petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

fire138

giga slot88 558Jutaan kata 760499Orang-orang telah membaca serialisasi

《fire138》

Langka, Minyakita di Makassar Tembus Rp20 Ribu Per Liter******

Minyak goreng kemasan jenis Minyakita di sejumlah pasar tradisional di Makassar, Sulawesi Selatan, terlihat mulai langka.
Minyak goreng kemasan jenis Minyakita di sejumlah pasar tradisional di Makassar, Sulawesi Selatan, terlihat mulai langka. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Minyak goreng kemasan jenis Minyakita di sejumlah pasar tradisional di Makassar, Sulawesi Selatan, terlihat mulai langka. Padahal Minyakita diadakan untuk menekan harga minyak goreng kemasan yang sempat melonjak dan hilang di pasar.

Di Pasar Pa'baeng-baeng, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Minyakita maupun minyak curah tanpa merek yang dikemas dalam botol air mineral agar lebih terjangkau mulai menipis stoknya.

Minyak goreng merk Minyakita, sejauh ini dijual dengan harga beragam, meski telah ditetapkan Harga Eceran Tertinggi (HET) minyak goreng sebesar Rp14.000.

Lihat Juga :
Emak-emak Teriak Minyakita Sempat Tembus Rp17 Ribu: Kecewa Pemerintah

"Minyak curah langka sudah seminggu, Minyakita lebih satu minggu. Minyakita ecerannya Rp20.000, refill Rp18.000. Minyak curah sisa satu botol 1 setengah liter itu Rp25.000. Bimoli masih tetap Rp25.000," kata Darwis, Sabtu (28/1).

Sementara pedagang lainnya, Aan mengaku untuk pasokan Minyakita dalam sepekan terakhir dirinya hanya mendapatkan satu karton yang berisi 12 liter dari distributor.

Padahal sebelumnya, kata Aan dirinya mendapatkan pasokan Minyakita sebanyak dua kali lipat dari saat ini.

"Karena ada pembatasan. Biasa ambil dua jerigen sekarang satu jerigen. Kalau Minyakita juga dibatasi, ambil di distributor minimal 1 dus isi 12 liter langsung habis satu hari. Harga jualnya Rp 16 ribu hingga Rp 17 ribu," ungkapnya.

Sedangkan, pedagang lainnya, Roslina yang memiliki stok Minyakita dan minyak curah. Namun, menurut dia stok minyak goreng dimiliki tidak mencukupi kebutuhan masyarakat, karena pasokan dari distributor terhenti sejak seminggu lalu.

"Sudah tidak mencukupi, karena terakhir masuk minggu kemarin. Harusnya minggu ini ada tapi menunggu beberapa hari tidak ada masuk dari distributor," kata Roslina.

Roslina menyebutkan harga Minyakita dijual seharga Rp18.000 per liter, sementara minyak goreng refill dijual seharga Rp16.000 per liter.

(mir/asa)

[Gambas:Video CNN]

Harga Top 10 Kripto Bervariasi, Bitcoin Terbang Lagi ke US Ribu******

Harga mayoritas aset kripto bergerak bervariasi pada perdagangan Senin (30/1). Bitcoin tembus harga US ribu.
Harga mayoritas aset kripto bergerak bervariasi pada perdagangan Senin (30/1). Bitcoin tembus harga US ribu. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kriptodengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Senin (30/1). Bitcoin tembus harga US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin yang menjadi market leader, kembali tembus harga US.623 per keping, imbas penguatan 2 persen.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, turut melesat 2,57 persen ke harga US.635 per koin.

Cardano menguat 1,10 persen ke harga USMenpan Sebut Rp500 T Anggaran Kementerian Tak 'In Line' Target Jokowi******

MenPAN-RB menyinggung penggunaan anggaran kemiskinan di Kementerian/Lembaga yang tidak sejalan dengan program Presiden Jokowi.
Menpan-RB sindir anggaran kemiskinan habis untuk rapat dan studi banding dan tak sesuai target Jokowi. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Abdullah Azwar Anas menyinggung penggunaan anggarankemiskinandi Kementerian/Lembaga yang tidak sejalan dengan program PresidenJoko Widodo (Jokowi).

