petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

link slot resmi luar negeri

sedang gacor 387Jutaan kata 884715Orang-orang telah membaca serialisasi

《link slot resmi luar negeri》

Driver Kritik Menaker Baru Mau Atur THR Ojol: Ke Mana Saja Selama Ini?******

Driver ojek online mengkritik Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah yang baru mau mengatur soal tunjangan hari raya (THR) ojol.
Driver ojek online mengkritik Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah yang baru mau mengatur soal tunjangan hari raya (THR) ojol. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Driver ojek online mengkritik Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah yang baru mau mengatur tunjangan hari raya (THR) ojol. Pasalnya, layanan ride hailingsudah eksis di Indonesia sejak 2015.

Ketua Umum Asosiasi Driver Online (ADO) Taha Syafariel mengatakan rentang waktu dari kemunculan transportasi online dengan pembahasan THR bagi pengemudi sangatlah lama. Ia menyindir pemerintah membiarkan eksploitasi yang berkepanjangan menimpa para mitra.

"Ke mana saja (pemerintah) selama ini? Padahal, kami yakin sanak keluarga para petinggi negara ini sudah sangat terbiasa menggunakan jasa layanan ojol dan taksi online," ucap pria yang akrab disapa Ariel itu kepada CNNIndonesia.com, Rabu (27/3).

Ariel menegaskan pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan sudah terbukti tidak tanggap terhadap hubungan kerja ojol dengan perusahaan aplikasi, seperti Grab hingga Gojek. Teranyar, ia menyindir soal blunder Kemnaker soal THR ojol yang membuat gonjang-ganjing.

Menurutnya, Kemnaker seharusnya bisa bertanya atau berkonsultasi terhadap para pakar terkait nasib para pengemudi ojol ini. Ariel menuding kementerian pimpinan Ida Fauziyah itu malas untuk meminta pendapat ahli.

"Pada prinsipnya aturan main yang tepat antara penyelenggara teknologi, yaitu perusahaan aplikasi, dengan penyelenggara transportasi atau kurir harus di level kebijakan pemerintah. Nyatanya, pemerintah Indonesia 'enggan' mengurusi persoalan ini," kritik Ariel.

"Kalau pengusaha atau perusahaan aplikasi gak bisa memberikan THR kepada mitranya yang selama ini memberikan penghasilan besar kepada perusahaan aplikasi karena alasan kemitraan, ini kan gila namanya? Buat apa jadi pengusaha? Walaupun pola kemitraan kan perusahaan aplikasi mendapatkan hasil dari layanan yang kami lakukan," tegasnya.

Lihat Juga :
Profil Helena Lim, Crazy Rich PIK di Pusara Korupsi Tata Niaga Timah

Ia mengusulkan THR untuk para pengemudi transportasi online ini bisa dengan pembebasan potongan pada H-7 lebaran. Ariel mengatakan beban potongan dari aplikator selama ini sangat besar, yakni hampir 30 persen.

Akan tetapi, Ariel melihat pemerintah tampak 'abai'. Padahal, ia menyebut negara bisa dengan tegas menindak para pengusaha yang tidak memberikan hak THR untuk para mitranya tersebut.

"Melihat bahwa keberadaan perusahaan aplikasi ini sudah hampir 10 tahun lamanya dan gak sepeserpun pernah memberikan THR, seharusnya pemerintah menegur keras, diberikan sanksi, tutup sekalian kalau perlu," tandasnya.

Senada, Ketua Serikat Pekerja Angkutan Indonesia (SPAI) Lily Pujiati mengkritik keras sikap Kemnaker. Ia menegaskan THR sangat penting menjelang lebaran karena dibutuhkan untuk berbagai kebutuhan driver, termasuk mudik.

Lihat Juga :
Berapa Potongan Pajak THR Lebaran?

Lily menyoroti dalih aplikator yang mengganti THR dengan insentif. Menurutnya, bukannya menyejahterakan driver, pengusaha malah semakin memeras keringat mitranya.

"Alih-alih membayarkan THR dan memberikan hak libur, para aplikator justru berlomba agar pengemudi ojol dan kurir untuk terus bekerja saat lebaran dengan program insentif kenaikan tarif dan bekerja (on bid) di saat mudik di kampung halaman," tuturnya.

