dan Rp40 juta untuk mobil hybrid. Kemudian subsidi pembelian motor listrik baru Rp8 juta dan motor konversi Rp5 juta.

1. Keluarga Bakrie

PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) memiliki anak usaha PT VKTR Teknologi Mobilitas (VKTR) yang memasok dan merakit bus listrik merek BYD dari China.

VKTR menyediakan bus listrik K-9 low deck dengan spesifikasi panjang 12 meter. Bus tipe itu telah resmi beroperasi di Jakarta sebagai armada Transjakarta dengan jumlah 30 unit yang didatangkan secara utuh dari China. Nantinya, perusahaan akan merakitnya di Indonesia.

Lihat Juga :
Apa Itu Bauksit dan Fungsinya?

2. Moeldoko

Perusahaan angkutan umum listrik lainnya adalah PT Mobil Anak Bangsa (MAB) di mana Staff Kepresidenan Moeldoko tercatat sebagai salah satu pendirinya. MAB memproduksi bus listrik dengan spesifikasi 12 meter.

Seiring berjalannya waktu, MAB tak cuma memproduksi bus listrik. Juli tahun ini, Moeldoko membocorkan bahwa MAB turut mengembangkan motor listrik dengan dinamo buatan sendiri.

3. BUMN INKA

PT INKA (Persero) juga berpotensi memperoleh subsidi angkutan listrik. BUMN ini telah mengembangkan dua jenis bus listrik di Indonesia yakni ukuran 8 meter dan 12 meter.

INKA menggandeng perusahaan asing asal Taiwan, Tron E yang menjadi pemasok sistem kelistrikan mulai baterai hingga motor listrik. Sedangkan untuk karoseri, INKA bekerjasama dengan perusahaan asal Malang, Jawa Timur, yaitu Piala Mas.

Lihat Juga :
Daftar Lengkap BUMN Dapat Suntikan Modal Negara Sepanjang 2022

4. Alexander Barus

Alexander Barus merupakan CEO PT Sokonindo Automobile, perusahaan kerjasama (joint venture) antara Sokon Group (Hongkong) Company Limited dengan PT. Kaisar Motorindo Industri dari Indonesia.

Beberapa waktu lalu, perusahaan mengumumkan kerja sama dengan Transjakarta dalam penggunaan mobil listrik Gelora E sebagai armada angkutan umum Micro Trans di Jakarta. Uji coba dilakukan selama tiga bulan dimulai sejak September 2022.

Selain itu, Pemerintah Kota Palembang juga tengah melakukan uji coba terhadap produk yang sama yaitu Gelora E untuk digunakan sebagai angkutan umum.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Sistem pemburuku yang ganas

demo pragmatic maxwin

Lagu Yin Liting Qiaoxia

cara dapat uang di quora

Penjahat Generasi Biksu Bunga

ditelpon kredivo

Catatan Mencuri Surga

ekotogel