"Hampir Rp500 triliun anggaran kita untuk anggaran kemiskinan yang tersebar di kementerian dan lembaga (K/L), tapi tidak in linedengan target Pak Presiden karena, K/L sibuk dengan urusan masing-masing," kata Anas dikutip mengutip detikcom, Sabtu (28/1).

Azwar menuturkan, anggaran yang mencapai Rp500 triliun itu justru terserap untuk kegiatan rapat hingga studi banding.

Anas mengatakan bilamana hal ini terus terjadi, maka ia akan memberikan perhatian khusus terhadap tata kelola, alih-alih bantuannya. Salah satu upaya yang dilakukannya ialah dengan penerbitan PermenPANRB No. 1/2023.

"Yang terjadi adalah ketika akhir tahun sibuk menghabiskan anggaran meski tidak in line dan berdampak ke prioritas Pak Presiden. Maka, tata kelolanya inilah yang akan kita pelototin, bukan bantuannya. Jadi kita akan pantau tata kelolanya," tegas Anas.

Sementara dari segi efisiensi anggaran, Anas juga tengah mendorong peningkatan digitalisasi birokrasi.

Ia berharap, digitalisasi dapat mengurangi acara-acara seperti rapat yang digelar di hotel-hotel dengan jumlah undangan yang besar. Anas menyebut, acara seperti inilah yang justru kerap menelan anggaran sangat besar.

Lihat Juga :
MUI Sentil Pemerintah Harga BBM Naik: Mending Tutup Kebocoran APBN
(mnf/DAL)

[Gambas:Video CNN]
,39 per koin. Sedangkan Dogecoin naik tipis 0,74 persen ke harga USSaham Anjlok Rp1.110 T, Gautam Adani Tak Jadi Orang Terkaya Asia Lagi******
Crazy rich India, Gautam Adani terdepak dari posisi sebagai orang terkaya Asia usai harga saham perusahaannya anjlok Rp1.110 triliun.
Crazy rich India, Gautam Adani terdepak dari posisi sebagai orang terkaya Asia usai harga saham perusahaannya anjlok Rp1.110 triliun. (AFP/SAM PANTHAKY).
Jakarta, CNN Indonesia--

Crazy rich India, Gautam Adani terdepak dari posisi sebagai orang terkaya nomor satu di Asia usai harga sahamdari beberapa perusahaannya anjlok hingga US miliar atau setara Rp1.110 triliun (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS).

Adani kehilangan kekayaan dalam jumlah besar imbas laporan Hindenburg Research yang menuduh perusahaan melakukan penipuan short seller.

Meskipun Adani telah membantah dan mengatakan tuduhan tersebut tak berdasar, namun respons regulator Australia yang mengatakan akan meninjau hasil laporan tersebut memberikan sentimen negatif.

Adani berada tepat di bawah Mukesh Ambani, Ketua Reliance Industries Ltd (RELI.NS) yang diperkirakan memiliki kekayaan ,4 miliar atau Rp1.266 triliun. Dengan demikian, ia bukan lagi orang terkaya nomor satu di Asia.

Secara rinci, Adani kehilangan uangnya dari penurunan saham Adani Enterprises (ADEL.NS) sebesar 20 persen pada Rabu (1/2) ini, dan total kerugian capai US miliar sejak laporan tersebut.

Kemudian, harga saham Adani Power (ADAN.NS) juga turun 5 persen, dan Adani Total Gas (ADAG.NS) merosot 10 persen. Lalu, harga saham Adani Transmission (ADAI.NS) turun 6 persen dan Adani Ports and Special Economic Zone (APSE.NS) turun 15 persen.

Adani Total Gas yang perusahaan patungan antara perusahaan energi Prancis Total (TTEF.PA) dan Adani Group diperkirakan menjadi korban terbesar dari laporan short sellertersebut dan kehilangan sekitar US miliar.

Data juga menunjukkan bahwa investor asing menjual bersih ekuitas India senilai US,5 miliar sejak laporan Hindenburg. Ini adalah catatan arus keluar terbesar selama empat hari berturut-turut sejak 30 September.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

[Gambas:Video CNN]
.08 per koin.