Ia mengatakan pembahasan soal pekerja transportasi online di Kemnaker tak kunjung rampung sejak tahun lalu. Imbasnya, nasib ojol dan kurir paket jadi tak menentu jika berlandaskan hubungan kemitraan, bahkan merugikan.

Lily menilai pernyataan Kemnaker selalu berubah dan terkesan hanya membela kepentingan aplikator selaku pemilik modal. Padahal, SPAI menilai kepentingan rakyat banyak yang harus didahulukan.

Lihat Juga :
Jokowi Restui Pembukaan Rute Kapal Palu - IKN

"Maka aturan tersebut harus melindungi dengan menetapkan hubungan aplikator dan pengemudi ojol dan kurir sebagai hubungan kerja mengacu pada UU Ketenagakerjaan. Untuk itu, DPR juga harus mengawasi proses pembuatan regulasi tersebut dengan melibatkan serikat pekerja dan komunitas pekerja ojol serta kurir," pinta Lily.

"Supaya ada kepastian soal THR ini, kami mendesak Kementerian Ketenagakerjaan mewajibkan aplikator untuk membayarkan THR minimal sebesar upah minimum provinsi (UMP) dalam bentuk uang dengan cara dibayarkan penuh tanpa dicicil selambatnya H-7 lebaran," desaknya.

Ketua SPAI itu bersikukuh THR harus diberikan pengusaha kepada driver ojol. Jika aplikator mangkir atau terlambat, Kemnaker diminta tegas menjatuhkan sanksi dan denda.

Sebelumnya, Menaker Ida mendapatkan masukan dari anggota Komisi IX DPR RI Edy Wuryanto. Edy mendorong Kemnaker merevisi Permenaker Nomor 6 Tahun 2016 tentang Tunjangan Hari Raya Keagamaan bagi Pekerja/Buruh di Perusahaan, dengan memasukkan pekerja kemitraan sebagai penerima THR.

"Saya kira mungkin kita butuh aturan tentang perlindungan tenaga kerja di luar hubungan kerja pada layanan angkutan berbasis aplikasi, yang mungkin di dalamnya mengatur tentang pemberian THR atau apapun namanya yang diberikan oleh pengusaha aplikator kepada pekerja ojol, atau mereka yang berada dalam hubungan kemitraan," jelas Ida dalam rapat kerja dengan Komisi IX DPR RI di Jakarta Pusat, Selasa (26/3).

Sementara itu, Direktur Jenderal Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Kemnaker Indah Anggoro Putri menilai masukan untuk merevisi Permenaker Nomor 6 Tahun 2016 kurang tepat. Menurutnya, beleid itu mengatur tentang THR keagamaan secara khusus.

Akan tetapi, Putri mengklaim pihaknya sudah punya draf rancangan permenaker mengenai perlindungan bagi pekerja kemitraan dengan dua perhatian utama.

"Yaitu (pertama) mengenai pengaturan upahnya, termasuk THR, dan yang kedua adalah perlindungan Jamsosteknya," ucap Putri.

"Kendala yang kami hadapi adalah karena rancangan permenaker ini adalah cross ya, karena ini adalah new platform digital workers. Ini masih perlu kami bahas dengan beberapa kementerian lain terkait, termasuk Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan Kementerian Perhubungan (Kemenhub)," tambahnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

BKN Sentil Arogansi PNS Mudik: Pelat Khusus hingga Serobot Antrean******

Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengungkap sejumlah arogansi oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) saat mudik lebaran.
Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengungkap sejumlah arogansi oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) saat mudik lebaran. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengungkap sejumlah arogansi oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) saat mudik lebaran.

Direktur Pengawasan dan Pengendalian I BKN Respanti Yuwono mengatakan banyak ditemukan pelanggaran yang dilakukan aparatur sipil negara (ASN) ketika pulang kampung. Pelanggaran ini terkait dengan etika serta fungsi PNS sebagai pelayan publik.

Respanti mencontohkan beberapa pelanggaran PNS yang umum ditemukan saat mudik lebaran, antara lain memakai pelat khusus, meminta jalur prioritas, hingga menyerobot antrean penyeberangan kapal. Bahkan, ia mengaku pernah menemukan langsung kejadian serobot antrean kapal dan adu fisik saat mudik ke Lampung.

"Dan ternyata beberapa kejadian menimbulkan satu benturan apapun, terutama fisik. Dan ketika viral dilakukan salah satunya oleh ASN. Jangan sampai perilaku kita yang seperti itu menjadi citra buruk keseluruhan (ASN)," wanti-wanti Respanti.

Selain menyerobot antrean kapal hingga berujung adu fisik dengan pemudik lain, Respanti mengungkap ada beberapa arogansi lain yang umum ditemukan. BKN menyoroti pelanggaran ini umumnya terjadi di jalan raya.

"Banyak sekali arogansi-arogansi lain juga, terutama misal ketika lebaran pakai pelat khusus atau meminta jalur-jalur khusus," tuturnya.

"Ini kan menjadi satu perbincangan di mata masyarakat. Rata-rata mereka (masyarakat) menyampaikan 'Itu mobil dibayari oleh rakyat kok dipakai untuk menyupremasi di jalan raya'. Jangan sampai hal tersebut menjadi bumerang negatif terhadap kinerja pemerintah," imbuh Respanti.

Lihat Juga :
BKN: 2.505 PNS dari 25 Instansi Siap Pindah ke IKN

Selain mengungkapkan arogansi PNS saat mudik lebaran, Respanti berpesan jangan sampai para abdi negara itu memperpanjang libur terlalu lama. Pada akhirnya, pelayanan publik yang menjadi korban, bahkan terbengkalai.

Ia menilai banyak pemberitaan setelah mudik, di mana masyarakat mengeluh pelayanan publik yang diberikan para PNS di kementerian/lembaga (K/L) terhambat. Respanti menyebut banyak dari ASN tersebut mangkir kerja pasca-lebaran.

"Ada yang mangkir pasca-lebaran dan sebagainya. Jadi jangan sampai momen luar biasa terkait mudik ini menjadikan kita objek yang disinggung secara kurang baik di pemberitaan media massa. Sehingga kami BKN selalu berharap pada setiap tradisi mudik baik kepulangan maupun setelah kepulangan, kita tetap berpegang teguh pada aturan main terkait disiplin PNS," tegas Respanti.

"Pasca-mudik, pastikan juga karena ini banyak sekali banyak pemberitaan yang masif ketika awal masuk kerja kantor masih kosong, layanan belum berjalan. Itu tentu menyakiti masyarakat sebagai salah satu pembayar pajak di negeri ini," pesannya.

Jika memang ada keperluan tambahan di kampung halaman, Respanti menyarankan PNS memproses cuti kepada pimpinan. Ia mengatakan banyak pelanggaran terkait ketidakhadiran ASN usai lebaran karena tidak mengurus cuti.

Respanti paham cuti memang hak para PNS. Akan tetapi, ia mengingatkan dalam aturan disebutkan bahwa pimpinan K/L boleh menolak usulan cuti ASN jika ada target-target penyelenggaraan pemerintah dengan urgensi tinggi.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)




bab terbaru:arjuna4d 4d

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
cara menggunakan apk akulaku
arwanatoto
surga play 88
slot online tergacor
sejenis kredivo
suhu bet138
heylink kumpulan situs slot
maniaslots
erek25
Daftar isi semua bab
Bab 1 beli hp cicil
Bab 2 permainan slot yang mudah menang
Bab 3 situs slot minimal deposit 5000
Bab 4 slot terpercaya
Bab 5 akun vip thailand
Bab 6 bo slot gacor dan terpercaya
Bab 7 prediksi togel roma night
Bab 8 bonus slot 77
Bab 9 dolar188
Bab 10 game slot tergacor
Bab 11 paito virginia day angkanet
Bab 12 pokerbulls
Bab 13 presidenttoto
Bab 14 tiger77
Bab 15 daftar slot maxwin
Bab 16 kode alam cincin togel
Bab 17 daftar link slot terbaik
Bab 18 berkelahi erek erek
Bab 19 bareng88
Bab 20 cara dapat uang di tokopedia
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4852bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Kelahiran kembali modern setiap hari