XRP tergelincir tipis 0,06 persen ke harga USPayPal Bakal PHK 2.000 Karyawan Mulai Pekan Depan******

PayPal mengumumkan bakal memutus hubungan kerja (PHK) terhadap 2.000 karyawannya alias 7 persen dari seluruh pekerja perusahaan.
PayPal mengumumkan bakal memutus hubungan kerja (PHK) terhadap 2.000 karyawannya alias 7 persen dari seluruh pekerja perusahaan. (AFP/ERIC PIERMONT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Platform transfer uangonline PayPal mengumumkan bakal memutus hubungan kerja (PHK) terhadap 2.000 karyawannya alias 7 persen dari seluruh pekerja perusahaan.

Hal ini disampaikan langsung oleh CEO PayPal Dan Schulman dalam sebuah memo untuk karyawannya, yang juga diunggah di situs resmi perusahaan. PHK bakal dilakukan dalam beberapa pekan mendatang.

"Pengurangan (PHK) ini akan terjadi selama beberapa minggu mendatang, dengan beberapa divisi terkena dampak lebih dari yang lain," katanya, dikutip dari situs resmi perusahaan, Rabu (1/2).

Schulman berdalih PHK ini terjadi imbas lingkungan ekonomi makro yang menantang. Ia mengatakan perusahaan harus terus berubah saat dunia, pelanggan PayPal, dan lanskap persaingan berkembang.

Langkah PayPal ini juga sejalan untuk membatasi biaya mendatang. Latar belakang inflasi tinggi selama puluhan tahun yang memukul daya beli konsumen menjadi alasan, serta PayPal harus bersaing dengan ancaman resesi yang membayangi.

Lihat Juga :
Harga BBM 1 Februari 2023, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex Naik

Saham PayPal tercatat kehilangan sekitar 60 persen nilainya pada tahun lalu. Namun, naik sekitar 2 persen dalam perdagangan Selasa (31/1).

"Serupa dengan perusahaan teknologi lainnya, PayPal berusaha memposisikan dirinya secara finansial dan strategis, bersiap menghadapi perlambatan ekonomi," kata Analis di Wedbush Moshe Katri, dikutip dari Reuters.

Mengutip CNN Business, sebagian besar industri teknologi memang memangkas biaya sebagai respons terhadap pergeseran permintaan yang dipicu pandemi untuk layanan digital dan hambatan ekonomi, termasuk kenaikan suku bunga dan kekhawatiran akan resesi yang membayangi.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),41 per koin. Tren harga sepekan, XRP hanya naik 0,19 persen.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga 1 dolar AS. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:link slot gacor

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
cara mendapatkan uang dari google drive
angka jitu ekor hk malam ini
adakami bunga
erek 09 2d
sky77 4d
situs slot original
fosil777
pasar gacor slot
jam gacor buat main slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 tempat jp slot
Bab 2 mikigaming
Bab 3 bwinqq
Bab 4 situs slot terpercaya dan gacor 2022
Bab 5 slot terbaru dan terpercaya 2022
Bab 6 paito sydney 6d
Bab 7 dewaslot88
Bab 8 gacor889
Bab 9 sumaterabet
Bab 10 situs judi bola resmi dan terpercaya
Bab 11 trik 88 slot
Bab 12 link slot gacor terbaru 2022
Bab 13 jajan138
Bab 14 slot demo dana
Bab 15 paluqq
Bab 16 slot demo pgs
Bab 17 angka jitu wanita cantik
Bab 18 bocoran pola mahjong ways 2
Bab 19 wnitogel
Bab 20 marontoto
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4803bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Memanggil Miliaran Dewa dan Iblis dari Dunia Lain

rtp royal188
Harga Minyakita ditemukan melambung di pasar menjadi Rp16 ribu dari semula Rp14 ribu sejak diluncurkan pada Juli 2022.
Harga Minyakita ditemukan melambung di pasar menjadi Rp16 ribu dari semula Rp14 ribu sejak diluncurkan pada Juli 2022. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga Minyakita ditemukan melambung di pasarmenjadi Rp16 ribu dari semula Rp14 ribu sejak diluncurkan pada Juli 2022.