naga777
Disnaker Kepulauan Bangka Belitung mengungkapkan ratusan karyawan smelter timah dirumahkan karena banyak perusahaan pengolahan bijih timah tidak beroperasi.
Disnaker Kepulauan Bangka Belitung mengungkapkan ratusan karyawan smelter timah dirumahkan karena banyak perusahaan pengolahan bijih timah tidak beroperasi. (CNNIndonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitungmengungkapkan ratusan karyawansmeltertimahdirumahkan karena banyak perusahaan pengolahan bijih timah tidak beroperasi.

"Saat ini ratusan karyawan smelter dirumahkan, dampak dari tidak beroperasinya perusahaan smelter tersebut," kata Kepala Disnaker Provinsi Kepulauan Babel Elius Gani di Pangkalpinang, Rabu (27/3).

Ia mengatakan kondisi pertimahan di Kepulauan Babel yang mengalami kemerosotan tidak hanya menyebabkan terjadinya pemutusan hubungan kerja (PHK) di industri sektor pertimahan tetapi juga berdampak kepada perekonomian masyarakat di provinsi penghasil bijih timah nomor dua terbesar dunia tersebut.

Menurut dia, kemerosotan produksi dan ekspor timah ini dapat mengancam PHK dan dapat meningkatkan pengangguran di daerah ini.

"Kondisi pertimahan saat ini cukup mengkhawatirkan, karena dapat membuka pintu pengangguran semakin terbuka," ujarnya.

Ia menyatakan penyerapan tenaga kerja menurut lapangan pekerjaan di Provinsi Kepulauan Babel pada 2023 sektor pertanian, kehutanan dan perikanan 23,13 persen.

Sektor pertambangan dan penggalian sebesar 19,61 persen, perdagangan besar dan eceran 16,96 persen, industri pengolahan 7,66 persen, administrasi pemerintahan 6,29 persen, akomodasi dan makan minum 5,54 persen, kontruksi 4,46 persen, jasa pendidikan 4,21 persen, jasa lainnya 3,49 persen, jasa kesehatan dan kegiatan sosial 2,38 persen, pengangkutan dan pergudangan 1,96 persen dan lainnya.

"Lapangan usaha perdagangan dan pertanian menjadi sektor tertinggi penyerap tenaga kerja yaitu mencapai 16.909 orang," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

Li Shifan

gastogel
Arsjad Rasjid kembali menjadi Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia setelah sempat cuti saat menjabat Ketua TPN Ganjar-Mahfud.
Arsjad Rasjid kembali menjadi Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia setelah sempat cuti saat menjabat Ketua TPN Ganjar-Mahfud. (Cnn Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Arsjad Rasjid memutuskan kembali bertugas di Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia setelah sempat cuti lantaran menjadi Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

Berdasarkan keterangan resmi Kadin, jabatan Arsjad Rasjid sebagai Ketua Umum periode 2021-2026 kembali aktif mulai 21 Maret 2024.

Selepas kandas membawa calon pasangan urut 3 Ganjar-Mahfud menang di Pilpres 2024, Arsjad bertekad fokus terhadap pengukuhan dan capaian program kerja Kadin sesuai dengan undang-undang berlaku.

Berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Kadin 2023, Kadin Indonesia telah menyusun 147 program kerja 2024.

Nantinya, program kerja Arsjad akan bertumpu pada Tulang Punggung Kesehatan Nasional, Penguatan Ekonomi Nasional dan Daerah, Kewirausahaan dan Kompetensi, serta Penguatan Organisasi dan Regulasi Internal.

Keempat fondasi tersebut dibuat untuk mendukung target Indonesia Emas 2045.

"Sesuai amanat UU No. 1 tahun 1987 dan Keppres No. 18 Tahun 2022, Kadin berfokus untuk memberikan manfaat bagi para anggotanya. Saya juga mengapresiasi para Pengurus Harian, Ketua Umum Kadin Daerah se-Indonesia, serta anggota perusahaan dan asosiasi dunia usaha yang terus memberikan kepercayaan bagi saya untuk memimpin Kadin. Visi Indonesia Emas 2045 sebagai landasan masa depan Indonesia, menjadikan Indonesia yang tangguh, sejahtera, inklusif dan berkelanjutan," kata Arsjad dalam pernyataan tertulisnya.

Pulangnya Arsjad ke Kadin menjadi kabar bahagia bagi Sang Pelaksana Tugas Harian Ketum Kadin Yukki Nugrahawan Hanafi.

Yukki secara resmi kembali menjalankan tugas sebagai Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Organisasi, Hukum dan Komunikasi Kadin Indonesia.

"Saya secara resmi mengembalikan tongkat kepemimpinan kepada bapak Arsjad Rasjid. Dengan dedikasi dan visi yang telah terbukti, beliau siap membawa Kadin Indonesia dalam menghadirkan inovasi dan sinergi antar pemangku kepentingan untuk meningkatkan daya saing dunia usaha dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi nasional," kata Yukki.

[Gambas:Video CNN]



(wlm/sfr)

Puncak seni bela diri

wayang88 slot
Mau belanja hemat di tanggal tua tapi ragu karena gajian masih lama? Gak usah khawatir kalau belanjanya di Transmart karena besok diskon hingga 50% +20%.
Ilustrasi. Mau belanja hemat di tanggal tua tapi ragu karena gajian masih lama? Gak usah khawatir kalau belanjanya di Transmart karena besok diskon hingga 50% +20%. (CNN Indonesia/ Loamy Noprizal)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja hemat di tanggal tua tapi ragu karena gajian masih lama? Gak usah khawatir dong kalau belanjanya di Transmart.

Soalnya, Transmart Full Day Sale balik lagi kasih diskon besar-besaran buat aneka produk terpilih. Jadi, jangan sampai lewatkan promonya ya.

Lihat Juga :
Bayar Belanjaan Pakai Allo Bank di Transmart Auto Hemat 20%

Diskon sampai 50 persen berlaku untuk aneka produk terpilih. Mulai dari produk segar, fesyen, furnitur, hingga elektronik, seperti TV, AC, kulkas, sampai sepeda listrik. Lengkap banget kan!

Supaya bisa nikmati diskonnya, pastikan sudah memiliki Allo Bank, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah, supaya diskonnya dobel jadi 50 persen plus 20 persen.

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgradeakun ke Allo Prime.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di boothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Pastikan bayarnya pakai Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah ya biar bisa nikmati berbagai kemudahan dan promonya. Selamat berbelanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

tolong panggil aku tuan Paus

game judi slot online
Unilever pada Selasa (19/3) lalu mengumumkan akan memangkas jumlah karyawannya sampai dengan 7.500 orang demi memangkas biaya operasional.
Unilever pada Selasa (19/3) lalu mengumumkan akan memangkas jumlah karyawannya sampai dengan 7.500 orang demi memangkas biaya operasional. ( AFP PHOTO / JOHN THYS).
Jakarta, CNN Indonesia--

Unilever pada Selasa (19/3) lalu mengumumkan akan memangkas (PHK) jumlah karyawannya sampai dengan 7.500 orang.

Kebijakan itu mereka lakukan demi memangkas biaya operasional. Pemangkasan biaya operasional itu dilakukan di tengah rencana mereka memisahkan unit bisnis es krimnya.

Diketahui, Unilever merupakan rumah produksi bagi sejumlah merek es krim terkenal seperti Magnum dan Ben & Jerry's.

"Bisnis es krim ini dalam proses pindah ke kantor pusat terpisah di Amsterdam," kata mereka.

Namun CEO Unileber Hein Schumacher mengatakan pihaknya terbuka mengenai pilihan tempat perusahaan mencatatkan sahamnya.

Sementara itu mengutip Reuters, investor menyambut baik rencana Unilever tersebut. Sambutan positif itu tercermin dari lonjakan harga saham Unilever hingga 6 persen usai pengumuman itu dibuat.

Rencana tersebut juga disambut baik oleh aktivis investor dan anggota dewan dana Nelson Peltz dan oleh pemegang saham Unilever Aviva.