Ketua Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Abdullah Mansuri mengatakan para pedagang mengancam akan beralih ke minyak curah karena Minyakita mahal dan kian langka di pasar.

Minyakita adalah produk yang diluncurkan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan pada Juli 2022 lalu. Niat Zulhas kala itu adalah untuk menekan harga minyak goreng yang melambung tinggi.

Bahkan, kata dia, ada yang menyebut Minyakita tak akan diproduksi lagi dan hanya akan punya stok hingga Maret nanti.

"Artinya Minyakita sudah tidak bisa diandalkan. Iya penghabisan sampai Maret. Artinya tidak ada produksi lagi," ucapnya.

Atas dasar ini, dia mempertanyakan sistem pengawasan yang dilakukan pemerintah dalam mencegah kelangkaan Minyakita.

Menurutnya, pemerintah belum mampu mengontrol jumlah produksi Minyakita di dalam negeri dan hal itu terlihat dari pasang-surutnya komoditas tersebut di pasaran.

"Kan yang mencetuskan Minyakita ini Menteri Perdagangan, kenapa Menteri Perdagangan tidak mampu mengontrol ini barangnya harganya tinggi, barangnya nggak ada? Bagaimana sistem kontrol yang dilakukan Kementerian Perdagangan terhadap distributor minyak?" katanya.

(sut/asa)

[Gambas:Video CNN]

Panduan perjalanan dengan tuhanmu sendiri

buku mimpi kura kura
Proyek KCJB ditargetkan rampung pada Juni 2023, dan diharapkan dapat beroperasi secara komersial pada Juli 2023.
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dalam peninjauan proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) di Stasiun Tegalluar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (28/1). (Foto: Kemenhub)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyatakan akan terus mengawal proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) hingga tuntas.

Saat ini, pembangunan konstruksi telah mencapai sekitar 84 persen. PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) dan PT Kereta Api Indonesia (KAI) menargetkan proyek KCJB rampung pada Juni 2023, dan diharapkan dapat beroperasi secara komersial pada Juli 2023.

"Pak Luhut (Menkomarves), Pak Erick (Menteri BUMN), dan saya ditugaskan bapak Presiden untuk mengawal proyek ini. kereta ini diharapkan dapat meningkatkan daya saing bangsa kita," ujar Budi saat meninjau proyek KCJB di Stasiun Tegalluar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (28/1).

Budi mengungkapkan, Indonesia menjadi negara Asia Tenggara pertama yang memiliki kereta cepat yang berkecepatan hingga 360 km/jam. Kereta ini dibangun dengan teknologi tinggi, sehingga dapat meningkatkan kemampuan dan menambah pengalaman SDM di bidang perkeretaapian.

"Pembangunan MRT, LRT, dan kereta cepat yang berteknologi tinggi, dapat menjadi laboratorium bagi anak bangsa untuk belajar. Di negara Eropa, Jepang, dan lainnya sudah biasa membangun. Oleh karenanya, kita harus melakukan suatu hal yang baru, agar kita memiliki pengalaman dan bisa membangun infrastruktur transportasi publik dengan lebih baik lagi ke depannya," tutur Budi.

Dalam mempersiapkan operasional KCJB, pemerintah menggandeng dua perusahaan konsultan asal Inggris, yaitu The Crossrail International dan PT Mott Macdonald Indonesia.

Pengerjaan proyek KCJB pun dipastikan terus berlangsung untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan seperti track laying, sistem listrik aliran atas, dan penyiapan akses dan integrasi antar moda yang memudahkan akses masyarakat.

Turut hadir pada peninjauan KCJB adalah Direktur Jenderal Perkeretaapian Risal Wasal, Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo, dan Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi.

(rea/rea)

Bintang besar yang paling mempesona

vtogel slot
Desa Sukaslamet, Indramayu, Jawa Barat mampu memproduksi beras hingga 3.000 ton tiap kali panen besar karena punya 750 hektare sawah tadah hujan.
Desa Sukaslamet, Indramayu. (Foto: Arsip BRI Simpedes).
Jakarta, CNN Indonesia--

Luas sawah tadah hujan yang mencapai 750 hektare memberkahi Desa Sukaslamet, Indramayu, Jawa Barat dengan produksi beras mencapai 3.000 ton tiap kali panen besar.

Desa yang terletak di Kecamatan Kroya ini telah berdiri sejak 1930 oleh Residen Jenggot dari Cirebon, sebuah desa yang cukup mashyur dalam literatur sejarah tanah Sunda.

Mulanya Desa ini hanya dihuni 35 KK yang berasal dari Kota Cirebon dan pesisir Indramayu. Namun dalam perjalanannya desa di Jawa Barat ini telah berhunikan 4.320 kepala keluarga. Ketelatenan masyarakat dalam bertani dan mengembangkan sawah menjadikan Desa Sukaslamet sebagai lumbung padi di Jawa Barat.

Melalui implementasi praktik kepemimpinan desa yang unggul serta semangat kolaborasi, Program Desa BRILian dapat mengoptimalkan potensi desa berbasis Sustainable Development Goals (SDG's).

Namun penilaian pemenang Program Desa BRILian 2022 tak cuma diukur dari inovasi pertanian beras di desa tersebut, sektor perkebunan Desa Sukaslamet juga layak diperhitungkan.

Areal perkebunan Mangga Desa Sukaslamet mencapai luas 500 hektare. Menjadikan komoditas mangga sebagai penopang ekonomi warga usai geliat buah identik dari Indramayu ini menjangkau pasar ekspor.

Inovasi yang dikembangkan desa ini terhadap mangga dilakukan Rajudin bersama warga dengan menghadirkan produk baru yakni cemilan mangga. Rajudin mengatakan, produksi cemilan mangga mulai dari keripik hingga manisan dikelola langsung oleh para ibu warga asli Desa Sukaslamet.

"Alhamdulillah menghidupi ribuan anak di Desa ini, saat para ayah menunggu masa panen padi," ujar Rajudin.

Desa Sukaslamet juga layak didaulat sebagai destinasi wisata dan budaya yang layak dicatat para pelancong baik dalam maupun luar negeri.

Desa ini menawarkan wisata alam dan budaya yaitu DAM dan Tari Topeng. Menjaga warisan seni budaya tanpa menghilangkan nilai kearifan lokal, Desa Sukaslamet terus melestarikan dalam karya pembuatan topeng dan Tari Topeng Kelana.

Bahkan pernah dalam satu kesempatan, warga kabupaten Indramayu memecahkan Rekor Muri dalam kategori Penari Topeng Kelana Terbanyak yaitu diikuti oleh sebanyak 6001 Penari Topeng.

Pusat belanja juga dikemas melalui total 32 Ruko yang terus dikembangkan untuk digitalisasi pasar. Kemapanan ekonomi kecil dan menengah tak terlepas dari peran BUMDes Sukaslamet yang aktif dalam mendukung inklusi keuangan.

Para pemangku kepentingan di BUMDes aktif sebagai Agen Brilink. Keberadaan Brilink BUMDes di Desa Sukaslamet memudahkan masyarakat desa untuk mengakses layanan perbankan seperti Stroberi kasir, Brimo dan Qris BRI.

BUMDes Cilalanang Sukaslamet turut memfasilitasi pembangunan Lumbung Padi untuk pengadaan penggilingan padi untuk menghasilkan beras dalam kemasan.

BUMDes Cilalanang Sukaslamet juga mendukung UMKM Desa Wisata, di antaranya akan membangun saung dan kedai makanan dan minuman di area bendungan Cilalanang Sukaslamet.

Selain itu, BUMDes Cilalanang Sukaslamet mendukung peningkatan penjualan Ruko Pasar dengan membantu memasarkan hasil produk UMKM masyarakat Desa Sukaslamet.

(osc/osc)

Kelahiran Kembali Kaisar Bela Diri Abadi

slot penghasil uang dana

perjalanan penyihir

cara menghasilkan uang tiap hari

Phoenix tidak akan kembali

slot online