Bisnis es krim Unilever menyumbang sekitar 16 persen dari total penjualan global mereka. Di beberapa negara bahkan, penjualan es krim menyumbang sepertiga atau 40 persen penjualan mereka.

[Gambas:Video CNN]



(nma/agt)

Berperahu mengelilingi surga

mansion 77 slot
Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman menyebut tambahan pupuk subsidi untuk petani akan diberikan dalam waktu dekat.
Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman menyebut tambahan pupuk subsidi untuk petani akan diberikan dalam waktu dekat. (Foto: ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman menyebut tambahan pupuk subsidi untuk petani akan diberikan dalam waktu dekat. Pemerintah bakal mengeluarkan surat keputusan (SK) sesegera mungkin karena Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) sudah rampung.

Amran menyebut Presiden Joko Widodo sudah menyetujui jumlah penambahan dan anggaran pupuk subsidi yang naik dua kali lipat. Semula hanya untuk 4,7 juta ton kemudian dinaikkan hingga 9,55 juta ton.

"SK nya akan diturunkan dalam waktu dekat," kata Amran usai rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2024).

"Alhamdullilah, produksi jagung saat ini sudah naik. Bahkan menurut BPS surplus Bulan Januari, Februari, Maret sebanyak 1 juta ton dibanding tahun sebelumnya," kata dia.

Tak hanya itu, Amran juga memastikan pemerintah akan memperbanyak pompanisasi pada lahan tadah hujan di sejumlah wilayah di Indonesia. Kebijakan tersebut dilakukan untuk menekan dampak dari El Nino sekaligus meningkatkan produktivitas sektor pertanian.

Untuk merealisasikan kebijakan ini, lanjut Amran, pemerintah akan mengalokasikan anggaran sebesar Rp5,8 triliun.

"Karena ada El Nino yang berkepanjangan, khusus Pulau Jawa kita rencana 500 ribu hektare kita daerah-daerah upland, daerah-daerah tadah hujan, kita akan melakukan pompanisasi seluas 500 ribu hektare Pulau Jawa, kemudian 500 ribu hektare di luar Jawa," ujar Amran.

[Gambas:Video CNN]

(khr/pta)

raja papan ketik

suhutoto88
Pelanggan setia Transmart, jangan lupa ada Full Day Sale yang digelar hari ini, Minggu (17/3). Cek daftar produk diskonnya di sini!
Ilustrasi. Pelanggan setia Transmart, jangan lupa ada Full Day Sale yang digelar hari ini, Minggu (17/3). Cek daftar produk diskonnya di sini!(CNN Indonesia/Feby Nadeak)
Daftar Isi
  • Produk segar:
  • Produk kebutuhan harian:
  • Elektronik:
  • Sepeda listrik:
  • Baju muslim:
  • Kasur:
  • Sofa:
Jakarta, CNN Indonesia--

Jangan lupa Transmart Full Day Sale kembali digelar hari ini, Minggu (17/3) mulai toko dibuka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Selama periode Transmart Full Day Sale berlangsung, ada banyak produk-produk pilihan dari brandternama yang didiskon besar-besaran hingga 50 persen.

Lihat Juga :
Jangan Lupa Transmart Full Day Sale Hari Ini, Banjir Diskon Bikin Puas

Diskon produk di Transmart Full Day Sale berlaku serentak di seluruh gerai se-Indonesia. Sebelum belanja, intip dulu daftar produk yang bakal didiskon selama Full Day Sale berlangsung.

Produk segar:

  • Ayam broiler harga normal Rp39.990 per ekor, harga diskon Rp31.920 per ekor. (Harga khusus Transmart di Jabodetabek)
  • Anggur red globe AUS harga normal Rp8.600 per 100 gr, harga diskon Rp6.952 per 100 gr. (Harga khusus Transmart di Jabodetabek)
  • Mini danish mix harga normal Rp12.000 per 100 gr, harga diskon Rp10.392 per 100 gr. (Harga khusus Transmart di Jabodetabek)

Produk kebutuhan harian:

  • Marjan syrup coco pandan/melon 460ml harga normal Rp24.875, harga diskon Rp19.900
  • Richeese Nabati cheese/chocolate 287gr harga normal Rp38.900, harga diskon Rp22.900.
  • Inaco nata de coco lychee/kaling frambosen 360gr harga normal Rp8.300, harga diskon mulai Rp5.280.
  • Cap Panda liang teh/grass jelly/cincau selasih 310ml harga normal Rp7.500, harga diskon Rp5.440.
  • Sosro teh botol 6x250ml harga normal Rp19.900, harga diskon Rp14.500.
  • ABC kecap manis refill 685gr harga normal Rp23.900, harga diskon Rp17.520.
  • Roma festive treats 775gr harga normal Rp92.600, harga diskon Rp64.000.
  • Inaco nata de coco 1 kg harga normal Rp18.000, harga diskon Rp11.920.
  • Vanish cair/white 425ml harga normal Rp29.500, harga diskon Rp19.200.
  • Harpic 450ml harga normal mulai Rp30.400, harga diskon mulai Rp19.520.
  • Paseo essential 220's harga normal Rp20.400, harga diskon Rp14.320.
  • Colgate mouthwash 250ml harga normal Rp30.000, harga diskon Rp20.720.
  • Gentle Gen liquid detergent 750 ml harga normal Rp20.400, harga diskon Rp12.000.

Elektronik:

  • AC Split 1/2 PK, harga sale Rp2.799.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Diskonnya Rp1.399.800. Bonus pipa dan instalasi standar.
  • Kulkas SBS 472L, harga sale Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Diskonnya Rp3.249.800. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • Kulkas SBS 472L, harga sale Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Diskonnya Rp2.809.800. harga berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.
  • LED TV 65" UHD Smart, harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit. Diskonnya Rp4.009.800.
  • LED TV 50" UHD Smart, harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 unit. Diskonnya Rp2.169.800.

Sepeda listrik:

  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp4.900.000 diskon jadi Rp3.696.000 khusus Transmart Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.204.000.
  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp5.200.000 diskon jadi Rp3.976.000 khusus Transmart luar Jawa. Pembeli hemat Rp1.224.000.
  • Sepeda listrik Pasific E-Bike Crosser VX dari harga normal Rp11.000.000 didiskon jadi Rp8.640.000 khusus Transmart Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp2.360.000.
  • Sepeda listrik Pasific E-Bike Crosser VX dari harga normal RpRp11.300.000, didiskon jadi Rp8.880.000 khusus Transmart luar Jawa. Pembeli hemat Rp2.420.000.

Baju muslim:

  • ODAIBA children apparel diskon 50% plus tambahan diskon 20% pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • PITO DITO children apparel diskon 30% plus tambahan diskon 20% pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • JSP children apparel promo buy 1 get 1 plus tambahan diskon 20% pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Little T-shirt harga spesial Rp35.000 plus tambahan diskon 20% pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • California Kidz T-shirt harga spesial Rp35.000 plus tambahan diskon 20% pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Twist children apparel diskon 30% plus tambahan diskon 20% pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Kasur:

  • All item loose mattress (Ocean, Elite, Comforta, Ameera, Airland) harga diskon Rp519.200 dari harga normal Rp 1.499.000 per unit. Harga ini berlaku hanya di Jawa dan Sumatera.
  • All item loose mattress (Ocean, Elite, Comforta, Ameera, Airland) harga diskon Rp599.200 dari harga normal Rp 2.119.000 per unit. Harga ini berlaku hanya di Makassar.
  • Comforta Twinkle Duo 2 in 1 120 x 20 cm harga diskon Rp 6.550.000 dari harga normal Rp 13.100.000 per unit. Harga berlaku hanya di Jabodetabek dan Jawa Barat.
  • Comforta Twinkle Duo 2 in 1 120 x 20 cm harga diskon Rp 5.660.000 dari harga normal Rp 14.150.000 per unit. Harga berlaku hanya di Jabodetabek dan Jawa Barat.

Sofa:

  • Wyoming sofa recliner harga normal Rp4.299.000, harga diskon mulai Rp3.039.200 (Harga khusus Pulau Jawa).
  • Wyoming sofa recliner harga normal Rp4.289.000, harga diskon mulai Rp3.199.200 (Harga khusus di Pulau Jawa).
Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]